SMS SELINGKUH


Hari itu aku seperti biasa mencuci motor , ku basahi motor ku dengan sabun lalu ku gosok gosok sampai berbusa,setelah berbusa aku bilas dengan air sampai bersih , belum aku keringkan dengan kanebo, eh tiba2 ada suara sms dari hp ku, ku lihat hpku lalu kubaca pesan singkat yang terkirim dari nomor yang tak ada di memori di hp ku, kupikir ini nomer siapa ? lalu kubaca isi sms nya yaitu “Hai ,Apa kabar sayang ?” Aku pikir salah sambung ,aku diamkan saja.

Malam dingin dan sedikit rintik2 hujan tapi aku tetap saja membawa motor ku ke jalan untuk menjemput istriku pulang kerja,maklum malam itu dia lembur jadi dia pulang tak seperti biasa. Segera ku tarik gas tuk melaju kan motor ku.

Tiba di tempat kerja istriku aku tunggu dulu sampai keluar dari tempat kerja istriku itu, aku tunggu sambil memainkan hp ku lalu aku di kejutkan kembali oleh sms yang muncul di layar hpku, ku buka kembali sms itu dan ku baca “Say,kok gak di balas sms aku sich ,kenapa dah lupa ya ma aku? “
aku pun membalas sms itu karena aku pikir dia salah sambung sampai dua kali aku jawab “Maaf mungkin anda salah sambung ! “
“Aku shinta bekas pacar mu dulu !”
Aku sangat terkejut dengan balesan sms tadi ,rupanya dari shinta bekas pacarku dulu,tapi dia ada perlu apa kok sekarang dia sempat2nya sms aku setelah selama 2 tahun lost contact

Setelah dia meninggalkan diriku 2 tahun yang lalu karena married dengan cowo yang lain,hatiku sempat broken, tapi aku tetap menerima keputusan nya karena shinta menuruti apa yang di perintah kan oleh orang tuanya karena mereka menjodohkan dengan pria pilihan mereka(ortu).

Aku langsung telepon aja dia, “Shinta,gimana kabar kamu ?” Shinta: “aku baik saja ?” .segera kuhentikan telepon ku “Shinta,nanti lagi yah aku telepon” karena aku melihat istriku sudah keluar dari kerjaannya dan mulai berjalan mendekati aku.
“Telepon dari siapa a ? ” ujar istriku ” Oh ,itu dari teman lama ” tapi aku gak bilang dari shinta karena istriku pasti marah kalo itu telp dari Shinta bekas pacarku dulu.

Pagi hari nya aku pun pergi ke tempat pekerjaan ku seperti biasa, setelah sampai di tempat kerja aku pun langsung melakukan pekerjaan ku seperti biasanya.
Jam menunjukan angka 12 itu artinya aku mulai beristirahat setelah pergi makan keluar aku berdiam diri sekaligus memikirkan mengenai kejadian kemarin malam ketika aku di sms ma Shinta, aku berpikir kenapa dia menghubungiku lagi padahal dia sudah berkeluarga dan punya momongan.

Hp ku pun kembali berbunyi dan ketika ku angkat ada seorang wanita berkata “Halo,selamat siang sayang ?” dan aku pun menjawab “Siang” oh rupanya si shinta lagi .Kami pun mengobrol ngalor ngidul mengenai hubungan kita di masa lalu,aku pun kembali mengenang masa2 indah aku dulu sama dia ,Tapi ah sudah lah itu hanya masa lalu saja.gak akan terulang kembali lagi pula kita berdua sudah memiliki kehidupan masing2.

“Deni,Kamu masih sayang gak sama aku?” kata shinta .Aku pun terkejut kenapa dia bisa sampai bisa berbicara seperti itu. “Aku masih sayang banget ma kamu ,tapi kita kan sudah berbeda saat ini” aku jawab. lalu dia berkata “Den,kalo kamu masih sayang ma aku ,aku ingin bertemu ma kamu lagi tapi tanpa sepengetahuan istri kamu,aku hanya ingin curhat saja ma kamu mengenai rumah tangga aku” Aku tidak bisa menolak karena dia memohon kepadaku dan berjanji hanya satu kali ini saja.
Aku pun mengiyakannya dan bersedia untuk bertemu lagi dengan nya.

Singkat cerita aku pun menunggu di tempat yang telah di sepakati yaitu di tempat biasa restoran tempat langganan kami dahulu , lalu aku melihat seorang wanita yang mulai mendekati tempat aku.Aku lihat dari dekat dan ternyata Shinta.Aku perhatikan wajah dia semakin cantik aja gumamku dan kulihat tubuhnya begitu sintal dengan payudara yang menurut aku sich besar jika di banding dengan kepunyaan istriku.
Aku bergumam lagi andai kami dulu jadi menikah pasti aku sangat senang.

“Hai,melamun aja,!” Shinta berkata kepadaku memecah keheningan aku.
“Shin,kamu semakin cakep aja semenjak aku di tinggal ma kamu” aku menggodanya dan dia pun terlihat senang.

“Oh ya da apa kamu mau mau ketemu ma aku lagi?”
“Kenapa gak boleh yah,ya udah aku pulang lagi nich”
“Tidak aku bercanda aja kok” ujar ku
“Aku gak bahagia Den”
“kenapa kamu gak bahagia terus bilang ma aku?””Sambil aku menyantap makanan
“Aku gak bahagia dengan suami aku sekarang aku mau mendapatkan kebahagian lagi ma kamu den”. Katanya dari dulu juga Shinta masih sayang sama aku

Aku mendengarkan semua uneg2 di pikiran dia selama dia menjalani kehidupan rumah tangga dia. Aku turut sedih aja mendengar nya .Selama ini dia menderita karena suami nya selingkuh dengan teman sepekerjaan nya.shinta bercerita ma aku.
Shinta mengetahui nya karena membaca sms2 hp suaminya.Puncak nya yaitu ketika ada sms dari selingkuhan suami dia yang isi nya yaitu “Yang,malam ini kita ketemu di hotel Preanger aja yah aku tunggu di loby jam 20.00 wib.”

Lalu shinta pun pergi ke tempat tersebut dan melihat dengan mata kepala sendiri,melihat suami nya bertemu dengan teman ceweknya itu,lalu mereka berdua masuk kedalam kamar.”Seperti itu lah Say kelakuan suami aku” shinta berkata sambil menitikan air mata. Aku bilang kok punya istri cantik (shinta) masih bisa2 nya selingkuh. Aku langsung mengusap air matanya dengan sapu tangan.

Rupanya pembicaraan kami berdua tak terasa dan aku lihat sekarang sudah jam 22.00 wib.
“Shin,aku antar kamu pulang yah”
“Jangan ,aku gak mau pulang?”
“terus gimana anak kamu ,kan kasihan dia di tinggal ma kamu”
“anak ku sudah aku titipin sama neneknya,aku pokoknya gak mau pulang ?”
“trus kamu mau kemana malam ini?”
“kemana aja yang penting gak pulang kerumah suami aku”
Aku pun bingung karena kalo di bawa kerumah ku pastinya istriku marah.

“malam ini aku titipin kamu di tempat teman ku aja yah,kebetulan rumah nya saat ini lagi di kosong karena teman ku sedang keluar kota?”
“Ok”

Akhirnya kami sampai di rumah teman ku itu, aku menelpon dulu ma teman ku mau pinjam rumah nya selama dia di luar kota untuk di tinggali sama shinta.rupanya teman ku akan pulang satu bulan lagi.

Aku pun masuk kedalam rumah kulihat agak sedikit berantakan dan aku membersihkan nya maklum rumah orang bujangan seperti ini aku bilang.

Setelah semua rapi aku duduk di sofa dan shinta pun mendekati aku dan bilang lagi

“Den,aku sangat sayang sama kamu”
“aku pun sayang ma kamu ” ujarku.
Mungkin karena situasi dan kondisi kami saat itu sangat mendukung maka terjadilah peristiwa yang seharusnya tak boleh terjadi.

Aku menatap kedua bola mata nya agak lama lalu aku berkata aku sayang kamu.
Aku pun mulai memeluk nya erat dan mulai ku ciumi bibirnya yang merah itu,hatiku saat itu sangat berdebar dan sensasi nya sangat nikmat sekali mungkin karena aku sudah lama tidak berciuman ma dia.

Sambil berciuman aku meraba2 payudaranya dan aku perlahan membuka kancing bajunya satu persatu akhirnya shinta hanya berbalutkan bra dan cd.aku lihat warna nya pink dan ada renda2 disisi2nya.aku semakin melotot aja ketika shita melepas cd dan bra nya.

kuciumi bibirnya lalu keleher nya “oh..oh..oh..uh..uh..”ujar shinta karena ku masukan jari tengah ku ke liang nikmat miliknya.

setelah agak basah liang nikmatnya aku pun meminta shinta untuk membuka semua baju ku dan mengulum burungku.
dia pun mau.
“Ooooh..oh…..uhhhh….ohh terus shin..sepongan kamu sangat nikmat”
kami pun melakukan posisi 69 dan kita saling menjilat kenikmatan2 kami.

“oh..oh..oh….oh..ohh..uh..uh..haaaah….ouh. …” hanya suara itu saja yang kudengar dari mulut shinta dan aku.
“Shin,sudah yah aku masukin aja sekarang”
“Iya sayang masukin aja”
Aku pun merubah posisi dan sekarang kita berhadapap2an aku mulai memasukan burungku ke liang nikmat shinta. “Sleb..sleb..sleb..”agak sedikit susah memasukan nya,tapi berkat perjuangan aku pun bisa menembus ke dalam liang nikmat shinta.

kurasakan nikmat yang tiada tara ketika burung ku bergesekan dengan dinding2 liang nikmat shinta.”Ohhhhhhh…..ohh..ohh..ohh”
Aku melihat shinta pun sangat menikmati gesekan2 itu.

Lama2 aku mempercepat tempo masuk keluarnya burungku itu dan aku berkata ma shinta”Sayang aku mau keluar sekarang nich”
“iya sayang aku juga mau keluas bentar lagi” ujarnya

“oh….oh….oh….ohhhohhh..ohh”
Shinta pun semakin erat saja dan aku pun semakin cepat penetrasinya”
Hingga aku mengeluarkan semua tenaga ku yang tersisa dan kami pun mendapat orgasme berbarengan
“oh..oh..oh..oh..oh..uh..uh..uh.uhh.ooooooh……. ……ooohhhhh”
aku pun terkulai di atas tubuh shinta dan shinta pun sama sama relaksasi.

“Sayang nikmat sekali bercinta denganmu sandai kamu adalah suami aku”
“sayang aku juga merasakan nikmat yang susah untuk aku ungkapkan”

66 Responses to “SMS SELINGKUH”


  1. 1 aryo April 3, 2009 pukul 3:05 am

    hmmmm…..

  2. 2 Cheng Mei 24, 2009 pukul 12:59 am

    Ya . . ., sebatas cerita fiktif aja khan . . .

  3. 3 4R11 Juli 22, 2009 pukul 4:24 am

    dasar ngak tau diri… kalian emang betul2 kayak binatang..

  4. 4 Thorard Agustus 25, 2009 pukul 12:01 pm

    Cerita’nya krang menarik. . Biasa aja tuh.

  5. 5 M.bachrul yakut Agustus 30, 2009 pukul 11:28 pm

    Ngaco aja..

  6. 6 hamza September 20, 2009 pukul 8:31 pm

    ah ngak bermutu bosan ah yg lain napa……….

  7. 7 Mr conge September 23, 2009 pukul 4:13 pm

    Weh…Gk seru banget sih,pertama sih bkin w ngaceng,krna sama kyk w cerita na,tpi ending na jelek,loyo…Cuma kyk gtu doank.

  8. 8 piNTaaAArrRRR Oktober 3, 2009 pukul 3:55 am

    SATU KATA TOLOL DAN BODOH CERITANYA
    ENGKAU ADALAH PEMBOHONG BESAR WAHAI PEMILIK BLOK

  9. 9 Aep Oktober 22, 2009 pukul 12:02 pm

    Ah bkn Bte Aj Crita Ny.B0oNg Belaka.Capcay dh.

  10. 10 Ds November 21, 2009 pukul 12:01 am

    Dasar tukang tipu

  11. 11 By nK November 29, 2009 pukul 9:59 pm

    Krg seru crt y,cm bkin ngaceng doank!!!

  12. 12 Fredy k November 30, 2009 pukul 11:45 am

    Yah..Cinta itu buta..jd ya diraba2 .,he.,he

  13. 13 Aldy Desember 7, 2009 pukul 10:26 pm

    Dasar klian tdk pux mlu brhubng dngn istri orng lg klian ky bintang aj

  14. 14 dj2k Desember 20, 2009 pukul 8:35 pm

    dosaa jinkkkk

  15. 15 L-(kira) Desember 29, 2009 pukul 12:39 am

    Kasian mama d rumah den menunggu d kamar dg payudaranya yg kecil dan kecut krn dekat dg ketiak.wkwk

  16. 16 ema masivers Januari 23, 2010 pukul 9:01 am

    Hari itu aku seperti biasa mencuci motor , ku basahi motor ku dengan sabun lalu ku gosok gosok sampai berbusa,setelah berbusa aku bilas dengan air sampai bersih , belum aku keringkan dengan kanebo, eh tiba2 ada suara sms dari hp ku, ku lihat hpku lalu kubaca pesan singkat yang terkirim dari nomor yang tak ada di memori di hp ku, kupikir ini nomer siapa ? lalu kubaca isi sms nya yaitu “Hai ,Apa kabar sayang ?” Aku pikir salah sambung ,aku diamkan saja.

    Malam dingin dan sedikit rintik2 hujan tapi aku tetap saja membawa motor ku ke jalan untuk menjemput istriku pulang kerja,maklum malam itu dia lembur jadi dia pulang tak seperti biasa. Segera ku tarik gas tuk melaju kan motor ku.

    Tiba di tempat kerja istriku aku tunggu dulu sampai keluar dari tempat kerja istriku itu, aku tunggu sambil memainkan hp ku lalu aku di kejutkan kembali oleh sms yang muncul di layar hpku, ku buka kembali sms itu dan ku baca “Say,kok gak di balas sms aku sich ,kenapa dah lupa ya ma aku? “
    aku pun membalas sms itu karena aku pikir dia salah sambung sampai dua kali aku jawab “Maaf mungkin anda salah sambung ! “
    “Aku shinta bekas pacar mu dulu !”
    Aku sangat terkejut dengan balesan sms tadi ,rupanya dari shinta bekas pacarku dulu,tapi dia ada perlu apa kok sekarang dia sempat2nya sms aku setelah selama 2 tahun lost contact

    Setelah dia meninggalkan diriku 2 tahun yang lalu karena married dengan cowo yang lain,hatiku sempat broken, tapi aku tetap menerima keputusan nya karena shinta menuruti apa yang di perintah kan oleh orang tuanya karena mereka menjodohkan dengan pria pilihan mereka(ortu).

    Aku langsung telepon aja dia, “Shinta,gimana kabar kamu ?” Shinta: “aku baik saja ?” .segera kuhentikan telepon ku “Shinta,nanti lagi yah aku telepon” karena aku melihat istriku sudah keluar dari kerjaannya dan mulai berjalan mendekati aku.
    “Telepon dari siapa a ? ” ujar istriku ” Oh ,itu dari teman lama ” tapi aku gak bilang dari shinta karena istriku pasti marah kalo itu telp dari Shinta bekas pacarku dulu.

    Pagi hari nya aku pun pergi ke tempat pekerjaan ku seperti biasa, setelah sampai di tempat kerja aku pun langsung melakukan pekerjaan ku seperti biasanya.
    Jam menunjukan angka 12 itu artinya aku mulai beristirahat setelah pergi makan keluar aku berdiam diri sekaligus memikirkan mengenai kejadian kemarin malam ketika aku di sms ma Shinta, aku berpikir kenapa dia menghubungiku lagi padahal dia sudah berkeluarga dan punya momongan.

    Hp ku pun kembali berbunyi dan ketika ku angkat ada seorang wanita berkata “Halo,selamat siang sayang ?” dan aku pun menjawab “Siang” oh rupanya si shinta lagi .Kami pun mengobrol ngalor ngidul mengenai hubungan kita di masa lalu,aku pun kembali mengenang masa2 indah aku dulu sama dia ,Tapi ah sudah lah itu hanya masa lalu saja.gak akan terulang kembali lagi pula kita berdua sudah memiliki kehidupan masing2.

    “Deni,Kamu masih sayang gak sama aku?” kata shinta .Aku pun terkejut kenapa dia bisa sampai bisa berbicara seperti itu. “Aku masih sayang banget ma kamu ,tapi kita kan sudah berbeda saat ini” aku jawab. lalu dia berkata “Den,kalo kamu masih sayang ma aku ,aku ingin bertemu ma kamu lagi tapi tanpa sepengetahuan istri kamu,aku hanya ingin curhat saja ma kamu mengenai rumah tangga aku” Aku tidak bisa menolak karena dia memohon kepadaku dan berjanji hanya satu kali ini saja.
    Aku pun mengiyakannya dan bersedia untuk bertemu lagi dengan nya.

    Singkat cerita aku pun menunggu di tempat yang telah di sepakati yaitu di tempat biasa restoran tempat langganan kami dahulu , lalu aku melihat seorang wanita yang mulai mendekati tempat aku.Aku lihat dari dekat dan ternyata Shinta.Aku perhatikan wajah dia semakin cantik aja gumamku dan kulihat tubuhnya begitu sintal dengan payudara yang menurut aku sich besar jika di banding dengan kepunyaan istriku.
    Aku bergumam lagi andai kami dulu jadi menikah pasti aku sangat senang.

    “Hai,melamun aja,!” Shinta berkata kepadaku memecah keheningan aku.
    “Shin,kamu semakin cakep aja semenjak aku di tinggal ma kamu” aku menggodanya dan dia pun terlihat senang.

    “Oh ya da apa kamu mau mau ketemu ma aku lagi?”
    “Kenapa gak boleh yah,ya udah aku pulang lagi nich”
    “Tidak aku bercanda aja kok” ujar ku
    “Aku gak bahagia Den”
    “kenapa kamu gak bahagia terus bilang ma aku?””Sambil aku menyantap makanan
    “Aku gak bahagia dengan suami aku sekarang aku mau mendapatkan kebahagian lagi ma kamu den”. Katanya dari dulu juga Shinta masih sayang sama aku

    Aku mendengarkan semua uneg2 di pikiran dia selama dia menjalani kehidupan rumah tangga dia. Aku turut sedih aja mendengar nya .Selama ini dia menderita karena suami nya selingkuh dengan teman sepekerjaan nya.shinta bercerita ma aku.
    Shinta mengetahui nya karena membaca sms2 hp suaminya.Puncak nya yaitu ketika ada sms dari selingkuhan suami dia yang isi nya yaitu “Yang,malam ini kita ketemu di hotel Preanger aja yah aku tunggu di loby jam 20.00 wib.”

    Lalu shinta pun pergi ke tempat tersebut dan melihat dengan mata kepala sendiri,melihat suami nya bertemu dengan teman ceweknya itu,lalu mereka berdua masuk kedalam kamar.”Seperti itu lah Say kelakuan suami aku” shinta berkata sambil menitikan air mata. Aku bilang kok punya istri cantik (shinta) masih bisa2 nya selingkuh. Aku langsung mengusap air matanya dengan sapu tangan.

    Rupanya pembicaraan kami berdua tak terasa dan aku lihat sekarang sudah jam 22.00 wib.
    “Shin,aku antar kamu pulang yah”
    “Jangan ,aku gak mau pulang?”
    “terus gimana anak kamu ,kan kasihan dia di tinggal ma kamu”
    “anak ku sudah aku titipin sama neneknya,aku pokoknya gak mau pulang ?”
    “trus kamu mau kemana malam ini?”
    “kemana aja yang penting gak pulang kerumah suami aku”
    Aku pun bingung karena kalo di bawa kerumah ku pastinya istriku marah.

    “malam ini aku titipin kamu di tempat teman ku aja yah,kebetulan rumah nya saat ini lagi di kosong karena teman ku sedang keluar kota?”
    “Ok”

    Akhirnya kami sampai di rumah teman ku itu, aku menelpon dulu ma teman ku mau pinjam rumah nya selama dia di luar kota untuk di tinggali sama shinta.rupanya teman ku akan pulang satu bulan lagi.

    Aku pun masuk kedalam rumah kulihat agak sedikit berantakan dan aku membersihkan nya maklum rumah orang bujangan seperti ini aku bilang.

    Setelah semua rapi aku duduk di sofa dan shinta pun mendekati aku dan bilang lagi

    “Den,aku sangat sayang sama kamu”
    “aku pun sayang ma kamu ” ujarku.
    Mungkin karena situasi dan kondisi kami saat itu sangat mendukung maka terjadilah peristiwa yang seharusnya tak boleh terjadi.

    Aku menatap kedua bola mata nya agak lama lalu aku berkata aku sayang kamu.
    Aku pun mulai memeluk nya erat dan mulai ku ciumi bibirnya yang merah itu,hatiku saat itu sangat berdebar dan sensasi nya sangat nikmat sekali mungkin karena aku sudah lama tidak berciuman ma dia.

    Sambil berciuman aku meraba2 payudaranya dan aku perlahan membuka kancing bajunya satu persatu akhirnya shinta hanya berbalutkan bra dan cd.aku lihat warna nya pink dan ada renda2 disisi2nya.aku semakin melotot aja ketika shita melepas cd dan bra nya.

    kuciumi bibirnya lalu keleher nya “oh..oh..oh..uh..uh..”ujar shinta karena ku masukan jari tengah ku ke liang nikmat miliknya.

    setelah agak basah liang nikmatnya aku pun meminta shinta untuk membuka semua baju ku dan mengulum burungku.
    dia pun mau.
    “Ooooh..oh…..uhhhh….ohh terus shin..sepongan kamu sangat nikmat”
    kami pun melakukan posisi 69 dan kita saling menjilat kenikmatan2 kami.

    “oh..oh..oh….oh..ohh..uh..uh..haaaah….ouh. …” hanya suara itu saja yang kudengar dari mulut shinta dan aku.
    “Shin,sudah yah aku masukin aja sekarang”
    “Iya sayang masukin aja”
    Aku pun merubah posisi dan sekarang kita berhadapap2an aku mulai memasukan burungku ke liang nikmat shinta. “Sleb..sleb..sleb..”agak sedikit susah memasukan nya,tapi berkat perjuangan aku pun bisa menembus ke dalam liang nikmat shinta.

    kurasakan nikmat yang tiada tara ketika burung ku bergesekan dengan dinding2 liang nikmat shinta.”Ohhhhhhh…..ohh..ohh..ohh”
    Aku melihat shinta pun sangat menikmati gesekan2 itu.

    Lama2 aku mempercepat tempo masuk keluarnya burungku itu dan aku berkata ma shinta”Sayang aku mau keluar sekarang nich”
    “iya sayang aku juga mau keluas bentar lagi” ujarnya

    “oh….oh….oh….ohhhohhh..ohh”
    Shinta pun semakin erat saja dan aku pun semakin cepat penetrasinya”
    Hingga aku mengeluarkan semua tenaga ku yang tersisa dan kami pun mendapat orgasme berbarengan
    “oh..oh..oh..oh..oh..uh..uh..uh.uhh.ooooooh……. ……ooohhhhh”
    aku pun terkulai di atas tubuh shinta dan shinta pun sama sama relaksasi.

    “Sayang nikmat sekali bercinta denganmu sandai kamu adalah suami aku”
    “sayang aku juga merasakan nikmat yang susah untuk aku ungkapkan”

  17. 18 Kio Februari 17, 2010 pukul 9:26 am

    bangsat beud kalo mpe iya..selingkuh seenak memek ma kontol lu!!!gw sumpahin mati sipilis ma raja singa lo bedua!!

  18. 19 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:31 pm

    Bt ce2 sl3 yg mau ngentot.hbngi q ya.di no 085740560427 q jamin klian gk nyesel.

  19. 20 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:33 pm

    Bt ce2 n tante2 di sl3 yg mau ngentot.hbngi q ya.di no 085740560427 q jamin klian gk nyesel.

  20. 21 Vietha April 1, 2010 pukul 3:41 pm

    Wuah,,,,
    Pnen jG nEch nGentOt….
    Tpi gK aDa cwOk.a….
    Lg jOmbLo nEch….

  21. 22 A April 8, 2010 pukul 11:33 pm

    Asli pantekx nampak den

  22. 23 4521kecoak April 26, 2010 pukul 7:43 am

    ceritanya sangat tolol dan g’ msk akal sm skali

  23. 24 didi Mei 3, 2010 pukul 7:43 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  24. 25 budhie Mei 6, 2010 pukul 2:44 pm

    basi crita na,,,,gaaaariinggggg banget

  25. 26 pato Mei 7, 2010 pukul 3:30 am

    NGAPUSI ORA CRITANE IKI????

  26. 28 STANLY Mei 29, 2010 pukul 7:25 pm

    NNNOOOOOORAAAAAAAK……………..

  27. 29 hornyboy 69 Juni 13, 2010 pukul 1:33 am

    lidah sakti kusus ibu muda hyper 085782072532 muaacch

  28. 30 AMIN FIRMANSYAH Juni 19, 2010 pukul 9:23 am

    it cerita bener pa ga????????????

  29. 31 AMIN FIRMANSYAH Juni 19, 2010 pukul 9:25 am

    jadilah insan yang beriman………….

  30. 32 Pr0tesS Juli 25, 2010 pukul 7:01 am

    Wat sEmua pAra pEmbaCa janGan s0 mUna dEh nGatain ini itU sEmaUmu tapi fakta’y d! BaCa juga ap Lag! Pke bwa d0sa seGala, eMang sih d0sa tapi Lo sEMUa itU pda cEmen pda mUnafik, udah tau d0sa mAsih di baCa, kalo gak suka ma yWdah az jngAn d’bAca janGan s0k nGasih k0men sgLa. .

  31. 33 Pr0tesS Juli 25, 2010 pukul 7:02 am

    Wat sEmua pAra pEmbaCa janGan s0 mUna dEh nGatain ini itU sEmaUmu tapi fakta’y d! BaCa juga ap Lag! Pke bwa d0sa seGala, eMang sih d0sa tapi Lo sEMUa itU pda cEmen pda mUnafik, udah tau d0sa mAsih di baCa, kalo gak suka ma yWdah az jngAn d’bAca janGan s0k nGasih k0men sgLa. . SeCara Loe seMua pAsti mEnikmati baCaan’y. .

  32. 34 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:47 am

    bwt Ema masivers
    gw suka critax
    ntr add q ya temponkbgt@yaho.com

  33. 35 De"drak'bandItosz Agustus 4, 2010 pukul 6:23 pm

    kaya babi cerita bosan ahhhhhhh

  34. 36 charlie Agustus 6, 2010 pukul 3:29 pm

    hubungi 02197010498 khusus tante or cwe yang pengen ml dijamin puas

  35. 38 lina Agustus 31, 2010 pukul 1:34 pm

    goooooooooooooooooooooodddddddddddddddd……………………….
    gw denger u yg maen punya gw lngsng ngaceng N ejakulasi…………

  36. 39 Mayang September 3, 2010 pukul 3:08 pm

    mayang raditasari
    Bali
    +6287861474932

  37. 40 cowo September 10, 2010 pukul 4:44 pm

    mao coba jd GIGOLO, nie nope’y: 081910351577

  38. 41 YogaX September 25, 2010 pukul 7:54 pm

    TAi…critanya..bkin males

  39. 42 SARJADOFF Oktober 1, 2010 pukul 5:32 pm

    OOOOOOOOOOOO…..ASYIK NYER.BAGI-BAGI DOOOOOONG………………

  40. 43 parker B'enz Oktober 25, 2010 pukul 4:12 am

    ay ay ay ya
    enak no !
    mau donk !

  41. 44 Dimas Desember 13, 2010 pukul 12:04 am

    085693763753, w dimas, buat tante yang mau aku puasin, ngga usah bayar.

  42. 45 Grung Januari 24, 2011 pukul 4:19 am

    G0bl0g gag ngaceng blaz.

  43. 46 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:25 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  44. 47 sky blue Februari 7, 2011 pukul 5:05 am

    knp sie slingkuh d blz slingkuh..??
    pa gk ada jln lain gie paa.?

  45. 48 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:08 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  46. 49 kildeath Maret 18, 2011 pukul 6:56 pm

    gk seru amat cerita nee

  47. 50 tian Maret 26, 2011 pukul 11:25 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  48. 51 Anita April 7, 2011 pukul 2:11 pm

    Ahhh. . . . Bkin org ngntuk aj! Crita’x cma ampe zgtu aj! Cba kzih jlaz donk! Biar yg bca jdi horny jga!

  49. 52 Putra Juni 7, 2011 pukul 6:33 pm

    alo anita blh knal nggak ni email gw

  50. 53 aku Juni 9, 2011 pukul 12:27 pm

    ouch…ouch….ssst…sttt….

  51. 54 fery Juli 8, 2011 pukul 1:07 am

    nico,bt cew solo ya yg mau sex 087835117394

  52. 55 fraide Juli 9, 2011 pukul 6:37 pm

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di Jakarta. Aku siap puasin kalian…. Jadikan simpenan jg bleh……. call me 085881356743

  53. 56 joko Juli 9, 2011 pukul 6:38 pm

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di Jakarta. Joko siap puasin kalian…. Jadikan simpenan jg bleh……. call me 085881356743

  54. 57 rendi Juli 14, 2011 pukul 12:30 pm

    aku masih perjaka , umur 18 tahun dari palembng .
    hubungi 085669240325
    butuh cewk kalau bisa yang masih perawan .

  55. 58 goosib comunity Agustus 18, 2011 pukul 2:07 am

    crita godak…

    kgx manteb..

  56. 59 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 7:14 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  57. 60 Indy Sagita September 17, 2011 pukul 2:17 am

    bt cew solo yg pngn sex 085647012889

  58. 61 Fery September 19, 2011 pukul 12:21 pm

    Khusus perempuan 35th keatas di kediri..083846060800

  59. 62 ari Oktober 25, 2011 pukul 12:08 pm

    buat tante yang mau di emut khusus kota palembang hub aku yah

  60. 63 Caezar Juni 13, 2012 pukul 3:39 pm

    Basai banget….angetin lg mas..!!!

  61. 64 Ali Juni 29, 2012 pukul 8:55 am

    087828101956 bandung

  62. 66 erwien Juli 21, 2012 pukul 10:15 am

    buat wanita yg butuh tmen curhat dan kencan . . . 0818294563


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 249 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: