Pemerkosaan di kereta


Sebut saja namanya Intan, seorang gadis berusia 24 tahun, tingginya 165cm dengan berat badan yang cukup ideal, 53kg, dengan ukuran payudara 34C. Dia bekerja di salah satu stasiun televisi swasta sebagai reporter. Intan beparas cantik dan berkulit putih mulus sehingga dia dapat diterima bekerja sebagai reporter di XXX tv sejak dua tahun yang lalu. Sebagai seorang reporter yang pastinya sering muncul menyapa pemirsa di layar kaca, tentunya membuat Intan meraih popularitas sehingga banyak orang mengenalinya. Banyak hal yang dirasa menyenangkan bagi Intan karena popularitas yang didapatnya, diantaranya pada waktu keluar berjalan-jalan, banyak orang yang mengenalinya dan tersenyum kepadanya serta menyapanya, bahkan hingga meminta tandatangannya.

Namun, jika ada hal-hal yang positif tentu saja ada pula yang negatif, diantaranya banyak lelaki yang suka bersiul (suit-suit) ketika ia lewat, seringkali hampir dicolek oleh tangan jahil lelaki iseng dan mupeng (untungnya hanya hampir), hingga yang baru saja terjadi, ada yang nekad mencari kesempatan untuk mengintip Intan kala sedang berganti pakaian di dalam kamar pas di sebuah department store di dalam sebuahpusat perbelanjaan, sialnya pelakunya tidak berhasil tertangkap tangan.

Sebagai seorang reporter, tentunya Intan sering meliput berita di sana-sini, lumayanlah itung-itung sekalian jalan-jalan sembari shopping, begitu pikirnya. Terhitung hampir semua daerah, dari Sabang sampai Merauke sudah pernah disinggahinya kala melakukan rutinitasnya sebagai seorang reporter televisi. Walaupun begitu, ia jarang mendapatkan kesempatan untuk melakukan liputan ke luar negeri sehingga suatu saat, ketika atasannya memberikan kesempatan kepadanya untuk meliput berita di Jepang, Intan girang sekali dan langsung memutuskan untuk mengambil kesempatan tersebut. Walaupun tahu bahwa harga-harga di Jepang sangat mahal, ia juga telah menyiapkan anggaran untuk belanja. Di Jepang nanti, Intan ditugaskan untuk meliput sebuah festival adat di Jepang beserta segala keunikannya.

Hari yang dinanti-nantikan tibalah juga. Ima berangkat ditemani oleh Nina, seorang camera person dari XX tv ke Jepang. Nina berusia dua tahun lebih muda dari Intan, tinggi badannya sepantaran dengan Intan namun sedikit lebih kurus dengan payudara yang lebih kecil 34A, gayanya modis, dan rambutnya seringkali bergonta-ganti warna, kali ini ia mengecat rambutnya dengan warna cokelat kemerahan, menambah cantik penampilannya yang juga berkulit putih. Mereka menggunakan jasa salah satu maskapai penerbangan dalam negeri karena memang maskapai dalam negeri tidak dicekal di Jepang seperti halnya yang dilakukan oleh negara-negara Uni-Eropa.

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam, tibalah Intan dan rekannya di bandara internasional Narita.

“Lo kenapa Nin?”, tanya Intan pada kawannya. “Kok kelihatannya lesu gitu?”

“Ya ialah, lama banget tuh perjalanan tadi, lo sih enak, molor terus!”

Ucapan temannya tersebut hanya ditanggapi dengan tawa oleh Intan, karena memang selama perjalanan menuju Jepang, ia lebih banyak tidur, bukan karena fasilitas pesawat yang nyaman, namun lebih dikarenakan balas dendam, balas dendam? Lho? Memang, seminggu terakhir sebelum berangkat ke Jepang, ia terus melakukan liputan berpindah-pindah kota untuk sebuah program wisata belanja, hal itu dilakukannya untuk mengejar deadline dari pimpinan redaksi.

Selama di Jepang, rencananya Intan dan Nina akan tinggal di rumah Wiwin, kawan akrab Intan kala masih duduk di bangku SMU, Wiwin sekarang bekerja sebagai seorang designer dan tinggal dekat kawasan Shibuya. Hal ini juga merupakan suatu kebetulan bagi Intan karena Shibuya memang terkenal dengan wisata belanja, kegemaran utama Intan.

Setibanya di kediaman Wiwin, Intan dan Nina langsung memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu seusai perjalanan panjang dari Indonesia, malam harinya Intan mengajak wiwin untuk mengantarnya berbelanja keesokan harinya.

“Win, besok selesai liputan, lo anterin gue shopping yuk, gue kan disini cuman dua hari”.

“Aduuuh, sorry tan, gue besok ada meeting sama klien, enggak bisa ditinggalin. Plus sorenya gue ketemuan sama cowok gue. Emm, lo ditemenin sama si Nina aja ya? Ntar gue kasih tahu tempat-tempat yang barangnya bagus dan murah.”

“Yah, si Nina kan sama aja kaya gue, awam sama daerah sini, lo gimana sih?”

“Iya, iya, soriii banget tapi gue betul-betul nggak bisa, lagian transportnya gampang kok, naik KRL sekali juga nyampe.”

“Mmm….. ya sudah deh engga apa-apa kalau begitu.” Jawab Intan dengan muka masam. “Eh, omong-omong cowok lo cakep ga?”

“Yaa, itu khan relatif, tapi umurnya udah jauh lebih tua, ada terpaut limabelas tahunan sama gue, lumayan tajir lagi.”

“Gila lo, sekarang kok seleranya berubah, seneng sama om-om, hahahaha.” Merekapun bercanda hingga merasa mengantuk dan beristirahat kemudian.

Keesokan harinya, Intan dan Nina menyelesaikan liputan berita untuk XX tv dengan lancar, merekapun kembali terlebih dahulu ke tempat Wiwin untuk meletakkan kamera dan berganti pakaian. Intan dan Nina sepakat kompakan memakai rok span berwarna senada, hitam, sehingga tampak kontras dengan paha keduanya yang putih mulus. Nina memadukan roknya dengan blouse putih, sedangkan Intan memilih mengenakan kemeja berwarna krem, mereka berdua mengenakan mantel bulu karena udara yang lebih dingin dibanding di tanah air.

Berdua, mereka berangkat naik taksi ke stasiun dan kemudian membeli tiket kereta rel listrik, tak lama menunggu, keretapun datang dan mereka segera naik.

Sementara itu, di tempat kerjanya, Wiwin tampak teringat sesuatu dan mengangkat ponselnya, hendak menelepon Intan, namun, “astaga, dia belum ganti nomor lokal, enggak bisa dihubungi deh.” Kata Wiwin dalam hati dengan wajah yang tampak kebingungan karena hendak memberitahukan sesuatu pada Intan namun tidak bisa dilakukan.

Di dalam kereta, Intan dan Nina ternyata tidak dapat menemukan tempat duduk yang kosong, sehingga keduanyapun memutuskan untuk berdiri sambil berpegang pada pegangan yang sengaja dibuat untuk penumpang yang tidak kebagian tempat duduk. Lima menit berlalu, sambil berdiri, Nina dan Intan baru menyadari bahwa hampir seluruh penumpang di gerbong tersebut adalah laki-laki, hanya ada dua wanita tua yang sedang terlelap duduk di ujung gerbong. Perhentian berikutnya, beberapa penumpang turun, Intan dan Nina mencoba mengambil kesempatan untuk duduk, namun keduluan oleh beberapa penumpang lain yang sedari tadi juga berdiri. Segerombolan penumpang baru juga masuk, dan seluruhnya pria. Space untuk berdiri pun kian sempit, sehingga Intan dan Nina hampir dikelilingi oleh gerombolan pria yang bau naik tadi.

“Yah, sial, berdiri lagi deh.” Ujar Intan yang diamini oleh Nina.

“Liat deh, penumpangnya laki semua tapi nggak ada yang gentleman, ngasih tempat duduk kek buat makhluk-makhluk cantik, ha2.” Canda Nina yang disambut tawa renyah Intan

Sesaat setelah itu, terdengar suara seseorang dibelakang mereka, dari nada bicaranya nampaknya bertanya sesuatu kepada mereka. Merekapun menoleh mencari si sumber suara. Tampak dihadapan mereka seorang bapak berwajah ramah, jika ditaksir, kira-kira umurnya empatpuluhan. Ternyata orang tersebut yang memanggil tadi.

“Ima nanji desu ka?”

Intan dan Nina sama-sama bengong karena sama sekali tidak mengerti apa yang baru saja diucapkan pria tersebut.

Seolah mengerti bahwa yang diajak bicara tidak mengerti bahasanya, bapak tersebut mengulangi pertanyaannya.

“Ano, What is da time?” Ujarnya dengan bahasa Inggris sekenanya sambil menunjuk pergelangan tangannya sendiri.

Intan dan Nina baru mengerti apa yang ditanyakan tadi ketika si bapak berwajah ramah mengulangi pertanyaannya dalam bahasa Inggris, walaupun tata bahasanya salah (yang benar what time is it?).

Untungnya Intan sudah mencocokkan jam tangannya dengan waktu setempat. Ia pun memperlihatkan jam tangannya kehadapan bapak itu agar dapat melihat sendiri pukul berapa sekarang. Bapak itupun manggut-manggut setelah melihat jam. “Domo arigato gozaimasu” Ucapnya sambil tersenyum. Kalau yang ini Intan mengerti bahwa artinya terima kasih, ia pun membalas senyuman bapak itu, sementara Nina hanya memperhatikan dari tadi.

Sebelum sempat membalikkan badan, Intan merasakan ada tangan yang menyenggol paha bagian belakangnya. Ia pun berbisik kepada Nina, “Nin, tadi kayak ada yang nyolek gue deh.”

“Masa? Kok sama, tadi juga kayak ada yang nyenggol pantat gue.” bisik Nina.

“Ya udahlah, mungkin kebetulan saja, kereta ini kan bergerak terus jadi mungkin ada yang badannya jadi gak seimbang dan gak sengaja nyenggol.” tukas Intan. Nina pun mengiyakan ucapan temannya itu dan bersikap santai saja sambil menunggu kereta sampai di tujuan.

Belum ada lima detik dari senggolan pertama tadi, kembali Intan merasakan rabaan pada pantatnya, kali ini bukan lagi menyenggol, namun terasa sedikit meremas. Terkejut, Intan pun berusaha menepis tangan itu.

Merasakan gelagat yang tidak baik, Intan mengajak Nina menjauh dari tempat berdiri mereka sekarang. Namun belum sempat mereka bergerak, ada tangan-tangan yang mencengkeram lengan mereka berdua sehingga mereka tidak dapat bergerak kemana-mana. Disaat bersamaan, kedua wanita cantik itu merasakan tangan yang menjamah tubuh mereka kian banyak. Ada yang meremas-remas pantat mereka dan ada yang naik meraba payudara mereka. Merekapun berusaha meronta melepaskan diri dari situasi tersebut, tangan keduanya bergerak menepis tangan-tangan jahil itu. Namun apa daya dua pasang tangan melawan tangan-tangan sebanyak itu.

“Ehh, apa-apaan ini!” teriak Intan. Namun ia menyadari tidak ada yang paham ucapannya. Ia pun berusah menggunakan bahasa Jepang sebisanya. “Ieee, bageroooo! Emph….” Sebelum sempat meneruskan teriakannya, ada tangan kokoh membekap mulutnya dari belakang sehingga ia tak lagi mampu berkata-kata. Semakin lama, jamahan dari tangan-tangan itu kian mengarah ke paha bagian dalam Intan. Ia pun berusaha mengatupkan kedua kakinya sehingga tangan-tangan itu tidak dapat menjangkau bagian vitalnya. Namun usaha itu sia-sia karena tangan-tangan lain sudah mencengkeram dan merenggangkan kakinya sehingga posisinya terbuka dan tangan-tangan jahanam itu dapat leluasa bergerak menuju vagina Intan yang masih tertutup g-string seksi warna hitam.

“Mmh…. hhhh” Intan hanya bisa sedikit mendesah, dalam keadaan mulutnya disumpal telapak tangan seseorang dibelakangnya. Intan mencoba melihat dimana posisi Nina, tapi ia tidak dapat melihat temannya itu, di sekitarnya hanya ada segerombolan laki-laki.

Perlahan, tangan-tangan tersebut mulai membuka kancing kemeja krem Intan. Intan pun berusaha meronta sebisanya, namun hal tersebut hanya membuat pertahanannya lebih longgar karena berikutnya, mantel bulu yang dikenakannya berhasil direnggut oleh seorang laki-laki anggota gerombolan itu. Kini, Intan masih berpakaian lengkap minus mantel bulunya, namun kancing kemejanya sudah terbuka seluruhnya, memperlihatkan payudara Intan yang sekal dan hanya ditutupi oleh bra berwarna putih. Tangan-tangan yang menjamahnya seolah semakin menggila dengan keadaan tersebut.

“Mmm…!”, terdengar suara teriakan tertahan Intan. Rupanya ada yang meremas-remas payudara Intan dengan keras sehingga ia berteriak tertahan. Berikutnya, dengan sekali hentakan, robeklah bra putih yang dikenakan Intan memperlihatkan dua gundukan indah dengan puting berwarna kecokelatan. Kini, tubuh bagian atas intan sudah terbuka dan hanya menyisakan kemejanya yang seluruh kancingnya sudah terbuka. Melihat pemandangan tersebut, seorang diantara gerombolan tersebut bergerak maju dan mulai memainkan puting payudara sebelah kanan Intan, sementara mulutnya mulai ‘menyusu’ ke payudara sebelah kiri Intan. Yang lebih membuat Intan terkejut adalah, orang tersebut ternyata si bapak berwajah ramah yang bertanya jam tadi. Dalam hatinya Intan berkata “dasar tua cabul, tahu begini udah gue tonjok dari tadi”. Sementara itu, tangan-tangan yang ‘beroperasi’ di bagian bawah tubuh intan semakin berani, ada yang menarik roknya keatas sebatas pinggang, sehingga kini rabaan dan sentuhan mereka dapat langsung bersinggungan dengan kulit telanjang Intan, sebuah tangan meraba naik paha bagian dalamnya dan bersentulah dengan liang vagina Intan yang masih terbungkus g-string hitam. Tangan itu menggesek-gesek kemaluan Intan dengan gerakan maju-mundur. Mendapat rangsangan yang demikian hebat, Intan pun mulai terangsang diluar kemauannya sendiri. Seolah mengetahui hal tersebut, tangan yang membekap mulutnya mulai mengendurkan pegangan dan perlahan melepaskan bekapannya. Intan tak lagi berteriak-teriak, mungkin karena sudah terlampau lelah meronta, disamping itu, tidak bisa dipungkiri bahwa ia menjadi sangat terangsang dengan keadaan ini.

Tanpa disadari oleh intan, ternyata G-String-nya sudah tidak berada ditempatnya semula, entah kemana, memperlihatkan vaginanya yang dihiasi bulu-bulu kemaluan yang dicukur rapi, sehingga tangan yang tadinya hanya menggesek-gesek kemaluannya, perlahan mulai memainkan jari-jarinya diatas klitoris Intan. Intan terangsang hebat diperlakukan seperti ini, namun ia tidak ingin semua laki-laki dihadapannya tahu bahwa ia terangsang, karena hal tersebut pasti akan membuat mereka merasa senang dan puas. Iapun mencoba menutupinya dengan mengatupkan bibir mungilnya rapat-rapat dan mencoba untuk tidak bersuara, apalagi mendesah. Namun cobaan terasa semakin sulit bagi Intan, selanjutnya, jari tengah si bapak berwajah ramah digerakkan keluar-masuk di dalam liang vagina Intan, didalam vaginanya, jari itu sedikit ditekukkan sehingga mengenai g-spot milik Intan. Intan semakin tidak kuasa menahan gejolak birahi yang dahsyat, mulutnya tetap ditutup rapat-rapat, namun sesekali terdengar desahan tertahan. “Emmh… hhh”.

Gerakan jari itu kian lama kian cepat sehingga pertahanan Intan yang mati-matian berusaha tidak menunjukkan ekspresi kenikmatan akhirnya bobol juga.

“Mmhh… aa… aaaaaahh!!” Teriakan itu disertai getaran hebat, ia menggelinjang menerima orgasme pertamanya. Cengkeraman tangan dari para lelaki yang sedari tadi memegangnya kuat-kuat, akhirnya dilepaskan. Intan terduduk lemas, tubuhnya terasa panas terbakar gejolak birahi. Perasaannya bercampur aduk, antara malu, terhina, marah dan nikmat. Hanya sekitar lima-enam detik kemudian, tubuh Intan kembali diangkat oleh para lelaki Jepang tersebut, namun kali ini beberapa orang diantara mereka sudah melorotkan celana masing-masing, memperlihatkan penis masing-masing yang sudah tegak mengacung. Mengetahui apa yang akan dilakukan gerombolan lelaki itu, Intan coba berontak dengan menggunakan tenaganya yang tersisa, namun seorang diantara gerombolan itu, tubuhnya kurus dan agak tonggos, meremas kedua payudaranya kuat-kuat sehingga intan merintih kesakitan dan mencoba menepis tangan itu dari atas payudaranya. Disaat bersamaan, pinggang Intan ditarik kebelakang oleh si bapak berwajah ramah yang langsung menancapkan penis 15cm-nya kedalam vagina Intan dengan sekali hentakan keras. Bless, masuklah penis itu disertai teriakan panjang Intan yang baru pertama kali dimasuki oleh penis laki-laki. Bapak itu memompa tubuh Intan dengan cepat. “Plok…plok”, begitu bunyi yang terdengar ketika paha bapak itu beradu dengan paha bagian belakang Intan. Para lelaki yang lain tidak hanya diam saja, sebagian menjamah bagian-bagian sensitif Intan dengan leluasa, sebagian lagi terlihat mengocok penisnya sendiri, dan ada pula yang meraih tangan Intan, dan memaksa Intan untuk mengocok penisnya. Ada seorang lagi yang berperawakan pendek memasukkan penisnya kedalam mulut Intan dan menggerakkannya maju-mundur. Sehingga sekarang, Intan dalam posisi setengah membungkuk dan disetubuhi dari arah depan dan belakang tubuhnya.

Lima belas menit berlalu, lelaki yang penisnya dikocok oleh tangan mungil Intan, tampak tidak kuat lagi menahan gelombang orgasme dan berejakulasi sesaat kemudian, crott!! spermanya muncrat dengan deras dan sebagian mengenai wajah Intan.

“Ah…. ahhh”, Intan mendesah seriap kali penis si bapak masuk dengan dalam di vaginanya. Lima menit kemudian, tubuh Intan bergetar hebat, ia mendapatkan orgasme keduanya. “Aaaa.. aaahh!!” Desahnya.

Tidak berapa lama, penis didalam mulut Intan menyemburkan spermanya. Membuat Intan gelagapan dan tersedak sehingga sebagian sperma itu tertelan olehnya, sementara sebagian lagi meleleh keluar dari bibit indahnya. Si bapak yang memompa vagina Intan rupanya kuat juga, masih belum menampakkan tanda-tanda akan keluar. Bapak itu rupanya pandai memainkan tempo, terkadang kocokan penisnya dipelankan dan terkadang cepat. Tampaknya ia benar-benar ingin menikmati jepitan vagina Intan sepuasnya. Sepuluh menit kemudian, cengkeraman tangan bapak itu di pinggang Intan tiba-tiba mengeras, bapak itupun mulai setengah mendesah. “Hhhh…. ah..” Intan tahu bahwa orang dibelakangnya ini akan segera berejakulasi, iapun mencoba menarik badannya ke arah depan sehingga rahimnya dapat diloloskan dari semburan sperma bapak brengsek itu, namun sia-sia, baru setengah penis yang bisa dikeluarkan dan “Aaaaaahh” Crott, crott, crott! Sperma bapak itu keburu keluar membanjiri bagian dalam vagina Intan. “Aah, sial, damn..” gerutu Intan dalam hati karena bapak itu keluar didalam vaginanya.

Tubuh Intanpun digeletakkan di atas lantai kereta dan dikelilingi tiga orang lelaki lagi yang dengan irama cepat mengocok sendiri penis masing-masing di depan wajah Intan, dan beberapa saat kemudian berejakulasi dan menyemburkan sperma masing-masing di wajah Intan. Para lelaki itupun meninggalkan Intan terkulai diatas lantai kereta dalam keadaan telanjang bulat dengan hanya mengenakan kemeja warna krem yang sudah kusut dan basah oleh peluh dan sperma. Payudaranya dipenuhi bekas-bekas remasan dan cupangan yang berwarna kemerahan. Dalam keadaan lemas, ia mencoba mencari Nina yang sejak tadi tidak terlihat. Rupanya, Nina mengalami hal yang sama dan ditinggalkan tergeletak lemas bermandikan keringat dan sperma. Tidak ingin berlama-lama dalam keadaan demikian, Intan segera berdiri, mengelap keringat dan sperma disekujur tubuhnya dengan bra putihnya yang sudah robek, kemudian mengancingkan kembali kemejanya dan menurunkan roknya kembali, Intan kemudian mengajak Nina yang juga sudah merapikan diri, untuk keluar dari kereta dan mengajaknya untuk kembali saja ke tempat Wiwin. Kejadian barusan membuat hasrat belanjanya hilang.

Setibanya mereka di rumah Wiwin, merekapun mandi membersihkan tubuh masing-masing dari sisa-sisa persetubuhan yang baru saja dialami. Kemudian mengistirahatkan tubuh masing-masing. Sorenya, bel depan berbunyi, rupanya Wiwin sudah pulang. Nina yang membukakan pintu. setelah masuk kedalam rumah, Wiwin menanyakan keadaan kedua temannya itu. Intan dan Nina pun menceritakan hal yang tadi mereka alami di kereta sehingga mereka berdua membatalkan niat belanjanya.

“Waduh, gue minta maaf bener. gue lupa kasih tahu kalian, sebenarnya ada kereta khusus untuk penumpang wanita di sini, karena emang banyak kejadian begini sebelumnya.”

“Yah, lo kok enggak kasih tahu kita dari kemarin sih Win? Kalau tahu, kan kita enggak bakal diperkosa begini.”

“Iya, iya, gue bener-bener mohon maaf.” Ucap wiwin. “Eh iya, kalian mau enggak, gue kenalin sama cowok gue? Kebetulan tuh, sebentar lagi kesini.”

Intan dan Nina mengiyakan tawaran itu karena memang penasaran seperti apa muka pacar si Wiwin.

Beberapa saat kemudian, kembali terdengar bunyi bel. Wiwin beranjak keluar. Saat kembali kedalam rumah, ia berjalan bersama sesosok pria. Intan terkesiap. Astaga, ternyata si bapak berwajah ramah…..!

152 Responses to “Pemerkosaan di kereta”


  1. 1 boy Oktober 4, 2008 pukul 9:27 am

    wah enak tuch diperk0sa..
    gua jg mw dunk perk0sa intan ma nina..
    trus intanx hamil pa gak..

  2. 2 Pandoe Oktober 7, 2008 pukul 3:15 pm

    Setaug gw, gw ga ngikut

  3. 4 jhon Oktober 9, 2008 pukul 2:10 pm

    enak yaaaa…….

  4. 5 santo Oktober 10, 2008 pukul 8:19 am

    makanya cewk tuh jgn sembarangan bepergian tanpa pelindung..

  5. 6 eric Oktober 10, 2008 pukul 1:27 pm

    pelecehan terhadap kaum wanita nih…
    cowok itu seharusnya menjaga bukan malah menodai

  6. 7 echoe Oktober 12, 2008 pukul 7:57 am

    wah gokil tuch…..

    kasian tau….

    coba gua ada disitu pasti gua ikutan juga dech……….
    hhee…………..

  7. 8 jay November 7, 2008 pukul 11:39 am

    ngikut dach…

  8. 9 ozza Februari 22, 2009 pukul 1:13 pm

    enak tuh…
    coba gue ada disitu….
    pasti gue duluan yang ngerasain….
    ah..ah…ah..
    ceweknyahamil gak…????
    klo tu cewek mau lagi,sini gue layanin…

  9. 10 ozza Februari 22, 2009 pukul 1:14 pm

    enak tuh…
    coba gue ada disitu….
    pasti gue duluan yang ngerasain….
    ah..ah…ah..
    ceweknya hamil gak…????
    klo tu cewek mau lagi,sini gue layanin…

  10. 11 maniax sex Maret 23, 2009 pukul 4:20 pm

    gw mau dunx dperk0sa rame2.. pa lagi d sigsa sigsa getuuh.. Pasti asyik.. Aahhhh! !

  11. 12 orang baik Maret 31, 2009 pukul 6:59 pm

    Mana ada kejadian kayak begitu?
    seisi kereta kompak memperkosa 2 cewek tadi…
    g mungkinlah
    g semua orang moralnya bejat kayak gitu..
    atau jangan2 itu cuma buatan yg punya blog ini y???
    DASAR MESUM?
    TOBAT DONK!!!

  12. 13 roy April 10, 2009 pukul 9:38 pm

    ahh… ceritanya dah habis..

  13. 14 iky April 20, 2009 pukul 2:23 pm

    ikutan juga donk!!! huaahahahahha

  14. 15 dias Mei 10, 2009 pukul 9:15 am

    coba pas wa ke jepang ketemu intan wah enaaaaaaaaaak
    hahahahahahaha

  15. 16 dodo Mei 11, 2009 pukul 11:30 pm

    ah…………………

    booomg ni cerita……………..!!!!

    yamg berbobot kek………

  16. 18 atek Mei 27, 2009 pukul 9:35 am

    ooh….punyaku juga nyemprot…ah coba aku ngikut uenak tenan…he..he..!!!

  17. 19 nico Juni 2, 2009 pukul 4:19 pm

    wanita jangan dinodai tapi harus di jagain,di lindungi

  18. 20 nazila Juni 3, 2009 pukul 1:35 pm

    wah pasti lelah tuch klo di perkosa ama banyak cowok(bapak2)

  19. 21 maniak Juni 3, 2009 pukul 9:18 pm

    wah enak bnett tuh.,.,., gue jg mw,.,

  20. 23 s0nia Juni 25, 2009 pukul 9:13 am

    mau d0ng. .

  21. 24 dean Juli 28, 2009 pukul 9:44 pm

    asik y mereka.pergi ke jepan utk di genjot

  22. 25 Cow hyper Agustus 4, 2009 pukul 10:19 pm

    Wach pasti enak tuch,,, mau juga donx nie kontol gue penge bnget ngecrot d memek intan N nina pengen aq genjot aja

  23. 26 Lumut Agustus 30, 2009 pukul 10:46 am

    Aq pas di sana tp aq gx ikt lhoo..cm megang doank kuk.

  24. 28 egy September 1, 2009 pukul 7:30 pm

    enak bener tuch,perkosa cwe tpi cwepun mau!!!!!

  25. 29 Ibel September 20, 2009 pukul 5:21 pm

    Jahat banget si wiwin, tpi apa beda y pnya org jpng dgn org indonesia

  26. 30 Juphor September 22, 2009 pukul 12:37 am

    Wah hebat ! ! !
    Pacar wiwi tkang msum . . . .

  27. 31 zami September 28, 2009 pukul 9:10 pm

    dahsyat……………………………

  28. 32 Dot Azid September 30, 2009 pukul 10:00 pm

    emang terasa aneh kalok ada kejadian yang seperti itu.
    meskipun w hanya penulis amatir w tau kalok itu cuma karangan belaka.
    tapi w sadar kalok pengarang hanya bertujuan untuk sipembaca merasakan kepuasan sesaat.
    so cerita ini sah-sah aja.
    w acungi 3 jempol karena sipenulis juga bisa membuat w jd horni, thank so much, tambah koleksi ceritanya ya…!

  29. 33 KOBES"kontol Besar" Oktober 3, 2009 pukul 12:26 am

    Wa..Wa..Wa..
    Enaq jg tuh..
    Kpn la ad d indonesia..
    Oy para pembaca gua mau ucpin”adeng na peteng na ma ipput”..
    Huahuahua..

  30. 34 piNTaaAArrRRR Oktober 3, 2009 pukul 3:45 am

    tambah tolol dan lucu blog ini

  31. 35 sodik Oktober 4, 2009 pukul 8:04 pm

    ajar aja pacarx wiwik itu???
    tpi kasian jg si wiwik pux pcr yank sukax memperkosa ce….
    klo aq se g mw ma intan dan nina soalx dia g perawan ce???
    wonk aq masih perjaka
    wkekekek……………………????

  32. 36 4rtuR Oktober 6, 2009 pukul 11:18 am

    aduh,,,kasian bnget kalian berdua…
    ih,, Qg akan biarin pacarQ pergi tanpa Q.
    ntar ada yg perkosa jg toh Qyg rugi..
    mdngan Q yg perkosa dluan wkwkwkw,,,,,

  33. 37 intan Oktober 7, 2009 pukul 5:27 pm

    Aduh mau lagi kayak gitu , enak rasanya di ngentotin di mulut , memek , ngocokin kontol ahhh!! Ada yang mau gak request aja ya ke intan_cantik@yahoo.com oke gratis kok 1 kali ngentot kalo 2 kali bayar 5000000 oke ahhhh , achhh uhhhhh :o

  34. 38 emil Oktober 7, 2009 pukul 10:19 pm

    memang benarlah.. Penghuni neraka paling banyk it prempuan,masa pergi jauh2 ga ad yg plindung,brani buangt lo.. Kiamat dah dkat,taubat rame2 yo..

  35. 39 Rey Oktober 11, 2009 pukul 8:07 pm

    enak jg ya
    ngentot dgn pemaksaan.
    jd pngn gw.
    hehe…
    bcnda thu TW!!
    mdh2n bg yg trtmpa cial thu
    lbh kejam lg di kentotin.
    Untungnya bkn aq,
    tak ku ksh bernafas thu gadis sexy.

  36. 40 Adi Sahputra Oktober 22, 2009 pukul 2:50 pm

    Wah,enak..oy nina sama intan tu reporter siaran mana..

  37. 41 Ce_manja Oktober 28, 2009 pukul 9:25 pm

    Mw dund Dkentot Rme” gtu. . Akh. , .

  38. 42 chyka November 2, 2009 pukul 10:30 pm

    intan loe mau ya…..

  39. 43 Quend rebeld November 17, 2009 pukul 7:58 pm

    .Pengend.
    .k jepaang na.

  40. 44 Maniak G7, qthinc November 20, 2009 pukul 1:20 pm

    Ah……
    Ending’y gk bgus….
    Kroyok dunk toe cO yg terakhir dteng lngsung hatem pke vagina lo ber3.
    Pasti lucu toe ending’y….
    Wkk..wk..Wk…Kkk….

  41. 45 AYU November 25, 2009 pukul 12:21 am

    wiihh… gendeng smua’a..
    intan.. loe udah pernah di entot
    parah loe

  42. 46 Indri Desember 5, 2009 pukul 11:14 pm

    Oh…….Yes…….. Q Jd orgasme nich….
    Soalnya q dengerin cerita sambil masturbasi……
    Wao, enak yaaa di perkosa ama banyak pria…..

  43. 47 ire Desember 13, 2009 pukul 8:25 am

    Ngarang lho…jelek banget

  44. 48 Ripky Desember 13, 2009 pukul 10:35 am

    Hati2 ms…. Nnti bpnya mrh lh,klo aq mh g kut2an ah…..

  45. 49 askar Desember 16, 2009 pukul 1:41 pm

    seandainya aque dsna pzti aque tnjokin smuanx n aque prkza sndri

  46. 50 askar Desember 16, 2009 pukul 1:42 pm

    kshan ya!
    aque prihatin!

  47. 51 bajingan Desember 16, 2009 pukul 2:06 pm

    asuu para lelakiii kurangg ajarr…

    asbak londo kweee….

    assuuu bajingan… dlogokk lonte…
    dladukk… awass lu kloo ktemuu gw bakal bunuh loe…

  48. 52 Tjah tengiL Desember 19, 2009 pukul 1:23 am

    Tai anjink jelek bgd suer dakh…ga ngacenk gue….

  49. 53 kancrut Desember 20, 2009 pukul 2:18 pm

    hancok ngencok nag sepor rugi g no seng nyoteng

  50. 54 terserah Desember 21, 2009 pukul 11:50 am

    mampussss…..
    wakakkaakka
    seneng gw wakakakakkaka
    mampus lo
    napa ya ga sekalian di bunuh aja lebih seru tuh
    wakakakakakk

  51. 55 dafanesta Desember 21, 2009 pukul 11:30 pm

    biasa aja x

  52. 56 Bayaw cok Maret 13, 2010 pukul 9:28 pm

    Klaw bsa aq jugag pengen donk…ne emailq
    man_yupz@yahoo.com sc4x

  53. 57 jenggo Maret 26, 2010 pukul 3:10 pm

    weh lah dalah wenak tenan itu…aqiu mw
    ough yes no……sni intan memek kmu …
    mw aqiu sedot n genjot…

  54. 58 dody_iseng April 2, 2010 pukul 2:10 am

    eh enak tu…siapa yang mau q entot sini

  55. 59 toys April 5, 2010 pukul 3:47 pm

    indri kta maen yuk…

    kan enak ap cwe yg ada diatas kta main yuk hub aj

    02196948488

  56. 60 riri April 7, 2010 pukul 1:30 pm

    eeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmhhhhh……

  57. 61 Mr db April 7, 2010 pukul 4:03 pm

    Dsr lelaki krg ajar dsar twa twa keladi, awas lw aq jmpa am loe,gue bunuh loe…..

  58. 62 saipul saputra April 29, 2010 pukul 12:09 am

    pasti langsung mati tuch cewex……
    lebay abiiieeeeZZZZZ…

  59. 63 didi Mei 3, 2010 pukul 7:53 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mu ml hub 081229284747

  60. 64 kontol gede Mei 7, 2010 pukul 2:33 pm

    wah,waktu kejadian itu..gw lagi beli rokok…jadi ga kebagian deh…

  61. 65 Iqbal Adi Saputra Mei 8, 2010 pukul 9:45 pm

    Makan.xa klo kluar jngan smbarangan
    akhir.xa ketemu cowok biadab diperkosa kan ? ?
    Jadiin ja aqu body guard lu
    bear aqu jagain qamu
    n kalo ada ksempatan bear aqu ja yg prkosa qamu . .
    Hehehe
    Ato lo kalo pengen keluar lewat rumahqu ja bear aqu yg merkosa n ngentotin qamu . .

  62. 66 Iqbal Adi Saputra Mei 8, 2010 pukul 9:46 pm

    Makan.xa klo kluar jngan smbarangan
    akhir.xa ketemu cowok biadab diperkosa kan ? ?
    Jadiin ja aqu body guard lu
    bear aqu jagain qamu
    n kalo ada ksempatan bear aqu ja yg prkosa qamu . .
    Hehehe
    Ato lo kalo pengen keluar lewat depan rumahqu ja
    bear aqu yg merkosa n ngentotin qamu . .

  63. 67 Iqbal Adi Saputra Mei 8, 2010 pukul 9:48 pm

    Makan.xa klo kluar jngan smbarangan
    akhir.xa ketemu cowok biadab diperkosa kan ? ?
    Jadiin ja aqu body guard lu
    bear aqu jagain qamu
    n kalo ada ksempatan bear aqu ja yg prkosa qamu . .
    Hehehe
    Ato lo kalo pengen keluar lewat depan rumahqu ja
    bear aqu yg merkosa n ngentotin qamu . .
    Hahaha

  64. 68 wie Mei 12, 2010 pukul 2:31 pm

    mw bgt gw di ganbang kya gtu

  65. 69 arjun ganteng Mei 16, 2010 pukul 11:36 am

    wah enak tuh memperkosa cewek cantik……
    liat gw bacanya aja udah nganceng brat….
    pengen rasany gituan

  66. 70 yuki Mei 31, 2010 pukul 1:33 pm

    wau keren mau tuh gue buat bantu mompa tu vagina
    .mumpungkontol gua ngaceng

  67. 71 sex good Juni 6, 2010 pukul 4:41 pm

    hahah gue sukanya cek in ma cewe gue..bisa 4-6 round..wah kaya surga di hotel aja dah hahaha

  68. 72 Sudarsono Juni 7, 2010 pukul 9:57 am

    Q jga pngen lho cpa zaw xg mw

  69. 73 cued Juni 8, 2010 pukul 9:08 am

    wuih gila ni aNAK MAU YG 19 CM 03417435588

  70. 74 ratulebah150 Juni 26, 2010 pukul 4:09 pm

    aach… jadi mau di perkosa rame” kaya gitu
    daripada di sini diperkosa ma bantal guling doang..

  71. 76 dogol Agustus 9, 2010 pukul 9:59 pm

    cerita kyak gitu mah cma ada dlam imajinasi lo aja…!!!!
    dasar kau keong racun……!!!!!hahahaha

  72. 78 ijha maniez Agustus 21, 2010 pukul 3:23 pm

    yg maw ngentot ma q,ne email

  73. 79 ijha maniez Agustus 21, 2010 pukul 3:24 pm

    yg maw ngentot ma q,ne email q ijha.intancute@yahoo.co.id

  74. 80 aemy September 7, 2010 pukul 10:30 pm

    bhooong,ko bs kbetulan g2

  75. 81 fuad kiva September 26, 2010 pukul 3:31 am

    BURN IN THE HELL YOUR ALL …!!!

  76. 83 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 6:03 am

    hahahha..
    ternyata pacar temen’a sendri yg memperkosa…
    hahhahahaha…..

  77. 84 Kopler Oktober 1, 2010 pukul 11:02 pm

    Ijha maniez mw gx ngentot ma q

  78. 85 Cie to Oktober 5, 2010 pukul 10:14 pm

    Halah mua bodoh d’bo’ogi ja ngikut. Kurag profe loe.

  79. 86 bunga Oktober 11, 2010 pukul 3:01 pm

    ah, ah, ah, ah, ah
    anjrit !!!!
    dr dulu gimana ya rasanya diperkosa eeeeeemh ga kebayang wpasti bakalan PUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuasssss
    pasrah deh w diapain aja asal tu Kontolnya gede dan entotannya enak ajnrit !! w Orgasme nih pingin di entot
    akh ! akh ! akh ! akh !!! ihihiiiiiih .. mmmmmmmmmmmmhhh
    oh yes oh no oh yessss, ah ah aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh …!!!

  80. 87 bunga Oktober 11, 2010 pukul 3:05 pm

    aaaaaaaaahhh …. anjrit …
    ah, ah, ah, ah, ah
    anjrit !!!!
    dr dulu gimana ya rasanya diperkosa eeeeeemh ga kebayang wpasti bakalan PUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuasssss
    pasrah deh w diapain aja asal tu Kontolnya gede dan entotannya enak ajnrit !! w Orgasme nih pingin di entot
    akh ! akh ! akh ! akh !!! ihihiiiiiih .. mmmmmmmmmmmmhhh
    oh yes oh no oh yessss, ah ah aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh …!!!

    memeK gw haus akan KOntoL2 lu semua(laki2)
    ngentot, ngewe, aduuuh w ga kuat

  81. 88 memed Oktober 12, 2010 pukul 11:34 pm

    pantex ko sia lah yg mangarang2 carito ko??

    carito anjiang mah

  82. 89 Nizar Oktober 13, 2010 pukul 11:18 pm

    Gak munkin bgt cerita ini ngarang.

  83. 90 denis Oktober 15, 2010 pukul 10:10 pm

    pasti kmu mau lgi

  84. 92 peliqngaceng November 6, 2010 pukul 3:54 pm

    kog mek unu thok critane? kurang seru ah………..
    lbh seru lagi nyok nin aq ae
    ]seng ngentu wakmu

  85. 93 aries November 11, 2010 pukul 1:29 am

    yaaaa ampuuuuunn,,,kok bisa yaa,, 1 lobang bwt rame2,, kejam bgttt dah tuh org,,
    laen x mendingan naek ojek ajaaaa nina,, biar aman,,

  86. 94 aji November 13, 2010 pukul 7:01 pm

    tai banget intan m nina,dari dulu kit d jajah jepang,masa skrg memek loe d jjah jpg juga,taii

  87. 96 noee November 19, 2010 pukul 7:38 am

    hy..w noez…
    cwe2 cirebon yg pgen ml,,hbungi q yaaa..
    087829436611

  88. 97 andi November 19, 2010 pukul 1:38 pm

    kebanyakan nonton Bf Jepang loh……..
    Tapi lanjutkan lah…..ngentot enak……

  89. 98 felzi Desember 27, 2010 pukul 4:18 am

    bO’ong banget tuh masa bisa kebetulan gitu pacar nya wiwin si bapak berwajah ramah …. bO’ong jgn percaya….

  90. 99 Ilham Januari 5, 2011 pukul 11:14 pm

    bener” dah,kyknya enak juga tinggal di jepang,bisa main gratis…

  91. 100 COZMO Januari 17, 2011 pukul 1:50 am

    KTAHUAN L0K PD LUM PNH MERK0SA ORG..

  92. 101 aditya Januari 26, 2011 pukul 12:03 pm

    aq g ikutan loch..

  93. 103 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:34 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  94. 104 dias juga bisa Maret 2, 2011 pukul 7:13 pm

    blh tau yg namanya bunga??? krm nmr kntkx donk..lam knal

  95. 105 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:09 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  96. 106 indra kesepian Maret 13, 2011 pukul 6:37 am

    bwt cwe abg tow tante di jakarta yg butuh kpuasan sex bs langsung tlpn ke 021-95747695
    no GUY <<<< BACA

  97. 107 rudi Maret 26, 2011 pukul 11:28 am

    bnerran pa gk 2,,,,,,,,,klo da q ikutan,,,,,,

  98. 108 tian Maret 26, 2011 pukul 11:28 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  99. 109 iqbal Maret 27, 2011 pukul 9:08 am

    busyet tuh orang jpang cewwk indo d perkosa d kreta,dsar aaaannnjjjjiiiinnnggggg aq jg mw ikuuuttt tauuu

  100. 110 Jenderal Perang Malaikat Maret 27, 2011 pukul 11:15 am

    Menddingan Ngentod Bidadadari di surga enak sepuasnya HALAL LO

  101. 111 ika manis April 7, 2011 pukul 3:55 pm

    anjing banget ni cerita! fuck fuck! benci gua sama semua cowok sama aja!

  102. 112 ndoyo punk April 11, 2011 pukul 1:13 am

    kliatan bo’ongny tu………..

  103. 113 Jay_mau April 17, 2011 pukul 7:57 am

    kalo ke japan … aku mau naik KRL khusus cewek biar diperkaos gantian … wkwkwkwk

  104. 114 Sarizawa April 25, 2011 pukul 12:30 am

    Arigato gozai masu
    jepangto bangsato bajinganto brengsekto..
    Npa gak bagi bagi anjing !!!
    Wakakaka

  105. 115 Surya Mei 4, 2011 pukul 12:28 pm

    Gw mau ke jepang ah terus aku naik kereta

    biar bisa memperkosa wanita cantik

  106. 117 putra borneo Mei 12, 2011 pukul 10:55 pm

    asik jg tuh crita. Ngrpek dri mana.?

  107. 118 ahmadyunus Juni 17, 2011 pukul 3:16 am

    lah sadis lah

  108. 119 cukrik Juli 4, 2011 pukul 2:58 pm

    jancok
    kontolku ngaceng cok
    n keluar cairane cok

    we bunga , leh minta nmr.x g , ntar t entot

  109. 120 gue Juli 5, 2011 pukul 12:42 am

    mau juga dong nyobain ngentot
    ada yg mau ngajarin ga?
    Buat cewe siapa aja yg mau ngajarin call k no 083876444034

  110. 121 andre Juli 19, 2011 pukul 1:48 pm

    COWOK PEMUAS DALAM SEGALA HAL SEX MAUPUN LUAR SEX PHONE 085888886364

  111. 122 ulfa Juli 24, 2011 pukul 1:06 am

    aneh,smua mlh brniat memperkosa!!ingat j ntar dineraka bkalan di cucuk kemaluannya pake besi panas!!buat siapa j yg berzina!! org yg hdup pda zaman ne udah pada ga berakhlak lge!! emg bnyak wanita sebagai penghuni neraka tpi bgi laki2 yg berzina psti juga jdi penghuni neraka

  112. 123 ardi Agustus 15, 2011 pukul 3:51 am

    bkan d prkosa intan ama nina,,,,justru dia yg kegatelan..

  113. 124 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 7:33 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  114. 125 lonte mlam September 1, 2011 pukul 9:56 pm

    lo semua mau
    ntar gue kasih
    nech no ny
    082177820507
    call q ya

  115. 126 Takahasi san September 2, 2011 pukul 11:31 pm

    Nonsen setahu sy di japan tdk ada kereta sprt itu orng japan ramah dan sopan sy tinggal di japan sdh 12 thn tp br dengar cerita sprt ini…pst yg buat blog ini kebanyakan nonton blue film jgn lebay lahhh….

  116. 127 kucing bahintalu September 12, 2011 pukul 8:54 am

    penulis nya ngarang…
    kbanyakan nontn blue film…

  117. 128 CMY September 16, 2011 pukul 2:33 am

    ui all di KRL jakarta juga pernah ada yg kena, ckckck kiamat sudah dekat
    jangan main perkosa-perkosaan dong
    ga sopan

  118. 129 Fery September 19, 2011 pukul 1:42 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  119. 130 gilang September 19, 2011 pukul 2:28 pm

    enak juga penuturan si pengarang….. Ngarang ni ye…..?

  120. 131 viky September 30, 2011 pukul 8:56 pm

    bagi wanita yg membthkan seks hubungu ke no ni: 087774855900 d jamin puas

  121. 132 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:51 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  122. 133 fox Februari 19, 2012 pukul 2:01 pm

    Hanya untuk wanita yang serius utnuk ketemuan hub saya, 085784190171 i’m a gigolo. Tinggal di jakarta pusat

  123. 134 ari Mei 24, 2012 pukul 7:04 am

    gue juga mau dong
    ni no.q wat cwek” tau tante” xg lg haus

  124. 135 PADLI Mei 31, 2012 pukul 2:19 am

    WOW GAOL BENGET CRITANYA |
    NGMG2 NYATA GA’ TUH NNTI CMAN FIKTIF BLAKA!!!!!!

  125. 136 Ferry Juni 7, 2012 pukul 5:25 pm

    U tante2/ibu2 yg bth rahimnya d isi Oleh Benih q sy siap memberikan Tampa Minta imbalan apapun yg pntng qt sm2 puas 02183258501 kapanpun anda mau /email k Erwinefs@yahoo.co.id

  126. 137 aku ajah Juni 11, 2012 pukul 3:32 pm

    ingat 2012,tapi kayaknya palsu dech,mana ada seisi kereta kyak gitu,paling hanya akalnya si pembuat blog,owww,dasar orang og pikiran sex aja,nafsu jangan dituruti

  127. 138 dhana Juni 15, 2012 pukul 10:44 am

    jelaz banget ngarang.nya

  128. 139 ndresa Juni 16, 2012 pukul 10:16 am

    ah enak juga tu,,,,,,,,mau dong buat gadis tau tante2,klau mau puas ngentot hubungi ja ke no ny 085375269026 khusus pkan baru ya di tunggu…….

  129. 140 no Juni 26, 2012 pukul 4:33 pm

    pelecehan nih terhadap wanita
    kasih aja pelajaran tuh buat orang tua itu
    masa gk tau diri udah tua bknnya tobat

  130. 141 ultra Juli 8, 2012 pukul 5:43 am

    sambunganya setelah buka pintu ternyata bapak si muka ramah dan setelah bapak si muka ramah itu masuk gantian si bapak yang di perkosa mereka….
    imajinasi

  131. 142 serly Juli 10, 2012 pukul 11:07 pm

    Perkosa gue donk, pake kontol yg gede

  132. 143 nino Juli 20, 2012 pukul 5:12 am

    yg mw d_entot hub,.081223700823 dah keras nich pny gw…

  133. 144 predi Agustus 13, 2012 pukul 2:59 am

    ni no aku lok ada cewek yg butu 082367139568

  134. 145 Abdaruddin Agustus 16, 2012 pukul 3:54 pm

    Sebaik nya kita lebi bisa menjaga kehormatan kaum hawa karna jika kita menodainya itu adalah suatu dosa untuk yang melakukan plecehan dan pemerkosaan bagi kaum hawa.

  135. 146 Tamrin rien September 26, 2012 pukul 8:57 pm

    Sonia@ sni klo mau, mna nomormu!
    rati lbh@ ak jg mau?
    intan@ mn nomor hp moe

  136. 147 Tamrin rien September 26, 2012 pukul 8:58 pm

    Sonia@ sni klo mau, mna nomormu!
    rati lbh@ ak jg mau?
    intan@ mn nomor hp moe
    Smua add aku difacebook. tamrin rien

  137. 148 budi Oktober 6, 2012 pukul 9:03 pm

    aneh tangan ngeremes ditepis, tapi penis masuk mulut ga digigit, katanya melawan..

  138. 149 bagol Oktober 10, 2012 pukul 10:58 am

    bila bagi cw yg krang puas dengan yg ada bs hbungi w 083872387223
    p;17cm l:8mm
    bs curhat n yg lbh jg bs

  139. 150 rifky Oktober 14, 2012 pukul 10:59 am

    bila anda wanita kesepian butuh tmn curhat atau lbh bs hbngi w 087775798575.daerah jakarta n sekitarnya

  140. 151 Elvin Oktober 31, 2012 pukul 7:24 pm

    Gw jga mau dong kyak g2… Smpai bsar ni kontol gw bca nya…

    Kejahatan terjadi bukan krna ad kemauan,, tp krna ada ksempatan.
    Hahahahaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: