Adik Iparku yang masih perawan


kisah ini terjadi ketika istriku yang tercinta Narty . sedang mengandung anakku yang pertama kira-kira satu setengah tahun yang lalu.saat menjelang bulan yang kedelapan,perut Narty sudah sangat besar.dan tidak memungkinkan lagi bagi Narty untuk mengurus semua urusan keluarga seperti mencuci piring,gelas,dan lain-lain.ia harus lebih banyak istirahat.

Praktis deh sejak saat itu semua pekerjaan rumah tangga semua menjadi tangung jawabku.mulai dari mencuci sampai memasak.Narty sebenarnya nggak tega melihat aku bekerja habis-habisan di dapur.namun apa boleh buat dia sendiri harus mematuhi anjuran dokter untuk beristirahat total.dari rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Akhirnya karena terlalu banyak menghabiskan waktu dirumah untuk menjaga Narty dan jabang bayinya .pekerjaanku di kantor pun terganggu banyak file-file keuangan yang belum sempat kuselesaikan dan akupun jadi sering mbolos ngantor.bosku tentu saja marah.ia bahkan mengancam akan menskorsingku.wah celaka…….! Maka mau tak mau aku harus sering ke kantor untuk menyelesaikan semua pekerjaanku sementara Narty akan menghubungi adik bungsunya Pita yang baru lulusan SMA.untuk menemaninya.aku memang nggak pernah bertemu Pita sebelumnya. lantaran ia sekolah di kota madiun dan tinggal bersama neneknya dikota tersebut.dan akhirnya kuijinkan aja Pita menemani Narty.

Semula nenek Pita keberatan kalau Pita harus tinggal bersama kami namun karena desakan Narty yang cucu kesayangan ini.nenek pun berkenan membiarkan Pita tinggal bersama kami di Bandung.bahkan Pita berniat untuk melanjutkan pendidikanya di kota ini sambil bekerja dan mencari pengalaman hidup.katanya saat itu kamipun berniat membiayai pendidikan Pita.karena bagaimanapun pendidikan adalah yang utama.

Sekarang mari kita bicarakan tentang body Pita. body Pita sangat menawan.payudaranya lumayan montok juga sanggup memancing hawa nafsu kaum adam sepertiku.bibirnya sangat sexy ingin sekali aku mengulumnya.rambutnya panjang terurai lurus.wajahnya keindo-chinese-san.pantatnya juga semok.pokoknya sexy abiss bo..!

Aku berharap kelak bisa mengentotnya.sekalipun itu tidak mung kin terjadi karena Pita adalah adik bungsu Narty yang notabene istriku sendiri.dengan kata lain ia adalah adik iparku sendiri.ah betapa gobloknya aku dulu andai dulu yang kunikahi Pita bukan Narty.batinku kala itu.

Suatu hari sifat keisengankupun kumat lagi.saat Pita mandi aku mengintipnya.saat itu Narty sedang tak ada dirumah lantaran harus ke dokter kandungan.dengan sedikit tehnik yang kupelajari di kala “SLTP” dulu.aku berhasil menggintip Pita. ternyata tubuh Pita memang sangat sensual kedua payudaranya bukan Cuma besar ,tapi sangat indah dan kenyal.ingin saat itu aku meremasnya dan mengulum kedua putingng nya yang hitam kecoklatan itu.namun aku nggak ingin terburu-buru.melihat tubuh adik ipar kan nggak bisa setiap hari jadi harus kunikmati waktu emas ini sebaik-baiknya.

Matakupun mulai menyisir tubuh Pita secara perlahan-lahan leher jejangnya,dadanya,serta memek perawannya yang diselimuti bulu-bulu halus, saat ia menyabuni tubuhnya ,juga saat ia keramas semua terlihat dengan sangat detail.benar-benar pemandangan yang eksotis.tak akan tertukar dengan pemandangan gunung willis sekalipun pokoke oke.dan tanpa sadar “adik kecil”kupun terbangun.

Namun aku harus menelan ludah. jam dinding sudah menunjuk angka 08.00 aku harus bersiap-siap ke kantor.dan dikantorpun aku tak berkonsentrasi bayang-bayang tubuh Pita mengisi terus seluruh otakku.ingin rasanya aku pulang dan mengentot sorang wanita ABG.

Dan begitu aku pulang. Aku jadi pusing tujuh keliling batang kemaluanku sudah “READY FOR ACTION” namun aku tak bisa meminta “jatah” ke Narty lantaran ia hamil tua maka akupun memutuskan untuk menggumbar hawa nafsuku dengan melihat VCD porno alias BF aku harus melihat vcd ginian waktu tengah malam. lantaran pada tengah malam begini biasanya Narty dan Pita pasti sudah tidur terlelap.Narty paling nggak suka kalau aku liat vcd beginian.dan kalau ketahuan Pita yang masih ABG itu bisa hilang wajahku.

Saat aku tengah asyik-asyiknya melihat tiba-tiba ada seseorang menepuk pundakku “Pit…..Pita ka……mu be…belum tidur”ujarku gelagapan saat mengetahui bahwa yang menepuk pundakku adalah Pita. sembari menyetop jalannya BF dengan remote televisi yang terletak dismping sofa tempatku duduk. ‘’belum,mas malam ini panas banget,ya jadi gerah nih” “oh…”jawabku datar. “mas,mas suka ngeliat yang beginian ya?” “ah,nggak juga Cuma iseng doang kok,eh Pita jangan bilangin hal ini ke mbak Narty ya soalnya dia nggak suka kalo mas liat ginian” “boleh aja mas pake rahasia-rahasiaan tapi……” “tapi apa?” “mas harus kasih liat tuh vcd ke Pita” gila kali nih anak, baru lulus SMA sudah berani liat beginian .tapi ya sudah lah toh aku sudah ketangkep basah jadi mau nggak mau kustel lagi deh BF tersebut.dan kami pun melihat BF itu berduaan di sofa kayak Romi dan yuli.

Akhirnya tibalah adegan dimana pemain pria dikulum batang kemaluaannya oleh si pemain wanita.(oral sex). “mas kenapa sih kok tuh cowok seneng banget waktu “anunya” dikulum sama sicewek itu”Tanya Pita kujawab saja dengan jujur”ehh….tuh cowok kerangsang kali. aku bilangin ya pit cowok itu kalo dikulum anunya bakal kerangsang.” “emang kalo “anunya” mas digituin mas ya kerangsang?’’ “jelas dong”kataku saat itu. gila nih anak pertanyaannya kok menjurus amat ke hal-hal khusus dewasa. “mas,mas mau nggak kalo digituin sama Pita.” “gendheng kamu pit,aku ini kan kakak iparmu bagaimana kalau mbak Narty tau” “lho,mbak Narty kan sudah tidur mas,nggak bakalan tahu deh” belum sempat aku berkata apa-apa Pita sudah membuka celana ku dan langsung mungulum kemaluanku.aku gelagapan.

suara mulut Pita yang tertahan burungku itu akhirnya membuat aku kerangsang juga.akhirnyapelan-pelan aku mulai mengikuti permainnan lidah Pita kugoyangkan pantatku searah dan perlahan.kubelai-belai rambut Pita yang terurai panjang.sementara itu Pita mengulum kemaluanku bagai seorang bayi mengulum lollipop mulutnya mengulum mengitari kemaluanku kadang ia menngigit lembut kepala kemaluanku dan saat itulah aku memmekik ringan.hingga akhirnya: air surgawiku tertumpah semua ke mulut Pita .Pita berusaha menelan semuanya dan setelah itu dengan jilatan-jilatan kecilnya ia menbersihkan kemaluanku hinngga bersih dan klinclong.

“hah….hah mas aku kan sudah ngulumin punyanya mas,sekarang giliran emas dong yang ngulumin punya Pita” “oke deh pit buka dong dasternya biar mas kulumin memek kamu “ dengan cepatnya Pita membuka baju dasternya bahkan juga bra dan cdnya .dan setelah itu kulihat lagi tubuh Pita polos tanpa sehelai benangpun sama persis dengan yang kulihat dikamar mandi tempo hari(saat aku mengintipnya remember).maka dengan segera tanganku mengengam kedua buah gumpalan dagingnya dan mulai meremasnya dengan kasar sembari kadang-kadang memainkan putingnya yang sudah mengeras akibat rangsangan ransangan yang didapatnya ketika menggulumku tadi.

“akh……oooooooh……mas jangan mas kulumin memekku dulu dong pleeeeaaze” ‘ini dulu baru itu Pit”kataku menirukan bunyi iklan di tv sembari menciumi kedua daging kembar itu bergantian.

Setelaah puas menciumi kedua susu Pita barulah aku mulai menciumi memeknya pertama kujilati bulu-bulu halusnya rintihan pita terdengar. tampaknya titik lemah Pita ada di memeknya.itu dapat dibuktikan .begitu ia mengerakan pantatnya dengan antusias membiarkan lidahku menari bergerak bebas didalam memeknya yang sempit dan begitu kutemukan chrytorysnya(yg sebesar kacang kedelai) lansung saja kukulum tanpa ammpun “akh………oooooooooo…………….akkkhh………………… akh………oooooooooo…………….akkkhh………………… akh………oooooooooo…………….akkkhh…………………maaaaas maaaasukin aja burung mas ke dalam memek aku akh…………….” “tapi ,Pita kamu kan masih perawan” “askh….nggak peduli pokoke puasin aku mas”kata Pita sembari menancapkan burungku ke vaginanya.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..oooooooooo………….” masuklah semua burungku seiring dengan erangan Pita (menahan sakitnya hujaman anuku).setelah itu mulailah kugenjot tubuh Pita semakin lama semakin cepat.Pita terus memekik keras namun aku sudah gelap mata.maka semakin keras erangan Pita semakin keras pula goyanganku.

Aku terus mengoyang Pita hingga akhirnya Pita mencapai klimaks. Cairan orgasmenya keluar bersama darah keperawanannya.tubuh kami berdua bagai bermandi keringat.kubiarkan pita istirahat sekitar 15 menit.saat itu kulihat Pita menyeka air matanya mungkin ia menangis karena menahan sakitnya hujaman “burungku”.kejadian ini mengingatkanku saat kuperawani Narty .kala itu Narty juga mengeluarkan air mata..dasar adik kakak sama saja. Lalu kubiarkan sekali lagi Pita mengulum anuku hingga keluar cairan surgawi untuk kedua kalinya kali ini fekwendsinya lebih banyak karena kulihat Pita tak mampu menelannya..air surgawiku tampak belepotan diwajahnya.kubantu Pita untuk membersihkan spermaku di wajahnya dengan kertas tissue.setelah itu kami akhiri perbuatan nista kami ini dengan cumbuan mesra.

“Pita,kita baru saja melakukan sebuah perbuatan yang dilarang oleh agama,sadarkah kamu,Pita” “ah,nggak papa mas.apa urusannya agama sama kita.toh kita Cuma melakukan hubungan sex tidak lebih”masyaallah …! Dia Cuma berkata seperti itu setelah berselingkuh dengan aku,kakak iparnya sendiri ck…ck…..ck… “tapi aku kan sudah memerawanimu itu sama artinya dengan merusak masa depanmu dan aku juga telah menghianati cinta mbakyumu Narty” “ah mas ini gimana toh asal kita nggak buka mulut siapa sih yang tahu kalau aku sudah nggak segelan lagi” “tapi…’’ “dan lagipula mas kan nggak maksa aku nglakuin ginian,orang aku yang mau kok,mas asal mas tau aja ya aku tuh sudah lama menunggu saat dimana “segelku” dibuka sama mas,makanya tadi waktu mas ngintip aku biarin aja.” “jadi kamu tau kalo tadi pagi aku……” “ya,jelas tau dong mas ,mas dimataku mas itu seorang yang gagah dan baik jadi aku nggak akan nyesel ngasih keperawananku ke mas” “tapi gimana kalau sampai mbak Narty tahu he…” “kita rahasiain hal ini dari semua orang mas gimana mas setuju nggak?” “baiklah aku rasa inijalan yang baik untuk kita berdua Pita aku mohon anggap saja malam ini tak pernah terjadi” dan mulai saat itu kami merahasiakan hal ini pada siapapun.Pita tinggal dikost-kostsan dengan alas an agar lebih dekat ke fakultas dimana ia menimba ilmu.(padahal ia tinggal di kost-kostsan untuk menghindari kecurigaan Narty}ia hidup tanpa beban seolah-olah apayang telah kulakukan tak pernah terjadi namun kin giliran aku yang repot karena aku tak bisa melupakan nikmatnya oral sex Pita

270 Responses to “Adik Iparku yang masih perawan”


  1. 1 deddy November 3, 2008 pukul 7:10 pm

    enak juga tuh perawan …..mas mau adik ipar atau pacar kalau perawan sih sama aja enaaaaaaaaaaaak…

  2. 3 adit Januari 22, 2009 pukul 4:07 pm

    waduh……

    w pngen tuh pnya ade ipar kya pita…

  3. 4 ucup Januari 30, 2009 pukul 2:09 pm

    enak banet tuhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

  4. 5 Wulan Maret 13, 2009 pukul 8:45 pm

    Dasar cw apaan loe !!!!!

    Sm kk ipar sndri. . . .

    Sadar2 sob !!!

    Knpa ga sma cowo loe za. . .

    Ooh gue tao pazti loe ga laku kan??? Makanya loe milih ma kk ipar sndri. . . .

    Hahahaha..
    Kasiand juga. !!!

  5. 6 Black st4r Maret 21, 2009 pukul 10:54 pm

    Mas enak bget tu ,ht2 mas entr ketagihan,kacau rmh tngga,eling mas

  6. 7 Ana Maret 26, 2009 pukul 9:39 am

    Enak jga tpi dsa donk,..

  7. 8 kik Maret 26, 2009 pukul 1:51 pm

    bisa minta alamat adik iparnya? bagi dong!!!

  8. 9 Harianto Josiah. April 2, 2009 pukul 4:06 pm

    kakak sama adek sama sama gendheng!!!

  9. 10 tree April 12, 2009 pukul 8:33 pm

    wah nikmat bisa ditiru

  10. 11 toni April 19, 2009 pukul 9:01 pm

    wah enak g` pas ngulum memek nya pita pasti enak donk???

  11. 12 Masalex April 20, 2009 pukul 4:54 am

    BOSEN!!! Ceritanya jelek dan gak logis.

  12. 13 Amot April 21, 2009 pukul 1:01 am

    Gila loh!penzina ganyang k neraka!

  13. 14 BAGUS April 24, 2009 pukul 3:06 pm

    WAAAAAAAAAAAAH………..SERU BANGET
    COBA IN AAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH..

  14. 15 johan@yahoo.co.id Mei 4, 2009 pukul 9:25 pm

    hy ini aku johan yg suka cm cerita kamu yg menggigikan itu m, narty aku suka cm cerita dari kamu ini aku jadi pingn ky gitu …. cm m, pita yg dimasukin cm mas yg suuuuaminya nartiy aku jadi sedi karena nartiy di cuwek cmmas aku cm mau nartiy suak aku cm

  15. 16 Yunan Mei 22, 2009 pukul 10:46 pm

    Allah sngat murka.. Laknat kalian.. Md2han sgera tobat

  16. 17 marhos Juni 6, 2009 pukul 3:41 am

    HEHHE SELAMAT DEH BUAT LO PUNYA ADEX IPAR YANG NGASIH SURGA KE LO….

  17. 18 udin latat Juni 6, 2009 pukul 9:52 pm

    kisahnya bohong banget angat azab allh

  18. 19 dadang Juni 9, 2009 pukul 1:01 am

    gila lho…k2 ma adenya lo la2p jg…

  19. 20 CR7 Juni 12, 2009 pukul 10:31 pm

    zzZZzzZZzzZZzz

    kakak ma adek di embat jga…

    weleh…..

  20. 22 pipit Juni 28, 2009 pukul 10:04 am

    ehhh….nama orang dipake…..

    itu namaq tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. 23 feari Juli 2, 2009 pukul 5:03 am

    kok gampang amat ngasihin keperawananya sama org yg bkn dicintai,lagi pula mana ada perawan langsung oral…GUUOOMBAL…boong tuh.

  22. 24 eza Juli 7, 2009 pukul 1:28 pm

    ha….ketauan ama kami……ayah keisya ne….suka gituan ya…

  23. 25 riki Juli 11, 2009 pukul 11:30 pm

    gawat dah parah kurang ajar aku mau juga lah

  24. 26 bakti Juli 11, 2009 pukul 11:33 pm

    aku mau juga py adik ipar yak gt…..lw yk gt bgi2 dong

  25. 27 regenali Juli 13, 2009 pukul 1:27 pm

    jangankan adik ipar..kambing cantik aja bisa diembat…..tapi sama adik ipar lebih nikmattttttt…….

  26. 28 Gasak!! Juli 21, 2009 pukul 5:08 pm

    jadi pengen entot adk ipar gue…ck…ck..ck…ck..

  27. 29 ver Agustus 27, 2009 pukul 2:27 pm

    dasar sableng n gendenk

  28. 30 Lumut Agustus 30, 2009 pukul 9:56 am

    Cerita fiktif..klo ngarang yg kreatif donk..?gx mutu bngd cie..gx msuk nominasi tau…!!

  29. 31 Supriyadi September 4, 2009 pukul 1:51 pm

    Wah gila lo mas ga mikir kasihan apa sm istri yg lg hamil tua yg bth kasih syng dan perhatian lebih dr lo

  30. 32 dhika September 5, 2009 pukul 9:55 am

    hie pipit……….lu jga suka kontolkn,,,,
    ne puny ku ggggggguuuuuuuuueddddeeeee lhoooooo
    mau g////////////

  31. 33 arya September 5, 2009 pukul 11:04 pm

    ana mao ga…di jilat v nya

  32. 35 Prabu September 12, 2009 pukul 7:26 am

    bangsat durhaka, gara-gara manusia laknat seperti kalian maka musim kemarau jadi sangat panjang, dan gempa bumi menimpa kita kita, dasar manusia terkutuk,

  33. 36 bajoget September 15, 2009 pukul 2:53 am

    toh ipar nya msehperwan ato dah jadi jbly!!

  34. 37 boy mannnn September 17, 2009 pukul 9:28 pm

    bgi2 donk perawannnnnnnnnnnnnnnnn adik ipar nya. selamat bwt lhoooooooooooooo.

  35. 38 jfank September 21, 2009 pukul 8:27 pm

    woii………………….
    enak yach………..
    lgsg sekali dua ma u………
    bgi dong adenya ma q………
    mau nga????????????????

  36. 39 faisal September 21, 2009 pukul 8:29 pm

    misi mas numpang……….
    misi bak..

    numpang nanyak ngtot pa mas………………….?

  37. 40 doger September 23, 2009 pukul 3:30 pm

    wah gawat…kemarin aku pegang-pegang toket adik iparku pas tidur…lama banget. kok ga bangun-bangun.kirain merasakan nikmat..pas bangun…ploook kanan plook kiri…enak tenan puaaanassss…

  38. 41 de2 September 24, 2009 pukul 1:53 pm

    waduh bahaya juga tuh !
    klo pas tetangga lhu pxa bxk kambing !
    pasti hmil gragara lhu tuh. . . . . .!

  39. 42 andry September 25, 2009 pukul 2:33 pm

    wah parah banget ni orang ga punya etika kali ya….eh buat kk ipar lo ,,biar pun istrinya ga tau tapi ada satu yg tau ya itu allah mudah2an lo di kasi aja ygt se imbang ,,,,,,kasian tau istri lo……dan buat lo pit lo kayanya ga punya etika ya kasian tuh kk lo dia lagi hamil ,,,seanday nya lo kaya gitu mau ga,,,,,gw si cuma bisa berharap ya semoga tuhan membalas nya
    buat lo berdua 2 ok coy

  40. 43 Farid September 25, 2009 pukul 4:48 pm

    Enak donk bsa dpet kk adk, tpi sory ya bro. Critanx q gk suka jlek bnget, kyk kpngn ketawa trlalu musthl tk pitax msak lngsng mau. Kmux ja ktanx blum prnah ktm sblumx. Ko tba2 adk lo dah lma ngefans sma lho dsar pembul.

  41. 44 Cloud September 27, 2009 pukul 3:40 am

    Hahahaha. ,
    yg bkin crita blm profesional neh. ,
    payah. ,
    hahahaha. .

  42. 45 KOBES"kontol Besar" Oktober 3, 2009 pukul 12:44 am

    Mau dong pnya dik ipar mcm pita..!

  43. 46 piNTaaAArrRRR Oktober 3, 2009 pukul 2:57 am

    aduh tolong ya jangan bawa 2 nama tuhan kesini ya
    ini kan memang blog sampah
    n jangan bodoh percaya cerita disini
    ceritanya semua BOHONG ,,ini tempat berimajinasi

  44. 47 awieputera Oktober 4, 2009 pukul 1:14 pm

    Hai orang2 yg beriman janganlah kamu melakukan zinah karena dapat merusak kepribadian bangsa dan negara yang kita cintai ini marilah kita menuju ke jalan yang benar … Amin
    LANJUTKAN BOS

  45. 48 Raja ngancok Oktober 5, 2009 pukul 1:40 am

    Ah lu cuman adik ipar..
    Gw nih..
    Makmertuaku aja gw embat..
    Adik iparku juga ku embat
    ayo puki siapa yg mau ku embat

  46. 49 4rtuR Oktober 6, 2009 pukul 10:59 am

    gila bget tuh si pita,,tpi paling brengsek bnget suamix,,
    tega bget khianatin istri yg lgi ngandungin anakx,,

  47. 50 Dodol Oktober 8, 2009 pukul 5:11 pm

    Kpan cerita” sek bgini akan berakhir,dan ini hanya mempengaruhi norma” org” yg membaca…cobalah berenti bikin situs esek” yg menghancurkan generasi penerus,kpn indonesia bs aman dr malapetaka/musibah klo kerja’an bikin situs esek” n baca bginian.insyap lah kawan”Q..peace

  48. 51 ipaNk Oktober 9, 2009 pukul 10:54 pm

    weeeeew,,,,maNtap…andai aku dPt aDik ipaR yG suka doYan ngemuT,,,,

  49. 52 wans Oktober 11, 2009 pukul 4:19 am

    Aku juga sedang ngincer adik ipar gue untuk gue entotin tapi belum berhasil gimana caranya supaya seperti km bis gampang entotin adik ipar

  50. 53 stevanus Oktober 12, 2009 pukul 5:18 pm

    Klo bkin crita jgn trlalu brlebihan lah!!

  51. 54 Mas EDi_peni Oktober 12, 2009 pukul 8:51 pm

    otaknya pada beres ga sie…
    komentarnya yang kerenan dikit napa..
    tereaaak aja klo bisa…

  52. 55 taek Oktober 13, 2009 pukul 11:53 am

    mas, Nie ngentot G’ngajak2 dunk….

  53. 56 iswan Oktober 16, 2009 pukul 1:51 am

    kalo ad yg mau ke gua pasyi aku kasi yg lebih gila biarpun tak perawan lagi……mau?????????????????

  54. 57 Rizal Oktober 18, 2009 pukul 9:46 am

    Ingat mas ituh cuma kenikmatan sesaat segera tobat

  55. 58 tama Oktober 19, 2009 pukul 9:30 pm

    wah ketahuan busyiiiit or omong kosong he,,,,,

  56. 59 abdel Oktober 20, 2009 pukul 11:16 pm

    Yang nulis, yang nyediakan situs ini, yang jadi pegawainya dan yang baca sama2 dosa. kalau sudah dosa jamaah tunggu azab dari Alloh berupa gempa

  57. 60 Aris facebookers Oktober 23, 2009 pukul 2:16 pm

    Astagfirullahalazim,crita yg mnjrumuskan org ke jlan yg sesat,ampuni org yg mmbuat cnta ini ya allah…

  58. 61 Badrunqcell@yahoo.com Oktober 27, 2009 pukul 1:25 pm

    Mit amit… Dasar binatang. Smg tuhan segera menurunkan ajab bwt mereka.

  59. 63 edi caem Oktober 28, 2009 pukul 10:43 pm

    wow amazing …
    jd pengen ah……..

  60. 64 Joko November 6, 2009 pukul 3:44 am

    dasar muka memek semua….^_^

  61. 65 shella.. November 6, 2009 pukul 9:37 pm

    mas mau ngentotin w nggk… tapi w tkut w hamil…. emang enak bngt ya mas…….

  62. 66 ajes November 7, 2009 pukul 12:51 pm

    Hoi kalian semua jangan lupa bertobat, kiamat sdh dekat

  63. 67 L-(kira) November 15, 2009 pukul 3:17 pm

    Bagus dah crita lo,tapi pas narty ke dokter ga lo anter malah ngntip pita.apa si narty d anter ama selingkuhanya juga ya?wkwkwk

  64. 68 sibro November 23, 2009 pukul 11:21 pm

    jgan pakek nama allah …laknat yg buat crta gak nasuk akal

  65. 69 aryo November 29, 2009 pukul 11:46 am

    ich kykx enak twuh…bisa n9entot ma nak perawan…pen9en dwon9 n9rasain smua ntu…bleh 9.mnta dwon9 no perawan y9 siap tmpur y9 pn9en n9rasain nikmatx brmain seks.

  66. 70 hery Desember 3, 2009 pukul 2:02 pm

    dasar2 adik sama az… Perawan dilepas bgt az.. Ntar nyesal u.. Aq az kcwa atas kelakuanx ky gt.

  67. 71 fajar sayekti Desember 4, 2009 pukul 9:53 pm

    mas enak dunk donge sing suwe gold qitul apa sogi videone yach!!!!

  68. 72 Miftah Desember 6, 2009 pukul 9:19 am

    ya Allah jika cerita itu benar, berilah hidayah pada mereka kejalan yang emgki ridlio

  69. 73 SULAEMAN Desember 6, 2009 pukul 11:02 pm

    sama saya juga seneng sama adik ipar ku

  70. 74 ryan baron Desember 7, 2009 pukul 1:21 am

    wAdUhHhH,,,,
    EnAk j6 y pY Adx iPaR kYk PiTa..
    tP iNgEt Y mAs,LaW AdA y9 kYk PitA bA612 dOnG

  71. 75 Phendy gea Desember 7, 2009 pukul 12:57 pm

    Wah ni bahaya mas. . . . . . . . . . .mbak ny yg hmil. . . Mlahan adikny lg tmbh hmil. . .jd repot donk urusanny. . . .

  72. 76 ALYA Desember 7, 2009 pukul 3:44 pm

    MBAK BGUS MA GW TOTONG GW BESAR LO

  73. 77 ALYA Desember 7, 2009 pukul 3:46 pm

    PEPEK MBAK KAN GURI BGUS TU KE GW TOTONG GW GEDEK ABIZZZZZZZZZZZZZZZ PEPEK LO KAN ENAK COCOK MA GW

  74. 78 andi Desember 9, 2009 pukul 2:06 pm

    wey entot trus smpai klewer..

  75. 79 RiZQI Desember 10, 2009 pukul 12:02 am

    Tai anjing cerita gk masuk akal gk nyambung,yg nuls amatirAN,,,, GK PK proPEsinal,gk seru nambah” dosa doang,,,,,,

  76. 80 rudy ardiansyah Desember 11, 2009 pukul 1:34 pm

    mujur banget lo beli satu dapat dua …bagi2 bro jangan lo buka segel dua2nya..

  77. 81 Aristan Desember 12, 2009 pukul 5:15 am

    Buat pembaca jangan sampai onani . Thanxs

  78. 82 Asuw Desember 18, 2009 pukul 5:05 pm

    WOI,YG COMMENT NI BANGSAT,JANCOK SEMUA KALI YA!
    NGPAIN PAKE NAMA” TUHAN SGLA. . .
    LAGIAN LOK LO BNER” ALIM,NGPAEN BUKA NI SITUS!
    Jgan PaKE NAMA” DOSA,TUHAN DEH. . .
    JANCOK LAH YG PAKE NAMA” TUHAN.

    Salam JANCOK

  79. 83 mas zoel Desember 21, 2009 pukul 10:55 pm

    namanya juga cerita ya memang banyak boongnya lah. trus ini tempat sampah jadi jangan bawa2 nama Tuhan. Kalo takut dosa ya jangan buka ini

  80. 84 ajie Desember 22, 2009 pukul 9:02 pm

    Bsny komntar duank,kreatif dunk..kl muak knp buka situs ini,.munafik smua lu.!!
    Coment2 g msuk akal,.ah goblok,!!

  81. 85 yupi Desember 26, 2009 pukul 8:13 pm

    jd pengen ohok ma cwoqu

  82. 86 Akoe_mr Desember 31, 2009 pukul 2:35 pm

    mantap….mantap…. rasa perawan emang g ada duanya …he…he…
    gw pnya info ni bwt yang pengen ngegedein burungnya…

    http://www.formulaidaman.com/RahasiaIdaman.php

    thanks y bwt cerita….

  83. 87 cok enak Januari 4, 2010 pukul 5:50 pm

    wah aku pengen sini pit.. ,gantian ngentot sama gue

  84. 88 anggiat_tobing Januari 5, 2010 pukul 11:29 pm

    Memang kalau udah nafsu, setan aja di embat, apalagi orang yang lagi kesetanan, uenak … muanteeep

  85. 89 kiki Januari 9, 2010 pukul 12:26 am

    pipit krmn e-mail lo dong lo mo ga d ewwe ma gw…klo mo bls y coment w ni y

  86. 90 kiki Januari 9, 2010 pukul 12:29 am

    yuopi ma gw ja x…. klo ma cwo lu mah bosen….

  87. 91 lukman Januari 10, 2010 pukul 12:44 am

    parahhhhhhhhh……….
    mank ad ap adx ipar yg kyak gtu mau dounk…….

  88. 93 FvckSex Januari 14, 2010 pukul 1:45 pm

    wah…………. kelihatannya ga nyata / ngarang.tapi enak juga yaa… masih perawan……dan cantik{katanya}saya juga mau!!!!!!!!! akkakkaka

  89. 94 FvckSex Januari 14, 2010 pukul 1:49 pm

    ati ati ketangihan.kalo ketagihan susah ilangin!!!!!!!!! kowkw sya juga ketagihan sex dgn tmn wa……..akakakakka

  90. 95 ATSE Januari 24, 2010 pukul 7:38 pm

    TERKUTUKKKKKKKKKKKKKK KAMU SETANNNNNNNNNNNNNNNNN

    BAGI-BAGI DONKKKKKKKKK

  91. 96 loebis Februari 6, 2010 pukul 6:36 am

    telek telek…gampang amat dapat prawan..ngapusi !!

  92. 97 hakim_wong Februari 21, 2010 pukul 9:48 pm

    wah. .ceritax untung cman fiktif blaka. .klo gak mka smua plakux msk neraka, dosax numpuk

  93. 98 Aqil azhary Februari 25, 2010 pukul 12:20 am

    Haddow..Klo yang beginian mah, aq gk mau. Buat cerita yang bermutu, yach?!

  94. 99 avatar Maret 1, 2010 pukul 5:31 pm

    kepengen to…. enak ya????

  95. 100 t0kKeE Maret 3, 2010 pukul 1:21 pm

    wah budi w naik nheeee

  96. 101 su.ep Maret 4, 2010 pukul 8:34 pm

    enak yo koen entok prawankene po.o njaluk……………..

  97. 102 Donny Maret 6, 2010 pukul 2:03 pm

    mau dwonk ama pita hehehehehe oia bagi cewe2 jakarta yg mau ngesex hub aku aj ya…081808168592

  98. 103 aser Maret 15, 2010 pukul 2:10 am

    wah emang tanda2 kiamat sudah makin deket

  99. 104 tanxs Maret 17, 2010 pukul 6:54 pm

    duh……………
    jd pingin coba nih……….
    kmu mau gak sama aku????????????

  100. 105 hakiman Maret 26, 2010 pukul 9:55 am

    DUH ENAK JUGA CERITANYA BAGAI MANA CARANYA AKU PENEN SAMA ADIK IPAR…..SUSAH AKU

  101. 106 doi Maret 26, 2010 pukul 9:58 am

    kalau bisa kaya gitu aku tiap hari main sama adik ipar…

  102. 107 ipung Maret 27, 2010 pukul 11:06 am

    enak ea…………….., pnya adik ipar sprti itu.

  103. 108 alberto Maret 28, 2010 pukul 1:51 am

    alah ngapusi thok kwi….. gak sah di gape temen temen… cerita ngapusi thok now… cerita akeh nggombal’e…. sing gawe kurang handal kuwi… dadi ne yow gak karuan…. hahahahahaaaa,………

  104. 109 jhonie April 14, 2010 pukul 3:24 pm

    enak juga ya,………. mestinya cari org lain….. kan kasihan tuh istri…

  105. 110 laven April 16, 2010 pukul 11:44 pm

    wah,,,,,,,,,,vita,,,,coba aja we yang jadi abang ipar,,u pasti deh,,u we akan bahagia,,,,,,,,,,,wkkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwk

  106. 111 Ble jg tuh.,,! Pxq' 16cm psti enak buangeeeet n' bwt pita ni no'q 081354770718 April 20, 2010 pukul 7:58 am

    Ok buangeeet tuh mau jg donk no 081354770718

  107. 112 Konco NSI April 25, 2010 pukul 2:13 am

    Aq ganteng

  108. 113 loero otexz April 25, 2010 pukul 9:43 am

    astgfiruallahhalazimmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,

  109. 114 pantek April 25, 2010 pukul 1:03 pm

    bagus selingkuh ama adaik ipar

  110. 115 robert Mei 1, 2010 pukul 2:04 am

    dasar kakak ipar bego adik sendiri ditelan

  111. 116 ardi Mei 2, 2010 pukul 3:03 am

    adik ipar.na ma gw aj pnya gw lbih bgede dan gagah kok krimin num lu lahk

  112. 117 didi Mei 3, 2010 pukul 8:02 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  113. 118 Mr.onani Mei 4, 2010 pukul 11:04 pm

    Klo jd loe…gw gnjot smpe tmbus bokong! Biar mmpuzzZZzz!

  114. 119 Anggara_sta666 Mei 11, 2010 pukul 10:11 pm

    bego,,, crita begini ma smua juga ga percaya mas. klu crita aku ngentot istri lo mungkin semua percaya…

  115. 120 Ijoo Mei 13, 2010 pukul 10:04 pm

    Boongan…
    Cacad Lo ahh Bkin Critanya….
    Autis BGT.. jd cwe ngsi prwan gtoe ajh…

    SALAM TOLOL BWT PITA

  116. 121 ADIL Mei 14, 2010 pukul 11:28 am

    wah enak banget bisa bermain sama adik ipar pasti lebih nikmatdari pada ngentot kakaknya pokonya nikmat

  117. 122 BAKIR Mei 14, 2010 pukul 5:35 pm

    HABIS RASANYA LUPASI JADI NGENTOT GA MAU BERHENT SAMA ADIK IPAR SAMA MERTUAPUN YAITULAH NGENTOT RASAYA (PASTI LUPA)

  118. 123 Mawar Mei 19, 2010 pukul 12:23 am

    Aq mau laki2 yg bisa rayu aq untuk menyerahkan perawan q hub 087885728558.

  119. 124 Woy. . . Mas inget dunia dah tua dah 5u kiamat ndang tobt,nek crta sex jo gowo asma allah kualat lho. . Kntol n ktol u bs0k Juni 3, 2010 pukul 9:18 am

    Ae mas. . . .nek ngentok jo kro adk ipar g apek,kro wedus ku ae lh0. . . . Pean berdua kya bntang g ibu g adk di entot

  120. 125 pepek lebar Juni 7, 2010 pukul 10:25 am

    wew aq lonte nama aq nova perkosa aq dong lebar ni pepek aq bururan

  121. 126 buyvag Juni 8, 2010 pukul 8:29 pm

    wah mw juga lok punya adek ipar kayak gini seru juga kayakx
    bikin stress ” adek kecilku ” aja nih

  122. 127 buyvag Juni 8, 2010 pukul 8:30 pm

    adek ipar yg begini nih yg bikin seru
    bikin stress ” adek kecilku ” aja nih

  123. 128 kay Juni 15, 2010 pukul 1:01 am

    tai semua lahhh

  124. 129 einstein Juni 15, 2010 pukul 1:19 pm

    d cerita na, c pita tuch msh perawan tpi ko lngsung ‘profesional’ dlm brcinta..
    so, cerita na WADUK bgt..

    NB: but, u (writer) was make me horny..
    hhe

  125. 131 densus66 Juni 16, 2010 pukul 2:09 am

    hayo lagi gapain tuh aq ikut dong

  126. 132 ani Juni 22, 2010 pukul 9:07 am

    AKU GAK PERCAYA CERITA INI,,,,,PALSU….BOHONG….GAK MENARIK…

  127. 133 Suganda Juni 23, 2010 pukul 2:54 pm

    mmantap g jg mau……..
    cpa yg mau entop mz ke no ni…….
    085264869600

  128. 134 lexi Juni 23, 2010 pukul 3:34 pm

    pengen nyoba, kan dia blom nikah(28th)…

  129. 135 Manusia Bejad Kerak Neraka Juli 1, 2010 pukul 10:29 pm

    Ceritamu cerita kacangan n tak terjangkau l0gika. Tp heb0h bgt tuh ceritanya ! Heb0h b0h0ngnya. Heb0h b0d0hnya, pinter ngeb0h0ngin pembacanya, apa memang karena pembacanya pd trhanyut sehingga tk merasa kalau di b0h0ngin ?Cerita ini cerita wagu dan tdk lucu, asal2an saja, tak ubahnya bau bantargebang “bau”nya. Sdkt belajar tata bhasa/sastra dulu d0ng l0w mau buat cerita2 gaya kacangan kayak gini. Cerita k0g ngawur, gak masuk akal, tak bisa d terima akal sehat,sangat2 jelek, dan m0del cerita picisan kyk gini yg membuat kt muntah membacanya.Aku k0mentar d sini bukannya kasih kritikan, tp cuma skedar “ngenyek “

  130. 136 anto sarianto Juli 5, 2010 pukul 5:07 am

    ah lo bNer2………..Gila.!!!!!

  131. 137 rahmadi Juli 17, 2010 pukul 12:26 pm

    KURANG AJAR BANGET TUH KAKAK IPARRRRRRR

  132. 138 joe Juli 21, 2010 pukul 10:10 am

    kelihatan bohongnya……. ga gampang perawan di obral kecuali ud lubang??????

  133. 140 pelaknat Juli 23, 2010 pukul 1:56 am

    kontol kebo u pda lah,,,
    bisanya cuma coment” gak jelas. .
    ni juga yg nulis cerita gak msuk akal..

    pda tolol,bego, u smua
    kontol doang d’gedein. . .

  134. 141 ma17au Juli 23, 2010 pukul 3:38 am

    jangan bawa2 Tuhan goblok malahan yg bawa2 Tuhan hukumannya lebih berat! karna kalian orang2 munafik,habis baca onani trus ngelarang orang baca…sungguh aneh diri kalian

  135. 142 ADI Juli 31, 2010 pukul 12:27 am

    CERITANYA KURANG SERU KARENA TIDAK ADA PEMAKSAAN.

  136. 143 dani Agustus 2, 2010 pukul 11:41 pm

    gile ener ne cewek,
    kolo kurang sama aku juga bisa

  137. 145 Arif Agustus 6, 2010 pukul 3:56 pm

    Boleh dong nyobain.. He.. He..

  138. 146 boy anjar Agustus 12, 2010 pukul 10:42 am

    hanya orng bodoh yg percaya cerita ini, suatu hal yg gag mngkin.. gue mlah sngat tau tntang jlan cerita sex yg tdk bermoral,,,.

  139. 147 Sinta Agustus 18, 2010 pukul 10:34 am

    Gw.. Msh prawan nh.. Tpi pngen bgt dnk,
    Mas, entotin aye dnk..
    Memekqu dh bsah nh..
    Please..!

  140. 148 vilr Agustus 27, 2010 pukul 1:06 am

    maza kaya’ gt,,,
    maza ke’Liat”an bo’ong’x,,,,

  141. 149 lowbed Agustus 31, 2010 pukul 7:32 pm

    halah..orang cerita boong2an..malah pd dianggep serius..ni kn cm bwt ningkatin libido aja,yg nmny pita ma narty ma swminy tu g ad,kn fiktif,ngapain ampe mnta2 email sgala..yg bodoh sbnernya sapa??

  142. 150 aldi krenz September 9, 2010 pukul 6:40 pm

    cem kontol pun cerita lo genk……….

    gak
    bagus norak………..

  143. 151 dulah September 14, 2010 pukul 2:55 pm

    ya allah, sadar donk seharusnya jangan mao diajak sama pita 1111111111111111111111111111

  144. 152 dewa15 September 17, 2010 pukul 1:10 pm

    cewek yg pengen dijilat memeknya hubungi aku ya 089635885458

  145. 153 dewa15 September 17, 2010 pukul 1:19 pm

    bagi cewek2 yg pengen dijilat memeknya hubungi aku ya 089635885458

  146. 154 ENI Oktober 4, 2010 pukul 2:31 pm

    saya usia 39 Tahun, Tinggi 165, Berat 43, Bra 34A, Putih, Bagi cowok yang mau menikmati seks hub ke : 081905969376, 087880097040, 02197190770, 02192397010, 02198877475, 08561126002, 02197970770, 02197210700, 081808761988, 087888708226, 087820589045,

  147. 155 smite Oktober 13, 2010 pukul 7:34 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  148. 156 smite Oktober 13, 2010 pukul 7:35 pm

    hai ladies,.
    q cowok keren 21 th,.
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  149. 157 Agung November 3, 2010 pukul 11:35 pm

    Dasar kontol ama memek yg tau sopan santun.

  150. 158 koplo November 13, 2010 pukul 12:05 pm

    gima tuh kontolnya putus

  151. 159 freedom November 22, 2010 pukul 4:43 am

    waduh repot neieee
    jdi pengn hahahahahaha

  152. 160 FHYTRY Desember 5, 2010 pukul 2:43 pm

    HHHMMMM PENGEN IKUT NGENTOTIN JGA NIH……

  153. 161 Kritik aja Desember 5, 2010 pukul 4:35 pm

    Gue ju94 demen tpi sma adik sendiri,gmna ych soal,ny me2k ny 9de,,,,,ee bgtz.blum ada bulunya lg.

  154. 162 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:39 am

    gw d bdg
    085293008013

  155. 163 ellya XXXXX Desember 14, 2010 pukul 12:37 am

    qw mw donk d’gtu’in

    btw kw da yg mw dtg ja d’humz’q d’surabaya

    karang rejo timur gg3 no 12

    cpt eaa .. coal.a nie sdh gagh tahan :)

  156. 164 edy Desember 17, 2010 pukul 1:45 am

    nggoroi tokkk,,,,,,,,,,,,

  157. 165 dikha Desember 27, 2010 pukul 3:26 pm

    bagi yg mw..
    o81371564166

  158. 166 Xxx Januari 2, 2011 pukul 5:31 am

    Punk sadiz lae. . . . .

  159. 167 RaZoR Januari 4, 2011 pukul 1:49 am

    tempixNya udah loerr tuuh………….udah gk enak

  160. 168 Ayudya Satira Januari 5, 2011 pukul 7:33 am

    Ceritanya kok nggak logis, nggak masuk akal. Ko tegah yah

  161. 169 restu aditya Januari 7, 2011 pukul 12:26 pm

    gue juga mau tuh…..

    klau perlu gue entot juga tuh luabng pantatnya

  162. 170 restu aditya Januari 7, 2011 pukul 12:29 pm

    gue juga mau donk klau di tawari……….
    klau perlu gue entot juga lubang pantatnya……
    biar tambah nikmat broooooooo

  163. 171 Bhakti Januari 20, 2011 pukul 10:26 pm

    Anjing babi kuda bohong. Bhakti

  164. 172 mila Januari 20, 2011 pukul 10:46 pm

    aku juga seneng dg kakak iparku…i love yu so much

  165. 173 sandy Januari 23, 2011 pukul 10:22 pm

    mau dooooooonnngggggggg pit???

  166. 174 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:39 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  167. 175 Air maniku keluar Januari 28, 2011 pukul 2:52 pm

    Wah…
    Enak banget tu…
    Air mani ku jadi keluar deh..0ooohh..
    Oohh..
    Oohh..
    Oohh..
    Soalnya ceritanya seru banget..
    Jd sambil baca,sambil ngocok..

  168. 177 maston Februari 2, 2011 pukul 7:41 pm

    pantes negri kita kena bencana mulu,.. cari kumpyulan doa .malah ketemu esek2.. crita yg begini ini yang merusak ABG generasi bangsa kita,.. akhirnya ketagihan crita wadul.. yg merusak ahlaq dan jelas menjadi awal dari perbuatan zina bwt para pembacanya yg kurang beriman ……. bencanapun akan terus datang silih berganti

  169. 178 Radyt Februari 5, 2011 pukul 10:52 pm

    Laki-P’rempuan sama2 biaji
    ngan….

  170. 179 bagus Februari 7, 2011 pukul 8:21 pm

    aaaaaaaaaaasssssseeeeeekkkkkkk
    critane bagus jg……….?
    q jd penggen…………

  171. 180 Ady cute Februari 19, 2011 pukul 11:45 pm

    Jngan glak ya adx ipar diri,mending buat aku.he,he?!

  172. 181 phar Februari 27, 2011 pukul 6:30 pm

    mau d0nk dientot cwo ga2h n perksa buat nembus pntat
    perwan w, bg! Yg minat xmx k n0pe nie ea 087879844355

  173. 182 silit Maret 3, 2011 pukul 12:57 pm

    bagus tuh,buat ditiru ma adik iparku jua cantik..

  174. 184 Brijilanto Maret 5, 2011 pukul 1:01 am

    neeh gwe Lg ngewek,,,,!!
    Ama 3 Jablay…..

  175. 185 gayung's Maret 5, 2011 pukul 9:11 pm

    paling mantab yang ini…………..

  176. 186 ANTON Maret 11, 2011 pukul 9:03 am

    TAK APA TERUSKAN AJA PERMAINAN MU NG PITA KASIH PELARA BERHARAGA BUAT PITA AGAR TDAK CANGGUNG KLAU PUNYA SUAMI

  177. 187 ANTON Maret 11, 2011 pukul 9:05 am

    WAJAR KK KAKAK IPAR NGESEX DNG ADIK IPAR KETIMBANG SI PITA NGESEX DNG COWOK BEGUNDAL 2 TAK ADA ROTAN AKARPUN JADI

  178. 188 hani Maret 12, 2011 pukul 11:27 pm

    boleh jg itu mantap

  179. 190 prima prada Maret 18, 2011 pukul 8:56 pm

    bagi tante tante yg btuh kesenangan hub z di no 085883000611.khusus jakarta

  180. 191 fitrian Maret 24, 2011 pukul 12:30 am

    Selamat kamu berdua mendpt hadiah menginap di hotel neraka selama 3rb thn

  181. 192 tian Maret 26, 2011 pukul 11:33 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  182. 193 sendy Maret 26, 2011 pukul 1:59 pm

    kayanya enak jadi mau aku …..
    tapi dosa sih …..
    klo ga aku dah lakuiin !!!

    heheh

  183. 194 i wayan prajamurti April 7, 2011 pukul 3:29 am

    081 353 425 378
    ngubungi ya gw……
    gw tinggal di semarang
    asli bali………cepetan

  184. 195 ady April 11, 2011 pukul 4:17 am

    ada yg pengen ga ama Q????????????????/
    msh perjaka ne
    ajarin dunk
    pliesssssssss
    add fb q yea
    ne dya
    kingady48@yahoo.co.id

  185. 196 linggara April 11, 2011 pukul 11:46 pm

    wlupun in cm crita bhong,,
    tp dosa yg bkin crta in akan trus brtambah setiap 1 orng mmbcanya ,bahkan smpai dia d nraka dosa ny trus brtmbh…
    azab mnannti mu….

  186. 197 sidik April 18, 2011 pukul 4:55 pm

    gw horney ne,,,,,, yang mw ma gw tlp ja
    081803661482

  187. 198 larji April 19, 2011 pukul 9:01 pm

    sadar oi ade ipar sndri d embat

  188. 200 karyawi Mei 6, 2011 pukul 11:58 pm

    ah,,, itu mah boong,, gw jg pernah,, mo entot adik ipar gw,,, susah nya minta ampun,, tv ente,, ko segitu gampang nya,, mancing ikan aja susah,, apalagi,, mancing perawan,, yng cumn satu2nya,, ah,, keliatan boong nya,, ah,,

  189. 201 dicky Mei 8, 2011 pukul 2:22 pm

    aku yg baca nya j ke rangsang apa lagi lw ngelakuin nya pasti muaaaaantap

  190. 202 666 Mei 10, 2011 pukul 10:08 am

    welove freedom…..sexs

  191. 203 666 Mei 10, 2011 pukul 10:10 am

    dunia sudah murka….setan duljana menguasai kalian semua

  192. 204 ngentot Mei 16, 2011 pukul 2:02 pm

    aagghhh,,.,memek ku udah basah semua nieh.,.ngentot breng aku yukk

    ayo ngentotttin memek aku,,,uuughhg,,agghh…w

  193. 205 edi Mei 16, 2011 pukul 8:16 pm

    asyiknya,,,ingt dosa oy

  194. 206 MR.K Mei 23, 2011 pukul 3:32 pm

    memek bnget critanya , kgak logis ,

  195. 207 gjvjgv Juni 6, 2011 pukul 1:46 pm

    enak mao donk yg mash perawan ky gitu g byr deh..

  196. 208 kkaa Juni 8, 2011 pukul 10:43 am

    enak tuuuhh

  197. 209 Anez andreansyah Juni 21, 2011 pukul 10:29 am

    Bleh minta no’y pita g mas,gw pgen ngerasain memek pita,sklian jg istri mas ya.

  198. 210 zeky Juni 22, 2011 pukul 5:39 pm

    tnggu azab tuhan yg akn datang

  199. 211 tempek Juni 23, 2011 pukul 5:46 pm

    ach, critany jadul. . . . .

  200. 212 Bureq Juni 27, 2011 pukul 9:14 am

    Goblok,ngawur aj nih cerita…tapi lumayanlah krn banyak ketipu..
    hahahahaha

  201. 213 Bobby Juli 4, 2011 pukul 8:18 am

    Hai cewek2…
    Apa mau muasin napsu kalian?
    Hubungi Q ya

  202. 214 gue Juli 5, 2011 pukul 12:48 am

    buat cewe ada yg mau ngajarin aku ga?
    Yg mau ngajarin call aja k no 083876444034

  203. 215 FADHLI Juli 6, 2011 pukul 3:11 pm

    call me 08567608549 untuk jakarta

  204. 216 engkus kusnadi Juli 25, 2011 pukul 5:14 pm

    tobat coyyyy……………..
    sebelum malaikat maut menjemputmu…………………..

  205. 217 Cuy Kaltim(gatot K) Juli 27, 2011 pukul 9:14 pm

    Lw ad yg mwu kenal add za fbku.
    Theardi24@ovi.com

  206. 218 Mr.Yudi Juli 28, 2011 pukul 3:20 pm

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di surabaya dan sekitarnya…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….rahasia di jamin…
    call me 085733175668

  207. 220 cewek cantik..! Agustus 11, 2011 pukul 3:23 am

    buat om & abg yang mau ngentot terus silakan hub 02198637099 di tanggung asyik goyangan mekki gue..!

  208. 221 ibra Agustus 18, 2011 pukul 11:19 am

    wah orng ceritana AZ GARING KO yg COMENT bnyak amat yach…………..

  209. 222 jhbj Agustus 21, 2011 pukul 2:49 pm

    memekmu…….kebak jembut

  210. 223 memet Agustus 22, 2011 pukul 2:27 pm

    enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  211. 224 farli Agustus 25, 2011 pukul 11:00 am

    hay aku farly mhsswa akhr di ugm..aq asli cirebon..
    Bg cewek2 jogja atau cirebon yg mw sharing sex sm aq sms atau call ya..
    085759776969
    aq tnggu ya..fb aq farly yanuar

  212. 225 Muna September 1, 2011 pukul 6:25 pm

    ohhh…
    crooot..crottt

  213. 226 Nama samaran (Zaki) September 5, 2011 pukul 3:52 pm

    aku udah lama ingin merasakan sex ..
    hub.

  214. 227 anto September 6, 2011 pukul 2:56 pm

    ellya yg di surabaya no telp kamu berapa

  215. 228 eMotir_diLLo September 7, 2011 pukul 1:03 pm

    WaH waH eNak juga tuCh nGentoT aDik ipaR,pEraWaN Lagi…?
    Apa CeriTa iNi beTuL Nga siH…?

  216. 229 ari3f September 18, 2011 pukul 2:19 am

    ehm. . . . .
    Uda montok sexsi,tete goede,bodi putih mulus,memek bersih masih perawan
    akibat k2 iparnya intipin pita mandi jadi kepingin dikentot dech…
    Ngomong_ngomong ada nda ya cewek kaya pita tanpa di rayu ato di gombal,mau sendiri dikentot. .

  217. 230 djam61 September 18, 2011 pukul 6:08 pm

    Kalau memang ini cerita sungguhan……sadis amat itu kakak ipar……and gampang amat itu pita….apa memang si kakak ipar guaaanteng banget…..sehingga pita mudah dilalap sama kakak ipar……wow…..wow…….

  218. 231 Fery September 19, 2011 pukul 1:50 pm

    Gigolo kediri..khusus wanita 35th keatas..083846060800

  219. 232 tinto September 23, 2011 pukul 11:42 pm

    wah
    adik ipar’a sma gwa za mas

  220. 233 mantangembel September 30, 2011 pukul 9:56 pm

    west… cew ra cow podo wae,,,

  221. 234 kobe steel Oktober 17, 2011 pukul 11:40 am

    walaupun saya terlambat membaca ponstingan ini tapi saya suka, ya…? walaupun terlihat kebohongan dari ceritanya biar bagaimanapun ini tempat berimajinasi, jadi sah sah aja..? tapi yang bikin saya geli pengen ketawa adalah komentar2 yang ga suka cenderung mengupat..? hay broooo apa beda lho ama kami lho baca gue baca. apapun persepsi lho tempat ini hanya untuk pembaca. jadi yang masuk kesini dan membaca setan semua….!

  222. 235 baby ray Oktober 18, 2011 pukul 5:30 pm

    aq juga kepingin :)
    gituan sama ituh
    aq udah lama ingin sama sex

  223. 236 pantek Oktober 23, 2011 pukul 3:53 am

    alah ….
    paling juga sama kambing.

    wkwkwkwkwkk

    add fb gw shobb ..
    pariaman_gokil@yahoo.co.id

  224. 237 dhew cyg shanty Oktober 23, 2011 pukul 9:58 am

    ewe paxa . . .mantap p p p. .!

  225. 238 dimaz Oktober 28, 2011 pukul 12:38 am

    . jadii pengen nyoba :)

  226. 239 cerita biasa ajja November 3, 2011 pukul 1:34 am

    wwkwkwkkwwkkwkwkkkwwkkwkwk…biasa ajja..sama kaya cerita gak bermutu yang lain…gak da bedanya.. cuma ngerusak moral ..

  227. 240 joyo? November 3, 2011 pukul 11:38 am

    penak sng lanang,e?
    Iso kawen 2x

  228. 241 Titit November 4, 2011 pukul 2:36 am

    Titit suka cerita itil

  229. 242 D November 6, 2011 pukul 3:23 pm

    Sms: 089675611393

  230. 244 parnoy Juni 8, 2012 pukul 3:49 am

    sudah bagus ada yang ngarang cerita buat kalian2 yang pada lagi sange,biarpun fiktif tetep aja merangsang.

    Buat kalian yang pada ‘sok alim’ ,jangan pernah buka situs beginian kalo cuma mau komen menyalahkan dan meng’adzab2kan’ yang mereka lakukan dan ceritakan,.otak kalian dimana? Dasar ‘munafik’!!

    Pepek semua!!!

  231. 245 SatriaTasya Juni 19, 2012 pukul 10:24 pm

    adik kakak sma-sma step

  232. 246 j Juni 20, 2012 pukul 11:58 pm

    aduh,,cerita nya bikin hilang kan stersss saja,,,kalaw bnr kyak gni…..enak d praktek kan…mungkin pita aza tu yang kegatalan..bgi aku,,tak masuk di akal..cba byangkan,,

  233. 247 dian Juni 21, 2012 pukul 10:09 pm

    ehhhh mass bilangin ke vita..

    gak boleh kaya gtu..
    KALO SAMA AKU BOLEHHH…
    PENGEN DONG PITT….
    BIARIN KO’ KAMU UDAH GAK DI SEGEL JUGA…

  234. 249 vita Juni 27, 2012 pukul 10:43 pm

    mw nyobain dientot
    beh… enak xli ya
    bebeh… entotin w dong, dah gx than nih

  235. 250 NGOCOK 3x 1hri Juni 29, 2012 pukul 2:36 pm

    wow ceritannya keren, bikin w horry aja,,, terus berimajinasi ea biar w bsa baca trus,,,,,,
    Up,,,, Up,,,,,, Up,,,,,,

  236. 251 Ali Juli 2, 2012 pukul 5:30 pm

    087828101956 bandung 20th

  237. 252 ali Juli 3, 2012 pukul 8:02 am

    087828101956 bandung 20th,, ali

  238. 253 cecep Juli 26, 2012 pukul 3:21 am

    bagi smua wnita khusus batam,jnda,gdis,prawan,estewe yg pngin entot silahkn hub 082169050627,prvacy anda djaga n no tarif

  239. 254 satria Juli 27, 2012 pukul 2:05 am

    ana ana bae yah…….

  240. 255 Jimmy Agustus 4, 2012 pukul 12:14 pm

    Sipa yg bth donor ginjal aq mau donor golongan darah a tdk punya hepatis a&b,c sehat jasmani dan rohani hbgi 088808681382

  241. 256 Are Agustus 5, 2012 pukul 1:44 am

    Ade ipar yg dah punya suami jg enak,baru z ngerasain

  242. 257 alphard Agustus 7, 2012 pukul 2:45 am

    087724518110 dijamin puas for ce lonte or janda or perawan

  243. 258 Hendi Agustus 9, 2012 pukul 8:57 am

    Siip km bener” adik ipar yg pengertian pit, di sa’at kakak ipar mau ngentot km ngelayanin dgn baik. Aku ksh jempol bwt yg udh ksh cerita ini

  244. 259 Eki Mello Mood Agustus 12, 2012 pukul 1:51 am

    saya kepengen jga tu
    sudah lama sya menunggu
    untuk bsa melakukan hal yang seperti itu
    v ndak ada orang yang bsa sy perawanin

    lok ada yang mau sex ma sy
    bilang ia……….!!!!!! :)

  245. 260 Friandi Khairul Agustus 20, 2012 pukul 11:00 pm

    wow,nikmat bangetzz mw dong,dh nembak ni air surgawi gw bacanya,,mantab bener….low bsa pinjam adiknya dong

  246. 262 coitus interuptus Agustus 27, 2012 pukul 11:06 am

    ah, mana mungkin perawan bisa langsung jeblos masuk! pasti si adik udah pengalaman! gw udah ngembat 5 perawan, semuanya gak bisa masuk langsung! harus pelan2, dan gak enak rasanya! perih di palkon; sempit, cuman bangga aja dapet perawan, soal rasa? lebih enak ngentot dengan yg udah pengalaman…!!!

  247. 263 danil Agustus 27, 2012 pukul 11:33 am

    tinggal tunggu ajab Allah kekalian berdua Oke.

  248. 264 rizal September 28, 2012 pukul 2:05 pm

    mudhan kelak aku punya adik ipar kyk gtou

  249. 265 Ryuzaki Oktober 7, 2012 pukul 12:27 pm

    Kalo lo baca ni berarti lo juga suka seks
    kalo udah kcanduan khan emang susah di hilanginnya

  250. 266 Arif Abwo Oktober 20, 2012 pukul 11:28 am

    dri pada sma pcar sndri.!!

    mnding sma kk ipar kyak gitu..!!

    tpi..
    ttp sma enaknya dan dosanya.

  251. 267 cacingk November 28, 2012 pukul 2:17 am

    sama gw juga punya adik klo gitu gw ikutan ahh biar tau rasa nya perawan sekarang asikk

  252. 270 mirazo Desember 31, 2012 pukul 12:30 am

    wkwkwkawk!
    lucu2! kalian semua pada ngomng.in murka Tuhan, padahal kalian ngunjung.i situs ini buat cri fantasi sex kan?
    itu juga bikin Tuhan murka bego!
    liat kesalahan org bisa, tapi liat gk ngaca dulu..
    wkwkwk, blg aj kLo kalian iri!
    ckckckck..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 252 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: