Molly kakak kelasku


Mula mula gue ingin memperkenalkan diri. Nama gue Daron. Gue ada kesempatan belajar di Malaysia karena ayah gue bekerja di sana. Ketika itu gue berumur 15-16 kira-kira kelas 1 SMA. Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe’ datang dari arah pintu gerbang dengan terburu-buru, soalnya semua murid sudah berbaris. Gue liatin tuh cewe’..”OK jugak nih..”. Setelah gue tanya temen gue ternyata die kakak kelas. Umurnya 17an kira-kira kelas 3 SMA. Namanya Molly.
“Cute juga nama doi”.
Tiba -tiba dari belakang ade rekan sekelas megang bahu gue.
“Ngapain loe nanyain tentang kakak gue?”.
Buset dah, kaget gue. Gue cuma takut dipukulin soalnya die ‘gangster’ di sekolahan.
“Ah..enggak kok. Nanya doank” kata gue dengan gementar.

Balik dari sekolah gue terus ngebayangin tuh cewe. Gue nggak bisa ngilangin die dari pikiran gue. Gila cantik banget. Bibirnya yang kecil dan tipis, buah dadanya yang montok (mungkin boleh dibilang lebih besar dari ukuran teman sebayanya), betisnya yang putih dan mulus, pokoknya absolutely perfect. Gue cuma bisa ngebayangin kalo-kalo die mau ama gue.

Di suatu pagi yang cerah (gue belajar kalimat kayak gini waktu kelas 4 SD), gue ama nyokap pergi ke deretan toko-toko di deket rumah. Maksudnya sih mau nyari toko musik, soalnya gue mau belajar main gitar. Setelah kira-kira 1 bulan baru gue tau bahwa guru gitar gue sama ama adiknya Molly. Terus guru gue tu nyaranin kita berdua ngadain latihan bersama di rumahnya. Gue girang banget. Mungkin ada kesempatan gue ngeliatin wajah cantik kakaknya. Yah.. walaupun kagak “buat” ngeliat wajahnya juga udah cukup.

Waktu liburan semester adiknya (biar lebih gampang gue tulis Jason) ngundang gue ke rumahnya untuk latihan gitar barengan. Terus gue tanya ada siapa aja di rumahnya.
“Gue ama kakak gue doank kok” jawabnya. Wah.. berdebar-debar nih rasanya. Tapi gue juga rasa diri gue sendiri bodoh. Soalnya die aja kagak kenal gue, malahan cuma ngobrol sekali-sekali melalui chatting. Tapi gue ngak peduli.

Jason sebenarnya belom mastiin kapan gue bisa dateng ke rumahnya. Tapi gue ngak peduli dateng ke rumahnya hari itu karena gue cuma ada waktu hari itu. Sampai di depan pagarnya gue neken bell. Kelihatannya sepi. Tiba-tiba pagar terbuka (pagar automatik nih) terus kakaknya muncul.
“Nyari siapa?”.
“Jason” gue bilang.
“Wah, maaf, Jasonnya nggak ada tuh.”
Wah.. sekarang baru gue sadar suara Molly ternyata lembut lagi ‘cute’.
“Oh.. ya udah, terima kasih.”
Gue muterin badan gue, belagak mau pergi gitu. Tiba-tiba suara yang lembut itu terdengar lagi.
“Eh.. nggak masuk dulu? Daripada capek bolak-balik mendingan tunggu di sini.”
Wah!! Peluang emas!

Terus gue masuk dan dihidangin minuman dingin ama Molly. Terus dia duduk dihadapan gue ngajakin gue ngobrolin sesuatu. Dalam sekelip mata, pemandangan di depan gue menjadi sangat indah. Kebetulan dia memakai baju T-Shirt tipis dan skirt pendek jadi gue bisa ngeliat bahagian pahanya yang putih mulus. Sekali-sekala gue ngelirik ke bagian dada dan pahanya. Gue rasa sih dia tau tapi dia belagak nggak peduli.
“Kapan Jason balik?” tanya gue.
“Nggak tau kayaknya sih nanti jam 6″
Gue ngelirik jam tangan gue. Sekarang jam 2 petang.

Kira-kira selama 15 menit kami ngobrol kosong. Tiba-tiba ntah gimana jam di meja sebelahnya jatuh. Kami terkejut dan dia terus membereskan benda-benda yang berselerak. Dari belakang gue bisa ngeliat pinggulnya yang putih mulus. Tiba tiba jeritan kecilnya menyadarkan lamunan gue. Ternyata jarinya terluka kena kaca. Naluri lelaki gue bangkit dan terus memegang jarinya. Tanpa pikir panjang gue isep aja darah yang ada di jarinya. Waktu darahnya udah beku gue mengangkat wajah gue. Ternyata selama ini die ngeliatin gue. Tiba-tiba dia ngomong
“Ron, kok lu ganteng banget sih?”
Gue hanya tersipu-sipu. Terus gue diajakin ke tingkat atas untuk ngambil obat luka. Waktu duduk di sofa, gue usapin aja tuh ubat ke jarinya. Tiba-tiba datang permintaan yang tidak disangka-sangka.
“Ron, cium gue dong, boleh nggak?”.
Gue bengong doank nggak tau mo jawab apaan. Tapi bibirnya udah deket banget ama bibir gue. Langsung gue lumat bibir mungilnya. Dia memejamkan matanya dan gue nyoba untuk mendesak lidah gue masuk ke dalam mulutnya. Dia membalas dengan melumat bibir gue. Tanpa sadar tangan tangan gue udah merayap ke bagian dadanya dan meremas-remas payudaranya yang montok dari luar pakaiannya. Dia mendesah lirih. Dan mendengarnya, ciuman gue menjadi semakin buas.

Kini bibir gue turun ke lehernya dan kembali melumat dan menggigit-gigit kecil lehernya sambil tangan gue bergerak ke arah skirt pendeknya dan berusaha meraba-raba pahanya yang putih dan mulus. Tiba-tiba tangannya membuka resleting celana gue dan coba meraih anu gue. Gue semakin ganas. Gue elus-elus celana dalamnya dari luar dan tangan gue satu lagi meremas-remas payudaranya yang montok. Dia mendesah dan melenguh.

Akhirnya gue berhenti melumat bibir dan lehernya. Gue coba melepaskan t-shirtnya yang berwarna pink. Tetapi tangannya mencegah.
“Ke kamar gue aja, yuk!”
Ajaknya sambil menuntun tangan gue. Gue sih ikut aja. Gue kunci pintu kamarnya dan langsung gue raih t-shirtnya hingga dia hanya mengenakan bra putih dan skirt birunya. Gue kembali melumat bibirnya dan coba membuka kaitan branya dari belakang. Sekarang die bener-bener telanjang dada. Langsung gue lumat payudaranya. Gue remas-remas dan gue jilatin puting kiri dan kanannya.

Tanpa disadari dia mengerang.
“ummh..ahh..!”
Gue malah lebih bernafsu. Tiba-tiba tangannya yang lembut meraih penis gue yang sangat besar. Kira-kira 14 cm panjangnya. Dia langsung mengelus-elus dan mulai mengocok penis gue itu. Gue mengerang
“Ahh..Molly..terusin..ahh!”

Kira-kira 15 menit gue melumat payudaranya. Sekarang gue nyoba ngebuka skirt hitamnya. Setelah terlepas gue tidurin dia di ranjang dan kembali melumat bibirnya sambil mengusap-usap vaginanya dari luar CDnya dan tangan gue yang satu lagi memelintir puting payudara kanannya.
“Ahh.. Daron.. ummhh!” Erangnya.

Akhirnya kami berdiri. Dia melepaskan baju dan celana gue dan meraih penis gue yang sangat tegang. Dia nyuruh gue duduk. Terus dia jongkok di depan gue. Dia nyium kepala penis gue dan menjilatnya. Kemudian die berusaha mengulum dan menghisap penis gue yang besar. Gue mengerang keenakan.
“Ummhh..Molly..!!”
Akhirnya gue nggak tahan dan menyuruhnya berhenti. Gue nggak mau keluar terlalu awal.

Terus perlahan-lahan gue lepasin celana dalam putihnya dan memandang sebuah lubang berwarna merah jambu dengan bulu-bulu yang halus dan tidak terlalu banyak di sekelilingnya. Langsung gue tidurin dan gue kangkangin kakinya. Kelihatan vaginanya mulai merekah. Gue yang udah nggak tahan terus menjilati dan menghisap-hisap bahagian selangkangan dan menuju ke arah vaginanya. Gue isep dan jilatin klitorisnya. Molly menggelinjang keenakan sambil mendesah dan mengerang.
“Awwhh.. uhh.. Darroonn..!!
Tiba tiba orgasme pertamanya keluar. Tubuhnya menggelinjang dan dia menjambak rambut gue dan sprei di ranjangnya.

Kemudian gue melebarkan kedua kakinya dan mengarahkan penis gue ke arah lubang kenikmatannya. Sebelum gue masukkin gue gesekin dulu penis gue di pintu lubang vaginanya. Dia mendesah kenikmatan. Akhirnya gue dorong penis gue ke dalam vaginanya. Terasa agak sempit kerana baru 1/3 dari penis gue masuk. Perlahan-lahan gue tarik lagi dan gue dorong sekuat-kuatnya. Ketiga kalinya baru berhasil masuk sepenuhnya.

“Aawwhh..sakit, Ron!!”
Dia mengerang kesakitan. Maka gue berhenti sejenak nunggu rasa sakit dia hilang. Akhirnya gue mulai bergerak maju mundur. Semakin lama gerakan gue semakin cepat. Terasa penis gue bergesekan dengan dinding vaginanya. Kami berdua mengerang kenikmatan.
“Ahh..Molly..enakk!!”
“Mmhh..awwhh..Ron, terus, cepet lagi!”
Gue semakin bernafsu dan mempercepat genjotan gue. Akhirnya dia menjerit dan mengerang tanda keluarnya orgasme ke dua.

Lantas kami berdiri dan gue puter badannya hingga membelakangi gue (doggy style). Gue tundukkin badannya dan gue arahin penis gue ke arah vaginanya dan gue genjot sekali lagi. Kedua payudaranya berayun-ayun mengikut gerakan genjotan gue. Gue pun meremas-remas pantatnya yang mulus dan kemudian ke depan mencari putingnya yang sangat tegang. Kami berdua banjir keringat.

Gue puter putingnya semakin keras dan payudaranya gue remas-remas sekuat-kuatnya.
“Ahh, Daron..gue pingin keluar..!!” jeritnya.
Terus gue percepat gerakan gue dan die menjerit untuk orgasmenya yang kali ketiga. Gue pikir-pikir gue ni kuat juga ya.. Tapi gue juga merasa mo keluar sekarang. Gue nggak sampai hati ngeluarin sperma gue di vaginanya. Langsung gue cabut penis gue dari vaginanya dan gue puter badannya. Gue arahin penis gue ke mulutnya yang langsung mengulum dan melumat penis gue maju mundur. Gue mengerang kenikmatan
“Akhh..Mol, gue keluar..!!”
Gue semburin sperma gue didalam mulutnya dan ditelannya. Sebagian mengalir keluar melalui celah bibirnya. Terus penis gue dibersihin dan dijilatin dari sisa-sisa sperma.

Kemudian gue ngeliat jam di meja. Pukul 5.30!! Mati kalau nggak cepet-cepet. Selepas kami memakai baju semula dia ngucap terima kasih ke gue.
“Makasih, Ron! Belum pernah gue ngrasa sebahagia ini. Sebenarnya dari pertama kali gue ngeliat loe gue udah suka” Katanya.
“Oh, emang mungkin jodoh kali soalnya waktu ngeliat loe di gerbang sekolah gue juga udah suka.” kata gue.
“Tapi gimana dengan adik loe?”
“Nggak apa-apa, dia juga nggak bakalan marah. Adik gue bentar lagi datang. Jadi latihan bareng nggak?”
“Nggak, ah. Males, udah letih latihan tadi” kata gue sambil tersenyum.
Dia pun balas tersenyum. Akhirnya gue balik rumah dengan perasaan gembira. Mimpi gue udah tercapai.

391 Responses to “Molly kakak kelasku”


  1. 1 deviL Oktober 8, 2008 pukul 10:19 am

    Anjritt..ngentot ma kk kLs….mw donk..brondong ky Lu!

  2. 2 rkasiwi Oktober 9, 2008 pukul 11:14 am

    asyik juga tuh…. biasanya kita para co dapetin adik kelas !!! pantastic!!!

  3. 3 Pinky Oktober 9, 2008 pukul 1:05 pm

    Pzt rzany lbih al0t y hahaha

  4. 4 cool Oktober 12, 2008 pukul 8:45 am

    gokilll mau donkk,..

  5. 5 Aoi Oktober 13, 2008 pukul 7:48 am

    Di malaysia ngmng na gue elo y?wkwkwk..critany bgus nice try.

  6. 7 Sono Januari 6, 2009 pukul 11:44 pm

    Asilia mw m gw g ya?

  7. 8 Tasya Januari 7, 2009 pukul 3:50 pm

    Gilla,, guw jga maw donk di kentotin.. Guw ce..

  8. 9 ngen**t>>>>>>> Januari 18, 2009 pukul 12:24 am

    psti enak tuh ……….. mw domk !!!!!!!!!!!!

  9. 10 ngen**t>>>>>>> Januari 18, 2009 pukul 12:26 am

    tas lw org mna ??????????? mw gw kentotin ???????

  10. 11 Andree Februari 4, 2009 pukul 2:02 am

    Tasya ngentot ma gw yuk dijmin lo pasti puas buaanget..! Hp lo brp tas ?

  11. 12 bian Maret 10, 2009 pukul 10:34 am

    pengen ekh nyobain

  12. 14 lang Maret 30, 2009 pukul 9:02 pm

    taik kucing lo. anjing

  13. 15 aryo April 3, 2009 pukul 3:00 am

    wew..maca c?????

  14. 16 Daron April 8, 2009 pukul 9:58 pm

    Molly lagi yuk.. pengen puting km lagi mol..

  15. 17 iky April 20, 2009 pukul 1:57 pm

    ngentot2…

    ngicing aja masih pada bunyi lo smw…

    mending ma gw!!!
    “tapi gw juga masih bunyi c” hehehehehe

  16. 18 Tia April 27, 2009 pukul 10:02 pm

    mau dund di entod …..

  17. 19 sandy Mei 1, 2009 pukul 5:14 am

    hoho asik critanya uy

  18. 20 sigit Mei 1, 2009 pukul 10:08 am

    penak tenan……..

  19. 21 g-that P-nyok Mei 12, 2009 pukul 6:37 pm

    enak juga ya… mau dong…!

  20. 22 dicky Mei 31, 2009 pukul 11:26 pm

    enak tu,,,,,gw jg mw,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  21. 23 Tri Juni 2, 2009 pukul 12:03 pm

    Anjink,..
    Auw,ah,shshsh,
    mmhh,enak..
    aowh,memekmu enak..
    amh..
    ah

  22. 24 radit Juni 21, 2009 pukul 12:59 pm

    kalau gue mau dong enak banget tu

  23. 25 Amel Juni 23, 2009 pukul 12:19 am

    Wdh..seru bgt.btw wktu dar0n ent0tin m0lly,m0lly nya msh virgin 0r gmn?ng’baca crita l0 bikin gw inget ma br0nd0ng gw,deh.

  24. 26 v Juli 16, 2009 pukul 10:13 pm

    s z nau g y,, gw gtu in,,

  25. 27 Jhonink Agustus 16, 2009 pukul 2:37 am

    Bruntng bngt nasibmu ron.
    Moll gw jg mw ngentot ma loe.
    Ada cewek yg mau d entotin ga
    call me at 085285974962

  26. 28 denis Agustus 16, 2009 pukul 12:54 pm

    tia ma tasya orang mNa.??

    Q pengen ngrasain ni………

  27. 29 FuNky . . . September 1, 2009 pukul 11:43 pm

    Diih gile bner newh crita ..
    Bkin napsu w aje ..
    Bgi pra ce .. Ajarin w donk gmn nikmt’a ngntot ma u ..
    Thx ..

  28. 30 Jeriesx September 3, 2009 pukul 2:24 pm

    Tia n amel klu mw d kentod ma q z.
    Akku jga mw nyba.
    Ayo.
    Ne numz q 08566590149

  29. 31 PERJAKA MUDA September 4, 2009 pukul 11:01 pm

    Wouw,……..
    Very Fantastis….

    Enag kli yaw,,,
    Bs ngentot sm ka2k kls…..
    Q jg kpingin nich…
    Cz, q blm prnh ML….
    Ajarin aQ dunkzs….

    Bwt cew2 yg ign ngajarin aQ ngentot,
    aQ tggu di:
    chatzwill@yahoo.com

  30. 32 agus September 14, 2009 pukul 11:25 am

    awas klo ketauan adekX bakalan ditonjok loe RON

  31. 33 wahyu September 16, 2009 pukul 2:03 am

    bukan maen surga dunia coy

  32. 34 cass September 16, 2009 pukul 11:25 am

    waduh bulan puasa juga terangsang

  33. 35 abuy September 16, 2009 pukul 5:35 pm

    ah,mana mungkin ceritanya beneran.Pasti rekayasa

  34. 36 kevin September 17, 2009 pukul 11:55 am

    gila… kk klas broo…

    gua aja ML pertama ma tmen sbangku gwa….

  35. 37 ndy September 22, 2009 pukul 2:22 am

    gampang bgt dpt yg gtuan ya?? syg kk kelas q cowo semua.. STM coy.. sial dah.

  36. 38 Ianh Oktober 3, 2009 pukul 8:55 am

    Bohong loe. .

  37. 39 erfan Oktober 4, 2009 pukul 7:53 pm

    gila mau tuch w,,

    asyk ngentot ma kk klz

  38. 40 inchan Oktober 5, 2009 pukul 12:52 am

    bohng low coy.
    muka gantng gmana?
    hancur iya…
    hahaha..

    critanya bulsyt!

  39. 41 rio Oktober 9, 2009 pukul 5:31 am

    sip,mantap,n bwt horny..

  40. 42 Kepsek loe Oktober 9, 2009 pukul 11:43 pm

    Woooyyyyyyyyy,,,,, loe ya

    perlu tindakan tegas, dan perlu adany pengawasan yang optimal kpd siswa kita. Hal ini akan berlanjut ke mejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Hiiiiiiiiii

    Makaaaaaan. yo, di meja makan b.

  41. 43 syach Oktober 18, 2009 pukul 7:09 pm

    anjrit jadi kepengen ngewe

  42. 44 syach Oktober 18, 2009 pukul 7:09 pm

    gile andara,lia,citra kita ngewe yuk

  43. 45 Kid Oktober 19, 2009 pukul 6:09 pm

    Gua jg mw neh nyoba ma mu Tasya, klo prawan pzti lbi asoy

  44. 46 Nyambunk Oktober 19, 2009 pukul 11:18 pm

    Bru 14 cm, msih kcil itu kntolmu dek’ cman buat memek cwek geli, sundala’.!!!!

  45. 47 setan warnet Oktober 21, 2009 pukul 10:41 am

    enak uga tuh…
    mw dong jd brondong yang gtoan……….

  46. 48 Sulitnih Oktober 23, 2009 pukul 3:58 pm

    Gue anak sma. .mu nanya sperma itu yg kental to yg zat kecil2 dan gak bisa dipisain kecuali ma air. . .to yg gmana. . . .gue takut hamil

  47. 49 Daron November 4, 2009 pukul 1:58 pm

    Moly memek lu bau bngtz n mkalu kya krds ….

  48. 50 shella.. November 6, 2009 pukul 5:27 pm

    m…. mu dng w di sex in ma co ganteng…

  49. 51 Alhaqrarisi November 13, 2009 pukul 12:33 am

    Yg mau ngentok add fb gue ya

    sandi al-haqrarisi

  50. 52 Co baik November 16, 2009 pukul 2:32 pm

    bagi yang masih Perawan bs ML ma gue.
    kalau ada yang mau kirim lewat Email “Cahya_Cakep01@yahoo.com”
    gue tunggu loe Cewek” Cantik.

  51. 53 Co_cOol November 19, 2009 pukul 7:27 am

    Crita mati t,
    loe kra org ru knal bs d’entot. . .

    Lu pcran z kaga’ g’mgkn dpt gtuian. . .
    N’ pa ge t k2 klz ,

  52. 54 yusuf November 26, 2009 pukul 10:47 am

    enak tuh ma kk kls?????????

  53. 55 taufik Desember 7, 2009 pukul 6:50 pm

    bagi-bagi dong cew-a……………….
    ada ngk cew-a lagi tu……………

  54. 56 Wanda Desember 9, 2009 pukul 1:11 pm

    Akh…akh…trus…crot…crot…crot…,gile tuh kakak kelas

  55. 57 lexy Desember 9, 2009 pukul 1:53 pm

    ml tu enk tp dos@ kontol gw gedek

  56. 59 Adnanstrike Desember 16, 2009 pukul 8:27 pm

    Yang nulis kebanyakan menghayal & nonton BF,BASI LOE!!!!!

  57. 60 ROMI Desember 25, 2009 pukul 1:18 am

    ENAK BGT LO GUE AJA SAMBIL COLI BACA NA

  58. 61 dayat Desember 27, 2009 pukul 12:57 pm

    asik juga tuh kakx nafsux q pengen juga………….
    q udah gak gitu ””””ama pacarq

  59. 62 dicky Desember 28, 2009 pukul 8:04 pm

    mantaap tuh, mau sex ama sella, aq masih kuliah di bali
    dijamin kmu puas, aq ganteng ko,

  60. 63 synysteren Januari 1, 2010 pukul 8:35 pm

    moll…aq mau dunk…
    ajari aq ya…
    hubungi aq d mochadoel@yahoo.co.id

  61. 64 Aiken Phoenk Januari 7, 2010 pukul 9:52 am

    waduh….aq mau jg sih…tolong yach aq udah ndak sabarin nih….

  62. 65 wiwiwiwxxx Januari 11, 2010 pukul 11:15 am

    mol gntian ma gw yuk,, wa dah nyiapin kondom

  63. 67 vie Januari 12, 2010 pukul 8:34 pm

    siapa yang mau ma ku?

  64. 68 -=The.Killer=- Januari 13, 2010 pukul 2:10 pm

    gw doain biar lo di tonjok ma adiknya biar mampuz Looooooooo,,,,Molly pnya facebook ya??

  65. 69 gokil_abiez Januari 14, 2010 pukul 4:14 pm

    cerita’x bikin napsu
    tar bikin lgi yg l’bih seru yah broo!!!
    molly no.Hp’x rpa sich????

  66. 70 oNeHole Januari 19, 2010 pukul 1:49 am

    ~WOW~ ENAK ma mbok surty makin TOP tuh

  67. 71 riZz zayZIE Januari 19, 2010 pukul 7:37 pm

    mu dWANG….AKan k hSAP TH KelENTIt

  68. 72 setan alas Januari 25, 2010 pukul 2:51 pm

    cwe tuh za,malu” lo d ajakin gtuin
    tp….lo udh nafsu
    za kyak SETAN ALAS duehhhh…..
    don’t be affraid to ML!!!!!!

  69. 73 ayu Januari 25, 2010 pukul 8:49 pm

    mau donk………

  70. 74 Molly Januari 28, 2010 pukul 6:44 pm

    Daron sayang.. Aku mau lagi. kontol kamu perkasa banget sih. Aaahhh.. tuh kan, memek aku jd basaah.. kamu sih.

  71. 75 dias Januari 30, 2010 pukul 8:26 pm

    buat gadis2 jogja mau ml hub 081903771199

  72. 76 Egario Februari 2, 2010 pukul 1:07 am

    tlp gw y bwt ce jkarta yg hyper sex 08567603588

  73. 77 Neo Februari 11, 2010 pukul 10:18 pm

    kpan2///ngikut cerita pengalaman seks bulan kmren akh,,,,

  74. 78 zhulian Februari 18, 2010 pukul 6:02 am

    Wah mNtp buangtz tUch ngwe ma kK kLaz W jg mw nybAin ngwe pcar W ajrn W doNx roN V W jg udh ngrsan t0ket cw W. . .

  75. 79 hyperr sex Februari 22, 2010 pukul 1:02 pm

    jangan omdo tp buktikan…………..

  76. 80 Penjahat kelamin Februari 22, 2010 pukul 5:35 pm

    Mw donK

  77. 81 MOON Februari 23, 2010 pukul 2:44 pm

    ceritana kyak yg ngarang niii
    yg nulis curiga trlalu bnyak nghayal
    jahahahaha……..

  78. 82 deka Februari 23, 2010 pukul 11:51 pm

    nice,……..
    bij
    bkin nfsu aja,………

  79. 83 lotnok Februari 28, 2010 pukul 10:39 pm

    aku blom prnh nyobak owg

  80. 84 cikiciuww Maret 5, 2010 pukul 9:13 am

    ASTAGHFIRULLAH SUNGGUH ITU ADALAH PERBUATAN YANG MENGASYIKKAN

  81. 87 anjing Maret 11, 2010 pukul 4:03 pm

    parah tuh ama kaka kelas ikutan donks wkwkwkwkwkwkwkwk alo para sealovers jangan baca yang bginian yeh

  82. 88 cote Maret 12, 2010 pukul 5:46 pm

    ADUUUHHHH……
    boleh juga to….

    klo da cewe yang mao nyobain boleh juga…..

    aq tinggalin email:

    poeker_star@rocketmail.com

    OK……

    PRIKITIEWWWW….!!!!!

  83. 90 rana Maret 17, 2010 pukul 1:17 pm

    wah blh tu aq cb ya yank mau cb ma aq aq msh 17 thn ni kusus buat gadis & tante silakan hubunghi no ini 085746406712?kusus daerah blitar aq tunggu ya

  84. 91 monds Maret 22, 2010 pukul 2:42 am

    thun 2010 ajj udh bgiini ppe lg thun 2012 . ?

  85. 92 je_je Maret 24, 2010 pukul 6:10 am

    ToenG_ToenG …
    Gak peduLi ceriTanya BuushiT apa nGGaK , Gw nGacenG cuY …
    _☺
    FB jeje64@ymail.com (onLy GiRL..)

  86. 93 ani Maret 31, 2010 pukul 12:31 pm

    NGAPUSI………………………………………….HA,,,HA,,,HA,,,HA…….HA…..HA,,,,,,,,,,,,,HA,,,,,,,,,,,,,,,,HA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,HA

  87. 94 andri April 1, 2010 pukul 6:40 pm

    gua mo vie….

  88. 95 she petarung April 4, 2010 pukul 2:27 pm

    biasa………

  89. 96 Rocky April 4, 2010 pukul 3:57 pm

    Klo ad yg mw ngentot sma W, add FB W y, trs lgsng coment, nh FB’a:
    abadon_emperor@yahoo.com,
    dan ini numb W:
    087770405941,

    bgi cE yg sange aDd W ya.

  90. 97 mp April 6, 2010 pukul 3:17 pm

    aku pengen,,, cba cewe gua yn6 taat itu mau maen,,,

  91. 98 fijri April 6, 2010 pukul 6:19 pm

    wooo mkn se8u bangt///////?????

  92. 99 adryan April 8, 2010 pukul 9:41 am

    enak bnget tu
    moli aq jga mau

  93. 100 DiiL April 8, 2010 pukul 4:16 pm

    beh…
    qren nn…

    cpo uy yg nak ngajar.i aq
    bgi yg ce’

    mn co ngjr.i aq
    ah mahip b aq

    di tunggu
    FB:
    knightdavion07@ymail.com

  94. 101 kevin April 9, 2010 pukul 4:24 pm

    moll aqw jga maw donk. . . . . . . . .

  95. 102 onji April 12, 2010 pukul 12:21 pm

    vie..
    ma gw zha….
    kontol gw kira2 16 cm

  96. 103 zxz April 13, 2010 pukul 5:08 pm

    itu baru laki-laki, kren bro.

  97. 104 Bha-goL April 14, 2010 pukul 9:21 am

    wew Enak tuch Bagi Bagi lah….!
    gw Juga pengen….!

  98. 105 tyo April 14, 2010 pukul 10:06 am

    nich no w tyo
    08561171390
    klo mw ngeseks smz or telf w za ya

  99. 106 Candra April 14, 2010 pukul 11:20 pm

    wah pentil gue udah keras nih isepin dong
    gede nih
    ah…ah…ah…ah pasrah deh gue diapain aja

  100. 107 Pengen maen April 16, 2010 pukul 5:20 am

    Devil

    sama aq aja ne,,,,
    mau g;

  101. 108 moli April 16, 2010 pukul 4:42 pm

    ak lg kpingin ni……….
    sapa mw????
    hub no ni 085227849373,

    CEPET YAAAAAAAAAA
    DAH GAK TAHAN…………..!!!

  102. 109 jason April 16, 2010 pukul 7:15 pm

    sialan loe daron………..

    aghh biarinn

    gua kan yg pertama entotin molly kakak gua
    ah ah ah ah ah ah aha

  103. 110 pencinta vagina April 20, 2010 pukul 11:18 am

    vie n sella,,no lo brp,,gu puasin dh..
    100% lu gue bikin puas ampe gak bisa bangun …

  104. 111 J'j April 20, 2010 pukul 7:56 pm

    tia lw lo m4ng cwek N lo mO D Ent0t hubungin gw
    Hp:081347140448
    lw lo mang wcek gw rgu ch. . .
    gw tnggu. . .!

  105. 112 hornyboy 69 April 22, 2010 pukul 10:56 am

    si lidah sakti kusus wanita dewasa,tnte or ibu muda kesepian 02198624611 or 085782072532 bersih terjamin

  106. 113 seak April 23, 2010 pukul 3:18 pm

    anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit bagi2 donk snang nya by:bifa

  107. 114 viper co' April 23, 2010 pukul 4:41 pm

    wahhh bagus neh cerita,,, ini beneran g??? cz,, low beneran…. q mau jga lah,,,,, MOLY,,,,, dari namanya kyaknya cantik tu orang,,,,,,,,,,

  108. 115 master sex April 24, 2010 pukul 11:23 am

    bgi lo ce,tante girang kontol gw di obral abis…
    call me ya di fb
    nie fb gw kontol_asu

  109. 116 fasya April 24, 2010 pukul 8:19 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  110. 117 adi April 28, 2010 pukul 10:52 am

    gw lngsng ngocok kluar bnyk. titit trsa plong

  111. 118 denny Mei 3, 2010 pukul 4:39 pm

    ahhh gw jg pernah ngentot sma kk kls…
    rsa’a bkn maen brooo…

  112. 119 didi Mei 3, 2010 pukul 7:31 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  113. 120 ricky Mei 5, 2010 pukul 12:47 pm

    gue juga pngin ngentot sama vera kakak klas gue..dai cntik bnget..tp pa mngkin yaw??????

  114. 121 rico Mei 5, 2010 pukul 8:32 pm

    mell kontol gue lbih gedhe n pnjg loe mw g?

  115. 122 erwin(persiko) Mei 5, 2010 pukul 8:35 pm

    mell anu gue dh ngcg nie, loe mw g?

  116. 123 Devina Mei 8, 2010 pukul 10:46 am

    nih fb ku yg mw ngent0d sama aku add aja devinarocka@gmail.com

  117. 124 monata Mei 14, 2010 pukul 2:26 pm

    asu koen gak ajak2……………………………………………………………………………………………………………

  118. 125 Ys Mei 15, 2010 pukul 2:22 pm

    Ama aq aja . Kntol aq bsar Loh!

  119. 126 Mama Mei 16, 2010 pukul 6:40 am

    Enak jua tuh bgi donk:)

  120. 127 edo kal-sel Mei 16, 2010 pukul 9:36 pm

    wwpun gue tlt bca crtax.tp gue suka.tp sayang lo ron blm tau gaya 69 ya

  121. 128 dodi Mei 19, 2010 pukul 1:27 pm

    ini mah cerita ngarang gak mungkin

  122. 129 bebssssss Mei 22, 2010 pukul 6:25 pm

    kaum hawa….. kontak gw d tanpabatas@rocketmail.com,, kehh????

  123. 130 rizal Mei 23, 2010 pukul 4:52 am

    klo da yg pingin praktek kya crita d ataz ma gue ja……..!
    gue siap nglayanin ampe puas………!
    fb gue:rizal_cute8787@yahoo.com…………!
    jngan lopa ea………!

  124. 131 bieber... Mei 25, 2010 pukul 9:32 am

    apaan tu…..
    bangsat…..
    gak enak di baca……
    enak ngentot beneran……..

  125. 132 nho2 Mei 26, 2010 pukul 8:56 pm

    yg vagina.y di entot hubungi aq ya :
    no2.zkrt@gmail.com

  126. 133 nho2 Mei 26, 2010 pukul 8:58 pm

    bagi cewek yg mw z entot hubungi :
    no2.zkrt@gmail.com

  127. 134 ari Mei 28, 2010 pukul 1:11 am

    vie telp gw 081382798000

  128. 135 Jampez Mei 30, 2010 pukul 12:25 am

    NgenT0t tUh ama ibuk L0e. . .
    Kbxkan n90m0ng l0e. . .
    Om0ng d0ank. . .

  129. 136 doni Mei 31, 2010 pukul 2:45 pm

    buat shella n Tasya klo lu cari cow yg punya kontol gede, gue orgnya..dijamin ketagihan..

  130. 137 cecep Juni 1, 2010 pukul 9:27 pm

    gue suka cerita lo

  131. 138 coky Juni 3, 2010 pukul 1:49 pm

    tasya ni no w 96131314

  132. 139 dyan Juni 3, 2010 pukul 3:25 pm

    molly segera hub.qku yahc
    d Ayah.dyan@yahoo.co.id
    dtunggu
    dah g sabar ni pengen jga

  133. 140 Siti Juni 6, 2010 pukul 6:43 pm

    Sialan low MOLLY….. itu bagian gw

  134. 141 agus Juni 10, 2010 pukul 5:57 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  135. 142 ahmad s Juni 20, 2010 pukul 8:33 pm

    gue juga mo…….
    pa lagi sama sama mo makin enak…..
    salam gabung….dari gue andi…

  136. 143 akhbar Juni 23, 2010 pukul 7:40 pm

    bisaan u gue yang udh nyoba aja gak pernah berhasil

  137. 144 akhbar Juni 23, 2010 pukul 7:41 pm

    bagi bagi triknya dong

  138. 145 sanji Juni 27, 2010 pukul 5:07 am

    enaaak ya….aq suka curhatan sex sambil beri konsultasi sex. cewek yang mau please call..085760220816..dimanin aysiiiiik…

  139. 146 agus Juni 28, 2010 pukul 7:47 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  140. 147 cadut... Juni 30, 2010 pukul 6:01 pm

    Kalo ngarang cerita perhatiin kata2 sebelum nya..

    ni yang bener molly pake skirt biru ato item sih??? ga bener banget ngarang nya

  141. 148 cadut... Juni 30, 2010 pukul 6:05 pm

    “Gue kunci pintu kamarnya dan langsung gue raih t-shirtnya hingga dia hanya mengenakan bra putih dan skirt birunya. Gue kembali melumat bibirnya dan coba membuka kaitan branya dari belakang”

    “Kira-kira 15 menit gue melumat payudaranya. Sekarang gue nyoba ngebuka skirt hitamnya”

  142. 149 r-hudy Juli 4, 2010 pukul 12:00 pm

    mAntap MAU DONKKKKK

  143. 150 Kontol Juli 5, 2010 pukul 9:26 am

    Q siap ngesex dan muasin lo para cewek yg pengen di entot lo mau ni no. Q 083847218037

  144. 151 DRZ Juli 5, 2010 pukul 9:19 pm

    Gila, gue pengen bgt pi gue lum prnh nglakuin kyak gitu

  145. 152 ilman Juli 6, 2010 pukul 12:10 pm

    bagi no telp melly donk kali2 dia mau kali penis w besar

  146. 153 jhonk Juli 7, 2010 pukul 9:57 am

    apa ini cerita bukan rekayasa

  147. 154 sandika Juli 8, 2010 pukul 2:20 pm

    asik jga crtanya,,,,,,,,,,
    salut,Q paling dapat adik kelas doang……..

  148. 155 Azien Juli 10, 2010 pukul 8:38 am

    Wah enak tw. .W mw juga la, .Tuk kmu shella dan tasya, .Bntu perjakain w donk, .Ne almt email w,
    ryo_bsc24@yahoo.com

  149. 156 dozen Juli 12, 2010 pukul 6:36 pm

    wow…
    asyik bgt tuch…
    gx kalah m gue yg ML m kk Tingkat gue….
    hehehehe
    mw dunk….

  150. 157 kebul Juli 14, 2010 pukul 7:52 am

    gw mau donk Vie,,,!!!!!!!!

  151. 158 sip12 Juli 16, 2010 pukul 5:48 pm

    Molly ma Tasya ngentot ma w aja..
    pasti puas!!!

  152. 159 ashil betrayal meguire Juli 21, 2010 pukul 11:07 am

    woy..
    ngentot lu semua anjink…

    buat ce gua gagh peduli masi seumuran atao lebih tua dari gua asal jangan yg udah nikah aja.
    gw ga doyan.
    hubungi gw
    saiful_mmn@yahoo.com

  153. 160 eys hyurt Juli 24, 2010 pukul 5:15 pm

    safffffffffffffsadvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvxzzzzzzzzzzzzzzzzccccccccccccccccccccdstghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh44444444444444444444444444444444444444444hnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnig ghhhhjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

  154. 161 imam Juli 25, 2010 pukul 2:50 pm

    ayo dah yg mau ML gw kuat lho

  155. 162 Anal Juli 26, 2010 pukul 2:51 pm

    Mantap Brooo …. Salut …..
    Mau Dund

  156. 164 dian Juli 28, 2010 pukul 9:11 am

    pengin donk………..

  157. 165 adam hawa Juli 31, 2010 pukul 5:10 pm

    heh pren,drpd ngarang crita yg ngawur kayak gitu,mendingan ke mesjid aja sono,insyaf…….

  158. 166 rahadian Agustus 1, 2010 pukul 3:38 am

    gw paling HOT…klo cw binaL ky MoLLy…,,,kpn bs ML bareng……..,,,,,,,he9x…

  159. 167 febriyan Agustus 1, 2010 pukul 12:20 pm

    aduuh pengen bneran niiih…

    para cew yg mau masuk aja k FB gue : iam_funny006@ymail.com

  160. 168 rendra Agustus 1, 2010 pukul 9:06 pm

    mw dwnk bagi2 npa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  161. 169 **** Agustus 2, 2010 pukul 8:17 pm

    anjrit ngentOT KK Kelas Enak PaZtI LuBaNgNya.>…..

  162. 170 Eustassers Agustus 6, 2010 pukul 1:26 pm

    Mau donk ada yg mo ngjaryn aku ga aku lom prnah kyk gtu loe….

  163. 171 gaspar Agustus 7, 2010 pukul 8:54 am

    aq cwo yg pngen ml bwat pertama x,,,,
    hub aq di 087839198382

  164. 172 sinta Agustus 8, 2010 pukul 2:46 pm

    aduhh..
    gila bikin gua nafsu..
    hai para cowo mau dong..
    hubungi aku ya lewat email aku
    sinta_frans@ymail.com

    aku online terus ko..
    mmuaachh..

  165. 173 dogol Agustus 9, 2010 pukul 9:41 pm

    wah,enak banget lo bisa ngntot ama kk klaz….!!!
    nanti gue juga mau coba ah,,,,,

  166. 175 resti Agustus 21, 2010 pukul 2:50 pm

    yg mau ngentot ma q,di padang,stba,g byar koq grtatis

  167. 176 resti Agustus 21, 2010 pukul 2:51 pm

    yg maw ngentot ma q,ne email aq

    ijha.intancute@yahoo.com

  168. 177 ijha maniez Agustus 21, 2010 pukul 2:52 pm

    yg mau ngentot ne email aq

    ijha.intancute@yahoo.com

  169. 179 nozila Agustus 26, 2010 pukul 2:16 pm

    anjritttt….. penegn nih kontol gue langsung manjang euy. nanti malem pengen nge seks ah….

  170. 180 arya Agustus 26, 2010 pukul 5:41 pm

    hbat lu.,.,.,.,,sa ngntot ma kk klz.,..,.
    gue jg mau tuh .,.,..,.,

  171. 181 AKbar Agustus 29, 2010 pukul 1:02 am

    OK OK,,,, gue salut ama loe,,,,, kk klz loe bisa ambil,,, good good good

  172. 182 aiE kyEn Agustus 31, 2010 pukul 10:19 pm

    gampangnya mi bisa ngentot kk kelas di

  173. 183 handi sultan September 3, 2010 pukul 5:24 pm

    mau donk nyobain ngentot….????

  174. 184 hans September 4, 2010 pukul 9:31 am

    ce yag mw ngentot ma gw…hub 087833372766 or fb alex gandor.,

  175. 185 boy September 6, 2010 pukul 1:13 am

    ijha ma w aja nyami” :D w puasin dlu sblum dentot w foreplay

    irkiz_dzikri@yahoo.com

  176. 186 boy September 6, 2010 pukul 1:13 am

    ijha ma w aja nyami” :D w puasin dlu sblum dentot w foreplay

  177. 187 ~*[S]inca[N]*~ September 7, 2010 pukul 9:53 am

    yang ngeliat sange berat…..
    tapi ddosssssssaaaaaaaa donkkkkkk//
    hehehehe………..

  178. 188 alek September 7, 2010 pukul 9:56 am

    masak yang jilat laki-laki
    harus nya perempua donk …….

  179. 190 jaston September 9, 2010 pukul 7:25 pm

    aku mau ikut ngentot donk?aku dari pepetnya,kmu dari mulutnya…manembak igit

  180. 192 Joe Suka SeX September 9, 2010 pukul 7:29 pm

    skrg dah lebran malam takbir sudah berkumandang sambil tak bir ngentot sampek subuh

  181. 195 zie motah September 13, 2010 pukul 4:14 am

    emph . menurut gw ada yg aneh …, warna clana dalam ma luar nya bnyk bgt ,,,,

  182. 196 ardy September 13, 2010 pukul 12:31 pm

    mnta no km molly ?
    krim d fb ja

  183. 197 Anjing' September 13, 2010 pukul 10:14 pm

    astagfirullah ..!!

    insaff lah smua ..

  184. 198 Diera September 14, 2010 pukul 10:07 am

    gua pngen c,..
    tp gua ga mo ma tante2, bagi cew anak ABG yang bersedia gua entot hubungi gua y 0856-69-555-475,…
    khusus wilayah palembang dan sekitarnya,…
    qt nikmatin bersama….

  185. 199 didi September 14, 2010 pukul 7:45 pm

    buat gadis pa tante wilayah jogja yg mau ml hub 081229284747

  186. 200 arsyad September 15, 2010 pukul 12:45 pm

    anjrit gue mau bgd ngentot sm tu cewe.
    bercinta memang indah

  187. 201 mamazol September 17, 2010 pukul 3:52 pm

    eh kalian………kalian…………..inget Allah loh

    Pria Religious and Misterius Add Fb me : fajri_morbid@yahoo.co.id

  188. 202 andra September 17, 2010 pukul 6:03 pm

    mw lah.,.
    klo cewe” pengen ngentot.,.
    hubungi k fb aku.,.
    richan_owner@yahoo.co.id
    panjang 12 cmn diameter 4 cm.,.,
    di jamin puas.,.,

  189. 203 rosyid September 18, 2010 pukul 3:04 pm

    bener nya kisah ini,sangat sekali bermusuhan dengan adgma qta (islam).agama qtq rasanya gak pernah ajarin kisah seperti ini deh,,, smoga aja loe dpat tbat kepada yang maha kuasa(allah swt)

  190. 204 Stella September 18, 2010 pukul 6:11 pm

    Aaah aku sampe kepengen nih…
    aku masih perawan nih
    kalo ada yang niat ngajarin aku ML
    hubungi di viola_valerina@yahoo.com yah
    ditunggu

  191. 205 abel September 22, 2010 pukul 6:10 pm

    gue mau jilat vaginamu yg basah mmmhh…! uhhh! nikmatnya…!!!

  192. 206 fahmi September 23, 2010 pukul 4:37 pm

    Buat cewek2 yang mau ML sama saya aja…. di jamin kalian pasti puas dech…..

    klu aDA cewek yang mau hubungin saya ya….

    di 081341420124
    085298020101.

    di tungguin ya say….. saya jamin kalian pasti puas.

  193. 208 Dmz September 26, 2010 pukul 4:03 pm

    asu critane cokkkkkkkkkkkkkk!mangx pepek ayam tinggal masukin ja????

  194. 209 cowkSex September 29, 2010 pukul 4:46 am

    saya suka ngentot

  195. 211 rendy September 30, 2010 pukul 11:50 pm

    wilayah sby hub aq,..ne mail aq,..rendy.catur@yahoo.com

  196. 212 i'am Oktober 2, 2010 pukul 7:01 am

    bleh ikutan ngentod ga??????

  197. 213 lissa Oktober 3, 2010 pukul 2:45 pm

    daron……
    entotin gw donk ampe gw puas
    pasti enak ya,
    untuk kak molly ayo kak kita lesbi dan di entotin lagi ma daron
    pasti lu daron bakal bahagia dan gak nyesel ngentot ma gw
    di jamin enak.. lg pula entot gtu aja enteng
    lu bisa entotin gw berjam2 kok

  198. 214 ragil putra Oktober 4, 2010 pukul 12:04 am

    Wah…Wah…hebat..scpat itu…qm dpatkan…

  199. 215 RIFKI Oktober 9, 2010 pukul 5:11 pm

    Diih gile bner newh crita ..
    Bkin napsu w aje ..
    Bgi pra ce .. Ajarin w donk gmn nikmt’a ngntot ma u ..
    Thx ..
    callme : 081362693969

  200. 216 edi Oktober 12, 2010 pukul 11:40 pm

    buat gadis pa tante Jakarta yg mau dipuaskan sexualnya hub 085881356743. aku edi di Jkt.

  201. 218 dhanil Oktober 13, 2010 pukul 8:12 pm

    wat cewe yg agi horny or mw ML please call me…

    085695707684

  202. 219 nuroshuki biru (planet mars12) Oktober 15, 2010 pukul 1:32 am

    kalian semua aan tahu sendiri akibatnya…. ini adalah komunitas hewan liar tukang kawin… penghuni neraka jahanam… semoga laknat-Nya bersama kalian…

  203. 220 nuroshuki biru (planet mars12) Oktober 15, 2010 pukul 1:33 am

    kalian semua akan tahu sendiri akibatnya…. ini adalah komunitas hewan liar tukang kawin… penghuni neraka jahanam… semoga laknat-Nya bersama kalian…

  204. 221 litut Oktober 15, 2010 pukul 4:18 pm

    mau dong coba.. hwew..
    gw msh klas 7 loh .. hweww

  205. 222 Didiet Oktober 16, 2010 pukul 9:51 pm

    Woooiii… lo smua kayakna jago ngentot yah ajarin donk??? Kabbulamaka pallaka ecol kalian smua!!!

  206. 223 Tiaz Oktober 17, 2010 pukul 12:02 pm

    Call me dnk.. Dah lama ni ga d gituin ma co.. Co q payah.. Tiaz tnggu ya..081322508359 atw 087822545704

  207. 225 ic4l Oktober 18, 2010 pukul 2:51 am

    bwt cewe tanggerang yg ingin vagina’y qu sumpel ma k0nt0lqu silahkan email qu di b_heavens@yahoo.com

  208. 226 amr Oktober 18, 2010 pukul 3:01 pm

    gila……………………………………..
    mau donk………….

    dah gitu doank komentar gua

  209. 227 eva Oktober 28, 2010 pukul 1:34 am

    ada yang mau ngentot ma aku…
    aku di jkt….yang penting aku minta pulsa simpati….
    eva.liamaharani@gmail.com

  210. 228 keke Oktober 31, 2010 pukul 12:34 pm

    puazzz nii kek na……

  211. 229 Prima Oktober 31, 2010 pukul 2:37 pm

    mau juga donk,ngentot ma cewe_a

  212. 230 koko November 2, 2010 pukul 2:14 am

    bleh tu bgi2 tetek y kak moli,

  213. 231 ade nirmala November 8, 2010 pukul 4:02 am

    Sebentar lagi aku mau nikah. Calonku yang sekarang ini kelewat sopan, padahal sebagai janda, aku juga butuh seks. Asal bisa jaga rahasia, aku kangen vaginaku dijilati, aku kangen dimasuki sambil bediri. SMS dulu ya. 0811992229

  214. 232 trisye November 10, 2010 pukul 4:17 pm

    aq mau tu jdi sange nie

  215. 233 putra November 10, 2010 pukul 11:52 pm

    enk lah yobain kak klz
    aq kpn ya

  216. 234 ersan November 12, 2010 pukul 4:00 am

    gue poun mao kLw sruh ngentot grtis gtoe

  217. 235 ayucaem November 16, 2010 pukul 10:15 am

    iyyyyyyyy mao ajah sih di entotin goblog loe mol

  218. 236 ian November 21, 2010 pukul 12:50 am

    aq mau dong,krm no hp mu,lw g ne no aq 085268427553
    lw hna pls y gmpg…

  219. 237 thevils November 21, 2010 pukul 11:07 am

    hai all
    lg bth teman ni..
    lg kesepian tiap hari..
    ada yg berminat temenin aku gak??
    ni no aku.. 08197261973 ato add ym aku aja ya..
    ni email ku.. wijayaahok@yahoo.com
    aku cowok dan lagi butuh cewek buat dijadikan pcr..
    makasih..

  220. 238 radit ok November 29, 2010 pukul 4:56 pm

    wew wa sama coy syank na kk kls wa cowo…maklum coy smk wa
    00======> mantap thu gambar penis coy

  221. 239 okky cool abiz coy November 29, 2010 pukul 5:01 pm

    bagi para wanita yg haus sex hub me di surabaya barat coy jln simo pomahan gg 8 coy@@@@@@@@@@@@@@@ tapi kykx daron thu ceritana palsu coy hati2 penipuan hubungi lebih lanjut http://www.penipuan.com coy

  222. 240 mozes Desember 1, 2010 pukul 1:34 pm

    aq mw ngentot pentil nya heepy yayangq
    mw gag ku masukin kontolq

  223. 241 nazar Desember 3, 2010 pukul 5:12 am

    Pe lu gg tkut kna azab…

  224. 242 kevin Desember 4, 2010 pukul 7:38 pm

    hubgin ja reni 08986227357

  225. 243 noval Desember 6, 2010 pukul 3:58 pm

    gue mau jga donkkkkkkkkkkkkk

  226. 244 karibo Desember 6, 2010 pukul 5:47 pm

    g ada asyik. lbh enak ml sama saya………………………….

  227. 245 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:49 am

    gw d bdg
    085293008013

  228. 247 febri Desember 8, 2010 pukul 2:31 am

    aku lagi nyari cowo brondong, kalo ganteng call aku ya, kalo kamu jelek, mending gak usah 081 215 79978

  229. 248 ade Desember 8, 2010 pukul 9:59 pm

    boleh juga tuh cowok ngentot ama kk kls

  230. 249 tommy Desember 19, 2010 pukul 11:58 am

    hai……aku tommy,tinggal di jkt
    bagi cwe yg jomblo bs daftar jdi cwek w……….
    ne no w 021 96758499
    atw email w tommy.andalas@yahoo.com

  231. 251 daniel Desember 20, 2010 pukul 1:37 pm

    wah pngen nich..hai,para ce yg lg d makassar N sktarnya,bgi yg mw ML hub.Q d 085299291913..akn saya lakukan ap pun yg kmu minta..

  232. 253 devil_eye Desember 21, 2010 pukul 10:52 pm

    emang di malaysia ada upacara bendera ron

    tuh si molly lancar bget b.indonesianya.. molkly guk guk kmari guk guk

    hahahahahaha

  233. 254 sniper-elite Desember 23, 2010 pukul 6:07 am

    Gak masuk akal, di malay kx ng0m0ngna gue loe. . . Loe pikir jakarta. . . Gobloog. . . Cerita palzu!

    http://www.sniper.at.vu

  234. 255 poetree Desember 24, 2010 pukul 5:32 am

    wah seru juga tuch sama ade’ kelas pasti kon**lnya kuat and perkasa……….
    bagi cowo” yang merasa bisa puasin aku and bertahan lama saat ML hubungi aku di FB
    poetreejhen@yahoo.com

  235. 256 asawawes Desember 28, 2010 pukul 1:58 pm

    aduh barukenal udh ngajk ngentot maudong yg gw lbih lama kluar ,kuat,besar,panjang,dijamin,,

  236. 257 fucker Desember 29, 2010 pukul 4:30 pm

    Gileee… Bkn nafsu aj nih…
    Pngen ML jg nih…

  237. 258 QQ Januari 5, 2011 pukul 6:21 am

    gua acungin 2 jempol buat lo !!!

  238. 259 Jean Januari 7, 2011 pukul 1:48 am

    Waw o wew.. >< nice story..

  239. 260 gepeng Januari 9, 2011 pukul 4:28 pm

    gw jga mao yg kaya gituan tpi gw bingung ma sapa ……….sapa yg mao ma w datang ke alamat jl teratai no 31A rt 14/025 bekasi oetara
    no hp 081385574085

  240. 261 kevin Januari 9, 2011 pukul 4:29 pm

    gw jga mao yg kaya gituan tpi gw bingung ma sapa ……….sapa yg mao ma w datang ke alamat jl teratai no 31A rt 14/025 bekasi oetara
    no hp 081385574085 ohh

  241. 262 Ha-nariel Januari 11, 2011 pukul 3:10 pm

    ha ha ha (nmpang ktawa aja)

  242. 263 ghozy Januari 11, 2011 pukul 5:35 pm

    wooooww………,,,,eNax thu,,,,cpa yg mw d kentot call me ea 087712324212

  243. 264 katemi Januari 13, 2011 pukul 5:01 pm

    preeeeet…… wooy… para cowo2,, paling loe2 semua cm kayak ayam.. PELCUR (nempel mancur)

  244. 265 Rifs konoha Januari 13, 2011 pukul 5:26 pm

    Hahaaaaaay,q jd pngn ngntot pcr qu ne…

  245. 266 chandra Januari 17, 2011 pukul 10:47 pm

    ach jdi mw nich bgi cwe yang mw dientotin cma aq aj
    nie email aq chan.dra@live.com

  246. 267 boemy Januari 18, 2011 pukul 9:29 am

    bekh bekh …..
    sweru jga
    ajarin gmna cra ngentod donk
    bagi para ce hubungi
    085238255249
    call me
    ‘boemy’

  247. 268 febri fernando Januari 23, 2011 pukul 3:20 am

    NGENTOT = DOSA

  248. 269 zuriz Januari 23, 2011 pukul 8:05 pm

    weee… enak y lu -,- ,jadi pengen gw..
    ama kakak.. kls gw,,, hehehe…

  249. 270 iwan strong Januari 27, 2011 pukul 2:03 pm

    Ough…aku mau dong. HP aku : 082198286142

  250. 271 onad ultra Januari 28, 2011 pukul 2:40 pm

    sampah lu smua,
    neraka nunggu lu. .
    Molly n friend lu makan tuh ngentott ma adik kelas mesum lu . . .

    Otak mesum smua lu yg comment . . .
    Mati za lu,nyampah”in neraka za lw . . .

  251. 272 chita Januari 29, 2011 pukul 5:30 pm

    gue baca cerita ini sambil telanjang dada terus gue remes2 tetek gue sendiri.. Anjiirr enak bgttt udah gitu itil gue gue mainin eh gue keluar tp enak bgt ahihuh sshhh awwwwwwww

  252. 273 rosidim Januari 30, 2011 pukul 12:04 pm

    Mau dong…….
    bagi cewe yg mau ML mah gua add fb gua
    rosidin love inter..
    atau rosidin_gaul@yahoo.com
    thanks yh……….
    PALEMBANG

  253. 274 rosidim Januari 30, 2011 pukul 12:05 pm

    Mau dong…….
    bagi cewe yg mau ML mah gua add fb gua
    rosidin love inter..
    atau rosidin_gaul@yahoo.com
    thanks yh……….
    PALEMBANG

  254. 275 anak orang Februari 1, 2011 pukul 7:34 pm

    anjrit dapat kk kelas kapan2 bagi2 ya
    hehehhhe

  255. 276 kosong Februari 6, 2011 pukul 4:44 pm

    enak bngt…
    mau donk

  256. 277 Dany Februari 7, 2011 pukul 2:41 pm

    pleace qw buth duit yg mw perjaka qw telp:03191401470
    surabaya-sidoarjo

  257. 279 Reza Februari 8, 2011 pukul 2:27 am

    Beruntungx dpt ky’ dia.. Mau dong.

  258. 280 romen Februari 9, 2011 pukul 8:31 am

    busyettttt
    Mr.P udah tegang nieee sapa yag mau ngentot ma aq…
    ne no. hp 085229748761

  259. 281 ebhy Februari 10, 2011 pukul 3:26 am

    payah.lo smw..k’lo mw ngentot ma emak lo..

  260. 282 yasser Februari 10, 2011 pukul 12:51 pm

    crita loe hampir mirip sama pengalaman gwe..

  261. 283 fadli Februari 11, 2011 pukul 12:21 am

    Masya Allah,..ingat lah Allah rabb-mu..
    Zina it mrupakan suatu dosa yg bsar..

  262. 284 m2n Februari 11, 2011 pukul 2:58 pm

    woy bagi dong tu memek,,aing ge hayang ngentot..

  263. 285 Yadi Februari 16, 2011 pukul 12:15 am

    Khusus cwe daerah aceh yg butuh kepuasan hub hp 085289559908
    sblm nya sms dlu ya
    g peduli tua muda yg penting asik
    fb tria_rusip@yahoo.com
    buat yg cocok aq pengen menjalin hub ke pernikahan

  264. 286 Yadi Februari 16, 2011 pukul 12:16 am

    yg butuh kepuasan hub hp 085289559908
    sblm nya sms dlu ya
    g peduli tua muda yg penting asik
    fb tria_rusip@yahoo.com
    buat yg cocok aq pengen menjalin hub ke pernikahan
    kusus ACEH

  265. 287 pembawa kebaikan Februari 17, 2011 pukul 3:18 pm

    insaf hoy kiamat dah deket ni !!!!!!
    ASTAFIRULLAH HALHAZIM …….

    ingat tu lagu nya WALI yg judulnya TOMAT (TObat MaksiAT)

  266. 288 pembawa kebaikan Februari 17, 2011 pukul 3:20 pm

    insaf hoy kiamat dah deket ni !!!!!!
    ASTAFIRULLAH HALHAZIM …….

    ingat tu lagu nya WALI yg judulnya TOMAT (TObat MaksiAT)
    sholat aja loe semua dari pada nanti loe semua pada nyesel ….
    oc ???

  267. 289 berry Februari 18, 2011 pukul 9:00 am

    wooooooooooooooooooooow<<<<<<<<<<<<<
    enak toe

  268. 291 deriel Februari 19, 2011 pukul 8:46 am

    woy! Yang mau ngefuck sama gua ayo! Punya gua coklat! Besar, ber urat, panjang! Add fb gua ya! Deriel alfrialdi

  269. 292 sendy Februari 20, 2011 pukul 1:39 pm

    mau dunk…. kaya molly …
    daron di malaysia sih ….
    ke jakarta dund …..
    klo bisa telfon aq, yng mau ….
    021996176

  270. 293 sendy Februari 20, 2011 pukul 1:40 pm

    mau dunk…. kaya molly …
    daron di malaysia sih ….
    ke jakarta dund …..
    klo bisa telfon aq, yng mau ….
    02199796176

  271. 294 daron Februari 20, 2011 pukul 2:10 pm

    wah…ya donk itu kan trnslet pke bhsa betawi.ny. …. aq jd kgen ne am Molly

  272. 295 amar Februari 22, 2011 pukul 9:16 am

    083899662055 ni nope yng berminat sms/call aj,,

  273. 296 include Februari 25, 2011 pukul 3:12 am

    sex enak sih enak tapi kalo belom nikah haram hukumnya . .
    dosa 40 tahun . .
    gile . .
    ntr ajh ah tggu udah lulus n nikah . .

  274. 297 nonon Februari 25, 2011 pukul 2:16 pm

    wah enak bisa ikut ngak?

  275. 298 Nina Februari 25, 2011 pukul 3:22 pm

    Mau donk di entot..
    Memek ku dah ga tahan ni pengen di sodok”..

  276. 300 Cover Boy Februari 27, 2011 pukul 1:07 am

    Asyix bget crtana,,,u mw g’ gw gtuin???

  277. 301 Kaka Februari 28, 2011 pukul 11:09 pm

    Nice story.
    Send a message for sharing.
    Kaka_must@yahoo.co.id

  278. 302 Ayu Maret 1, 2011 pukul 10:36 pm

    081937780206 (gw cwe)

  279. 303 daniel Maret 2, 2011 pukul 1:09 pm

    yg mau dientotin tante dan ce daerah lampung hubungi danielcristianto12@yahoo.co.id.bru nyoba

  280. 304 mcn Maret 3, 2011 pukul 12:24 am

    ngewe apaan sih?
    ada yg tau artinya sange gk?
    gw kagak ngarti..
    kl ML apa kgk mo ama yg setia+kaya+ganteng aja yah? heheh.. ^^

  281. 305 roikho Maret 3, 2011 pukul 4:29 am

    buad cewe2 yang pgen berbagi pengalaman saling jaga rahasia bolehh..
    FB: roikho69@yahoo.com

  282. 306 obay saputra Maret 5, 2011 pukul 8:33 pm

    hy sinta mendingan loe ngentot ama gue ajah…mau gakkk…??

  283. 307 Molly Maret 8, 2011 pukul 7:08 am

    Jdi pengen lg ne, aq kngen sama km

  284. 308 yuda Maret 8, 2011 pukul 4:33 pm

    jan g tkut dosa,
    kiamat sdah d’kat……

  285. 309 Lindaakh Maret 8, 2011 pukul 9:27 pm

    Akh.. Pengen negh…. Lalo ada yg mao hubungin di fb yakk…. ML yukk…. Pgn degh…

  286. 310 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:06 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  287. 311 bagus Maret 10, 2011 pukul 10:53 am

    wah enak tu….
    gmn klu join nan…..?

  288. 312 andre Maret 10, 2011 pukul 5:51 pm

    enak jga si roni baru knal udh tdr n ngelakuin bareng

  289. 313 sisi Maret 12, 2011 pukul 10:44 pm

    biasa saja
    aku ama om2 aja gk bangga…

  290. 314 re Maret 13, 2011 pukul 9:04 am

    yobana PANTEK kau yo Molly
    den nio plo ngentot jo kau piak

  291. 316 deddy Maret 15, 2011 pukul 1:25 am

    tasya q pngn bangt muasin memek u. . .q tnggu call u y di 085755546671

  292. 317 qe Maret 15, 2011 pukul 11:07 am

    anjrit enak banget mau donk

  293. 318 christ Maret 15, 2011 pukul 11:45 am

    bwat cewe smua ak pngen knalan aja gak pengen entot entotan pls call me 087839516111 jogja dan sekitarnya

  294. 319 Dzikri Maret 15, 2011 pukul 4:51 pm

    gembel lou-lou pada…gua ajah pernah ngentot ma kakak kelas gua….gua bilangin pasti lebih agresif….

  295. 320 Tuhan itu ada.jangan macam2x Maret 15, 2011 pukul 6:02 pm

    Anak anak yang selalu membaca cerita ini akan mendapatkan balasan nya!

  296. 321 budak Maret 15, 2011 pukul 9:51 pm

    aku jdi tak than pingin rasa ngentot itu gmn?

  297. 322 nank pssg Maret 17, 2011 pukul 9:51 am

    wah…
    bner mntap…
    bwat cwe
    gwe kspian..
    tlong hub
    085223080650
    call me

  298. 323 irul Maret 19, 2011 pukul 1:41 am

    Enak Banget ….. Pengen juga

  299. 324 vita Maret 19, 2011 pukul 1:48 am

    wuidich,..asek bener tu,..
    tp aq udah pernah rasa’in seh,..
    rasa’x emang manteb,..nikmat bgt,.. hahay

  300. 325 vita Maret 19, 2011 pukul 1:49 am

    wuidich,..asek bener tu,..
    tp gw udah pernah rasa’in seh,..
    rasa’x emang manteb,..nikmat bgt,.. hahay

  301. 326 uuq Maret 19, 2011 pukul 11:10 am

    tong kosong nyaring bunyinya
    kalo brani langsung tekan 08999364543

  302. 327 Alif Maret 19, 2011 pukul 12:09 pm

    Ada gag ea, cwe yg mau mL 5 gw.? Low ada add fb q ea.?
    “alifsyahputra51@yahoo.Com”

  303. 328 Angel Maret 19, 2011 pukul 4:20 pm

    dimana mana cerita sex itu bohong!!! Dan karangan belaka… Jarang2 ada yg bener….
    jadi nikmati saja kebohongannya.. Haha

  304. 329 laskar pembela islam Maret 19, 2011 pukul 10:40 pm

    tau bat. . .
    SEBELUM KAMU SEMUA DI ADILI YANG MAHA KUASA. .
    ALLAH SELALU MELIHAT DAN MENDENGAR DAN JUGA ALLAH MAHA TAU. . .

  305. 330 Way Maret 23, 2011 pukul 9:46 pm

    sayang kita ngentot yuk…
    udah gak tahan nih
    udah kepengen banget nih lepasin perjaka gue
    klu mau kirim ke email gue ya SheeWay@windowslive.com

  306. 331 gigolo Maret 23, 2011 pukul 10:00 pm

    IWAN STRONg >> otak bokep lo

  307. 332 tian Maret 26, 2011 pukul 11:23 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  308. 333 la_nanoe@bartender.net Maret 27, 2011 pukul 4:38 am

    wah geblek …
    w lom pernah ewe nih ..
    ajarin donkz ..

  309. 334 Jangkrek alas Maret 27, 2011 pukul 6:41 pm

    Astaufirwo insaf rek…………

  310. 335 Chong*r Maret 28, 2011 pukul 11:39 am

    Hai, sy con**r. Buat cewe yg di makassar pengen di entot, nih: Thanyl_jr@ymail.com. Kapan aja! Kont*l ku keras lho… N aq trima oral asal gak keputihan aja!

  311. 336 redid Maret 30, 2011 pukul 2:37 pm

    enak bgt tuh anak…msh kcil udah bs ML ama kk klas..
    gw walopun 2 kali ML,,g prnah dapet kk klas..

  312. 337 joko April 1, 2011 pukul 1:06 pm

    k’bnyakan ngarang tuuuch crta’@. . . . .
    tp bLh jg siiichhh,,,,
    bwt cwe’2 yg mw ML, call me oke.caem@gmail.com
    keeyyy. . .
    gUe tunggu….

  313. 338 joko April 1, 2011 pukul 1:14 pm

    bwt’@ tiaz, eva, ade, putrie,,,,
    mW g ML ama gW. . . .
    djAmin kUaaatttt……

  314. 339 Devil April 1, 2011 pukul 3:38 pm

    Gue lagi kesepian nih,ge btuh temen kencn…Bgi cwe yg ge kspian bsa hbngin gue…
    081393995121

  315. 340 S40R1 H4R4 April 4, 2011 pukul 2:17 pm

    Pengen ngentot memek asna…..

  316. 341 setan ngewe April 4, 2011 pukul 10:56 pm

    dibujuki gelem wae,itu crita mainkan di Tv wae,pasti laris

  317. 342 Cyntia April 9, 2011 pukul 6:36 pm

    hahaha , boleh juga lu

  318. 343 farid fardiyansah April 12, 2011 pukul 1:58 am

    mantab moll kpan bsa tdr bareng yag,,,,,,,,,,,,,,??????????

  319. 344 Nori April 12, 2011 pukul 7:30 pm

    Ah pengen gue. . .
    Coba ah sama iank. . .

  320. 345 leoooo April 17, 2011 pukul 12:35 am

    Lw gue sech , bnyag eank ngajak_indt ….

    Gue.a zha eank gag mou ,,,

  321. 346 Rudie April 20, 2011 pukul 5:57 pm

    Mau donk,,kaya’y enak jg nich ngentot ma cwe 17 thun’an..

  322. 347 aria.wijaya April 22, 2011 pukul 11:10 pm

    punya otak tu bwt mikir.ngrng cerita gk jelas bgt sih loh,gk nymbung,emang udh ckp bgd apa loh..wajah pas2 aja dh banga..

  323. 348 aria.wijaya April 22, 2011 pukul 11:20 pm

    ngentot koq gampg bgt,kyk binatang aja,mungkin yg kamu entotin anjingnya mungkin,..jadi dia mandang u koq gntng bgt..dasar otak binatang.

  324. 349 ANDREAN April 25, 2011 pukul 1:40 am

    Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan ["SENSASI PERMAINAN SEX"] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp andre aja Lngsg di : “0856-9330-4608″ ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank’s !["RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN"]…,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]…!!!

  325. 350 Novi April 25, 2011 pukul 3:59 pm

    q lg ngnggur ne….

  326. 351 irvan April 29, 2011 pukul 12:02 pm

    keren mau dunk

    cn y 087797996145

  327. 352 achel April 30, 2011 pukul 12:37 pm

    Bagi-bagi cewek2 yang mau seksphone bisa email ke sini nanti
    no. hp aq kasi
    achelkeren@yahoo.co.id

  328. 353 Wulan Mei 1, 2011 pukul 3:09 pm

    Hai cow2 q mau ngentot dongz sama kalianz…. q masih perawan loch… Pokoknya siapapun yg bisa ajarin q bwat ML.. Telp q ya 081808409668.. Ditunggu yach !

  329. 354 Yohanes Mei 2, 2011 pukul 2:00 pm

    Tia and amel mau ga gue entot??
    klo mau lu dimana??
    ntar ktemuan kita,,
    nih nomor telpn aku:085719005894
    telpn aku ya..no sms.

  330. 355 Naka Mei 4, 2011 pukul 5:04 am

    Masya Allah,, ngentot d jdikan hal biasa d luar nikah, X_an tak ubah’a cprti binatang!!!.

  331. 356 Ndyie Mei 4, 2011 pukul 11:41 pm

    Kk mOlly,, mw Jg duoNk..

  332. 357 seex Mei 5, 2011 pukul 5:00 pm

    wew, bikiin gw gaceng tuuh
    cewe2 hu gw 083815140954

  333. 358 ikan Mei 7, 2011 pukul 3:01 am

    KAWINNN KAWINNN KAWINNNN…!!!

  334. 359 Medd Mei 11, 2011 pukul 2:29 am

    Critane emang bkin hongat pie kyakx mbujuk’i
    wat cwe” yg pgn ngentot call me aj pasti puazzzz
    ni q ksh numb
    03177714072
    q nag sby barat daerah manukan
    or add fb q aj
    aldi emank cii ricky
    key call me girl

  335. 360 Alief Mei 12, 2011 pukul 8:13 am

    Penyesalan slalu di blakang shob..

  336. 361 Pain Mei 15, 2011 pukul 1:48 am

    Hm.m.m.m.m.m.m . Dosa atUH. . .

  337. 362 silvi Mei 21, 2011 pukul 2:46 pm

    Mau dong entot aku memek aku udah nyut nyutan nih mau di masukin yg gede gede

  338. 363 cwo penyendiri Mei 28, 2011 pukul 12:32 am

    jd pengen nih…..
    Buat cwe2 yg mau ps atau sex hub: 08561118798 ditnggu y…

  339. 364 jesica Mei 30, 2011 pukul 4:41 pm

    buat yg mau ML hub e-mail jesicaferonica@ymail.com saya tggu yah

  340. 365 inho Juni 1, 2011 pukul 1:04 pm

    aku mau juga dong bercinta ama kakak tman aku

  341. 366 putriany Juni 7, 2011 pukul 2:12 am

    daron ama gua yok edd fb gua yak Puthrie F’bl Tobing
    jadi pengen ngentotzz begete

  342. 367 QemerQy Juni 30, 2011 pukul 4:52 pm

    putri ntr kl dh ke entot nangisssss…..hahahah

  343. 368 dandy Juni 30, 2011 pukul 10:53 pm

    Asiek! Jadi pengen rasax, buat cewe yg mau ajari aq ngetot silahkan hubungi nmr hp aq 085242460216

  344. 369 sheilla Juli 5, 2011 pukul 4:20 pm

    @achel. gwe mau dong sexphone ama loe…
    ni nomer guwe.083866772305

  345. 370 Raffi Ssi Emolutianz Juli 6, 2011 pukul 1:44 am

    buat cwe yg pngen di kentot ma kontol pnjang ku……………..

    087867888497

    add waktheghel@yahoo.co.id

  346. 371 rendi Juli 14, 2011 pukul 11:55 am

    masih perjaka , umur 18 tahun dari palembng .
    hubungi 085669240325
    kalau bisa yang masih perawan .

  347. 372 DIKI Juli 15, 2011 pukul 8:27 pm

    buat cewe,cewe di bekasi yang pingin ML/ngentot cal gw diki di bekasi timur asal ada tempatnya ga sah bayar sama,sama puas aja serius cal 087779311076

  348. 373 wanted Juli 19, 2011 pukul 9:00 pm

    bustet dehhh gue mau dong mon gue dah ngaceng nieee

    loe pda adja klau ngaceng nangis bangga wkwwkwkwkwkwk

  349. 374 Aditya Sukma Raga Juli 30, 2011 pukul 1:15 am

    dari semua cerita. .
    cuman cerita Loe yg gua suka shob . .

  350. 375 ed Agustus 12, 2011 pukul 4:20 pm

    gw juga mw dong……….
    sisain yaa………………………..

    akakakakakakakakak

  351. 376 fajar Agustus 18, 2011 pukul 9:44 pm

    alahahaha seeger iya ngentot sma kaka kelas
    tpi tuh cerita bner apa kaga, tkutnya aja bulsyit !

    wkwkwkwk :P

  352. 377 alviane Agustus 22, 2011 pukul 11:57 pm

    wt cew yg mw ngerasain k0nt0l panjang,a 18cm n gde plus ada tasbeh,a krim email k eka-binaputra@yahoo.co.id gw tgu y

  353. 378 nevibawel@ymail.com September 8, 2011 pukul 5:09 pm

    enak bangat tuh ??
    coba gue,
    kwkwk

  354. 379 kaka September 20, 2011 pukul 9:14 pm

    mau dong.. tapi gue masih smp

  355. 380 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:12 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  356. 381 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:32 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  357. 383 ekkapratiwie Oktober 29, 2011 pukul 12:19 pm

    mauu doong aah .
    mau di emuut sampek puaasssssssss
    aku kansaa

  358. 384 ali Juli 4, 2012 pukul 7:55 pm

    087828101956

  359. 385 eco Juli 6, 2012 pukul 4:22 pm

    Kok enak di baca ceritanya,.

  360. 386 randi Juli 23, 2012 pukul 3:11 am

    cew cew y9 m4u bercint4 deng4n rand
    i,hub fb 4ku y4,dtunggu bercintasay@yahoo.com

  361. 387 randi Juli 23, 2012 pukul 3:14 am

    s4y4ng bercint4 yuk.d4h teg4ng pengen pu4sin ks4y4ngmu cew aq

  362. 388 shavoo Agustus 14, 2012 pukul 12:23 pm

    Lumayan ngaceng jg kntol aq…
    Bagi yg pngen, ni nmr hpq..
    085246238303

  363. 390 annisa Oktober 13, 2012 pukul 10:49 pm

    siapa yg mw entot memek gwe d jamin mantap !!

  364. 391 Riyan Januari 19, 2013 pukul 11:56 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    Thankz,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: