Oh, Nina


Sudah merupakan rutinitas jika dalam liburan panjang Aku menginap dirumah Om Bagas dan Tante Rita di Jakarta. Karena kebetulan juga, tempat kerjaku adalah di sebuah sekolah terkenal di Manado. Jadi, kalau pas liburan panjang, otomatis aku juga libur kerja. Tapi sudah sekitar 6 tahun Aku tak pernah lagi liburan ke Jakarta karena sibuk mengurusi kerjaan yang menumpuk. Baru pada tahun 2002 lalu Aku bisa merasakan nikmatnya liburan panjang. Rumah Om Bagas bisa digolongkan pada rumah mewah yang besar. Walaupun begitu, rumahnya sangat nyaman. Itulah sebabnya aku senang sekali bisa liburan ke sana.

Aku tiba di rumah Om Bagas pada pukul 22.00. karena kelelahan aku langsung tidur pulas. Besok paginya, aku langsung disambut oleh hangatnya nasi goreng untuk sarapan pagi. Dan yang bikin aku kaget, heran bercampur kagum, ada sosok gadis yang dulunya masih kelas 4 SD, tapi kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik jelita. Namanya Nina. Kulitnya yang putih, matanya yang jernih, serta tubuhnya yang indah dan seksi, mengusik mataku yang nakal.

“Hallo Kak..! Sorry, tadi malam Nina kecapean jadi tidak menjemput kakak. Silahkan di makan nasi gorengnya, ini Nina buat khusus dan spesial buat Kakak.” Katanya sembari menebarkan senyumnya yang indah. Aku langsung terpana.

“Ini benar Nina yang dulu, yang masih ingusan?” Kataku sambil ngeledek.
“Ia, Nina siapa lagi! Tapi udah enggak ingusan lagi, khan?” katanya sambil mencibir.

“Wah..! Udah lama enggak ketemu, enggak taunya udah gede. Tentu udah punya pacar, ya? sekarang kelas berapa?” tanyaku.

“Pacar? Masih belum dikasih pacaran sama Papa. Katanya masih kecil. Tapi sekarang Nina udah naik kelas dua SMA, lho! Khan udah gede?” jawabnya sambil bernada protes terhadap papanya.

“Emang Nina udah siap pacaran?” tanyaku.
Nina menjawab dengan enteng sambil melahap nasi goreng.

“Belum mau sih..! Eh ngomong-ngomong nasinya dimakan, dong. Sayang, kan! Udah dibuat tapi hanya dipelototin.”
Aku langsung mengambil piring dan ber-sarapan pagi dengan gadis cantik itu. Selama sarapan, mataku tak pernah lepas memandangi gadis cantik yang duduk didepanku ini.

“Mama dan Papa kemana? koq enggak sarapan bareng?” tanyaku sambil celingak-celinguk ke kiri dan ke nanan.

Nina langsung menjawab, “Oh iya, hampir lupa. Tadi Mama nitip surat ini buat kakak. Katanya ada urusan mendadak”.

Nina langsung menyerahkan selembar kertas yang ditulis dengan tangan. Aku langsung membaca surat itu. Isi surat itu mengatakan bahwa Om Bagas dan Tante Rita ada urusan Kantor di Surabaya selama seminggu. Jadi mereka menitipkan Nina kepadaku. Dengan kata lain Aku kebagian jaga rumah dan menjaga Nina selama seminggu.

“Emangnya kamu udah biasa ditinggal kayak gini, Nin?” tanyaku setelah membaca surat itu.

“Wah, Kak! seminggu itu cepat. Pernah Nina ditinggal sebulan” jawabnya.

“Oke deh! sekarang kakak yang jaga Nina selama seminggu. Apapun yang Nina Mau bilang saja sama kakak. Oke?” kataku.

“Oke, deh! sekarang tugas kakak pertama, antarkan Nina jalan-jalan ke Mall. Boleh, Kak?” Nina memohon kepadaku.

“Oh, boleh sekali. Sekarang aja kita berangkat!” setelah itu kami beres-beres dan langsung menuju Mall.

Siang itu Nina kelihatan cantik sekali dengan celana Jeans Ketat dan kaos oblong ketat berwarna merah muda. Semua serba ketat. Seakan memamerkan tubuhnya yang seksi.

Pulang Jalan-jalan pukul 19. 00 malam, Nina kecapean. Dia langsung pergi mandi dan bilang mau istirahat alias tidur. Aku yang biasa tidur larut pergi ke ruang TV dan menonton acara TV. Bosan menonton acara TV yang kurang menyenangkan, Aku teringat akan VCD Porno yang Aku bawa dari Manado. Sambil memastikan Nina kalau sudah tidur, Aku memutar Film Porno yang Aku bawa itu. Lumayan, bisa menghilangkan ketegangan akibat melihat bodinya Nina tadi siang.

Karena keasyikan nonton, Aku tak menyadari Nina udah sekitar 20 menit menyaksikan Aku Menonton Film itu.
Tiba-tiba, “Akh..! Nina memekik ketika di layar TV terlihat adegan seorang laki-laki memasukkan penisnya ke vagina seorang perempuan. Tentu saja Aku pucat mendengar suara Nina dari arah belakang. Langsung aja Aku matikan VCD itu.

“Nin, kamu udah lama disitu?” tanyaku gugup.

“Kak, tadi Nina mau pipis tapi Nina dengar ada suara desahan jadi Nina kemari” jawabnya polos.

“Kakak ndak usah takut, Nina enggak apa-apa koq. Kebetulan Nina pernah dengar cerita dari teman kalo Film Porno itu asyik. Dan ternyata benar juga. Cuma tadi Nina kaget ada tikus lewat”. Jawab Nina. Aku langsung lega.

“Jadi Nina mau nonton juga?” pelan-pelan muncul juga otak terorisku.

“Wah, mau sekali Kak!” Langsung aja ku ajak Nina menonton film itu dari awal.

Selama menonton Nina terlihat meresapi setiap adegan itu. Perlahan namun pasti Aku dekati Nina dan duduk tepat disampingnya.

“Iseng-iseng kutanya padanya “Nina pernah melakukan adegan begituan?” Nina langsung menjawab tapi tetap matanya tertuju pada TV.

“Pacaran aja belum apalagi adegan begini.”

“Mau ndak kakak ajarin yang kayak begituan. Aysik, lho! Nina akan rasakan kenikmatan surga. Lihat aja cewek yang di TV itu. Dia kelihatannya sangat menikmati adegan itu. Mau ndak?” Tanyaku spontan.

“Emang kakak pandai dalam hal begituan?” tanya Nina menantang.

“Ee..! nantang, nih?” Aku langsung memeluk Nina dari samping. Eh, Nina diam aja. Terasa sekali nafasnya mulau memburu tanda Dia mulai terangsang dengan Film itu.

Aku tak melepaskan dekapanku dan Sayup-sayup terdengar Nina mendesah sambil membisikkan, “Kak, ajari Nina dong!”. Aku seperti disambar petir.

“Yang benar, nih?” tanyaku memastikan. Mendengar itu Nina langsung melumat bibirku dengan lembut. Aku membiarkan Dia memainkan bibirku. Kemudian Nina melepas lumatannya.

“Nina serius Kak. Nina udah terangsang banget, nih!” Mendengar itu, aku langsung tak menyia-nyiakan kesempatan. Aku langsung melumat bibir indah milik Nina. Nina menyambut dengan lumatan yang lembut.

Tiga menit kemudian entah siapa yag memulai, kami berdua telah melepaskan pakaian kami satu persatu sampai tak ada sehelai benangpun melilit tubuh kami. Ternyata Nina lebih cantik jika dilihat dalam kondisi telanjang bulat. Aku mengamati setiap lekuk tubuh Nina dengan mataku yang jelalatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sempurna. Nina memiliki tubuh yang sempurna untuk gadis seumur dia. Susunya yang montok dan padat berisi, belum pernah tersentuh oleh tangan pria manapun.

“Koq Cuma dilihat?” Lamunanku buyar oleh kata-kata Nina itu. Merasa tertantang oleh kata-katanya, Aku langsung membaringkan Nina di Sofa dan mulai melumat bibirnya kembali sambil tanganku dengan lembutnya meremas-remas susunya Nina yang montok itu. Nina mulai mendesah-desah tak karuan.

Tak puas hanya meremas, semenit kemudian sambil tetap meremas-remas, Aku menghisap puting susu yang berwarna merah muda kecoklatan itu, bergantian kiri dan kanan.

“Oh.. Kak.. Kak..! Enak se.. ka.. li.. oh..!” desah Nina yang membakar gairahku. Jilatanku turun ke perut dan pusar, lalu turun terus sampai ke gundukan kecil milik Nina yang ditumbuhi bulu-bulu halus yang masih sedikit.

“Ah.. Geli sekali, Kak.. Oh.. nikmat..!” desah Nina waktu Aku jilat Kelentitnya yang mulai mengeras karena rangsangan hebat yang aku ciptakan. Tanganku tak pernah lepas dari Susu Nina yang montok itu. Tiba-tiba, Nina memekik dan melenguh tertahan sambil mengeluarkan cairan vagina yang banyak sekali.

“Akh.. ah.. oh.. e.. nak.. Kak.. oh..!” Itulah orgasme pertamanya. Aku langsung menelan seluruh cairan itu. Rasanya gurih dan nikmat.

“Gimana Enak, Nin?” tanyaku sambil mencubit puting susunya.

“Wah, Kak! Nikmat sekali. Rasanya Nina terbang ke surga.” Jawabnya sambil meraih baju dalamnya. Melihat itu, Aku langsung mencegahnya.

“Tunggu, Masih ada yang lebih nikmat lagi.” Kataku.

“Sekarang kakak mau ajarin Nina yang kayak begitu” sambil menunjuk adegan di TV dimana serang perempuan yang sedang menghisap penis laki-laki.

“Gimana, mau?” Tanyaku menantang.

“Oke deh!” Nina menjawab dan langsung meraih penisku yang masih tertidur. Nina mengocok perlahan penisku itu seperti yang ada di TV. Lalu dengan malu-malu Dia memasukkannya ke mulutnya yang hangat sambil menyedot-nyedot dengan lembut. Mendapat perlakuan demikian langsung aja penis ku bangun. Terasa nikmat sekali diperlakukan demikian. Aku menahan Air maniku yang mau keluar. Karena belum saatnya. Setelah kurang lebih 15 menit diemut dan dibelai olah tangan halus Nina, penisku udah siap tempur.

“Nah sekarang pelajaran yang terakhir” Kataku. Nina menurut aja waktu Aku angkat Dia dan membaringkan di atas karpet. Nina juga diam waktu Aku mengesek-gesek penisku di mulut vaginanya yang masih perawan itu. Karena udah kering lagi, Aku kembali menjilat kelentit Nina sampai Vaginanya banjir lagi dengan cairan surga. Nina hanya pasrah saja ketika Aku memasukkan penisku ke dalam vaginanya.

“Ah.. Sakit, Kak.. oh.. Kak..!” jerit Nina ketika kepala penisku menerobos masuk. Dengan lembut Aku melumat bibirnya supaya Nina tenang. Setelah itu kembali Aku menekan pinggulku.

“Oh.. Nina.. sempit sekali.. Kamu memang masih perawan, oh..!” Nina hanya memejamkan mata sambil menahan rasa sakit di vaginanya.

Setelah berjuang dengan susah payah, Bless..!
“Akh.. Kak.. sakit..!” Nina memekik tertahan ketika Aku berhasil mencoblos keperawanannya dengan penisku. Terus saja Aku tekan sampai mentok, lalu Aku memeluk erat Nina dan berusaha menenangkan Dia dengan lumatan-lumatan serta remasan-remasan yang lembut di payudaranya. Setelah tenang, Aku langsung menggenjot Nina dengan seluruh kemampuanku.

“Oh.. e.. oo.. hh.., ss.. ah..!” Nina mendesah tanpa arti. Kepalanya kekanan-kekiri menahan nikmat. Nafasnya mulai memburu. Tanganku tak pernah lepas dari payudara yang sejak tadi keremas-remas terus. Karena masih rapat sekali, penisku terasa seperti di remas-remas oleh vaginanya Nina,

“Oh.. Nin, enak sekali vaginamu ini, oh..!” Aku mendesah nikmat.

“Gimana, enak? nikmat?” tanyaku sambil terus menggenjot Nina.

“enak.. sekali, Kak.. oh.. nikmat. Te.. rus.. terus, Kak.. oh..!” Desah Nina.

Setelah kurang lebih 25 menit Aku menggenjot Nina, tiba-tiba Nina mengejang.

“K.. Kak..! Nina udah enggak tahan. Nina mau pi.. piss.. oh..!” Kata Nina sambil tersengal-sengal.

“Sabar, Nin! Kita keluarkan Bersama-sama, yah! Satu..” Aku semakin mempercepat gerakan pinggulku.

“Dua.., Ti.. nggak.. oh.. yess..!” Aku Menyemburkan Spermaku, croot.. croot.. croott..! Dan bersamaan dengan itu Nina juga mengalami orgasme.

“Akh.. oh.. yess..!” Nina menyiram kepala penisku dengan cairan orgasmenya. Terasa hangat sekali dan nikmat. Kami saling berpelukan menikmati indahnya orgasme. Setelah penisku menciut di dalam vagina Nina, aku mencabutya. Dan langsung terbaring di samping Nina. Kulihat Nina masih tersengal-sengal. Sambil tersenyum puas, Aku mengecup dahi Nina dan berkata

“Thank’s Nina! Kamu telah memberikan harta berhargamu kepada kakak. Kamu menyesal?” Sambil tersenyum Nina menggelengkan kepalanya dan berkata,

“Kakak hebat. Nina bisa belajar banyak tentang Sex malam ini. Dan Nina Serahkan mahkota Nina karena Nina percaya kakak menyayangi Nina. Kakak tak akan ninggalin Nina. Thank’s ya Kak! Yang tadi itu nikmat sekali. Rasanya seperti di surga.”

Kemudian kami membenahi diri dan membersihkan darah perawan Nina yang berceceran di karpet. Masih memakai BH dan celana dalam, Nina minta Aku memandikan Dia seperti yang Aku lakukan sekitar enam tahun yang lalu. Aku menuruti kemauannya. Dan kamipun madi bareng malam itu. Sementara mandi, pikiran ngereskupun muncul lagi ketika melihat payudara Nina yang mengkilat kena air dari shower. Langsung aja kupeluk Nina dari belakang sambil kuremas payudaranya.

“Mau lagi nih..!” Kata Nina menggoda. Birahiku langsung naik digoda begitu.

“Tapi di tempat tidur aja, Kak. Nina capek berdiri” kata Nina berbisik. Aku langsung menggendong Nina ke tempat tidurnya dan menggenjot Nina di sana. Kembali kami merasakan nikmatnya surga dunia malam itu. Setelah itu kami kelelahan dan langsung tertidur pulas.

Pagi harinya, aku bangun dan Nina tak ada disampingku. Aku mencari-cari tak tahunya ada di dapur sedang menyiapkan sarapan pagi. Maklum tak ada pembantu. Kulihat Nina hanya memakai kaos oblong dan celana dalam saja. Pantatnya yang aduhai, sangat elok dilihat dari belakang. Aku langsung menerjang Nina dari belakang sambil mengecup leher putihnya yang indah. Nina kaget dan langsung memutar badannya. Aku langsung mengecup bibir sensualnya.

“Wah.. orang ini enggak ada puasnya..!” kata Nina Menggoda. Langsung saja kucumbu Nina di dapur. Kemudian Dia melorotkan celana dalamku dan mulai menghisap penisku. Wah, ada kemajuan. Hisapannya semakin sempurna dan hebat. Aku pun tak mau kalah. Kuangkat Dia keatas meja dan menarik celana dalamnya dengan gigiku sampai lepas. Tanganku menyusup ke dalam kaos oblongnya. Dan ternyata Nina tak memakai BH. Langsung aja kuremas-remas susunya sambil kujilat-jilat kelentitnya. Nina minta-minta ampun dengan perlakuanku itu dan memohon supaya Aku menuntaskan kerjaanku dengan cepat.

“Kak.. masukin, Kak.. cepat.. oh.. Nina udah enggak tahan, nih!” Mendengar desahan itu, langsung aja kumasukkan penisku kedalam lubang surganya yang telah banjir dengan cairan pelumas. Penisku masuk dengan mulus karena Nina sudah tidak perawan lagi kayak tadi malam. Dengan leluasa Aku menggenjot Nina di atas meja makan.

Setelah sekitar 15 menit, Nina mengalami orgasme dan disusul dengan Aku yang menyemburkan spermaku di dalam vagina Nina.

“Oh.. enak.. Kak.. akh..!” desah Nina. Aku melenguh dengan keras

“Ah.. yes..! Nina, kamu memang hebat..”

Setelah itu kami sarapan dan mandi sama-sama. Lalu kami pergi ke Mall. Jalan-jalan.

Begitulah setiap harinya kami berdua selama seminggu. Setelah itu Om Bagas dan Tante Rita pulang tanpa curiga sedikitpun kamipun merahasiakan semuanya itu. Kalau ada kesempatan, kami sering melakukkannya di dalam kamarku selama sebulan kami membina hubungan terlarang ini. Sampai Aku harus pulang ke Manado. Nina menangis karena kepergianku. Tapi Aku berjanji akan kembali lagi dan memberikan Nina Kenikmatan yang tiada taranya.

250 Responses to “Oh, Nina”


  1. 1 oky sus Oktober 8, 2008 pukul 12:42 am

    nina kamu kok tolol sech mau di bohongi ma kakak mu itu

  2. 2 rkasiwi Oktober 9, 2008 pukul 11:05 am

    mau aja dikadalin….. katanya kakak kog makan adik !!!!

  3. 3 Pinky Oktober 9, 2008 pukul 12:52 pm

    Dasar nina jd ce xo beg0 bgt c mw za d b02ngin..klo k2 lo g blx lg br tw rz lo

  4. 5 rega Oktober 11, 2008 pukul 2:11 pm

    nina

    u tuw bego banget,, mw ja d’boongin ma kka u..
    mndingan juga ma gw..

    Hha..

  5. 6 sidney Oktober 19, 2008 pukul 5:11 pm

    mang dasar nina bego
    di kadalin kakanya mau ja
    dodol

  6. 7 ivan Oktober 20, 2008 pukul 11:03 am

    cowoq goblok, gak romantis, egois. mana ada kata nikmat kalo kayak gitu caranye

  7. 8 Bego Oktober 22, 2008 pukul 1:30 am

    Kalian aja yang pada bego,mana ada cerita bene

  8. 9 deddy November 3, 2008 pukul 7:44 pm

    nina oh nina ………………..

  9. 10 C-u-T-e Januari 11, 2009 pukul 7:05 am

    Owhh.. Nina Owh.. Vina….

  10. 11 Lia Maret 24, 2009 pukul 7:01 pm

    colok sekalian tante mu..

  11. 12 aryo April 3, 2009 pukul 2:48 am

    buung benen……..

  12. 13 Gairah April 19, 2009 pukul 2:25 am

    Dasar tolol boong x?penzina enyah k neraka!

  13. 14 iky April 20, 2009 pukul 1:53 pm

    lagi-lagi gw ga ngerti apa yang xan omongin…

    please help me!!!

  14. 15 bb April 25, 2009 pukul 12:15 am

    nina kmau tuh bego bgt

  15. 16 ary_bet3@yahoo.com Juni 7, 2009 pukul 1:11 am

    Nina mnt nopex dunk.

  16. 17 z44y Juni 23, 2009 pukul 8:48 am

    ah cerita gha bermutu…

    anzink

  17. 18 Secret Agustus 27, 2009 pukul 6:23 pm

    Bego bgt tuh ce
    yg co jg mati aj k laut
    rayuan gombal ga mutu
    ne crita pasti pnh dgn kpalsuan!

  18. 19 hamza Agustus 30, 2009 pukul 10:01 am

    dasar nina bloon dikadali kakak y mau aja dasar dodol botol….

  19. 20 FuNky.. September 1, 2009 pukul 12:36 am

    Nina begoo ngayap neh org ,, d kadalin mau aje ..
    “Dasar lacur” !!!
    Mangkal noh d TL ,, tmpat yg pantez bwat u ..

  20. 21 PERJAKA MUDA September 4, 2009 pukul 11:11 pm

    Waa…h dosa tuch….
    Msak ML sma adik sndri sich??????

  21. 23 joko September 14, 2009 pukul 9:46 pm

    waduu…..tololnya dirimu…mw aj di begoin

  22. 24 Sutha September 14, 2009 pukul 11:26 pm

    Lagi2 da cwe yg g prawan…Aduh Tuhan…? msh ada kah perempuan d dunia ni yg msh prawan

  23. 26 morvin day Oktober 4, 2009 pukul 9:45 am

    Beggo bnged nia, main ama kk nya ajh mau””

  24. 27 Orang Yang Penasaran Oktober 8, 2009 pukul 12:31 am

    CACAD MENTAL ITU NAMANYA(TAPI GW JUGA MAU SIH)WAKAKAKAKA

  25. 28 rendra Oktober 12, 2009 pukul 10:36 pm

    di terusn ja yang kyak g2an
    biar cpt gde

  26. 29 PAK POLISI CINTA Oktober 15, 2009 pukul 4:03 pm

    YA AMPUN!!!!!!!!!!!! MERKOSA SAUDARA SENDIRI DASAR GILA!!!!!!!!!!

  27. 30 noovii Oktober 16, 2009 pukul 1:29 pm

    gg bgttu m.rangsang crtta.aa ..

  28. 31 zona Oktober 20, 2009 pukul 1:49 pm

    sapa yg maw kyaq nina krm e-mail k zona

  29. 32 setan warnet Oktober 21, 2009 pukul 10:21 am

    enak juga tuh,
    aq ug mw dunk,
    mpe sperma qu kluar koz crta ne……

  30. 33 Do2el November 10, 2009 pukul 3:02 pm

    Nina…
    Gntian dunk,,,gw jg mau ne…
    K3 mu msh htungan menit than na g memuaskn sm gw ja 3 jan non stop
    kontn gw lbh bsr dr k3 mu,km pst akn puas x

  31. 34 Co Baek November 16, 2009 pukul 2:45 pm

    bagi yang masih Perawan silahkan kirim ke Email “Cahya_Cakep01@yahoo.com”

  32. 35 maLink prawan November 27, 2009 pukul 8:03 pm

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,
    bener2 mntab tuch nina…
    cba da nina dsini,,,
    akh,,akh dech gw,,
    g tahannnnnn…
    tp bego jg c Loe nin….

  33. 37 roger Desember 5, 2009 pukul 11:09 am

    wahhhhhh enk bangt tu s nina kyk nya……….
    jg kpngn ne sma s nina……….
    akh. . . . . . akh. . . . . akh. . . . . . .

  34. 38 Tjah tengiL Desember 6, 2009 pukul 5:10 pm

    Waaah Nina anjink tu mah,,,ngeselin bgd cerita’y…tp kontol gw ngacenk jg neh..n0rmal..?!?mau tp dah bedah memek’y…tengil loh nina…low da dcne gw ewe forever luh…

  35. 39 roxyz Desember 17, 2009 pukul 2:11 pm

    aduh dunia mulai parah lo pada yg bikin cerita ini nanti kena di akhirat.allah swt akan marah padamu

  36. 40 agunK Januari 15, 2010 pukul 3:03 pm

    criTa yg seRu jGa tuH!! amPe BuAt tItIt w NgaCenG!!

    Nina,,? Bay The Way, kLo w Jdi kK Lw,! w jGa mW dUnk coBaiN tuBuH
    Lw?? seUmr IduP Gw!! w lom PrnaH NgeRasaIn tuBuh CW gW??

    Dah gTo dUanK!! SmoGa ajj lw Gk hAmiL pD wKtU d! EwE!!!

    HaHay… hUmzZ w da d! Tangerang City!!! HaHaHaHaHa…

  37. 41 ATSE Januari 24, 2010 pukul 8:07 pm

    TOLOLLLLL

    KOK GAK MA AKU SEHHHHHHHHH

  38. 42 Kang Alim Januari 25, 2010 pukul 10:34 pm

    COoolabiez ceritana

  39. 43 Topo Februari 3, 2010 pukul 11:16 pm

    Parah …
    Ceritanya gk bermutu ….:)

  40. 44 yudi Februari 4, 2010 pukul 5:03 pm

    nia kamu tu pelacur ya kok maw diboongin ma kakak mu…

  41. 45 gita Februari 4, 2010 pukul 9:48 pm

    oohhh… tuhan jagalah dirinya slalu…
    jangan pernah kau tinggalkan dia….
    biarlah cintaku tumbuh bersemi lagi,
    smoga abadi……

  42. 48 zal Februari 14, 2010 pukul 11:38 pm

    ya ampun bneran neh cerita ny,,,,,,,
    jangan pada zewwooottt dunk brooooo.novi lam kenal, call me please at o8571o729484. tapi datas jam 9 mlm yeie. slm bwt cmuaaaaaaa yang di komonita ini ””””

  43. 49 ryo Februari 18, 2010 pukul 7:00 pm

    nin lu jd cew bgo kli,knikmatan cm sesaat rugi na lu dpt seumur hdup lu kshan dgn clon suami lu bsok krn bkal km boongi,lu sbg kakak mang dsr bjingan, klu u enak kan bnyak pecur yg bsa lu pakai,dsar g pnya otak lu

  44. 50 hyperr sex Februari 22, 2010 pukul 1:12 pm

    sekolahin to kontol biar pinter nyari lobang! anak bau kencur lu kadalin knp gk lobang knalpot.

  45. 51 kontol Maret 6, 2010 pukul 11:56 pm

    mau dong prawan nina

  46. 52 gunawan Maret 11, 2010 pukul 1:04 pm

    yg mau kenalan hub 081343888312 by gunawan khusus anak mks

  47. 53 Ase Suka Vagina Maret 13, 2010 pukul 6:45 pm

    Mao sad blom perna rasain kalian smua jg pasti mau bkn?

  48. 54 je_je Maret 24, 2010 pukul 5:57 am

    ☺_☺
    Bikin nGacenG jG niH ceRiTa …
    jeje64@ymail.com

  49. 55 jayt Maret 24, 2010 pukul 11:10 am

    aku mau dong…..

  50. 56 Arif Gunawansyah Maret 24, 2010 pukul 2:27 pm

    Nin aku mau membantumu menemukan cinta yang sesungguhnya jadi hub aku 08128595883 ok kutunggu ya say

  51. 57 lyla Maret 30, 2010 pukul 4:45 pm

    nina goblok…ka2x bodoh n bangsat,,,,,anak lo b’dua kutilan tao””mndink kutilan….fuck

  52. 58 alex Maret 31, 2010 pukul 10:58 am

    nina goblok abis

  53. 59 x April 2, 2010 pukul 4:33 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  54. 60 fijri April 6, 2010 pukul 6:21 pm

    kenal””’in doang?????

  55. 61 laven April 13, 2010 pukul 12:48 am

    yaelah nina,,,,,,,,,,kapan ya kita bisa ml juga hoby juga nih

  56. 62 qwerty reaction April 13, 2010 pukul 12:22 pm

    ih di kadalin aja mau apalagi di kadalin gw

  57. 63 Yudi April 13, 2010 pukul 11:24 pm

    Anjink,,
    persetan ma loe nin,,
    allah kn mmskn klian k neraka..

  58. 65 yunk April 15, 2010 pukul 9:48 pm

    eh buat SUTHA :
    masih ada tau cewe yang perawan di dunia ini,,,,, dan lu harus tau ga semua cewe itu bego kya c NINA…..

  59. 66 Coblong April 19, 2010 pukul 11:51 am

    Nina
    aku syang kmu bla kmu telanjang,.

  60. 67 alex April 24, 2010 pukul 2:38 pm

    nina ayo kawin sma kakekku

  61. 68 gambol April 24, 2010 pukul 2:41 pm

    nina masa payudara nya besar sih kalo gitu buktiin…………

  62. 69 alex April 24, 2010 pukul 2:44 pm

    busokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    goblokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    lonteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  63. 70 fasya April 24, 2010 pukul 8:17 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  64. 71 antok Mei 3, 2010 pukul 2:39 am

    dasar manusia klo lg nafsu,adik sendiri masih perawan lo embat jg.
    gk kasihan sama masa dpan adik sndiri

  65. 72 didi Mei 3, 2010 pukul 7:28 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 08129284747

  66. 73 GERONIMO Mei 10, 2010 pukul 2:45 am

    Dasar kakak anjing..And nina yg tololll.,.Tp kontok gw ngacengg jg ney..Nin..Mnta nopex dunk!

  67. 74 guarsa Mei 11, 2010 pukul 10:57 pm

    u bego bgt coba cari cwo g usah am kak2? bego bgt

  68. 75 kodir Mei 26, 2010 pukul 12:44 am

    cerita bulsit!!!

  69. 76 phillips Mei 26, 2010 pukul 7:33 pm

    busyet juga nih orang, sepupu sendiri di embat juga.
    parah2 …. ntar kalo anak lu di mbat sama ponakan lu baru tau rasa luh. wakkakakkakaka

  70. 77 ade ohnoohyes Mei 27, 2010 pukul 1:33 pm

    kakamu berengsek…..
    masak ngentot adek sendiri…..

  71. 78 dewi Mei 29, 2010 pukul 11:24 am

    GOBLOK BGT LU NIN
    MENDING KAKAK LU WAT GW AJA.
    KAYAK’E ENAK DI ENTOT MA DIA

  72. 79 celak kenyang Mei 29, 2010 pukul 9:38 pm

    heeee dengerin dulu yg bego bukan si nina tp bokap ama nyokap si nina, masak sich anak perawan di tinggalin slm seminggu dirumah berduaan ama ponakan,untung aja kagak diperkosa,amples dech.

  73. 80 tyu Mei 30, 2010 pukul 3:05 pm

    tempekee prawan enak yo oleh melu ngentot iki ngacenggg trerus diemuti yoo nina endi wong mn??

  74. 81 flamboyan Juni 2, 2010 pukul 1:23 pm

    dunia emang mau kiamat. bertaubatlah kalian.

  75. 82 Septyani Juni 2, 2010 pukul 1:25 pm

    It n5’x cnt terlarng tw.ngpain g nikah aj sxan low emg sma2 cnta.dri pada dah ngelakuin ky gt brkali2.sembunyi2 lg.pa lg low hamil dtggl cowok’a.mw minta pertnggung jwbn 5 cp?

  76. 83 coky Juni 3, 2010 pukul 2:04 pm

    novi km mo ga aq ajarin?????

  77. 84 rano Juni 6, 2010 pukul 2:49 am

    kakak kurang ajar,,,
    adik sendiri masih di embat
    napa gx sekalian aja ibunya,,,,,,,,,,,,

  78. 85 KAK Juni 8, 2010 pukul 2:16 pm

    BANGSAT TIDAK MEMPUNYAI BELAS KASIHAN

  79. 86 agus Juni 10, 2010 pukul 5:55 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  80. 87 Jack The Ripper Juni 12, 2010 pukul 2:25 pm

    bego ya kamu ini, masa perbuatan jahat dianggap surga, Nina???

  81. 88 aziz acheza parker Juni 13, 2010 pukul 12:50 am

    kapan2 ma aQ aZ,,,,,,,

  82. 89 stanly Juni 21, 2010 pukul 7:09 pm

    surga kepalamu itu……
    kakak durhaka & adik tak ada otak

  83. 90 agus Juni 28, 2010 pukul 7:45 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  84. 91 alims Juni 30, 2010 pukul 10:27 am

    wes prthan kan trs

  85. 93 leo nakal Juli 8, 2010 pukul 6:23 pm

    llo semua yang pada beggoo !!
    cerita’a udh monoton !
    masih dipercaya !!!

  86. 94 mmbuh Juli 19, 2010 pukul 12:59 am

    Aduwh aduh jan, cerita itu hasil karya, jadi g ada salahnya orang berkaya dong, hiiiih, aku lama lama heran. wong podo2 golek nikmat og y ribut.
    nek ws podo2 seneng kon ngapa maning jajal.
    nek ura gelem rasah moco, ngunu wae.
    Eh, btw aku minta nopemu dong Nin :D

  87. 95 lintang Juli 22, 2010 pukul 5:09 pm

    ank smu.smk.ap lg aym kmpu kbnxkn 80%gk prwn lg.

  88. 96 wanda pengeeeen . Juli 24, 2010 pukul 3:39 am

    aduuuh , kalo mau ngentot , add fb ku aja
    wanda sirait
    aku butuh cowok yang berkontol besar , tahan lama !
    karna aku maniak sex.
    okeeee ? ?
    dijamin puas !
    gratis lagi .

  89. 97 shella Juli 25, 2010 pukul 1:42 am

    lumayan,,,,,,bagus,,,,,banhun dikit c,,,,,

  90. 98 rony Juli 29, 2010 pukul 8:30 am

    goblooooooooooook “bodoh”
    nin u tu kx tolol bngt jdi cwek………..

  91. 99 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:06 am

    hayooo
    gabung k FBq ya para cwe single,tante, janda
    q kpingin nyoba nie,,
    temponkbgt@yahoo.com

  92. 100 widodo Agustus 3, 2010 pukul 3:31 pm

    Hai, bagi2 cewex2 bengkulu yg minat ma aq. Call 085268322889 ya, aq dh kerja. Facebook search SRIWIDODO CIPTO, ditunggu lho…

  93. 101 sekser Agustus 10, 2010 pukul 2:21 pm

    nina itu tidak ada,
    alias cerita bohongan…

  94. 102 rangga Agustus 10, 2010 pukul 4:21 pm

    bego plus tolol…..

  95. 103 KOntOl GoBloK Agustus 22, 2010 pukul 9:53 am

    Sehari SemalEM manCEnG teruS nIh koNtoL……

  96. 104 amour Agustus 22, 2010 pukul 11:47 pm

    nina bego ohhhh nina beggooooo
    klo tidak begoo… gax bakal kena tipu…..

  97. 105 mozes Agustus 25, 2010 pukul 11:38 pm

    cerita bikin orang stres mikir apa benarkah cerita ini…..

  98. 106 yo2yok Agustus 31, 2010 pukul 9:06 pm

    nina , aq jg minta dung, kirim imel ke priyo_arm61@yahoo.com.sg

  99. 107 fairuz September 1, 2010 pukul 11:44 pm

    uhhh,,,parah tuh kakak’y ga tw diri..

  100. 108 mini September 3, 2010 pukul 12:21 pm

    ga mungkin bangtd loooooo……
    cerita boongan ,,, enggak enak….!!!!!!!!!!! mending lo jadi perek edjj sekalian…….
    hhhhhhhmmmmmmmmmmm garrrrrrrrriiiiiiiinnnnnnnngnggggggggggg

  101. 109 ??? September 4, 2010 pukul 2:52 am

    kk macam ap lo
    nina lo ade yg pling bego

  102. 110 hans September 4, 2010 pukul 9:24 am

    lina : mna nmer hpnya,,,,tar aqu tlp….

  103. 111 satria September 6, 2010 pukul 4:15 am

    gila ne adk sendri pn tega di makan juga ………

    ….

    kasian dy bro…….

    masa depan ya hilang karna nafsu yg sesaat…….

    kalau banyak manusia yg kayak kamu bisa penuh ne neraka
    gk da otak ya kw brooo……

    sadar kw jenk…………

    emng qoo0000ntooo00000lllll,………

  104. 112 alek September 7, 2010 pukul 9:58 am

    innngaaaaaaattttttttttttttttt……!!!!!!!!
    DDDDDDDDDDDDDDDOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAAAAAA…!!!!

  105. 113 Jago SEX September 8, 2010 pukul 1:38 pm

    Nin, Kalo mau nge sex mah sm aku aja!!! penisku GEDE pasti lebih enak!!!!

  106. 114 Jimi & Ferland September 9, 2010 pukul 11:54 am

    ohh nina … mau kah kamu Tidur bareng kami ber 2
    pasti nina merasa Puas dng kami ber 2 ……
    COS kami ingin sekali merasa kan na . gi mana masukan kontol ke memek kamu >….<

  107. 115 Jimi & Ferland September 9, 2010 pukul 11:58 am

    KULUMIN YG KAMI DONK ?

  108. 116 Perla & arief September 9, 2010 pukul 9:07 pm

    ManTap Uyy .. kami ber 2 ingin mencoba kayak nina !
    wkwowkkowko

  109. 117 fransiska September 10, 2010 pukul 10:25 am

    mw dunk psti nikmat tuh

  110. 118 nino September 14, 2010 pukul 10:19 am

    kita ditipu sama cerita ini.
    masa ML sperma keluar di dalam vagina, si ninanya nggak ada kabar Hamil…
    ceritanya nggak masuk akal..

    seharusnya ada cerita Hamilnya juga donk..

  111. 119 cahya... September 15, 2010 pukul 2:14 pm

    jgn pada munafik dah…kalian semua juga pada mau kan….???

  112. 120 surel September 18, 2010 pukul 2:34 pm

    setan,…………

  113. 121 surel September 18, 2010 pukul 2:50 pm

    DASAR PENULISNYA SSSSSSSSSSEEEEEEEEEEETAAAAAAAAAAAAAANNNNNN
    !!!!!!!!

    TOTOL
    EH SALAH
    TOLOL/………..

  114. 122 davy loves emma September 18, 2010 pukul 3:50 pm

    nih fb mantan gw emma… http://www.facebook.com/emmapuri anak IT binus… sebelum jadiansm gw dia dah ga perawan, tp setau gw cm gw yg pernah bikin dia aborsi gr2 hamil. soalnya wktu ngentotin emma gw jarang pke kondom. gw msih sayang bgt sm emma.. yaiyalah cw gw yg bisa diajak ngentot cm emma…

  115. 123 Pinoliio September 20, 2010 pukul 5:20 pm

    Tolol bagt sich lo… !!! ga bertanggung jawab .. maalah ditiinggalin ksian ceweknya./// oh nina.. kasihan de lo

  116. 124 eimmam September 21, 2010 pukul 4:37 pm

    terxaTA YG begO”””””yg bCa……
    udaH twu DOZA se”” dBAca…..

  117. 125 Itok September 22, 2010 pukul 2:01 am

    brrrrrr. ala bana , gitu yee..

  118. 126 ulyl September 22, 2010 pukul 10:45 pm

    hubungan incest….

  119. 128 rivan doanx September 23, 2010 pukul 12:11 am

    benta atuh anjing.!!!!! adi sorangan di ewe !!!!!
    asup sia kanaraka !!!!!

  120. 129 pipit kulau September 24, 2010 pukul 9:20 pm

    kada pintar sabarataan amun parcaya

  121. 130 pipit kulau September 24, 2010 pukul 9:27 pm

    amun parcaya lawan kisah ne dasar kada pintar

  122. 131 Andry Oktober 1, 2010 pukul 3:30 pm

    Klo masih da NIna-Nina Yg laen yg spt nui, hub wa di 085762089964 yae…..

  123. 132 hendra Oktober 2, 2010 pukul 4:01 am

    bagus jg ceritanya,..kembangkan bakatmu..

  124. 133 Rizal fals Oktober 4, 2010 pukul 1:57 pm

    Ckckck .. W jdi ngaceng nih ,,

    buat para cwe tangerang yang gatel!
    Hub. 083899582278

  125. 135 bob xxx Oktober 10, 2010 pukul 9:41 pm

    ninanya bodoh,yg baca ceritanya pun bodoh,termasuk aku!

  126. 136 edi Oktober 13, 2010 pukul 12:07 am

    buat gadis pa tante Jakarta yg mau dipuaskan sexualnya hub 085881356743. aku edi di Jkt.

  127. 137 Kutu Kupret Oktober 17, 2010 pukul 9:46 am

    ngarangnya lumayan lah…dapat 5 setengah

  128. 138 cute Oktober 20, 2010 pukul 2:54 pm

    jd p9endd………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  129. 139 black metal Oktober 28, 2010 pukul 10:16 pm

    astaghfirrullah…..
    tobath mass….
    uddah penegen kiamat…..

  130. 140 roby November 3, 2010 pukul 7:03 pm

    bodoh banget mw di boongin……
    dasar pelacur……

  131. 141 niken November 9, 2010 pukul 2:30 pm

    nina goblogk……. kokg mau tha

  132. 142 ayucaem November 16, 2010 pukul 10:29 am

    ninaaa……..ninaaaa cew paan zech loe koq murahan amat skalian aja ngentot ma bokap loe biar tambah murahan loe iihh jijix de gue lw nxampe knal ma loe dsar cew gampangan!!!

  133. 143 noee November 19, 2010 pukul 7:33 am

    hy..w noez…
    cwe2 cirebon yg pgen ml,,hbungi q yaaa..
    087829436611

  134. 144 KONTOL GEDE November 23, 2010 pukul 10:32 am

    Nina, aku pengen donk ngentot ama kamu….

  135. 145 Kroco ABiez November 30, 2010 pukul 10:06 pm

    dasar nini idiot..
    kakak penipu aja diladenin

  136. 146 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:49 am

    gw d bdg
    085293008013

  137. 147 hmm Desember 12, 2010 pukul 4:32 pm

    tuk cew yg mua…

  138. 148 suryohadikusumo Desember 23, 2010 pukul 6:18 pm

    langsung tanceppppp..hahahha

  139. 149 oray kadut Desember 24, 2010 pukul 11:14 am

    sanguan jack

  140. 150 8 pendosa Januari 6, 2011 pukul 11:09 am

    dobol tp mutu

  141. 151 jkoe Januari 7, 2011 pukul 12:30 pm

    kamu betel2 bodoh x

  142. 152 ghozy Januari 11, 2011 pukul 5:40 pm

    buseet enx bget thu……,,,,cwe2 yg mw knlan ma q call ea 085272736108

  143. 154 Mulder Januari 17, 2011 pukul 11:20 pm

    Goblok tuh cewe

  144. 155 putra Januari 19, 2011 pukul 10:48 am

    buat cewe/tante yg butuh kepuasan,call 087837443897

  145. 156 Yanti Januari 30, 2011 pukul 3:55 pm

    08995811831
    hub aq yh,dh pgn nh….

  146. 158 Bohkreh Februari 1, 2011 pukul 4:38 pm

    Ah…
    Seru Sih seru…
    Tpi aq kan blum prnah ngerasain…
    jdi blum prcaya yg kek gituan..

  147. 159 lulu cewe baik Februari 10, 2011 pukul 9:12 pm

    dih najis man akwwkwk tu cowo tolol amat sih ngeluarin sperma di dalem . begonya sangat tuh orang 2.

  148. 160 adhy .... Februari 15, 2011 pukul 10:57 am

    bugull moe nina ,
    harga diri moe d mna ????
    Mau aj d atur am kk moe …. Bodohhhhh

  149. 161 adhy .... Februari 15, 2011 pukul 10:58 am

    bugull moe nina ,
    harga diri moe d mna ????
    Mau aj d gitukan am kk moe …. Bodohhhhh

  150. 162 rini Februari 17, 2011 pukul 9:59 pm

    oh nina

    kalau aku sih yang ngajarin cowokku….sampe m****ku ngegigit ehehe

  151. 163 Arashi Kensho Februari 19, 2011 pukul 4:25 am

    woi.. Yg pd comment!! Merakbal ente, bahlul,! Gak usah pd munafik.. Klo jd dia jg gak nolak lo pade,.. Namany jg cm cerita.. Nikmatin aj!!

  152. 164 Roniputra Februari 19, 2011 pukul 8:32 am

    Dasar nina begok..
    Dasar kakak loe begok
    kok adik d gauli sech..
    Enak’n ma gw
    roniputra99@yahoo.com

  153. 165 anty sEx Februari 21, 2011 pukul 8:15 am

    Nina’a begO’….mw jha d aMbil mahkota’a….ntuh kan Yg plg b’hrga n gg bsa d beLi pk’ uaNg……

  154. 166 Karim Februari 24, 2011 pukul 9:23 pm

    Buat wanda klw km mau ini no q 085246173872.

  155. 167 setio Februari 25, 2011 pukul 10:18 pm

    dosa semua….. tp ya mw gmn!! wong q jg penasaran!! asal g dicoba za!! ya kan!! hehehe ya allah lindungilah aku…!!!

  156. 168 torres Februari 27, 2011 pukul 4:54 pm

    Dari pada ini lebih baik saksikan barcelona vs arsenal leg 2….
    go the gunners…………….
    yg bgi pendukun gx arsenal hub.085240710660

  157. 169 rawa Maret 8, 2011 pukul 3:21 pm

    wah enak baget tuh,coba aja ninanya ada disini pasti akan aku kasih yang lebih nimat lagi………….

  158. 170 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:05 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  159. 171 xxx Maret 13, 2011 pukul 12:19 am

    ah akal akalan pembuat cerita,.banyak yang ga nyambungnya,.

  160. 172 febiyan Maret 13, 2011 pukul 3:49 pm

    pngen knal aq ,,,,,
    hub.085728317411

  161. 173 storage division Maret 22, 2011 pukul 11:48 pm

    mantap , lanjut kan … bagi yg bocah yg suka bacod .. stop !! jgn ganggu kenikmatan pembaca … lu aja baca tod , gak sah muna deh

  162. 174 boy Maret 23, 2011 pukul 10:01 am

    KALO MAU NGENTOT PERGI AJA KE DOLY

  163. 175 sari Maret 25, 2011 pukul 11:55 am

    dasar nina paliiii ,, dampa sja d tipu kakak .a
    iccchhh jookan bla mun q knal dgn qw ,,
    Cpa nu b gwai crita ich ,,
    Cd asiikkk ,,
    Cba tobat” kh ??
    Tla ndag kiamat ich

  164. 176 zelvi Maret 26, 2011 pukul 7:38 am

    ne gw kkax si nina,, lo jg pgen y

  165. 177 tian Maret 26, 2011 pukul 11:22 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  166. 178 Dvwik Maret 26, 2011 pukul 3:27 pm

    Wlah gila smua, ,

  167. 179 kacung Maret 27, 2011 pukul 2:43 pm

    manusia haman sekarang tak ubahnya seperti hewan

  168. 180 x April 3, 2011 pukul 11:29 am

    aku menghargai cerita ini,

    yg blang bego, sdar diri!!

    Yg bilang tobat, dosa, dsb.. Sadar diri juga! Kmu sndri aja blm tobat scra penuh, buktinya msh buka2 cerita seks ini

  169. 181 yockly April 3, 2011 pukul 11:15 pm

    gawe wong ngaceng tok celek mbok

  170. 182 chephe April 4, 2011 pukul 8:53 am

    t0bat ui sblm ter lmbt.

  171. 183 Akmal April 7, 2011 pukul 3:52 pm

    Nina tolol mau di kadalin

  172. 184 david April 7, 2011 pukul 3:57 pm

    weleh cerita yg romantis
    dan mengharukan pda akhirnya

  173. 185 Hendry April 9, 2011 pukul 12:09 pm

    yang butuh ML hubungi saya hendry : 08565647055

  174. 186 shelvhy April 11, 2011 pukul 10:46 pm

    yach namanya juga cerita boong semua itukan hanya sensasi……………

  175. 187 MaLa'iKat'Mu April 12, 2011 pukul 1:29 am

    NinA,,,,NinA,,,SaYaNg BnGt YaCh K’pErAwaN’n Lo DaCh Gx Ad,,,KaSiaN Tuh CaLon SuaMi Lo Nnti CuMa DpT BaRaNg RoNgsoK’n MAuuu Z D’KaDaLin SmA TuH SeTaN
    Lo BaKaL NyeSeL MdH2xn Lo KeNa PeNyaKit Dri aLLah SwT(aMin)

  176. 188 zzzzzz April 14, 2011 pukul 5:11 am

    yang begok kalian tu cerita khayalan aza….

  177. 189 taufik April 15, 2011 pukul 1:05 am

    kayaknya ga’ terlalu seruh deh……
    bikin yang lebih seru dung……….!

  178. 190 Rofi'i Hamdi April 17, 2011 pukul 8:37 am

    Wah.. Parah itu kakak adik, sesama besaudara ko’ gtuan..

  179. 191 aand91 April 20, 2011 pukul 2:44 am

    kontol besar,..
    aand91 dplmbang,..
    low ad yg mau email aj langsung,..

  180. 192 ipunk April 25, 2011 pukul 4:18 am

    kakak yg gak ada otak nama na tu

  181. 193 misterius April 25, 2011 pukul 2:28 pm

    Semuanya suka ma ceritanya yaaa…
    he he he
    kalok berarti suka doyan sex dong

  182. 194 Black WAr April 29, 2011 pukul 4:19 pm

    dasar bedoh bittot n` loak

  183. 195 dennis Mei 1, 2011 pukul 5:05 am

    Nina bego banget sih mending ama aku ….
    Seumur” gw cuman mimpi Ngentotin Mbak Gw tapi kalo ngeremes toket mba gw , gw pernah toge pula enakkkkk :) pas ga pake BH pula

  184. 196 pengennnnn Mei 1, 2011 pukul 5:13 am

    Nina bego mending ma wa aja ..
    Seumur” wa cuman mimpi seks ma mba gw yg toge cakep,manis,mulus … Tapi kalo ampe ngeremes toketnya gw pernah :) aduh pengen gw sodok tuh mba seksi kalo bisa sekalian di sepongin :)

  185. 197 jhoeyy Mei 1, 2011 pukul 8:38 pm

    nina u tu jadi cewek bego bnerrr mau aja di bohongin sama kakak uu

  186. 198 ferdy Mei 3, 2011 pukul 10:35 pm

    nin,dr pd ma kk u,mnding ma w za yg msh ting-ting……….

  187. 199 Rian Mei 4, 2011 pukul 2:06 am

    Km ja yg b3gok,.! Trlalu cpet prcya..

  188. 200 Akoe Mei 7, 2011 pukul 2:16 am

    Ewe Ewe Ewe… Crot akh

  189. 201 Raj Mei 8, 2011 pukul 2:10 pm

    Hati2 ni ntr gembong kyak badut

  190. 202 viki kiki Mei 14, 2011 pukul 4:00 pm

    lo klo pnya ade kyk die jg pd kyk gtu lo semua…….cacad

  191. 203 gerrard Mei 15, 2011 pukul 2:51 pm

    saya mau dong hub 08569221577

  192. 204 jack Mei 16, 2011 pukul 3:07 pm

    085231959394

  193. 205 randy gigolo Mei 17, 2011 pukul 12:54 pm

    halo semua saya randy dari komunitas gigolobandung yg terkenal dengan sexnya
    yg mau ml denganku silahkan telpon komunitas gigolo di : 088665543367
    dalam 2 hari kami akan datang
    kelebihan dari pria gigolo :
    1.rangsangan yg enak
    2.mengetahui lebih dari 100 gaya sex
    3.menerima kemauan wanita

  194. 206 Medd Mei 19, 2011 pukul 1:35 am

    Jampoet adik’e dwe d embat lakare ngunu gendan mue dwe po’o

  195. 207 damas Mei 20, 2011 pukul 9:55 am

    iiihhhhhhhh seger lg bt baca kya gni” an

    lagi dunk

  196. 208 yusup Mei 22, 2011 pukul 8:43 am

    wowow nina mah.mw aja di gulatin kakanya.
    dasar wowow

  197. 209 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:29 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  198. 210 D Mei 24, 2011 pukul 12:21 am

    Yg mau kenal sama aku
    Sms: 0896 756 11 393

  199. 211 DDC Mei 24, 2011 pukul 12:32 am

    Yang mau kenalan sms aja : 089675611393

  200. 212 Poe Mei 25, 2011 pukul 11:59 am

    Kgak bs bwt crta yg msuk akal ya..
    mndingan yg islami..
    ni crta pun nmpak x bualan’a..

  201. 213 Budi Mei 25, 2011 pukul 9:47 pm

    yang butuh ML hubungi: 08565647055

  202. 214 Andhit boy Mei 29, 2011 pukul 4:42 pm

    Huuh. . .dasar lu nin, bodoh lu. . mau mau nya ma kakak lu ndiri. . .dr pd m k2 lu mendngan ma gue za mau gak. . .
    Oh. .nina telanjang dund say. . ?:-@

  203. 215 bobo Mei 29, 2011 pukul 8:22 pm

    yaaa…………….
    mang bgo sih nina tpi th kan prasaan serang,]
    tpi th kk jngan mkan adek dunk kya g da rng len ja…!!!!
    q ttip psan y : nikahin th Nina kan ksian klo lo bohongin, dia dh trlnjur syang and prcaya sma lo……!!!!!!

  204. 216 kang parto Mei 31, 2011 pukul 12:57 pm

    edan………….

  205. 217 wahyu Juni 1, 2011 pukul 4:07 pm

    Boongan kyak nya mah tuh

  206. 218 parmitu Juni 6, 2011 pukul 8:40 am

    wah,,
    nina asik aja th,tanpa ada komentar.

    Udh tanda bhwa nina cwek gak brez

  207. 219 haidar Juni 8, 2011 pukul 8:10 pm

    jgn prcya cerita yg menghayal itu….

  208. 220 Rajata Juni 28, 2011 pukul 5:21 pm

    apaan tuh…… gak ada yang bisa di nalar oleh akal sehat..
    se gila gilanya manusia lebih gila yang buat cerita konyol di atas… masa saudra embat saudara sendiri…..

    aku sampai jijik membacanya… udah gak bikin ngaceng lagi ketika dia bilang nina sepupunya… oh my god….. otak lu lagi konslet ya.. bikin cerita tuh yang real… gak asal asalan…. ANYING…!!!

  209. 221 ocha Juli 9, 2011 pukul 9:04 pm

    buat laki2 yg masih sekolah bisa hubungi aku

  210. 222 rendi Juli 14, 2011 pukul 11:09 am

    yg mau anak 18 tahun masi perjaka dari plmbng hubungi 085669240325
    tpi khusus cewk yg masi perawan ..

  211. 223 Fujie Juli 17, 2011 pukul 9:50 pm

    call me +6282115228364
    gw janda bru umur 17….

  212. 224 kolor ijo Agustus 11, 2011 pukul 8:35 pm

    penulisnya ampung begonya selangit….. bikin crta kayak gtu……. marai raiso ngaceng…hkhkhkhk bego…bego bego….

  213. 225 Secret Agustus 11, 2011 pukul 9:33 pm

    Goblok kalian semua…… Itu cuma cerita….
    NB: yang ceramah goblok……

  214. 226 Ty0... Agustus 22, 2011 pukul 10:02 am

    emz..
    Udch l.4 y,..
    G’ ush terlL d bHAs amPE’ PuSin9 Gra2x CerIta NEe..

    Sran SYa..
    Bwat cEWek,
    sIaPpun dn d Mnapun 4nda..
    Bwt lah cErita Nee sb9ai peljrn..

    Dn in9at slL..
    J9a lah mahtkotamu
    hin9ga nanti samPai kmu bSa peSEmbhkn kepd Pan9ern Abadi mU..
    *0rg y9 sdh jD Suami Mu*..

  215. 227 mr day Agustus 25, 2011 pukul 11:20 pm

    bisa azzzaaaa ngarang….2x gak gitu juga kaleeeeeeeee!

  216. 228 zywan September 18, 2011 pukul 3:55 am

    tinggalkan pesan anda sebanyak mungkin,………hahahahaha
    ngentot

  217. 229 keyda September 30, 2011 pukul 10:11 pm

    hub gue yH ….085268628070 …PHONE SEKS JG BLH TUH …

  218. 230 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:11 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  219. 231 tejo Oktober 4, 2011 pukul 10:10 pm

    kapan2 lagi ya……………..

  220. 232 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:23 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  221. 233 harry Oktober 7, 2011 pukul 11:27 pm

    cewe manado pengen ML HUB 081340313456

  222. 234 hantu sex November 3, 2011 pukul 5:51 pm

    lau mau puas ma gue aja
    085349188664

  223. 235 denifajar Juni 1, 2012 pukul 3:32 am

    pikir dlw seblum brbuat apa lg bgi kaum hawa

  224. 236 ali Juli 4, 2012 pukul 7:48 pm

    087828101956 bandung ali

  225. 237 ASGB Agustus 5, 2012 pukul 1:04 pm

    AH…AH…AH…A..H… PEKOK KABEH.. CERIO RAG MUTU

    KUSUS EX KANGGO NINA… GBLK BGT….

    NAK METENG WAHH.. RAME REK..

    BY AREK2 MALANG

  226. 238 shavoo Agustus 14, 2012 pukul 9:43 pm

    Ngaceeeeeeeeennnngggggg

  227. 239 h Agustus 17, 2012 pukul 2:00 pm

    eh lu pada yang ceramah jangan pada sok alim dah lu tuh muna pake ceramah lu juga ikut” buka cerita beginian kan kalo lu mw ngentot tinggal ngentot ah gw jadi pengen nihh mantep kali ya lobang gw masih perawan coyy

  228. 240 roy Agustus 17, 2012 pukul 2:04 pm

    anjing ngaceng berat ego gw buset kontol gw diri gara”’ si nina ‘shhh,ahh pengen ngentot nih tapi ama siapa ya ? kagak ada jablay et dah

  229. 241 reynaldi Agustus 17, 2012 pukul 2:07 pm

    eh h lu mw kagak ngentot ama gw punya gw 19 cm gede lu pasti puas dah yuk mw yu gw jamin lu gk nyesel entar klentit lu w isepin dah ampe kluar peju yg banyak pasti jembut lu baru dikit kan entar toket lu gw remes remex ok

  230. 242 h Agustus 17, 2012 pukul 2:10 pm

    ayu w juga lgi sange brat nihh memek w udh basah banget w di daerah jakarta w tunggu deket kp.melayu holland bakhri ok besok

  231. 243 heruampranto@yahoo.Com Agustus 31, 2012 pukul 5:43 pm

    alah,kalian gak usah gityuu dehh,,,qhu nina..
    Ngpain kalian ngta”iin qhu..

  232. 244 Heru ampranto September 4, 2012 pukul 2:24 pm

    TaexxxxxxXX,,,haNnziNggg,,,,,,,

  233. 245 gohn September 21, 2012 pukul 11:13 am

    nina mantab deh

  234. 247 Bang Uddin Oktober 31, 2012 pukul 1:25 pm

    Sekarang kita berada di zaman alai, semua berubah menjadi alai atau berlebihan, tapi sebenarnya dari dulu juga yang namanya anak muda itu pasti tingkahnya sangat alai, apalagi dalam hal merayu sang pujaan hati.

    Banyak banget rayuan yang sangat lucu hingga benar-benar membuat wanita tersanjung, suatu rahasia umum juga kalau wanita itu sangat suka dibohongi, rayuan disini sifatnya penyedap, seperti royco atau sasa pada masakan.

    Misalnya :

    “Sayang, banyak gadis cantik di sana, tapi kamu yang paling cantik ..”.

    Hmmmmmmmmm, ini harus diteliti, apa benar begitu?

    “Sayang, aku selalu ingin berada di hatimu ..”.
    “Cintaku, kamu permatahatiku ..”.

    Ini yang terbaru :

    co : “Sayang, habis ini kita jalan-jalan yuk ..”.
    ce : “Kemana ..?”.
    co : “Menjalani sisa hidup kita ..”.

    hehehehe =))

  235. 248 Bapak Guru November 11, 2012 pukul 9:50 pm

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    – SMU:4.000.000
    – D3 :6.000.000
    – S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

  236. 249 cika Januari 13, 2013 pukul 8:54 pm

    koq ada ea yg mw ngorbanin prawannya demi org yang bukan suamix,,,,,,,,,,,,

  237. 250 Bang Uddin Februari 17, 2014 pukul 11:53 pm

    Wau….
    Yang ginian bikin bulu merinding…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 252 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: