Napsunya Pembantu


Di tempat aku tinggal ada pembantu baru, lelaki, orangnya sepantaran aku, tinggi besar, lumayan ganteng, malah terlalu ganteng untuk jadi pembantu, harusnya jadi cover boy. Namanya Budi. Aku tertarik padanya karena dia type cowok idaman buatku. Aku kerap kali membayangkan gimana kalo aku dientot olehnya, memekku dienjot kontolnya yang dari luar celananya kelihatan menggembung, pertanda kontolnya besar.

Satu hari, aku tidak kerja sehingga dirumah seharian. Aku cuma pake daster yang mini tanpa bra, sehingga toketku bergerak2 kalo aku jalan. Kalo papasan dengan dia, kulihat matanya lekat menatap toketku yang bergerak2 itu, aku sih gak perduli. Siang itu gak ada siapa2 di tempat tinggalku. Aku duduk di meja makan membaca koran setelah menyantap makan siangku. Dia sedang ngepel di ruang makan. Aku sengaja mengangkangkan pahaku, sehingga dasterku yang mini itu makin tersingkap ke atas dan pastinya cd ku akan bisa dilihat dengan jelas oleh dia yang sedang ngepel itu. Aku tau bahwa dia pasti sedang melotot melihat paha dan cdku walaupun aku tidak melihatnya karena terhalang meja makan, karena dia tidak selesai2 ngepel lantai di sekitar meja makan itu. Aku kaget juga karena ternyata dia berani banget. Aku merasa ada rabaan di pahaku. Paha makin kukangkangkan karena aku tau pasti dia sedang ngelus2 pahaku. Aku jadi menggeliat2 karena rabaannya pada paha bagian dalam, “Aah”, erangku, karena napsuku mulai naik. “Kenapa Nes, napsu ya”, katanya. Dia memang memanggil semua yang sepantaran dia di tumah itu dengan namanya. “Tanganmu nakal sih”, kataku terengah. “Abis kamu nantang duluan sih. Udah tau aku lagi ngepel pake ngangkangin paha segala”, jawabnya dengan tetap ngelus2 pahaku, elusannya makin lama makin naik ke atas. Kini tangannya mulai meraba dan meremes memekku dari luar cdku, Aku semakin terangsang karena ulahnya, “Aah Bud, ines jadi napsu nih”, erangku. “Iya Nes, cd kamu udah basah begini. Kamu ternyata napsunya besar ya, mau ngentot gak dengan aku”, katanya terus terang. Aku terdiam mendengar ajakannya yang to the point itu. Aku yakin kontolnya pasti udah ngaceng berat. Terasa jarinya menyusup kedalam cdku lewat samping. Memang aku pake cd yang minim sekali sehingga dia mudah mengakses memekku dari samping cdku. Terasa sekali jarinya mengorek2 memekku mencari itilku, setelah ketemu langsung saja dikilik2nya. “Bud…”, erangku. Memekku menjadi makin basah. Aku duduknya menjadi setengah melorot sehingga dasterku makin terangkat keatas, membebaskan selangkanganku. Dia makin nakal ulahnya, pahaku makin dikangkangkannya dan terasa hembusan napasnya yang hangat di pahaku. Dia mulai menjilati pahaku, dari bawah bergerak perlahan keatas sambil digigit2nya pelan. Aku menggigil menahan geli saat lidahnya menyelisuri pahaku. “Bud, kamu pinter banget ngerangsang Ines, udah biasa ngerangsang cewek ya”, kataku terengah. CD ku yang minim itu dengan mudah disingkirkan disingkirkan kesamping dan tak lama kemudian terasa lidahnya menghunjam ke memekku yang sudah sangat basah. Aku hanya pasrah saja atas perlakuannya, aku hanya bisa mengerang karena rangsangan pada memekku itu. Lidahnya menyusup ke dalam memekku dan mulai bergerak keatas. Aku makin mengejang ketika dia mulai menjilati itilku. “Aah Bud, Ines sudah pengen dientot”, aku mengerang saking napsunya. Dia menghentikan aksinya, berdiri dan menarikku berdiri juga. Karena rumah sedang sepi, dia langsung memelukku dan mencium bibirku dengan napsunya. Lidahnya menerobos bibirku dan mencari lidahku, segera aku bereaksi yang sama sehingga lidah kami saling membelit didalam mulutku. Pelukannya makin erat, Terasa ada sesuatu yang mengganjal diperutku, kontolnya rupanya sudah ngaceng berat seperti dugaanku. Tangannya mulai bergerak kebawah, meremas pantatku dari luar dasterku, sedang tangan satunya masih ketat mendekapku. Aku menggelinjang karena remasan dipantatku dan tekanan kontolnya yang ngaceng itu makin terasa diperutku. “Aah”, lenguhku sementara bibirku masih terus dikulumnya dengan penuh napsu juga. Lidahnya kemudian dikeluarkan dari mulutku, bibirku dijilati kemudian turun ke daguku. Tangannya bergeser dari pantatku ke arah memekku, “Aah”, kembali aku mengerang ketika jarinya mulai mengilik memekku dari luar cdku. Lidahnya mengarah ke leherku, dijilatinya sehingga aku menggeliat2 kegelian. Sementara itu jarinya sudah menyusup kembali ke dalam cdku lewat samping dan mulai mengelus2 memekku yang sudah sangat basah itu dan kemudian menjadikan itilku sasaran berikutnya.Digerakkannya jarinya memutar menggesek itilku. Aku menjadi lemes dan bersender dipelukannya. “Nes kekamarmu aja yuk”, katanya sambil menyeret tubuhku yang lemes itu kekamarku.

Di kamar aku didorongnya dengan keras sehingga terbaring diranjang, sementara dia mengunci pintunya. Korden jendela ditutupnya sehingga ruangan menjadi agak gelap. Dia segera menghampiriku, cdku ditariknya sehingga lepas dan dia mulai menggarap memekku lagi. “Nes, jembut kamu lebat sekali, gak heran napsu kamu gede banget. Dikilik sebentar aja udah basah begini”, katanya sambil mengangkangkan pahaku lagi. Jembutku disingkirkannya dan langsung saja mulutnya menyosor memekku lagi. Bibir memekku diemutnya, lidahnya menyyusup masuk melalui bibir memekku. Tanpa sadar aku meremes2 rambutnya. Lidahnya mulai menjilati itilku, perutku mengejang karena menahan kenikmatan rangsangannya. “Aah terus Bud, enak”, teriakku. Kepalanya kutekan sehingga menempel erat di memekku. Lidahnya makin seru saja mengilik memek dan itilku. Cairan memekku diisepnya, itu membuatku makin melayang2. Ketika aku udah hampir nyampe, dia menghentikan aksinya, “Kenapa brenti”, protesku. “ines sudah ampir nyampe”. Dia membuka baju dan celannya, sekaligus dengan cdnya, benar dugaanku. Ternyata kontolnya besar dan panjang, berdiri tegak karena sudah ngaceng berat. Aku ditariknya bangun kemudian disuruh menelungkup dipinggir ranjang, saat itu aku masih memakai daster miniku. Dia memposisikan dirinya dibelakangku, punggungku didorong sedikit sehingga aku menjadi lebih nungging. Pahaku digesernya agar lebih membuka.

Aku menggelinjang ketika merasa ada menggesek2 memekku. Memekku yang sudah sangat licin itu membantu masuknya kontol besarnya dengan lebih mudah. Kepala kontolnya sudah terjepit di memekku. Terasa sekali kontolnya sesek mengganjal di selangkanganku. “Aah, gede banget kontolmu”, erangku. Dia diam saja, malah terus mendorong kontolnya masuk pelan2. Aku menggeletar ketika kontolnya masuk makin dalam. Nikmat banget rasanya kemasukan kontolnya yang besar itu. Pelan2 dia menarik kontolnya keluar dan didorongnya lagi dengan pelan juga, gerakan keluar masuk kontolnya makin cepat sehingga akhirnya dengan satu hentakan kontolnya nancep semua di memekku. “Aah, enak banget Bud kontolmu”, jeritku. “memekmu juga peret banget deh Nes. baru sekali aku ngerasain memek seperet memekmu”, katanya sambil mengenjotkan kontolnya keluar masuk memekku. “Huh”, dengusku ketika terasa kontolnya nancep semua di memekku, Terasa biji pelernya menempel ketat di pantatku. Memekku terasa berdenyut meremes2 kontolnya yang nancep dalem sekali karena panjangnya. Tangannya yang tadinya memegang pinggulku mulai menyusup kedalam dasterku dan meremes toketku dengan gemesnya. Aku menjadi menggelinjang karenanya, sementara itu enjotan keluar masuk kontolnya makin dipercepat. Tubuhku makin bergetar merasakan gesekan kontolnya di memekku. “Enak Bud, enjotin yang keras, aah, nikmatnya. Ines mau deh kamu entot tiap hari”, erangku gak karuan. Keluar masuknya kontolnya di memekku makin lancar karena cairan memekku makin banyak, seakan menjadi pelumas kontolnya. Dia menelungkup dibadanku dan mencium kudukku. Aku menjadi menggelinjang kegelian. Pinter banget dia merangsang dan memberi aku nikmat yang luar biasa. Toketku dilepaskannya dan tangannya menarik wajahku agar menengok ke belakang, kemudian bibirku segera diciumnya dengan napsunya. Lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku. Tangannya kembali menyusup kedalam dasterku dan meneruskan tugasnya meremes2 toketku. Sementara itu, kontolnya tetep dienjotkan keluar masuk dengan cepat dan keras. Jembutnya yang kasar dan lebat itu berkali2 menggesek pantatku ketika kontolnya nancep semuanya di memekku. Aku menjadi mengerang keenakan berkali2, ini menambah semangatnya untuk makin mgencar mengenjot memekku. Pantatku mulai bergerak mengikuti irama enjotan kontolnya. Pantatku makin cepat bergerak maju mundur menyambut enjotan kontolnya sehingga rasanya kontolnya nancep lebih dalem lagi di memekku. “Terus Bud, enjot yang keras, aah nikmat banget deh dientot kamu”, erangku. Dia makin seru saja mengenjot memekku dengan kontolnya. Aku tersentak. Perutku terasa kejang menahan kenikmatan yang luar biasa. Bibirku kembali dilumatnya, aku membalas melumat bibirnya juga, sementara gesekan kontolnya pada memekku tetep saja terjadi. Akhirnya aku tidak dapat menahan rangsangan lebih lama, memekku mengejang dan “Bud, Ines nyampe aah”, teriakku. Memekku berdenyut hebat mencengkeram kontolnya sehingga akhirnya, kontolnya mengedut mengecretkan pejunya sampe 5 semburan. Terasa banget pejunya yang anget menyembur menyirami memekku. Kontolnya terus dienjotkan keluar masuk seiring ngecretnya pejunya. Akhirnya aku ambruk keranjang dan dia menindihku. Napasku memburu, demikian juga napasnya. Kontolnya terlepas dari jepitan memekku sehingga terasa pejunya ikut keluar mengalir di pahaku. Dia segera telentang diranjangku supaya tidak menindih aku. “Nes, nikmat banget deh memek kamu, peret dan empotannya kerasa banget”, katanya. “Kamu sudah sering ngentot ya Bud, ahli banget bikin Ines nikmat. Kamu ngentot ama siapa aja”, tanyaku. “Kalo enggak anak majikan ya istri majikan”, jawabnya sambil cengar cengir. “Wah nikmat banget kamu, ada yang muasin kamu sembari kerja”, jawabku sambil menelentangkan badanku disebelahnya.

Dia bangun dan masuk kamar mandi, memang kamarku ada kamar mandi didalemnya. Terdengar grujuan air, dia rupanya sedang membersihkan dirinya, sementara aku masih saja telentang di ranjang menikmati sisa2 kenikmatan yang baru saja aku rasakan. Dia keluar dari kamar mandi, dasterku yang sudah basah karena keringat dilepasnya sehingga aku terkapar telanjang bulat. “kamu napsuin deh Nes, toket kamu gede dan kenceng, mana pentilnya gede lagi. sering diemut ya Nes, kamu nentotnya sama siapa sih”, tanyanya. Aku hanya tersenyum mendengar ocehannya. “Aku paling suka liat jembut kamu, lebat banget sih. Aku paling napsu ngeliat cewek kayak kamu ini, toketnya gede kenceng dan jembutnya lebat, nikmat banget dientotnya,” katanya lagi. Dia berbaring disebelahku dan memelukku, “Nes aku pengen lagi deh”, katanya. Aku kaget juga dengernya, baru aja ngecret udah napsu lagi, tapi aku suka cowok kaya begini, udah kontolnya gede dan panjang, kuat lagi ngentotnya. Dia mulai menciumi leherku dan lidahnya menjilati leherku. Aku menggelinjang dan mulai terangsang juga. Bibirku segera diciumnya, lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku. Sementara itu tangannya mulai meremes2 toketku dengan gemes. Dia melepaskan bibirku tetapi lidahnya terus saja menjilati bibirku, daguku, leherku dan akhirnya toketku. Pentilku yang sudah mengeras dijilatinya kemudian diemutnya dengan rakus. Aku menggeliat2 karena napsuku makin memuncak juga. “Aash, kamu napsu banget sih Bud, tapi Ines suka banget”, erangku. Toketku yang sebelah lagi diremes2nya dengan gemes. Jari2nya menggeser kebawah, keperutlu, Puserku dikorek2nya sehingga aku makin menggelinjang kegelian. Akhirnya jembutku dielus2nya, tidak lama karena kemudian jarinya menyusup melalui jembutku mengilik2 memekku. Pahaku otomatis kukangkangkan untuk mempermudah dia mengilik memekku. “Aah”, aku melenguh saking nikmatnya. Dia membalik posisinya sehingga kepalanya ada di memekku, otomatis kontolnya yang sudah ngaceng ada didekat mukaku. Sementara dia mengilik memek dan itilku dengan lidahnya, kontolnya kuremes dan kukocok2, keras banget kontolnya. Kepalanya mulai kujilati dan kuemut pelan, lidahnya makin terasa menekan2 itilku sehingga pantatku terangkat dengan sendirinya.

Enggak lama aku mengemut kontolnya sebab dia segera membalikkan badannya dan menelungkup diatasku, kontolnya ditancapkannya di memekku dan mulai ditekennya masuk kedalam. Setelah nancep semua, mulai dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat da keras. Bibirku kembali dilumatnya dengan penuh napsu, sementara itu terasa banget kontolnya mengisi seluruh ruang memekku sampe terasa sesek. Nikmat banget ngentot sama dia. Aku menggeliat2kan pantatku mengiringi enjotan kontolnya itu. Cukup lama dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk, tiba2 dia berhenti dan mencabut kontolnya dari memekku. Dia turun dari ranjang dan duduk di kursi, aku dimintanya untuk duduk dipangkuannya mengangkang diantara kedua kakinya. Dia memelukku dengan erat. Aku sedikit berdiri supaya dia bisa mengarahkan kontolnya yang masih ngaceng itu masuk ke memekku. Aku menurunkan badanku sehingga sedikit2 kontolnya mulai ambles lagi di memekku. Aku menggeliat merasakan nikmatnya kontolnya mendesak masuk memekku sampe nancep semuanya. Jembutnya menggesek jembutku dan biji pelernya terasa menyenggol2 pantatku. Aku muali menaik turunkan badanku mengocok kontolnya dengan memekku. Dia mengemut pentilku sementara aku aktif bergerak naik turun. Nikmat banget, kayanya lebih nikmat dari tadi. “Aah Bud, enak banget deh, lebih nikmat dari yang tadi”, erangku sambil terus menurun naikkan badanku mengocok kontolnya yang terjepit erat di memekku. Memekku mulai berdenyut lagi meremes2 kontolnya, gerakanku makin liar, aku berusaha menancepkan kontolnya sedalam2nya di memekku sambil mengerang2. Tangannya memegang pinggulku dan membantu agar aku terus mengocok
kontolnya dengan memekku. Aku memeluk lehernya supaya isa tetep mengenjot kontolnya, denyutan memekku makin terasa kuat, dia juga melenguh saking nikmatnya’ “Nes, empotan memekmu kerasa banget deh, mau deh aku ngentot ama kamu tiap hari”. Akhirnya aku gak bisa menahan rangsangan lebih lama dan “Bud, Ines nyampe, aah”, teriakku dan kemudian aku terduduk lemas dipangkuannya.

Hebatnya dia belum ngecret juga, kayanya ronde kedua membuat dia bisa ngentot lebih lama. “Cape Nes”, tanyanya tersenyum sambil terus memelukku. “He eh”, jawabku singkat. Pelan dia mengangkat badanku dari pangkuannya sehingga aku berdiri, kontolnya lepas dari jepitan memekku. Kontolnya masih keras dan berlumuran cairan memekku. Kembali aku dimintanya nungging dipinggir ranjang, doyan banget dia dengan doggie style. aku sih oke aja dengan gaya apa saja karena semua gaya juga nikmat buat aku. Dia menjilati kudukku sehingga aku menggelinjang kegelian, perlahan jilatannya turun ke punggung. Terus turun ke pinggang dan akhirnya sampe dipinggulku. Otot perutku terasa tertarik karena rangsangan jilatan itu. Mulutnya terus menjilati, yang menjadi sasaran sekarang adalah pantatku, diciuminya dan digigitnya pelan. Apalagi saat lidahnya mulai menyapu daerah sekitar lubang pantatku. Geli rasanya. Jilatannya turun terus kearah memekku, kakiku dikangkangkannya supaya dia bisa menjilati memekku dari belakang, Aku lebih menelungkup sehingga pantatku makin menungging dan memekku terlihat jelas dari belakang. Dia menjilati memekku, sehingga kembali aku berteriak2 minta segera dientot, “Bud, nakal deh kamu, ayo dong Ines cepetan dientotnya”. Dia berdiri dan memposisikan kontolnya dibibir memekku dan dienjotkannya kedalam dengan keras sehingga nancep semua dengan sekali enjotan. Dia mulai mengenjot memekku dengan kontolnya, makin
lama makin cepat. Aku kembali menggeliat2kan pantatku mengimbangi enjotan kontolnya dimemekku. Jika dia mengejotkan kontolnya masuk aku mendorong pantatku kebelakang sehingga menyambut kontolnya supaya nancep sedalam2nya di memekku. Toketku berguncang2 ketika dia mengenjot memekku. Dia merems2 toketku dan memlintir2 pentilnya sambil terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk. “Terus Bud, nikmat banget deh”, erangku lagi. Enjotan berjalan terus, sementara itu aku mengganti gerakan pantatku dengan memutar sehingga efeknya seperti meremes kontolnya. Dengan gerakan memutar, itilku tergesek kontolnya setiap kali dia mengenjotkan kontolnya masuk. Denyutan memekku makin terasa keras, diapun melenguh, “Nes, nikmat banget empotan memek kamu”. Akhirnya kembali aku kalah, aku nyampe lagi dengan lenguhan panjang, “Aah nikmatnya, Ines nyampeee”.Otot perutku mengejang dan aku ambruk ke ranjang karena lemesnya.

Aku ditelentangkan di ranjang dan segera dia menaiki tubuhku yang sudah terkapar karena lemesnya. Pahaku dikangkangkannya dan segera dia menancapkan kembali kontolnya di memekku. Kontolnya dengan mudah meluncur kedalam sehingga nancep semuanya karena memekku masih licin karena cairan yang berhamburan ketika aku nyampe. Dia mulai mengenjotkan lagi kontolnya keluar masuk. Hebat sekali staminanya, kayanya gak ada matinya ni orang. Aku hanya bisa terkapar menikmati sisa kenikmatan dan rangsangan baru dari enjotan kontolnya. Dia terus mengejotkan kontolnya dengan cepat dan keras. Dia kembali menciumi bibirku, lherku dan dengan agak membungkukkan badan dia mengemut pentilku. Sementara itu enjotan kontolnya tetap berlangsung dengan cepat dan keras. Aku agak sulit bergerak karena dia agak menindih badanku, keringatku sudah bercampur aduk dengan keringatnya. Enggak tau sudah berapa lama dia mengentoti ku sejak pertama tadi. Dia menyusupkan kedua tangannya kepunggungku dan menciumku lagi. Kontolnya terus saja dienjotkan keluar masuk. Pertutku mengejang lagi, aku heran juga kok aku cepet banget mau nyampe lagio dientot dia. Aku mulai menggeliatkan pantatku, kuputar2 mengimbangi enjotan kontolnya. Memekku makin mengedut mencengkeram kontolnya, pantatku terkadang terangkat menyambut enjotannya yang keras, sampe akhirnya, “terus Bud, yang cepet, Ines udah mau nyampe lagi”, teriakku. Dia dengan gencarnya mengenjotkan kontolnya keluar masuk dan, “Aah Ines nyampe lagi”, aku berteriak keenakan. Berbarengan dengan itu terasa sekali semburan pejunya yang kuat di memekku. Diapun ngecret dan ambruk diatas badanku. Kami sama2 terkulai lemes, lebih2 aku karena aku udah nyampe 3 kali sebelum dia akhirnya ngecret dimemekku. “Bud, kamu kuat banget deh ngentotnya, mana lama
lagi. Nikmat banget ngentot ama kamu. Kapan kamu ngentotin Ines lagi”, kataku. Dia tersenyum mendengar sanjunganku. “Kalo ada kesempatan ya aku sih mau aja ngentotin kamu. memek kamu yang paling nikmat dari semua cewek yang pernah aku entot”, jawabnya memuji. Dia kemudian meninggalkanku terkapar telanjang karena nikmat.

Malemnya, aku sudah tertidur, terdengar garukan di pintu kamarku. Aku terbangun, “Siapa” kataku lirih. “Aku Nes”, terdengar suara Budi, rupanya dia belum puas ngentotin aku tadi siang, minta nambah lagi malem ini. Gak ada matinya rupanya dia. Aku bangun dan membukakan pintu. Segera dia masuk dan memeluk tubuhku yang hanya terbalut cd minim. “Nes, aku pengen ngerasain empotan memek kamu lagi ya, boleh kan”, katanya. Aku kalo tidur hanya pake cd saja karena gerah hawanya dikamar. Dia lalu berbaring telentang di ranjang, lalu aku mulaijongkok di atasnya dan menciumi nya, tangannya mengusap-usap punggungku. Bibirnya kukulum, ”Hmmmhh… hmmhhh…” dia mendesah-desah. Setelah puas melumat bibir dan lidahnya, aku mulai bergerak ke bawah, menciumi dagunya, lalu lehernya. Kaosnya kusingkapkan dari bawah lalu kuciumi dadanya. “Hmmmhhh… aduh Nes enak ..” rintihnya. Dia terus mendesah sementara aku mulai menciumi perutnya, lalu pusarnya, sesekali dia berteriak kecil kegelian. Akhirnya
risleting celana pendeknya kubuka, kusingkapkan cdnya, kontolnya yang sudah ngaceng berat kupegang dan kukocok2, “Ahhhhh… Hhhh…. Hmmhmh… Ohhh Nes…” dia cuman bisa mendesah doang. Kontolnya langsung kukenyot-kenyot, sementara dia meemas-remas rambutku saking enaknya, “Ehmm… Ehmm…” Mungkin sekitar 5 menitan aku ngemut kontolnya, kemudian aku bilang, “Bud… sekarang giliran kamu yach?” Dia cuma tersenyum, lalu bangkit sembari memelorotkan celana pendek dan celana dalamnya, sedangkan aku sekarang yang ganti tiduran. Dia mulai nyiumin bibirku, aku mencoba ngelepasin kaosnya, lalu dia langsung melepasnya dan meletakkan di sebelahnya. Dia pun mulai menciumi leherku sementara tangannya meraba-raba toketku dan diremasnya. “Hmhmhhm… Hmhmhmh…” ganti aku yang mendesah keenakan. Apalagi ketika dia menjilati pentilku yang tebal dan berwarna coklat tua. Setelah puas melumat pentilku bergantian, dia mulai menjilati perutku dan ingin memelorotkan CDku. Aku mengangkat pantatku, lalu dia memelorotkan CDku. Dia langsung menciumi memekku dengan penuh napsu, otomatis pahaku mengangkang supaya dia bisa mudah menjilati memek dan itilku. “Ahh.. Ahhhh…” aku mengerang dan mendesah keras keenakan. Sesekali kudengar “slurrp… slurrp…” dia menyedot memekku yang sudah
mulai basah itu. ”Ahhhh… Bud… Enak …” desahan ku semakin keras saja karena merasa nikmat, seakan tidak peduli kalau terdengar orang di luar. Napsuku sudah sampe ubun2, dia kutarik untuk segera menancapkan kontol besarnya di memekku yang sudah gatel sekali rasanya, pengen digaruk pake kontol.

Pelan-pelan dia memasukkan kontolnya ke dalam memekku. dengan satu enjotan keras dia menancapkan seluruh kontolnya dalam memekku. “Uh… uhhh…. Ahhhhhhh…nikmat banget Bud” desahku ketika dia mulai asyik menggesek-gesekkan kontolnya dalam memekku. Aku menggoyang pinggulku seirama dengan keluar masuknya kontolnya di memekku. Dia mempercepat gerakannya. Gak lama dienjot aku sudah merasa mau nyampe, “Ah…Bud…Aku sepertinya mau… ahhh…” dia malah mempergencar enjotan kontolnya dimemekku, “Bareng nyampenya ya Nes, aku juga dah mau ngecret”, katanya terengah. Enjotan kontolnya makin cepat saja, sampe akhirnya, “Bud, Ines nyampe aah”, badanku mengejang karena nikmatnya, terasa memekknu berdenyut2 meremas kontolnya sehingga diapun menyodokkan kontolnya dengan keras, “Nes, aku ngecret aah”, terasa semburan pejunya yang deres dimemekku. Dia terkapar lemes diatas badanku, demikian pula aku. Setelah istirahat sejenak, dia mencabut kontolnya , memakai pakaiannya dan keluar meninggalkan aku terkapar telanjang di ranjang. Sejak itu setiap ada kesempatan, aku selalu minta dientot sama dia.

474 Responses to “Napsunya Pembantu”


  1. 1 AYAMAYA Oktober 9, 2008 pukul 8:06 pm

    ceritanya d repeat 2x nes..but it’s not bad.,kmu pinter bikin ngaceng,aku ampe onani,.bikin lagi yach.,thank’s.,oii udah kelar,BUBAR,BUBAR..!

  2. 2 LareOsing Oktober 11, 2008 pukul 10:52 am

    Ruarr biasa langsung gua praktekin..

  3. 3 sidney Oktober 19, 2008 pukul 4:39 pm

    Gila wa jd kepengen ngentot ma lo.
    Kalo boleh sich.

  4. 4 sidney Oktober 19, 2008 pukul 4:42 pm

    Gila wa jd kepengen ngentot ma lo.
    Kalo boleh sich, Pumpung wa lg napsu banget ma lo nich

  5. 5 Ibe Januari 2, 2009 pukul 7:20 am

    Ngentot yuk nes.. Punya gue terasa hanyat jka dgr memek mu.. Pasti lebih gedean punya gue dri pada budi..

  6. 6 ademawardi Maret 3, 2009 pukul 4:33 am

    woiiiiii…..daripada koment…mendingan pd coli gih!!!

  7. 7 Budi Sudarsono Maret 24, 2009 pukul 4:25 pm

    waktu udah masuk semua coba ditekan sambil di putar-putar pasti enak nes…

  8. 8 Budi Sudarsono Maret 24, 2009 pukul 4:28 pm

    . .
    I

    LI

  9. 9 erik Maret 30, 2009 pukul 8:32 pm

    mau dong di genjot

  10. 10 nikmat April 4, 2009 pukul 5:18 pm

    boong bangettttttttttttttttt

  11. 11 akbar April 5, 2009 pukul 7:07 pm

    rasanya aku ingin ngentot sama yu nes……!Btw kalau ines mau ngentot hubungi aku ya….(081949129599).

  12. 12 okin April 15, 2009 pukul 12:21 am

    aaaaaaaaaaaagggggggggghhhhhhhh

    aq ngaceng
    jadi mau ngentot

  13. 13 iky April 20, 2009 pukul 1:42 pm

    mantap…..

    ^_^

  14. 14 bantong Mei 3, 2009 pukul 11:12 pm

    semoga Alloh mengazab mereka berdua

  15. 15 dias Mei 10, 2009 pukul 8:53 am

    pembantunya PW banget

  16. 16 setan sex Mei 14, 2009 pukul 9:48 pm

    mau donk nes
    penis Q pengen nncap di memek mu
    ah…. ah….

  17. 17 ega Mei 19, 2009 pukul 2:46 am

    gw mau dong nes……… nyobain memek lu……….

  18. 18 ragil Mei 19, 2009 pukul 2:48 am

    gw mau dong nes……… nyobain memek lu……….

  19. 19 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:17 am

    crtany dibuat2 norak

  20. 20 ary Juli 17, 2009 pukul 10:22 am

    nes gw yakin lu pasti mau sam gw yang panjang 17 ct mau ga

  21. 22 devil Agustus 3, 2009 pukul 10:23 pm

    luarrrr biasa cerita na …….

    nes gw mw dong ma lo…….

  22. 23 JoOh!! Agustus 10, 2009 pukul 12:10 am

    Wah waAh..Ko mw sih sama pembantu..MeNdingaN sama gw..

  23. 24 maulyanti ariga ( agie_sang_putri_api@yahoo.co.id ) Agustus 12, 2009 pukul 7:57 am

    oi oi aku kagak jadi baca ah… cape mach baca crita boonknya kakak.. huh.. pembantu tuh g akan ngelakuin hal itu klo kamu g minta… mana ada pembantu yang berani manggil nama aja meski disuruh… baru denger q klo ada pembantu yang berani panggil nama aja…

    salam wat semuanya.. add facebook, email, ym ku yuach.. agie_sang_putri_api@yahoo.co.id

  24. 25 Nur Agustus 18, 2009 pukul 9:31 pm

    Mang memek u ky apa sertain foto dong nez

  25. 26 Edytansil Agustus 25, 2009 pukul 11:14 pm

    Duuanncook,memex setan

  26. 27 Ipul Agustus 27, 2009 pukul 11:49 pm

    Mau donk !!!
    Nes,pa gx hamil loe ?

  27. 28 dhika September 5, 2009 pukul 8:17 am

    btuh kontol yang guede n puanjang…………….

  28. 29 tanteani September 7, 2009 pukul 7:19 am

    garang banget… mau cerita yang lainnya nie…

    bagi2 cerita :D

  29. 30 wiki September 8, 2009 pukul 11:51 pm

    nes gila lo keren banget gw jd pingin……

  30. 31 maiia September 12, 2009 pukul 9:37 pm

    busyit cmua ..

    ya allah smoga orang” nhe mndapat hukuman yang setimpal”a ..
    karna mereka telah memurkai keagungan mu ya allah ..
    dan senoga orang” yang melakukan seperti itu akan masuk ke neraka yang paling dalam yaitu neraka jahanam ..

    amin ya allah ..

  31. 32 Sutha September 13, 2009 pukul 11:14 pm

    Nes keperawanan itu jngn d brikan k cpa2 kcuali ma suami…Ksihan suami low ntr,suatu saat suami low pst ninggalin lho_

  32. 34 Jaka sembung September 18, 2009 pukul 2:21 am

    Amsyiong dah,,
    Pembokat nya yang kuat, apa meki lo yg dah dobol??
    Ckckck…
    Pisszz!!!

  33. 35 Agus September 18, 2009 pukul 6:49 pm

    Gwa mau daftar jd pembantu loe lgian kontolq juga bsar kok,,.he,,he

  34. 36 johan 450ka September 21, 2009 pukul 6:07 pm

    gue mau la.. paten!!!!

  35. 37 ajis September 23, 2009 pukul 1:44 am

    wah gua pngen dunk d ajrin ma lho nes !?

  36. 38 Aprilia September 25, 2009 pukul 11:09 pm

    Dasar lo,…! Norak tw ! Crta lo tuch byk yg d rekayasa,mn ada pembantu yg berani gtuan ma majikan,..

  37. 39 piNTaaAArrRRR Oktober 3, 2009 pukul 3:23 am

    ha ha HA HA HA HA HA HA HAHAHAHA
    LUCUUUUUUU,,,,,,,,,,,,,,,,,

  38. 40 punk Oktober 3, 2009 pukul 1:25 pm

    memeknYa PPpPsti llllebuuuar.,.,,.,.,.

  39. 41 Dicky Oktober 4, 2009 pukul 10:54 pm

    Insyaf. . .insyaf d0nk clu mau mL kwin j d0nk jngN ame pmbntU. .mlu k. .

  40. 42 angin Oktober 6, 2009 pukul 9:48 am

    lebieh bbaik ngentot ma perawan dari pada ma jobong tuh banyak perawa dari klas tiga sd ampek klas 6 sd hahahahahahahahhaahha

  41. 43 4rtuR Oktober 6, 2009 pukul 10:42 am

    jadi pngen cpat ktemu pacar biar bisa muasin nafsu jg…

  42. 44 cepot Oktober 15, 2009 pukul 1:34 pm

    nech majikan akhirnya kena aids n skrng dah meninggal..
    soalnya semuanya dia embat…jgnkan pembantunya..ama tukang sampah dia aja nafsu…Nes…RIP u in hell…..

  43. 45 angga Oktober 19, 2009 pukul 4:32 pm

    kontol aku dah ngacng nieeh nes kmu mau gag ngentot cma aku
    klo kmu mau hbngn aku ya(02195349043)

  44. 46 abdel Oktober 20, 2009 pukul 11:23 pm

    pembantu sama tuannya sama aja, tuh rasain gempa nimpa kamu biar mampus kalau ngak mati tuh ditabrak kereta or bus, gilas kepalanya pecah, mati luh, kurang ajar

  45. 47 ccms surabaya Oktober 22, 2009 pukul 10:42 am

    raimu gak payu tha cok atek germo naNG oMAE UwONg
    koN GaK DuWe dUek ta atk NGGErMo BarAng,WEs nGEne aE meloK aq NjambrET N mboBol.C4 SOGE.E BLOK.
    KON IKU WES ELEK, TUEK, PANTARANE EMBAQ KAKE.E NGENTOT.
    TAK DUNGAKNO C4 BONKO RAIMU COK………………..,,,,,,,,,,,,, .,..,.,.,.,,//,BONEK SUROBOYO……………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  46. 48 B47!N9@Ñ Oktober 22, 2009 pukul 12:23 pm

    Dancuk jaran..Itu crta ngarang2,sdkt pun g msk akal..Klu emg bnr2 ada sprti tu namanya majikan ga laku2,memeknya udh bosok,kurapan,itilnya guosong..

  47. 49 agoez Oktober 22, 2009 pukul 8:31 pm

    bukanya aku gak suka gituan ya….!itu semua sudah menjadi kewajiban bagi ummat manusia yang sudah mempunyai ikatan suami istri.
    tapi kalau seperti caranya,kayaknya mau mengundang tanu yang dahsyat tapi bukan dahsyat RCTI melainkan bencana alam,makanya kalau nanti datang bensana di kotamu,jangan heran itu kamu yang ngundang.
    kalau boleh saya ngasih saran,jika kamu pengen kenikmatan yang kayak gitu terussss,mendingan kamu cari cowok yang sekiranya besar kontolnya lalu kamu mint di nikahi.kalau hal itu sudah kamu lakukan,baru kamu nggak usah turun dan keluar dari kamarnya,sampai mati sekalipun.

  48. 50 anto Oktober 23, 2009 pukul 12:12 pm

    q jg gk kalah sama budi. br th no you. tak jamin semlamn bs 7 x. q dh buktiin. add q

  49. 51 aida Oktober 23, 2009 pukul 1:35 pm

    insav nes,, kiamat ud mw deket

    mendingan low meried ajja sekhalian…….

    gila lo…… kalo mank bejad
    bejad ajj skalian,, jadi pecun.
    mw ajj body elo di pegang ama pembokat lagi.

    w sich ogah bangettttttttt

  50. 52 desta Oktober 29, 2009 pukul 10:13 am

    Yang kasih tanggapan negatif & maki2 semua MUNAFIK. Gak Usah Sok Suci woi, lo kasih tanggapan karna udh bacakan, brarti lo jg sm gk jelas sm yg lo kritik.

    Tuk yg kritik lanjutin aja nulis, tp cb yg lbh ok, biar bisa jad tael, geto loh……..

  51. 53 CiE toMboY Oktober 30, 2009 pukul 1:24 pm

    AgkU agKui emG amU hbT nEs, ,
    tP tingKah mU rEndAh bgt
    mZk mA pMbnTu ndYri gT iEg
    cB lo agKu yG jD buDi,tAg iDak” ndAzmU
    ^_^

  52. 54 redza tikka. November 3, 2009 pukul 8:16 pm

    ness. . Gila lu boongg bgt. . Mang lu gaga hml app,,

    .mana da majikan mau tunge ma pembokat. Hahaha.
    .mang lu bsa than brp lama sich. ?

  53. 56 MIYABI November 12, 2009 pukul 9:42 am

    woooii jgn bnyk comment klo lo pda doyan nikmatin aja
    enak tauuu

  54. 57 ngurah November 14, 2009 pukul 10:23 am

    nes q pingin nih , yg kritiknya munafik tak usah load deh kan uenak twnan…

  55. 58 memekngentotkontol November 15, 2009 pukul 9:09 pm

    Ah mau ngentot jadinya sumpah deh , ayo yang mau ngentot ama gue coment yea memek gw masih virgin

  56. 59 Samplong November 16, 2009 pukul 6:38 pm

    Picex ngepingini wnx. .Ak mlah onani. .

  57. 60 Koes Dinartha November 24, 2009 pukul 8:40 am

    O…Alah hidup2 ada aja ! Bener jd ga bener & sebaliknya ga bener jd b

  58. 61 Sinester November 25, 2009 pukul 1:46 am

    Cox JANCOX GARAi kepingin ae.TOROKMU GX LWEr Ta.

  59. 62 edikurniawan Desember 7, 2009 pukul 11:06 am

    macakkkkkkkkkk km senikmat itu?…………….. ,nobain puna q uk pasti nikmat

  60. 63 Ickie Desember 12, 2009 pukul 3:36 am

    Inez yg lmah x bkan budi yg kuat.. Cba u ngntot ma w nez w bkin biz.. Mpe u trkapar w bri lg.. Ga pduli…
    Cz jülukan btang w “monster” haha.

  61. 64 mr.X Desember 12, 2009 pukul 11:25 pm

    anjing lo pade semua……

  62. 65 wandi fauzio Desember 12, 2009 pukul 11:37 pm

    duh tu mah pembantu yua sialan tpi gagus lah
    semoga ketauan dia b’dua

  63. 66 Lindra Desember 14, 2009 pukul 9:25 pm

    @memekngentotkontol
    bleh
    mang_a u than ma Q
    lw mw tlfn aQ
    083190001514
    Q tnggu u y

  64. 67 Lindra Desember 14, 2009 pukul 9:29 pm

    Mntep uga crita_a

    bwt memekngentotkontol
    bleh la ma Q u ngentot lw u tahan ma kontol Q pnjang_a 20cm
    Q tnggu y
    083190001514
    call z

  65. 68 GHOST JBL Desember 16, 2009 pukul 9:37 am

    GILA BANET SMP 2 GQ TERANGSANG JG MAU PREKTEK AHH

  66. 69 rendy Desember 24, 2009 pukul 7:46 pm

    woy woy……………………..dah jaman ginie ude pade gag tobat ya……..

  67. 70 bendol Desember 27, 2009 pukul 2:01 am

    bagus banget ceritanya, tahu gak q bacanya sambil praktek lo ama temen q ( cewek ), gila bikin yang lebh bagus ceritanya……!!! soalnya cewek q juga suka dngan adegan ceritanya……

  68. 71 Cha cha Desember 30, 2009 pukul 2:33 pm

    .jadi kepengin. . .
    .tp q masih virgin. . .takut nyesel jg ntar2

  69. 72 Robot Desember 31, 2009 pukul 10:16 am

    Bud, mending loe jd gigolo aja.. penghasilannya lumayan dr pd jd pembokat, ikutan club gigolo kt aja. Mau?

  70. 73 larang Januari 4, 2010 pukul 6:02 pm

    pengen ngentot dung ma lo….
    gpp dech perjaka gw ilang ma lo…

  71. 74 anggiat_tobing Januari 5, 2010 pukul 11:18 pm

    Boleh Juga tuh, tapi jangan pembantu rumah x, jadi sopir bokap leih seru gtu, atau jadi tukang kebun, biar aku jadi tk kebunnya

  72. 75 Irwansyah subastian Januari 9, 2010 pukul 12:22 am

    Hebat juga kamu bikin ceritanya…..tapi sayanggggggg….seribu kali sayang……usiaku sudah 110 tahun jadi ga nafsu..ha ha ha

  73. 76 mark Januari 9, 2010 pukul 3:00 pm

    Nes kenapa kamu bongkar rahasia kita…. padahal kamu sudah ku puaskan………… ya sudah lah.. kita putus. aja

  74. 77 lukman Januari 10, 2010 pukul 12:59 am

    bak u ado ap tuan rmh yg ndx main kek pmbantu……..
    palsuuuuuuuuuuu

  75. 78 onei Januari 22, 2010 pukul 1:33 am

    waa kyakya eenk jg mau dong nggenjot ma tantenja….

  76. 79 FRB Januari 22, 2010 pukul 1:42 am

    aduuh…. kontolku lngsung ngceng nih..
    ign rsanya ngentot ma cw2 bahenol kya ines..
    onani dlu ah……..

  77. 80 aan Januari 24, 2010 pukul 1:20 pm

    wah………… jadi ngaceng nih pingin kawen apa onani ya dua duanya enak semua ko tapi kalao onani kan cuma pake tangan sendiri eeeeeeeeeeemmmmmm kawen aj lah

  78. 81 aan Januari 24, 2010 pukul 1:22 pm

    eeem menurutku enak jg sh?
    dari pada onani sh?

  79. 82 hantu laut Januari 25, 2010 pukul 1:57 am

    boleh!!!boleh!!gw saluutt bgt sma tukang ngetiknya!!kagak pegel pa ngetik bnyak kyak gitu!!buka rental ketikan ya???brapa selembarnya???

  80. 83 Kang Alim Januari 25, 2010 pukul 10:12 pm

    WOIII BUBARRR JALANNN UADH SELESAI WOIIIII SADAR WOII

  81. 84 yusuf Januari 27, 2010 pukul 11:26 pm

    nie cerita apa kisah nyata ko serem banget bacax jdie kepengen nie…..???

  82. 85 ony Januari 30, 2010 pukul 6:02 pm

    dasarrrrr pembantu bejat…….

  83. 86 dias Januari 30, 2010 pukul 8:24 pm

    buat gadis2 jogja mau ml hub 081903771199

  84. 87 none name Februari 4, 2010 pukul 3:16 am

    ……………………….
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    /////////////////////////
    no coment

  85. 88 adit Februari 4, 2010 pukul 3:43 pm

    ceritax asyik banget non, kl tdk kberatan blh nggak aq juga ikut ngrasain memek kamu?

  86. 89 loro utexz Februari 5, 2010 pukul 2:00 pm

    aquh 5u juga dong nes……..

  87. 90 Bondesz(namasamaran) Februari 5, 2010 pukul 3:37 pm

    Km tau nggak waktu aq lihat cerita kamu di warnet aq berani in aq buka’ “KONTOL” rasanya aq pingin tolong donk Nes aq pingin nyoba’in sekali doang ama loe nie No. tlpon gw 081357170264 pliszzzzzzzzzzzzzzzzz

  88. 91 arman Februari 9, 2010 pukul 2:02 pm

    aku mau dong.

  89. 92 Ronald Februari 9, 2010 pukul 4:52 pm

    INSYAF INSYAF! boleh donk daftar jadi pembantunya inez

  90. 93 zal Februari 15, 2010 pukul 12:54 am

    asyiek juga tapi apa bener. lam kenal bwt cha2. no no aq 085710729848.ditunggu ngobrolnyaaa.

  91. 94 Anggi Maret 1, 2010 pukul 6:19 pm

    Hy ada yg mau memek aku ga?Aku sange bgt nih pgn ngerasain yg namanya ngentot. Yg mau sama aku bls ya

  92. 95 badu Maret 11, 2010 pukul 2:57 pm

    Cerita lo ngawur nes…

  93. 96 bet boy Maret 13, 2010 pukul 4:57 pm

    duch!!!!!!!!

    gue tr byang ne!!!
    ma pcr gue???

    maw gtu juga!!!
    asyik

  94. 98 guritha' Maret 18, 2010 pukul 10:27 pm

    goblok bnget mau sma pmbantu………………..

  95. 99 Shev Maret 22, 2010 pukul 1:27 pm

    Lumayan sich,
    tp lumayan ngebosaninny.
    Trlalu diada2 critany

  96. 100 alvin Maret 26, 2010 pukul 1:26 pm

    gila jelek bgt cerita nya

  97. 101 icyahh Maret 28, 2010 pukul 4:11 pm

    aduh aku horny bgt neeehhh
    ada gag yg mo entot akuu

  98. 102 ani Maret 31, 2010 pukul 12:25 pm

    JD CEWEK MURAHAN BANGET SIH LOE INEZ ……………………… GA LEBIH RENDAH DARI PECUN ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  99. 103 dimmmaz April 1, 2010 pukul 10:54 am

    yuhuui…,call me penis 19 cm…,087851239449

  100. 104 m.anas April 6, 2010 pukul 5:13 pm

    bolehkan aku ikutan asalkan gratissssssssss! oke say

  101. 105 riky April 7, 2010 pukul 11:19 pm

    ada yang mau sprt ines….?
    hub : 081703280999

  102. 106 joui April 12, 2010 pukul 7:26 pm

    hhhhhmmmhmm
    da l0wongan g buat gua nes?

  103. 107 alex April 14, 2010 pukul 10:50 pm

    ngentot yuk..

  104. 109 Pengen maen April 16, 2010 pukul 5:05 am

    ikut uy…
    da g’ tahan pgen entot..

  105. 110 tata April 20, 2010 pukul 12:58 am

    wajeb…
    wkwkwkw…

  106. 111 yulianto April 20, 2010 pukul 11:26 pm

    ah kurang asik cuma gitu doang, kagak ada nunggignya

  107. 112 romi April 23, 2010 pukul 12:48 pm

    nes,aku juga mau ngentot ama kamu….
    k sni donk……

  108. 113 kingdom April 23, 2010 pukul 9:10 pm

    abis napsu lo besar bangt….

  109. 114 fasya April 24, 2010 pukul 8:14 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  110. 115 arief foster April 27, 2010 pukul 7:46 pm

    asik donk boleh coba coba sama kamu, punya Q jg sih dh bangun nih

  111. 116 didi Mei 3, 2010 pukul 7:19 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  112. 118 jaka Mei 8, 2010 pukul 3:26 am

    hebat ceritanya,bikin baru lagi donk……………
    g naq,klw dya trs psngnny,ganti.
    hub gw ja k no 083897873453 ya………………

  113. 119 lia Mei 8, 2010 pukul 8:32 pm

    iiiikhhh ,,,, seru eunk crita ea ….

  114. 120 rayi faizati Mei 9, 2010 pukul 7:46 am

    Rayi Faizati (21th) janda, kulit PUTIH BENING, feminim sexy DAN MASIH HOT OK!, aku siap memberikan kepuasan yg terdahsyat khusus untuk kamu. Hub. 021 90372167

  115. 121 Waine Mei 10, 2010 pukul 11:06 am

    woooow… mau donk coba…^^

  116. 122 Ana conda Mei 11, 2010 pukul 11:02 pm

    Ga usah di pkirin ni crita yang nmanya jga crita bohongnya 200%….

  117. 123 kickass Mei 13, 2010 pukul 1:13 am

    Woe kawan ne cmn cerita mnding baca aja..ini tu cmn pemblajaran sex..kok malah coment negatif???bododnya..zzzZzZz…croooottttt….

  118. 124 bangsaD_24 Mei 13, 2010 pukul 4:18 am

    biasa ajh ah !!
    cm cerita ini ..

    psti blm ada koment kek gini kan??
    hehe .

    not bad laa ..

  119. 125 Mia Mei 16, 2010 pukul 1:07 pm

    Aaahhh…
    Cma bca doank, memek aq ngejang” orgasme…
    Bntuin aq plis…
    Pngen ngentot niy…
    Dah gatel memek qu…

  120. 126 sumalbi Mei 21, 2010 pukul 3:37 pm

    taii kucinggg booong bngt,,tobat lohhhhh

  121. 127 alfian Mei 23, 2010 pukul 5:26 am

    hy cwe2 bjm klo mau ngentot ma aku aj,,,????
    hub;087815999441
    d jmin kontol aq gede,,,& pasti MEMUAS KAN….
    byar terserah tante,,,
    …mkasih…

  122. 128 rudy ardiansyah Mei 23, 2010 pukul 5:20 pm

    booooooooooooong banet ssssssssssgh loooooooooooooooooooooooch

  123. 129 Venny Mei 24, 2010 pukul 3:09 am

    bahasanya kasar dan yakin 1000 persen yg nulis cowok !! gaya bahasa seorang wanita enggak kaya gini …..

  124. 130 irfan Mei 26, 2010 pukul 8:04 pm

    ingatlah kamu sama yang kuasa,,
    ingat kiamat sudah dekat…………….

  125. 131 nho2 Mei 26, 2010 pukul 9:16 pm

    yg mw di entot hubungi aq psti puas..
    no2.zkrt@gmail.com

  126. 132 Fika Mei 29, 2010 pukul 5:31 pm

    Bkin jdi kpengen az nich. !!

  127. 133 gede_punyaku Mei 29, 2010 pukul 8:18 pm

    nes,cerita lo nyaris = apa yang gw alami,wktu gw jadi pembantu di rumah istri gw,perawan anaknya gw dpt nyokap nya jadi bini gw + pembantunya gw embat.
    nes apa nyokap lo jg di entot si pembantu?

  128. 134 erlinda Mei 29, 2010 pukul 11:39 pm

    aku jadi kepingin nyoba ama pcar ku…..tapi pcar ku cwo pemalu…huhuhuhu…ada yg mw gantiin cwo q?

  129. 135 I'an Mei 30, 2010 pukul 12:38 pm

    jadiii pengeeen nyooba ma km??

  130. 136 fery Mei 31, 2010 pukul 1:22 pm

    goblog bikin gue puyeng ……

  131. 137 nur Juni 1, 2010 pukul 12:45 am

    call gw no sms 081585960637

  132. 138 aredavianto Juni 1, 2010 pukul 7:07 pm

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH……………………………………… PENGEN

  133. 139 celak kenyang Juni 2, 2010 pukul 8:00 pm

    Mark kkmu koq marah gitu sih,soalnya sejak sm aq ines udah mutusin kmu koq, katanya punya ku lebih panjang & and lbh gede boongnya,he,he.he……
    busyet dah si ines bkin orng jadi senewen.

  134. 141 afgan Juni 4, 2010 pukul 4:33 am

    ah yang bener nes………,waktu ma saya.ga inget.di tengah sawah

  135. 142 agus Juni 10, 2010 pukul 5:52 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  136. 143 jurig Juni 12, 2010 pukul 11:31 pm

    koplok sia ah. boong mren krng prcntn. tp ch myn jd hyng nybaaan. kmh nes enakk nya?. wah hyng ngentoooooot

  137. 144 kaze Juni 13, 2010 pukul 11:21 pm

    waaaaaa????????????

    payah????????

    ni mo q?
    081937469335

  138. 145 akhong tea Juni 15, 2010 pukul 2:39 pm

    ulah kikituan dosa barudak sing inget bakal paraeh..

  139. 146 jupiter Juni 25, 2010 pukul 5:07 am

    kapan-kapan klo da waktu mo g ml ma aq di jamin pasti puas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  140. 147 Rian Juni 25, 2010 pukul 5:13 pm

    GiLeeee beneeeer !!! Low gue jadi si budi gha bakaLan keLuar kerja dr rumah inez,, Memek inez bau2 tp enak wkwkwk
    KontoL buat loe xmua !!!

  141. 148 allans Juni 28, 2010 pukul 11:00 am

    aku juga mau dong ngentot kamu nes itu juga kl boleh memeknya luar biasa bangettttt aku jadi pingin ngerasaainn ngentot mungpung belum pernah ngentot ku merangsang banget

  142. 149 allans Juni 28, 2010 pukul 11:02 am

    mau dong nes boleh ga nyobai ngentot loe

  143. 150 allans Juni 28, 2010 pukul 11:03 am

    mau dong nes boleh ga nyobain ngentot loe

  144. 151 laras Juli 3, 2010 pukul 3:52 pm

    jadi pengen

  145. 152 coki Juli 4, 2010 pukul 10:42 am

    a jadi nafsu ne nes,,,,
    ngentot yuk nes,aku akn layani kamu dri pagi sampai pagi lgi deh

    a mw ngrasain memekmu n toketmu yg besar.

  146. 153 ipul Juli 4, 2010 pukul 10:44 am

    boong banget sih,,,,
    kuRang krjaan aj,,,,,,,,,,

  147. 154 SASTRO Juli 5, 2010 pukul 4:06 pm

    wah enak bgt si budi..
    Bisa dpt majikan..wkwkwk

  148. 155 Dian Juli 8, 2010 pukul 10:11 am

    Sssshhhh . . .aaaaaah . . .gw jd masturb sndri nch,aaaah aaaah . . . .aaaaaaahhh sshh

  149. 156 raka Juli 8, 2010 pukul 4:45 pm

    ineeeeeeeeeesssssssssss mai ga di entot gue.
    panjang kontol: 11cm
    diameter: 4cm
    tinggi badan: 176cm
    yang berminat hub:(022) 93333934

  150. 157 raka Juli 8, 2010 pukul 4:46 pm

    ineeeeeeeeeesssssssssss mai ga di entot gue.
    panjang kontol: 11cm
    diameter: 4cm
    tinggi badan: 176cm
    yang berminat hub:085624100413

  151. 158 Idun Juli 9, 2010 pukul 8:39 pm

    Boo…o…hong bngt sich…… Ngarang 2 aja mending lho jd sutradara … Berguna bagi bangsa dan negara dr pd jd pemancing buat org masuk neraka. Tobat lah km sblm kiamat .

  152. 159 adril Juli 10, 2010 pukul 10:55 am

    ah……. jadi terangsang gua…
    sekali2 mw ngak ngentot dngan gua???

  153. 160 Cewekperawan Juli 12, 2010 pukul 10:40 am

    Saya masih perawan,ada yang mau gak?umurku 17thn serius coment aja ya :3

  154. 161 Ndrax devils Juli 15, 2010 pukul 3:03 am

    Alah, muka munafik yg bilang nie dosa. Toh palingan dy baca sambil megangin kontolnya. APALAGI YG NGAKU BONEK. JANCOK A. AKU AREMANIA. BONEK JANCOK. RAINE KOYO PENGHUNI DOLLY.

  155. 162 iwan Juli 15, 2010 pukul 5:54 pm

    hemm muantapss 085717489922 iwan gantengg..

  156. 163 badboy Juli 16, 2010 pukul 3:01 am

    gilaa.. asik bgt…
    jdi pngin nyoba…

  157. 164 ade Juli 17, 2010 pukul 12:21 am

    nezz..uuhh…aahh..
    ngeceng nech nezzz..

    call nomor w donk..
    tp lez k email w dolo y..ntr w mau minta nomor lo..kapan2 qt ketemuan..qt bisa gthuan n w jamin senang..
    serius only..
    lezz email w y say..

    Muacchh…

  158. 165 purti Juli 20, 2010 pukul 11:11 am

    enak,a loh budi bza ngntot ma majikan loe iaank cuantik
    law loe mao ma gua ja

  159. 166 Fenny Juli 22, 2010 pukul 4:15 pm

    aduucchhh….. innes,….. pasti memek kamu udah jebbooolll…. yaaa,,….,, si Budy masukin kontol nya kurang dalem,,….
    katanya panjang,besar & kuat,,… ber’arti tembus ke mulut nya innes dunks,…. wiiiiii,,….. keren bngt ntu kontol,…. hahahaha

  160. 167 xf Juli 23, 2010 pukul 5:12 pm

    sek yukkk standing sex lbh enak gua udh 190 x ngesexxx

    sex
    sex
    ]se

    ahh payudarakuu gede n susux kluar
    sex ahh

  161. 168 diyan Juli 26, 2010 pukul 10:31 am

    perjaka
    18 th
    pngen ma tante2

  162. 169 Mr.Cool Juli 26, 2010 pukul 3:45 pm

    oi…tu memek kaya’nya hancur lebur dh yee..
    Tu jengger’nya kaya jengger ayam gue hueheheheheeh
    Klo mau lbh nikmat punya gue aje…
    Mantap bro…

  163. 170 kat Juli 27, 2010 pukul 8:03 am

    anjriiiit ni story tp btw gw lom baca nie liat komentar2 ny pada muka bokep semua ni

  164. 171 igol Juli 27, 2010 pukul 8:10 pm

    wahhhhhhhh… tuh meki jadinya kayak gmn ya?tangan abis ngepel langsung masuk ke meki. Fantasinya terlalu tuhhhhhhhhh….!!!!!!!!

  165. 172 riri Juli 28, 2010 pukul 2:30 pm

    aahh..jadi pngen. memek w mpe bsah bnget.. mau dong co than lama kek budi…puasin aku

  166. 174 soekamti Juli 30, 2010 pukul 9:47 pm

    iN DE HOY

    aq mau 2 jd pembantu km,.,.,.

    asal byaran ny ngentot tiap hri

  167. 175 adit Juli 31, 2010 pukul 12:15 pm

    wah enak tuh bwat di coba !!!!!

  168. 176 maya Juli 31, 2010 pukul 3:26 pm

    nes….gw maya. jgn crita ajaaa..mana video lo?
    NB: yg pd comment,khusus cowo tlp gw skrg,gw lg horny bgt neh. sapa yg bs lebih dr budi.
    yg punya kontol pendek-panjang terserah gw tampung…buruan yach cowo2 muka memex. 081389791739
    (maya)

  169. 178 ryan Agustus 3, 2010 pukul 4:49 pm

    enak juga yah dengar ceritanya jadi ke pengen nyobain nie hahahahah
    geliklah tu pastiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  170. 179 oneng Agustus 6, 2010 pukul 8:16 pm

    inget dosa nes……….. hidup tu gak lama,,,tobat ya

  171. 180 ghostlike Agustus 12, 2010 pukul 2:24 am

    mse maw di entotin lage g nes???
    neh kontol ku lbih gde,,,
    siswa sma tetanga sebelah ja mpe bawa temen nya bwat ngentot ma aku,,,,
    klo ga percaya n maw nyoba nh call me…

    cloverleave@rocketmail.com

  172. 181 syira Agustus 23, 2010 pukul 12:04 pm

    nes,ajarin gw empot memek dong..

  173. 182 egha Agustus 24, 2010 pukul 11:18 am

    hhhhhhhhhhhhhhoooooooooooorrrrrrrrrrrrrnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiii

    pppeeennnggggeeeen…………….

  174. 183 Rio Agustus 25, 2010 pukul 9:04 pm

    Bagi cewe2/janda/tante2 yang kesepian pngen dipuasin atw pngen ngentot, pngen phone Sex…. call me:081344785079
    Aq tunggu yach………………..

  175. 184 muel Agustus 26, 2010 pukul 12:14 am

    dasyat….. tapi semuanya di bodohi ama cerita bualan ines wkwkwkwkwkwk

  176. 186 ge Agustus 27, 2010 pukul 8:58 pm

    mendingan sma gua, dri pda sma pmbantu.

  177. 187 Djojo Agustus 28, 2010 pukul 1:41 pm

    waaahhh..
    mantab banget Iness..
    mau donk di entot ma inezz

  178. 188 echo Agustus 31, 2010 pukul 1:19 am

    ah bohong aj ne,klo bner ad ines w coba donk ngewe ma lo

  179. 189 hanif September 1, 2010 pukul 4:14 pm

    wew enak y jadi pembantu dia aq jugamau karena bisa ento entot an ma cewek tt

  180. 190 Pembantu bego September 3, 2010 pukul 2:10 am

    W dah dngr bca critax … Smua gag ad yg btull….

  181. 191 ngentot memek itil September 3, 2010 pukul 2:02 pm

    hehe . .
    gua pengen ngentot nih . .udh gga than . .
    “aahhh, sshhhh ahh . .uhhh” . .
    sapa yg mau . .

  182. 192 hans September 4, 2010 pukul 9:16 am

    memekngentotkontol : ayp,,,mau ma gua….tgalin nmer hpnya…..

  183. 193 jimi September 8, 2010 pukul 5:38 pm

    Gila punya w ngenceng nih ?

  184. 194 ezigosi September 10, 2010 pukul 5:28 am

    3jeng kok pepek ko kira cum betul aja cerita kw bodatttt,gak ada bukti yg kongkrit cuma cerita busittt dgn loe….taik

  185. 195 ANdry 'nak medan September 11, 2010 pukul 4:26 pm

    Bacod lo semua, udh selesai baca baru lo bacod…..
    Klo emg ga suka, ya ga ush dibaca…..

  186. 196 rio September 11, 2010 pukul 11:24 pm

    bgi cewek2 medan hub:081382219969

  187. 197 Diera September 14, 2010 pukul 9:35 am

    gua pngen c ngentot memek, tp gua ga mo sm yg tante2 yach gua mo ny ma ank ABG, bagi cew ABG yang bersedia gua entot hub.i gua 08-56-69-555-475
    Khusus d wilayah palembang dan sekitarny.,.,.

  188. 198 bima September 14, 2010 pukul 10:54 am

    buat ce or tante yang kesepian butuh temen call me 0813 1693 6298 or harya_bima@yahoo.com

  189. 199 didi September 14, 2010 pukul 7:40 pm

    buat gadis pa tante wilayah jogja yg mau ml hub 081229284747

  190. 200 vitta September 15, 2010 pukul 3:50 pm

    aduh”….

    aq jadi pengen ngentot nih…

    maklum dah lama baca gini an malah jadi pengen

  191. 202 anggara September 16, 2010 pukul 1:59 pm

    gila gw ngaceng sampe onani

  192. 203 Roli September 17, 2010 pukul 2:31 pm

    iis pingin banget,,,,, punyaku sering ku kocok2 d kamar mandi…….

  193. 204 mamazol September 17, 2010 pukul 3:48 pm

    smoga yg mereka berdua di azab biar kapok……….
    ………………………………
    Amin……………………..

  194. 205 edo September 17, 2010 pukul 10:16 pm

    gw jdi kepengen ngentotin loe nes……

  195. 206 davy loves emma September 18, 2010 pukul 4:23 pm

    nih fb mantan gw emma… http://www.facebook.com/emmapuri sebelum jadiansm gw dia dah ga perawan, tp setau gw cm gw yg pernah bikin dia aborsi gr2 hamil. soalnya wktu ngentotin emma gw jarang pke kondom. gw msih sayang bgt sm emma.. yaiyalah cw gw yg bisadientot cm emma. gw pgn msukin kontol gw lg k dlm memek emma..

  196. 207 cute September 19, 2010 pukul 3:14 pm

    WADUH…….!!!!!!!!!!!!!!!!!
    BRU BCA L9SUNG PGENNNNNNNNNN

    KBLET PIPIZZZZZZZZZZZZZZZ………………………………….

    HAHAHAHA

  197. 208 ida manies September 20, 2010 pukul 8:55 am

    gadis manis lombok 08175720668

  198. 209 Marz September 20, 2010 pukul 11:00 pm

    Wow….Jd Benar2 merah nie pala kontol aku,,,,,, Maya kamu d mana..? Ngentot yukkkkkkk………

  199. 210 sandra September 21, 2010 pukul 10:20 am

    aq pngen di kentot sm klian smuax,,,,

    ahhhhh pngn bngt,081254588742

  200. 211 dika September 21, 2010 pukul 10:55 am

    http://www.facebook.com/dwitya

    namanya dwitya nareswari pawitra, bispak mskipun ga keliatan ky cw perek.. buktinya gw prnah nidurin dy di kosannya..

  201. 212 ADIT September 21, 2010 pukul 11:58 pm

    TAI PADA LU SEMUA ANJING2 CALON NERAKA
    PADA TKANG QIBUL

  202. 213 Itok September 22, 2010 pukul 1:56 am

    West , ala bana mantabbbbbb….

  203. 214 arizz September 23, 2010 pukul 9:11 pm

    hey poara gadiz entoti gw dong…hub gw085838227724

  204. 215 arizz September 23, 2010 pukul 9:12 pm

    hey para gadiz entoti gw dong…hub gw085838227724

  205. 216 virgin September 26, 2010 pukul 3:52 pm

    eh, aku masih virgin ih, contact aku yah perfume_lonelygalz@yahoo.com

  206. 217 cow hot September 27, 2010 pukul 2:40 am

    pengen ngentot nc
    hbngn q y ladies
    085731972709

  207. 218 khetonk September 27, 2010 pukul 2:49 pm

    huhhh gw jdi pngen ngluarin peju gw sndrii neee

  208. 219 ahhh September 29, 2010 pukul 9:04 pm

    cari cew batam yg mau ml..

  209. 222 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:21 am

    Buset dah..
    dri pembantu jadi suami’a..
    gara2 kontol’a besar…
    itu sih w jga mau…

  210. 223 hendra 20cm September 30, 2010 pukul 6:18 pm

    buat wanita ( surabaya dan sekitarnya )yg butuh pijat ++ gratis hubungi saya : 031-81386508 / 031-91868179……dijamin identitas dirahasiakan terjamin.

  211. 224 PembasmiSetan September 30, 2010 pukul 7:24 pm

    sampah semua yang ada disini.. sadarlah kalian

  212. 225 arow leo lah Oktober 1, 2010 pukul 4:46 am

    aduuwwhh,, jd pngen euy….!!!!!!!!! cba low aku jd pmbantu nya ya?? psti dah knyang dah…

  213. 226 lisa Oktober 1, 2010 pukul 11:12 am

    busyeeeeeeetttttttttt dah!!!!!
    gila bener lo nes!!
    lo cuma ngrasain enak yg sesaat z!
    lo ga mikir buat kedepannya!!
    ce cem lo tuh,pantes nya di buang z k nusa kambangan!!
    coz,lu adalah sampah masyarakat!
    masa ml ma pembokat??
    ga da harga diri y lo?

  214. 227 dansvirus Oktober 1, 2010 pukul 4:33 pm

    enk bngt nh pembokat
    w jg mau aplg kl majikana masih muda
    enak…………
    w jd sange ng

  215. 228 iwan Oktober 2, 2010 pukul 12:25 pm

    aku pria 19 tahun pingin ngentot pingin pengalaman sex ajarin donk para tanteku sayang..n gadis idaman,,aku panjangnya 25cm diametr ituku cuma 5 cm maaf kekecilan yach,,tinggiku 185,,jawa jerman..thanks ya..tante n semua yang mau call aku aku tunggu di ranjang loh dah bugil siap tempur..

  216. 229 iwan Oktober 2, 2010 pukul 12:26 pm

    oh ya kelupaan nich telp ku 085717489922 thanks.

  217. 230 aprilya debora Oktober 2, 2010 pukul 5:15 pm

    ouhh….ouhh….
    ngetot bareng gw mau gak bud………?
    kontol lo gede ya??
    gw pengen dientotin sama lo !!!
    kapan lo bisa ke rumah gw????
    “just kidding”
    yang pasti keeereeennnn…..
    jd pengen coba!!
    besok ahhhhh….

  218. 231 Gag tauk apah2 Oktober 3, 2010 pukul 1:34 pm

    Ju2r sbnrx aq jugag penen . . .
    Cz aq ga pnh tauk gmana rasax dientot thuw gmana . . . .
    Cpha yg mau ngentot ma aq n yg jelas ajarin aq carax ?? Aq lg pngen bgtz nui . .
    Ayog donk cpha yg mau . Aq da gag kuat lgy pngen tauk rasax entot2an ma kontol . . . .
    :-(

    please . . .

  219. 232 adi Oktober 3, 2010 pukul 5:35 pm

    kalian semua benar benar gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Apa kalian semua gak sadar klo kyak gituan masih belum cukup !

    Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !

  220. 233 tai urek Oktober 4, 2010 pukul 12:28 am

    wwwwwwwwwwwwwww gue gx mau ahhhhhhhhhhhh !!!!!!!!! gx level nok

  221. 234 aryowidyanto Oktober 5, 2010 pukul 3:29 am

    Mmmmmmmm…. jangan cuma cerita aah, gw pengen ngerasain yg benerannya aja. Untuk cewek” yg lagi kepengen hubungi email gw yah…. ditunggu balasannya. Gw juga bener” kepengen banget niiih…

  222. 235 andy Oktober 6, 2010 pukul 1:02 pm

    cewe yg ada di batam,yg pengen ngentot,hubungi email gw aja ya
    thx

  223. 236 carlos Oktober 7, 2010 pukul 1:25 am

    jd ngeri and pengen,,,,,,,,,,,081919316291

  224. 237 pria Oktober 7, 2010 pukul 3:43 am

    sy jg mau nih….
    cewek2x & tante2x yg kesepian kirim aja no telpnya ke email aku…nanti sy hubungi ok…sy tunggu lho

  225. 238 donny Oktober 7, 2010 pukul 3:47 am

    ines…..klo bisa temu kita ngentot ya…081270214680.gw di batam

  226. 239 nico Oktober 7, 2010 pukul 11:07 am

    . pra tante” n’ gdis” yg mw ML ma qhu hub niie 08973471422 . ezt pstii memuaskan ..

  227. 240 Andre Oktober 7, 2010 pukul 9:48 pm

    buat tante/janda yg pngn ngentot call me 0857 224 6828

  228. 241 dek muh Oktober 8, 2010 pukul 2:20 pm

    wa perawan hubungin gua gua lagi pengen banget……

    085718406767

  229. 242 niko Oktober 9, 2010 pukul 5:58 pm

    lu gue bayar lima juta satu malam lu mau gak.kontol gue besar nya 3 inchi dan panjang nya 18 cm>>>>>>>>>>

  230. 243 diky Oktober 10, 2010 pukul 5:05 am

    aku diky mau cari ..a..yg bisa men ..jadi ..untuk ku .

  231. 244 xxx Oktober 10, 2010 pukul 12:15 pm

    gue langsung cokbun//////////////////////

  232. 246 amrul Oktober 12, 2010 pukul 9:14 am

    wow,, enek tu nes,, ngentot ma aku nmau??????
    habis liat crita nya aku jadi mau ngocok ni!!!!!
    aku ngocok dulu ya

  233. 247 dhan Oktober 13, 2010 pukul 3:05 pm

    call me
    08997003071

    bandung

  234. 249 Ahmad Iqbal Oktober 19, 2010 pukul 8:18 am

    bagi yang berminat ama tante2 silahkan call tante gue (mbak Lina ke 081267282809) di jamin para cowok2 pasti ko, ini ngak bohong loh

  235. 250 Joe Oktober 19, 2010 pukul 5:10 pm

    Buat Riri hubungi dong aku di joemandau@yahoo.com

  236. 251 kasan Oktober 19, 2010 pukul 7:31 pm

    wah jd pgn nie,.,.,.,.
    gw lgsung cri psk ahhhh,.,.,.,.,.

  237. 252 cow_dingin Oktober 20, 2010 pukul 8:19 pm

    lebih enak pacar dari pada jongos

  238. 253 toni Oktober 20, 2010 pukul 9:38 pm

    wah..wah..sumpah kontol gw ngaceng mpe onani aku…kluar banyak lagi fiuh…pengen memek kamu nes,,,pengen tak genjot ma kontholku yang super gedhe…jadi tambah seret di memekmu..ah..ssh…mau ya ez….

  239. 254 irvan Oktober 21, 2010 pukul 9:01 am

    pech. . .kuwi ur0ng ngrasakne d seks0 gusti allah. . .tak d0ngakne mug0” smpean sdy0w bakal cil0k0 0n0 nduny0 lan akhir0t. .

  240. 255 irfan Oktober 21, 2010 pukul 9:08 am

    kie n0 aq. .087756531351

  241. 256 indra Oktober 23, 2010 pukul 10:47 am

    aQ cowok suka sex bebas,,,

    klo mw cwek yg mw aQ tmenin bwt di ranjang call aQ ,,ok

    n aQ gak piliH”,,,aQ suka puasin sex tante” N cewek liar,,,,
    call aQ 031 77328773

  242. 257 Sodik Oktober 26, 2010 pukul 1:17 pm

    Bgi cwex2 yang lg pengen ngesex. . .
    hub sy. . .
    sang raja sex udah pernah meng hamili 70 cwx ,
    ni no hp’y : 085664917413

  243. 258 iqball Oktober 28, 2010 pukul 7:54 pm

    mauu ,,,emm gituan ,, tp ,, ingtt eyy dosaa ,, bsi msuk neraka ,, bencana dmana” …. tobat uyyy ,,, ulah hyang ngsex wae ,, ke we da kalo udh nikah mh pasti dapet ieuh ,,,

  244. 260 peliqngaceng November 6, 2010 pukul 12:09 pm

    huexk………… byor…….. nggilani………
    kerek……..
    asu………..
    anjing…………..
    dog………….

  245. 261 rio November 9, 2010 pukul 7:50 pm

    buat laras :
    ama aq aj….
    ni nmr hp aq 085262296809

  246. 262 rio November 9, 2010 pukul 7:50 pm

    ok……!!
    aq tunggu lho

  247. 263 DHanz November 10, 2010 pukul 11:54 pm

    MEMEK TUH CUMA DAGING KALI,,,
    MENDING U POTONG AJH TUH MEMEK NY SI INES,,

  248. 264 malaikat pencabut nyawa November 12, 2010 pukul 2:48 am

    beginian lo baca…
    Al-Quran lo lupain…
    inget sama sag pencipta lo semua…
    klw udah pngen ya nikah…
    lebih enak d lakuin pake kasih sayank…
    apa lg udah halal karna udah nikah…
    tobat uyyy….

  249. 266 Ines November 23, 2010 pukul 8:45 am

    bohoooooooooooooooooooooooooooooong

  250. 267 Ines November 23, 2010 pukul 8:47 am

    hehe.. mau aja di bohongin ma cerita kaya ginii..
    all stupid :D hha

  251. 269 andre November 24, 2010 pukul 12:49 am

    bagi cewek area semarang, demak, kudus dn sktrnya yg pngn ngesex aman, jaga privacy silahkan hbngiku di andree_ty@yahoo.co.id

  252. 270 marsupilami November 28, 2010 pukul 8:16 pm

    alasan matang semuax itu cerita…

  253. 271 Rizky November 30, 2010 pukul 9:43 pm

    buat tante” yang mau kirm ke e-mail saya aja
    di jamin puas dan terjaga..!!
    Umur 19 thn

  254. 272 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:47 am

    gw d bdg
    085293008013

  255. 273 yogi jogja Desember 8, 2010 pukul 3:24 am

    enak ya
    tapi hati” entar hamil jd malu

  256. 274 Nur Syofyan SH Desember 8, 2010 pukul 11:16 pm

    Seseorang yang menamakan dirinya Ahmad Iqbal telah menyalahgunakan nomor telpon selular saya 081267282809, saya informasikan kepada semua pihak, pernyataan tersebut tidak benar sama sekali, dan bohong, jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan nomor tersebut untuk hal-hal yang tidak benar, terpaksa saya laporkan kepada pihak yang berwajib. Nur Syofyan SH (Advokat/Pengacara)

  257. 275 Nur Syofyan SH Desember 8, 2010 pukul 11:57 pm

    Seseorang yang menamakan dirinya Ahmad Iqbal telah menyalahgunakan nomor ponsel saya 081267282809, saya nyatakan informasi tersebut tidak benar sama sekali, jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan nomor saya tersebut untuk hal-hal yang tidak benar terpaksa saya laporkan kepada pihak berwajib (Nur Syofyan, SH Avokad/Pengacara)

  258. 276 david Desember 9, 2010 pukul 5:31 pm

    aduh…. gak tauw dosa pa nthu?????????

  259. 277 bondet Desember 10, 2010 pukul 12:44 am

    djancuk kabeh… Buyar buyar

  260. 278 Riel Budjang Desember 11, 2010 pukul 5:15 pm

    seseorang yang menamakan dirinya Ahmad Iqbal telah menyalahgunakan nomor ponsel saya 081267282809, saya nyatakan informasi tersebut tidak benar sama sekali dan bohong, jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan nomor ponsel saya tersebut diatas untuk hal-hal yang tidak benar terpaksa saya laporkan kepada pihak yang berwajib, (Nur Syofyan, SH Advokat/Pengacara)

  261. 279 Nur Syofyan SH Desember 11, 2010 pukul 5:16 pm

    seseorang yang menamakan dirinya Ahmad Iqbal telah menyalahgunakan nomor ponsel saya 081267282809, saya nyatakan informasi tersebut tidak benar sama sekali dan bohong, jika ada pihak-pihak yang memanfaatkan nomor ponsel saya tersebut diatas untuk hal-hal yang tidak benar terpaksa saya laporkan kepada pihak yang berwajib, (Nur Syofyan, SH Advokat/Pengacara)

  262. 280 tuhan ya Desember 17, 2010 pukul 9:10 am

    akan aku masukin surga wahai orang2 yg suka ngentot…….

  263. 281 tommy Desember 19, 2010 pukul 11:36 am

    bagi tmn cewek yg ge butuh bntuan atw apa ajj
    bs call atw sms w 021 96758499
    x ajj w bs bntu setiap mslh tmn2
    thankss,,,,,,,,,

  264. 282 boy Desember 23, 2010 pukul 6:01 pm

    nama gw dondi, untuk para cewe atau tante2 yg mau cobain kontol gw 021-92082093

  265. 283 BURITTTTTTTT Desember 23, 2010 pukul 10:40 pm

    CERITA FIKTIF YANG GK BERMORAL, SEMOGA PENGARANGNYA DI ENTOT AMA KEBOOO

  266. 284 tonny Desember 25, 2010 pukul 12:32 pm

    aku suka phone sex. bagi janda atau cewek binal telpon aku dong di 031-70916736. aku jamin puas. thanks

  267. 285 OBAT KUAT OBAT PERKASA Desember 26, 2010 pukul 8:33 am

    menjual berbagai macam obat kuat obat perkasa

  268. 286 hendra Desember 30, 2010 pukul 11:29 pm

    hendra di bdg buat cwe yg kesepian hub(;085793133657)ktmu g akan nyesel!dijamin

  269. 287 hendra Desember 30, 2010 pukul 11:31 pm

    cwe bdg yg kesepian tlp.(085793133657!nuhun

  270. 288 ria Desember 31, 2010 pukul 1:05 pm

    hmmmmm….

    ManTAP BANGAET YO CERITANYA,,,,,

  271. 289 flow attack Januari 5, 2011 pukul 12:21 pm

    astafirullah

  272. 290 om toyib Januari 9, 2011 pukul 5:06 pm

    Asuuuuuu…. ngaceng……

  273. 292 idhan Januari 16, 2011 pukul 2:36 am

    pecun banget si loe nes…
    Jgn smpe memek loe bisa d msuki truk..
    Mang udah cukup 1000 kontol yah yg msk…

  274. 293 StromeKnife(ELEkepiting) Januari 16, 2011 pukul 2:27 pm

    XCAXCAXCSDDDDDDDDDDDDDDDDD
    XCWERITANYA KGK ASDLIIIIIIIIIIIIII
    MAU AJA SDI KIBULIN AMA XCWERITA KWEK GINI XCAXCADSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    XCOPOLATOZZZ

  275. 294 youare Januari 17, 2011 pukul 9:50 am

    astag firullah ga tkt msk NERAKA pa klian tu ……….

    da critanya boong dosa lagi

  276. 296 putra Januari 19, 2011 pukul 10:49 am

    buat cewe/tante yg butuh kepuasan,call 087837443897

  277. 297 globalnero Januari 20, 2011 pukul 11:42 am

    BBBBBBBBOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  278. 298 arya conax Januari 21, 2011 pukul 5:13 am

    cewe sktar ygy,solo,smg ngentot yuk

  279. 299 ibud Januari 22, 2011 pukul 12:16 pm

    weleh onani nich jadinya……… ayo siapa yang mau ku entot……… datang aja je aku

  280. 300 arie Januari 22, 2011 pukul 10:01 pm

    cari cw yg mau sex tlvon tktunngu ni no gw 085811672165

  281. 301 rRRRr Januari 23, 2011 pukul 10:06 pm

    lumayan bikin ngaceng2 gak jelas…
    hahahhahahahha
    jembut jembut..
    pada parah ya’

  282. 302 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:08 am

    buat cewek2 yang mau dijiatin dan tante2…call me in 08999862855,jakarta

  283. 303 Har monroe Januari 27, 2011 pukul 9:59 am

    OK Banget tuh, punya gw lebih gede dari budi, Diameter 5 inc, Panjang 19 Cm………

  284. 304 riyan Februari 1, 2011 pukul 11:29 pm

    ada ce/tante yang mau

    p : 18 cm
    kuat dan tahan lama, tlp ajah yah o 91348881

  285. 305 Cici Februari 2, 2011 pukul 6:10 pm

    Phone sex yuk..
    Ada ngak yg mau?
    Tinggi aku 170, 17th.. 085298220995.. Q tnggu yuach..

  286. 306 Lia Februari 2, 2011 pukul 6:21 pm

    Eh, kok nmr gw ada disini.. Ni sapa lagi sebarin nmr gw.. Emang gw cewe apaan… 3 angka (995) itu nmr gw,, becandanya jngn kelewatan ya,, gw ngak mau, pokoknya, kalo ada orang yg nlpn gw…
    Gw laporin ke polisi loe.. Gw serius…

  287. 307 Yunita Februari 2, 2011 pukul 6:30 pm

    Ada ngak yg mau ngajak ml tiap malam lwat handphone,, tnggi 172,umr 18 Th, ktrunan eropa-manado..
    Yg mau call aku ya, 085298220995, q tnggu..

  288. 308 pool Februari 3, 2011 pukul 6:16 am

    ama pembokat cewek….gua paling seriiiing…sama2 doyan cih
    anonim_voel@yahoo.com

  289. 309 ucup Februari 3, 2011 pukul 9:17 am

    http://www.k-linke-comerse.blogspot.com

    mampir ada produk bagus bwat rapetin vagina and gedein penis..

  290. 311 cirenk Februari 4, 2011 pukul 1:11 am

    bohong banget c<ga masuk akal!!!!!

  291. 312 giri imoet Februari 4, 2011 pukul 8:59 pm

    apa”an nie??
    Ckkckckckkckc,,
    ,,saia sangat tidak mengerti!!

  292. 313 arees ananda Februari 5, 2011 pukul 10:46 pm

    ngentot ngentot ngentot yg bisa loe banggain,bikin harum negara ke xx baru itu sesuatu yg membaggakan….peace and jetoot

  293. 314 qhuontolmu bosok Februari 6, 2011 pukul 2:03 pm

    CERITA GOBLOK YANG BACA INI TAMBAH GOBLOK DAN TOLOL

  294. 315 dde Februari 8, 2011 pukul 9:54 pm

    Telah meninggal dunia Ines..

    mati kemarin setelah menderita AIDS setahun..

    mampus deh lo

  295. 316 kaka arshavin Februari 9, 2011 pukul 3:37 am

    hy slm knl bgi pra ce gw lg cr ce ni tuk dijadiin ce gw n istri gw untuk seriuz yg bs terima gw apa adanya bkn ada apanya ya.
    umur gw 25 tgl di jakbar.khusus ce call me 02196568830

  296. 317 Bureq Februari 12, 2011 pukul 9:37 pm

    ah tipu saja tuh,pasti yg buat laki-2 yg tak laku-2.

  297. 318 radit Februari 13, 2011 pukul 10:58 am

    Gw radit..
    Pengen blajar ttg sex,.. Buat cwe’ yg mw ngajarin,hbungi 085341383116

  298. 319 ambi Februari 13, 2011 pukul 3:29 pm

    mending ma Q ja

  299. 320 jecsbanget Februari 16, 2011 pukul 1:52 pm

    duuuuuuuuuuuuuuh oenak banget tuch………!!!!!!!!!!!!

  300. 321 re Februari 16, 2011 pukul 5:23 pm

    buat cewek yg pngen phone sex 085766192388

  301. 322 umat menungso Februari 20, 2011 pukul 2:10 pm

    استغفرالله العضيم

  302. 323 ipank Februari 21, 2011 pukul 2:50 am

    mau aja loe smua dibohongin ma cerita kaya gituan..ga masuk akal tuh cerita

  303. 324 dole Februari 22, 2011 pukul 5:43 am

    081917548544..

    nafsuq GD bangat…
    krna q atlet sepak bola, jadi kata teman2ku kontolq sangat GD…
    tlong hbungi q ya….

  304. 325 eko Februari 22, 2011 pukul 12:01 pm

    oh….ines..bikin nafsu adja loe, pengen dech ngebuktiin, maw yah…hehe

  305. 326 chandra Februari 23, 2011 pukul 8:37 am

    aq mw thu lebih byak tntang sex????

    cpa yg mw ajarin gua!!!
    ad aj facebook aq

    emailya chandrafransiscoc@yahoo.com

  306. 327 dn Februari 25, 2011 pukul 1:07 pm

    AHh Tuh maH ceriTa dibuaT”.. Semua cerita seX sm AjHa alur ceriTanya.. ujungnya entoT”

  307. 328 arifiantri Februari 26, 2011 pukul 12:54 pm

    yg mau buat anak mumpung spermanya banyak cpt keburu abis spermanya call 03171161671

  308. 329 putri Februari 27, 2011 pukul 4:02 pm

    nes..boleh pinjem mas budinya gak..?memekku jd basah nih bacanya..

  309. 330 turuk Februari 28, 2011 pukul 5:28 pm

    weleh yg promosi kontol kayk kntol lho besr aja! kontol kalian tu msh besr kntol kucing! tai loe semua! kontok q yg besr aj q diam aj! anjing loe semua!

  310. 331 ARI Februari 28, 2011 pukul 8:25 pm

    ae CWEK yg mau ngajari aq ngesex hub 082114212153

  311. 332 rombeng Maret 1, 2011 pukul 5:31 am

    hayang ngewe aing………………………..??????????

  312. 334 fernando Maret 4, 2011 pukul 12:12 pm

    mau juga dong nes…buat cewek,tante2 di wil.kendari yg suka hubungan bebas/cari kepuasan hub.di no.085299437529 juga melayani phone sex.bkan tuk laki2/homo.

  313. 335 bangor Maret 6, 2011 pukul 1:00 am

    Pada bodoh semua yg komen aneh2 ne.. Itu kan cerita fiksi bro, bukan non fiksi.
    Kok malah macem2 nulisnya.. Pake ngiklan nope lagi.. Pake otak lu.. Jgn pake nafsu..

  314. 336 bangor Maret 6, 2011 pukul 1:04 am

    moderator, usul ne, postingin cerita2 yg non fiksi jg donk.. Biar blog ente tambah laris manis.
    Thank’s.

  315. 337 Dodnyadeq Maret 8, 2011 pukul 9:56 pm

    Insyaf lah wahai manusia…..

  316. 338 queen Maret 9, 2011 pukul 2:33 pm

    buat malaikat pencabut nyawa,,,,,,, lw mu dakwah di mesjid,, knp msuk ke situs ini,, udh jlasa2 nih cerita xxx.. hihi, so iyeh lw dasar,, inget dosa lw jg numpuk,, muna lw,, lw jg udh bca kan? weqqqqqqqqqz,,

  317. 339 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:04 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  318. 341 dhanil Maret 11, 2011 pukul 7:51 pm

    wat cwe/tante jakarta yg butuh kpuasan ..
    call me iah ..

    021-95747695

  319. 342 rendy Maret 12, 2011 pukul 9:20 pm

    ..aku pgennn gituuuu juga….!!!
    ..

    085755279966

  320. 343 Ce_polos Maret 13, 2011 pukul 12:08 am

    Hmmmpp.
    Crita’y boong, jlas bngt. Tpi lmayan, bkin w jdi pngen bljar gtuan.
    Buat yg bilang insaf jngan MUNA deh lo! Lo kan bca jga, ngaku dong kalo crita’y bkin lo jdi pngen!

  321. 344 dody Maret 14, 2011 pukul 5:41 am

    siapa yg mau ngajarin aku ya
    klo ada yg mau ngajarin aku hub 083872083258
    khusus cewek jakarta aja

  322. 345 Franz Maret 15, 2011 pukul 8:51 pm

    minta no hpnya donk …..

  323. 346 redragon Maret 18, 2011 pukul 12:17 pm

    ni gw akan buat cwek n tante jd k tagihan deh ML dgn gw ni no hp gw 082161039978 call me y cpt gw tunggu

  324. 347 butbreng Maret 19, 2011 pukul 12:58 am

    Alah egin nikmat laki mbari mbak yati,,,,bokong’a gedex,toketnya besar,,putih lge,,,,

  325. 348 johannnnnnnnn Maret 21, 2011 pukul 7:54 pm

    wah kamu pembantu apa jablay pinggir jalan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    past memek kamu bau tengik kayak terasi,,,,,,,,,hhahahahahahahahahahahaha

  326. 349 mohd ismail qamaludeen Maret 22, 2011 pukul 7:36 am

    kalau anda mau kepuasan jgn segan2 call is ya,0168651325 ia akan belai dgn penuh kasih sayang.tante2.klo jadi pasaangan hidup pun boleh.

  327. 350 Agaz Maret 23, 2011 pukul 3:07 pm

    Gw pngen nyoba2 ML ne,bagi cw2 yg Pengen ML ma gw,kontak gw di fb,agaz tvj..

  328. 351 yani Maret 23, 2011 pukul 11:45 pm

    wah, , ,jdi pngen ngentot
    ma kmu nes, , ,
    al’x memek mu kya bnatang yg bsa di ksh ma smbrang org

  329. 352 tian Maret 26, 2011 pukul 11:14 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  330. 353 maunyobain virgin u Maret 30, 2011 pukul 3:37 pm

    buat cha cha
    klo mau nyobain ngetot pasti
    ketagihan ma gw ja yuk….

  331. 354 JHIN Maret 31, 2011 pukul 6:19 pm

    DI maki-maki..di baca juga..jadi kliatan yang mana2 sering akses site ginian..full fantasi..hehe,ok bro..timbang baca,kalo ngaceng lanjut,kalo gak yo klik next..gt yo repyoott.

  332. 355 rafi April 1, 2011 pukul 9:25 am

    ah masak itu cerita beneran nes ? ku jd pengin deh. hub aku di 087830967900

  333. 356 fajar April 2, 2011 pukul 7:09 pm

    wah nikmat baget sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku juga mau dong kapan2 gantian dong bud

  334. 357 bocah neraka April 3, 2011 pukul 5:49 am

    ingatlah apa yang kalian perbuat ini….
    ingatlah ada hari yang lain selain hari ini….
    ingatlah ada dunia yang lain selain dunia yang kamu injak sekarang…
    ingatlah…

  335. 358 kontol April 3, 2011 pukul 9:32 am

    kontol tempek ngobus cok

  336. 359 til April 4, 2011 pukul 1:13 pm

    mau dong….

  337. 360 aditya April 4, 2011 pukul 9:39 pm

    fuck shiit…..

    COK ASU seng ngarang iku…..

  338. 361 gjm April 5, 2011 pukul 1:29 am

    eh.. Sadar napa..! Pntesan ja tu bncana d mna2, d serang ma ulat bulu lah, l0ngs0r, banjir, apa lah. Jngn ngndang bncna lah ntr lu jg yg rep0t…

  339. 362 anto April 5, 2011 pukul 4:59 am

    critanya bner2 bisa buat onani.
    GawAt…3x
    si ‘bejo’ udh klewat ‘BESAR’ nich

  340. 364 dewi April 7, 2011 pukul 2:37 am

    main bertiga yukkkkk

  341. 365 Qboellaqnad April 10, 2011 pukul 3:12 pm

    ()()=========D ~
    ngoooook crot dah asik tuh si annes kayanya ~,~

  342. 366 adip April 11, 2011 pukul 1:29 am

    aq jg mau nes”
    aq jg bisa muasin km kok….
    jok kaeatir kurang puas aq garansi….
    085755000600

  343. 367 diky78 April 11, 2011 pukul 12:58 pm

    aduhh coba kalo ada ines2 yang lain pasti aq puasin deh. call aq ya di 087754166650

  344. 368 clara April 11, 2011 pukul 1:27 pm

    asli bikin memek qw licin nih bacanya
    chat cam yuk..kan asyik tuh bisa langsung lihat toket n memek gw
    yuuuuuk ga tahan nih
    hub= cdewinta@ymail.com
    sekaraaaaang kontooooolll

  345. 369 MaLa'iKat'Mu April 12, 2011 pukul 12:52 am

    Lo SeMuA PdA Gx WaRaz GaMpaNg BnGt D’tiPu SmA CeRita Nea Ad Yg SaMpE KeLuaR TuH KaSiaNnnnnnnnnnnnn
    AnjiNg Lo SeMua

  346. 370 bakul cesim April 12, 2011 pukul 5:35 pm

    ana bakat dadi bakul cesiim lowh……..]

  347. 371 Nten_cuthe April 14, 2011 pukul 6:33 am

    Wew kerenz critany,d luar bohong ato tidak,tp bsa bwa pmbca serasa mengalaminy..nice story^^

  348. 372 wawan April 18, 2011 pukul 2:57 pm

    yang buat coment sebelum ini anjing semua.
    tai semua
    masuk neraka semua
    di kutuk jadi iblis semua
    yang coment setelah ini mati membusuk semua
    mati kebakar semua
    masuk neraka jahanam pailing bawah
    taiiiiiiiiiiiiii semua
    bajingan semua
    yang cerita juga ttttttttttaaaaaaaaaiiiiii semua

  349. 373 cewek April 20, 2011 pukul 11:04 am

    buat cowok2…mms dong kontol kalian ke no aku
    081245032060
    ps yukkkk

  350. 374 Ardi April 21, 2011 pukul 11:26 am

    Cerita asyik banget nez jd pengen d’entot ama nez! Wkwkwk

  351. 375 blue angel April 23, 2011 pukul 3:00 pm

    Yang komen marah2 padahal lu juga sama aja,,SOK SUCI tapi kok masuk ke situs ini yah…LUCU LUCU LUCU…akakakkakak :-D

  352. 376 iqbal April 23, 2011 pukul 6:14 pm

    lo gitu q jga mau deh , ayo nes q jga pengen ma u??

  353. 377 Chevy Mei 3, 2011 pukul 1:26 am

    Hahahaha…..banyak yg jaim, ngejekin tp kok ttp baca cerita nya.tp lumayan bikin ngaceng hahahaha

  354. 378 ndoz Mei 4, 2011 pukul 11:39 am

    oowh horny gw, jd pengeeeen dimasukin kontol..

  355. 379 Tai Mei 10, 2011 pukul 2:50 pm

    Taiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk, gw jadi ngacengggggggggg

  356. 380 rossie Mei 14, 2011 pukul 11:13 am

    tokek mu kecil pasti ya

  357. 381 anton Mei 15, 2011 pukul 9:49 am

    gw tertarik ama kontolnya enaaak diisep klinyaa

  358. 382 andrew Mei 15, 2011 pukul 11:13 am

    heeee….dr pd bc….call q atau sms q tgg bg cew/tante2 081241155595

  359. 383 Qutu bayur Mei 17, 2011 pukul 12:47 am

    Aneh,,,
    sblm bkin coment,,pst smw’y baca dlu crita’y….
    Tp kok ttp jah byk yg so’ suci,,pdhl dia sndri dh bca crita’y…
    Woyyy,,,malu…jgn ceramah klo loe sndri dh bca..
    Nikmati jah,,toh nie smw cma fantasi…gx nyata..

  360. 384 CHOKIE Mei 20, 2011 pukul 12:02 pm

    GILA.. GW JD NGECRIT NIH DENGER CERITANYA..
    GW NGENTOT DULU AAAAHHHHHH…..
    UUUHHH… YESS… FUCK ME…

  361. 385 aries Mei 22, 2011 pukul 9:38 pm

    critane kyo gasotttttt

  362. 386 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:32 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  363. 387 jene Mei 28, 2011 pukul 4:40 pm

    iih sama sekali gk merangsang

  364. 388 dennis asyik Mei 29, 2011 pukul 10:52 pm

    yang mw sms sex, sms aq yah…
    kontol aq gde loh, n bs di ajak sex sms…
    ahhh
    085720800971

  365. 389 ari Mei 30, 2011 pukul 9:54 am

    ahh, keren juga

    yang mau siap di Malang 085646460994

    ahh yeahh

  366. 390 kontoel nancep Juni 6, 2011 pukul 1:28 pm

    goblok nggilani mari mati tollol…

  367. 391 mbuh Juni 7, 2011 pukul 1:19 am

    ki meneh preeeeeeeeeeeetttttttttttttt
    hora percoyo..

  368. 392 kent Juni 12, 2011 pukul 1:45 am

    Bagi cew2 yang sk phonesex hub wa za…. Sms/call jg bs..08974713070…khusus cew za

  369. 393 didi Juni 13, 2011 pukul 7:45 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  370. 394 san san Juni 14, 2011 pukul 8:29 am

    mantab banget cerita kamu,,,,
    w mah betah jadi pembantu km klo gt

  371. 395 cahaya pagie Juni 18, 2011 pukul 12:35 am

    huufftt pda gila dosa tau

  372. 396 cwe manja Juni 18, 2011 pukul 12:39 am

    inged ahirat dunia dh tua emg gg pd tkud dosa bknd

  373. 397 dicky Juni 19, 2011 pukul 3:45 am

    aahhh…bo’oong semua ga ada yg bener…khususx yg cewek pajang no. tapi ga bisa dihub.i…napa sih kita mau jd org muna pengen tapi malu & jaim…skrg gue nawarin buat tante2 ato cewek yg memang bener2 pengen menikmati seks yg sesungguh terutama yg berdomisili di daerah makassar & sekitarx call me please 085299699871…dijamin rahasia terjaga & pasti terpuaskan….ciri fisik gue tinggi 178 cm kulit sawo usia 29 tahun….

  374. 398 rio Juni 22, 2011 pukul 3:16 am

    nie nope q, 087755074197
    bwt cwe’2 hyper sexs. phone sex or sms sex no problem.

  375. 399 rezty Juni 25, 2011 pukul 5:18 pm

    b0hong emang bodoh bnget ng buadt blog niE..

  376. 400 obat kuat Juni 26, 2011 pukul 3:15 pm

    obat kuat, alat bantu, perangsang, obat kuat tahan lama, obat vitalitas, obat tahan lama, obatsex, obat kuat sex, obat ejakulasi dini, pelangsing tubuh, pelangsing badan, peninggi badan, pemutih wajah, pemutih badan

  377. 401 cingcang-cingcang gak berguna ngok! Juli 3, 2011 pukul 2:55 am

    keren tuh pembantu bsa, ngesex sma majikan , hebat”??

  378. 402 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 7:06 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  379. 403 tukang kentot bro Juli 13, 2011 pukul 1:22 am

    ku kentot nnnti kaennakan lo

  380. 404 deny_suka memek Juli 14, 2011 pukul 12:05 am

    wih bikin kontol gw ngaceng berat…cewek yang pengen ngentot ma gw add gw aja di YM p_dany@ymail.com…gw tunggu lho area semarang

  381. 405 ardiline Juli 17, 2011 pukul 7:21 pm

    wah’sayang ku g pux cwe,,,,,,,,,spa yg mau kenalan sm gue,,add ajj fb ku,, , jem.ardi@yahoo.co.id

  382. 406 Aditya Sukma Raga Juli 18, 2011 pukul 1:47 am

    ahhhh. . . .
    nikmat banget ngentot sama iness. . .

  383. 407 nadira Juli 25, 2011 pukul 4:18 pm

    aduuuuhhh jdi kepingin ngentot nih ..
    hub Q yah 083899096161 di tunggu yaa ..

  384. 408 algi Juli 27, 2011 pukul 11:46 pm

    buat ce yang ska ml or mau tau lbih bnyak tntang sex silahkan hub 083812637760…
    di tunggu ya???

  385. 409 alisya jablay Agustus 7, 2011 pukul 1:55 am

    cerita lu banyak yg d karang2,
    Tapi gw pengn d entotin sm co yg kontol’y panjang.

  386. 410 putro Agustus 13, 2011 pukul 6:15 pm

    buat cewk2 ato tante2 yg ad d solo,semarang,yogyakarta yg mau sm ak,silahkan inbox d putro_boy69@yahoo.co.id

  387. 411 adam Agustus 16, 2011 pukul 3:11 pm

    mau dong ak genjot memek kamu hub ak ya co_9190lo@yahoo.com

  388. 412 arie menanti dientot Agustus 19, 2011 pukul 11:42 am

    aduhh jadi pngen ngewe sama sie pacar,, ahhhhhhh SANGE

  389. 413 putro Agustus 21, 2011 pukul 3:01 pm

    @alisya jablay:nmr km brp say..??
    krm k email ak ea..
    putro_boy69@yahoo.co.id

  390. 414 Apo Agustus 23, 2011 pukul 12:15 am

    Gila banget sii, astafiruwlaah halazim . tobat dong . pormografi itu cuma buat kita ngabisin waktu kita aja . gak ada keuntungan nya kok . insyaf ya .

  391. 415 iko Agustus 26, 2011 pukul 5:27 am

    yg baca bego..,yg buat cerita bodo.!!!! hahaha…..sama aja smua.

  392. 416 Rangkkull Agustus 27, 2011 pukul 6:29 am

    Mantap brrooo

  393. 417 Jicko Agustus 28, 2011 pukul 9:42 pm

    Kontol Q 24cm,,cpa yg mau ngentot ma Q.,??

  394. 418 Arma Boys Agustus 31, 2011 pukul 4:12 am

    Aaaahhhh……
    dari dlu yg comend org na gak jlzz..
    buat cew khusus daerah riau..
    call gw : 081993293391
    no Qu jgn dslhgunkn ya….

  395. 419 Setyo September 2, 2011 pukul 2:52 am

    Buat ce Klo mo PS mc ak?!psti lgsg tak tlpn.

  396. 420 Setyo September 2, 2011 pukul 2:57 am

    Buat ce Klo mo PS mc ke:085756555438?!psti lgsg tak tlpn.

  397. 421 Chidut September 4, 2011 pukul 2:44 am

    Gila memek q udah basah nih,,udh mw ngentot

  398. 422 agus September 5, 2011 pukul 12:18 am

    nes aku jg jd pengen banget ngentotin km………………….. kontolku blum di penggang dah mau ngecret………….

  399. 423 ida manies September 7, 2011 pukul 9:45 pm

    butuh kehangatan hub : ida mataram 08175720668

  400. 424 brian lego September 18, 2011 pukul 2:49 am

    edan edan
    laen kali kalo mau bkn crita praktekin dulu ama gue yaaaaaa
    biar gue lbh ngerti
    rasasnya mmek loe gmn
    jd kbyng mmek loe teros dah kalo gini

  401. 425 awang darmawan September 20, 2011 pukul 12:26 pm

    Anggi gw udah balas ajakan kamu. Klo mo ML ama aq. Kasih dong nomor hp kamu. ok.

  402. 427 sonny September 23, 2011 pukul 4:12 pm

    mantap juga bualanmu. sayang kamu kurang jeli, bukannya si pembantu yg napsu malah majikannya. pengalaman pribadimju ya…? hahaha…………………

  403. 428 zywan September 24, 2011 pukul 2:52 am

    jgn pada sok suci….klo emang pngen ngomong aja.
    call 087777784434
    zywan jakarta

  404. 429 mewedduzz September 26, 2011 pukul 4:07 pm

    ya allah,,,
    guwe mo tobat

  405. 430 Bobby September 28, 2011 pukul 10:29 am

    Khusus cewek batam yang mau dipuasin.
    Hubungi ke email ini :
    iswandi_lingga@yahoo.co.id
    Kamu pasti puas.
    di tunggu ya.

  406. 431 yanaguz September 28, 2011 pukul 9:37 pm

    aq org bali asli,aq kpingin banget ngrsain ngentot,khs buat alisya,aq pngin knl dkt ma u,aq tungu mz u di:08814699477,slm knal,thxs

  407. 432 yanaguz September 28, 2011 pukul 10:16 pm

    ohhhh…aq jdi pngin ngluarin lewat onani yg tgn q kpenuhan genggm pdangpnjanggde nie,buat cwek yg mau pegangin

  408. 433 Jhoni King Oktober 1, 2011 pukul 1:35 am

    Jadi ngaceng gue……….heheheheheh….

  409. 434 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:07 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  410. 435 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:11 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  411. 436 vivin Oktober 12, 2011 pukul 3:30 pm

    ayo dnk tlp gw…
    Gw pgen bgt phone sex neh…klo emg co2k bs ngentot bneran kq…
    Please call me at 081373399237

  412. 437 rhani Oktober 16, 2011 pukul 12:28 pm

    Salam knal bwt kalian smua aja dech … Bwt yg suka ok aja … Bwt yg g suka ama situs ini … Biasa aja “

  413. 438 benz Oktober 17, 2011 pukul 2:39 pm

    mantab bgt ea memek kmu,mau dong…………

  414. 439 nanang sukmawijaya Oktober 18, 2011 pukul 12:51 am

    wey sadar lu……………..

  415. 440 cris_lovers@rocketmail.com Oktober 20, 2011 pukul 12:13 am

    bagi para wanita yang ingin PS setiap saat saya layanin
    kpanpun jam brpun
    tinggal sms aja di num ku
    08564682713 / add fb ku cris_lovers@rocketmail.com
    bagi yg minatt tnpa paksaan

  416. 441 cris_lovers@rocketmail.com Oktober 20, 2011 pukul 12:15 am

    salah penulisan nomor telp
    yg bnar
    08562682713
    CRIS

  417. 442 mak Oktober 23, 2011 pukul 9:10 am

    wawahhhhhh krn jg tiuh hub, q ya bt cewek yg mo mll 081563791742

  418. 443 genie Oktober 25, 2011 pukul 7:23 am

    mau donk d kentot.

  419. 444 kontol Oktober 29, 2011 pukul 3:52 am

    buat geni mana alamatnya aku siap

  420. 445 Bela November 5, 2011 pukul 1:35 pm

    Woyyy

    itu perbuatan Dosa
    ines & Budi IS death

  421. 446 mery Mei 25, 2012 pukul 7:04 pm

    haii…buat cowo2 yang lagi sange atau horny bisa hubungi gw 085697116484 (mery)! gw tunggu ya… muach…!

  422. 447 Satriya Yamata Mei 28, 2012 pukul 3:53 pm

    Kontol q langsung ngaceng berat
    kalo bikin yang asik lagi ya

  423. 448 rhey Juni 2, 2012 pukul 2:10 pm

    gw rhey 23 thn asal jakarta timur! Buat cewek2 wilayah jakarta dan sekitarnya yang ingin nyari tempat kost gratis,hubungi gw aja! thanks… ni no.hp gw gw 08971175968

  424. 449 winar Juni 7, 2012 pukul 2:22 pm

    mau dong di ebol sama lo :*

  425. 450 winardi Juni 7, 2012 pukul 2:40 pm

    aku mau dong di perkosa sama kamu ….. :*

  426. 451 hengky Juni 22, 2012 pukul 9:37 pm

    Ada ga cewek yg ga munafik…? kali aja ada ! lagi pengen phonesex nih… law ada yg ga munafik sms yah 0852 415 09709

  427. 452 yudi ansar Juni 30, 2012 pukul 3:52 pm

    q jd nafsu nih bc crt km

  428. 453 jaya Juli 4, 2012 pukul 2:26 pm

    Menunggu Cewe,Wanita Agresif & Hypersex 085285314991
    >Jakarta Barat< ditunggu…..

  429. 454 ali Juli 4, 2012 pukul 7:33 pm

    087828101956 bandung nama ali

  430. 455 aldy Juli 22, 2012 pukul 6:59 am

    haha kasihan tuh cwe?????

  431. 456 paling suka sex Juli 22, 2012 pukul 6:31 pm

    jadi pengen dech!
    bgi cwek2 yg ky inez hub we ya!
    di 085318961583

  432. 458 ahcmad rizko al-farizi Juli 29, 2012 pukul 9:03 am

    enak gituh..?kontol gede

  433. 459 asoi Agustus 4, 2012 pukul 12:12 pm

    ngaceng berat nich
    pngn entot ma qmu

    klo bleh sich..,,

    pnya gw lebih besar dri pd pnya budi nes..,,

  434. 460 radit Agustus 15, 2012 pukul 6:40 am

    ceritanya norak,,,ni siapa yg mwu gw puasin,udah gw siapin kontol buatan dari kayu merbau,di jamin ampuh,keras kaya batu yg berminat hubunggi gw ya 081311330144

  435. 461 yosuha September 2, 2012 pukul 3:16 pm

    aduh jegang dech kontolku

  436. 463 amar September 2, 2012 pukul 5:30 pm

    kayanya enak banget ngentot ama pemajikan

  437. 464 hadi September 14, 2012 pukul 1:52 pm

    lumayan tp maaf ajj gua enggak ngaceng sedikit pun maklum gua perjaka sob and juga gua bingung kenapa cewe disini masukin anunya kepunya cowo jadi aneh deh ,. yang mau ngasih tau hub gua ya , hadi.mblaq@gmail.com

  438. 465 faisal September 24, 2012 pukul 3:39 pm

    aqw pngen ngentot ni
    sapa yang mau ngwntot am aqw
    ni nmrqw 089639365196

  439. 466 anita R Oktober 8, 2012 pukul 12:32 am

    dosa tau…

  440. 467 badai Oktober 23, 2012 pukul 4:13 am

    buat wanita janda irt tante cewek yg mau crhat at tmbah pngetahuan seks sms aj rhsia amn kok 089687583913,,,,

  441. 468 mbah samingin Oktober 29, 2012 pukul 2:14 pm

    hek hek hek emang anak jaman sekarang pinter bikin cerita ……kembangkan terus bro sukses …. mbahe cuman bisa ketawa hek hek hek

  442. 469 nocholas eric Desember 1, 2012 pukul 2:33 pm

    wow saat nya gua bilang wow!! gua lansung ga tahan gua lansung nyobain sama gebetan gua rasanya wow

  443. 470 Riyan Januari 26, 2013 pukul 1:56 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

  444. 471 arip Januari 29, 2013 pukul 7:08 pm

    untuk wil bojpnegoro call me 082333627917

  445. 472 doni Februari 21, 2013 pukul 11:42 am

    AKH GW RASA TERLALU DIDRAMATISIR PERIHAL 2 x ENTOTANNYA, MANA ADA UDAH KELUAR NGACENG LG …NGARANGNYA BELEPETAN..

  446. 473 Bang Uddin Oktober 15, 2013 pukul 8:31 pm

    pengalaman yang menarik dan mendebarkan,


  1. 1 Napsunya Pembantu | ada saja Lacak balik pada April 6, 2011 pukul 10:34 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: