Service Plus SPG Susu


Pagi itu aku harus Berangkat kerja lebih pagi karena pekerjaan kantor yang menumpuk. Ditengah jalan tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Akhirnya aku berteduh di warteg terdekat.

“Wah.. wah.. sialan, kok malah hujan.. numpang teduh ya Bu,” entah sial apa pagi itu, hujan mendadak turun tanpa mendung, aku pun terpaksa menghentikan laju sepeda motorku dan segera berteduh disebuah warung pinggir jalan.
“Ndak apa Dik, memang hujannya deras, kalau diteruskan nanti basah semua bajunya,” jawab pemilik warung, ibu berusia baya seumur ibuku.

“Saya pesan kopi susunya Bu, jangan banyak-banyak gulanya ya,” pintaku setelah mengambil duduk dalam warung itu. Sambil menunggu pesananku, kuamati pemandangan sekeliling warung itu.
Warung tempat kuberteduh terlihat sangat rapi dan bersih, walaupun ukurannya kecil. Sungguh, aku baru kali itu singgah disana, meskipun sehari-hari kerab melintasi jalan di depannya. Pagi itu, ada tiga orang yang turut berteduh sambil sarapan, kelihatannya mereka itu sopir dan kenek angkot yang pangkalannya tak seberapa jauh dari warung itu.
Belum lagi kopi susu yang kupesan tiba dihadapanku, kulihat dua wanita muda masuk ke warung.
“Uhh, gila hujannya ya Fin.., untung sudah sampai sini,” kata yang berbadan agak gemuk pada temanya yang lebih langsing. Dari penampilan mereka aku bisa menebak kalau mereka adalah sales promotion girl (SPG), dibelakang baju kaos yang mereka pakai ada sablonan bertulis Susu Siip (sengaja disamarkan), produk susu baru buatan lokal. Keduanya langsung duduk dibangku panjang tepat di depanku.
“Ini Dik kopi susunya, apa nggak sekalian pesan sarapan Dik?” ibu pemilik warung membawakan pesananku.
“Makasih Bu, ini saja cukup. Saya sudah sarapan kok,” jawabku, Ibu itu pun berlalu, setelah sempat menawarkan menu pada dua wanita muda dihadapanku.
“Hm maaf Mas, apa tidak mau coba susu kami?” sebuah suara wanita mengejutkan aku. Hampir saja aku tersedak kopi yang sedang kuseruput dari cangkirnya, sebagian kopi malah tumpah mengotori lengan bajuku.
“Duh maaf, kaget ya Mas. Tuh jadi kotor bajunya,” wanita yang agak gemuk menyodorkan tisue kepadaku.
“Ohh, nggak apa Mbak, makasih ya,” kuterima tisue pemberiannya dan membersihkan lengan bajuku.
“Maaf, susu apa maksud Mbak?” aku bertanya.
“Hik.. Hik.. Mas ini rupanya kaget dengar susu kita Fin,” canda sigemuk, si langsing tersenyum saja.
“Ini loh Mas, susu siip. Susu baru buatan lokal tapi oke punya. Harganya murah kok, masih promosi Mas, ada hadiahnya kalau beli banyak,” si langsing menjelaskan, ia juga menerangkan harga dan hadiahnya.

Sebenarnya aku ingin lebih lama diwarung itu supaya bisa lebih lama bersama dua wanita SPG susu itu, tapi nampaknya hujan sudah mulai berhenti dan aku harus melanjutkan perjalanan karena waktunya sudah mepet & Pekerjaan dikantor masih menunggu tuk diselesaikan.
“Saya tertarik Mbak, tapi kayaknya saya harus lanjutkan perjalanan nih, tuh hujannya sudah berhenti. Emm, gimana kalau saya kasih alamat saya, ini kartu nama saya dan kalau boleh Mbak berdua tulis namanya disini ya,” kusodorkan selembar kartu namaku sekaligus meminta mereka menulis namanya dibuku saku yang kubawa.
“Oh Mas Andy toh namanya. Pulang kerjanya jam berapa Mas biar bisa ketemu nanti kalau kami kerumahnya,” si gemuk yang ternyata bernama Lina bertanya sambil senyum-senyum padaku.
“Jam empat sore juga saya sudah dirumah kok. Mbak Lina dan Mbak Wati boleh kesana sekitar jam itu, saya tunggu ya,” jawabku. Wati yang langsing juga tersenyum.

Aku kemudian membayar kopi susu pesananku dan meninggalkan warung, untuk segera menuju ke kantor.

Jam 3 sore aku sudah menyelesaikan laporanku yang menumpuk, dan aku langsung pulang kekontrakanku. Oh ya umurku saat itu sudah menginjak 28 tahun, aku coba mandiri merantau dikota kembang ini. Kuputar lagu-lagu melankolisnya Katon Bagaskara di VCD Player sambil kunikmati berbaring dikasur kamarku. Foto Lusi kupandangi, pacarku itu sudah tiga minggu ini pindah ke Jakarta, bersama pindah tugas bapaknya yang tentara. Kayaknya sulit melanjutkan tali kasih kami, apalagi jarak kami sekarang jauh. Dan sepertinya ini takdirku, berkali-kali gagal kawin gara-gara terpisah tiba-tiba, jadi jomblo sampai umur segitu.
Membayangkan kenangan manis bersama Lusi, aku akhirnya lelap tertidur ditemani tembang manis Katon. Sampai akhirnya gedoran pintu kontrakan membangunkanku. Astaga sudah jam setengah 5 sore, aku segera membukakan pintu utama kontrakanku untuk melihat siapa yang datang.
“Sore Mas Andy, duh baru bangun ya? Maaf ya mengganggu lagi,” ternyata yang datang Lina dan Wati, SPG Susu yang kujumpai pagi tadi.
“Oh Mbak Lina dan Mbak Wati.., saya pikir nggak jadi datang. Silahkan masuk yuk, saya basuh muka sebentar ya,” kupersilahkan mereka masuk dan aku kekamar mandi membasuh mukaku.

Sore itu Lina dan Wati tidak lagi menggunakan seragam SPG, mereka pakai casual. Lina walau agak gendut jadi terlihat seksi mengenakan jeans ketat dipadu kaos merah ketat pula, sedangkan Wati yang langsing semakin asyik pakai rok span mini dipadu kaos kuning ketat.
Rumah kontrakanku type 36, jadi hanya ada ruang tamu dan kamar tidur yang ukurannya kecil, selebihnya dapur dan kamar mandi juga sangat mini dibagian belakang. Setelah basuh muka, aku menemani mereka duduk di ruang tamu.
“Wah ternyata Mas Andy ini Kerja di Farmasi ya, boleh dong kapan-kapan kita di jelasin masalah obat Mas?” Lina buka bicara saat aku duduk bersama mereka.
“Tentu boleh, kapan Mbak mau datang aja kesini,” jawabku.

Selanjutnya kami kembali bicara masalah produk susu yang mereka pasarkan. Bergantian bicara, Lina dan Wati menjelaskan kalau susu yang mereka jual ada beberapa macam dengan kegunaan yang beragam. Ada susu untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak usia sekolah, balita, bayi, orangtua, pertumbuhan remaja, sampai susu greng untuk menambah vitalitas pria. Nah, untuk susu penambah vitalitas pria itu, bicara mereka sudah berani agak porno dan mesum, membuat aku blingsatan mendengarnya.
“Hmm, boleh-boleh.. Saya ambil susu grengnya dua mbak, nanti kalau bagus saya tambah lagi lain kali,” aku memotong bicara mereka yang semakin ngawur.
“Nah gitu dong Mas, biar istri Mas senang kalau suaminya greng,” Wati kembali bercanda.
“Duh.. Mbak, saya belum kawin nih. Maksud saya susu greng itu saya pakai buat kerja, supaya tetap fit kalau kerja,” kataku. Jawabanku itu membuat mereka saling pandang, lalu keduanya tertawa sendiri.
“Wah kita kira Mas sudah punya istri, ternyata masih bujang. Kok ganteng-ganteng belum laku sih?” Lina menggoda.Suasana terasa langsung akrab bersama dua SPG susu itu. Mereka pun menceritakan latar belakang mereka tanpa malu kepadaku. Lina, wanita berumur 26 tahun, dulunya karyawati sebuah bank, lalu berhenti karena dinikahi rekan sekerjanya. Tapi kini dia janda tanpa anak sejak suaminya sakit dan meninggal, tiga tahun lalu. Sedangkan Wati, bernasib sama. Wanita 24 tahun itu, pernah menikah dengan lelaki sekampungnya, tetapi kemudian jadi janda gantung sejak suaminya jadi TKI dan tak ada kabarnya sejak 4 tahun lalu.
Keduanya terpaksa menjadi SPG untuk menghidupi diri.
“Kami malu Mas, sudah kawin masih bergantung pada orangtua, makanya kami kerja begini,” kata Wati.
“Kalau Mas mau, gimana kalau saya seduhkan susu greng itu. Sekedar coba Mas, siapa tahu Mas jadi pingin beli lebih banyak?” Lina menawarkanku setelah obrolan kami semakin akrab.Belum sempat kujawab dia sudah bangkit dan menanyakan dimana letak dapur, ia pun menyeduhkan secangkir susu greng buatku. Susu buatan Lina itu kucicipi, lalu kuteguk habis, kemudian kembali ngobrol dengan mereka. Saat itu jam menunjuk angka tujuh malam. Lima belas menit setelah meneguk susu buatan Lina, aku merasakan dadaku bergemuruh dan panas sekujur tubuh, agak pusing juga.

“Ohh.. Kok saya pusing jadinya Mbak? Kenapa ya? Ahh..,” aku meremasi rambutku sambil bersandar di kursi bambu.
“Agak pusing ya Mas, itu memang reaksinya kalau pertama minum Mas. Mana coba saya pijitin lehernya,” Wati pindah duduk kesampingku sambil memijiti tengkuk leherku, agak enakan rasanya setelah jemari lentik Wati memijatiku.
“Nah, biar lebih cepat sembuh saya juga bantu pijit ya,” Lina pun bangkit dan duduk disampingku, posisiku jadi berada ditengah keduanya. Tapi, astaga, Lina bukannya memijit leherku malah menjamah celana depanku dan memijiti penisku yang mendadak tegang dibalik celana.
“Ahh Mbaak.., mmfphh.. Ehmm,” belum selesai kalimat dari bibirku, bibir Wati segera menyumpal dan melumat bibirku. Gila pikirku, aku hendak menahan aksi mereka tapi aku pun terlanjur menikmati, apalagi reaksi susu sip yang kuteguk memang mujarab, birahiku langsung naik. Akhirnya kubalas kuluman bibir Wati, kusedot bibir tipisnya yang mirip Enno Lerian itu.

“Waduh.., gede juga Andy juniornya Mas,” ucapan Lina kudengar tanpa melihatnya karena wajah Wati yang berpagutan denganku menutupi. Tapi aku tahu kalau saat itu Lina sudah membuka resleting celanaku dan mengeluarkan penisku yang tegang dari celana. Sesaat setelah itu, kurasakan benda kenyal dan basah melumuri penisku, rupanya Lina menjilati penisku.
“Ahh.., tidak Mbak.., jangan Mbak,” kudorong tubuh Wati dan Lina, aku jadi panik kalau sampai ada warga yang melihat adegan kami.
“Ayolah Mas.. Kan sudah tanggung. Nanti pusing lagi loh,” Lina seperti tak puas, Wati pun menimpali.
“Maksud saya jangan kita lakukan disini, takut kalau ketahuan Pak RT. Kita pindah kekamar aja yah,” aku mengajak keduanya pindah ke kamar tidurku, setelah mengunci pintu utama kontrakanku.Sampai di kamarku, bagaikan balita yang akan dimandikan ibunya, pakaianku segera dilucuti dua SPG itu, dan mereka pun melepasi seluruh pakaiannya. Wah tubuh mereka nampak masih terawat, mungkin karena lama menjanda. Sebelum melanjutkan permainan tadi, kuputar lagi lagu Katon Bagaskara dengan volume agak keras supaya suara kami tak terdengar keluar.

Setelah itu, aku rebah dikasurku dan Lina segera mengulangi aksinya menjilati, menghisap penisku yang semakin mengeras. Lina bagaikan serigala lapar yang mendapatkan daging kambing kesukaannya. Sedangkan Wati berbaring disisiku dan kami kembali berpagutan bibir, bermain lidah dalam kecupan hangat. Dalam posisi itu tanganku mulai aktif meraba-raba susu Wati disampingku, kenyal dan hangat sekali susu itu, lebih sip sari susu sip yang mereka jual kepadaku.
“Oh Mas, saya sudah nggak tahan Mas,” Lina mengeluh dan melepaskan kulumannya dipenisku.
“Ayo Lin, kamu duluan.. Tapi cepat yahh,” Wati menyuruh Lina. Wanita bertubuh agak gemuk itu segera menunggangiku, menempatkan vagina basahnya diujung penisku Lina berposisi jongkok dan bless, penisku menembusi vaginanya.
“Ohh.. Aaauhh.. Mass hengg,” Lina meracau sambil menggenjot pinggulnya naik turun dengan posisi jongkok diatasku. Kurasakan nikmatnya vagina Lina, apalagi lemak pahanya ikut menjepit di penisku.Wati yang turut terbakar birahinya segera menumpangi wajahku dengan posisi jongkok juga, bibir vaginanya tepat berada dihadapan bibirku langsung kusambut dengan jilatan lidah dan isapan kecil. Posisi mereka yang berhadapan diatas tubuhku memudahkan keduanya saling pagut bibir, sambil pinggulnya memutar, naik turun, menekan, diwajah dan penisku.

Lima belas menit setelah itu, Lina mempercepat gerakannya dan erangannya pun semakin erotis terdengar.“Ahh Mass.., sayaa kliimmaakss.. Ohh ammphhuunnhh,” Lina mengejang diatasku, lalu ambruk berbaring disamping kananku. Melihat Lina KO, Wati kemudian turun dari wajahku dan segera mengambil posisi Lina, dia mau juga memasukkan penisku ke memeknya.“Ehh tunnggu Mbak Wati, tunggu,” kuhentikan Wati.
Aku bangkit dan memeluknya lalu membaringkannya dikasur, sehingga akulah yang kini diatas tubuhnya.
“Mass.. Aku pingin seperti Lina Masshh.. Puasin aku ya.. Meemmppffhh.. Ouhh Mass,” Wati tersengal-sengal kuserang cumbuan, sementara penis tegangku sudah amblas dimekinya.
“Ohh enakhhnya memekmu Watthh.. Enakhh ughh,”
“Engh.. Genjot yang kerass Mass, koontollmu juga ennahhkk.. Ohh Mass,” Wati dan aku memanjat tebing kenikmatan kami hingga dua puluh menit, sampai akhirnya Wati pun mengejang dalam tindihanku.
“Amphhunn Mass.. Ohh nikhhmatt bangghett Masshh..,” Wati mengecup dadaku dan mencakar punggungku menahan kenikmatan yang asyik.
“Iya Watt.. Inii untukkhhmu.. Ohh.. Oohh,” aku pun menumpahkan berliter spermaku ke dalam vagina Wati.

Setelah sama-sama puas, dua SPG susu itu pun berlalu dari rumahku, kutambahkan dua lembar ratusan ribu untuk mereka. Aku pun kembali tidur dan menghayalkan kenikmatan tadi

93 Responses to “Service Plus SPG Susu”


  1. 1 Day Oktober 10, 2008 pukul 6:04 pm

    Jadi pngen ngluarin sperma jg nih.. ada yg mo nampung ga??

  2. 2 sandy November 23, 2008 pukul 1:12 am

    nice posting … salam kenal ya

  3. 3 Dyz Maret 12, 2009 pukul 7:24 pm

    Kebayang ya dua cewek sekaligus..Agh..Jadi basah dech gue..

  4. 4 iky April 20, 2009 pukul 2:13 pm

    not bad…

    klo mw ML ma gw, krim ke e-mail gw yaaaaa

  5. 5 ASU Mei 25, 2009 pukul 8:08 pm

    BAJINGAN ASU PO…!!!!

  6. 6 maniak Juni 3, 2009 pukul 8:11 pm

    jd kpengen nc,.,.,., ad yg mw ama gue ga.,..,.,.,.,,.?????

  7. 7 putra Juni 5, 2009 pukul 1:34 am

    weh, kpn y kprjakaanq ilang……..??

  8. 8 cowoz pengen dibelai Juli 6, 2009 pukul 7:04 pm

    siapa yg mau ngentot sma q nnt puas deh

  9. 9 Codot Juli 14, 2009 pukul 11:09 pm

    Mantab kali

  10. 10 adit September 20, 2009 pukul 1:04 pm

    asoi geboi
    seru2

  11. 11 tole September 26, 2009 pukul 10:10 pm

    leh kut cb su2′a nda’?

  12. 12 cfa Oktober 7, 2009 pukul 9:40 pm

    BWT TUKANG JUALAN SUSU MNTA ALMAT’Y Y..??! KRM K EMAIL GW.. devicecep@ymail.com

  13. 13 Badrunqcell@yahoo.com November 3, 2009 pukul 3:57 pm

    Pengen donk…. Satu jg ga apa2 lah… Yg penting meky nya masih enak. Kalo ada hub gue ya!

  14. 14 Indra November 16, 2009 pukul 8:27 am

    Aduh gw jga jd pngen ngentot nih,btpa nikmatny rasa ny ngentot ma SPG Y

  15. 15 hany November 27, 2009 pukul 1:10 pm

    Buat badru gue cewek mau ? Masih virgin ?

  16. 16 HADI Desember 13, 2009 pukul 2:24 pm

    WAH ENAK TUH..
    jd kpngin nich

  17. 17 Tjah tengiL Desember 27, 2009 pukul 12:50 am

    Promosiin susu malah susu sndri yg di jual…gue pcy ma kota kembang bxk jablay berked0k spg…tujuan’y ngewe..

  18. 18 memeg gratis Desember 29, 2009 pukul 8:30 am

    jadi basah gara” baca critanya .
    kpan ea ak dprawanin ??
    uda gag sbar .
    pengen jadinya !

  19. 19 Riean Januari 10, 2010 pukul 5:48 am

    MeMek graTis ngENTot ama aq aJa. .

  20. 20 eee Januari 22, 2010 pukul 2:22 pm

    bagussssssssssssssssssssssssssssssss

  21. 21 andy Maret 26, 2010 pukul 1:52 pm

    wah,,siapa yang mau sama kontol buluk kaya punya gw?badan gw babon,,kontol gw kecil,,siapa yg mau?

  22. 22 Aima April 5, 2010 pukul 4:39 pm

    Arrrggh! Jd pengen d entot nih memekku .. Ada yg mau ga? Ouh..ahhh..sleppp

  23. 23 Candra April 14, 2010 pukul 11:06 pm

    iiih jadi pengen ikutan bertiga kuat ga mas andi?
    ada yang mau nenen susu aku ga aku dari tadi baca ini sambil ngeremes & milin pentil aku sendiri nih coba aja cowo yang gituin

  24. 24 tere April 17, 2010 pukul 11:02 pm

    aq msh smp
    msh perawan
    ad yg mau ma aq g??

  25. 25 playboy April 24, 2010 pukul 9:31 pm

    spa yg mau d puasin ama aq ?? d jamin puas deh add aq d YM alex_playboy85@yahoo.com ok i wait

  26. 26 didi Mei 3, 2010 pukul 7:47 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  27. 27 budhie Mei 6, 2010 pukul 3:00 pm

    mantapppppp,,,,,,,,jdi pengen bli su2 jg nehhh

  28. 28 brina pgn dientot Mei 24, 2010 pukul 9:37 pm

    gw lg pengen dientot. ada yg mw? pokoknya cwo tinggi jago basket ama jago ngentotin cwe pastinya.
    susu gw minta dikenyot nih.

  29. 29 aNdre Juni 14, 2010 pukul 1:50 pm

    jd kpngin Ne……..
    Moe aq aj
    N H bungn aq yoe..
    08994024856

  30. 30 Isma Juni 18, 2010 pukul 3:47 pm

    Duh gue semenja baca yg kaya ginia n jd suka onani.low mu ngewe m gue ini no hp gue”085722783443″.gue msih klz 2 sma.so yg mu ngambik keperjakaan gue.gue kasih.gratis

  31. 31 AmeL Agustus 5, 2010 pukul 11:19 pm

    Aduh,enak nech,,gue ngga nyangka SPG sna,heb0h2..

  32. 32 dian Agustus 6, 2010 pukul 3:36 pm

    IKUT DONK KALAU KEJADIAN ITU TERULANG LAGI.
    MISKOOOOOOOOOOLLLLLLLLLL GUE YAAAAAAAAAAAA

  33. 33 Rio Agustus 25, 2010 pukul 9:17 pm

    Bagi cewe2/janda/tante2 yang kesepian pngen dipuasin atw pngen ngentot, pngen phone Sex…. call me:081344785079
    Aq tunggu yach………………..

  34. 34 andi September 7, 2010 pukul 12:49 pm

    g percaya ah masaceritanya singkat bangat

  35. 36 fahmi September 12, 2010 pukul 11:29 am

    mau dunk…………..

    buat cewek yang mau di entotin hubungi aku ya di no 081341420124

  36. 37 Jimi & Ferland September 12, 2010 pukul 11:50 pm

    aah plus kulumin donk …

  37. 38 Gie alfonsin September 13, 2010 pukul 1:48 am

    Buat cewe2 yg pengen w gie.. Silahkan hubungi ke no ini 081908438753 dan 085697533986

  38. 39 bwt mbak wati&mbak Lina September 14, 2010 pukul 10:47 pm

    bwt mbak wati ma mbak lina Q pesan susu nya yach…
    nie nomor Hp Q…
    085624829486 + Q kan puuuuaaaasssiiiinnn dech nafsu nya mbak wati ma mbak Lina
    hehehehe…..hub Q yach!!

  39. 41 terbunuh CINTA September 17, 2010 pukul 4:48 pm

    Wah aku pengen jadinya sapa yg mau ma aku ya..’? Kujamin pasti enak dan juga ku brtau air ku masih seger ma nikmat

  40. 42 ebonk September 19, 2010 pukul 5:51 pm

    silitan … !!!

  41. 43 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:53 am

    mantap jga tuh SPG Bandung…
    Kpn2 mampir yw di bekasi…

  42. 44 santi Oktober 3, 2010 pukul 1:09 pm

    AYO YG MAU SAMA AKU, AKU TUNGGU DI JAKARTA
    AYO DONK CIRI2 AKU NANTI:
    1. MEMEK PERAWAN
    2. CANTIK
    3. PUTIH
    4. BOLEH NYICIPIN SEPUASNYA
    5. MAU KAPAN AJA TINGGAL SMS KE 08567845236
    6. KETEMUNYA DI JLN. JEND. SUDIRMAN
    aku udah gak sabar nie
    ayo jemput aku

  43. 45 kier Oktober 4, 2010 pukul 9:18 pm

    i like it. Mw yg lbh contact d email gue anto.aza30@yahoo.com

  44. 46 Ziza suka-suka Oktober 12, 2010 pukul 6:48 am

    Mantap tuh susu na n yg jual
    wat cwe2 yg mau d puasin email k gw

  45. 47 moya Oktober 23, 2010 pukul 1:51 am

    waawww, jadi penasaran gw, SUSUnya cap apa za?

    kunjungi jg web gw :
    PUSAT OBAT KUAT PERKASA
    OBAT KUAT: Viagra, Cialis, minyak Pembesar Alat Vital, Perangsang. KOSMETIK: Pelangsing, Peninggi, Pemutih, Pembesar Payudara, Penghilang Bekas Luka, Penghilang Jerawat, Obat Mata. ALAT BANTU PRIA WANITA. MOYA: 021-4455 2014 SMS: 0857 1007 3766
    Website : http://www.obat-perkasa.blogspot.com
    http://www.obatkuatperkasa.com
    http://www.central-kosmetikherbal.com

  46. 48 tuxedo Oktober 27, 2010 pukul 3:07 pm

    Bgi perempuan yang mw berhubngan sex or curhat add ja qu di; dkeuii@yahoo.com

  47. 49 pejoeh November 6, 2010 pukul 4:26 pm

    hai para ondolan2 taubatlah engkau………..
    duso reg duso………….

  48. 50 findby November 16, 2010 pukul 12:17 am

    klo ad perempuan yg mau sepertii itu add fb findbysanusi@rocketmail.com..

  49. 51 yoga November 24, 2010 pukul 12:46 pm

    crita SPG ny bagus gw jd pusing nih…

  50. 52 yoko November 28, 2010 pukul 3:20 am

    1 cwe ja
    aku kewalahan apa lgi 2

    tpi klo mnum su2 grenk nya bisa 10 cwe kira2

  51. 53 ari Desember 7, 2010 pukul 10:50 pm

    Wh ceritanya seru banget mau g nampung punya q jd pengn ngluarn nich

  52. 54 Dimas Desember 12, 2010 pukul 11:59 pm

    Seru coy, ada yg lg pingin ngga nich, email ke gw ya..

  53. 55 Ndwing Desember 15, 2010 pukul 3:18 am

    Bwt cew2 yg m0 ML hbngin aja n45y1r@gmail.com

  54. 57 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:27 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  55. 58 mift Februari 8, 2011 pukul 2:04 pm

    waaaaaaah…….. kpn ea bisa rsain

  56. 59 poppy Februari 14, 2011 pukul 4:36 pm

    Q poppy Q jga mau..
    Q mlah msih duduk di bangku SMP ayo….gini2 Q udah biasa lo…
    susuku ukuran BH b34…
    poppyjuliet75@yahoo.com

  57. 60 brigez Februari 22, 2011 pukul 12:20 am

    lumayan.baca sambil ml.he..he..

  58. 61 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:08 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  59. 62 cewi Maret 15, 2011 pukul 4:02 pm

    ontol” ae sng emot

  60. 63 Cp ja lah Maret 17, 2011 pukul 7:59 pm

    Buat cwek yg pgn ngentot . . .
    Hub numz ne y . . .
    Coz gw gk than ne
    083187245861 . . .

  61. 64 tian Maret 26, 2011 pukul 11:27 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  62. 65 alex April 24, 2011 pukul 11:30 pm

    buat cewek lg sepi hub.02193889768

  63. 68 ahmadyunus Juni 17, 2011 pukul 2:28 am

    te rame lah

  64. 69 CE ALIM Juli 4, 2011 pukul 4:05 am

    woii poppyjuliet75@yahoo.com
    JILBAB BUKA JA LO !!!
    KEDOK DOANG !!
    LOO BANGSAT !!
    ANJING !!
    FUCK LO !! BISPAK !!

  65. 70 joko Juli 9, 2011 pukul 6:50 pm

    bwt cwe2, janda/tante2 yang butuh kehangatan hub aku ya…terutama yng ad di Jakarta. Joko siap puasin kalian…. Jadikan simpenan jg bleh……. call me 085881356743………..

  66. 72 putra Agustus 2, 2011 pukul 2:02 pm

    bwat wati and lina…….
    qu jga pesan susu kalian dounk…..
    hub qu k numz 085272619135
    e-mail qu nech:ego_avco2@yahoo.co.id

  67. 73 reza Agustus 9, 2011 pukul 11:00 am

    buat cwe samarinda yg pegen ke nikmatan hbgn saya 085250810033

  68. 74 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 7:18 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  69. 75 dewy Agustus 25, 2011 pukul 7:19 am

    buat cwok-cwok yg butuh sex
    call me di 087883019409 n 02141877528 khusus jakarta.
    aq siap melayanin kalian semua.

  70. 76 nandher September 11, 2011 pukul 8:21 pm

    heheheh asik juga crtanya asli pa buatan dri gan……………….?

  71. 77 Indy Sagita September 17, 2011 pukul 2:23 am

    bt cew solo yg pngn sex 085647012889

  72. 78 Indy Sagita September 17, 2011 pukul 2:25 am

    cew solo yg pngn sex 085647012889

  73. 79 Fery September 19, 2011 pukul 1:22 pm

    Khusus perempuan 35th keatas di kediri..083846060800

  74. 80 Bobby Oktober 3, 2011 pukul 11:18 am

    Buat cewek2 batam yang butuh kepuasan sek.
    sila hubungi Q ya
    iswandi_lingga@yahoo.co.id
    Dijamin puas dechh..

  75. 81 AryzMarbeL Oktober 4, 2011 pukul 4:16 pm

    Buat cewek” jakarta butuh kepuasan sex hub aQ.. 081286760431

  76. 82 bert Oktober 5, 2011 pukul 9:40 pm

    Tobat lah
    ini hanya kenikmatan sesaat
    toh bentar lagi juga kita semua pasti da tua da mao mati
    jadi tobat lah
    menujulah ke jalan yang benarr
    =)

  77. 83 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:41 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  78. 84 Muhamad Rizal Oktober 21, 2011 pukul 11:39 pm

    Ingtlah kematiin di dpn mta.J9n lah engkau membuat allah murka,ente2 kan pda mch muda.Qlo ank mudanya ahlaknya pde kya gni gmne bgsa indonesia yg myoritasnya umt islam terbesar didunia pde mksia.Bisa dilaknan qt smua.Bahkan allah akan ksih msibah bsak.Allah hu akbar

  79. 85 dony Juni 23, 2012 pukul 9:43 am

    buat cwe atau tante2 makassar yg butuh kepuasan hub. dony 082346536401

  80. 86 frey Agustus 10, 2012 pukul 5:03 pm

    Ferry jakarta…..081315959762…khsus wat cewek2 jkrta

  81. 87 indakyang Agustus 14, 2012 pukul 12:51 pm

    jdi pengen juga neh w….
    bgi cwek yng w puasin call me 085271814610
    padang

  82. 88 bamz thriie September 6, 2012 pukul 12:06 am

    Gw masih smp klas 3, klo yg mau gituan ma gw,
    Sms 089657378544,
    Gw tunggu, margahayu kab.bandung ,
    Deket miko mall.

    Kontol gw guedde dari seumuran ..

  83. 89 risky September 11, 2012 pukul 3:01 pm

    aduh dach gg tahan pengen donk bermain kenikmatan dgn spg itu gg sabar gmana rasanya hahahahaha…

  84. 90 Ricky chandra September 29, 2012 pukul 1:24 pm

    Berani brbuat.

  85. 91 Bag Uddin Oktober 13, 2012 pukul 8:47 am

    apa gua harus koprol trus bilang “WOW GITHU !

  86. 92 totskay November 11, 2012 pukul 6:51 pm

    yg butuh sex hubungi w yaa
    089637711413

  87. 93 alphend Februari 16, 2013 pukul 1:25 pm

    call me 089606570638


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 250 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: