Permainan Gila


Saya adalah seorang cewek yang tinggal di Malang. Saya lahir tanggal 25 Februari 1982. Rambutku hitam panjang. Terus terang, Saya pernah pacaran dengan beberapa orang. Tetapi karena tidak cocok, kami tidak bisa bertahan lama.

Saya suka seks yang agak menyimpang. Ketika orang tua pada pergi ke Jepang, saya ditinggal sendirian di rumah. Orang tua sudah berangkat. Mereka berangkat malam. Mereka pergi untuk 3 hari.

Hari pertama masih aman. Saya jalan-jalan. Tetapi memasuki hari kedua, saya sengaja bangun agak siang. Kira-kira jam 9. Tiba-tiba pikiranku ngeres. Wah, rupanya saya kena. Saya cari barang-barang seperti lilin, kabel, timun, wortel, tinta warna, dan minyak goreng. Hari sedang cerah, saya pergi ke taman belakang. Di sana terdapat banyak semut. Saya melepas semua pakaian yang saya gunakan lalu duduk di taman. Saya mengikat kabel pada tubuhku. Saya mengikatnya dengan kencang. Kabel itu sudah terkelupas semua kulitnya, tinggal kawatnya saja. Lalu saya telentang di taman sambil berjemur. Saya masukkan kabel ke trafo, maka tubuhku terasa gemetar. Saya masukkan jari ke dalam liang kemaluan dan saya memainkan daging kecil di dalamnya.

Setelah beberapa lama, terasa basah, saya lanjutkan terus. Sekarang saya memasukkan timun, saya memasukkan dan mengeluarkannya, terasa nikmat. Lalu saya nyalakan lilin itu. Cairannya segera membasahi tubuhku, panas. Sebagian ada yang tumpah ke daerah kemaluan, saya melepas kabelnya.
Sekarang saya menggores tubuhku dengan tinta, saya tuang minyak goreng ke dalam liang kewanitaan.

Nah, saat itu ada teman cowok yang datang. Dia suka sekali seks, saya suruh buka sendiri, saya lempar kunci. Ketika dia masuk, dia langsung membuka pakaiannya. saya acuh, saya memasukkan lilin ke dalam liang kewanitaan. Beberapa tetesan membuatku menangis. Dia membantuku, Dia meremas bukitku, Sampai terasa sakit. Dia melilitkan kabel. Saya merasa bukitku seret. Dia memasukkan sebuah wortel. Dia menggesek-gesekkan. Saat itu, dari dalam liang sengama terasa ada cairan yang keluar. Panas matahari membuatku semakin terlena. Dia melilitkan sabuk pada perutku dan membalutku dengan isolasi plastik, kecuali liang kewanitaan. saya kesulitan bernafas. Saya diikatnya di kursi. Saya di jemur kira-kira 15 menit. Wah ketika isolasi dibuka, tubuhku terasa panas, dan keringat mengalir seperti sungai.

Tiba-tiba dia menyodorkan alat vitalnya. Dia memasukkannya ke dalam liang senggamaku. Dia mengocoknya. Wah, Nikmat bercampur sakit. Dalam keadaan terikat, saya meronta. Rupanya dia kasihan. Lalu ikatan itu dilepas. Saya melepas atribut yang ada di tubuh. Karena terlalu lama berjemur, tubuhku kelihatan berwarna-warni. Dia mendorongku ke rumput, dan saya terjatuh. Dia memasukkan penisnya. Setelah beberapa lama, saya merasa cairan panas tumpah di dalam liang kewanitaan. Dia mengeluarkan mani. Setelah itu, kami tertidur di taman. Kira-kira jam 14.00 saya bangun. Dia sudah pulang. Saya memasukkan wortel lagi ke dalam liang kemaluan sampai banjir. Setelah itu saya mandi. Begitu tubuhku sudah bersih, saya melihat tubuh ini ada bagian yang hitam dan merah dan kuning langsat. Hari itu, saya sama sekali tidak mengenakan pakaian. Sengaja telanjang.

Malamnya, saya memanaskan lilin. Setelah lilin cair, namun tidak terlalu panas, saya menuangkannya ke tubuhku. Lalu memasukkan jagung ke dalam liang kewanitaan. saya melakukannya berulang kali. Di gudang ada laba-laba kecil, saya mengambilnya lalu meletakkannya di tubuhku. Saya memegangi bukitku dan meremasnya. Terasa mengeras, saya mengambil saus dan menuangkannya ke dalam liang kenikmatan. Terasa lekat. saya memasukkan pisang dan mengocoknya hingga lendir mengalir membasahi selangkangan. Saya lakukan terus hingga tertidur.

Keesokan harinya, saya bangun dengan keadaan terbungkus cairan lilin yang sudah mengeras serta ada pisang di liang senggamaku. Saya kaget ketika liang kewanitaanku berdarah. Rupanya hari itu hari haidku. Kemudian saya mandi dengan bersih, dan menjemput orang tua di airport.

53 Responses to “Permainan Gila”


  1. 1 sidney Oktober 19, 2008 pukul 6:18 pm

    dari pada loe maen gitu mending maen ma gw.
    wa jg org malang.
    wa tunggu ya!!!

  2. 2 Rolan September 15, 2009 pukul 3:38 pm

    aneh banget nich kisah_nya…
    tapi nich nyata gg sich??

    tw dech kalo nyata pasti nich org gokielll bgt ,,,

  3. 3 piNTaaAArrRRR Oktober 3, 2009 pukul 3:05 am

    saya gini saya gitu
    ha ha ha ha
    saya paAAK,,!!!!!
    saya saya SAYA SAYA LAGI pala lu peang
    dasar tolol banget cerita lu
    gak asik ahhh boongnya gak alus

  4. 4 Lindra Oktober 26, 2009 pukul 5:00 pm

    Crita_a bdo bGt g’ di trima otak

  5. 5 dHiEanT Oktober 30, 2009 pukul 12:37 pm

    Oe cuY,
    amU kCepiaN pA eMg d0yan??
    smUa d mZukin k msV
    tyuZ dA tmEne juA d bLehin
    dA aCr tLnjang agY
    gA pNy mAlu,pA eMg gA pNy kmaLuanT

  6. 6 tango November 11, 2009 pukul 11:34 am

    asa araraneh pisan yeuh awewe teh..asa t prcaya kuringmah kitu2 taingmah

  7. 9 HADI Desember 14, 2009 pukul 5:52 am

    WOy bkin crita yang bgus dunK??
    GEA DA SEniny bgt cih bkin crita

  8. 10 Vina Yang Desember 17, 2009 pukul 7:54 am

    Lirik lagu CCS:
    1) It’s all right
    2) daijoubu DAIJOUBU daijoubu kiseki datte okoseru
    Here we go yo ikou yo ikou yo ikou yo tsubasa hiroge
    kitto nani ka ga nani ka ga doko ka de deaeru hi o matteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING!
    soshite tobira ga a
    hiraku yo…
    3) IZA tonaru to nani mo ienai
    shaberitai no ni koe mo kiki takute
    kokoro ga ne awateteru
    aoi sora ni hikouki kumo
    tsunaida te ni waite kuru POWER
    doko datte yuke sou oda yo..
    kazeni notte
    4) (replay 1 & 2 immadiately)..

    5) nandemo nai koishi de sae
    fushigi da yo ne houseki ni kawaru
    isshoni ne miteru dake de…
    minna hikaru..

    Top secret daisuki na DAISUKI na daisuki na
    shunkan ga fuete yuku
    tottemo chiisana CHIISANA
    chiisana tane ni natte
    kitto kokoro no doko ka de ookina hana ga saki hajimeteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING! soshite sekai iwaha..
    hiraku
    6) -(rep. to 2 immadiately)-

  9. 11 Vina Desember 17, 2009 pukul 7:55 am

    1) It’s all right
    2) daijoubu DAIJOUBU daijoubu kiseki datte okoseru
    Here we go yo ikou yo ikou yo ikou yo tsubasa hiroge
    kitto nani ka ga nani ka ga doko ka de deaeru hi o matteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING!
    soshite tobira ga a
    hiraku yo…
    3) IZA tonaru to nani mo ienai
    shaberitai no ni koe mo kiki takute
    kokoro ga ne awateteru
    aoi sora ni hikouki kumo
    tsunaida te ni waite kuru POWER
    doko datte yuke sou oda yo..
    kazeni notte
    4) (replay 1 & 2 immadiately)..

    5) nandemo nai koishi de sae
    fushigi da yo ne houseki ni kawaru
    isshoni ne miteru dake de…
    minna hikaru..

    Top secret daisuki na DAISUKI na daisuki na
    shunkan ga fuete yuku
    tottemo chiisana CHIISANA
    chiisana tane ni natte
    kitto kokoro no doko ka de ookina hana ga saki hajimeteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING! soshite sekai iwaha..
    hiraku
    6) -(rep. to 2 immadiately)-

  10. 12 Keliatan Lo NGarang2 Desember 24, 2009 pukul 5:21 pm

    Masa ada orang Gila Kayak Lo Ya ??????

    aneh bgt ni anak

    drpd ngesex kyk gitu mendingan main sama orang gila biar jadi tambah gila

  11. 13 nen Januari 17, 2010 pukul 12:26 am

    kaga percaya gw…. ngarang aja……!

  12. 14 cariekhawasi Februari 12, 2010 pukul 8:44 pm

    emang ada orang gila kayak gitu…

  13. 15 Huuuh Februari 16, 2010 pukul 3:32 am

    Ceritone ora mutu!!

  14. 16 ari Februari 26, 2010 pukul 1:54 pm

    wah aq nggak percaya masak ada yang kaya gitu
    terlalu aneh apakah mengada-ada
    klo mo aq percayai ayo kcini biar gw yang praktekin

  15. 17 ady Maret 31, 2010 pukul 9:11 am

    Anah…..!!!!!!
    Gak percaya

  16. 18 kontol gede Mei 7, 2010 pukul 3:28 pm

    cerita jelek gini ngapain di simpan sich..

  17. 19 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:03 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  18. 20 charly Juni 1, 2010 pukul 1:04 pm

    hubungi nomor 02197010498 dijamin puas

    khusus wanita bukan laki

  19. 21 drag Juli 21, 2010 pukul 12:12 pm

    yg main gila

  20. 22 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:53 am

    gw jg anak malang tp aslix dr jabar
    lg kulh
    gabung dunk k FB gw
    temponkbgt@yahoo.com

  21. 23 charlie Agustus 6, 2010 pukul 3:53 pm

    hubungi 02197010498 khusus tante or cwe yang pengen ml dijamin puas

  22. 24 chatty Agustus 23, 2010 pukul 2:22 pm

    betino placur…sngking gila nya ngesek ma buah2an..hahahha…knpa gag bkar ajj bdan loe ntu..wkwkwkwk

  23. 25 ichal horny Agustus 26, 2010 pukul 8:35 am

    semoga cerita ini true….

    but klo ada cew ato tante2 kesepian, hubungin email gwe

    hotboy1588@gmail.com

    pasti memuaskan…

  24. 26 huya ris Agustus 26, 2010 pukul 3:51 pm

    mbak tinggal dimana skrg?
    boleh minta no hpnya?
    wooo… nice story…

  25. 27 thesant adi Oktober 11, 2010 pukul 11:21 pm

    kayak crita d kartun ja pa g da yg lain crita jd intix G MASUK AKALLLLLLLLLLL

  26. 28 terry_winata Oktober 31, 2010 pukul 5:20 pm

    crito GATHEEEEEEEEEL….
    kalo mau nipu yang creativ dkit napa

  27. 29 ipul November 3, 2010 pukul 6:03 pm

    ‘saya gini, saya gitu, saya saya’. Tolol ni yg cerita. Cerita ni emang boong. Tp dikemas yg bagus napa.

  28. 30 irawan Desember 28, 2010 pukul 7:31 pm

    sabar2…………
    tunjukin kreasi kalian dulu baru koment

  29. 32 fery Januari 16, 2011 pukul 8:58 pm

    Butuh kepuasan ? Call 08819126393

  30. 33 Djancox Januari 22, 2011 pukul 4:49 am

    ….drpda lu ngSEX ama buah2n mnding ama kntol q yg bsar….berdiameter 15 panjang 25 . . .
    Hyo spa mau . . .
    Dijamin puassssSs , . . . . . .

  31. 34 lulu purwaningrum Februari 7, 2011 pukul 11:26 pm

    idih tolol. pake ditumpahin saos. apa g perih tambah laba laba. cewe kelanainan setres

  32. 35 Vie Februari 18, 2011 pukul 4:54 pm

    Nagarang banget…

  33. 36 tian Maret 26, 2011 pukul 11:41 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  34. 37 tian Maret 26, 2011 pukul 11:42 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007…

  35. 38 Via sari April 14, 2011 pukul 2:00 am

    Ve lg pengen dientot ne.siapa yg mau y.

  36. 39 dnaga Mei 20, 2011 pukul 5:05 am

    ceritone ga mtu blas
    bagi tante yang humzna d daerah smg hub q di almat fb willdan generasi sableng di jamin lo ketagihan

  37. 40 q.fuck Juli 1, 2011 pukul 10:40 pm

    lo cewek kelainan ya..??

  38. 41 q.fuck Juli 1, 2011 pukul 10:41 pm

    cewek yang gag normal (kelainan)

  39. 42 DIKI Juli 15, 2011 pukul 9:11 pm

    buat cewe,cewe di bekasi yang pingin ML/butuh sex keuasan di ranjang cal gw diki di bekasi timur ga sah bayar asal ada tempatnya aja serius cal diki yah 087779311076

  40. 43 tot entot Agustus 13, 2011 pukul 5:17 pm

    skalian aj th lobang meki ny di siram air raksa,
    Tmbh mantep th..

  41. 44 goosib comunity Agustus 18, 2011 pukul 11:01 pm

    crita loe asal..
    kok sma dgn flem kleksi Q

  42. 45 Arma Boys Agustus 31, 2011 pukul 5:13 am

    Khusus cewek riau……….
    Add fb qu : Arma_Boys@ymail.com

  43. 46 Memuaskan September 7, 2011 pukul 7:05 am

    Kusus’a buat cwe jaksel yg doyan sex,hubungin w aja di n0 ini 08979610

  44. 47 Madezzuw September 12, 2011 pukul 5:47 pm

    Gatel Cerito koyo kontol,.

  45. 48 djam61 September 14, 2011 pukul 7:29 pm

    Ini cewek baru pulang dari : ” RUMAH SAKIT JIWA ” kali….belum sembuh betul udah kluyuran ditempat umum….taman lagi……

  46. 49 nandher September 16, 2011 pukul 12:00 am

    hahah knpa gk pke……pisau aj…kan lbih pedih dan enak…bhkan bsa buat darah lgi……?

  47. 50 Fery September 19, 2011 pukul 2:31 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  48. 51 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:59 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  49. 52 Jnthng gml Agustus 13, 2012 pukul 3:58 pm

    Seng ngwe crito, edan . .koplak

  50. 53 Shinta Januari 16, 2013 pukul 10:40 pm

    Gila tuhh cwe,,,
    crita’a jg gk mutu,,
    norak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 249 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: