Belenggu Rindu Yang Tertahan


Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si gadis sesekali mengawasi depan rumahnya kalau-kalau yang di tunggu sudah datang atau belum.

Dengan senyum yang manis kemudian gadis itu menyapa sang pemuda yang kelihatan rapi, harum dan segar siang itu.

“Hallo Mas Adietya sayang..” sapanya dengan panggilan khas yang mesra ke padaku.
“Hallo juga.. Sayang,” balasku pendek.
“Sudah lama yah nunggunya,” lanjutku lagi.

Antara aku dan si gadis memang terlihat mesra di setiap kesempatan apa aja. Baik itu melalui panggilan ataupun sikap terhadap masing-masing. Seperti halnya siang itu, yang kebetulan keadaan di rumah sang gadis nampaknya sedang sepi, dia bilang ortunya lagi ke rumah saudaranya yang pulangnya nanti sore.

Dengan masih menyimpan rasa rindu yang tertahan, aku memeluk gadis pujaanku dengan mesra, sambil membisikan kata.

“Adiet kangen banget nih sayang,” bisikku di telinga nya sambil mencumbu daun telinganya.
“aku juga kangen Mas sayang..” jawabnya pelan.

Kemudian kita terlibat perbincangan sesaat, yang selanjutnya aku merengkuh bahu si gadis dan mengajaknya masuk ke dalam ruangan tamu. Di sofa kita duduk sangat dekat sekali, sampai-sampai kita bisa merasakan hembusan nafas masing-masing, saat kita bertatapan wajah.

“Kamu cantik sekali siang ini sayang..” kataku lembut.

Sembari tanganku meremas kedua tangannya dan kemudian aku lanjutkan untuk menarik tubuhnya lebih rapat. Si gadis tak menjawab hanya tersipu raut wajahnya, yang di ekspresikan dengan memelukku erat. Tanganku kemudian memegang kedua pipinya dan tak lama bibirku sudah mengulum bibirnya yang terbuka sedikit dan bentuknya yang ranum, sembari dia memejamkan kedua bola matanya.

Lidahku bermain di rongga mulutnya untuk memberikan perasaan yang membuat nya mendesah sesaat setelahnya. Di balik punggungnya jemari tanganku dengan lembut masuk ke dalam kaos warna putihnya dan mencoba membuka kaitan bra dari belakang punggungnya. Dengan dua kali gerakan, terbukalah kaitan bra hitamnya yang berukuran 36b itu.

Jemari tanganku langsung mengelus tepian payudaranya yang begitu kenyal dan menggairahkan itu. Dan tak lama setelah itu jariku sudah memilin putingnya yang mulai keras, yang nampaknya dia mulai menikmati dan sudah terangsang diiringi dengan desahannya yang sensual.

“Ohh.. Mas sayang..” desahnya lembut.

Sambil memilin, bibirku tak lepas dari bibirnya dan menyeruak lebih ke dalam yang sesekali mulutku menghisap lidahnya keluar masuk. Selanjutnya dengan gerakan pelan aku membuka kaos putihnya dan langsung mulutku menelusuri payudaranya dan berakhir di putingnya yang menonjol kecil. Aku menjulurkan lidahku tepat di ujung payudaranya, yang membuat dia menggelinjang dan mendesah kembali.

“Ohh.. Mas sayang.. Enak sekali.”

Sesaat aku menghentikan cumbuanku kepadanya dan memegang kedua pipinya kembali sambil membisikkan kata.

“Sayang.. Payudara kamu sungguh indah bentukya,” bisikku lirih di telinganya.

Sang gadis hanya mengulum senyumnya yang manis sembari kembali memelukku mesra. Dengan mesra aku mengajak si gadis berjalan ke arah kamarnya yang lumayan besar dan bersih. Layaknya kamar seorang gadis yang tertata rapi dan aroma segar wangi bunga-bunga yang ada ditaman depan kamarnya terhirup olehku saat memasukinya.

Tak berselang lama kemudian, aku mengangkat tubuh sexy sang gadis dan meletakkannya di atas meja belajar yang ada di kamarnya. Sang gadis masih mengenakan celana jeansnya, kecuali bagian atasnya yang sudah terbuka saat kita berasyik masyuk di ruang tamu. Perlahan aku memeluk tubuh sang gadis kembali, yang aku lanjutkan dengan menjelajahi leher jenjangnya dengan lembut.

Bibirku mencumbui setiap senti permukaan kulitnya dan berpindah sesaat ketika lidahku mencapai belakang telinganya dan membuat tubuh sang gadis kembali bergetar pelan. Desahan dan getaran tubuhnya menandakan kalau sang gadis sudah sangat terangsang oleh setiap cumbuanku. Tanganku tak tinggal diam sementara bibirku mencumbui setiap titik sensitif yang ada di tubuh sang gadis. Jemariku mulai mengarah kebawah menuju celana jeans nya dan tanpa kesulitan aku menurunkan resliting celananya yang nampak olehku pinggiran celana dalam warna hitamnya yang sexy.

Kemudian aku melemparkan celana jeansnya ke lantai dan seketika tanganku dengan lembut merengkuh bongkahan pantatnya yang padat berisi. Aku mengelus kedua bongkahannya pelan dan sesekali jariku menyelip di antara tepian celana dalamnya yag membuat bibirnya kembali bergetar mendesah lirih.

“Oh.. Mas sayang..” desahnya parau.

Bibirku yang sejak tadi bermain di atas, kemudian berpindah setelah aku merasakan cukup untuk merangsangnya di bagian itu. Lidahku menjulur lembut ketika mencapai permukaan kulit perutnya yang berakhir di pusarnya dan bermain sejenak yang mengakibatkan tubuhnya menggelinjang kedepan.

“Ssshh..” desisnya lirih.

Perlahan kemudian aku mulai menurunkan celana dalamnya dan aku membiarkan menggantung di lututnya yang sexy. Kembali aku melanjutkan cumbuan yang mengarah ke tepian pangkal pahanya dengan lembut dan sesekali aku mendengar sang gadis mendesah lagi. Aku mencium aroma khas setelah lidahku mencapai bukitnya yang berbulu hitam dan lebat sekali, namun cukup terawat terlihat olehku sekilas dari bentuk bulu vaginanya yang menyerupai garis segitiga.

Dan tak lama lidahku sudah menjilati bibir luar vaginanya dengan memutar ujung lidahku lembut. Kemudian aku lanjutkan dengan menjulurkan lebih ke dalam lagi untuk mencapai bibir dalamnya yang sudah sangat basah oleh lendir kenikmatan yang di keluarkan dari lubang vaginanya. Tubuh sang gadis mengelinjang perlahan bersamaan dengan tersentuhnya benjolan kecil di atas vagina miliknya oleh ujung lidahku.

“Ohh.. Mas sayang” jeritnya tertahan.
“Aku nggak kuat Mas..” tambahnya lirih.

Yang aku lanjutkan dengan menghentikan tindakanku sesaat. Aku menurunkan tubuh sang gadis dari atas meja, kemudian aku berdiri tepat di hadapanya yang sudah berjongkok sambil menatap penisku yang sudah berdiri tegang sekali.

Dengan gerakan lincah bibir sang gadis langsung mengulum kepala penisku dengan lembut dan memutar lidahnya di dalam mulutnya yang mungil dan memilin kepala penisku yang mengkilat. Tubuhku bergetar hebat ketika menerima semua gerakan erotis mulai dari jemari tangannya yang lembut mengelus batang penisku serta bibir dan lidahnya yang lincah menelusuri buah zakarku.

“Ohh.. Sayang” desahku pelan.

Rambutnya yang hitam panjang ku remas sebagai expresi dari kenikmatan yang mengalir di sekujur tubuhku. Setelah beberapa saat sang gadis menjelajahi organ sensitifku, aku merengkuh bahunya serta memintanya berdiri dan kembali aku mendudukkan pantatnya yang padat berisi di tepian meja sementara salah satu kaki jenjangnya menjuntai ke lantai.

Dengan gerakan lembut aku mengangkat paha kirinya dan bertumpu pada lenganku, di saat selanjutnya tangan kiriku memegang batang penisku yang sudah sangat tegang sekali menahan rangsangan yang menggelora dan mengarahkannya tepat di bibir vaginanya yang sudah basah oleh lendir birahi. Pada saat bersamaan ujung telunjukku juga mengelus belahan antara anus dan bibir bawah vaginyanya.

“Oh.. Mas sayang.. Please.. Aku enggak kuat” jeritnya lirih.

Aku masih belum merespon atas jeritan lirihnya, sebaliknya aku menundukkan kepala untuk kembali menjilati kedua payudaranya bergantian dan berakhir di puting payudara yang sebelah kiri. Gerakanku membuatnya menggelinjang dan semakin keras desahannya terdengar.

“Ohh.. Mas sayang.. Sekarang yah” pintanya lirih, dengan mata yang sayup penuh nafsu.

Perlahan aku mengarahkan batang penisku tepat di belahan vaginanya dan mendorongnya lembut.

“Slepp..” irama yang di timbulkan ketika penisku sudah menyeruak bibir vaginanya.

Kembali bibir sang gadis mengeluarkan desahan sexynya.

“Hekk.. Mmm..” gumamnya lirih.

Setengah dari batang penisku sudah masuk ke dalam vaginanya, yang aku padukan dengan gerakan bibirku mengulum bibirnya yang ranum serta memilin dan memutar ujung lidahnya lembut. Untuk menambah kenikmatan buat dirinya, aku mulai memajukan sedikit demi sedikit sisa batang penisku ke rongga vaginanya yang paling dalam dan aku mengarahkan ujung penisku menyentuh G-spotnya. Mulut sang gadis menggumam lirih karena mulutku juga masih mengulum bibirnya.

“Mmm.. Mmm” gumamnya.

Sambil menahan nikmat, tangan sang gadis menyentuh buah zakarku dan memijitnya lembut yang membuat tubuhku ikut mengelinjang menahan kenikmatan yang sama. Pinggulku membuat gerakan maju mundur untuk kesekian kalinya dan sepertinya sang gadis akan mendapatkan orgasme pertamanya ditandai dengan gerakan tangannya yang merengkuh bahuku erat dan menggigit bibir bawahnya lirih.

“Ohh.. Mas sayangg..” jeritnya bergetar.

Bersamaan dengan aliran hangat yang kurasakan di dalam, rongga vaginanya menjepit erat batang penisku. Tangannya merengkuh bongkahan pantatku serta menariknya lebih erat lagi. Tak lama berselang sang gadis kemudian tersenyum manis dan mengecup bibirku kembali sambil mengucapkan kata.

“Thanks yah.. Mas sayang”ucapnya mesra.

Aku membalasnya dengan memberikan senyum dan mengatakan.

“Aku bahagia.. kalau sayang bisa menikmati semua ini” ucapku kemudian.

Hanya beberapa saat setelah sang gadis mendapatkan orgasmenya, aku membalikkan tubuhnya membelakangiku sembari kedua tanganya berpegang pada pingiran meja. Dengan pelan kutarik pinggangnya sambil memintanya menunduk, maka nampaklah di depanku bongkahan pantatnya yang sexy dengan belahan vaginanya yang menggairahkan.

Perlahan aku memajukan tubuhku sambil memegang batang penisku dan mengarahkannya tepat di bibir vaginanya, sementara kaki kananku mengeser kaki kanannya untuk membuka pahanya sedikit melebar. Dengan gerakan mantap penisku menyeruak sedikit demi sedikit membelah vaginanya lembut.

“Slepp..” masuklah setengah batang penisku ke dalam rongga vaginanya.
“Sss..” sang gadis mendesah menerima desakan penisku.

Tanganku perlahan meremas payudaranya dari belakang mulai dari yang sebelah kiri dan dilanjutkan dengan yang sebelah kanan secara bergantian. Sementara pinggulku memulai gerakan maju mundur untuk kembali menyeruak rongga vaginanya lebih dalam.

Posisi ini menimbulkan sensasi tersendiri dimana seluruh batang penisku dapat menyentuh G-spotnya, sementara tanganku dengan bebas menjelajahi seluruh organ sensitifnya mulai dari kedua payudara berikut putingnya dan belahan anus dan bagian tubuh lainnya.

“Ohh.. Mas sayang” desahnya.

Ketika ujung jemariku menyentuh lubang anusnya sambil aku berkonsentrasi memaju mundurkan penisku. Setelah cukup beberapa saat aku menggerakan pinggulku memompa belahan vaginanya. Dengan gerakan lembut aku menarik wajahnya mendekat, masih dalam posisi membelakangiku aku mengulum bibirnya dan meremas kedua payudaranya lembut.

“Sayang aku mau keluar nih,” bisiku lirih.
“Ohh.. Mas sayang aku juga mau” sahutnya pelan.

Aku mempercepat gerakanku memompa vaginanya dari belakang tanpa melepas ciumanku di bibirnya dan remasan ku di kedua payudaranya. Pada saat terakhir aku mencengkeram kedua pinggulnya erat dan memajukan penisku lebih dalam.

“Creett.. Ohh.. Sayang,” jeritku kemudian.

Menyemburlah spermaku yang cukup banyak ke dalam rongga vaginanya dan beberapa tetes meleleh keluar mengalir di kedua pahanya. Untuk beberapa saat aku mendiamkan kejadian ini sampai akhirnya penisku mengecil dengan sendirinya di dalam vaginanya yang telah memberikan kenikmatan yang tak bisa aku ungkapkan.

Demikianlah rasa rinduku terhadap kekasihku setelah beberapa lamanya tidak saling bertemu.

159 Responses to “Belenggu Rindu Yang Tertahan”


  1. 1 manis Oktober 8, 2008 pukul 11:40 pm

    kurang sok om

  2. 2 Black&white Oktober 16, 2008 pukul 9:10 pm

    Wah2 enak donk,ko ga ngajak2?

  3. 3 deddy November 3, 2008 pukul 6:32 pm

    ngarang kali mas………………

  4. 4 Roy Desember 30, 2008 pukul 4:16 am

    Argggh. .
    Nikmat. .merangsang

  5. 6 iky April 20, 2009 pukul 1:48 pm

    ih sumpah….
    gw ga ngerti….

    lu pada lg ngmongin apan c…

  6. 8 Sutha September 14, 2009 pukul 11:04 pm

    Cwe itu hrs low nikahi…Krn gw g mo dpt cwe/bini yg dh g perawan

  7. 10 arie Oktober 3, 2009 pukul 2:20 pm

    ugh enak banget tu ..!!

  8. 12 Aristan Oktober 13, 2009 pukul 1:17 pm

    Pembaca yang setia, jangan onani ya . . .

  9. 13 Thegaul November 16, 2009 pukul 1:43 am

    kurang mendalami dlm bercerita….
    Tp seru jg sich

  10. 14 Co Baek November 16, 2009 pukul 2:46 pm

    bagi yang masih Perawan silahkan kirim ke Email “Cahya_Cakep01@yahoo.com”

  11. 16 mmhhh Desember 15, 2009 pukul 7:32 pm

    klo didasari cinta knp tidak..
    asal harus nikah klo uda gituan,,

  12. 17 Alergi kentot Desember 18, 2009 pukul 4:39 pm

    Wah,
    Terlanjur onani,
    Lanjutin ah. . .

  13. 18 Navis Desember 29, 2009 pukul 6:13 pm

    Ahh boong tp q kpngn jg..Gntian dunk

  14. 19 cantik Januari 20, 2010 pukul 9:58 am

    ” iihhHHH,,
    bAsI gEtHo lHoOH,,

    critA’NYA NGRANG TUuCh…

  15. 20 fanny pandean Februari 4, 2010 pukul 12:04 pm

    uhhh terangsang niii…. telp aku yah di 081340022444

  16. 21 rama Februari 7, 2010 pukul 10:49 pm

    bg cewk2 kususnya di daerah blitar jawatimur yg lg pengen ML silakan hubungi di no ini 081556755479 aq tunggu………..

  17. 22 ngeok Februari 9, 2010 pukul 10:27 am

    Lu nulis puisi ya bro??..ga ngerti w!

  18. 23 zal Februari 15, 2010 pukul 1:08 am

    chantik, namanya juga cuma cerita. pengen yg seru ngobrol aja ma aq di085710729824, ditunggu

  19. 24 deka Februari 23, 2010 pukul 11:29 pm

    lumayan,………

    bikin inspirasiku tambah,^_^……….

  20. 25 oon Maret 3, 2010 pukul 8:04 am

    MANTAP…………

  21. 26 ibramovic Maret 3, 2010 pukul 8:45 pm

    seru jg sch,,tp lbih seru klao kalian dh Nikah…biar gk brbuat mesum Nmany…!!!

  22. 27 bungo Maret 3, 2010 pukul 10:31 pm

    bagi cwe yg mintak yang lbh nkmat hb;087793099433

  23. 28 je_je Maret 24, 2010 pukul 5:46 am

    MaU donG …
    add FB gw ya … jeje64@ymail.com (onLy GiRl)

  24. 30 Kio Maret 31, 2010 pukul 8:49 am

    Romantis dan seksi

  25. 31 x April 2, 2010 pukul 4:32 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  26. 32 dede April 8, 2010 pukul 2:33 pm

    mbokne ancok!
    gateli rek!

  27. 33 Antok April 8, 2010 pukul 3:19 pm

    Dosa Lu cari,busyit ahh

  28. 34 ined April 13, 2010 pukul 10:26 am

    mau donk……..

  29. 35 Alvi April 13, 2010 pukul 2:05 pm

    Haah kurang panas seperti karangan yg tdk nyata saja

  30. 36 Eko April 15, 2010 pukul 3:00 am

    Kelihatan banget boongnya!!!!

  31. 37 BagoL April 15, 2010 pukul 1:56 pm

    Enak tch oi….
    spa yg pnya tmn jablay bisa kali di Gituin….!
    test sma tmn kalian aj…
    Enak Bgt Looooooooooooooooooooooooooo

  32. 38 Jgn heran klo d negara kt kyak gt krn perbuatn koropsi tu lbh prh dr pd zina seharusx polisi itu mlu pd drx cndr krn hx brnix cuman ke rakyat biasa gt April 15, 2010 pukul 11:00 pm

    Wah hbt jg crtx tp yg bkin krang pngalamanx gt

  33. 39 Pria sejati April 16, 2010 pukul 12:37 pm

    Kurang erotis ceritanya mas…

  34. 40 Jibril April 23, 2010 pukul 5:11 am

    Hai sobat cepat lah kau brtobat karena ajal smakin mendkat..

  35. 41 PuTri April 23, 2010 pukul 10:48 am

    Sma dnx am gw

  36. 42 agus Mei 3, 2010 pukul 12:39 am

    bgi tante semarang/cwek semarang yg pgn rasain kepuasan ma penis bsar hbungi aq segera ke no nie 087832682062 aktif 24 jam….segera yah……

  37. 43 antok Mei 3, 2010 pukul 2:56 am

    ceritanya kurang hot.
    tp bikin basah jg cie,
    hehehehe……

  38. 44 didi Mei 3, 2010 pukul 7:26 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  39. 45 rico Mei 5, 2010 pukul 9:14 pm

    woooe………………………… gue iktan dnk

  40. 46 cominx vegeance Mei 8, 2010 pukul 11:55 am

    puaz2′in dh dlu maz! Sbelum y0u kna HIV. . . !
    Thn 2012 jg bkL kiamat!

  41. 47 Perjaka_sejati Mei 11, 2010 pukul 10:05 pm

    Ceritax g seru… Kontl gw g reaksi kurang hot, jgn2 ngarang lgi.. !

  42. 48 irsan iswandi Mei 21, 2010 pukul 3:41 pm

    dsar co mta keranjang pa lgi thu ce y sdah g than lgi pa….mng ka y sblum mlakukan y berdo a dlu spya jdi….

  43. 50 bieber... Mei 25, 2010 pukul 9:30 am

    bangsat…..
    cerita apaan tu……
    cuihh…….
    gak merangsang….

  44. 51 dewi Mei 29, 2010 pukul 10:46 am

    oce juga
    tapi kok cpet keluar ya?

  45. 52 celak kenyang Mei 29, 2010 pukul 9:16 pm

    terus terang aku suka sama cerita ini,lembut berirama memainkan perasaan dan imajinasi aku,tp pada opening nya nampaknya terlalu ter-buru2 untuk msk ke inti,tapi pada endingnya seakan mampu membawa kita ke suasana hati adtya yang rindu untuk ngentot dng kekasih yg lama tidak di entot nya. ***** lanjutkan

  46. 53 agus Juni 10, 2010 pukul 5:54 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  47. 54 ak the heaven Juni 14, 2010 pukul 2:40 pm

    itu beneran ato g’ sich klo bener pasti dah seru !!!!!!!!>>>>>>>>>>>>”””””””””””<<<<<<<<<<< :(

  48. 55 goa Juni 21, 2010 pukul 6:58 pm

    NONSENT TU…………………..H

    GW jg bisa klo bwt cerita gituan…………………

  49. 56 pepek Juni 24, 2010 pukul 12:34 pm

    peoek e lah dak bagus agik……..

  50. 57 pepek Juni 24, 2010 pukul 12:36 pm

    q g lah lagok bekatek…jdi mnerut q dak mnarik agik

  51. 58 agus Juni 28, 2010 pukul 7:42 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  52. 59 cewek bispak malang Juli 3, 2010 pukul 1:02 pm

    nih nmer hp guwe, pelayanan cuma radius 4,5 jam dari pusat kota malang,
    08125929284

  53. 60 Dodo Juli 8, 2010 pukul 9:15 pm

    Call me ya girl, aq masih perjaka lho 08528322889

  54. 62 Love lita Juli 21, 2010 pukul 1:10 pm

    Ntar aq kirim cerita q ma ce q,, yng seminggu lalu ngentot ma aq

  55. 63 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:00 am

    jdi kpeingn nie gituan..
    da yg mw ga ya
    q di malang
    emailq
    temponkbgt@yahoo.com

    yg sinle,janda atw tante..
    silahkan gpp ko

  56. 64 Kazeph Agustus 4, 2010 pukul 6:52 pm

    Boong lo,,drpda bkin crita palsu,mending bnyak”ibdah,,btul tidak??

  57. 65 charlie Agustus 6, 2010 pukul 3:26 pm

    hubungi 02197010498 khusus tante or cwe yang pengen ml dijamin puas

  58. 66 m4c4nput1h Agustus 17, 2010 pukul 10:25 pm

    hahahh ngentot ae

  59. 67 cuong September 1, 2010 pukul 11:43 pm

    buat pembaca setia kalau onani pake citra oke ……………….

  60. 68 ami September 3, 2010 pukul 12:22 am

    waduh, gua doain lu ber2 mati wakt ngentot

  61. 69 rendra September 4, 2010 pukul 2:29 am

    ad nggak yg pengen ml ma gw

  62. 70 cowo September 10, 2010 pukul 4:38 pm

    mao coba jd GIGOLO, nie nope’y: 081910351577

  63. 71 Ddol's September 13, 2010 pukul 10:46 pm

    Ajig parah bgt luuh ga ngjak” !

  64. 72 sandra September 21, 2010 pukul 10:33 am

    tahiiii pelerrrrrrrr

  65. 73 erik September 26, 2010 pukul 3:22 pm

    ne no hp ga bg yg mo onani waktu 24 jam
    081297832059

  66. 74 Didi Oktober 2, 2010 pukul 10:31 pm

    ngarang tuh cerita.. boongggg….

  67. 75 andi kusuma Oktober 5, 2010 pukul 1:10 pm

    ya yang begituan ma banyak di pasar…….
    dasar bengal

  68. 76 smite Oktober 7, 2010 pukul 5:05 pm

    buat para cewek di padang yg butuh perjaka,
    call me 083185121521
    please contact me,..(“,)

  69. 77 RIFKI Oktober 9, 2010 pukul 5:13 pm

    Call me ya girl, aq masih perjaka lho 081362693969

  70. 78 heri Oktober 9, 2010 pukul 5:14 pm

    buat tante”girang dan janda kesepian callme : 081360208714

  71. 79 edi Oktober 13, 2010 pukul 12:11 am

    buat gadis pa tante Jakarta yg mau dipuaskan sexualnya hub 085881356743. aku edi di Jkt.

  72. 80 Sephia..kesepian Oktober 13, 2010 pukul 7:06 pm

    9w blm prnh ML.. Mau sih
    Ada yg mau ma gw?

  73. 81 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 8:04 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  74. 82 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 8:06 pm

    hai ladies,..(“,)
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  75. 83 wiliam Oktober 18, 2010 pukul 4:06 pm

    kurang menarik dan krang imajinasi………….

  76. 84 cew cute November 16, 2010 pukul 11:29 am

    AlAH BeGiTuAn dOaNk BaNgGa aNeH LoE YaH Lw jDe PrEsIDeN BrU BzA bAnGga iNi BwT MaKsIaT Ja bAnGgA TuH aDa Xg NuNgGuIN ElO Tuh NeRaKa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  77. 85 --rio..vario-- November 17, 2010 pukul 11:22 pm

    Test dulu aahhh..

  78. 86 Hera November 18, 2010 pukul 3:23 pm

    Eling mas.
    Cepet t0bat.
    Dan nikahin si enengnya.

  79. 87 andree November 24, 2010 pukul 12:53 am

    bagi cewek area semarang, demak, kudus dn sktrnya yg pngn ngesex aman, jaga privacy silahkan hbngiku di andree_ty@yahoo.co.id

  80. 88 yoko November 28, 2010 pukul 2:30 am

    aduh2
    tobat lah sbelum trlambat
    cepat,,,,,,

    pintu tobat akan d`tu2p 5 menit lgi

  81. 89 Kontol Desember 9, 2010 pukul 7:05 pm

    Kontol wae sing do di gedekno. . . .KUONTOL.

  82. 90 pantek Desember 15, 2010 pukul 3:19 pm

    lanjut kan ….
    sampai puas..

  83. 91 fox Januari 14, 2011 pukul 3:15 am

    aku butuh uang bwt tante atau sewe tang butuh sex hub aku 081946534945 ini khusus tante dan cewek.aku siap muasin fantasi sex.

  84. 93 Rusdi Januari 15, 2011 pukul 1:49 am

    Basi lo pny crta. Gak ada bgusny. Ujung pangkal gak konek.

  85. 94 mucil Januari 16, 2011 pukul 3:55 pm

    q cuma pengen dionani ma cwek nech!!!yg mau hub.q yaw???
    081330424170

  86. 95 di@my Januari 20, 2011 pukul 1:44 pm

    waw..mantap,,, dan panjang ceritanya unik dan berkesan gan dimana ya tante tu berada…. share gan,buat penggemar video
    ,,disini ada http://bokep-sma.notlong.com

  87. 96 Ina Januari 28, 2011 pukul 3:16 pm

    Gw pngen ngisep kontol. Gw jg pngen ngentot. Puasin gw dng ?
    pengn bgt neh.

  88. 97 Milla Januari 29, 2011 pukul 11:02 pm

    Ayo yang mau ngentotin aku,aku anak jkarta

  89. 98 Heru Januari 30, 2011 pukul 4:14 pm

    Khus samarinda,cwek abg,tante2,janda,ibu kesepian call me
    082138284461

  90. 99 Bohkreh Februari 1, 2011 pukul 4:45 pm

    Pepek2x ….
    Gatal ya
    Anjing Lonte…
    Biadab jahanam kau…
    trkutuk….

  91. 100 Tio Februari 4, 2011 pukul 11:04 am

    Hahaha cerita lw g mbois psan…kontol w bkannya ngaceng tapi malah tdur…trlalu sngkt crita lw…

  92. 101 dhel Februari 8, 2011 pukul 5:46 am

    buat cewek2 mksr n tante2 hub. 085299388887

  93. 102 Karaeng Februari 13, 2011 pukul 6:32 am

    For makassar ladie or jamu (janda muda).. 085242711229

  94. 103 Kakean ngarang......... Februari 17, 2011 pukul 12:37 am

    Kakean semprooooool…….

  95. 104 dadang Februari 28, 2011 pukul 3:51 pm

    cerita ini adalah cuman cerita biasa jangan berasumsi cerita ini adalah benar adanya,,,perlu ada pembuktian jangan2 yang nulis seperti ini cerita karang yang bersumber di buku-buku,,,

  96. 105 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:05 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  97. 106 Karim Maret 18, 2011 pukul 11:19 pm

    Buat tante atw cewe yg mau di jilatin memekx hb 085246173872

  98. 107 risma Maret 19, 2011 pukul 8:13 pm

    bertaubat lah hai teman2 ku semua jgn lah kamu berjina krn berjina itu dosa yg sangat besar.

  99. 108 tian Maret 26, 2011 pukul 11:18 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  100. 110 yani_a7x Maret 30, 2011 pukul 7:35 am

    hahahahahaha
    ksahx mantp cuy jdi pngen jga nieh, , ,
    yan.costume@yahoo.com

  101. 111 Azuarianda Maret 30, 2011 pukul 6:01 pm

    Beneran pa bo’ongan tuch,,,,

  102. 112 tai laso April 4, 2011 pukul 9:13 am

    wduh fret bersinah ko bangga banget si mending tobat sana biar kamu gk tersesat.

  103. 113 MaLa'iKat'Mu April 11, 2011 pukul 1:57 am

    RaZa’a Lo Tuh Gx PaNteZ Jdi PeNgaRaNg HaYaLaN Lo Tuh T’Lu LeBaY’N’t’Lu D’BuaT2x Lo GiLa SeX YaCh EntoTin aJa ZiH BantAL GuLiNg Lo SuPaYa GaDiz imPiaN Lo Tuh DtNg
    MeeeeT m’HaYaL YuaP’s Gx SeRuuuuuuuuuuu
    TungGu Aja Lo D’PaBriK Yg NmA’a PT.MODAR JaYa TuNgGuiN Lo D’NeRaka HaHaHaHa,,,,,,,,,??????

  104. 114 tulong April 15, 2011 pukul 3:00 pm

    call me saya. Di 085876600774
    di jamin puass tante…

  105. 115 Nanda April 21, 2011 pukul 3:12 pm

    Duh.
    Aku nanda umur 15 tahun, aku pengen banget merasakan yang namanya ngentot.
    Tapi aku takut hamil.
    Tapi aku pengen banget ngentot.
    Aku pengen memekku dijilat.
    Gimana sich rasanya kalok memek aku tuh dijilat.
    Ada nggak yang mau jilat memek aku??

  106. 116 bella April 25, 2011 pukul 8:56 am

    aduh , sayang ya ,, kurang hot . jadi ga terlalu terangsang , hmm .. ada yang mau puasin aku ga ? masih perawan (beneran ga boong) , ukuran 36c , umur 17 th . aku suka onani tapi ga pernah ngelakuinnya karna ga ada cowo yg bisa bikin aku mau ngelakuinnya sama dia ..

  107. 117 doheph April 27, 2011 pukul 9:10 pm

    enak x ya ngewe,..???????????

  108. 118 pejo Mei 8, 2011 pukul 5:05 pm

    kadal ngombe susu
    modal to SU!

  109. 119 andre Mei 10, 2011 pukul 2:25 pm

    cowok pemuas da lam segala hal terutama sex lagsung maupun lewat phone sex dijamin puas hubungi aja 085888886364

  110. 120 @trims jc Mei 17, 2011 pukul 10:38 am

    pengen onaniiiiii

  111. 121 icha_ g nymbung Mei 21, 2011 pukul 2:51 pm

    drpd kngen2 mnding nikah aj….

  112. 122 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:30 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  113. 123 restu aditya Mei 23, 2011 pukul 10:22 pm

    kagak seru…….
    coba klau gue entotin pasti deh seru…..

  114. 124 adan Juni 8, 2011 pukul 2:40 pm

    wew,,,,,,,,,,
    seru yahh penuh gairah…bis pake gk tuh cewek
    ntar gua bayar dech…????

  115. 125 fuck Juni 8, 2011 pukul 6:39 pm

    dasar PEMBOHONG……

  116. 126 sarbo'ah . Juni 11, 2011 pukul 1:46 pm

    astabajim ..
    ramee ,,
    haha

  117. 127 didi Juni 13, 2011 pukul 7:53 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  118. 128 Madura man Juni 15, 2011 pukul 8:30 am

    Cretanah seru keng korang hot… Akom ger ager se aceretah..

  119. 129 dxx Juni 19, 2011 pukul 4:14 am

    buat asoy aja mas,bila perlu pake tisyu magic aja biar tambah mantap

  120. 130 Dwi butuh sex Juni 24, 2011 pukul 4:59 pm

    Nanda ma bela tnggal d mana, ngentot ma gw aja, bagi cwek lampung yang pengen d entot call me ya
    087713619700

  121. 131 ilham Juni 30, 2011 pukul 12:39 pm

    nga seru ceritanya gitu2 ajj

  122. 132 mjn88 Juli 1, 2011 pukul 1:33 am

    wah?lubang neraka dISINI NICH… SYETAN SEMUA..

  123. 133 jumi adi Juli 2, 2011 pukul 1:28 pm

    apa kalian maen itu gaktau dosa

  124. 134 dosis Juli 8, 2011 pukul 8:05 am

    yang benar aja Boy .
    palingan halusinasi lo aja

  125. 135 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 7:06 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  126. 136 ryan Juli 21, 2011 pukul 11:11 pm

    buat tante2….numb qu 081276063064

  127. 137 lanang Juli 21, 2011 pukul 11:55 pm

    bagi cewek atau tante yang mau aja ya, bisa add di fb , jonhysahetapisahetapi

  128. 138 Mr.Dwi Juli 28, 2011 pukul 1:47 pm

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di surabaya dan sekitarnya…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….rahasia di jamin…
    call me 085733175668

  129. 139 fahmi Agustus 7, 2011 pukul 2:15 pm

    Pnohe sex yuk 085298020101 085757301752

    kalian para wanita pasti ketagihan..

  130. 140 putro Agustus 13, 2011 pukul 6:38 pm

    tuk:bella.
    blh kenalan bel..??ni emailq putro_boy69@yahoo.co.id

  131. 141 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 6:47 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  132. 142 diah Agustus 27, 2011 pukul 10:08 am

    kurang napsu susunya diperas kan nikmat >,<………

  133. 143 putro September 3, 2011 pukul 6:58 pm

    to:diah.
    blh kn ak peresin susu km sambil ak isep2 toket km it :D
    nope km brp?inbox k emailq ea.putro_boy69@yahoo.com

  134. 144 fahmi September 3, 2011 pukul 8:54 pm

    buat para cewek yang pengen PS hub…. 085298020101

  135. 145 Fery September 19, 2011 pukul 11:35 am

    Khusus wanita 35th-50th di kediri..083846060800

  136. 146 gothen September 30, 2011 pukul 9:50 am

    bagus ci,,, V msih kurang pengalman kyk.na…..
    crita.na z kyk de buat-buat,,,,,, :p

  137. 147 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:08 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  138. 148 adek Oktober 5, 2011 pukul 5:35 pm

    ah,jlas kali bhwasanya itu smua g bener t krngan,,,,,,,,,,,tpi lumyan lah

  139. 149 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:13 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  140. 151 RH Mei 22, 2012 pukul 4:11 pm

    untuk tante2 yg berada di TBH,,,,
    saya masih perjaka loh,,,hub,,085265069358…

  141. 152 jatiman Mei 31, 2012 pukul 10:45 pm

    hub aku di no 087757571202 untuk kepuasan jawa timuran style

  142. 153 jaya Juli 4, 2012 pukul 2:28 pm

    Menunggu Cewe,Wanita Agresif & Hypersex 085285314991
    >Jakarta Barat< ditunggu…..

  143. 154 djam61 September 2, 2012 pukul 7:21 pm

    weeh…..gila banget loe….!!!

  144. 155 badai Oktober 23, 2012 pukul 4:31 am

    edm buat wanita yg mau cr tmn crhat n tkar pngalamn seks sms aj 089687583913 khusus cewek aj …status bebas irty janda tante .,privasi anda dijaga amn

  145. 156 dinda Desember 2, 2012 pukul 5:22 am

    hahahaha ngaraco aq cwe yg msh perawan loh ada yg mau ? blom prnah ml lg

  146. 157 Riyan Januari 19, 2013 pukul 11:46 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    Thankz,,,,


  1. 1 Belenggu Rindu Yang Tertahan | Cerita Panas Untuk Dewasa. Lacak balik pada Mei 28, 2010 pukul 7:07 pm
  2. 2 Belenggu Rindu Yang Tertahan | ada saja Lacak balik pada April 7, 2011 pukul 12:42 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 249 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: