Akibat ranjang sempit


Mertuaku adalah seorang janda dengan kulit yang putih, cantik, lembut, dan berwajah keibu ibuan, dia selalu mengenakan kebaya jika keluar rumah. Dan mengenakan daster panjang bila didalam rumah, dan rambutnya dikonde keatas sehingga menampakkan kulit lehernya yang putih jenjang.

Sebenarnya semenjak aku masih pacaran dengan anaknya, aku sudah jatuh cinta padanya Aku sering bercengkerama dengannya walaupun aku tahu hari itu pacarku kuliah. Diapun sangat baik padaku, dan aku diperlakukan sama dengan anak anaknya yang lain. Bahkan tidak jarang bila aku kecapaian, dia memijat punggungku.

Setelah aku kawin dengan anaknya dan memboyong istriku kerumah kontrakanku, mertuaku rajin menengokku dan tidak jarang pula menginap satu atau dua malam. Karena rumahku hanya mempunyai satu kamar tidur, maka jika mertuaku menginap, kami terpaksa tidur bertiga dalam satu ranjang. Biasanya Ibu mertua tidur dekat tembok, kemudian istri ditengah dan aku dipinggir. Sambil tiduran kami biasanya ngobrol sampai tengah malam, dan tidak jarang pula ketika ngobrol tanganku bergerilya ketubuh istriku dari bawah selimut, dan istriku selalu mendiamkannya.

Bahkan pernah suatu kali ketika kuperkirakan mertuaku sudah tidur, kami diam diam melakukan persetubuhan dengan istriku membelakangiku dengan posisi agak miring, kami melakukankannya dengan sangat hati hati dan suasana tegang. Beberapa kali aku tepaksa menghentikan kocokanku karena takut membangunkan mertuaku. Tapi akhirnya kami dapat mengakhirinya dengan baik aku dan istriku terpuaskan walaupun tanpa rintihan dan desahan istriku.

Suatu malam meruaku kembali menginap dirumahku, seperti biasa jam 21.00 kami sudah dikamar tidur bertiga, sambil menonton TV yang kami taruh didepan tempat tidur. Yang tidak biasa adalah istriku minta ia diposisi pinggir, dengan alasan dia masih mondar mandir kedapur. Sehingga terpaksa aku menggeser ke ditengah walaupun sebenarnya aku risih, tetapi karena mungkin telalu capai, aku segera tidur terlebih dahulu.

Aku terjaga pukul 2.00 malam, layar TV sudah mati. ditengah samar samar lampu tidur kulihat istriku tidur dengan pulasnya membelakangiku, sedangkan disebelah kiri mertuaku mendengkur halus membelakangiku pula. Hatiku berdesir ketika kulihat leher putih mulus mertuaku hanya beberapa senti didepan bibirku, makin lama tatapan mataku mejelajahi tubuhnya, birahiku merayap melihat wanita berumur yang lembut tergolek tanpa daya disebelahku..

Dengan berdebar debar kugeser tubuhku kearahnya sehingga lenganku menempel pada punggungnya sedangkan telapak tanganku menempel di bokong, kudiamkan sejenak sambil menunggu reaksinya. Tidak ada reaksi, dengkur halusnya masih teratur, keberanikan diriku bertindak lebih jauh, kuelus bokong yang masih tertutup daster, perlahan sekali, kurasakan birahiku meningkat cepat. Penisku mulai berdiri dan hati hati kumiringkan tubuhku menghadap mertuaku.

Kutarik daster dengan perlahan lahan keatas sehingga pahanya yang putih mulus dapat kusentuh langsung dengan telapak tanganku. Tanganku mengelus perlahan kulit yang mulus dan licin, pahanya keatas lagi pinggulnya, kemudian kembali kepahanya lagi, kunikmati sentuhan jariku inci demi inci, bahkan aku sudah berani meremas bokongnya yang sudah agak kendor dan masih terbungkus CD.

Tiba tiba aku dikejutkan oleh gerakan mengedut pada bokongnya sekali, dan pada saat yang sama dengkurnya berhenti.
Aku ketakutan, kutarik tanganku, dan aku pura pura tidur, kulirik mertuaku tidak merubah posisi tidurnya dan kelihatannya dia masih tidur. Kulirik istriku, dia masih membelakangiku, Penisku sudah sangat tegang dan nafsu birahiku sudah tinggi sekali, dan itu mengurangi akal sehatku dan pada saat yang sama meningkatkan keberanianku.

Setelah satu menit berlalu situasi kembali normal, kuangkat sarungku sehingga burungku yang berdiri tegak dan mengkilat menjadi bebas, kurapatkan tubuh bagian bawahku kebokong mertuaku sehingga ujung penisku menempel pada pangkal pahanya yang tertutup CD. Kenikmatan mulai menjalar dalam penisku, aku makin berani, kuselipkan ujung penisku di jepitan pangkal pahanya sambil kudorong sedikit sedikit, sehingga kepala penisku kini terjepit penuh dipangkal pahanya, rasa penisku enak sekali, apalagi ketika mertuaku mengeser kakinya sedikit, entah disengaja entah tidak.

Tanpa meninggalkan kewaspadaan mengamati gerak gerik istri, kurangkul tubuh mertuaku dan kuselipkan tanganku untuk meremas buah dadanya dari luar daster tanpa BH. Cukup lama aku melakukan remasan remasan lembut dan menggesekan gesekkan penisku dijepitan paha belakangnya. Aku tidak tahu pasti apakah mertuaku masih terlelap tidur atau tidak tapi yang pasti kurasakan puting dibalik dasternya terasa mengeras. Dan kini kusadari bahwa dengkur halus dari mertuaku sudah hilang.., kalau begitu..pasti ibuku mertuaku sudah terjaga..? Kenapa diam saja? kenapa dia tidak memukul atau menendangku, atau dia kasihan kepadaku? atau dia menikmati..? Oh.. aku makin terangsang.

Tak puas dengan buah dadanya, tanganku mulai pindah keperutnya dan turun keselangkangannya, tetapi posisinya yang menyebabkan tangan kananku tak bisa menjangkau daerah sensitifnya. Tiba tiba ia bergerak, tangannya memegang tanganku, kembali aku pura pura tidur tanpa merrubah posisiku sambil berdebar debar menanti reaksinya. Dari sudut mataku kulihat dia menoleh kepadaku, diangkatnya tanganku dengan lembut dan disingkirkannya dari tubuhnya, dan ketika itupun dia sudah mengetahui bahwa dasternya sudah tersingkap sementara ujung penisku yang sudah mengeras terjepit diantara pahanya.
Jantungku rasanya berhenti menunggu reaksinya lebih jauh. Dia melihatku sekali lagi, terlihat samar samar tidak tampak kemarahan dalam wajahnya, dan ini sangat melegakanku .

Dan yang lebih mengejutkanku adalah dia tidak menggeser bokongnya menjauhi tubuhku, tidak menyingkirkan penisku dari jepitan pahanya dan apalagi membetulkan dasternya. Dia kembali memunggungiku meneruskan tidurnya, aku makin yakin bahwa sebelumnya mertuaku menikmati remasanku di payudaranya, hal ini menyebabkan aku berani untuk mengulang perbuatanku untuk memeluk dan meremas buah dadanya. Tidak ada penolakan ketika tanganku menyelusup dan memutar mutar secara lembut langsung keputing teteknya melalui kancing depan dasternya yang telah kulepas. Walaupun mertuaku berpura pura tidur dan bersikap pasif, tapi aku dengar nafasnya sudah memburu.

Cukup lama kumainkan susunya sambil kusodokkan kemaluanku diantara jepitan pahanya pelan pelan, namun karena pahanya kering, aku tidak mendapat kenikmatan yang memadai, Kuangkat pelan pelan pahanya dengan tanganku, agar aku penisku terjepit dalam pahanya dengan lebih sempurna, namun dia justru membalikkan badannya menjadi terlentang, sehingga tangannya yang berada disebelah tangannya hampir menyetuh penisku, bersamaan dengan itu tangan kirinya mencari selimutnya menutupi tubuhnya. Kutengok istri yang berada dibelakangku, dia terlihat masih nyenyak tidurnya dan tidak menyadari bahwa sesuatu sedang terjadi diranjangnya.

Kusingkap dasternya yang berada dibawah selimut, dan tanganku merayap kebawah CDnya. Dan kurasakan vaginanya yang hangat dan berbulu halus itu sudah basah. Jari tanganku mulai mengelus, mengocok dan meremas kemaluan mertuaku. Nafasnya makin memburu sementara dia terlihat berusaha untuk menahan gerakan pinggulnya, yang kadang kadang terangkat, kadang mengeser kekiri kanan sedikit. Kunikmati wajahnya yang tegang sambil sekali kali menggigit bibirnya. Hampir saja aku tak bisa menahan nafsu untuk mencium bibirnya, tapi aku segera sadar bahwa itu akan menimbulkan gerakan yang dapat membangunkan istriku.

Setelah beberapa saat tangan kanannya masih pasif, maka kubimbing tangannya untuk mengelus elus penisku, walaupun agak alot akhirnya dia mau mengelus penisku, meremas bahkan mengocoknya. Agak lama kami saling meremas, mengelus, mengocok dan makin lama cepat, sampai kurasakan dia sudah mendekati puncaknya, mertuakan membuka matanya, dipandanginya wajahku erat erat, kerut dahinya menegang dan beberapa detik kemudian dia menghentakkan kepalanya menengadah kebelakang. Tangan kirinya mencengkeram dan menekan tanganku yang sedang mengocok lobang kemaluannya. Kurasakan semprotan cairan di pangkal telapak tanganku. Mertuaku mencapai puncak kenikmatan, dia telah orgasme. Dan pada waktu hampir yang bersamaan air maniku menyemprot kepahanya dan membasahi telapak tangannya. Kenikmatan yang luar biasa kudapatkan malam ini, kejadianya begitu saja terjadi tanpa rencana bahkan sebelumnya membayangkanpun aku tidak berani.

Sejak kejadian itu, sudah sebulan lebih mertuaku tidak pernah menginap dirumahku, walaupun komunikasi dengan istriku masih lancar melalui telpon. Istriku tidak curiga apa apa tetapi aku sendiri merasa rindu, aku terobsesi untuk melakukannya lebih jauh lagi. Kucoba beberapa kali kutelepon, tetapi selalu tidak mau menerima. Akhirnya setelah kupertimbangkan maka kuputuskan aku harus menemuinya.

Hari itu aku sengaja masuk kantor separo hari, dan aku berniat menemuinya dirumahnya, sesampai dirumahnya kulihat tokonya sepi pengunjung, hanya dua orang penjaga tokonya terlihar asik sedang ngobrol. Tokonya terletak beberapa meter dari rumah induk yang cukup besar dan luas. Aku langsung masuk kerumah mertuaku setelah basa basi dengan penjaga tokonya yang kukenal dengan baik. Aku disambut dengan ramah oleh mertuaku, seolah olah tidak pernah terjadi sesuatu apa apa, antara kami berdua, padahal sikapku sangat kikuk dan salah tingkah.

“Tumben tumbenan mampir kesini pada jam kantor?”
“Ya Bu, soalnya Ibu nggak pernah kesana lagi sih”
Mertuaku hanya tertawa mendengarkan jawabanku
“Ton. Ibu takut ah.. wong kamu kalau tidur tangannya kemana mana.., Untung istrimu nggak lihat, kalau dia lihat.. wah.. bisa berabe semua nantinya..”
“Kalau nggak ada Sri gimana Bu..?” tanyaku lebih berani.
“Ah kamu ada ada saja, Memangnya Sri masih kurang ngasinya, koq masih minta nambah sama ibunya.”
“Soalnya ibunya sama cantiknya dengan anaknya” gombalku.
“Sudahlah, kamu makan saja dulu nanti kalau mau istirahat, kamar depan bisa dipakai, kebetulan tadi masak pepes” selesai berkata ibuku masuk ke kamarnya.

Aku bimbang, makan dulu atau menyusul mertua kekamar. Ternyata nafsuku mengalahkan rasa lapar, aku langsung menyusul masuk kekamar, tetapi bukan dikamar depan seperti perintahnya melainkan kekamar tidur mertuaku. Pelan pelan kubuka pintu kamarnya yang tidak terkunci, kulihat dia baru saja merebahkan badannya dikasur, dan matanya menatapku, tidak mengundangku tapi juga tidak ada penolakan dari tatapannya. Aku segera naik keranjang dan perlahan lahan kupeluk tubuhnya yang gemulai, dan kutempelkan bibirku penuh kelembutan. Mertuaku menatapku sejenak sebelum akhirnya memejamkan matanya menikmati ciuman lembutku. Kami berciuman cukup lama, dan saling meraba dan dalam sekejap kami sudah tidak berpakaian, dan nafas kami saling memburu. Sejauh ini mertuaku hanya mengelus punggung dan kepalaku saja, sementara tanganku sudah mengelus paha bagian dalam. Ketika jariku mulai menyentuh vaginanya yang tipis dan berbulu halus, dia sengaja membuka pahanya lebar lebar, hanya sebentar jariku meraba kemaluanya yang sudah sangat basah itu, segera kulepas ciumanku dan kuarahkan mulutku ke vagina merona basah itu.

Pada awalnya dia menolak dan menutup pahanya erat erat.
“Emoh.. Ah nganggo tangan wae, saru ah.. risih..” namun aku tak menghiraukan kata katanya dan aku setengah memaksa, akhirnya dia mengalah dan membiarkan aku menikmati sajian yang sangat mempesona itu, kadang kadang kujilati klitorisnya, kadang kusedot sedot, bahkan kujepit itil mertuaku dengan bibirku lalu kutarik tarik keluar.
“Terus nak Ton.., Enak banget.. oh.. Ibu wis suwe ora ngrasakke penak koyo ngene sstt”
Mertuaku sudah merintih rintih dengan suara halus, sementara sambil membuka lebar pahanya, pinggulnya sering diangkat dan diputar putar halus. Tangan kiriku yang meremas remas buah dadanya, kini jariku sudah masuk kedalam mulutnya untuk disedot sedot.

Ketika kulihat mertuaku sudah mendekati klimax, maka kuhentikan jilatanku dimemeknya, kusodorkan kontolku kemulutnya, tapi dia membuang muka kekiri dan kekanan, mati matian tidak mau mengisap penisku. Dan akupun tidak mau memaksakan kehendak, kembali kucium bibirnya, kutindih tubuhnya dan kudekap erat erat, kubuka leber lebar pahanya dan kuarahkan ujung penisku yang mengkilat dibibr vaginanya.

Mertuaku sudah tanpa daya dalam pelukanku, kumainkan penisku dibibir kemaluannya yang sudah basah, kumasukkan kepala penis, kukocok kocok sedikt, kemudian kutarik lagi beberapa kali kulakukan.
“Enak Bu?”
“He eh, dikocok koyo ngono tempikku keri, wis cukup Ton, manukmu blesekno sin jero..”
“Sekedap malih Bu, taksih eco ngaten, keri sekedik sekedik”
“Wis wis, aku wis ora tahan meneh, blesekno sih jero meneh Ton oohh.. ssttss.. Ibu wis ora tahan meneh, aduh enak banget tempikku” sambil berkata begitu diangkatnya tinggi tinggi bokongnya, bersamaan dengan itu kumasukkan kontolku makin kedalam memeknya sampai kepangkalnya, kutekan kontolku dalam dalam, sementara Ibu mertuaku berusaha memutar mutar pinggulnya, kukocokkan penisku dengan irama yang tetap, sementara tubuhnya rapat kudekap, bibirku menempel dipipinya, kadang kujilat lehernya, ekspresi wajahnya berganti ganti. Rupanya Ibu anak sama saja, jika sedang menikmati sex mulutnya tidak bisa diam, dari kata jorok sampai rintihan bahkan mendekati tangisan.

Ketika rintihannya mulai mengeras dan wajahnya sudah diangkat keatas aku segera tahu bahwa mertua akan segera orgasme, kukocok kontolku makin cepat.
“Ton..aduh aduh.. Tempikku senut senut, ssttss.. Heeh kontolmu gede, enak banget.. Ton aku meh metu.. oohh.. Aku wis metu..oohh.”

Mertuaku menjerit cukup keras dan bersamaan dengan itu aku merasakan semprotan cairan dalam vaginanya. Tubuhnya lemas dalam dekapanku, kubiarkan beberapa menit untuk menikmati sisa sisa orgasmenya sementara aku sendiri dalam posisi nanggung.
Kucabut penisku yang basah kuyup oleh lendirnya memekknya, dan kusodorkan ke mulutnya, tapi dia tetap menolak namun dia menggegam penisku untuk dikocok didepan wajahnya. Ketika kocokkannya makin cepat, aku tidak tahan lagi dan muncratlah lahar maniku kewajahnya.

Siang itu aku sangat puas demikian juga mertuaku, bahkan sebelum pulang aku sempat melakukannya lagi, ronde kedua ini mertuaku bisa mengimbangi permainanku, dan kami bermain cukup lama dan kami bisa sampai mencapai orgasme pada saat yang sama

187 Responses to “Akibat ranjang sempit”


  1. 2 Pinky Oktober 9, 2008 pukul 2:07 pm

    Gila abiez lo

  2. 3 Roy Desember 30, 2008 pukul 4:30 am

    Menantu n mertua sama sama bejat!

  3. 6 munanggar Februari 24, 2009 pukul 12:00 am

    Penjahat kelamin lo…….

  4. 7 jontor Maret 7, 2009 pukul 11:19 pm

    yo ngono ancu an terus sampek kontol mu bengkong
    koyok ulo

  5. 8 Boy_friends Maret 14, 2009 pukul 3:36 pm

    Penak yow,,wiz oleh anak_E,,,makne yo di embat

  6. 9 yudi April 1, 2009 pukul 9:14 pm

    Fantasimu edan…trasa kyor semua dong

  7. 11 FIRA April 10, 2009 pukul 11:32 am

    b3j4t lu!
    masuk neraka lu!!! kwkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak

  8. 12 wong jonggol April 14, 2009 pukul 4:14 pm

    guemblung kuabeh….

  9. 13 dhimaz April 22, 2009 pukul 11:49 pm

    astaghfirulah aladzim… km mmang ank yg durhaka ton, tggu azab dr allah

  10. 14 irvan abeta April 23, 2009 pukul 2:37 pm

    satu kata dunia susah mau kiamat!!!!!!!!! tapi bleh juga….

  11. 15 sandal_bek45 April 28, 2009 pukul 5:00 am

    sukses cerita lu
    asyik juga
    bikin q terangsang
    :d :d :d

  12. 16 ASU Mei 24, 2009 pukul 9:30 pm

    KALIAN SEMUA BAJINGAN YANG BELUM PERNAH KENTU!!!

  13. 17 Mr.kontol Mei 31, 2009 pukul 1:19 pm

    kren bgt permainx…

  14. 18 cute Juni 4, 2009 pukul 11:31 am

    gila bn sehhh…!!!!
    g tau diri bgt ya…

  15. 19 cute Juni 4, 2009 pukul 11:31 am

    gila bnr sehhh…!!!!
    g tau diri bgt ya…

  16. 20 Inne Juni 12, 2009 pukul 10:59 pm

    Bizaaaa aja !

  17. 21 Alex Juni 30, 2009 pukul 6:10 pm

    Gue mau tuh,

  18. 22 feari Juni 30, 2009 pukul 11:49 pm

    gila..ga nyangka dari awal kurang menarik,tapi separo mpe akhirnya gua ngaceng…siiiip.

  19. 23 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:32 am

    wawawawawakakakakak…… gilaaaaaaa dsar loe bajigan klas paku payung tapiiiii g ska gya loe………ini bru crita ada lucunya alurnya jlas gak lngsg kpokok tpi nyambug g angkat jmpol 5 bwt loe……

  20. 24 ary Juli 17, 2009 pukul 10:29 am

    enak banget ibu mau ga sama ary

  21. 25 similikiti Agustus 7, 2009 pukul 1:44 pm

    ajak dong

  22. 26 riky September 7, 2009 pukul 9:04 pm

    aqu ikutan donkk tonnn……………………………

    dijamin puas dechhhhhhhhhh………………….

  23. 27 anggit Oktober 4, 2009 pukul 5:08 am

    hewan kalian…………

  24. 28 angin Oktober 6, 2009 pukul 10:20 am

    menantu dan mertua bbbeeeeeeeejjjjjjaaaaatttttt

  25. 29 brotok Oktober 11, 2009 pukul 1:18 pm

    gue tidak suka gaya loe!!

  26. 30 cepot Oktober 15, 2009 pukul 1:23 pm

    ini mah asli banget pengalaman gw….
    gw banget nech cerita…

  27. 31 hoernysquad Oktober 17, 2009 pukul 9:44 am

    tapi bojomu luwi enk ton timbang mertuomu….
    q wes tw ngrasakno loro2ne…

  28. 32 hartawan Oktober 20, 2009 pukul 10:31 pm

    cocok…pass…mantaaaap…cok…

  29. 34 kamituwo Oktober 25, 2009 pukul 8:09 pm

    minta dong……………

  30. 35 sexplorer Oktober 28, 2009 pukul 12:56 pm

    sedap bro ton kalo mertua sama cakep sama bini yah pake aja bro. itung itung menolong mertua. kasian kan lama g ngerasain sorga. satu pesen gue jangan bini orang bro fatal. tapi main cantik bro jng ampe hamil.

  31. 37 chyka November 2, 2009 pukul 10:38 pm

    ajrittttttttttt kalian bikin gw horny za……

  32. 38 liu chung kui November 6, 2009 pukul 3:03 am

    aku juga mau dong main ama mertua loe
    ntar telp aku aja bilang ama mertua loe
    biar tak sobek2 tuh memek

  33. 39 bebonk style November 9, 2009 pukul 1:45 am

    wah durhaka bgt sich ampe2 punya ide bikin cerita kya gni…
    neraka lah buat lo..

  34. 40 zamen November 16, 2009 pukul 9:45 am

    asik pa lagi klo istrinya ikut juga tambah cool

  35. 41 Arr November 29, 2009 pukul 10:42 pm

    Bsok ma anjin’y cuy…
    Lo’kn gx ada bda’na ma anjing…

  36. 42 ari November 30, 2009 pukul 4:57 pm

    mertua ma menantu sama bae nafsunya gede bgt….to boleh juga lah buat u iseng2…

  37. 43 Anto Desember 3, 2009 pukul 2:16 am

    Lumayan bkin orgy

  38. 45 Zen's Desember 5, 2009 pukul 9:43 pm

    Bejat bangets cuyyy menantunya…

  39. 46 adi namnung Desember 12, 2009 pukul 2:57 pm

    orang tua ga’ ngsih contoh yg bner.tpi aq mau dong….!

  40. 47 joni Desember 14, 2009 pukul 3:23 pm

    woy sedeng….
    mertua loe pon loe embat juga…
    oooooooo…
    g sopan….
    (lok mertuanya msh sexi aku pun mau juga)
    hehehehehehe…..

  41. 48 gas Desember 16, 2009 pukul 8:55 pm

    Wong edian kabehhhhh .. hhhhheeehhhhhhh
    http://www.ngentot.com kwawkakakakakakak

  42. 49 Azab Desember 29, 2009 pukul 10:08 pm

    Anak yang ngak tau malu, anak durhaka, jangankan punya anaknya di tancap kantong tempat keluar istrinyapun di robek lagi. kasian mertua begitu. untung ngak dimasukin semua kedalam biar belik lagi kealam semula
    Ceritanya ngak jelas (karangan pikiran kotornya itu) dasar……… bohong

  43. 50 Robot Desember 31, 2009 pukul 10:00 am

    gmana kl mertuamu tak kawinin.. trus kt party ama bini lo jg. dijamin emak + bini lo puas deh !!

  44. 51 arek mojokerto Januari 3, 2010 pukul 11:26 am

    webak,, anak ma mertua dirasain dua2nx

  45. 52 wolferine Januari 5, 2010 pukul 11:38 am

    ANak babi loe ! mrtua ndri loe embat, mang lahir nya dri puki babi, bpak loe babi.. ibu loe anjing brkurap,. gx sah cri 2 snsasi dngan bualan omong ksong lo, mati loe dtabrak truck!

  46. 53 L-(kira) Januari 7, 2010 pukul 2:41 pm

    Makasi ya ton,saat lo nikmatin mertua lo d siang bolong.istrimu ml ma ak.makasi ya ton.pas bgt tempik istrimu ama kontolq.kapan2 leh coba mertuamu ya.ma istrimu trz bosen wa

  47. 54 Raja ngentot Januari 10, 2010 pukul 7:41 am

    Ng kya kda sua ngentot lg.

  48. 55 Ustadz Jepray Januari 14, 2010 pukul 10:54 am

    Oke lah kalo Begitu……

  49. 56 Zen_Suka_Kontol Januari 20, 2010 pukul 1:07 am

    Yo mesisan ambeg tempek’e anakmu

  50. 57 onei Januari 22, 2010 pukul 1:14 am

    wah tp kamu yo mau ssee

  51. 58 onei Januari 22, 2010 pukul 2:54 am

    heboh jg kamu ton,lain kl bokapnya jg perlu d cba ton,,,,dsar peli2 pekon!!!!

  52. 59 POETRA Januari 24, 2010 pukul 12:17 am

    WAH KALAU MERTUANYA MONTOK SIH OK..TAPI KALAU KRIPUT..HIHIHIII.

  53. 60 Kang Alim Januari 25, 2010 pukul 11:35 pm

    PERTAMAXXX BROOOO

  54. 61 Jiny M Februari 1, 2010 pukul 1:47 pm

    Dunia mau kiamat kalai,,,mertua diembat juga
    ingat men hari hari pembalasan di akhirat nanti, enak nya sebentar aj..

  55. 62 kamu Februari 10, 2010 pukul 11:51 pm

    kalau memang nyata ampun……… ! siksanya….! tapi itu karangan. mbok yo sing apik2. diconto anak turune….! suatu saat penulis akan sadar . amin

  56. 64 pengarang Februari 10, 2010 pukul 11:53 pm

    sing ngarang cerito jancokkkk! asssu

  57. 65 Eko zerosix Februari 22, 2010 pukul 9:57 am

    Taik…

  58. 66 isbat Februari 23, 2010 pukul 1:52 pm

    gila abisssssss g” tw malu masa mertua sendrn d gituin

  59. 67 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:19 pm

    Mayan kae entuk mertuone.q sesuk yo ngono ah.neng isoh genta genti pempek.bt ce2 daerah sl3 hbngi q di no 085740560427 q tnggu ya.tak jamin memuaskan.

  60. 68 deka Februari 24, 2010 pukul 12:18 am

    sssssssiiiiiiiiiippppppppppppppppppp

  61. 69 -icha cangco- Februari 24, 2010 pukul 12:47 pm

    hai..
    gw icha..
    gw dari bali…

    ada yg mw order gw gg?
    kalo mw sms ato call numb gw ajah..
    08563880885
    gw siap dientot sama lu smua…

    add fb gw ya?
    di cwemaniz69@yahoo.com
    gw tggu kontol lu smua.

  62. 70 anto Februari 28, 2010 pukul 2:56 pm

    mantafffffff! sayang mertua gue dah keriput,wakakakakakaka…………….

  63. 72 dhun Maret 28, 2010 pukul 9:35 am

    boleh,,, bolehh,,, bolehhh,, n mantappp

  64. 73 radit April 7, 2010 pukul 1:42 pm

    seru bgt ceritanya,,,tpi nget bwat yang baca jangan coba2 tuk meraktekin,,,cerita itu hanya ilusinasi, bkan kisah nyata,,ok,waspada

  65. 75 Nizar April 19, 2010 pukul 9:16 pm

    AJAK-AJAK DONK…………..MAEN B’3 KAN LEBIH SERU…….WKWKWK!!!

  66. 76 Nizar April 19, 2010 pukul 9:17 pm

    AJAK-AJAK DONK, MAEN B’3 KAN LEBIH SERU………..WKWKWK!!!!!!!!!!!

  67. 77 rendy April 23, 2010 pukul 1:21 am

    hebatttttttttttttttt….jd horny….

  68. 79 didi Mei 3, 2010 pukul 7:41 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  69. 80 pato Mei 7, 2010 pukul 3:13 am

    EDAN KABEHHHH….

  70. 82 kris_ Mei 23, 2010 pukul 2:58 pm

    Dasar wong gemblung….

  71. 83 rederz Mei 29, 2010 pukul 4:17 pm

    asik cuy ngentot nya jozz bange gue mau donk .

  72. 85 homa maio Juni 9, 2010 pukul 12:19 am

    enakan yg mana tuh,mertua atau istri?

  73. 86 jonrtu Juni 19, 2010 pukul 10:12 pm

    punten~ bade naroskeun upami kecap” jeung kalimah diluhur teh teu tiasa dihartos ku abdi~ cing lamun nyarita teh make basa nu kataros kusadayana~

  74. 87 46ya4w Juni 30, 2010 pukul 4:07 pm

    tunggu di akhirat u

  75. 88 eko Juli 1, 2010 pukul 8:47 pm

    emg ga ada tata krama?

  76. 89 ida sugiani Juli 2, 2010 pukul 11:41 am

    aku gadis lombok suka tantangan baru hub 08175720668

  77. 90 Tobing Juli 5, 2010 pukul 12:45 pm

    Tai , anak dikawinin ibunya juga dinaikin. sedap betul itu nasib :)

  78. 91 dewa Juli 9, 2010 pukul 10:15 pm

    bewww…
    hebat.. aku jga pngen kyak gtu sma mrtua ku..
    tapi lom ada kesempatan…

  79. 93 asu Juli 22, 2010 pukul 9:56 am

    mertua nya kegatelan juga ya

  80. 94 inal Agustus 11, 2010 pukul 9:23 pm

    gila loe,mertua loe hajar juga emang ngga tw malu apa????????

  81. 96 anry Agustus 16, 2010 pukul 2:48 pm

    istri u buat aq aja ton,lw u mainy sma mrtua u……

  82. 97 Rio Agustus 25, 2010 pukul 9:18 pm

    Bagi cewe2/janda/tante2 yang kesepian pngen dipuasin atw pngen ngentot, pngen phone Sex…. call me:081344785079
    Aq tunggu yach………………..

  83. 98 nisa gituloh Agustus 27, 2010 pukul 5:09 pm

    asik jg kayaknya tuch ngeseks sama mertua sendiri………

  84. 99 No NaMe Agustus 28, 2010 pukul 12:31 am

    emak sama anak lu dapet lu bener-bener penjahat kelamin,,,,

  85. 100 Toni Bejat Agustus 29, 2010 pukul 9:14 pm

    Dasar Anjing Kampret…!!! Mertua loe embat jg sama aza loe ibu km sendiri…Bodohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………

  86. 101 bryan September 2, 2010 pukul 3:12 am

    gaswat bngt tuh menantunya…

  87. 102 Polisi September 2, 2010 pukul 11:23 am

    Kontol bosook,anjingku lu ewe jg Ton bsa2..

  88. 103 angga September 17, 2010 pukul 12:21 am

    kentot trus mertua lo sampe lamas,key boy

  89. 104 Marz September 20, 2010 pukul 10:43 pm

    Dasa klian cerita klian smua buat aq horni aja Ida Sugiani Hubungi aq d 081376930298

  90. 105 ani September 24, 2010 pukul 3:00 pm

    wowww…ahhh,,,sstt,,mmhh..maaaaau doongg..fb ku aniskmat@yahoo.com….ohhh

  91. 106 ani September 24, 2010 pukul 3:01 pm

    aq btuh khangatn..aahh…usiaki 37..jande…msh ad yg mw g y..aiihh…aniskmat@yahoo.com

  92. 107 GeMaX September 27, 2010 pukul 9:45 am

    le ngapusi koq temenanan…

  93. 108 gelz September 29, 2010 pukul 12:25 am

    parah, , , ,fantasy nya lain drpd yg lain,

  94. 109 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:42 am

    kirain w cerita main ma istri’a sendri..
    eh mlh ma mertua’a…
    jdi seruh cerita’a deh…
    w tunggu cerita u main ma bapa istri u…
    kay…

  95. 110 pria September 30, 2010 pukul 10:53 am

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  96. 112 pria September 30, 2010 pukul 10:59 am

    Rio Agustus 25, 2010 pukul 9:18 pm

    Bagi cewe2/janda/tante2 yang kesepian pngen dipuasin atw pngen ngentot, pngen phone Sex…. call me:081344785079
    Aq tunggu yach………………..

    emang lu bisa????

  97. 113 adytia Oktober 3, 2010 pukul 9:58 pm

    law lo brani lo embat tu dua2 nya, pazti lebih nikmat, apa lagi ampek pagi..
    lo embat aj tu dua2 nya dalam satu ranjang.

  98. 114 yandri Oktober 9, 2010 pukul 3:51 pm

    dasar…

    dewa sex….

  99. 115 yandri Oktober 9, 2010 pukul 3:52 pm

    mertua am menantu sam aj….

    itu lah pertarungan …..

    Lonte am Gigolo….

  100. 116 nixz Oktober 12, 2010 pukul 12:52 pm

    anjrit……………
    punya suami macam gitu idih bagus tak usa
    untung suami ku kagak pernah semacam itu kalau begitu
    pasti ku balas………………

  101. 117 oxa Oktober 12, 2010 pukul 12:58 pm

    wa jg mo…………..

  102. 118 wong apik Oktober 12, 2010 pukul 9:16 pm

    wong geblek…ra nduwe utek…edannnn….

  103. 119 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:38 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  104. 120 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:40 pm

    hai ladies,.(“,)
    q cowok keren 21 th,.
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  105. 121 dhanil Oktober 13, 2010 pukul 8:14 pm

    wat tante” jakarta klo butuh lawan ML please call me…

    085695707684

  106. 122 jinga Oktober 16, 2010 pukul 4:32 am

    lo sama aja ma anjing ton ga tw yg mna istri n mertua
    semuanya lu entot……….
    dasar anjing………

  107. 123 seragh Oktober 16, 2010 pukul 2:51 pm

    alah gak tau dosa lou

  108. 124 JanCUoKK Oktober 27, 2010 pukul 12:52 am

    BangsaTTTT……!!!!!!!!!!!!
    MERTUAMU EMANG GILA….
    MAUuuuuu Dnok Punya Mertua kYk GTuuuuuu…… :p

  109. 126 putra November 1, 2010 pukul 8:06 pm

    wah, kenalin 5 aku donk ibunya

  110. 127 arie November 6, 2010 pukul 11:00 am

    eva gmna stlah baca ini..??
    basah tuh..

  111. 128 jambronx November 8, 2010 pukul 10:10 pm

    cepatlah untuk bertobat ton…

  112. 129 john mugi November 14, 2010 pukul 8:14 pm

    ” Kutu Kupret,..Ndeso, Tak sobek-sobek moeloetmoe ” Gile bener cerita jaman kekalutan beginilah..semoga yg bikin cerita kelakuannya ga sprt ceritanya…prettttttttttttttttttt

  113. 130 Pejuh November 16, 2010 pukul 10:09 pm

    Neraka siap menantimu mantu terkutuk……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  114. 131 --rio..vario-- November 20, 2010 pukul 11:34 pm

    Lah pancene utek,e wes semplah alias semplok bin njeplak
    modaro kunu wes.. timbang nambah-2,i duso…

  115. 132 yoko November 28, 2010 pukul 2:52 am

    gokil Gan
    ntar mertua ku cntik gk ya.., ?

  116. 135 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:24 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  117. 136 YANTO Januari 28, 2011 pukul 12:48 pm

    NERAKA BWAT KALIAN..

  118. 137 anil Januari 30, 2011 pukul 8:36 am

    Terlalu miskin kali kk,,,yg keren la sikit,,,juju ne senjata ku tanggung naeknya

  119. 138 anil Januari 30, 2011 pukul 8:37 am

    Terlalu miskin kali kk,,,yg keren la sikit,,,jujur ne senjata ku tanggung naeknya

  120. 139 sky blue Februari 7, 2011 pukul 4:57 am

    knp sie dunia kejam bgd…
    pa cwe skrng gk ada harga’a…
    mngkin pa karna laki” semua bejat trhdap cwe..
    pa mngkin semua cwo cma mw seks doank dr cwe..?????

  121. 140 eko Februari 22, 2011 pukul 12:26 pm

    asyik juga yah
    ikutan donkkkkk….

  122. 142 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:07 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  123. 143 dhanil Maret 11, 2011 pukul 8:01 pm

    wat cwe/tante jakarta yg butuh kpuasan ..
    call me iah ..

    021-95747695

  124. 144 Amud Imud Maret 17, 2011 pukul 9:40 pm

    dasar anjing,.!!!!!!
    manusia tk brmoral,..!!!
    ibu mrtua sma dgn ibu sndiri,kau lahap jg”manusia trkutuk”,..!!!!

  125. 145 revan Maret 17, 2011 pukul 11:59 pm

    . enak bgt hidup eu …

  126. 146 redragon Maret 18, 2011 pukul 11:42 am

    bg cwek2 ato tante2,janda2 yg ksepian aq siap melayani sampai puas hub aq 082161039978 segera di tunggu bkn ntuk iseng tp ni serius

  127. 147 tian Maret 26, 2011 pukul 11:26 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  128. 148 joni Maret 27, 2011 pukul 1:43 pm

    kagak nahannnnnnnnnnnnnn
    pingin ke kamar mandi ni
    wkwkwkkw

  129. 149 Azuarianda April 2, 2011 pukul 9:00 am

    Weeh rusak rusak pada masak mertua di embat juga,,,,ne dunia kayak nya udah terbalik

  130. 150 karyawi Mei 6, 2011 pukul 11:16 pm

    aq,, jg gtu,,, cuman beda dikit,, aq mah,, udah minta izin, ke istri kata nya boleh tv jngan d depan mata,, gitu aza,, siiippp lanjut

  131. 151 MR.blue` Mei 10, 2011 pukul 8:09 am

    memang abjingan loe y..
    istri lo ada mrtua ny jga lo embat …
    klau g sni istri loe

  132. 152 Tukang ngewe Mei 26, 2011 pukul 8:52 pm

    Ngewe yu ………yang ngarang pantat mu katanya enak kata temanku ngewe pantat mu aja ach sedap katanya kamu gay ……ku entot “Bool” mu yo

  133. 153 Tukang ngewe Mei 26, 2011 pukul 8:54 pm

    yang buat cerita ngentot kamu aja yu di mana bool mu enak ya,kamu banci-kan!!!!!!!!!

  134. 154 cowok Mei 31, 2011 pukul 12:55 am

    hub 087731342121

  135. 155 aku Juni 9, 2011 pukul 12:11 pm

    enak banget tuh…

  136. 156 ghrollll Juni 23, 2011 pukul 12:29 am

    Niy yang ngumpat pada sok2′an…. padahal mau,,,

    ya namanya jg cerita,,,, pada bangor,,,
    Bos cerita nya keren,,,

  137. 157 sakura_ara Juli 10, 2011 pukul 10:06 am

    Ad cwo chinez?
    Hub gw dunk d no 087771974029

  138. 158 rendi Juli 14, 2011 pukul 12:45 pm

    masih perjaka , umur 18 tahun dari palembng .
    hubungi 085669240325
    kalau bisa yang masih perawan .

  139. 159 jokerr Juli 15, 2011 pukul 4:50 pm

    hanya hewan yg bisa m’lakukan s’mua itu..,,km suda melebihi hewan..
    sampe2 mertua s’ndiri d embatt..,
    cepat’lh km tobat s’belum ajal’ menjemput km….

  140. 162 odjand Juli 29, 2011 pukul 10:09 pm

    wew udh bosen mas sma anak’a msa ema’a di embat juga
    tpi enak juga kli ea gw blm nyoba bgituan sih

  141. 163 anita_caem Agustus 7, 2011 pukul 12:39 am

    087823711777 ada yg mau knyot memeku? Call me

  142. 164 dinda maniezz Agustus 11, 2011 pukul 4:11 pm

    Apakah butuh kehangatan? kepuasan? dan kenikmatan?
    hub aq ya di 0821 3309 6669
    dijamin bakal ketagihan…..

  143. 165 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 7:05 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  144. 167 boykenger September 13, 2011 pukul 2:17 pm

    daya khayalanya sangat tinggi gw gak percaya sm ceritanya gak masuk akal

  145. 168 Fery September 19, 2011 pukul 11:59 am

    Khusus wanita 35th keatas di kediri..083846060800

  146. 169 Fery September 19, 2011 pukul 12:03 pm

    Khusus perempuan 35th keatas di kediri..083846060800

  147. 170 xxxx September 26, 2011 pukul 2:37 pm

    dasar menatu bajingan

  148. 171 arya Oktober 1, 2011 pukul 3:31 am

    ce / tante yg pgen ml khusus jogja hub 085728211134

  149. 172 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:40 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  150. 173 juwarian Mei 27, 2012 pukul 11:22 pm

    ga percaya sama sekali….gue sumpahin jdi kodok lo….

  151. 175 asya Juni 17, 2012 pukul 11:03 am

    gilllaaaaaaaaaaaa………tuh menantu berani amat?????

  152. 176 jhony Juli 5, 2012 pukul 11:33 pm

    buat tante&cewek d lampung yang pengen ngentot ama aku (jhonyjaguar87@gmail.com or FB :Jhony Umbara) di jamin puas………

  153. 177 MR X Juli 12, 2012 pukul 1:51 am

    mertua sama menantu sama-sama biadab……
    dasar ANJING

  154. 178 10mai1977 Juli 30, 2012 pukul 12:13 am

    jangan sok suci kalian udah pada teransang kalian ama ceritanya baru komentar

  155. 179 adel Agustus 21, 2012 pukul 3:23 am

    buat cwe yg kesepian yg mau d belai… call me 02194370868

  156. 180 sayidub Agustus 29, 2012 pukul 10:33 am

    memang edan anton bikin gua nafsu.

  157. 182 rakes(raja kentot sedunia) Oktober 26, 2012 pukul 3:23 am

    yg ngumpat sok suci padahal klu di kasih memek pada rebutan dasar wong jowo edan smuanya..

  158. 183 RISWAN Desember 22, 2012 pukul 3:37 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok mrp 17cm dim 4cm di sekitar jakarta silahkan hubungi 085211112406-087886801456 KHUSUS WANITA.dewasa… matang…

  159. 184 acuk Desember 27, 2012 pukul 10:47 pm

    call me jkt 087865050816

  160. 185 acuk jakarta Januari 16, 2013 pukul 9:06 pm

    di jamin puas hub 087865050816, profile di FB

  161. 186 bangla Januari 29, 2013 pukul 9:08 pm

    itu sama aja loe maen dengan ibu mu sendiri, dasar penjahat kelamin , hari nie mertu, ntah besok besok ibu lagi dasar bajingan

  162. 187 cabaocank Februari 19, 2013 pukul 7:12 pm

    boong…………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: