Kak Linda, Tetanggaku Yang Baik


Perkenalkan namaku Rendi, umurku saat ini 19 tahun. Kuliah dikota S yang terkenal dengan sopan santunnya. Aku anak kedua setelah kakakku Ana. Ibuku bekerja sebagai pegawai negeri sipil dan ayahku juga bekerja di kantor. Tinggi badanku biasa saja layaknya anak seusiaku yakni 169 kg. Di situs ini aku akan menceritakan kisah unikku. Pengalaman pertama dengan apa yang namanya sex. Kisah ini masih aku ingat selamanya karena pengalaman pertama memang tak terlupakan. Saat itu usiaku masih 10 tahun pada waktu itu aku masih kelas 4 SD. Kisah ini benar benar aku alami tanpa aku rubah sedikit pun.

Aku punya teman sebayaku namanya Putri, dia juga duduk di bangku SD. Aku dan dia sering main bersama. Dia anak yang sangat manis dan manja. Dia mempunyai dua kakak. Kakak pertama namanya Rio di sudah bekerja di Jakarta. Dan kakaknya yang satu lagi namanya Linda. Saat itu dia kuliah semester 4 jurusan akuntansi salah satu perguruan tinggi di kota kelahiranku. Dia lebih cantik dari pada adiknya Putri. Tingginya kira kira 160 cm dan ukuran payudaranya cukup seusianya tidak besar banget tapi kenceng.

Waktu itu hari sangat panas, aku dan Putri sedang main dirumahnya. Maklum rumahku dan rumahnya bersebelahan. Saat itu ortu dari Putri sedang pergi ke Bandung untuk beli kain. Putri ditinggal bersama kakaknya Linda.

“Main dokter dokter yuk, aku bosen nich mainan ini terus”ajak Putri

Segera aku siapkan mainannya. Aku jadi dokter dan dia jadi pasiennya. Waktu aku periksa dia buka baju. Kami pun melakukan seperti itu biasa karena belum ada naluri seperti orang dewasa, kami menganggap itu mainan dan hal itu biasa karena masih kecil. Waktu aku pegang stetoskop dan menyentuhkannya didadanya. Aku tidak tahu perasaanya. Tapi aku menganggapnya mainan. Waktu itu pintu tiba tiba terbuka. Linda pulang dari kampusnya. Dengan masih telanjang dada Putri menghampiri kakaknya di depan pintu masuk.

“Hai Kak baru pulang dari kampus”
“Ngapain kamu buka baju segala” Kak Linda memandangi adiknya.
“Kita lagi main dokter dokteran, aku pasiennya sedangkan Rendi jadi dokternya, tapi sepi Kak masa pasiennya cuma satu. Kakak lelah nggak. Ikutan main ya kak?”
“Oh mainan toh.. Ya sudah aku nyusul, aku mau ganti pakaian dulu gerah banget nih”

Kami bertiga pun segera masuk ke kamar lagi, aku dan Putri asyik main dan Kak Linda merebahkan tubuhnya ditempat tidur disamping kami. Aku melihat Kak Linda sangat cantik ketika berbaring. Setelah beberapa menit kemudian dia memperhatikan kami bermain dan dia terbengong memikirkan sesuatu.

“Ayo Kak cepetan, malah bengong” ajak Putri pada kakaknya.

Lalu dia berdiri membuka lemari. Dia kepanasan karena udaranya. Biasanya dia menyuruh kami tunggu di luar ketika dia ganti baju

“Ayo tutup mata kalian, aku mau ganti nih soalnya panas banget” Kak Linda menyuruh kami.

Dia melepaskan pakaian satu persatu dari mulai celana panjangnya, dia memakai CD warna putih berenda dengan model g-string. Saat itu dia masih dihadapan kami. Tertampang paha putih bersih tanpa cacat. Setelah itu dia melepas kemejanya dicopotnya kancing stu perstu. Setelah terbuka seluruh kancingnya, aku dapat melihat bra yang dipakainya. Lalu dia membelakangi kami, dia juga melepas branya setelah kemejanya ditanggalkan. Aku pun terbengong melihatnya karena belum pernah aku melihat wanita dewasa telanjang apa lagi ketika aku melihat pantatnya yang uuhh. Dia memilih baju agak lama, otomatis aku melihat punggungnya yang mulus dan akhirnya dia memakai baby doll dengan potongan leher rendah sekali tanpa bra dan bahannya super tipis kelihatan putingnya yang berwarna coklat muda. Kulitnya sangat putih dan mulus lebih putih dari Putri. Putri melihatku.

“Rendi koq bengong belum lihat kakakku buka baju ya? Lagian kakak buka baju nggak nyuruh kita pergi.”
Kak Linda ngomel,”Idih kalian masih kecil belum tahu apa apa lagian juga aku nggak ngelihatin kalian langsung. Mau lihat ya Ren?”dia bercanda.
Akupun menundukan mukaku karena malu.”Tapikan kak, susunya kakak sudah gede segitu apa nggak malu ama Rendi.”
Putri menjawab ketus.”Kamu aja telanjang kayak itu apa kamu juga nggak malu sudah ayo main lagi.” Linda menjawab adiknya. Kami pun bermain kembali.

Giliran Kak Linda aku periksa. Dia menyuruh aku memeriksanya, dia agak melongarkan bajunya. Ketika stetoskop aku masukkan di dalam bajunya lewat lubang lehernya, tepat kena putingnya. Dia memekik. Aku pun kaget tapi aku pun tidak melihatnya karena malu. Dia menyuruhku untuk untuk lama lama didaerah itu. Dia merem melek kayak nahan sesuatu, dipegangnya tanganku lalu ditekan tekan daerah putingnya. Aku merasa sesuatu mengeras.

“Kak ngapain.. Emang enak banget diperiksa.. Kayak orang sakit beneran banget.” Putri Tanya ama kakaknya.
Kak Linda pun berhenti.”Yuk kita mandi soalnya sudah sore lagikan kamu Putri ada les lho nanti kamu ketinggalan.” Ajak Kak Linda pada kami berdua. Dia menyuruh bawa handuk ama baju ganti.

Setelah mengisi air, aku pun membuka bajuku tanpa ada beban yang ada dan telanjang bulat begitu juga ama Putri. Kamipun bermain air di bathup. Kamar mandi disini amat mewah ada shower bathup dan lain lain lah, maklum dia anak terkaya dikampungku. Setelah itu pintu digedor ama kakaknya dia suruh buka pintu kamar mandinya. Aku pun membukanya. Kak Linda melihatku penuh kagum sambil menatap bagian bawahku yang sudah tanpa pelindung sedikitpun, aku baru tahu itu namanya lagi horny. Lalu dia masuk segera di membuka piyama mandinya. Jreng.. Hatiku langsung berdetak kencang, dia menggunakan bra tranparan ama CD yang tadi dia pake dihadapan kami.

“Bolehkan mandi bersama kalian lagian kalian kan masih anak kecil.”
“Ihh.. Kakak.. Punya kakak itu menonjol” ledek adiknya.

Dia hanya tersenyum menggoda kami terutama aku.”biarin”sambil dia pegang sendiri puting dia menjawab lalu dia membasahi badannya ama air di shower. Makin jelas apa yang nama payudara cewek lagi berkembang. Beitu kena air dari shower bra Kak Linda agak merosot kebawah. Lucu banget bentuknya pikirku. Payudaranya hendak seakan melompat keluar.

“Ayo cepat turun dulu, aku kasih busa di bathupnya..”.

Putri bergegas keluar tapi aku tidak, aku takut kalau ketahuan anuku mengeras, aku malu banget. Baru kali ini aku mengeras gede banget. Lalu Kak Linda mendekat dan melihatku serta menyuruhku untuk turun. Aku turun dengan tertunduk muka Kak Linda melihat bagian bawahku yang sudah mengeras sama pada waktu aku bermain tapi bedanya sekarang langsung dihadapan mata. Dia hanya tersenyum padaku. Aku kira dia marah. Dia kayak sengaja menyenggol senjataku dengan paha mulusnya.

“Ooohh.. Apa itu..” (pura pura dia tidak tahu) Putripun tertawa melihatnya.
“Itu yang dinamakan senjatanya laki laki yang lagi mengeras tapi culun ya kalau belum disunat” Kak Linda memberitahukan pada adiknya.

Setelah busanya melimpah di air kami pun nyebur bareng.

“Adik adik, Kakak boleh nggak membuka bra kakak” pinta Kak Linda pada kami.
“Buka aja to Kak lagian kalau mandi pakai pakaian kayak orang desa.” adiknya menjawab.

Tapi aku nggak bisa jawab. Dengan pelan pelan kancing dibelakang punggung dibukanya lalu lepas sudah pengaman dan pelindung susunya. Dengan telapak tangannya dia menutupi payudaranya.

“Sudah buka aja sekalian CD nya nanti kotor kena bau CD kakak,” ujar Putri kepada kakaknya.

Segera dia berdiri diatas bathup melorotkan CDnya dengan hati hati(kayaknya dia sangat menunggu ekspresiku ketika melihat wanita telanjang bulat dihadapannya). Ketika dia berdiri membetulkan shower diatas kami, aku melihat seluruh tubuhnya yang sudah telanjang bulat.

“Kak anu.. anu.. Susu kakak besarnya, ama bawahan kakak ada rambutnya dikit,” aku memujinya.

dia hanya tersenyum dan memberitahu kalau aslinya bawahan nya lebat hanya saja rajin dicukur. Dia agak berlama lama berdiri kayaknya makin deket aja bagian sensitivenya dengan wajahku, ada sesuatu harum yang berbeda dari daerah sekitar itu. Kak Linda terus berdiri sambil melirikku.

Sambil membilasi payudaranya dengan air hangat serta digoyang dikit dikit bokong bahenolnya. Dia menghadap kami sambil mnyiram bagian sensitifnya. Aku pun tak berani langsung menatapnya. Sambil memainkan payudaranya sendiri dia punya saran plus ide gila.

“Mainan yuk. Aku jadi ibunya, kamu jadi anaknya.”

Lalu Kak Linda menyuruh mainan ibu ibuan, dia menyuruh kami jadi bayi. Lalu dia menyodorkan susunya pada kami.

“Anakku kasihan, sini ibu beri kamu minum” dia berkata pada kami.

Putri pun langsung mengenyot puting susu kakaknya, tapi aku pun tak bergerak sama sekali, lalu dia langsung menyambar kepalaku ditarik ke arah payudaranya.

“Ayo sedot yang kuat.. Ahh.. Cepet.. Gigit pelan pelan.. Acchh,” kata itu keluar.

Tapi koq nggak keluar airnya. Punya Mama keluar air susunya. Tiba tiba Putri berhenti.

“Uhh.. Ini kan namanya mainan jadi nggak beneran. Kamu udahan aja sudah jamnya kamu les” Putri pun bergegas turun dan berganti pakaian sejak saat itu aku tak memdengar langkah dia lagi.

Aku pun masih disuruh mainan dengan putingnya tangan kiriku dikomando supaya meremas susu kirinya. Tiba tiba ada sesuatu yang bikin aku bergetar, ada sesuatu yang berambat dan memegangi anuku. Dengan kanan kanan memegangi tangan kiriku untuk meremas payudaranya ternyata tangan kanannya memainkan penisku.

Segera dia memerintahkan untuk turun dari situ. Kami pun turun dari situ. Lalu. Dia duduk di pingiran sambil membuka selakangannya. Aku baru melihat rahasia cewe.

“Rendi ini yang dinamakan vagina, punya cewek. Tadi waktu kakak berdiri aku tahu kalau kamu memperhatikan bagian kakak yang ini. Ayo aku ajarin gimana mainan ama vagina” akupun hanya mengangguk.

Dia menyuruh menjilatinya setelah dia mengeringkannya dengan handuk. Aku pun menjulurkan lidahku kesana tapi bagian luarnya. Dia hanya tersenyum melihatku. Dengan jari tangan nya dia membuka bagian kewanitaan itu. Aku benar benar takjub melihat pemandangan kayak itu. Warnanya merah muda seperti sebuah bibir mungil. Setelah dia buka kemaluannya, lalu dia suruh aku supaya menjilatinya. Ada cairan sedikit yang keluar dari bagian itu rasanya asin tapi enak. Disuruh aku menyodok dengan kedua jariku, terasa sangat becek. Dia menyuruhku berhenti sejenak. Ketika dia menggosok gosok sendiri dengan tangannya dengan cepat lalu dia menyambar kepalaku dengan tangannya ditempelkan mukaku dihadapannya.

Seerr.. Serr.. bunyi air yang keluar dari vaginanya banyak sekali. Sambil berteriak plus mendesis lagi merem melek. Setelah itu dia jongkok, aku kaget ketika dia langsung menjilati kepala penisku. Di buka bagian kulup hingga kelihatan kepalanya.

“Kakak enggak jijik ya kan buat kencing” aku bertanya pada dia tapi dia terus mengulumnya maju mundur.

Sakit dan geli itu yang kurasakan tapi lama lama enak aku langsung rasanya seperti kencing tapi tidak jadi. Dia menggunakan sabun cair katanya biar agak licin jadi nggak sakit. Saking enaknya aku bagai melayang badanku bergetar semua. Setelah dibilas dia mengkulum penisku, semua masuk didalam mulutnya.

“Kak aku mau kencing dulu” aku menyela.

Setelah itu dia berbaring dilantai dia menyuruh bermain dengan kacang didalam vaginanya. Pertama aku tidak tahu, dia memberi tahu setelah dia sendiri membukanya. Aku sentuh bagian itu dengan kasar dia langsung menjerit dia mengajari bagaimana seharusnya melakukannya. Diputar putar jariku disana tiba tiba kacanga itu menjadi sangat keras.

Sekitar 5 menit aku bermain dengan jariku kadang dengan lidahku. Keluar lagi air dari vaginanya. Aku disuruh terus menyedotnya. Dia kayaknya sangat lemas lunglai. Setelah beberapa saat dia memegang penisku dan menuntunnya di vagina.

“Coba masukan anumu ke dalam sana pasti aku jamin enak banget rasanya” dia menyuruhku.

Dengan hati-hati aku masukkan setelah masuk aku diam saja. Dia menyuruh aku untuk menekan keras. Dan bless masuk semuanya dia memberi saran kayak orang memompa. Masuk-keluar.

“Acchc terus.. yang cepet.. ah.. ah.. ah..” dia mendesis, dia menggoyangkan pantatnya yang besar kesana kemari.

Tapi sekitar 3 menit rasanya penisku kayak diremas oleh kedua daging itu lalu aku ingin sekali pipis. Saat itu penisku kayak ada yang air mengalir. Dan serr.. seerrs air kencingku membanjiri bagian dalamnya. Setelah kelelahan kami pun keluar dia langsung pergi ke kamar masih keadaan bugil. Kemudian dia berbaring karena lelah, aku mendekatinya dan dia memelukku seperti adiknya, payudaranya nempel di mukaku. Setelah aku melihat wajahnya dia menangis. Lalu dia menyuruh aku pulang. Aku mengenakan pakaian dan pulang. Dia menyuruh merahasiakan kalau aku berbicara ama orang lain aku nggak boleh bermain ama adiknya.

Kami pun terus melakukannya sekitar 1 tahun tanpa ada siapa yang tahu. Sekitar aku kelas 1 SMP dia kawin ama temannya karena dia hamil. Ketika 2 minggu lalu (saat ini) aku bertemu dia bertanya masih suka main seperti dulu. Akupun hanya tertawa ketika aku tahu itu yang namanya sex dan aku ngucapin terima kasih buat kakak, itu adalah pengalamanku yang pertama.

120 Responses to “Kak Linda, Tetanggaku Yang Baik”


  1. 1 nizam ahmat Oktober 8, 2008 pukul 11:36 pm

    saya tak pernah berpeluang seperti itu dlm seumur hidup ini..tak ada rezeki namanya kan???memang bagus cerita bohong ini..hahaha

  2. 3 devil Juni 22, 2009 pukul 8:38 pm

    Kurang bagus tuch mengarangnya
    jadi tak kasih nilai4,5 aja ya……
    makasih……………

  3. 4 feari Juni 30, 2009 pukul 11:58 pm

    Choi..critanya persis gua alami dg sepupu,nasip kita sama ya?perjaka hilang sblm sunat…..hehehe….

  4. 6 raffy Agustus 30, 2009 pukul 4:57 pm

    aah ketauan bgt boong nya boss

  5. 7 Supriyadi September 4, 2009 pukul 2:17 pm

    Cw yg aneh…Gituan ma bocah

  6. 10 ah September 18, 2009 pukul 9:24 pm

    ah juga mau kayak gitu m cwek asli coz w lumpernah gituan

  7. 12 anggit Oktober 4, 2009 pukul 5:28 am

    bocah goblok???????

  8. 13 angin Oktober 6, 2009 pukul 10:05 am

    dopok aja mana mungkin ma gw kali mungkinya

  9. 14 Lindra November 1, 2009 pukul 10:21 am

    Lmayan pi krang tgang crita_a

  10. 15 Gunsen November 6, 2009 pukul 3:34 pm

    Yg penting jd kencang…so..tinggal mikirin mau dkemanain lg

  11. 16 Wong Cool November 21, 2009 pukul 11:03 am

    Akunya yang gak normal atau ceritanya yang jelek! Dak ngaceng!!!!

  12. 17 Nyong Desember 7, 2009 pukul 12:33 am

    Rasane apa yah…? Maen karo bocah cilik. Enakan karo sing tua, kontole gede dawa. Ketara nemen gorohe.

  13. 18 Asbak Desember 11, 2009 pukul 12:24 am

    Jah.. Kurang seru boOng’y cuy.

  14. 19 taringiblis@gmail.com Desember 17, 2009 pukul 11:52 am

    yEe…. nmax jg cRita………???
    biaR bo’oNg tp khn bz bwt hbuRn………

  15. 20 BANDAR CILOK Desember 24, 2009 pukul 10:34 pm

    Walah critanya kurang tegang dikit.., tp udah bagus k0g.., ;-)

  16. 21 -=The.Killer=- Januari 16, 2010 pukul 3:19 pm

    wah….!
    nek ngapusi kurang apik…!
    seng apik toch kayak judul’x:molly kk kelasku….!!!
    bagus banget tuh bikin ngaceng dah….~_^!

  17. 22 gokil_abiez Januari 16, 2010 pukul 3:20 pm

    ea..!!!
    gx seru payah banget yg ngarang ~_~

  18. 23 hantu laut Januari 21, 2010 pukul 1:29 am

    BABI BNER NIE CERITA!!!ASU TENAN!!!BIKIN GW NGILER JA!!
    DA NAK UMUR 4 TAHUN G BOSS!!!GW PSEN 2, JGAN DI KECAPIN!!!

  19. 24 Jiez Februari 3, 2010 pukul 11:23 am

    Enk bgd t si bcah.,
    mw donk jd bcahnya,biar di entotin m kka sblh..
    Hahaha
    bg cew2 pekan baru yg mw ngentot ma gw,add ja email fb sya..

  20. 25 jerdi Februari 10, 2010 pukul 3:11 pm

    gk seru OM kelihatn Boong nya Om

  21. 26 Mas au Februari 22, 2010 pukul 10:35 pm

    Bagus banget bohongnya! Lain kali ,buat cerita anak bayi ngentot ama nenek ya!

  22. 27 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 1:59 pm

    Wah lumayan tu critanya.syng crita anak2.cba tante2 beee.mantap.bt tante2 n cewek yg haus sex hbngi q ya 085740560427.daerah sl3 dan skitar.di jamin ktagihan.

  23. 28 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:01 pm

    Wah lumayan tu critanya.syng crita anak2.cba tante2 beee.mantap.bt tante2 n cewek yg haus sex hbngi q ya di no 085740560427.daerah sl3 dan skitar.di jamin ktagihan.

  24. 29 deka Februari 24, 2010 pukul 12:04 am

    yaaa, bner thu, jelk d bca, tp efectnya gede juga yah ^_^……….

  25. 30 aso Maret 6, 2010 pukul 10:25 pm

    seandaix saya anak sd itu saya kenda sampai mati hahahahaha………aso memang brenksexk…….

  26. 31 Djarwo Maret 12, 2010 pukul 7:42 pm

    ngaceng.y nanggung bgt,
    masa ama bocah cilik…
    tp ea bolelah

  27. 32 Oby Maret 29, 2010 pukul 8:21 pm

    Gila tuch cewe’ masak mau ama bocah cilik..
    Tp sip dah critanya..

  28. 34 Cacat permanen Maret 31, 2010 pukul 10:45 pm

    Bener bener cacat.
    Tp lumayan

  29. 35 imam April 11, 2010 pukul 9:09 pm

    leecek reh……
    critax yg FLRKSIBEL DONG MAZ

  30. 36 Rhemon April 15, 2010 pukul 4:18 pm

    Gk seru.,
    Gw pgen ngentot sma janda/tante2. Khusus na wanita kesepian.
    Djamin..puas.
    Call 085278906575

  31. 37 jiahhhh April 16, 2010 pukul 7:04 pm

    hufttt

    ceritanya menarik kok!!

  32. 38 jazsen April 17, 2010 pukul 12:38 am

    gak bgus ngajarin anak kcil kayak gituww…

  33. 39 tolol loe semua April 25, 2010 pukul 2:52 am

    Loe semua yg goblok2 amat sihh crita ginian aja diseriusin amat wkwkwkwkwk…yg punya blog karang crita sendiri dunks jgn ngopi paste dr situs laen kaya dr situs 17thn

  34. 40 kayla April 25, 2010 pukul 4:30 pm

    Emg kontolnya bisa masuk?

    Btw pengen ngentot aku

  35. 41 sandy April 29, 2010 pukul 5:54 pm

    ceritanya dah keliatan boongan bangat ga….ga seru malah lucu n ga bikin gue konak

  36. 42 didi Mei 3, 2010 pukul 7:37 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  37. 43 pato Mei 7, 2010 pukul 3:44 am

    RA NGACENG BLASSSSHHHTTTTT!!!!

  38. 44 jon Mei 9, 2010 pukul 3:53 pm

    buat yag lbh bagus coy

  39. 45 dikk Mei 13, 2010 pukul 10:51 pm

    g nymbunk Boongnya…

    Cew’a jg kliatan boonk…
    masa sie isa mpe orgasme ma KontoL sukuran pnsil..
    lum dsnuat lg..
    mndunk ud…

  40. 46 LITA Mei 15, 2010 pukul 7:43 am

    weh mantap bener !
    Saya 40 Thn, kulit putih, asli jakarta, yang mau ML silahkan hub LITA ke 081804989444

  41. 47 rizal ren Mei 15, 2010 pukul 10:38 am

    cerita bohong tuh….

    smuanya penipu…..

  42. 48 bieber... Mei 25, 2010 pukul 3:54 pm

    goroh….
    cuihhh….
    cerita apaan tu……..
    banyak boongnya……….

  43. 49 bachoters Mei 26, 2010 pukul 7:20 pm

    ra popo sing entin bisa ayam yen wi ngacng!!wer@ert$ty%y(^ui_/__f-_/::;

  44. 50 wong edan Mei 27, 2010 pukul 4:45 pm

    mau dong di ky gt in ckckckck…. :p

  45. 51 sex_banget Mei 30, 2010 pukul 11:36 am

    kalau mau kawin sama aku aja aku juga sudah bisa keluar air mani(pejuh)

  46. 52 gaga Juni 2, 2010 pukul 1:15 pm

    ceritanya sangat luar biasa bagusnya

    klo bisa buat yg lbh bagus lagii ngaceng truss nie guaa

  47. 53 charlie Juni 22, 2010 pukul 3:05 pm

    hubungi nomor 02197010498 dijamin puas khusus para tante n janda

  48. 54 Dodo Juli 8, 2010 pukul 9:25 pm

    0819770782 n 08528322889, call ya girl ato tante. Aq masih perjaka lho….

  49. 58 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:28 am

    numpang promosi ahh
    nyoba2
    sapa tw da yg mw m q hehehe
    temponkbgt@yahoo.com

  50. 59 hady Agustus 4, 2010 pukul 4:08 pm

    081233967271

  51. 60 ariadi Agustus 5, 2010 pukul 12:01 am

    aku pngen dung ky gtu
    mau………mau…………mau…………?
    by aria

  52. 61 Chytra Agustus 12, 2010 pukul 3:43 pm

    hahahaa* ,,

    nag klz 4 sd pnis.a dh biza masug iah kdalam vagina nag kuliahan iank dh smster 4 ..
    mustahil bangedd ..

    nui cerita.a d.karang nui !

  53. 62 Leon Agustus 26, 2010 pukul 8:34 pm

    Buat tante kesepian 081268891477

  54. 63 hachiko Agustus 27, 2010 pukul 12:32 am

    aku jg pernah alami yg kayak gituan,tp ma tante tmnku ENAK LOH…..

  55. 64 Vanvanvan September 13, 2010 pukul 11:01 pm

    Mantep crta.y tp kok kyk d karang yah? Wat cwe ato tante yg mao d puasin, 085242229952

  56. 66 rahman September 18, 2010 pukul 10:07 pm

    ceritax emang asik v ak mau bilang lok kalian berdua emang bangsattttttttttttttttt.

  57. 67 xxx September 19, 2010 pukul 2:19 pm

    booooooohooooooooonggggg!!!!!!!!!

  58. 68 fiz September 25, 2010 pukul 1:22 pm

    w perjaka tulen, bwt yg cwe2/tanta2/lesbi2 yg mw entot. call me 085239312096
    kupang area only

  59. 69 pitunk September 27, 2010 pukul 5:00 am

    eeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnkk ea kykna

  60. 70 Jenli Oktober 1, 2010 pukul 2:20 am

    kapan2 aku mau dong di ajarin……………………

  61. 71 ALDO Oktober 3, 2010 pukul 4:58 pm

    KREN BNGET?
    KLAU BLEH TW …. LINDA ITU ANK MNA Y?
    HHHHHHEEE

  62. 72 aldy Oktober 3, 2010 pukul 7:49 pm

    akh ngibul az loe !!! cerita loe gk masuk akal ! masa ngentot sma bocah ???

  63. 73 heri Oktober 9, 2010 pukul 5:15 pm

    Buat tante kesepian 081360208714

  64. 74 dhanil Oktober 13, 2010 pukul 8:13 pm

    wat cewe jakarta yg agi horny or mw ML please call me…

    085695707684

  65. 75 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:20 pm

    hai cantik,..
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  66. 76 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:27 pm

    hai cantik,..(“,),..
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  67. 77 Nizar Oktober 13, 2010 pukul 11:32 pm

    Pada ngarang kagak jelas.

  68. 78 ahmad Oktober 16, 2010 pukul 4:41 pm

    nasib lu beruntung, dlu w ampir mau kaya gitu ma temen cwe gw pas SD,

    tapi keduluan ma temn w, jd ga minat klo bekas.

    n punya lu dulu segede apa, ampe bisa masuk ke cewe itu.

  69. 79 ricky November 15, 2010 pukul 3:21 pm

    Yang bener tu,.,.tapi aku gak percaya,.,.itu pazti ngarang,.,.,.

  70. 80 sukma Desember 30, 2010 pukul 8:02 am

    enak,…law ma aku mau gak…di jamin puas..

  71. 82 dani Januari 10, 2011 pukul 7:05 pm

    bisa.y boong doang gue da percaya . .
    mana bisa penis nag kls 4 sd masuk di vagina.y tu cwe. .
    apalagi tu cwe nag kuliah smester 4 lagi. .
    bo’ongan tu crita. . .
    bulshit. . . .

  72. 84 om toyib Januari 15, 2011 pukul 4:37 pm

    Ini sebenernya yang goblok tu yg ngarang apa yg komen sih… namanya jg karangan coy, ya pasti boong lah.. (lol d piara)

  73. 85 radit Januari 23, 2011 pukul 7:30 am

    gw radit…
    Ajarin gw ttg gtu donk…
    085256012386

  74. 86 ancot Januari 27, 2011 pukul 2:52 am

    kak linda, ajarin aku ngentot donk……

  75. 87 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:17 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  76. 88 anil Januari 30, 2011 pukul 8:42 am

    Hehehe…
    Karangan yg bagus
    Cukpla ngeluarkan setetes dar penis ku.

  77. 89 deny Januari 30, 2011 pukul 11:51 pm

    ga mantab bro…..

    Jd adek’a loe ngentot jg y…

  78. 90 Nuz Februari 12, 2011 pukul 2:47 pm

    bagus amat critanya saia h=juga mau yng kyk bgituan ama cwe cantik

  79. 91 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:07 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  80. 92 Rizky Maret 20, 2011 pukul 10:25 pm

    aduh kidink bngetz nie yg beneran ma kya tita tuch

    friends gw minta usul mza kk gw minta ml kasih gk hahahahaha….???

  81. 93 raja malam Maret 23, 2011 pukul 1:54 am

    aah itumah booong ceritanya….dan gak mungkin….adek ma kakak dan masih kecil pula adek na masa gituan….dan kalau bener juga adeknya cerita ma ibu atau bapak atau juga ma temen2nya…..gak mungkin banget tuuuu…..bus siiit

  82. 95 joni Maret 27, 2011 pukul 1:07 pm

    aku menikmati kli cerita ini
    tapi sayangnya
    ini cerita dongeng
    wkwkkwkwkwk

  83. 96 vega BGB malang boy's looserr Bms Maret 27, 2011 pukul 6:06 pm

    … arekk Ngozz , Goblokkk Kon kentu ambek lonte kontol mu kenek penyakit raja singa kapokk kon nanah en cokk cokk ,…..
    … Lebay2 …..

    … ( anak longor , bodoh kamu sex ama Psk titit mu bisa kena penyakit raja singa , kapok kamu kalo titit mu ber nanah )
    … cerita mu Lebay …………………………..

  84. 97 andi Maret 28, 2011 pukul 2:43 pm

    buat cewk2 yang mau di entot call me in 085641477093

  85. 98 Seruders April 3, 2011 pukul 8:20 pm

    wkkwkw udah besar belon tu kalo da besar baru bole kwkww

  86. 99 I am crazy April 13, 2011 pukul 12:10 pm

    boong banget tp lumayan bikin ngaceng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 1111 1!!!!1 11111

  87. 100 red devilz April 18, 2011 pukul 3:25 am

    coy aku juga prnah ngerasain kyak gtu, mlah ceritanya hampir sama, pokok nya enak

  88. 101 Dodie Mei 10, 2011 pukul 2:09 am

    Promosi jg donk.. Call me y,
    085261322621
    atau
    dodie_shippuden@yahoo.co.id

  89. 102 Cpa z lech Mei 10, 2011 pukul 9:47 pm

    Q mw ugha dunk,enx ngntot pha ge mcieh prwan n tetek gde. .

  90. 103 1 Mei 19, 2011 pukul 12:59 am

    absen . . .
    nice story . . .

  91. 104 axcel Juni 21, 2011 pukul 3:18 am

    bgi cwe” yg tnggl di mataram,lombok ,,,
    bsa inbox gw di mr_x6968@rocketmail.com,,,,

  92. 106 Arie Juli 12, 2011 pukul 10:13 am

    Q beri nilai 90.. Krna q prnah mengalaminya.. :D

  93. 107 rendi Juli 14, 2011 pukul 12:03 pm

    masih perjaka , umur 18 tahun dari palembng .
    hubungi 085669240325
    kalau bisa yang masih perawan .

  94. 108 christian/kalbar Juli 22, 2011 pukul 1:16 am

    christian/kalbar 23 thun …. ska seks 085753518758 makasih

  95. 109 putri yuliaty September 10, 2011 pukul 4:47 am

    weh mantap bener !
    Saya 18Thn, kulit putih, asli tanerang, yang mau ML silahkan hub putri ke 083874448597

  96. 110 PELI ANGOP September 17, 2011 pukul 12:32 am

    KOPLO.. IDIOT.. GOBLOK.. MATI.O AE..

  97. 111 Fery September 19, 2011 pukul 11:42 am

    Khusus wanita 35th keatas di kediri..083846060800

  98. 112 Penggila seXxX m@n!4'k September 21, 2011 pukul 8:02 pm

    (woy)…

    tuh kan cuman cerita,,jdi suka2 dia lah mau ngarang apa…
    paen lo semua yg sewottt…

    law mau yg asli,,yea lo pada buat lah sma ka2k,mak lo,atau jga tante lo…
    lo kentotin sampe lo puas..lo isap memek nya…

    HAHAHA

    “mohon numpang promos”

    kambenkmbek@yahoo.com

  99. 113 rommy Oktober 6, 2011 pukul 6:31 pm

    gwa msih perjaka
    ad yg mwu ?

  100. 115 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:39 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  101. 116 cimrin Juni 29, 2012 pukul 10:56 am

    klaw ada yang mw ml khusus cewe/tante/janda segera hub. emailku: pangeran.cimrin@ymail.com

  102. 118 herculs Januari 16, 2013 pukul 12:58 am

    wah tu ank kecil” dah balek ya.tpi qw jga mau di ajak main ibuk”an heeer

  103. 119 bangla Januari 29, 2013 pukul 8:53 pm

    ah ngarang aja nich cerita . , bukannya bikin ngaceng malah bikin merem punya gw aja

  104. 120 adi Februari 15, 2013 pukul 12:45 am

    mantap brooo……


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 252 pengikut lainnya.

