Pembantu Nikmat


Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara aku bersiap kembali untuk tidur, kembali kudengar suara orang mendekat ke arah pintu kamar. Tetapi langsung aku teringat pasti pembantu rumah tangga kami, Lia, yang memang mendapat perintah dari istriku untuk bersih-bersih rumah sepagi mungkin, sebelum mengerjakan yang lain.

Lia ini baru berumur 17 tahun, dengan tinggi badan yang termasuk pendek namun bentuk tubuhnya sintal. Aku hanya perhatikan hal tersebut selama ini, dan tidak pernah berfikir macam-macam sebelumnya. Tidak berapa lama dari suara langkah yang kudengar tadi, Lia pun mulai tampak di pintu masuk, setelah mengetuk dan meminta izin sebentar, ia pun masuk sambil membawa sapu tanpa menunggu izin dariku. Baru pagi ini aku perhatikan pembantuku ini, not bad at all.

Karena aku selalu tidur hanya dengan bercelana dalam, maka aku pikir akan ganggu dia. Dengan masih pura-pura tidur, aku menggeliat ke samping hingga selimutku pun tersingkap. Sehingga bagian bawahku sudah tidak tertutup apapun, sementara karena bangun tidur dan belum sempat ke WC, kemaluanku sudah mengeras sejak tadi. Dengan sedikit mengintip, Lia berkali-kali melirik kearah celana dalamku, yang didalamnya terdapat ‘Mr. Penny’ku yang sudah membesar dan mengeras. Namun aku perhatikan dia masih terus mengerjakan pekerjaannya sambil tidak menunjukkan perasaannya.

Setelah itu dia selesai dengan pekerjaannya dan keluar dari kamar tidur. Akupun bangun ke kamar mandi untuk buang air kecil. Seperti biasa aku lepas celana dalamku dan kupakai handuk lalu keluar mencari sesuatu untuk minum. Kulihat Lia masih meneruskan pekerjaannya di ruang lain, aku rebahkan diriku di sofa depan TV ruang keluarga kami. Sejenak terlintas untuk membuat Lia lebih dalam menguasai ‘pelajarannya’. Lalu aku berfikir, kira-kira topik apa yang akan aku pakai, karena selama ini aku jarang sekali bicara dengan dia.

Sambil aku perhatikan Lia yang sedang sibuk, aku mengingat-ingat yang pernah istriku katakan soal dia. Akhirnya aku ingat bahwa dia memiliki masalah bau badan. Dengan tersenyum gembira aku panggil dia dan kuminta untuk berhenti melakukan aktivitasnya sebentar. Lia pun mendekat dan mengambil posisi duduk di bawah. Duduknya sangat sopan, jadi tidak satupun celah untuk melihat ‘perangkatnya’. Aku mulai saja pembicaraanku dengannya, dengan menanyakan apakah benar dia mempunyai masalah BB. Dengan alasan tamu dan relasiku akan banyak yang datang aku memintannya untuk lebih perhatian dengan masalahnya.

Dia hanya mengiyakan permintaanku, dan mulai berani mengatakan satu dua hal. Semakin baik pikirku. Masih dengan topik yang sama, akupun mengajaknya ngobrol sejenak, dan mendapat respon yang baik. Sementara dudukku dengan sengaja aku buat seolah tanpa sengaja, sehingga ‘Mr. Penny’ku yang hanya tertutup handuk akan terlihat sepenuhnya oleh Lia. Aku perhatikan matanya berkali-kali melirik ke arah ‘Mr. Penny’ku, yang secara tidak sengaja mulai bangun. Lalu aku tanyakan apa boleh mencium BB-nya, sebuah pertanyaan yang cukup mengagetkannya, selain karena pertanyaan itu cukup berani, juga karena matanya yang sedang melirik ke ‘anu’ ku. Untuk menutupi rasa malunya, diapun hanya mengangguk membolehkan.

Aku minta dia untuk mendekat, dan dari jarak sekian centimeter, aku mencoba mencium BBnya. Akalku mulai berjalan, aku katakan tidak begitu jelas, maka dengan alasan pasti sumbernya dari ketiaknya, maka aku minta dia untuk menunjukkan ketiaknya. Sejenak dia terdiam, mungkin dipikirnya, apakah ini harus atau tidak. Aku kembali menyadarkannya dengan memintanya kembali memperlihatkan ketiaknya. Melihat tatapannya aku mengerti bahwa dia tidak tahu apa yang harus dikerjakannya untuk memenuhi permintaanku. Maka aku dengan cepat menuntunnya agar dia tidak bingung akan apa yang harus dilakukan. Dan aku katakan, naikkan saja baju kaosnya sehingga aku dapat memeriksa ketiaknya, dan aku katakan jangan malu, toh tidak ada siapapun di rumah.

Perlahan diangkatnya baju kaosnya dan akupun bersorak gembira. Perlahan kulit putih mulusnya mulai terlihat, dan lalu dadanya yang cukup besar tertutup BH sempit pun mulai terlihat. ‘Mr. Penny’ku langsung membesar dan mengeras penuh. Setelah ketiaknya terlihat, akupun memberi perhatian, kudekatkan hidungku terlihat bulu ketiaknya cukup lebat. Setelah dekat aku hirup udara sekitar ketiak, baunya sangat merangsang, dan akupun semakin mendekatkan hidungku sehingga menyentuh bulu ketiaknya. Sedikit kaget, dia menjauh dan menurunkan bajunya. Lalu aku katakan bahwa dia harus memotong bulu ketiaknya jika ingin BBnya hilang. Dia mengangguk dan berjanji akan mencukurnya. Sejenak aku perhatikan wajahnya yang tampak beda, merah padam. Aku heran kenapa, setelah aku perhatikan seksama, matanya sesekali melirik ke arah ‘Mr. Penny’ku. Ya ampun, handukku tersingkap dan ‘Mr. Penny’ku yang membesar dan memanjang, terpampang jelas di depan matanya. Pasti tersingkap sewaktu dia kaget tadi.

Lalu kuminta Lia kembali mendekat, dan aku katakan bahwa ini wajar terjadi, karena aku sedang berdekatan dengan perempuan, apalagi sedang melihat yang berada di dalam bajunya. Dengan malu dia tertunduk. Lalu aku lanjutkan, entah pikiran dari mana, tiba-tiba aku memuji badannya, aku katakan bahwa badannya bagus dan putih. Aku juga mengatakan bahwa bibirnya bagus. Entah keberanian dari mana, aku bangun sambil memegang tangannya, dan memintanya berdiri berhadapan. Sejenak kami berpandangan, dan aku mulai mendekatkan bibirku pada bibirnya. Kami berciuman cukup lama dan sangat merangsang. Aku perhatikan dia begitu bernafsu, mungkin sudah sejak tadi pagi dia terangsang.

Tanganku yang sudah sejak tadi berada di dadanya, kuarahkan menuju tangannya, dan menariknya menuju sofa. Kutidurkan Lia dan menindihnya dari pinggul ke bawah, sementara tanganku berusaha membuka bajunya. Beberapa saat nampaknya kesadaran Lia bangkit dan melakukan perlawanan, sehingga kuhentikan sambil membuka bajunya, dan aku kembali mencium bibirnya hingga lama sekali. Begitu Lia sudah kembali mendesah, perlahan tangan yang sejak tadi kugunakan untuk meremas dadanya, kuarahkan ke belakang untuk membuka kaitan BHnya. Hingga terpampanglah buah dadanya yang berukuran cukup besar dengan puting besar coklat muda.

Lumatan mulutku pada buah dadanya membuatnya sudah benar-benar terangsang, sehingga dengan mudah tanganku menuju ke arah ‘Veggy’nya yang masih bercelana dalam, sedang tanganku yang satunya membawa tangannya untuk memegang ‘Mr. Penny’ku. Secara otomatis tangannya meremas dan mulai naik turun pada ‘Mr. Penny’ku. Sementara aku sibuk menaikkan roknya hingga celana dalamnya terlihat seluruhnya. Dan dengan menyibakkan celana dalamnya, ‘Veggy’nya yang basah dan sempit itupun sudah menjadi mainan bagi jari-jariku. Namun tidak berapa lama, kurasakan pahanya menjepit tanganku, dan tangannya memegang tanganku agar tidak bergerak dan tidak meninggalkan ‘Veggy’nya. Kusadari Lia mengalami orgasme yang pertama

Setelah mereda, kupeluk erat badannya dan berusaha tetap merangsangnya, dan benar saja, bebrapa saat kemudian, nampak dirinya sudah kembali bergairah, hanya saja kali ini lebih berani. Lia membuka celana dalamnya sendiri, lalu berusaha mencari dan memegang ‘Mr. Penny’ku. Sementara secara bergantian bibir dan buah dadanya aku kulum. Dan dengan tanganku, ‘Veggy’nya kuelus-elus lagi mulai dari bulu-bulu halusnya, bibir ‘Veggy’nya, hingga ke dalam, dan daerah sekitar lubang pantatnya. Sensasinya pasti sungguh besar, sehingga tanpa sadar Lia menggelinjang-gelinjang keras. Kesempatan ini tidak aku sia-siakan, bibirku pindah menuju bibirnya, sementara ‘Mr. Penny’ku ku dekatkan ke bibir ‘Veggy’nya, ku elus-elus sebentar, lalu aku mulai selipkan pada bibir ‘Veggy’ pembantuku ini.

Sudah seperti layaknya suami dan istri, kami seakan lupa dengan segalanya, Lia bahkan mengerang minta ‘Mr. Penny’ku segera masuk. Karena basahnya ‘Veggy’ Lia, dengan mudah ‘Mr. Penny’ku masuk sedikit demi sedikit. Sebagai wanita yang baru pertama kali berhubungan badan, terasa sekali otot ‘Veggy’ Lia menegang dan mempersulit ‘Mr. Penny’ku untuk masuk. Dengan membuka pahanya lebih lebar dan mendiamkan sejenak ‘Mr. Penny’ku, terasa Lia agak rileks. Ketika itu, aku mulai memaju mundurkan ‘Mr. Penny’ku walau hanya bagian kepalanya saja. Namun sedikit demi sedikit ‘Mr. Penny’ku masuk dan akhirnya seluruh batangku masuk ke dalam ‘Veggy’nya. Setelah aku diamkan sejenak, aku mulai bergerak keluar dan masuk, dan sempat kulihat cairan berwarna merah muda, tanda keperawanannya telah kudapatkan.

Erangan nikmat kami berdua, terdengar sangat romantis saat itu. Lia belajar sangat cepat, dan ‘Veggy’nya terasa meremas-remas ‘Mr. Penny’ku dengan sangat lembut. Hingga belasan menit kami bersetubuh dengan gaya yang sama, karena ku pikir nanti saja mengajarkannya gaya lain. ‘Mr. Penny’ku sudan berdenyut-denyut tanda tak lama lagi aku akan ejakulasi. Aku tanyakan pada Lia, apakah dia juga sudah hampir orgasme. Lia mengangguk pelan sambil terrsenyum. Dengan aba-aba dari ku, aku mengajaknya untuk orgasme bersama. Lia semakin keras mengelinjang, hingga akhinya aku katakan kita keluar sama-sama. Beberapa saat kemudian aku rasakan air maniku muncrat dengan derasnya didalam ‘Veggy’nya yang juga menegang karena orgasme. Lia memeluk badanku dengan erat, lupa bahwa aku adalah majikannya, dan akupun melupakan bahwa Lia adalah pembantuku, aku memeluk dan menciumnya dengan erat.

Dengan muka sedikit malu, Lia tetap tertidur disampingku di sofa tersebut. Kuperhatikan dengan lega tidak ada penyesalan di wajahnya, tetapi kulihat kepuasan. Aku katakan padanya bahwa permainannya sungguh hebat, dan mengajaknya untuk mengulang jika dia mau, dan dijawab dengan anggukkan kecil dan senyum. Sejak saat itu, kami sering melakukan jika istriku sedang tidak ada. Di kamar tidurku, kamar tidurnya, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, garasi, bahkan dalam mobil.

Lia ikut bersama kami hingga tahunan, sampai suatu saat dia dipanggil oleh orang tuanya untuk dikawinkan. Ia dan aku saling melepas dengan berat hati. Namun sekali waktu Lia datang kerumahku untuk khusus bertemu denganku, setelah sebelumnya menelponku untuk janjian. Anak satu-satunyapun menurutnya adalah anakku, karena suaminya mandul. Tapi tidak ada yang pernah tahu..

263 Responses to “Pembantu Nikmat”


  1. 1 rkasiwi Oktober 9, 2008 pukul 10:44 am

    cukup menarik ceritanya.. tapi kelanjutnnya endingnya kurang seru ….

  2. 2 santo Oktober 10, 2008 pukul 7:03 am

    wah enak jg yach punya pembantu yg skaligus istri simpanan

  3. 3 albert Oktober 16, 2008 pukul 12:14 am

    wah….mang mntp klo ada pmbntu kek gitu… gw juga mau

  4. 4 angel Oktober 16, 2008 pukul 12:28 pm

    bagus loh,
    hot bgt,
    tp,asli ga???

  5. 6 frenky&sexmania Oktober 19, 2008 pukul 5:10 pm

    aduh enaknya,,,
    punya pembantu ,, yang kayak ini…
    tapi asal jangan ketahuan,,,
    mau donkk,,

  6. 7 bujang Oktober 24, 2008 pukul 5:19 pm

    enak juga tuh…seru banget kalo dpt pembantu kaya gitu apalagi kalo cantik…
    waahhhh…nikmat ya…kalo gitu pasti dipelihara terus…

  7. 8 aldy Oktober 29, 2008 pukul 8:54 pm

    wah asyik bener punya pembantu yang bs diajak ngntot tiap hari cba ja aku punya pembntu kayak gtu ..

  8. 9 ucup Oktober 31, 2008 pukul 12:52 am

    asyiik juga kalo punya pembokat yang isa di ajak gituan…
    aku juga mau lhooo
    gagagagaa….

  9. 10 tiok Desember 16, 2008 pukul 10:29 am

    duancok utina kaak a ce

  10. 11 DiyUn Desember 27, 2008 pukul 8:30 pm

    Mantap nih…
    Bagi2 d0nx pmbokatnya.

  11. 12 jian Februari 4, 2009 pukul 1:02 am

    oh ya tentu nikmat masih seret dan nikmat bisa bikin tiap hari gituan…

  12. 13 iza mizura Februari 20, 2009 pukul 2:54 pm

    ahhh……. kuranG Hooott

  13. 14 kaka.nangkring Maret 18, 2009 pukul 2:16 pm

    waaah ” cerita nya kurang seru ” emang nya para pembantu bisa di ajak gituan? cari dech yang lebih seru lagi””””

  14. 15 KEKET Maret 20, 2009 pukul 1:09 am

    LUMAYAN BAGI PEMULA……HEHE…..
    AYO BUAT YANG LEBIH SERU LAGI……
    SEMANGAT

  15. 16 Lia Maret 24, 2009 pukul 4:42 pm

    Mas rudi ini aku lia, ngapain mas ceritain ini ke orang-orang, lia kan jadi malu.
    kalo ada yang pengen kirim e-mail ke lia aja Lia_pembantu@yahoo.com
    ditunggu …
    sekarang lia lebih jago maen sex nya lho..

  16. 17 iky April 20, 2009 pukul 1:45 pm

    ngemeng apaan c lu pada…

    gw ga ngerti…

  17. 18 adebego.., Mei 2, 2009 pukul 11:59 am

    wah..,seru neh..!!!banget loh… bagi dong tips ehmnya..,endingnya kok kayak sinetron?????? kurang seru!!! tapi maennya ituloh…ih waW!!!!! asli gaktuh????

  18. 20 imran Mei 16, 2009 pukul 4:43 pm

    manteeeeeep banget.

  19. 21 conello Mei 22, 2009 pukul 5:49 pm

    asyik coy punya pembantu kaya gitu..

  20. 22 Ttttttt..... Juni 16, 2009 pukul 10:06 pm

    Booooo

  21. 23 rosi Juli 3, 2009 pukul 9:28 am

    lumayan enak jg y qw jd pengen ngentot pembantuku yg lg tdur skrg

  22. 24 4R11 Juli 22, 2009 pukul 4:10 am

    dasar emangnya ngak puas pa sama istrinya…pembantu bau bb pun di embat juga..

  23. 25 Bajai Agustus 28, 2009 pukul 2:43 pm

    G seru!!! Bukti’a w g ngaceng :(

  24. 26 dhika September 5, 2009 pukul 8:24 am

    daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnncoooooooooooookkkkkkkkkkkkk…………

  25. 27 adi putra pratama September 24, 2009 pukul 8:44 pm

    pembantu selain nyapu lantai nyapu kontol majikan yak..
    wkwkwkwkk

  26. 28 firman September 25, 2009 pukul 2:21 am

    boz…wenak tenan………andai aja pembantuq kyk gtu….enak tenen bozz..

  27. 29 Bidong Oktober 1, 2009 pukul 9:19 pm

    Skenarionya cukup menarik, sayang susunan kata-katanya kurang menarik.

  28. 31 temon dreams Oktober 5, 2009 pukul 3:27 pm

    Punya pembantu yang seperti itu capa juga gak betah ya an bro……..

  29. 32 cepot Oktober 15, 2009 pukul 1:20 pm

    badannya aja bau …
    apa lagi memeknya…
    pasti bau sampah…
    dasar majikan marukkk….

  30. 33 JOMUT Oktober 19, 2009 pukul 4:20 pm

    Enaaaaaaaaaaakkkkkkkk niiiiiiiiiiihhhhhhh……….
    leh bgi ilmu gxxxxxxxxx?????????????
    q, jg mau lhooooooooooo………
    pingin nyobaaaaaa,,,,,,,,
    kyak nya asyiiiiiiiiiikkkkk tuch………

  31. 34 Maria Oktober 21, 2009 pukul 4:05 pm

    Ahh.. Itu seeh ga seru…

  32. 35 WARRIOR SEX PERFECT WORLD November 2, 2009 pukul 3:50 pm

    PALING GW SUKA PERMAINAN SEX ORAL,KONTOL GW DI ISEP SAMPE BERJAM JAM SM CEWE GW…SETUJU ?

  33. 36 Kacok thok November 22, 2009 pukul 1:58 pm

    Dasar bejattt

  34. 37 Evan Desember 1, 2009 pukul 7:10 pm

    Dasar pembantu gateeeel…

  35. 38 Anto Desember 3, 2009 pukul 2:47 am

    Puny pembntU ky gt bhaya bs orgy mulu ahaha

  36. 39 fifo Desember 3, 2009 pukul 1:57 pm

    haha……….mantap!

  37. 40 pipin Desember 11, 2009 pukul 4:00 am

    ngapusi……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    critone ga seru, g berbobot, pasti istrimu lbh jelk dr pembtumu. ya kan….? hehehe….

  38. 41 rudy ardiansyah Desember 11, 2009 pukul 1:15 pm

    pembokat lo cantik ga?

  39. 42 gas Desember 18, 2009 pukul 3:40 pm

    lumayan tuk ngilangin kantuk masuk malam hikzzzzzzzz

  40. 43 gas Desember 18, 2009 pukul 3:42 pm

    gemana kalo pembantunya orang arab pasti enaktenannnnnnn bawuknya seret hauhauhauahua…aku juga mauuuuu

  41. 44 Desi widiawati Januari 9, 2010 pukul 12:43 am

    Wah wah wah…..lain xali bkn ceritanya di sertai dengan video nya..supaya dapat penghargaan yang bikin kamu jadi bintang kelam dimasa depan hebat kan…

  42. 46 *"Pujangga"* Februari 10, 2010 pukul 12:30 am

    Mmm bagus crita nya seru,tp susunan kata kurang pas.tp uda bisa buat trangsang
    gw cowo yg pengen phone sex hub di 085277189661
    kusus cwe aja.

  43. 47 cimot Februari 10, 2010 pukul 11:32 am

    bagussss bngetzzzzzzzzz

  44. 48 loro utexs Februari 16, 2010 pukul 8:37 pm

    INGIN JUGA SI,,,,,,,,,

  45. 49 U.supriyatna Februari 28, 2010 pukul 11:20 pm

    Gak mutu bangnt lo punya cerita

  46. 50 Anggi Maret 1, 2010 pukul 6:29 pm

    yg mau sama aku siapa? SANGE bgt nich. Ayo dong sayank

  47. 51 erick Maret 14, 2010 pukul 2:22 pm

    wuuuueeeennnnnuuuuaaaaakkkkk tennn……..nanssss!!!!!

  48. 52 Rudi Maret 31, 2010 pukul 12:36 pm

    hehehehehe,,,,,,maaf tak ceritain,,,,,

  49. 53 x April 2, 2010 pukul 4:32 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  50. 54 sad April 4, 2010 pukul 4:16 am

    pembantu krg ajar……

  51. 55 qnoy April 4, 2010 pukul 9:43 am

    ach lo ga prnh ngewe ya msa pmbntu bb d embat jga . ….

  52. 56 pembantu April 10, 2010 pukul 6:35 pm

    ingat uhan yang mengarang cerita dan yang membuat situs ini…jika ajal menjemput..maka apa yang akan kamu haturkan kepada tuhanmu

  53. 57 aldy982 April 13, 2010 pukul 12:30 am

    wah…enak donk punya pembantu bisa dingentot..bisa tiap hari dirumah trus…

  54. 58 Carolina April 18, 2010 pukul 4:07 am

    Tlp aku ya,aku lg horny bgt toket aku 36b di jamin puas deh 085724085375

  55. 59 Jamal April 22, 2010 pukul 3:06 pm

    asyik ceritanya… kayaknya beneran deh nih cerita… ayo buat lagi

  56. 60 fasya April 24, 2010 pukul 8:16 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  57. 61 Rian April 25, 2010 pukul 2:59 pm

    Aq mau lia
    n0.ku
    085842051609

  58. 62 Rini April 26, 2010 pukul 11:21 am

    Bagi cowok yang mau menikmati seks silahkan hub ke 02190250060 no SMS atau Miscall atau datang ke Jl.Raya Cipayung Kav. DKI Block M no 24-25

  59. 63 klub_pembokat April 29, 2010 pukul 11:21 pm

    ndobosssssssssssssssss

  60. 64 denny Mei 3, 2010 pukul 4:38 pm

    ternyata pembantu biar pun makan di dapur..
    tp klo ngentot bisa dpt di kmr majikan.

  61. 65 didi Mei 3, 2010 pukul 7:24 pm

    buat gadis2 pa tante2 mau ml hub 081229284747

  62. 66 iqi Mei 9, 2010 pukul 11:58 am

    ahh itu gw rasa boong……….mendingan gw prnh sama kakak kLz w..

  63. 67 By ch!EeEe . . . Mei 15, 2010 pukul 3:08 pm

    Agh kga level maent mha pmbokat…

    Yg pnya kelas dunk, , ,
    kya gw..

  64. 68 irsan iswandi Mei 21, 2010 pukul 3:55 pm

    crita y kurang seru klu g ada video y mank kan ya sblum buat cerita tampilkan video y

  65. 69 ibenk Mei 25, 2010 pukul 11:29 am

    yup em ml ma pembantu lbh hot alny tantangannya wow……
    gw jd pengen ngalamin agi qeqeqe

  66. 70 omes creuw Mei 26, 2010 pukul 9:37 pm

    hueftzz…!!!!! mnurut gw cerita ny trlalu basi krn endienk akhir ny ga ad bagus,,,bagus ny!!!!!!!!!!!!!

  67. 71 darmansyahrudin Mei 28, 2010 pukul 11:33 pm

    muga kisah majikan and pembantunya ta lg terjadi lagi karna aku punya pcr pembantu

  68. 72 celak gede Mei 29, 2010 pukul 8:39 pm

    cerita nya bgus banget, pas rasanya spt yng aq alami,
    aq sengaja tidur di ruang nonton tv,pant yang longgar terus pake sarung,aq tau pembantu ku biasanya bangun paling awal,bila endak kedapur pasti melewati ruang tengah,aq pura2 tidur pulas dng satu kaki terlentang dan satunya lagi kutekuk maka dengan jelas dia dpt melihat kontolku menyembul keluar krn panty yang longgar,entah berapa kali dia melewati ruang itu sambil melirik kearah ku untuk mengambil sesuatu, kayaknya sih cuman alasan.
    yaaach,cerita ni bkin gw flashback, pembantu dw udah pulang kampung trus dikawini. oh…kenangan.

  69. 73 cepot Juni 1, 2010 pukul 3:45 pm

    waaaaaahh jdi mau w …

  70. 74 Toni Juni 2, 2010 pukul 12:32 am

    Bnr gk tUh,,,?
    Nanti boong lg…
    Xlo bnr blh jg tUh,,,ikUtan d0nk!!

  71. 75 udin Juni 2, 2010 pukul 12:04 pm

    asik… kapan yah.. dapat pembatu kayak gitu mau donk…
    , klo ada info kabari yahhhhhhhhhh

  72. 76 andi Juni 6, 2010 pukul 12:25 am

    waw bsa mengairahkn

  73. 77 agus Juni 10, 2010 pukul 5:53 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  74. 78 amut Juni 18, 2010 pukul 9:58 pm

    yang bener tuh…………….

  75. 79 qwiel Juni 19, 2010 pukul 11:51 am

    Aduh aku sange tante sp aja deh boleh sama aq.. aku mw sma tante” aku msh smp memeq tante kesini kalo mau…

  76. 80 Elang Juni 22, 2010 pukul 1:47 am

    Wah boleh ni btw buat cewek2 lain kalau butuh pemuas nafsu sex kamu kirim email ja ke sni

    elang_guitar@yahoo.com

  77. 81 agoes Juni 27, 2010 pukul 3:37 am

    ajarin jg dong

  78. 82 agus Juni 28, 2010 pukul 7:39 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  79. 83 agus prasetio Juni 30, 2010 pukul 1:00 pm

    wahhhhhhhh enak yh aqu jga mau doks

  80. 84 RestY Juli 1, 2010 pukul 11:46 pm

    JaNGKRék tnAN. . ,!?ma jIKAN Olo. . . . ?!woNG eDAn

  81. 85 raka Juli 8, 2010 pukul 4:50 pm

    ineeeeeeeeeesssssssssss mai ga di entot gue.
    panjang kontol: 11cm
    diameter: 4cm
    tinggi badan: 176cm
    yang berminat hub:085711904903

  82. 86 Joko Juli 8, 2010 pukul 9:04 pm

    tobattttttttttttttttttttttt

  83. 87 fajar Juli 9, 2010 pukul 9:00 am

    ahk.,.,., gak seru kayaknya bo’ongan masak pas bgt suamina mandul .,.,.,.,., boogan bgt kayak tai.,.,.,.,
    udah sange padahal w

  84. 88 adi jaya wardani Juli 9, 2010 pukul 3:23 pm

    siiiiiip enak punya pembantu kaytu

  85. 89 tyo Juli 11, 2010 pukul 1:51 pm

    Cerita lama kuno nora

  86. 90 irham prawira Juli 20, 2010 pukul 11:34 am

    enak nto law da pmbntu sangek,a krs n nafsu,a besr
    aq mao punya pembantu iannk bgtu
    cp iaank mao daftar jd linted rumahku

  87. 91 adi kris Juli 21, 2010 pukul 9:56 pm

    wow enk jg dpt mrskn py pmbntu…!

  88. 92 ABDUL RAZAK Juli 24, 2010 pukul 12:37 am

    DOSA TU YANG KALIAN BUAT SEMUA,,,

  89. 93 fadli Juli 31, 2010 pukul 2:02 pm

    mau doeng ewean
    klu niat hbungi q d no
    081909305096

  90. 94 lilith Agustus 2, 2010 pukul 8:55 pm

    jadi pingin ngentot pembantu gua dech,gua jg punya pembantu umur masih 14 tahun,srin pake tank top and clana pendek doang,kadang gua intip kalo lagi mandi,masih kaya bulu kalong brrooo

  91. 95 oneng Agustus 6, 2010 pukul 8:23 pm

    puaskanlah yang kalian lakukan ini sblum azab datang pd kaliaan……………………………………………………………………………….. aaaaaaaaaaaaaaammmmmiiiiiinnnnnnnn

  92. 96 susi Agustus 17, 2010 pukul 2:34 am

    bureeeeeeettttt kau,,,,cerito ma anak TK be…kalube pacayao///////

  93. 97 kodokijo123 Agustus 21, 2010 pukul 9:41 am

    mau dunk pnya pnbntu kyak gt
    ahahahah

  94. 98 No NaMe Agustus 28, 2010 pukul 1:06 am

    itu namanya pembantu++

  95. 99 hot Agustus 28, 2010 pukul 10:29 pm

    pembantux gampang di taklukkan…
    di gembok aja anux pembantux biar gak nakal lagi.

  96. 100 jacky Agustus 31, 2010 pukul 12:56 am

    ada g yaa,, layanan pembantu cantik

  97. 101 RINI September 2, 2010 pukul 1:52 pm

    hargailah martabat wanita

  98. 102 pili September 4, 2010 pukul 2:59 pm

    gombal… ni cuma cari sensasi ya ?..

  99. 103 miss hot September 9, 2010 pukul 9:32 pm

    waw hebat tuh saking napsu nya bulu ketek tu pembantu di cium….

  100. 104 Diera September 14, 2010 pukul 9:38 am

    gua pngen c ngentot memek, tp gua ga mo sm yg tante2 yach gua mo ny ma ank ABG, bagi cew ABG yang bersedia gua entot hub.i gua 08-56-69-555-475
    Khusus d wilayah palembang dan sekitarny.,.,.

  101. 106 ida manies September 20, 2010 pukul 9:00 am

    jd pengen di cobain abang 08175720668

  102. 107 sandra September 21, 2010 pukul 10:25 am

    aq mau sm bosx aj,tp aq perawan,,,brpa klo brni byarr,,,aq jg butuh diut skrng

  103. 108 satria September 22, 2010 pukul 4:31 pm

    seru juga ya….

    kapan lah awaQ bisa GituAn???

  104. 109 eriz September 22, 2010 pukul 9:44 pm

    majikan nggatelii ngentek’i prawan ne pembabtuuuu……….apesss bjomuu,,,

  105. 110 hri fuji September 25, 2010 pukul 12:56 pm

    masa seh itu bener..drama abiz itu mah….kebanyakan nonton sinetron y

  106. 111 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:28 am

    mantap…
    klo menurut u itu ank u..
    jaga n rawat dia dengan baik kay…

  107. 112 nenk Oktober 1, 2010 pukul 12:26 am

    najis… ngentot ama pembantu……. elit dikit napa….

  108. 113 arry Oktober 1, 2010 pukul 1:04 am

    masak lia enak ,,,
    sni biar tak cobain…..
    gatian donk msak kmu ajj…

  109. 114 johan Oktober 2, 2010 pukul 9:39 pm

    seruh juga sih tapi untuk penjiwaanya dlm penulisan kurang masuk

  110. 115 ayong Oktober 3, 2010 pukul 11:12 am

    ADUH ENAK DOIMK JD PENGEN

  111. 116 deny horny Oktober 4, 2010 pukul 3:01 am

    astagfirulloh ,,,,,,,,,,

    jgn sampai w melakukan kejadian tersebut __^

  112. 117 fahrin Oktober 4, 2010 pukul 4:03 am

    enak ea punya pembantu kya` gtu,,
    lo bsa au ajari donk…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!

  113. 118 komeng Oktober 4, 2010 pukul 10:41 am

    edan,,,,,,,,, mrangsang nieh,,,,,,,,,,,,

  114. 119 iis Oktober 9, 2010 pukul 2:27 am

    0721 99216762

    kalao mau ewe hub aq

  115. 120 DS Oktober 9, 2010 pukul 3:09 am

    kurang hot gan…
    di DS tuhh, cerita ne mah kelas teri

  116. 121 RIFKI Oktober 9, 2010 pukul 5:09 pm

    buat tante girang da janda yang lagi kesepian callme :
    081362693969

  117. 122 roni Oktober 9, 2010 pukul 11:38 pm

    buat cewek yang suka ama free sex blh lah hbngi 087871925666

  118. 123 sugeng Oktober 15, 2010 pukul 12:31 pm

    wah……nak bngt aku jga mau donk

  119. 124 aam Oktober 17, 2010 pukul 12:56 am

    mantaaaap mau dong

  120. 125 DETOL (gede kontol) Oktober 17, 2010 pukul 9:33 pm

    Itu dulu gua alami,cuman gua msh bujang sdg bedindenya sdh janda. Tp hot juga. Tiap mlm gua ngentot.

  121. 126 toket Oktober 23, 2010 pukul 5:10 pm

    aduh emng gak puas sama istri nya sendiri .pembantu bau BB diembat juga

  122. 127 alifgukt Oktober 25, 2010 pukul 11:37 am

    hahahhhahahah kren tu
    jd pgen

  123. 129 ato Oktober 28, 2010 pukul 11:52 pm

    call me 081213312737

  124. 130 bagong Oktober 30, 2010 pukul 2:39 pm

    aQ pengen juga penbantu kya lia donk.???

  125. 131 tyan sinaga November 1, 2010 pukul 5:57 pm

    tai klian semau……..
    itu ja ko enak…….

  126. 132 i'an November 4, 2010 pukul 9:10 pm

    bohong kalee u…dsar org gilaaa!!!

  127. 133 dodi November 4, 2010 pukul 10:41 pm

    lumayan ceritanya bisa buat kajung

  128. 134 dimazz November 10, 2010 pukul 10:13 am

    Hi.. rima..kenapa pengen ya ?… he he he

  129. 135 mr.X November 12, 2010 pukul 7:15 pm

    gila, hebat bener tu bos tp kalau z mah z lahap aja,,,,,,

  130. 136 tomy November 13, 2010 pukul 1:16 am

    ceritane mirip cerita wayang ramayana..
    gak seru blas…

  131. 137 nurul November 15, 2010 pukul 8:35 am

    kalo punya pembantu jangan digituin donk,, coba kalo anak kamu yang jadi pembantu???????? gimana tanggapan kamu????????????

  132. 138 fery November 26, 2010 pukul 10:49 pm

    enak juga punya pembantu yg doyan nge sexs

  133. 139 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:47 am

    gw d bdg
    085293008013

  134. 140 bewek Desember 12, 2010 pukul 4:43 am

    cba di imah aing aya nu ktu moal ngaloco dai

  135. 141 cewek kesepian Desember 28, 2010 pukul 12:01 am

    buat cowo2 yang mau nemenin gue call me on 02195028651.. dijamin MEMUASKAN!!!

  136. 142 alan Desember 29, 2010 pukul 5:04 pm

    021 90415838

    di tunggu….

  137. 143 alan Desember 29, 2010 pukul 5:05 pm

    021 904158383

    di tunggu

  138. 144 nanu jo lah Desember 31, 2010 pukul 2:55 pm

    pengen……………………….

    yuk………

  139. 146 benz Januari 19, 2011 pukul 10:03 pm

    waghhhhhhh……..

  140. 147 globalnero Januari 20, 2011 pukul 11:24 am

    ah cerita disini pada bokis anjing,,,,,,,ni hanya rekayasa semata yqang dimana si pelaku hanya bisa mnghayal dan ber andai-andai

  141. 149 Kambing Januari 21, 2011 pukul 11:06 pm

    Wah enak nih ”
    boleh ga w pinjam

  142. 150 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:10 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  143. 151 data Januari 27, 2011 pukul 11:39 am

    q mau klo da pembantu skaligus bsa di entotiiiin

  144. 152 Heru Januari 30, 2011 pukul 4:32 pm

    Buat cwek2 abg,janda,tante2 n ibu2 yg kesepian. Call q q siap memuaskan kalian semua,khusus samarinda
    082138284461

  145. 153 XxX Januari 30, 2011 pukul 6:05 pm

    wah pada nimbrung disini,haha
    pngen pnya pmbantu muda bisa dientot setiap waktu,haha,,,,

  146. 154 cupu Januari 31, 2011 pukul 1:39 pm

    ngarep bgt ya lu gan..!!!! cupu bgt ya

  147. 155 Tio Februari 6, 2011 pukul 10:45 am

    Buseeeet enak jga 2h ngentot dpet prawan

  148. 156 lulu cewe baik Februari 8, 2011 pukul 7:29 pm

    dihhh laki laki emang ga tau malu !! udah punya istri !! sakitt gw mah kalo jd istrinya!! cuih salam jari tengah buat para cowo meesum!

  149. 157 radit Februari 13, 2011 pukul 11:07 am

    Gw radit..
    Pengen blajar ttg sex,.. Buat cwe’ yg mw ngajarin,hbungi 085341383116

  150. 158 wew Februari 14, 2011 pukul 5:23 pm

    emang gal hamill…????????????????????????

  151. 159 yanto Februari 17, 2011 pukul 11:48 pm

    rejeki tu
    kesempatan g datang kali

  152. 160 suck my dick Februari 19, 2011 pukul 1:30 am

    085719256674
    call me

    panjang : 25 cm
    diameter : 10 cm
    tinggi badan 170 cm

    tahan lama..
    free..
    buat yang suka sex n hyper.
    bisa maen tree some

  153. 161 heri Februari 22, 2011 pukul 9:36 am

    enak bener ngentot prawan

  154. 162 eko Februari 22, 2011 pukul 12:11 pm

    busyet dah………pembantuku mw jg gag yah..kyaknya asyikk. mantabbbbbb

  155. 164 Renny Februari 26, 2011 pukul 9:07 pm

    Siap bikin puas kamu, call/sms aja : 085642606723

  156. 165 liverpool Februari 28, 2011 pukul 4:35 pm

    bgi cowok yg mau main ama gue…di jamin puas…
    tokek gue 36b

  157. 166 jojo Maret 6, 2011 pukul 1:52 pm

    Waaaah Ueeennnaaak bgt tuuccch gw jg mau,,,,!!!!!!!!!!!!!!
    bisa d’pake pula pembantunya.

  158. 167 pensil Maret 8, 2011 pukul 11:00 am

    ini merusak moral dan sangat tidak mendidik

  159. 168 Budi Maret 8, 2011 pukul 1:01 pm

    Lia contect gw dong…adens_bagus@yahoo.com Kutunggu disemarang ya?

  160. 169 iwan Maret 8, 2011 pukul 3:27 pm

    aku jadi kebayang ketek mba tutik ada bulunya ga ya…..

  161. 170 hadi Maret 8, 2011 pukul 3:30 pm

    kapan kamu mau nungging dini…
    aku dah pengen banget liat silitmu
    bolehkan kontolku dimasukin ke silit…
    ku ga bisa ngebayangin guyeran pantanmu din…

  162. 171 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:05 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  163. 172 rian Maret 20, 2011 pukul 4:42 pm

    lw bgituuan mach gw dah bosen tau. . .

  164. 173 hamid Maret 21, 2011 pukul 11:52 am

    critabya kyrang menarik,

  165. 174 bhule Maret 21, 2011 pukul 1:04 pm

    hhmmm.
    mau dong :)

  166. 175 tian Maret 26, 2011 pukul 11:17 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  167. 176 rudi Maret 26, 2011 pukul 11:24 am

    WAH ENAK BGETTT Y,,,,,,,,,bleh nyoba gk,,,

  168. 177 Ch3Djv Maret 28, 2011 pukul 3:10 pm

    Heeppiiii……!!!

  169. 178 Ch3Djv Maret 28, 2011 pukul 3:15 pm

    Mw….? call me 085478369

  170. 179 Azuarianda Maret 30, 2011 pukul 5:53 pm

    Xixixi uke banget tuch mau uga donk

  171. 180 sapria Maret 31, 2011 pukul 8:14 pm

    slow but sure……………
    ajip………………
    top cerrrr……………

  172. 181 YA April 1, 2011 pukul 1:53 am

    ach tai kalian smua ni tu crita rkayasa…
    ko klian prcya cie ma crita bginian..?
    by:TEGAL DANAWARIH

  173. 182 Merlin April 3, 2011 pukul 1:52 pm

    Astaga….Cerita apaan tuch!! Cerita binatang,,seperti anda semua.,,…woii ingat dosa

  174. 183 agung April 7, 2011 pukul 5:01 am

    wah2 hbat bnget gW mau lo ada pembokat kaya gitu ga bakalan
    gw pecat

  175. 184 Elshaviona April 8, 2011 pukul 11:00 am

    haaaai! disini ceritanya udah jaman dulu bangeet, nih yang baru ditempatku!

  176. 185 pocong April 9, 2011 pukul 9:25 pm

    ceritanya lucu… Bikin ngakak2 …..

  177. 186 rian April 10, 2011 pukul 6:06 pm

    bwt tante2 dan anak sekolah yg mau d entot silah kn hbungI 081347549918 samarinda

  178. 187 Tyo April 10, 2011 pukul 9:09 pm

    Hi, cwe2….
    Smz Aq ea,;; 085254215236
    Don’t Call….^_^

  179. 188 dudi April 11, 2011 pukul 1:07 pm

    woi, keenaan.
    berzina tuh……

  180. 189 nag makassar April 12, 2011 pukul 3:33 am

    ni crita kntara banget cma khayalan…..msa udah BB di embat jg..pke acara cium ketiak lgi,,,,ihhhh ga msuk d akal….

  181. 190 MQARWAN April 17, 2011 pukul 2:37 pm

    AKU JUGA DONG 085763963864

  182. 191 irwan April 20, 2011 pukul 11:39 am

    waw ceritax sgt perfec cwek2 yg mau setubuh ama q hub 085253002885

  183. 192 Louise Williem April 24, 2011 pukul 12:42 pm

    ndoboll

  184. 193 ada aja April 26, 2011 pukul 11:53 am

    aku mau dong dikentot
    aku ingin merasakan penis
    ah ah ah

  185. 194 novan April 27, 2011 pukul 2:41 pm

    kurang ajar tuh majikan… kay kontolnya gede aj….

  186. 195 Rio April 29, 2011 pukul 11:03 pm

    eeealllahhh,…mas kok ga ngajak2 sihh,….
    wahahahaha…..

  187. 196 assa Mei 9, 2011 pukul 4:22 pm

    ada yang mau sama assa gak?
    tapi aku udh gk virgin gra” tukang bakso bejat !
    tpi aku belum hamil,
    aku penegn ceritain pengalaman aku disini tpi gmna cranya?

  188. 197 andrew Mei 15, 2011 pukul 1:22 pm

    khuuusuuuuuus yg pny nm XXX…..KLO MAU Q ANDREW 081241155595

  189. 198 r3nd1 Mei 20, 2011 pukul 2:07 pm

    ak jg pny pmbntu kyk gitu. umurnya 16 taon. tiap hari pas mama & papa ku kerja, kan ak lg lbr, (umur 17 taon) wktu tu. tiap hari malam ama pagi, dia ak entotin trusss…..katanya , betah lah ak kerja di sini…. dapet layanan seks gratisss…. ampe skarang masih ada kok! klo mao, dtng k rmh ku aja di beverly. jam 9-22 wib.

  190. 199 i love rap Mei 23, 2011 pukul 2:29 pm

    nhie alamat fb g (Archa D RAT).,
    klo anda wanita n cewek yg ingin ngerasain kontol gd n panjang silakan aja berteman dgn g. Hehehee gua ngk bo’ong..

  191. 200 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:31 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  192. 201 sex aghh Mei 27, 2011 pukul 4:36 pm

    aghh aghh terangsang nieg. .
    Sexnya ougggg enaknih aghh

  193. 202 Muhammad Mei 28, 2011 pukul 9:06 am

    ngentot u smua…

    ad yg blg ga enak lah,
    ad yg blg ingat dosa lah,
    ad yg blg tobatlah sblum ajal menjemput…

    tp nyta na dia jg masuk ke site ini….ikutan jd sange malah..

    u smua ga usah munafik dech…

    baca aj,ga usah ngsi comment yg ga jls N muna….

    salam ngentot bwt u smua anjing

  194. 203 ragil ft lumiere Mei 29, 2011 pukul 1:06 pm

    keren tuh ceritanya kapan lanjut lagiiii,,,,
    jadi nafsu nih

  195. 204 Andhit boy Mei 29, 2011 pukul 3:59 pm

    Basi tahu. . .Gak hot tuh cerita nya.

  196. 205 Hans Mei 29, 2011 pukul 10:39 pm

    Utk cwe call me ya 081585167327

  197. 206 adi Mei 30, 2011 pukul 6:41 pm

    ku pengen jukak tu
    pnya pembantu gtu ,,,,,

    mmmmpppp
    manthap …

    tapi di sisi lain
    si pembantu ne
    goblok ,,,, knp dia mau kash keperawanan na ke
    mjikan yang gtal itu,,,,

  198. 207 ardy anak LA city Mei 30, 2011 pukul 10:25 pm

    beh kacian cuy lakix klo dc gk bujang lge,,klo lakix katro n gk tw ap2 ch no problem tp klo lakix tw cwe bujang tw egk beh lakix bisa gk trima istrix dc d nikmati berkali-kali,,hahahah

  199. 208 visit Juni 1, 2011 pukul 2:20 am

    Lumayan dari pada jajan…

  200. 209 udin Juni 1, 2011 pukul 8:55 pm

    pasutri aliaspembantu jd istri, enak yaaahhh

  201. 210 masbei sutho Juni 3, 2011 pukul 11:18 am

    pembantu sama dengan BABU, jadi kalau Babu Halal,Babi Haram,……ha haaaaaaaa

  202. 211 mbuh Juni 7, 2011 pukul 1:18 am

    mbuh sak karepmu sing arep gae crito..
    preeetttttttttttttt…
    hora percoyo..

  203. 212 didi Juni 13, 2011 pukul 7:49 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  204. 213 ulama arab saudi Juni 16, 2011 pukul 5:13 pm

    woi kiamat dach dkat men tbat2 klian smua

  205. 214 vine valentine Juni 21, 2011 pukul 12:04 am

    wahhwah..
    Bapa bapa tobat dong, wowo. Udah punya istri’a sndiri juga. wowo

  206. 215 vine valentine Juni 21, 2011 pukul 12:07 am

    tolong dong kaka kaka.
    ceramahin dong nih yg otak’a lagi strress
    Tolong ya kaka kaka yg baik.
    wowo

  207. 216 Jundrix Juni 22, 2011 pukul 10:39 am

    ^^ kaSian,se’oranG PeMbntu HrusNYa ga Di PrLkukaN sPrt itU…

  208. 217 hamba allah Juni 30, 2011 pukul 6:50 pm

    .. asstaufirullah hallazhim.. jagan seperi itu.. kita hidup di dunia hanya sementara. berbuat baiklah jiga ingin masuk surga

  209. 218 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 7:08 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  210. 219 ERICH SAPUTRA Juli 9, 2011 pukul 1:44 am

    PEMBANTU KU JUGA MEMEKNYA SANGAT NIKMAT, DENGAN UMUR YANG BARU 18 TAHUN, MEMEKNYA BEGITU KETAT DAN SERET SEKALI..
    MANI KU PUN SERING MEMBUAHI RAHIM SUBURNYA…..

  211. 220 andhika Juli 9, 2011 pukul 5:52 am

    Ajangasi sory ora kere anu kayakue njeprah kieh ningkene…

  212. 221 bom Juli 16, 2011 pukul 12:02 am

    yaampun, ingat harinya pasti datang
    :)

  213. 222 suka ngingetin orang .. Juli 28, 2011 pukul 8:59 pm

    manusia malas ngopo sobo neng gon koyok ngene arep do ngocok too….. golek fantasi manusia2 basi ngisin2ni kabeh …. cangkeme do bosok termasuk gue hahahahahhaha …… ngocok yooo ngocokkkkkkk

  214. 223 Tiar Agustus 4, 2011 pukul 10:15 pm

    Obral no phone ikutan ya….

    085266972663

    hm….bg ce y berknan smsan/tlpnt berbagi crta

  215. 224 Reyhan Crews Agustus 6, 2011 pukul 5:58 pm

    enak banget denger cerita na aku ampe nembak nie akh akh

  216. 225 thamrin Agustus 14, 2011 pukul 10:44 pm

    Kita diminta Puasa saat turunnya petunjuk utk baik dan adil maka dilarang makan makanan yg paling enak yaitu Babi (sebagai simbolis) itu tujuannya adalah melatih untuk menahan diri ,perbuatan enak itu ada yg buruknya maka gunakan pada tempatnya pasti lebih nyaman. Berlatihlah tidak melanggar itu akan nikmat lagi.ciptkanlah rumah tangga itu Sorgamu DiDunia hai laki-laki.

  217. 226 Thamrin Agustus 14, 2011 pukul 11:42 pm

    AL QURAN adalah kitab ke empat dan kuncinya adalah iqro (bacalah) jadi maksudnya tinggal baca sudah cukup dipahami masalah dunia dan kehidupan ini untuk dinikmati dgn kita hidup..Aku bicara karena aq banyak memahami dari isi al qur an antaranya minum air keras,main dalam air dgn ikan dan ular,bakar diri sendiri,makan jarum/ gelas yg dipecah kepingan,bicara dgn sapi n kambing ngomong dgn arwah org yg baru ninggal dll.Semua dari ayat/kata-kata yg ada di aL qur an (kitab yg terakhir) untuk kita manusia yg dibumi ini.

  218. 227 pemuas nafsu wanita Agustus 29, 2011 pukul 1:30 am

    hi grils yang ketagihan ngesex,hubungi aku ya
    085735138636
    kalau kalian tidak puas aku yang akan menservis kalian
    100% di jamin puas

  219. 228 Setyo September 3, 2011 pukul 2:20 am

    Wah critanya krg hot,tp lumayan?!bg para ce n tante2 yg pgn PS ato ngentot hub:085756555438.

  220. 229 koly bonek plur September 7, 2011 pukul 12:02 am

    ok jga tu??????

    phone gue ea ;03160895795

  221. 230 Mr'x September 15, 2011 pukul 9:37 am

    Yg pengen di julat memek nya….
    Aldo hp
    085244264416
    mail
    alaminmokobombang@yahoo.com
    Kusus jayapura..
    orang papua di larang ngambil no hp gue ya…

  222. 231 Rosul Amin September 16, 2011 pukul 8:31 am

    Ceritanya tidak masuk akal, masa 1 tahun pembantu dientotin terus-menus kaga hamil-hamil? Ceritanya tahu-tahu punya anak satu setelah dia kawin dgn orang lain yang katanya mandul, dasar penulis cerita bego ah…..!!!

  223. 232 Otto Edwin September 16, 2011 pukul 4:45 pm

    Lanjutkhan

  224. 233 Bobby September 28, 2011 pukul 2:08 pm

    Bagi cewek2 yang mau dipuasin memek nya. harap hubungi Q ya di alamat ini :
    iswandi_lingga@yahoo.co.id

    di tunggu ya n dijamin puas..

  225. 234 Shanti Oktober 2, 2011 pukul 11:38 pm

    Basi crtnya,
    tapi qw jdi horny, buat cwo2 brpenis bsar call me ea 087879935362

  226. 235 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:08 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  227. 237 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:11 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  228. 238 frenky November 6, 2011 pukul 12:00 pm

    aabis baca ini ……..mumpung d rumah cuma gua ma pembatu gua … dy seksi abies gan’ toketnya ukuran 37 masih perawan ……… langsung gua ajak ngentot dy langsung mau;,,,,,,,,aahhh,,oohh,,,,,memeknya sempit peret truz d pijit2 kontol gua dlem memek nya ………………. 5 kali kluar

  229. 239 hertio Mei 22, 2012 pukul 9:56 pm

    buat tante2,cwe abg,dan yg janda yg cwe masih perawan yg mau ngerasain penisku
    panjang=30 cm
    diameter=5
    yg mau ngerasai hub email gua smashbisma66@ymail.com untuk daerah jambi dan sekitarnya di tunggu y ok?

  230. 240 Sinta Mei 31, 2012 pukul 3:32 pm

    Aku juga sangat terangsang,,
    memek ku udah bsah,,rasa nya aku pengen kontol mu..dan mengemut ngemut kontol mu..

    Entotin aku sih syg,,
    entotin aku sepuas nya..
    Entotiin aqhue ahhhhhhc ahhhhhhc rasa nyahc uweenag…

    Cepet syg ahhhccccc
    emmm emmmh uuuhhc

  231. 241 devii Juni 1, 2012 pukul 7:22 pm

    yang minat pengen phonesex ma aku 083848291640 . Aku masih virgin loh

  232. 242 sugiarto kodrat Juni 2, 2012 pukul 3:47 am

    jadi pingin,ada gak yg mau ngentot ma aq,hub 083833373335

  233. 243 eco Juni 4, 2012 pukul 10:25 am

    Hoh asyik. Juga,
    Dener ngak tuh?

  234. 244 Toni Juni 24, 2012 pukul 12:07 pm

    Gak SADAR tuh majikan………….. Padahal isterinya pagi itu bukannya kerja, Kalo mo taw sang isteri lagi di BOKING 3 Pria KAYA n GANTENG.
    Gak seperti suaminya yg lebih SUKA sama BABU……… ihhhhhq.
    GAK LEVEL……….. Kecian aman tuch.

  235. 245 ntut Juni 25, 2012 pukul 3:01 pm

    seru banget ceritanya gan
    bisa gak klo update di kirim ke email gw
    salam kenal

  236. 246 jaya Juli 4, 2012 pukul 2:25 pm

    Menunggu Cewe,Wanita Agresif & Hypersex 085285314991
    >Jakarta Barat< ditunggu…..

  237. 247 ali Juli 4, 2012 pukul 7:41 pm

    087828101956 bandung nama ali

  238. 248 gerry Juli 31, 2012 pukul 1:59 pm

    021 98947299

  239. 249 Garda_Biru Agustus 9, 2012 pukul 11:01 pm

    Wau…..ceritanya :)

  240. 250 Yudhi geovani Agustus 27, 2012 pukul 10:38 am

    Adhoooo enak.a…???@@@

  241. 251 wawan September 16, 2012 pukul 2:09 am

    buat cwe sange tlpn 085814156389

  242. 252 adli September 25, 2012 pukul 1:10 am

    q jg mw…. 087731657024

  243. 253 wahyink Oktober 8, 2012 pukul 12:29 am

    tai kuda smua

  244. 254 wahyink Oktober 8, 2012 pukul 12:32 am

    cew,e smg yg doyan kntol krm no kalian dunk ke emailq wahyuyink@yahoo.co.id

  245. 256 agung Oktober 20, 2012 pukul 10:51 am

    mantap memeknya

  246. 257 badai Oktober 23, 2012 pukul 4:26 am

    em wnita yg lg ad keluhan am psanganya at pengen crhat pengalamnnya sms aj ksni rhsia amn 089687583913 khusus wnita aj ,,,status bebas irt janda cewek tante ok di layani smsnya

  247. 258 Bang Uddin Oktober 31, 2012 pukul 11:51 am

    Sekarang kita berada di zaman alai, semua berubah menjadi alai atau berlebihan, tapi sebenarnya dari dulu juga yang namanya anak muda itu pasti tingkahnya sangat alai, apalagi dalam hal merayu sang pujaan hati.

    Banyak banget rayuan yang sangat lucu hingga benar-benar membuat wanita tersanjung, suatu rahasia umum juga kalau wanita itu sangat suka dibohongi, rayuan disini sifatnya penyedap, seperti royco atau sasa pada masakan.

    Misalnya :

    “Sayang, banyak gadis cantik di sana, tapi kamu yang paling cantik ..”.

    Hmmmmmmmmm, ini harus diteliti, apa benar begitu?

    “Sayang, aku selalu ingin berada di hatimu ..”.
    “Cintaku, kamu permatahatiku ..”.

    Ini yang terbaru :

    co : “Sayang, habis ini kita jalan-jalan yuk ..”.
    ce : “Kemana ..?”.
    co : “Menjalani sisa hidup kita ..”.

    hehehehe =))

  248. 261 Riyan Januari 26, 2013 pukul 1:43 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,


  1. 1 Pembantu Nikmat | Cerita Panas Untuk Dewasa. Lacak balik pada Mei 28, 2010 pukul 6:37 pm
  2. 2 Pembantu Nikmat | ada saja Lacak balik pada April 6, 2011 pukul 10:35 am

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 252 pengikut lainnya.

