Kepuasanku dengan……..


Sudah 11 tahun aku (36) dinikahi Prayitno (40). Kami dikaruniai dua orang anak yang masing-masing berusia 10 tahun dan 8 tahun. Kami tampak bahagia. Lebih-lebih secara ekonomi kami memang berkecukupan. Karier suamiku di sebuah BUMN yang bonafide, cukup cemerlang. Posisinyapun bagus.

Aku dan suamiku tidak pernah bertengkar, Artinya, segala persoalan yang mewarnai kehidupan rumah tangga kami, berhasil diatasi secepat mungkin. Aku merasa beruntung, suamiku bukan tipe lelaki yang ingin mendominasi rumah tangganya. Dia memberiku kesempatan untuk memberikan pendapat. Jika aku memprotes kebijakannya yang ku anggap salah, tentu dia akan mentoleransinya. Selanjutnya, dia akan menarik kembali kebijakannya tersebut, lantas mengubahnya sebagaimana yang ku harapkan.

Namun, tidak seorangpun tahu bahwa ada sebuah ganjalan dihatiku. Berkaitan dengan kondisi seksualku. Jika selama ini suamiku tidak pernah mengeluh tentang pelayanan seksualku di atas ranjang, itu bukan berarti aku mendapatkan kesan yang sama.

Benar, selama 11 tahun berkeluarga, aku nyaris tidak pernah mendapatkan orgasme. Kalaupun dihitung, barangkali hanya belasan kali saja aku mencapai ke puncak orgasme di saat berhubungan intim dengan suamiku.

Bahwa suamiku selalu mencapai puncaknya, memang benar. Ini lantaran aku selalu mendoktrin diriku untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan untuk suamiku. Bahwa apakah aku puas atau tidak, itu bukan menjadi problem yang berarti bagiku. Masalahnya, aku telah memiliki cara khusus agar mencapai orgasme dengan mudah. Tentu saja dengan caraku sendiri.

Sebenarnya sejak masa gadis, aku telah merasakan kepuasan tersendiri. Caranya, aku bermain-main dengan selang di kamar mandi. Awalnya kepuasan tersebut kuperoleh tanpa disengaja. Suatu hari iseng-iseng aku menyemprotkan air lewat shower ke alat kemaluanku.

Tanpa ku sadari, aku merasakan kenikmatan luar biasa dari keisenganku itu, ada perasaan nikmat yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata dari air yang mengalir dari selang yang menyentuh lembut bagian clitorisku. Aku merasakan diriku seperti di atas awan dan kadangkala tubuhku berkejat-kejat ketika aku tidak mampu menahan kenikmatan yang kurasakan dari liang kewanitaanku. Sejak itulah hampir setiap hari aku selalu bermain-main dengan selang kesayanganku di kamar mandi. Tentu saja kebiasaanku ini tidak diketahui oleh anggota keluargaku lainnya.

Setahun kemudian, aku tak hanya menyemprotkan air lewat selang, melainkan sudah memasukkan selang ke dalam liang liang kewanitaanku, sekaligus menyemprotkan aliran air dengan kecepatan rendah. Kalau sudah begini aku akan semakin betah bertahan di dalam kamar mandi.

Kebiasaanku ini semakin lama semakin meningkat kualitasnya. Semenjak menikah aku sudah tidak mendapatkan kepuasan dari selang berukuran sedang yang sering ku gunakan selama ini. Aku mencoba menganti ukuran selangnya. Tentu saja berubah ke ukuran yang lebih besar. Dan, aku kembali mendapatkan kepuasan baruku.

Suamiku tidak tahu bahwa lamanya aku di kamar mandi, bukan sekedar untuk mandi atau mencuci tangan dan kaki saja. Sebab, aku selalu beralasan bahwa aku biasa berlama-lama untuk mendapatkan refreshing, “Aku kan sudah capek mengurus anak-anak. Jadi aku ingin menyegarkan tubuhku dengan berlama-lama di kamar mandi”, alasanku. Dan, suamiku tidak pernah mempersoalkannya lagi.

Sampai sekarang suamiku tidak mengetahui rahasiaku ini, sekedar diketahui pembaca, aku memancing gairah seksualku, aku sering berkhayal bersetubuh dengan lelaki yang bertubuh kekar, berotot dan memiliki batang penis yang besar,panjang dan kokoh untuk mengawali petualanganku di kamar mandi.

Anehnya lagi aku hanya membutuhkan waktu sekitar lima sampai dengan sepuluh menit saja untuk mendapatkan puncak orgasme yang kuidam-idamkan. Ini jauh berbeda jika aku ingin mendapatkan kepuasan bermain seks dengan suamiku, harus mendapatkan pemanasan lebih dari lima belas menit, karena itu selama di kamar mandi aku bisa mendapatkan kepuasan orgasme mencapai tiga sampai empat kali berturut-turut. Dan ini ku lakukan setiap hari, kecuali aku sedang mengalami menstruasi.

83 Responses to “Kepuasanku dengan……..”


  1. 1 wen2 September 20, 2008 pukul 11:50 am

    wah, tante awas ntar kena kutu air lho,

    kalau mau puas kena ga???
    aku masih ada

    pl,add me…

    Lv
    wen2

  2. 2 herinmyheart September 21, 2008 pukul 12:36 pm

    haduh haduh bahaya loh tante ntar kedinginan tuk

    wah mungkin ada kelainan kali cba dipriksa ke dokter

  3. 3 Black&white Oktober 16, 2008 pukul 9:32 pm

    Whaha…Tante Ajak az suamix k ma’EROT..

  4. 4 joko Februari 14, 2009 pukul 10:42 pm

    lebih nikmat lagi pakai selang pemadam kebakaran gitu lho…

  5. 5 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:20 am

    knp gak pke terong jah mbak????????

  6. 6 adam Oktober 2, 2009 pukul 12:19 am

    aku di luar jw kenalan donk lewat mail ku jamin aman dan bersih

  7. 7 nanang Oktober 9, 2009 pukul 11:46 pm

    perlu bantuan dokter boyke ne..a11

  8. 8 Lindra Oktober 26, 2009 pukul 4:54 pm

    Aneh
    pke slang lbh enag pke kontol Q

  9. 9 Joko November 6, 2009 pukul 3:46 am

    Udah aja pake tiang listrik….cabut dulu tuh depan rumah loe…!

  10. 10 Tjah tengiL Desember 19, 2009 pukul 1:34 am

    Ngewe ma gue ja tante gue siap muasin tante hub gue tan cogan_and@yahoo.com

  11. 11 FirmanAlapola Desember 28, 2009 pukul 2:04 am

    Payah tante ini brg maz firman ae.

  12. 12 Kiki Sasya Januari 10, 2010 pukul 10:29 pm

    Hay..namaku sasya..
    Aku b’umur 16 thn..ukuran toket aq 37B..
    Pasti kalian bkal puas ngentot sama aq,abis aq bosen tiap hari cuma pake dildo..
    Telp aq ya,kita bsa ngentot,chat sex,phone sex,sms sex juga boleh..

    Aq tunggu ya..
    Acch..assshh..crut..orgasme

  13. 13 Dx Januari 11, 2010 pukul 7:36 am

    Enak ya knp dak pake pipa aja!!

  14. 14 erick mans sutedy Januari 28, 2010 pukul 12:57 pm

    pake kepala ja masukin biar lbh panaaszsz…wkwkwkwkwkwk

  15. 15 riZz ZaYzIE Januari 28, 2010 pukul 12:59 pm

    meNDIng PKe KOntOL gajah,,sEKAliaAN lOWer….hahahahaha,

  16. 16 riZz ZaYzIE Januari 28, 2010 pukul 1:01 pm

    wadUH Orang2 niEH Pda EDAn BuAN9T…

  17. 17 arland Februari 1, 2010 pukul 4:24 pm

    hubunggi aku tante emailku aku tunggu ya

  18. 18 gita Februari 4, 2010 pukul 7:54 pm

    kuingin kau pun mengerti,
    dalam hati ini tersimpan sebuah rindu…
    kuingin kaupun mencoba,
    pahami semua kisah yg ada diantara kita berdua….

  19. 19 anasara.lumaela Maret 24, 2010 pukul 1:49 am

    ma aku aja tante……………minimal 4 kali dalam kita ketemu. mau hub aku lewat emailku

  20. 20 yance Maret 31, 2010 pukul 12:59 am

    kalo selangnya kurang gede lagi,pakai aja tuh selang tangki minyak,dijamin puas sekaligus semprotkan kememek lu…!!!

  21. 21 ady Maret 31, 2010 pukul 9:06 am

    aneh ya……
    Tp klo penge puas lg hub q adja di 085654020512

  22. 22 rruu April 14, 2010 pukul 4:08 am

    aduh knpa gx ma saya jja tante :(

  23. 23 joko April 22, 2010 pukul 12:53 pm

    kasian,tapi g~apa2 asal puas

  24. 24 Angga April 22, 2010 pukul 1:49 pm

    Waduh. . .parah ey. ?

  25. 25 didi Mei 3, 2010 pukul 8:22 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  26. 26 yamascooter79 Mei 4, 2010 pukul 4:48 pm

    wadduh Tanteu nya itu,,,,kasian tuh memek ama selaaaaang…..!!!rebus ajjah tuh swminya teu….?

  27. 27 pato Mei 7, 2010 pukul 3:19 am

    PAKE AJA BAMBU TAN!!1ENAK TUHHH…

  28. 28 666 Mei 11, 2010 pukul 10:27 pm

    pengen puas..!!! ngentot ma HULK aja… kontolnya sama besar ma tiang listrik tu…

  29. 29 fikarbrengsek Mei 12, 2010 pukul 4:30 pm

    pakai selang enak juga yach …. aku pngen tanya tante ku juga dech .biar tante ku puas kayak tante ….

  30. 30 andi Mei 13, 2010 pukul 12:34 pm

    ada tante yg umur 40 ke atas yg butuh kehangatan dariku? Hubungi no aku 081342774155

  31. 31 MiiX Mei 13, 2010 pukul 10:11 pm

    Tante…
    NgntoT ma gW yxx…

    Jamin Bkin Puas N Lupa ma Selank…
    isa bkin Tante Orgasme Brp X pun Tante Mau…..

    ZZzZzZ

  32. 32 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:05 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  33. 33 charly Juni 1, 2010 pukul 1:04 pm

    hubungi nomor 02197010498 dijamin puas

    khusus wanita bukan laki

  34. 34 pejantankuat Juni 5, 2010 pukul 12:36 am

    sini aq puasin..lama mainya..
    hub : 081380916679. kontol aq lama mainnya.
    britau nama kmu alamt daN ketemu dimana.

  35. 35 azies Juni 9, 2010 pukul 11:48 pm

    ki,no hp nya mana?mau donk ngentot na kmu…………

  36. 36 Zemboet Mbroedole Juni 10, 2010 pukul 5:20 pm

    ini se…bukan cerita sex..komedi puter kale…kwek..kwak..wak

  37. 37 hornyboy 69 Juni 13, 2010 pukul 1:43 am

    lidah sakti 085782072532 kusus ibu muda kesepian or tnte jkta .muach

  38. 38 dony Juni 13, 2010 pukul 10:52 am

    saya prihatin dan kasihan dgn pengalaman tsb. sy bisa bantu sesuai keinginan mendapat kepuasan. hub 08170036317. gratis….

  39. 39 Iqy Juni 19, 2010 pukul 2:13 pm

    Kiki sasya w mau dund ngentot ma u,,,
    Call w ja d 085210412402

  40. 40 anto sarianto Juli 5, 2010 pukul 5:03 am

    pake kaki gajah aja tante.

  41. 41 flow Juli 26, 2010 pukul 3:18 am

    uuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnneeeeeeeeeeecccccccchhhhh2 ae nek bikin cerita…tp seru kx

  42. 42 xx Juli 29, 2010 pukul 11:24 am

    hi……..KIKI klo bleh tao almat Qmu D’mna……?

  43. 43 ARIS Agustus 1, 2010 pukul 2:32 pm

    Bangsat
    Wong Edan
    Goblok

  44. 44 charlie Agustus 6, 2010 pukul 3:46 pm

    hubungi 02197010498 khusus tante or cwe yang pengen ml dijamin puas

  45. 45 sopian Agustus 22, 2010 pukul 10:08 pm

    Waduuuuu daripada pake selang mndingan pake kontol w aja hbungi k no ni aja 021 94127629

  46. 46 huya ris Agustus 26, 2010 pukul 3:40 pm

    bener lho… selang kan?… SELANGKANGAN
    Tante..coba sekali2 pakai selang
    KNALPOT motor… pasti lebih nikmat+hot
    coz, baru dipanasin…motornya..
    he…2x…

  47. 47 yo2yok Agustus 31, 2010 pukul 9:12 pm

    wah , aku siap memberi kepuasan siap siap siap kirim imel ke priyo_arm61@yahoo.com.sg

  48. 48 cipta September 2, 2010 pukul 11:23 am

    dari pada ama selang mending dengan yang asli lah mbak….
    mail me if u need new experience n adventure with men.

  49. 49 intan September 6, 2010 pukul 4:55 pm

    kalo lo lagi sangen llo hubungin aja gw

    tenanng toket gw gede kok

    masih perawan
    cipokan dah hatam lagi
    j

    buat laki” yg jantan kalo llo lagi sange
    llo hubungin no GW ae 02196012169

  50. 50 ANdry 'nak medan September 11, 2010 pukul 5:17 pm

    Gilaaaaaaa

  51. 51 Ibe September 22, 2010 pukul 5:22 am

    Blum ngrasain buntut kuda ama brang brtasbeh sih. . . Ni gw punya di 081585851140 dijmin..Puuuass.

  52. 52 jacky September 29, 2010 pukul 2:21 pm

    Wah …
    sayang tante….
    Aq mau membantu tante…
    Call me aja : 0878.9778.11.88

  53. 53 jacky September 29, 2010 pukul 2:25 pm

    Wah…
    Aq mau tante membantu…
    Call me Aja : 0878.9778.11.88
    Oce…
    Rahasia terjamin..

  54. 54 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:27 pm

    hai cantik,..(“,)
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  55. 55 ngesex yuks Oktober 14, 2010 pukul 3:20 pm

    hai cantik,..(“,)
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang aja,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  56. 56 adi Oktober 16, 2010 pukul 2:39 pm

    Cari Tante…
    Lg Butuh dana buat biaya kuliah….
    Maaf tdk melayani sms.. Call only..
    088809001199

  57. 57 enes November 14, 2010 pukul 1:21 am

    call me,,,(0281)7981979 don forget

  58. 58 irawan Desember 28, 2010 pukul 7:22 pm

    cewe yg di surabaya/sidoarjo
    081515322622

  59. 59 Rudy Januari 4, 2011 pukul 11:00 am

    Khusus tante nabire yg mo cri psngn seks hub 085244378051

  60. 60 seno Januari 6, 2011 pukul 6:20 pm

    daripada masturbate, kan mending punya gue, please contact
    djaghalabhilowo@yahoo.com

  61. 61 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:45 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  62. 62 erick Februari 1, 2011 pukul 11:09 pm

    kalo da tante ingin dipuasin hubungi aku

  63. 63 Rizky Februari 5, 2011 pukul 3:09 am

    z_banditz@yahoo.com

    dtunggu yaa tan…

    banjarmasin

  64. 64 Rico Maret 4, 2011 pukul 3:08 am

    Dari tante pake selang….hubungi aq aj ya….dijamin bisa puasin tante…..085750747652

  65. 65 Jari tengah d udara ma yg wat crita Maret 5, 2011 pukul 1:19 am

    Wowok

  66. 66 redragon Maret 18, 2011 pukul 12:12 pm

    buat tante jgn pk selang air kmr mndi gmn klo dgn aq aj ni no hp aq 082161039987 serius ni sgra hubungi aq y

  67. 67 redragon Maret 18, 2011 pukul 12:14 pm

    buat tante jgn pk selang air kmr mndi gmn klo dgn aq aj ni no hp aq 082161039987 serius ni sgra hubungi aq y
    n buat cwek yg doyan ML

  68. 68 tian Maret 26, 2011 pukul 11:37 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  69. 70 mr.P April 1, 2011 pukul 12:12 am

    Tante Area samarinda. . .
    Call 085247636876

  70. 71 kodok April 17, 2011 pukul 1:40 pm

    ngawe paralon dise aja tante

  71. 72 bagool Mei 27, 2011 pukul 10:28 am

    mending pake selang spbu z tante lebih panas. Wakakak

  72. 73 tot entot Juli 14, 2011 pukul 5:37 pm

    tante.,
    Pake bambu aj,
    Bsar n pnjang th..

  73. 74 joe Juli 28, 2011 pukul 3:57 pm

    buat tante tente yg ada diwilayah kaltim butuh kepuasan dlm berhubungan sex call me 081347291971 / pin bb 21220057 dijamin puas luar dalam…

  74. 76 fj varel Agustus 13, 2011 pukul 8:54 pm

    selang pemadam kbakaran bs bkin tante tmbh mlayang k udara, hahahaha

  75. 77 Ceritanya lumayan krn tiap2 org beda2 Agustus 23, 2011 pukul 10:39 am

    Tante lumayan tu dr pd zina sm org

  76. 78 nandher September 15, 2011 pukul 11:46 pm

    wah wah knpa gk pke selang pnya pmdam kebakaran aj kan gede…….jdi lbih cpet pling kli msuk lngsung jebol deh tu memeq nya…hahhahaha……?

  77. 79 djam61 September 18, 2011 pukul 6:48 pm

    ngesex pakai selang air itu betul2 sehat…..sebab bisa bersih dong…..kalau perlu…tambahin rinso….biar mencuci sendiri….keluar dari kamar mandi…..udah steril lahir bathin…….!!!

  78. 80 Fery September 19, 2011 pukul 1:59 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  79. 81 Parjo susilo handoko kusumo raharjo mangkusubroto widodo handiko williams. Juni 27, 2012 pukul 11:16 pm

    TANTE-TANTE…….SEJAK KAPAN KAWIN SAMA OM ELU PADA HAAAAAAA????? NGIMPI APA ELU PADA????? MAKANYA KALAU DISURUH SEKOLAH JGN BACA CERITA MESUM BROO……PAKAI TUH OTAK BUAT MENGEJAR CITA2…..TANTE-TANTE……MUKE ELU PECEL LELE DAH……… EH NGOMONG2…..ELU PADA DALAM KEADAAN SADARKAN BRO SEMUA?………….PERKENALKAN.. NAMA SAYA…Parjo susilo handoko kusumo raharjo mangkusubroto widodo handiko williams…..SALAM KENAL YA ALL….

  80. 83 hadi November 7, 2012 pukul 11:20 am

    coba deh pada saat bersama suami fikiran rilek dan enjoy pasti lebih enak sama suami


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: