ABG Toket Gede


Bagi para pembaca yang belum membaca ceritaku terdahulu yang berjudul “Beli Mobil Berbonus Seks, perkenalkan namaku Wawan. Aku sedang kuliah di tingkat terakhir sebuah PTS di Jakarta. Sambil kuliah, aku berwiraswasta. Terimakasih untuk temanku yang dulu memperkenalkan aku pada bisnis ini, sehingga keadaan ekonomiku sudah sangat berubah. Aku merasa sangat bersyukur, di saat banyak sarjana yang masih menganggur, aku yang masih kuliah sudah mendapatkan penghasilan besar setiap bulannya.

Kejadian ini berlangsung beberapa minggu yang lalu. Saat itu, hari Jumat sore, aku sedang mengerjakan salah satu proyekku. Seperti biasa untuk refreshing, sambil menyeruput secangkir kopi, aku membaca email email yang masuk. Segera kubalas email permintaan proposal dari pelanggan, dan aku pun kadang tertawa geli membaca email-email joke dari teman-temanku. Tetapi ada satu email yang menarik perhatianku, yaitu dari temanku yang tinggal di Bogor, Andi. Dia sedang suntuk dan mengajakku untuk refreshing ke Puncak saat aku tidak sibuk. Kebetulan besok aku tidak ada acara, hanya perlu mengambil pembayaran ke salah satu klienku. Terlebih lagi Monika, pacarku, juga sedang keluar kota bersama keluarganya.

Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu.

“Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada
“Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?
“Ke Surabaya.. Ada saudaranya kawinan
“Besok jangan kesiangan ya datangnya.. Jam 11-an deh
“OK

Setelah itu kunyalakan sebatang rokok, dan kuteruskan pekerjaanku.

*****

Pagi itu, aku berangkat ke Bogor. Dalam perjalanan, aku mampir ke tempat salah satu klienku di daerah Tebet, untuk mengambil pembayaran proyek yang telah kuselesaikan. Setelah mengambil cek pembayaran, segera aku menuju tol Jagorawi. Sialnya ban mobilku sempat kempes, untungnya hal itu terjadi sebelum aku masuk jalan tol. Akibatnya, sekalipun aku telah memacu mobilku, baru sekitar jam 12.30 aku sampai di rumah Andi.

“Sialan lu.. Gue udah tunggu-tunggu dari tadi, baru dateng. Andi berkata sedikit kesal ketika membuka pintu rumahnya.
“Sorry.. Gue perlu ke klien dulu.. Udah gitu tadi bannya kempes, mesti ganti ban dulu di tengah jalan
“Anterin gue tambal ban dulu yuk.. Baru kita cabut sambungku lagi.
“Bentar.. Gue ganti dulu ya. Andi pun kemudian ngeloyor pergi ke kamarnya.

Sambil menunggu, aku membaca koran di ruang tamu. Tak lama Siska, adik Andi, datang membawa minuman.

“Kok udah lama nggak mampir Mas?
“Iya Sis, habis sibuk.. Mesti cari duit nih jawabku.
“Mentang-mentang udah jadi pengusaha.. Sombong ya godanya sambil tertawa kecil. Siska ini memang cukup akrab denganku. Anaknya memang ramah dan menyenangkan. Kami pun bersenda gurau sambil menunggu kakaknya yang sedang bersiap.

Setelah Andi muncul, kami segera berangkat menuju tukang tambal ban terdekat. Setelah beres, aku membawa mobilku menuju sebuah bank swasta untuk mencairkan cek dari klienku. Antrian lumayan panjang hari itu, akibatnya cukup lama juga kami menghabiskan waktu di sana.

Saat keluar dari bank tersebut, jam telah menunjukkan pukul 14.00 siang, sehingga aku mengajak Andi mampir ke sebuah restoran fast food untuk makan siang. Di restoran itu, kami bertemu dengan dua gadis ABG cantik yang masih berseragam SMA. Yang seorang berambut pendek, dengan wajah yang manis. Tubuhnya tinggi langsing, dengan kulit agak hitam, tetapi bersih. Sedangkan yang satu berwajah cantik, berkulit putih dan berambut panjang. Tubuhnya tidak terlalu tinggi, tetapi yang paling menarik perhatian adalah tubuhnya yang padat. Payudaranya tampak besar menerawang di balik seragam sekolahnya. Kami tersenyum pada mereka dan mereka pun membalas dengan genit.

“Wan.. Kita ajak mereka yuk.. kata Andi.
“Boleh aja kalau mereka mau jawabku.
“Tapi lu yang traktir ya bos.., kan baru ngambil duit nih
“Beres deh

Andi pun kemudian menghampiri mereka dan mengajak berkenalan. Memang Andi ini pemberani sekali dalam hal begini. Dia memang terkenal playboy, punya banyak cewek. Hal itu didukung dengan perawakannya yang lumayan ganteng.

“Lisa.. kata gadis berambut pendek itu saat mengenalkan dirinya.
“Ini temannya siapa namanya tanyaku sambil menatap gadis seksi temannya.
“Novi kata gadis itu sambil mengulurkan tangannya. Langsung kusambut jabatan tangannya yang halus itu.

Aku dan Andi lalu pindah ke meja mereka. Kami berempat berbincang-bincang sambil menikmati hidangan masing-masing. Ketika diajak, mereka setuju untuk jalan-jalan bersama ke Puncak. Setelah selesai makan, waktu berjalan menuju mobil, kulihat payudara Novi tampak sedikit bergoyang-goyang saat dia berjalan. Ingin rasanya kulumat habis payudara gadis belia itu.

*****

Setelah berjalan-jalan di Puncak menikmati pemandangan, kami pun cek in di sebuah motel di sana.

“Lu kan yang traktir Wan.. Lu pilih yang mana? bisik Andi saat kami sedang mengurus cek-in. Memang sebelumnya aku yang janji akan traktir, karena aku baru saja menerima pembayaran dari salah satu proyekku.
“Novi jawabku pendek.
“Hehe.. Lu nafsu liat bodynya ya? bisik Andi lagi sambil tertawa kecil. Setelah itu, kamipun segera cek-in. Kugandeng tangan Novi, sedangkan Andi tampak merangkul bahu Lisa menuju kamar.

Setelah kukunci pintu kamar, tak sabar langsung kudekap tubuh Novi. Langsung kucium bibirnya dengan penuh gairah. Tanganku dengan gemas meremas gundukan payudaranya. Setelah puas menciumi bibirnya, kuciumi lehernya, dan kemudian segera kubuka kancing baju seragamnya.

“Iih Mas.. Udah nggak sabar pengin nyusu ya? godanya.

Tak kuhiraukan perkataannya, langsung kuangkat cup BH-nya yang tampak kekecilan untuk menampung payudaranya yang besar itu. Langsung kuhisap dengan gemas daging kenyal milik Novi, gadis SMA cantik ini.

“Ahh.. Ahh erangnya ketika puting payudaranya yang telah mengeras kujilati dan kuhisap. Tangan Novi mengangkat payudaranya, sambil tangannya yang lain menekan kepalaku ke dadanya.
“Enak Mas.. Ahh erangnya lebih lanjut saat mulutku dengan ganas menikmati payudara yang sangat menggoda nafsu birahiku.
“Jilati putingnya Mas.. pintanya. Erangannya semakin menjadi dan tangannya menjambak rambutku ketika kuturuti permintaannya dengan senang hati.

Puas menikmati payudara gadis belia ini, kembali kuciumi wajahnya yang cantik. Lalu kutekan bahunya, dan diapun mengerti apa yang aku mau. Dengan berjongkok di depanku, dibukanya restleting celanaku. Tak sabar, kubantu dia membuka seluruh pakaianku.

“Ih.. Mas, gede banget.. desahnya lirih ketika penisku mengacung tegak di depan wajahnya yang cantik. Dielusnya perlahan batang kemaluanku itu.
“Memang kamu belum pernah liat yang besar begini?
“Belum Mas.. Punya cowok Novi nggak sebesar ini. jawabnya. Tampak matanya menatap gemas ke arah kemaluanku.
“Arghh.. Enak Nov.. erangku ketika Novi mulai mengulum kepala penisku.

Dijilatinya lubang kencingku, dan kemudian dikulumnya penisku dengan bernafsu. Sementara itu tangannya yang halus mengocok batang penisku. Sesekali diremasnya perlahan buah zakarku. Rasa nikmat yang tiada tara menghinggapi tubuhku, ketika gadis cantik ini memompa penisku dengan mulutnya. Kulihat kepalanya maju mundur menghisapi batang kejantananku. Kuusap-usap rambutnya dengan gemas. Karena capai berdiri, akupun pindah duduk di kursi. Novi kemudian berjongkok di depanku.

“Novi isap lagi ya Mas.. Novi belum puas.. katanya lirih.

Kembali mulut gadis belia ini menghisapi penisku. Sambil mengelus-elus rambutnya, kuperhatikan kemaluanku menyesaki mulutnya yang mungil. Ruangan segera dipenuhi oleh eranganku, juga gumaman nikmat Novi saat menghisapi kejantananku. Saat kepalanya maju mundur, payudaranya pun bergoyang-goyang menggoda. Kuremas dengan gemas bongkahan daging kenyal itu.

“Nov.., jepit pakai susumu Nov.. pintaku.

Novi langsung meletakkan penisku di belahan payudaranya, dan kemudian kupompa penisku. Sementara itu tangan Novi menjepitkan payudaranya yang besar, sehingga gesekan daging payudaranya memberikan rasa nikmat luar biasa pada penisku.

“Yes.. Yes.. akupun tak kuasa menahan rasa nikmatku. Setelah beberapa lama, kusodorkan kembali penisku ke mulutnya, yang disambutnya dengan penuh nafsu.

Setelah puas menikmati mulut dan payudara gadis SMA ini, kuminta dia untuk bangkit berdiri. Kuciumi lagi bibirnya dan kuremas-remas rambutnya dengan gemas. Tanganku melepas restleting rok seragam abu-abunya, kemudian kuusap-usap vaginanya yang mulai mengeluarkan cairan membasahi celana dalamnya. Kusibak sedikit celana dalam itu dan kuusap-usap bibir vagina dan klitorisnya. Tubuh Novi menggelinjang di dalam dekapanku. Erangannya semakin menjadi.

Aku sudah ingin menyetubuhi gadis muda ini. Kubalikkan badannya dan kuminta dia menungging bertumpu di meja rias. Kubuka celana dalamnya sehingga dia hanya tinggal mengenakan baju seragamnya yang kancingnya telah terbuka.

“Ahh.. jeritnya panjang ketika penisku mulai menerobos vaginanya yang sempit.
“Gila.. Memekmu enak banget Nov.. kataku ketika merasakan jepitan dinding vagina Novi.

Langsung kupompa penisku di dalam vagina gadis cantik itu. Sementara itu, tanganku memegang pinggulnya, terkadang meremas pantatnya yang membulat. Novi pun menjerit-jerit nikmat saat tubuh belianya kusetubuhi dengan gaya doggy-style. Kulihat di kaca meja rias, wajah Novi tampak begitu merangsang. Wajah cantik gadis belia yang sedang menikmati persetubuhan. Payudaranya pun tampak bergoyang-goyang menggemaskan di balik baju seragamnya yang terbuka.

Bosan dengan posisi ini, aku kembali duduk di kursi. Novi lalu duduk membelakangiku dan mengarahkan penisku ke dalam vaginanya. Kusibakkan rambutnya yang panjang indah itu dan kuciumi lehernya yang putih mulus. Sementara itu tubuh Novi bergerak naik turun menikmati kejantananku. Tanganku tak ketinggalan sibuk meremas payudaranya.

“Ahh.. Ahh.. Ahh.. erang Novi seirama dengan goyangan badannya di atas tubuhku. Terkadang erangan itu terhenti saat kusodorkan jemariku untuk dihisapnya.

Beberapa saat kemudian, kuhentikan goyangan badannya dan kucondongkan tubuhnya agak ke belakang, sehingga aku dapat menghisapi payudaranya. Memang enak sekali menikmati payudara kenyal gadis cantik ini. Dengan gemas kulahap bukit kembarnya dan sesekali kujilati puting payudara yang berwarna merah muda. Erangan Novi semakin keras terdengar, membuat aku menjadi semakin bergairah. Setelah selesai aku menikmati payudara ranumnya, kembali tubuh belia Novi mencari pelepasan gairah mudanya dengan memompa penisku naik turun dengan liar. Tak kusangka seorang gadis SMA dapat begini binal dalam bermain seks.

Cukup lama aku menikmati persetubuhan dengan gadis cantik ini di atas kursi. Lalu kuminta dia berdiri, dan kembali kami berciuman. Kubuka baju seragam sekolah berikut BH-nya sehingga sekarang kami berdua telah telanjang bulat. Kembali dengan gemas kuremas dan kuhisap payudara gadis 17 tahunan itu. Aku ingin segera menuntaskan permainan ini. Lalu kutuntun dia untuk merebahkan diri di atas ranjang. Aku pun kemudian mengarahkan penisku kembali ke dalam vaginanya.

“Ahh.. erang Novi kembali ketika penisku kembali menyesaki liang kewanitaannya.

Langsung kupompa dengan ganas tubuh anak sekolah ini. Erangan nikmat kami berdua memenuhi ruangan itu, ditambah dengan bunyi derit ranjang menambah panas suasana. Kulihat Novi yang cantik menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri menahan nikmat. Tangannya meremas-remas sprei ranjang.

“Mas.. Novi hampir sampai Mas.. Terus.. Ahh.. Ahh jeritnya sambil tubuhnya mengejang dalam dekapanku.

Tampak dia telah mencapai orgasmenya. Kuhentikan pompaanku, dan tubuhnya pun kemudian lunglai di atas ranjang. Kuperhatikan butir keringat mengalir di wajahnya nan ayu. Payudaranya naik turun seirama dengan helaan nafasnya. Payudara belia yang indah, besar, kenyal, dan padat. Mulutku pun dengan gemas kembali menikmati payudara itu dengan bernafsu.

Setelah itu, kucabut penisku dan kembali kujepitkan di payudaranya. Kali ini aku yang menjepitkan daging payudaranya pada penisku. Novi masih tampak terkulai lemas. Lalu kupompa kembali penisku dalam belahan payudara gadis ini. Jepitan daging kenyal itu membuatku tak dapat bertahan begitu lama. Tak lama aku pun menyemburkan spermaku di atas payudara gadis SMA yang seksi ini.

*****

Kami akhirnya menginap di motel tersebut. Selama di sana, aku sangat puas menikmati tubuh sintal Novi. Berulang kali aku menyetubuhinya, baik di atas ranjang, di meja rias, di kursi, ataupun di kamar mandi sambil berendam di bathtub. Sebenarnya ingin aku menginap lebih lama lagi, tetapi hari Senin itu aku harus menemui klienku di pagi hari, sementara ada bahan yang masih perlu dipersiapkan.

Hari Minggu malam, kami pun kembali ke Bogor. Kali ini ganti Andi yang menyetir mobilku. Lisa duduk di kursi penumpang di depan, sedangkan Novi dan aku duduk di belakang. Dalam perjalanan, melihat Novi yang cantik duduk di sebelahku, dengan rok mini yang memamerkan paha mulusnya, membuatku kembali bergairah. Akupun mulai menciuminya sambil tanganku mengusap-usap pahanya. Kusibakkan celana dalamnya, dan kumainkan vaginanya dengan jemariku.

“Ehmm.. erangnya saat klitorisnya kuusap-usap dengan gemas.

Erangannya terhenti karena mulutnya langsung kucium dengan penuh gairah. Tanganku lalu membuka baju seragam sekolahnya. Kuturunkan cup BH-nya sehingga payudaranya yang besar itu segera mencuat keluar menantang.

“Suka banget sih Mas.. Nyusuin Novi ucapnya lirih.
“Iya habis susu kamu bagus banget bisikku.

Desah Novi kembali terdengar ketika lidahku mulai menari di atas puting payudaranya yang sudah menonjol keras. Kuhisap dengan gemas gunung kembar gadis cantik ini hingga membuat tubuhnya menggelinjang nikmat.

“Gantian dong Nov bisikku ketika aku sudah puas menikmati payudaranya yang ranum.

Kami pun kembali berciuman sementara tangan Novi yang halus mulai membukai resleting celanaku. Diturunkannya celana dalamku, sehingga penisku yang telah membengkak mencuat keluar dengan gagahnya. Novi pun kemudian mendekatkan wajah ayunya pada kemaluanku itu, dan rasa nikmat menjalar di tubuhku ketika mulutnya mulai mengulum penisku. Sambil menghisapi penisku, Novi mengocok perlahan batangnya, membuatku tak tahan untuk menahan erangan nikmatku.

“Ihh.. Gede banget.. Lisa juga pengen dong… Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara Lisa yang ternyata entah sejak kapan memperhatikan aktifitas kami di belakang.
“Pindah aja ke sini kataku sambil mengelus-elus rambut Novi yang masih menghisapi penisku.

Lisa pun kemudian melangkah pindah ke bangku belakang. Langsung kuciumi wajahnya, yang walaupun tidak secantik Novi tetapi cukup manis. Lidahku dan lidahnya sudah saling bertaut, sementara Novi masih sibuk menikmati penisku.

“Di.. Bentar ya nanti gantian.. kataku pada Andi yang melotot melihat dari kaca spion.
“Oke deh bos.. jawabnya sambil terus melotot melihat pemandangan di bangku belakang mobilku. Setelah puas berciuman, kucabut penisku dari mulut Novi.
“Ayo Lis.. Katanya kamu suka kataku sambil sedikit menekan kepala Lisa agar mendekat ke kemaluanku.
“Iya.. Abis gede banget.. katanya sambil dengan imutnya menyibakkan rambut yang menutupi telinganya.
“Ahh.. Yes.. desahku saat Lisa memasukkan penisku ke dalam mulutnya. Dihisapinya batang kemaluanku seperti anak kecil sedang memakan permen lolipop. Rasa nikmat yang tak terhingga menjalari seluruh syarafku.

Cukup lama juga Lisa menikmati penisku. Sementara itu Novi kembali menyodorkan payudara mudanya untuk kunikmati. Setelah beberapa lama kuhisapi payudaranya, Novi kemudian mendekatkan wajahnya ke arah kemaluanku dan menciumi buah zakarku, sementara Lisa masih sibuk mengulum batang kemaluanku.

“Nih gantian Nov.. katanya sambil menyorongkan penisku ke mulut Novi yang berada di dekatnya. Novi pun dengan sigap kembali mempermainkan kemaluanku dengan mulutnya. Sementara itu, kali ini gantian Lisa yang menjilati dan menciumi buah zakarku.

Saat itu aku merasa seperti sedang berada di surga. Dua orang gadis SMA yang cantik sedang menghisapi dan menjilati penisku secara bergantian. Kuelus-elus kepala gadis-gadis ABG yang sedang menikmati kelelakianku itu. Nikmat yang kurasakan membuatku merasa tak akan tahan terlalu lama lagi. Tetapi sebelumnya aku ingin menyetubuhi Lisa. Ingin kurasakan nikmat jepitan vagina gadis hitam manis ini.

Kuminta dia untuk duduk di pangkuan sambil membelakangiku. Kusibakkan celana dalamnya, sambil kuarahkan penisku dalam liang nikmatnya. Sengaja tak kuminta dia untuk membuka pakaiannya, karena aku tak mau menarik perhatian kendaraan yang melintas di luar sana.

“Ah.. desah Lisa ketika penisku mulai menyesaki vaginanya yang tak kalah sempit dengan kepunyaan Novi.

Lisa kemudian menaik-turunkan tubuhnya di atas pangkuanku. Novi pun tak tinggal diam, diciuminya aku ketika temannya sedang memompa penisku dalam jepitan dinding kewanitaannya. Goyangan tubuh Lisa membuatku merasa akan segera menumpahkan spermaku dalam vaginanya. Aku berusaha sekuat tenaga agar tidak ejakulasi terlebih dahulu sebelum dia orgasme. Sambil menciumi Novi, tanganku memainkan klitoris Lisa.

“Ah.. Terus Mas.. Lisa mau sampai.. desahnya. Semakin cepat kuusap-usap klitorisnya, sedangkan tubuh Lisa pun semakin cepat memompa penisku.
“Ahh.. erangnya nikmat saat mengalami orgasmenya.

Tubuhnya tampak mengejang dan kemudian terkulai lemas di atas pangkuanku. Aku pun mengerang tertahan saat aku menyemburkan ejakulasiku dalam vagina gadis manis ini. Setelah beristirahat sejenak, kami segera membersihkan diri dengan tisu yang tersedia.

“Mau gantian Di?  tanyaku pada Andi yang tampak sudah tidak tenang membawa mobilku.
“So pasti dong jawab Andi sambil menepikan mobil di tempat yang sepi.

Kami pun berganti tempat. Aku yang membawa mobil, sedangkan Andi pindah duduk di jok belakang. Rencananya dia juga akan main threesome, tetapi Novi juga ikut beranjak ke bangku depan.

“Aku cape ah Mas.. katanya.

Andi tampak kecewa, tetapi apa boleh buat. Kami pun segera melanjutkan perjalanan kami. Kudengar suara lenguhan Andi di jok belakang. Lewat kaca spion kulihat Lisa sedang mengulum penisnya. Karena sudah puas, aku tak begitu mempedulikannya lagi.

Sesampainya di Bogor, kedua gadis itu kami turunkan di tempat semula, sambil kuberi uang beberapa ratus ribu serta uang taksi.

“Kalau ke Bogor hubungi Novi lagi ya Mas.. kata Novi manis saat kami akan berpisah. Kulihat beberapa orang memperhatikan mereka. Mungkin mereka curiga kok ada dua gadis berseragam SMA di hari Minggu, malam lagi he.. He..
“Wan.. Gue doain lu dapat banyak proyek deh.. Biar lu traktir gue kayak tadi lagi.. kata Andi ketika aku turunkan di depan rumahnya.
“Sip deh.. jawabku sambil pamit pulang.

Kukebut mobilku menyusuri jalan tol Jagorawi menuju Jakarta. Aku tersenyum puas. Yang dulu selalu menjadi obsesiku, kini bisa menjadi kenyataan. Ternyata hidup itu indah.

407 Responses to “ABG Toket Gede”


  1. 1 mar Oktober 16, 2008 pukul 12:47 pm

    boleh tau nmr Hp nya Novi?

  2. 2 Hyuda Oktober 16, 2008 pukul 2:06 pm

    Apaan tuh?? Jorok banget!!

  3. 4 jef Oktober 20, 2008 pukul 3:25 pm

    ngentot mulu pikiran lo
    gw juga mau cariin chanel dong

  4. 5 Black&white Oktober 20, 2008 pukul 8:07 pm

    Waduh bro..Kayaknya enak bgt ye..Tp idup ga slalu enak,blom az ngerasain yg ga enaknya.Btw,ga takut family or pacarnya baca ne cerita

  5. 6 malaikat malik Oktober 29, 2008 pukul 8:47 am

    hai berhati hatilah kamu karena malaikat malik ada disamping kamu untuk memasukkan kamu keneraka…….!

  6. 7 dika November 3, 2008 pukul 10:23 am

    mank anak sma doyannya kontol gede, kasihan cowok kamu tau, lo selingkuh, tunggu aja masalah yg akan menghadangmu.

  7. 8 Uci Januari 12, 2009 pukul 12:49 pm

    Duh rasa nya pen9en neh.
    Ada 9a yg di tg pinang? Toked qu 9a kalah 9ede neh.

  8. 9 Andree Februari 3, 2009 pukul 5:21 pm

    Mau donk ngentot sm km nov …! email gw ye jgn smp g coy ! Gtrl@yahoo.com

  9. 10 jason Maret 11, 2009 pukul 10:07 pm

    ad yg mau ml gg sma gw ,,gw pengalaman loh walaupun gw masih 18 tahun gw udah pernah main sama 7 cewe !!

  10. 12 Weleh weleh April 16, 2009 pukul 12:35 am

    Weleh weleh enak bgt
    gw ja, pernah ml
    tpi kgk pernah theres0me gt. Ajib dah

  11. 13 iky April 20, 2009 pukul 1:38 pm

    parah lo smw…..

    gw yang nafsuan aja ga gitu2 amat!!!

  12. 14 Weleh weleh April 27, 2009 pukul 4:15 pm

    Etdah kyk enak bgt ya
    ml ama anak sma
    gw ja bru ama panti pijat n tante aja. Hu hu hu

  13. 16 soak Mei 5, 2009 pukul 3:53 am

    Soak,,,Mau donk…………..

  14. 17 dias Mei 10, 2009 pukul 9:07 am

    malam-malam makan iga
    bareng sama si ika
    di dunia kaya surga
    di akhirat kaya neraka

  15. 18 anggita Mei 24, 2009 pukul 2:18 pm

    Kayany enak,jadi horny gue. Wa,kapan” biasa ga kita ngesex? Tapi jangan di motel ,okok

  16. 19 VaginToeL Juni 21, 2009 pukul 1:36 am

    novi!
    aq ingin merasakan hangatny nenenmu!
    kapan” qta ke ciboeboer lgy yoeg??

  17. 20 s0nia Juni 25, 2009 pukul 10:19 am

    ada yg BUTE?
    butuh toket?
    hubungi gw di
    toketgedebgd@gmail.com . .

  18. 22 reza Juli 8, 2009 pukul 8:31 am

    ntar kalo hamil gimana tuh….
    brabe….

  19. 23 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:00 am

    heeeee g tau loe bohong

  20. 24 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:01 am

    jah yg lbh dr tuh biasa jah

  21. 25 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:03 am

    uci klo mo ma g jah penis g jg gd uci tau timun inport ga?

  22. 26 bruno Juli 15, 2009 pukul 5:05 am

    bgi cw2 yg pd mobljr nyepong ma g jah

  23. 27 Udin. Agustus 30, 2009 pukul 12:03 am

    Mantrap……!

  24. 28 Flo Agustus 31, 2009 pukul 2:26 am

    Wew mantabh…jd pengen dah…tar akh ama co gw jg gde n panjang

  25. 29 sarap September 5, 2009 pukul 4:25 pm

    gila…
    gwe pernah baca cerita loe yg “bli mobil bonus sex”..
    gk kalah seru juga yah…..
    (gwe gk prnah gituan seehhh)

  26. 30 tata September 6, 2009 pukul 10:17 pm

    ngilu coy………………?

  27. 31 maiia September 12, 2009 pukul 9:15 pm

    dwuh jdi pngn nhe .. ??

    smpah tuh cerita bikin w sange berat ..

    gokil tuh cerita ??

  28. 32 Jaka sembung September 16, 2009 pukul 11:01 pm

    Mantap gan…
    Lanjutkan!
    Hehehe

  29. 33 daniel September 19, 2009 pukul 11:43 am

    HAI MANUSIA BERTOBATLAHH SEBAB KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT.,
    DAN KAMU TDAK AKAN TAU KAPAN HAXRI ITU AKAN TERJADI>

  30. 34 john September 28, 2009 pukul 3:07 am

    wah saya cm bisa jadiin fantasi ja nih,,
    cz gag brani ml, msih perjaka…
    pngen sih, tpi gmanaaa yaaa,, takut gitu…
    hehe

  31. 35 nice girlz Oktober 1, 2009 pukul 10:16 am

    son of bitch…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    i can’t believe it,it’s very cruel????

    yeakzzzzzz……….stupid/???

  32. 36 f2f3 Oktober 4, 2009 pukul 12:52 pm

    bangsat ,, i like that ..

  33. 37 ucup Oktober 4, 2009 pukul 1:39 pm

    kayaknya cwek ABG tu hrus lu kawinin deh, coz kalo g,lo ga bakalan dapet gtuan lagi

  34. 38 apa kek Oktober 6, 2009 pukul 11:00 pm

    Anjing ada yang mau ngentoto ama gw gak ?

  35. 39 nanang Oktober 10, 2009 pukul 12:06 am

    seru,… menarik,…. and menggairahkan…

  36. 40 Resti Oktober 10, 2009 pukul 2:06 am

    Dosa tau….!!

  37. 41 Maria Oktober 20, 2009 pukul 5:52 pm

    Kk.. Ada yg mo Ml ma aq ga..? Hi hi hi jd malu…

  38. 43 byu Oktober 21, 2009 pukul 11:14 am

    ah ngentot daun muda gw jg mw!!!!

  39. 44 the-the'n Oktober 27, 2009 pukul 7:14 am

    eNaK wAn tP! inGet dOsA coY …..!!!!!!!

  40. 45 pemusnah dajjal Oktober 28, 2009 pukul 11:30 pm

    smw crita lw kliatn bgd b0’0ngny …
    b0san!!
    g mnarik. . . . .

  41. 46 meiisya November 7, 2009 pukul 12:45 am

    kurang kjaan iiaa liat kaiia gni ?

  42. 47 Rayen November 20, 2009 pukul 11:09 pm

    Hati2x. Lo semua.
    Krn dosax.70th pahalamu di hapus0

  43. 48 Anto Desember 3, 2009 pukul 2:44 am

    Lumayan tp hmpr sama

  44. 49 C0wΘ mau ngent0t Desember 4, 2009 pukul 1:28 am

    W0y…cewe t0ked gde memek kecil…hub gw dnk. . .
    W tgl di ciputat.kalau mau nyari gw.gw sering d plasa ciputat

  45. 50 C0wΘ mau ngent0t Desember 4, 2009 pukul 1:31 am

    Nikmat memek dan t0ked tak terkira.
    Buat smwa wanita t0ked gde hub gw ya..djamin semaleman puas!

  46. 51 RENDY Desember 5, 2009 pukul 12:25 pm

    UDAH CUKUP JANGAN SUKA BGTUAN !
    SEX = NAFSU SESAAT D0ANK!

  47. 52 RENDY Desember 5, 2009 pukul 12:27 pm

    TOBAT!
    UDAH M0 KIAMAT!

  48. 53 Reitha Desember 5, 2009 pukul 9:42 pm

    iyach
    no. hp nya Novi brapa neh????
    buruan kcih yach………..

  49. 55 adul Desember 12, 2009 pukul 1:23 pm

    kmU mau nNti d’NERaKa d’SODok2 PEniSx!!!!!!!!!

  50. 57 dj2k Desember 20, 2009 pukul 8:43 pm

    dosa jinkkkk…

  51. 58 Yusuf Desember 25, 2009 pukul 7:47 am

    Astafirlloh halazim itu tidak boleh itu namanya zina

  52. 59 rocky Januari 3, 2010 pukul 9:41 am

    gila gw jga maw d0nk

    brapa sech n0 telpx

  53. 60 lukman Januari 5, 2010 pukul 10:41 pm

    anjingggggggggggggg……….
    gak ad pkiran…..

  54. 61 -=Mr.Smile=- Januari 9, 2010 pukul 4:37 pm

    minta nmr nya novi donk gw jga mw ngerasain ToKet nya oKe ^_^

  55. 62 fia Januari 10, 2010 pukul 6:52 pm

    woiiiii!!! enak gagkkayak gitoan gw mh gag pernah cie takutdosa gw….

  56. 63 TerkenaL Januari 24, 2010 pukul 2:28 am

    ALaaah..
    Mengarang indah ne namanya..
    Ga reaL..

  57. 64 pain Januari 25, 2010 pukul 8:35 pm

    khayalan tingkat tinggi

  58. 65 Cum Pret Januari 25, 2010 pukul 9:38 pm

    Aaahhhh……pada muna loe smua…
    sex itu ciptaan Allah toek manusia..
    so..hrs dinikmatin..tp dgn cara yg baik & benar…
    toel ga coy…??!!!

  59. 66 cingil Januari 26, 2010 pukul 1:17 pm

    gwa cowok yg ngebet banget pengen ML.,.
    tapi cew nya yg kayak novi itu.,.
    ni nope gwa 085743619254

  60. 67 dias Januari 30, 2010 pukul 8:22 pm

    buat gadis2 jogja mau ml hub 081903771199

  61. 68 eni Februari 4, 2010 pukul 6:49 pm

    bungulnya kam ini wan masa ada bank hari sabtu buka?

  62. 69 Devil Hunter Februari 5, 2010 pukul 1:25 am

    ANJING,ASU,BANGSAT,DANCOK,DAMN IT,GO HELL WITH YOU…..
    FUCK BLOG.

    Terutama anak2 the jack mania,mati lo semua.The Jack ANJING……..

    ANJING,ANJING,ANJING,ANJING…..THE JACK ANJING……….

  63. 70 antio Februari 6, 2010 pukul 2:37 pm

    sya brhrap,,bsa mlakukan hal it sma delila..
    mau donk!!!

  64. 71 ARIF Februari 14, 2010 pukul 1:36 pm

    mana cewe2 yg mau ML sini add w kamilarif11@yahoo.com

  65. 72 zal Februari 15, 2010 pukul 12:28 am

    Ner tuh Fia, mendingan kita ngobrol azaa by phone. ni no aq 085710298484,lam knal

  66. 73 081236893699 (robertz) Februari 19, 2010 pukul 2:14 pm

    nenek kau pung moyang,,, kurang kerjaan

  67. 74 ENOYSHIT Februari 23, 2010 pukul 12:32 am

    NGENTOT,ngentot bkin sange aja..!

  68. 75 GERMO Februari 23, 2010 pukul 11:19 am

    NOVI MA LISA ITU PEREK. . .MURAHAN. . .!

  69. 76 rizxy Maret 1, 2010 pukul 9:42 am

    gue bayar 5u lho brapa

  70. 77 agunk Maret 4, 2010 pukul 10:07 am

    uci n sania tlpn aq di no 081933076269. orang bali asli mw ngentot

  71. 78 agunk Maret 4, 2010 pukul 10:11 am

    maiia tlpn aq dunk 081933076269

  72. 79 MOON Maret 5, 2010 pukul 2:58 pm

    waahhhh…
    bogor mnana??
    kale ja ntar gwa ktmu ma novi `n` lisa

  73. 80 dimaz Maret 10, 2010 pukul 8:50 am

    Betul, tuu ngarang kale..!!
    Buat yg ingin beneran email gw yaa
    DimazEmo14@yahoo.co.id

  74. 81 Blodes Maret 10, 2010 pukul 12:41 pm

    Ddddaaaannnnccccoooookkkkk…..

    Dasar perek…..

    Tpi boleh jg c….

    Yg mw ngrasain my penis hub.085719864400

  75. 82 Kiety Maret 14, 2010 pukul 2:16 am

    N0vi,muRA bgt SiCH?
    Huh. . .
    Nth ml krn cNTA,
    THUw bza dcEBVt Dgn khILaf. .
    Pie alo Lu,
    weleh2. .
    Malez w bCa,
    huh. .
    Nax KciEL uda Ngrty bgt. .ma gtUE2’N. . .

  76. 83 novita Maret 15, 2010 pukul 12:03 pm

    gua jadi pingin nih….
    ada yang kontolnya gede ga??
    tetek gua gede 34mb.
    memek gua basah…
    gua di bogor.
    puting susu gua merahmuda.
    kerren….
    bales aja ini

  77. 84 HollowMan Maret 19, 2010 pukul 7:41 am

    Np se pd ngoMoNg Dosa ? pgen Tao Dosa Tu nikmat bgt ! Req qw D! KONTOL_KAMBING@YAHOO.COM . . .ngk puas Ngk usa coba lge n ne khusus buat para CEWEK . . .

  78. 85 horngirl Maret 21, 2010 pukul 12:33 pm

    ada yg mau ma gue?
    dijamin nikmat

  79. 86 bintang Maret 31, 2010 pukul 4:39 am

    aq juga pengen di gtu in donk soal nya cwok lemes semua,,,,,

  80. 87 x April 2, 2010 pukul 4:28 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  81. 88 CoCotmu April 2, 2010 pukul 8:27 pm

    Itu Fantasi Or real?
    Ngimpi,,,,,

  82. 89 Erfan April 2, 2010 pukul 10:06 pm

    Lo mslah tkut doso mungkin udh g ada. Cb mkir lg pa yg lu lkuin! G ush mkir dso dlu trlalu jauh tk otak lu. Pkirin resikox sex bebas. Pling banter ya kna HIV AIDS, nah lo…! G nxmpe akhrat ja lu dh mendrita pa lg udh nxmpe!

  83. 90 insra April 3, 2010 pukul 10:52 am

    ……………………………

  84. 91 dajjal April 4, 2010 pukul 4:25 am

    Hai manusia..Sering.sering aja kayag gitu..Biar d neraka aq ada tmen.ny..Ha_ha

  85. 92 yesus kristus April 5, 2010 pukul 2:28 pm

    asstaghfirullah nak muda …

    padahal aq dak nggung dosa x an semua …

    anjing enak koq g bage2 …

  86. 93 asa April 7, 2010 pukul 8:45 am

    kalau ngentot ajak2 donk

  87. 94 rama April 8, 2010 pukul 12:36 pm

    hai buat cewek,tante” yg lg kesepian bisa hubungi no di bawah ini 085746406712 kusus daerah blitar dan sekitarnya……….!!!!!!!!!

  88. 95 liahh April 8, 2010 pukul 9:52 pm

    wakakakaa ..
    siann bgt tuh cewe di bayar ..
    harga diri lu gopen ya ,,

    mendingan nikah ,, taar bner2 d kasih kpuaasan tiap hari dah ..

  89. 96 Pelajar SMA April 12, 2010 pukul 7:53 pm

    Jadi kepengen ngeremes toket cewe SMA

  90. 97 Jeryy April 12, 2010 pukul 10:33 pm

    Acik juga cihh…..

  91. 98 The silver sperm April 16, 2010 pukul 7:09 pm

    klo’ ce ny rang bandung siy,, gw mo’ bgt tuch……..coz khan gampang nyarinya……..tp……..gw klo maen ny vs 2 orang………gea’ sanggup dech……..

  92. 99 bagong April 20, 2010 pukul 5:14 pm

    nafsu anjink mah ………… siga setan

  93. 100 Aing April 20, 2010 pukul 10:33 pm

    Gelo meureun!teu bga otak

  94. 101 bee April 24, 2010 pukul 11:48 am

    wahh enak bget 2 kya.a tokrt uu segede apaan ccie ww bayariin snii ..
    gocengg kan darii pada uu tuliss” status kya gnii mndiing ww bayariin ..
    g2 ae repot …

  95. 102 kayla April 24, 2010 pukul 3:44 pm

    Munafik yang bilang dosa…

    Gue juga mau dientot

  96. 103 fasya April 24, 2010 pukul 8:12 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  97. 104 wiguna April 24, 2010 pukul 9:59 pm

    anjing kalian…
    klian tuh orang berpendidikan…
    knpa loe ngewe anak sekolahan…
    gwe do’ain ank loe nanti di ewe gw…
    puas loe anjing…………………………………………………….

  98. 105 rezky ariel April 26, 2010 pukul 9:43 pm

    minta donk nomor hp x novi ini aku wawan..

  99. 106 J0ki April 27, 2010 pukul 7:47 pm

    ngentot doanx lo…..

  100. 107 denny Mei 3, 2010 pukul 4:34 pm

    ahhh
    enk jg tuh yg nma’a ngentot….

    gw ja yg msih smp kls3 bru 4x ngentot sma pacar gw

  101. 108 didi Mei 3, 2010 pukul 7:14 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  102. 109 rayi faizati Mei 9, 2010 pukul 7:43 am

    Rayi Faizati (21th) janda, kulit PUTIH BENING, feminim sexy DAN MASIH HOT OK!, aku siap memberikan kepuasan yg terdahsyat khusus untuk kamu. Hub. 021 90372167

  103. 110 StreS Mei 13, 2010 pukul 10:50 am

    Q . Jga pngeain

  104. 111 Siapa aja boleh Mei 16, 2010 pukul 8:17 am

    Percaya aja sama yang kayak gini.
    Ini kan cuma cerita palsu.
    Pengarangnya aja Fabregas lagi Fabregas.

  105. 112 dodi Mei 19, 2010 pukul 1:53 pm

    coba klo mang bneran krimin nmernya ke gw tar gw tlp orangnya sekalian gw boking jga

  106. 113 sukasukague Mei 20, 2010 pukul 8:07 pm

    boong bgt tuh cerita…

  107. 114 jakoso Mei 25, 2010 pukul 12:27 pm

    HHHHHHHMMMMMMM….. ENk aku mau dong

  108. 115 daffa Mei 25, 2010 pukul 12:43 pm

    kamu boleh gak datang kerumah aku nov
    sama aku mau minta nomor telpon kamu

  109. 116 phillips Mei 26, 2010 pukul 7:42 pm

    kebanyakan tulis kata “SMA” berulang2 <– bosen bacanya. ga kreatif luh.

  110. 117 ade ohnoohyes Mei 27, 2010 pukul 1:19 pm

    bullshit

  111. 118 gede_anune Mei 29, 2010 pukul 7:31 pm

    seru ceritanya bli wawan,buat lagi dong ceritanya yg lain
    misalnya ngatuk [ ngentot ] pembantu,atw swinger, biar tambah kenyang [ ngaceng ] ini kontol.

  112. 119 hari Juni 3, 2010 pukul 2:57 pm

    KERJAAN ANJING YANG DIKERJAIN.

  113. 120 ARTIS Juni 3, 2010 pukul 3:00 pm

    he pantek ang mah aden yang anjiang urang indak pernah maancuak anak gadih urang do

  114. 121 agus Juni 10, 2010 pukul 5:50 pm

    buat gadis2 jogja yg mu ml hub 081229284747

  115. 122 mumu Juni 15, 2010 pukul 10:01 am

    jagankan sampe ML, melirik terlalu lama kepada yang bukan muhrim kita aja udah di hitung dosa men…

  116. 123 begi bagasta Juni 17, 2010 pukul 9:44 pm

    ngentot…….aja….
    gita yok…..ngentot kita
    haha

  117. 124 mr.R Juni 21, 2010 pukul 8:54 am

    loe pada ngomong doang,,,,,,ada yang menghujad bilang dosa,,,ada yang bilang suka,,,ada yang bilang mau,,,,kalo takut dosa,,,jangan munafik,,,jadi jangan baca2 cerita kayak gini….mending kaya gw,,,cuma baca doang,,,,gak banyak ngomong,,,,kalo suka bilang suka aja,,,,namanya juga cerita karangan,,,,
    btw,,siapa yach yang ngarang nieh cerita?

  118. 125 seksibanget Juni 22, 2010 pukul 10:37 pm

    sksi bagentttttt

  119. 126 hank Juni 25, 2010 pukul 12:47 am

    knyotan ae susu domba!!!!

  120. 127 JUNTHET'S Juni 28, 2010 pukul 3:49 pm

    waw… bleh jg tuch……..

  121. 128 agus Juni 28, 2010 pukul 7:34 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan sau dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  122. 129 sasa Juni 28, 2010 pukul 7:38 pm

    pengen jg dounk dimasukin,.,.
    hub 08522074224

  123. 130 siapaa Juni 28, 2010 pukul 8:13 pm

    jd sange nih
    pngen di jilatin jg
    memek gw
    aaahhhh ssshhh

  124. 131 MUKLLL Juli 1, 2010 pukul 5:35 am

    ENAK MANTAP

  125. 132 ilman Juli 6, 2010 pukul 12:01 pm

    dosa ngentot walaupun enak sampe peju & orgasme keluar2an enak juga sih tapi dosa kalo udah nikah gak papa dah w mau ah kalo udah nikah tapi umur w 13 thn deru.,.,.,.,.,.

  126. 133 oboy Juli 8, 2010 pukul 2:53 pm

    nov aku perjaka tulen dan besar??
    minata no hp dong

  127. 134 jay Juli 13, 2010 pukul 10:39 pm

    ge heran, bnyak yang bilang dosa….. tapi ko di baca ya????? hahahahahahahahaha peace…..

  128. 135 anjirrrrrr Juli 18, 2010 pukul 12:34 am

    HWhahahahahah…………

  129. 136 king of sex Juli 18, 2010 pukul 10:35 am

    enaknya…………. mau donk

  130. 137 mmbuh Juli 19, 2010 pukul 12:50 am

    kalian ini ada apa to sebenere???
    orang dah tau web ini buat yang kaya gitu, ko malah di dosa dosa in. di jorok in, wew, aneh.
    yg kaya gini ni baru manteeeeeeeeb…!!!

  131. 138 Silvia aryani Juli 19, 2010 pukul 4:40 pm

    Cp yg mau mL hub n0 q yach 085725646442 cz tetek q udah gatel bgt pgn diemutz ^_^

  132. 139 along Juli 21, 2010 pukul 2:39 pm

    mantap juga coy crita lo…..
    tp crita doang gak da buktinya….

  133. 140 fenny Juli 21, 2010 pukul 4:20 pm

    iiiiizzzzzzttttttt,,,,………
    gila’….. memek ku sampai basah,,,,
    horney berat nie,,,… tp sayang nya g’ ada penyalurnya,,,, hohoho

  134. 141 tonny Juli 21, 2010 pukul 7:00 pm

    ada gk klu d mdn
    klu ada hub aku y k emeail

  135. 144 joe Juli 25, 2010 pukul 3:08 pm

    hancok ceritane gag nggarai kontolqw ngaceng blass

  136. 145 SheerinLatifa Juli 25, 2010 pukul 9:17 pm

    awkawkawk
    smpe menggeLinjang aQuh …

  137. 147 grobak Juli 30, 2010 pukul 1:53 am

    pake d jpepit tete segala….gw jg mau lah….

  138. 148 Germow Juli 30, 2010 pukul 6:31 am

    Novi sini ma om..
    Law cm ratusan rb doanx mah enteng

  139. 149 adam hawa Juli 31, 2010 pukul 4:51 pm

    ketauan boongnya,khayal,crita fiksi,ga’ ada bukti,bikin malu diri,ga’ bermutu,bushet,yang buat ANJINX………….

  140. 150 rahadian Agustus 1, 2010 pukul 3:42 am

    i Like it….,,,novi klo km sange hubungi kno aq (0856_97_52_4444) aq TUNGGUUUUUUUUUUU……………!!!!!!!!!!!!!!

  141. 151 Surabaya Agustus 2, 2010 pukul 12:54 pm

    Aku mau ML dgn kamu kusus dsurabaya utk cewek
    087852933409

  142. 152 Jeff Agustus 3, 2010 pukul 2:53 pm

    Dewa seks boz

  143. 153 Rina Agustus 3, 2010 pukul 4:48 pm

    nama gw rina… w lagi butuh kehangatan… yang bisa tolong hub 085814241784

  144. 154 entot me Agustus 5, 2010 pukul 11:13 pm

    anu g uda gatel nich, ni nmrku +6287828741258

  145. 155 entot me Agustus 5, 2010 pukul 11:15 pm

    call me +6287828741258

  146. 156 ndowet Agustus 8, 2010 pukul 11:22 am

    ah . . bagi cew bejad a ; ; aku jg pngen ngraasake kenthu . .

  147. 157 Coco Agustus 16, 2010 pukul 2:28 pm

    Cew2 yg pgn ml hub aq aj,okay2?

  148. 158 Jancok Man Agustus 22, 2010 pukul 6:19 am

    Muantabs GAN !! Lanjutin Posting

  149. 159 astagfirullah ............ Agustus 28, 2010 pukul 7:19 pm

    eeeeeeeeeeddddaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn tnan abg skrg mw nya enak truzzzzzzzz srh tnggng jwb pd lariiiiii

  150. 161 fredi Agustus 29, 2010 pukul 11:25 pm

    q ma bgt tuh,,,agy pengen nch?????

  151. 162 bayoe Agustus 31, 2010 pukul 3:18 pm

    apa apa n tuh,,,,,,gak banget,,,,,,,,,,

  152. 164 angel tiere September 2, 2010 pukul 11:56 pm

    ieh gila?sumpah gila banget…
    novi sadar,kita sebagai cewe jangan murahan gitu donk…
    tapi lau buat pemanis hidup ci…gpp,tapi jgn keseringan

  153. 165 Jancok September 3, 2010 pukul 7:49 pm

    Bikin pnasaran aja!

  154. 167 ardhy September 4, 2010 pukul 3:57 pm

    bisa kli w minta no hp’a novi am lisa,
    kli ja w mw k bogor bisa calling novi am lisa.

  155. 168 munafik September 7, 2010 pukul 4:28 am

    klo btuh nmer cwe ne :
    085220406755
    085758979747
    khusus lampung n bndung

  156. 169 hadi September 7, 2010 pukul 7:48 pm

    wah enak bgt tuh.yg mau ngesex ma aku.hub.08821025504

  157. 170 valen September 7, 2010 pukul 10:36 pm

    ahh?? aku mw donngg sebagai latihan asik tuhhh

  158. 172 tata September 8, 2010 pukul 11:03 pm

    w pengen ngntot ni.. ada yg mw g m q…. 087820983827

  159. 173 andika September 9, 2010 pukul 10:48 pm

    buat cwek solo yg btuh duit ml ama aq aq byr sms kenmr ini 085725518083

  160. 174 andika September 9, 2010 pukul 10:50 pm

    buat cwek solo yg btuh duit ml ama aq aq byr sms kenmr ini 085725518083 jngn lupa

  161. 175 mia vavafesasasia September 10, 2010 pukul 3:57 pm

    shet, parah ni cerita -___-
    gak takut akhirat boss??

  162. 176 khibhladz September 11, 2010 pukul 12:34 am

    serem jg ya cewek sma jaman skrg…hm…gil
    a

  163. 177 TEGAR SOUN September 12, 2010 pukul 8:12 am

    KLO LGI GWA D AJAX Y

  164. 178 sby September 12, 2010 pukul 11:53 am

    PANTEK AMAK ANG!!!!!!!

  165. 179 Empek gatel September 12, 2010 pukul 5:08 pm

    Ah…ah…ah..ah….
    Kentu..kentu…kentu,..susu q gede…susu q gede…siapa yg mw ngemut,gratis nich…
    Aq pngen da yg meremas,mnghisap,mngocok susu q..da g sbr nech!
    Empek qhu pngin d msukin kontol!
    Ah…nafsu aq,

  166. 180 didi September 14, 2010 pukul 7:38 pm

    buat gadis pa tante wilayah jogja yg mau ml hub 081229284747

  167. 181 Yunan September 16, 2010 pukul 1:56 am

    KAWINAN loe pada … !!
    -LISA sma NOVI LONTHE nya JOGJA yha..??
    Wkwkwk..
    =cacad ..!!
    BY: Pak_Cung -Ungaran

  168. 182 jaddah September 17, 2010 pukul 10:56 am

    jaddah banged dah ,gua jadi mau minta nomer hp dong ,nomer hp jablay saiapa aja !!!!

  169. 183 bobi September 17, 2010 pukul 3:59 pm

    novi kmu mau ngentot ma aq ngak?
    punya ku jg besar

  170. 184 lutfi khanifah September 18, 2010 pukul 1:08 am

    siapa yang punya kontol gede
    gua pengen….
    no hp aq 085727193687/085743364901

  171. 185 andre September 18, 2010 pukul 3:57 am

    brengsekkkkkkkkkkkkkkk mau dong

  172. 186 Reina September 18, 2010 pukul 6:15 pm

    Toketku juga gede
    aku blm prnah ML nih
    ada yang mau ajarin ga?

  173. 187 adita ratih September 19, 2010 pukul 4:42 am

    bagi cowok2 yang butuh toket gratisan hub gw yaaaaa
    pengen diemutin !
    udah lama nggak ada yg nyusu. ukuranku 36B
    khusus solo kosong delapan lima tujuh dua lima satu sembilan nol sembilan empat lima

  174. 188 acuy September 19, 2010 pukul 10:32 am

    edaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn,, mantap mereunnya………

  175. 189 rivan September 19, 2010 pukul 11:28 am

    gw siap ne disuruh ngpain ja.tante mau ga aq layanin?
    gratis deh gug usah byar…djmin puas

  176. 190 fix September 19, 2010 pukul 9:39 pm

    bwt cewe2/tanta2 yg kesepian, yg mw ent*t*t dgn qw, hub 085239312096, kupang area only

  177. 191 Anisa September 20, 2010 pukul 1:45 am

    aduuuhhh pengeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!!…. ko jd horny sich ….

  178. 192 maniak sex September 21, 2010 pukul 12:05 am

    q jg mau ngrsain toketx si NOVI……

  179. 193 BASAH September 21, 2010 pukul 10:12 am

    AH,,,,memek ku pngen ama kontol yg besarrrrrr

  180. 194 pengen ngentot September 22, 2010 pukul 5:52 pm

    hoi pengen ngentot gue HHEHEEHEE HUB SAMA NOvi kontol gu 18 cm lohhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  181. 195 arizz September 23, 2010 pukul 9:01 pm

    bwa cwe2 yg pngin bnget entot hub q 085838227724

  182. 196 arizz September 23, 2010 pukul 9:02 pm

    bwat cwe2 yg pngin bnget entot hub q 085838227724

  183. 197 fiz September 25, 2010 pukul 1:34 pm

    mau dong, bwt cwe/tanta/ibu yg mw entot, hub 085239312096. kontol w gd

  184. 198 ben_hot September 27, 2010 pukul 9:43 am

    buat cewek n tante di jogja yg butuh kehangatan call 08562938002,081802706743

  185. 199 hanypiponey September 28, 2010 pukul 10:37 am

    ., dossa woyyy .,

  186. 200 ahhh September 29, 2010 pukul 8:51 pm

    cew yg mau ml daerah batam

  187. 201 fendy September 29, 2010 pukul 11:10 pm

    q fendy anak surabaya..bgi cwe yg sk ml, hub aq yaw… Ato add fbq: fendymanuely@yahoo.com or fendy ajah.. Pingin ngentot nie..gw mahasiwa, ckep,pny kontol lmyn gde..cwe yg doyan sex hub gw ya.. Thx..q tungguu buat muasin kamu…

  188. 202 anang sanjaya September 30, 2010 pukul 7:22 am

    Pemesanan hubungi :
    +6281 390 870 940
    +6285 740 560 260

    TOKO KAMI MENJUAL BERBAGAI MACAM PRODUK :

    ** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

    ** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

    ** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet

    ** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

    ** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

    ** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, –

    ** RING PENGGELI silicon halus Rp 150.000, isi 6biji

    ** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR Rp 400, 000, –

    ** VAGINA GETARGOYANG SUARA Rp 450, 000, –

    ** Perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, –

    ** FATLOSS SLIMMING HERBAL Rp 140.000, isi 30capsul

    ** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, –

    ** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

    info lengkap kunjungi website kami :

    http://tokoobatkuat.com

    http://centralobatkuat.com

    http://jualobatkuat.com

    http://tokoobatvitalitas.blogspot.com

    PEMESANAN HUBUNGI :
    JL.EMBONG MALANG NO.234
    031 706 98 678
    + 6285 740 560 250 ( INDOSAT)
    + 6281 33 11 77 567 ( TELKOMSEL)

    Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

    BNI : 0030 69 2110

    BCA : 031 2010 991

    BRI : 3139 01 008646 53 3

    MANDIRI : 135 00 06498 50 3

    a/ n : MUHAMMAD NASIRUDDIN

    * * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

    JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
    KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

  189. 203 iv-an Oktober 1, 2010 pukul 12:50 am

    buat cewek bandung yang kesepian dan lagi pengen banget..call ivan yah 0813 9 51 979 6 9….. di tunggu yah. d jamin puas

  190. 204 near Oktober 1, 2010 pukul 8:24 pm

    bagi cewek tasik atau sekitar ea yang butuh kehangatan hub.no gua 02659213507….terimakasih ku baru 17 tahun masih belum ada pengalaman

  191. 206 doni Oktober 1, 2010 pukul 9:27 pm

    tp gila.novi and lisa call me di tempat dokter jacob l tobing.biar dikrek lu

  192. 207 amar Oktober 2, 2010 pukul 2:03 am

    mantab bro teruskan

  193. 208 need sex Oktober 8, 2010 pukul 5:29 pm

    buat para cewek yg lagi kesepian di padang,
    silahkan hubungi aq di 083185121521
    by: cowok keren

  194. 209 yudha ganteng Oktober 12, 2010 pukul 12:51 am

    boeleh jg tu ceritanya….
    kalau ad cw abg kayak gt yg mau dipuasin silahkan email ke gw ya
    (yudha_kinal@yahoo.com) aku tggu ya

  195. 210 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:22 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  196. 211 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:26 pm

    hai ladies,.
    q cowok keren 21 th,.
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  197. 212 adi jaya wardani Oktober 13, 2010 pukul 7:35 pm

    ih q lgi pengen nih lama udh g b.rhubungan badan sama wanita…
    hubungin aku yah
    085654526373

  198. 213 firman Oktober 16, 2010 pukul 4:30 pm

    gila aja cewe sekarang gampang banget jadi benar2 itu dech pokoknya

  199. 214 ic4l Oktober 18, 2010 pukul 2:29 am

    wah2…aku juga mau donk…k0nt0lqu ereksi pnuh…
    Bwt cewek tanggerang yg btuh khangatan dari ML hub qu di 0857-2941-4241

  200. 215 cute Oktober 18, 2010 pukul 3:51 pm

    duh..!!!!!!!!!!!!!!
    jd pgend……..

  201. 216 zorroo Oktober 21, 2010 pukul 11:13 am

    namanya juga ceritaa
    parah d sini garila sexx cuiiihh
    takutt ama kalian semua yang gila sexx
    miris ngeliatna

  202. 217 Adi Oktober 22, 2010 pukul 2:29 pm

    ehmm,aq blm prnh ml nich..
    ada yg bersedia ajarin ga ??
    Adhi_Fivers@yahoo.co.id

  203. 218 megy irawan Oktober 23, 2010 pukul 8:52 am

    kontol gue ngaceng terus baca ini ..??

  204. 219 jhon Oktober 23, 2010 pukul 12:22 pm

    prikitiuw……..

  205. 220 Andika Putra Oktober 25, 2010 pukul 12:23 am

    Kalian akan tahu bahwa sebenarnya malakait ada d samping kta maka jauhilh yg membuat maksiat ????

  206. 221 endry Oktober 29, 2010 pukul 10:37 am

    duh jdi sange nihhhhhhh
    yg btuh khangatan hbungi aku ea 087723713934

  207. 222 Radene November 1, 2010 pukul 7:40 pm

    anjing gika broooooooooooo mantep tuh!!!!!! tapi GW dah purnah tuh yg kaya gtu mlah’n GW d’kroyok 3 CW SMA bro!!! Cerita lu tu lum da apa”y!!!!!!!!!

  208. 223 fuck November 5, 2010 pukul 11:46 am

    *fuck shit*
    ah ah ah ah ah ah ah
    emememememememe
    mememmememekkkkkk fuck you,,,
    oh yes ahk yes em akhk,,, fuck fuck fuck ,,,, shittttt :P

  209. 224 Asu ajax November 5, 2010 pukul 3:19 pm

    Semua kata2 pengarang cerita ini hanyalah fiktif belaka alias cuma hanya ada dalam mimpi atau khayalan. Kaya lagunya peter pan khayalan ini setinggi-tingginya… Seindah-indahnya dst..

  210. 225 tasha November 15, 2010 pukul 6:29 pm

    Mmmh..
    Gw jd horny bgt.
    Gw Tasha, anak Jakarta Selatan. Biarpun toket gw mungkin ga segede Novi ato Lisa, tp gw pgn ngesex..
    Tapi ‘harta’ gw cuma akan gw serahin sama lo yg bersih dan masih perjaka.
    Tes HIV lo dan hub gw di no. 085691369990
    Gw tunggu lo.

  211. 226 cew cute November 16, 2010 pukul 11:26 am

    gUe sTuJu kAtAnYa aNdHiKa jAuHiN NoH PrbuATan mAkSIaT MsA SmUa pRaWaN Di eNtOtIn eNATaR lw pRaWaN NxA PdA HBiZ eLo nxeNtOTi nEnEk nEnEK dOwNk

  212. 227 gembel November 17, 2010 pukul 1:39 am

    te baraleg jelemateh

  213. 228 in November 17, 2010 pukul 10:28 pm

    buat cowok2 klaten jogja solo call aku ya… namaku ina 085213415747
    aku pengen ngentot sama cowok yg mau bayar aku

  214. 229 raja sex November 20, 2010 pukul 1:17 am

    woy, orang cuma bacaan kok dianggap serius,,,
    ga perlu comment yang aneh2 lah,,,,
    kalo mau nge sex, nikah dulu biar jauh dari dosa, jauh dari AID, dan dekat dengan rahmat Allah,,,
    pisss… cuma comment aja,,,,

  215. 230 andre November 24, 2010 pukul 12:35 am

    bagi cewek area semarang, demak, kudus dn sktrnya yg pngn ngesex aman, jaga privacy silahkan hbngiku di andree_ty@yahoo.co.id

  216. 231 Iblis Dari Neraka November 30, 2010 pukul 1:45 am

    ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    TAI LU SMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  217. 232 anto Desember 5, 2010 pukul 11:50 am

    eh boleh mnta num hp’a novy gaxz ea………………???????????

  218. 233 memek Desember 5, 2010 pukul 5:58 pm

    gw udh prnh ngentotin pramugari garuda waktu gw ke amsterdam gw kan duduk di depan disamping gw ada pramugari gw bisiking dia bahwa gw mau ml ama dia awalnya gw elus pahanya yg pke stocking hitam udah itu gw remas tetenya lalu gw bisikin dia gw mau ml ama dia

  219. 234 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:32 am

    gw d bdg…
    hub gw 085293008013

  220. 235 rokhi Desember 7, 2010 pukul 9:56 am

    aku cowo SMA masih perjaka pengen ngrasain ML tpi gk punya pasangan.,cewe jogja yg mau call ato sms aku ya di 085878899352

  221. 236 dede Desember 9, 2010 pukul 9:03 am

    mantep euy….

  222. 237 memek Desember 12, 2010 pukul 1:33 am

    kapan ya gue ngentot lagi.. kangen nihhhhhh

  223. 238 ichal.... Desember 12, 2010 pukul 11:44 am

    hahaha…. enak bgt baca ginian smbil ngentot cwe gw yg kebetulan toketx gede jg… aaaahh… lanjut ronde ke2 lgi syang….

  224. 239 adit Desember 13, 2010 pukul 4:12 am

    aduhyangcewesangeajakakuja

  225. 240 mbolah coy Desember 15, 2010 pukul 5:01 pm

    tari tegal panas hub aku ya yang di bandungan

  226. 241 manaz Desember 21, 2010 pukul 10:09 am

    astagfirulohhhhhhhh…………….. ingat doooooooooosssaaaa

  227. 242 banyak dosa Desember 22, 2010 pukul 4:56 am

    cerita kyk gini fiktif doank alias mustahil

  228. 243 cwo_perjaka Desember 22, 2010 pukul 1:56 pm

    yg d makassar hub.085299291913 Bwt ce yg mrindukn khangatan..

  229. 244 suryohadikusumo Desember 22, 2010 pukul 3:50 pm

    Sebenarnya apa yang diributin..
    Kalo Buat iseng2 baca ni cerita,
    klo pengen tinggal ML,
    Klo inget dosa,Beribadah….
    simple khan…

  230. 246 n0vi Desember 28, 2010 pukul 2:06 pm

    gue punya temen nama ny dewi
    wuiiih Org ny sexy,putih,mulus n dy jago ML
    pokony ajib deh. .
    bg loe cwo2 yg pd ska ml
    buruan hub ni no
    087726747674

  231. 247 brokensh Januari 2, 2011 pukul 9:41 am

    mau dong ah novi toket mu kan besar aaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  232. 248 very Januari 3, 2011 pukul 4:06 pm

    buat cwe atau tante yang kesepian, khususnya daerah banjarmasin dan sekitarnya…..

    hubungi num nie 085754426142…..

    di jamin puas……

  233. 249 an an Januari 4, 2011 pukul 8:35 am

    hai orang orang yang jomblo jangan lah kamu ngentot.,. ngocok aja pake sabun mandi, hahaha

  234. 250 Jean Januari 7, 2011 pukul 1:45 am

    Hihihi.. Horny.. ><

  235. 251 siti aisyah Januari 7, 2011 pukul 5:33 pm

    widihh mw donk ngentotnya mas

  236. 252 Tuhan Jesus Januari 14, 2011 pukul 1:51 pm

    Bertobatlah engkau wahay Manusia ..Sebab Akhir Zaman Sudah dekat~!

  237. 253 EVA Januari 16, 2011 pukul 10:52 pm

    cEritanya fiktif banget….

    tp bOlehlah, buat hiburan…
    mdah2 an Tuhan mengampuni si penulis cerita….

    mngundang nafsu birahi orang,siiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyy….

  238. 254 Ariny Januari 18, 2011 pukul 10:33 pm

    eCh bUatz coWo2 yG pngEn ngNtoT aQuw maU dOnk.,.,
    AquW anK BWI(BANYUWANGI)., nicH nUmb hp’Quw (removed by admin)
    cpEtan yAch sAy,., mEmEkz ma itiL qUw udH bSah bngETz nEch.,.,
    eEmMuuuuaaaccchhh.,.,.,

  239. 255 Cumi Januari 25, 2011 pukul 9:34 pm

    Enk.y
    Gw cwo
    085768421105

  240. 256 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:02 am

    buat cewek2 yang mau dijiatin dan tante2…call me in 08999862855,jakarta

  241. 257 Yanti Januari 30, 2011 pukul 3:28 pm

    Call me
    08995811831

  242. 258 Yanti Januari 30, 2011 pukul 3:31 pm

    Pgn nh…
    08995811831

  243. 259 Heru Januari 30, 2011 pukul 5:02 pm

    Buat cwek2,tante2,janda ato ibu yg kesepian,q siap meuasin kalian,khusus samarinda,
    Hub q d
    082138284461

  244. 260 angga Februari 3, 2011 pukul 4:52 pm

    aahh jd tegang nih

  245. 261 sifa_378 Februari 6, 2011 pukul 2:16 am

    Novi atau ariny ya enaknya.

  246. 262 Novi Chintya Februari 7, 2011 pukul 7:25 pm

    Pliss call me…
    Wat cwo yg punya kulit putih n hidungY mancung.
    Silakan tlpon atw zmz aq yah..:)
    Tpi pliss jgn to the point bged klo zmz..
    Ne nmerQ..
    083861398831
    I’m in Tegal.

  247. 263 sut jgn berisik ah Februari 8, 2011 pukul 12:26 pm

    haha dasar lu pade
    ad yg blang dosa tp tetep baca
    ad yg mw ngesek tp gratisan
    bahkan ad yg promosi jualan malah ..
    ancur ..

  248. 264 randy Februari 11, 2011 pukul 12:10 am

    bagi cwek yg mau ml silakan kirim ke email w

  249. 265 boy Februari 16, 2011 pukul 2:40 pm

    Bwt gadis/tante yg lg ingin enton yg ada d daerah bandung tingal CALL ME 08987927125 ditunggu….
    saya masih perjaka lhoeee….

  250. 266 Basahh memek ku Februari 17, 2011 pukul 10:54 pm

    Basah celana gue
    memek gue memerah!
    Aw..aw..aw
    jepit dong!

  251. 268 adhie Februari 26, 2011 pukul 11:02 pm

    anjrit bokis banget nich cerita
    penulis bilang dia kepuncak n cek inn di motel
    stress kale yach dia di puncak kaga ada motel woy yg da hotel berbintang semua,,,gw tinggal di daerah puncak nich

    DASAR BOKIS

  252. 269 andy cimot Februari 28, 2011 pukul 10:17 pm

    . .buat cew yg mau rasain kontol gue yg gedhe di sekitar jogja. .hub gue di 085243337366. .andy cimot. .

  253. 270 Tuhan Jesus Maret 1, 2011 pukul 1:09 pm

    repent you all for the end times are near revelation 5:3

  254. 271 renna Maret 3, 2011 pukul 5:37 am

    wwiiih…jd horny nieh…pengen bgt ngentot…sama aq yukz…sms sex,phone,sex,video sex…yg mau call me ya..

  255. 272 Sperma Maret 4, 2011 pukul 12:38 pm

    gW jgA pnGen nIh,,,,

    pngEn ngRsain tbUh cwek,,,

    dri dlU gW g’ peRnah ML,,,

    PENIS gW jga Gede tuh,,,,

    siapA yG maU ngenTot smA gW,,,,,,,

  256. 273 Sperma Maret 4, 2011 pukul 12:39 pm

    gW jgA pnGen nIh,,,,

    pngEn ngRsain tbUh cwek,,,

    dri dlU gW g’ peRnah ML,,,

    PENIS gW jga Gede tuh,,,,

    siapA yG maU ngenTot smA gW,,,,,,,???

  257. 274 Vasolangi Maret 4, 2011 pukul 12:41 pm

    Ehm,nelen iler

  258. 275 zaki wong Maret 4, 2011 pukul 5:16 pm

    yg mau… yg mau… yg mau…
    call aja ke Num 087888200278

    patingko..

  259. 277 Dhyka Maret 5, 2011 pukul 4:40 pm

    Seks………
    Call me 085341123673

  260. 278 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:03 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  261. 279 dhanil Maret 11, 2011 pukul 7:45 pm

    wat cwe/tante jakarta yg butuh kpuasan ..
    call me iah ..

    021-95747695

  262. 280 nina Maret 13, 2011 pukul 6:39 am

    aduh,,memek ku bsah nih,,yg mau 085950047588

  263. 281 Deeva Maret 14, 2011 pukul 1:01 pm

    ihh gw pengen

  264. 282 redragon Maret 18, 2011 pukul 12:23 pm

    hubungi gw ni 082161039978

  265. 283 Yoga Maret 19, 2011 pukul 1:31 am

    Hahaha comment’a aneh2,ada yg ngajak ngentot lah ada yg jualan lah ada yg naro nomer hp ngasal,haha bagus2
    Ceritanya juga keren ko

  266. 284 jack ohenk Maret 20, 2011 pukul 12:23 am

    aaahhh jadi pengen ngentot lagi gwa gara”crita lu
    i love kimcil

  267. 285 aul Maret 22, 2011 pukul 2:19 pm

    maria boleh kenalan nie no hpku 083847405653

  268. 286 aul Maret 22, 2011 pukul 2:22 pm

    ariny gue jga di BANYUWANGI
    FB ariny nmx pa???

  269. 287 kontol Maret 22, 2011 pukul 9:43 pm

    anjing semua. . . . .

  270. 288 alex Maret 22, 2011 pukul 9:46 pm

    bagus lanjutkan. . . . .

  271. 290 pengen nyobain tapi takut Maret 23, 2011 pukul 6:27 pm

    swt dah ke nya enak bnrtuh ewe yah… jdi ke pingin tapi takut

  272. 291 Way Maret 24, 2011 pukul 12:13 am

    ceweK tolongin gua dongggggggggg……………
    gua sange banget pingin ewe tapi klu sama placur kga mau ah takut aids mau nya sama perawannnnnnnnnnn soal e gua lum pernah gituaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  273. 292 anker Maret 25, 2011 pukul 12:47 am

    buat org yg g suka…. buat aph d koment…. klo gk suka ya g ush d bca….

  274. 293 tian Maret 26, 2011 pukul 11:13 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  275. 294 Muhammadamanto Maret 26, 2011 pukul 1:10 pm

    Gombal amoh…

  276. 295 leoo Maret 27, 2011 pukul 2:17 am

    Smua yg coment thu pstii wjh.a jlek ,,,

    , ha ha ha

  277. 296 radit Maret 28, 2011 pukul 12:59 pm

    Gw radit…
    Pengen blajar gtuan, cwek yg mw ngajarin gw.. Hub 085256012386

  278. 297 mamet Maret 28, 2011 pukul 1:00 pm

    aouh…
    Keren bgt crita,a..

  279. 298 novi Maret 31, 2011 pukul 3:48 pm

    Gue novi anak bogor ni no gue 085881010922….panggil gue cia..buat kode kalo lu mau <3. (=| °<3

    _(=| =∑_ \\ oh ah uuh uuh ma gue

  280. 299 VanZNeZ April 1, 2011 pukul 3:42 pm

    wah ceritanya… masturbasi abis” san gw

  281. 300 neraka April 3, 2011 pukul 12:51 am

    jahanam semuanya…..
    perbuatan yg disgusting

  282. 301 Zra Sapngkerz April 3, 2011 pukul 11:46 am

    ih apalah ni.., phi enak juga ya.., hehe.., cirta na..,

    phi ya sama aj., tu dosa..,

  283. 302 icer April 5, 2011 pukul 12:38 am

    rata2 maho nih..^_^

  284. 303 liccia April 5, 2011 pukul 12:21 pm

    gede toqed gw lagggggggi!

  285. 304 yusup April 6, 2011 pukul 9:31 pm

    wnak tuch…………..
    mau dongh……..

  286. 305 yusup April 6, 2011 pukul 9:33 pm

    ada yg mau ma Aku gx…………..

  287. 306 yusup April 6, 2011 pukul 9:34 pm

    nich kLu mau ma aku…..hub 087730124590

  288. 307 ozom April 8, 2011 pukul 2:59 pm

    memekkkkkkkkk kaya tae lah

  289. 308 ozom April 8, 2011 pukul 3:02 pm

    08996232735 w cwo pemuas cw

  290. 309 frngkigokil April 9, 2011 pukul 1:18 am

    p3p3k novi gak enak udh q coba tp gak enk udh besar barang nya

  291. 310 vina April 9, 2011 pukul 3:11 am

    wah,, jd pengen ne…
    add k email ku dunx…
    sisexsi21@yahoo.com

  292. 311 sinyo April 10, 2011 pukul 12:03 am

    mantap sekali ?
    mau donk kontol gue di gituin ???
    untuk anak cikarang yang mo sama kontol gue datang ajje ke lemah abang,
    nie nope gue
    N
    loew mank u mo gtuan sm gue bales ajje komen gue

  293. 312 Yoyok April 10, 2011 pukul 8:56 pm

    sadar hei saudaraku..
    Belum cukupkah segala bencana yg nimpa Qt nie d’jadiin plajaran…:)

  294. 313 andre April 11, 2011 pukul 2:36 pm

    nov hub gw 087727158167

  295. 314 zemboet April 11, 2011 pukul 7:59 pm

    halah, gk ush sox munak yg komen dosa itu..
    lo kira lu dah buka nie web + komen gk dosa aph… ckckckck
    MUNAFIK lo jing..!!!

  296. 315 daniel April 15, 2011 pukul 1:30 pm

    pengen onani habis baca ini..

  297. 317 Anjing April 15, 2011 pukul 4:24 pm

    Banci loh……..

    gA TAU BERCINTa…..
    Gue kasi dech anjing buat loh tiDURIN…..

  298. 318 seks April 16, 2011 pukul 8:30 am

    tasha pingiiin donk gw jga d jakarta selatan nieh

  299. 319 Pria IDAMAN April 18, 2011 pukul 9:29 am

    itu baru sm perek..gw jg prnh threesome sm ke-2 istri gw..

  300. 320 Pria IDAMAN April 18, 2011 pukul 9:31 am

    itu baru sm perek..gw jg prnh threesome sm ke-2 istri gw.. lbh seru tw

  301. 321 Pria IDAMAN April 18, 2011 pukul 9:39 am

    bwt cwe/tante yg berdomisili d krawang hbng’i gw dong..gw bkl bkin lo2 puas deh 085715310100 085218167331

  302. 322 Putra April 19, 2011 pukul 12:52 am

    Ceritanya mantap bikin gue onani aj ni….?
    Buat cewek2 pengen gitu2an hubungi saya yea di.085263991506

  303. 323 andi April 19, 2011 pukul 11:03 pm

    mau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  304. 324 cewek April 20, 2011 pukul 10:44 am

    buat cowok2…mms dong kontol kalian ke no aku
    081245032060
    ps yukkkk

  305. 325 elF April 28, 2011 pukul 11:15 am

    gila nyertain nma n bio loe
    gk takut ktauan m family or Gf ?????

  306. 326 vycca Mei 1, 2011 pukul 11:03 pm

    gede.y semana chh??
    plingn msih gede.an w..
    hahaha

  307. 327 J3T BL4K3 Mei 4, 2011 pukul 8:04 am

    Dsr HARAM…
    inget, DOSA SIA!!!

  308. 328 laura Mei 8, 2011 pukul 6:45 pm

    ak mw donk ngesex jga..vagina ku jga smpit..

  309. 329 DaRkZzZz Mei 12, 2011 pukul 8:12 am

    yang ngomong yekkk jangan sok alibi..
    yang ngom tentang neraka juga jangan sok sucii..
    smuaa manusia pun pasti pernah melakukan dosaa..
    jadi ingatlah akhirat sudah dekat..

  310. 330 Joko ganteng Mei 20, 2011 pukul 11:56 pm

    Masa ada anak SMA hari sabtu pake seragam putih abu-abu, n then mana ada bank yg buka pas hr sabtu, kalo bohong yg cerdas geh!

  311. 331 cakai Mei 22, 2011 pukul 4:05 am

    pangna gau sampai caakai me mah. .

  312. 332 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:24 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  313. 333 putriany Juni 5, 2011 pukul 8:40 pm

    keren begete,jadi pengen gua,cari gua divesbuk Putri F’bl Tobing,sexy begete noh gua,ngentot yukz

  314. 334 gatot Juni 6, 2011 pukul 6:47 pm

    call meee girls…… 085646396886

  315. 335 bob Juni 10, 2011 pukul 11:01 pm

    call me in jakarta 02196014507

  316. 336 genzo Juni 11, 2011 pukul 7:33 am

    bge yg btuh khngatan khususx d surabaya call q cz q mnt brang yg gde d jamin puas
    085733064170

  317. 337 Segeralah Taubat Juni 12, 2011 pukul 2:54 pm

    segeralah bertaubat, dunia ini hanyalah sementara…
    janganlah engkau menjadi kayu api neraka JAHANAM!!

  318. 338 didi Juni 13, 2011 pukul 7:38 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  319. 339 ANDREAN Juni 15, 2011 pukul 1:34 am

    Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan ["SENSASI PERMAINAN SEX"] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp Andre aja Lngsg di : “0856-9330-4608″ ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank’s !["RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN"]…,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]…!!!

  320. 340 Slay Arya Putra Juni 21, 2011 pukul 4:00 am

    cewk ato tante di solo yang mau ML hubungi
    086641345629
    solo smrang dan sekitarnya

  321. 343 Mr. suka sex Juli 2, 2011 pukul 4:01 pm

    buat cewe” yang tinggal di daerah banjarbaru, kalimantan selatan dan sekitar nya call gue y….
    085250106107

    pngen nyoba memek nikmat nih..
    wa tgg y…

  322. 344 ABDUL Juli 4, 2011 pukul 10:08 am

    Cerita,,apapun bentuknya adalah sbuah seni..tp sayang penghargaan untuknya malah hny brupa promosi2 dr sgelintir org2 yg berkpentingan:
    -para GIGOLO/SENUK LANANG/LONTE LAKI.
    yg spertinya TIDAK LAKU jadi perlu media promosi,,
    -para tante2 yg kegatelan,yg mestinya harus juga mencarikan solusi bagi pasangannya apbila memang sedang ada masalah dg keperkasa’annya..
    -para ABG yg krn terlatar blakangi ekonominya hingga mengorbankan harga diri&khormatan org tuanya yg sudah membanting tulang untuk memenuhi sgala kbutuhannya dg sgala kterbatasannya..
    Ach,,,dimanakah nilai seni&penghargaan kita pd nya??
    Knp kalo cuma untuk kpentingan2 itu, kita tidak brani bertrus terang&tidak munafik pd diri sendiri dg bersembunyi dbalik sgala kedok???
    Tidak lebih baikkah&lbh gentle kalo ANDA2 dlm KATEGORI DIATAS memasang iklan&dipajang jelas di DEPAN RUMAH ANDA2 SKALIAN:

  323. 345 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 6:56 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  324. 346 zabaniyah Juli 20, 2011 pukul 8:34 pm

    kemaluan orang yg berzina bakal di hajar sama malaikat, tunggu saja, sesungguhnya saya pun menunggu….

  325. 347 tio Juli 23, 2011 pukul 10:25 am

    enak boleh cobain ngga

  326. 348 Admin Juli 26, 2011 pukul 5:02 pm

    maaf kepada semua pengunjung, karena cerita ini saya yg mengarangnya sendiri. saya hanya ingin blog saya laku dgn banyaknya visitor.

    dan sekali lagi saya katakan, SEMUA CERITA INI ADALAH HANYA KARANGAN FIKSI BELAKA.
    trims

  327. 349 allah swt Juli 30, 2011 pukul 1:10 pm

    yg baca ini masuk surga

  328. 350 Siksa kubur Juli 31, 2011 pukul 3:30 pm

    Bagi para lelaki idung belang

    Tuh ada vagina kecoa betina di rumah gw yg masih rapat
    Inget masih perawan loh
    Huahaha

    Bagi cewe gatel
    Tuh ada penis kecoa jantan di rumah gw
    Inget dia masih perjaka loh
    Huahaha

  329. 351 Pangeran Agustus 6, 2011 pukul 9:37 pm

    Gw from kalteng,.?
    Tinggi 176
    Klit putih,.
    Klamin baja,.
    Klo siap
    Hub 085252866177
    khusus daerah sekitar

  330. 352 dinda maniezz Agustus 11, 2011 pukul 3:51 pm

    Apakah butuh kehangatan? kepuasan? dan kenikmatan?
    hub aq ya di 0821 3309 6669
    dijamin bakal ketagihan…..

  331. 353 echa Agustus 16, 2011 pukul 12:07 am

    ..yang pngen sex phone sma q,hub aku ya..
    085752262519

  332. 354 steve Agustus 16, 2011 pukul 7:10 pm

    jangan berbuat dosa tuhan sebentar lagi akan datang

  333. 355 karona Agustus 17, 2011 pukul 3:03 pm

    BUat tante2 or janda2 yang gatel::::::

    khusus buat cewek2 muda yang mau tahu tentang sex,,,,,, or sex phone

    call & sms me

    083196510765

  334. 356 putro Agustus 21, 2011 pukul 3:15 pm

    buat laura:blh kenal km..?
    inbox k emailq ea..
    putro_boy69@yahoo.co.id

  335. 358 riki anc riau Agustus 25, 2011 pukul 1:23 pm

    bgi cew”,janda ato tante” tlp aq tlp d 082171373154,082162657978.

  336. 359 Rendy Agustus 26, 2011 pukul 10:47 pm

    Mau Nanya Nih Nomor Hp-nya Novi Berapa Ya
    Mau Ajak Novi Jalan2 Aja ..

    Wkwkwkwkw

  337. 360 Azwan Agustus 26, 2011 pukul 10:52 pm

    Mau Nanya Nih Nomor Telpon Novi Berapa Ya
    Mau Merasakan Kenikmatan Kaya Mass Wawan Tadi

    Wkwkwkwwkwkwkwk

  338. 361 loronk Agustus 28, 2011 pukul 11:15 pm

    echa nak mana ? hua q ya 08991220683

  339. 362 charouna September 7, 2011 pukul 11:00 pm

    call or xmx me ladies……
    pasti di smbut dngan hangatzzz…..

    085361362126

    phone sex,sms sex pasti di blas kok

    jangna lupa uea?!!!!

    add me

    amantogaul@ymail.com

  340. 363 charouna September 7, 2011 pukul 11:01 pm

    echa makin cmbnk aje yea

  341. 365 Sadewa September 14, 2011 pukul 8:27 pm

    Bohong Tok…..????? Bagi cewek-cewek yg pingin kenikmatan,atw Tante-tante….Blh Hubgi q di Nmer ini 081953586692

  342. 366 zywan September 18, 2011 pukul 3:37 am

    pada boong smua

  343. 367 yoi September 20, 2011 pukul 9:51 am

    mau X klen di tipu’n

    hehe 100 X

  344. 368 penggemar sex September 24, 2011 pukul 8:15 pm

    novi ngentot ama q yuk, gue pengen ngentot susumu yang besar banget & ingin gue sedot puting susumu

  345. 369 diraloveYaoi September 26, 2011 pukul 1:53 am

    Woy ky gtu udh basi!!!
    Yg marak mah yaoi… Alias boy x boy…
    Baru dah mantab!

  346. 370 lizhanoviana.@yahoo.co.id September 30, 2011 pukul 11:38 am

    Gue ksian bgt ma tu dua cwe..hbs enk dcwox tp gak dcwekn…pdhl pcr jg bkn maux dgtuin..tp biar pcr atau bkn pcr ga blh jg ky gtukn Dosa..hal itukn dlkukan klw sdh menikah..
    aplgi lo cwokn ga kliatn bkasx ga kya cwe udh skli nglakuin bkasx psti udh kliatn n gak bs kembli lg d virginx..
    tp y mau gmn lg resiko udh gak prwan lgi…ksihan..ksihan..

  347. 371 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:06 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  348. 372 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:04 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  349. 373 Malaikat malik Oktober 7, 2011 pukul 4:17 pm

    kamu akan masuk neraka, dosa sekali itu. Kamu akan disisksa berat – berat

  350. 374 black VJ Oktober 8, 2011 pukul 5:42 am

    semoga kalian cepet mati ya yang ngelakuin zinah itu

  351. 375 Nasehat Rohani Oktober 9, 2011 pukul 2:14 am

    dunia udah hampir kiamat
    maksiat ad dimana-mana
    sadarlah wahai manusia
    dunia itu hanya sesaat hanya fatamorgana
    ingat mati
    bertaubatlah sebelum ditutup pintu taubat

  352. 376 Nasehat Rohani Oktober 9, 2011 pukul 2:16 am

    orang yang melakukan sex di luar nikah sama dngan binatang
    yang tidak punya akal……………..

  353. 377 ibaymochi Oktober 11, 2011 pukul 12:22 am

    FUCK PK (Penjahat Kelamin)
    inget ibu loe jga cwe
    inget jga gmna klo ntar anak klian kelakuanya gto
    SAMPAH bngt

  354. 378 Riky Oktober 14, 2011 pukul 1:36 pm

    Eh tobat2 lu yeee ni dunia dh mw kiamat ingaaattttt dgn dosaaa lue smuaaa

  355. 379 putra jatim Oktober 16, 2011 pukul 5:46 pm

    jd tegang ne kontolq,mau donk ml
    bg cewek abg yg toke gede mau sex sms j psti dbls 081558420311

  356. 380 rhey Juni 2, 2012 pukul 2:52 pm

    gw rhey 23 thn asal jakarta timur! Buat cewek2 wilayah jakarta dan sekitarnya yang ingin nyari tempat kost gratis,hubungi gw aja! thanks… ni no.hp gw gw 08971175968

  357. 381 wulan Juni 11, 2012 pukul 12:53 pm

    buat cowok2 ganteng telpon aku dong kita phonesex

  358. 382 rendra Juni 15, 2012 pukul 10:09 pm

    mau dong ngentot,, hub,087858107301

  359. 383 iman Juni 21, 2012 pukul 3:02 pm

    toket toket toket

  360. 384 cool Juni 21, 2012 pukul 5:58 pm

    bagi cewek abg / tante” yang kesepian di medan
    hubungi aq di jamin puas dech ni no hp aq 082364939987
    aq tunggu ya.. thanks

  361. 385 baru belajar sex Juni 25, 2012 pukul 10:14 pm

    aduuhhh…bikin pengen dc….
    tokettq jg gede…..ad yg tinggal dmanado nggak…?

  362. 386 nico Juni 27, 2012 pukul 4:05 pm

    ketahuan bohong nya, mana ada cew bru kenalan, hbs tuh ke puncak tiba2 bercinta.. ckckckckc

  363. 387 Jaya Juli 3, 2012 pukul 4:00 pm

    Butuh cewek/wanita yg Hypersex 085285314991 Di tunggu y
    JakBar

  364. 388 jaya Juli 4, 2012 pukul 2:19 pm

    Menunggu Cewe,Wanita Agresif & Hypersex 085285314991
    >Jakarta Barat< ditunggu…..

  365. 389 KReenZ Juli 12, 2012 pukul 11:48 am

    putra jatim, udah mo masuk neraka,mending sabar didunia,di akherat tar dapet apa aja yang kita mau,

  366. 390 endi Juli 27, 2012 pukul 7:04 am

    teman2 yg baik, kalao ada kenalan cewe toket gede seperti novi aku mau donk, pengen cobain. kasiin kontaknya ya

  367. 391 riana Juli 30, 2012 pukul 7:24 pm

    vaginaq bsah.
    q pny toket gede
    q ingin d entot
    hub q d fbq y
    gk than

  368. 392 Pecinta seks Agustus 13, 2012 pukul 10:03 pm

    gua yang udah sekitar 25 kali ngentot sama hampir orang yg berbeda aja gx sombong,soalnya dia tertarik ma kont*l gw yg besar & panjang!

  369. 393 kevin Agustus 25, 2012 pukul 5:05 pm

    Buat cewe smp ato sma yg mau ngeseks bisa sms ke nomer 085320559911 khusus daerah cirebon kota (kalo kabupaten gak tau) ditunggu

  370. 394 zaki Agustus 28, 2012 pukul 3:23 pm

    q zaki cowok..buat cewex2 didaerah dumai sekitarya mau oral sex/ngentot cal/sms 081992027092.khusus cewex aja..tapi q bukan gigolo..oke…

  371. 395 anax alim September 6, 2012 pukul 9:44 pm

    astagfirullah halazim
    gila tuh orang masuk neraka tuh,..

  372. 396 caem adi September 8, 2012 pukul 10:41 am

    mau ngentot ga ma gw lg sange bnget ni

  373. 397 deni gokil September 21, 2012 pukul 12:08 pm

    aduh enak bnt tuh kayanya. mau dong gw 1…… AJA!

  374. 399 KHANA_WDOS Oktober 10, 2012 pukul 11:51 pm

    KAYAKNYA THU CWE2 EMNG BNER2 MENGGAIRAHKAN YHA
    ASEK ASEK
    CWE” SEKARANG MAKIN BEJAT SAJA

    TENDANG GAK MUNI EMBEK YHOW ENGGEH

  375. 400 Jonathan Oktober 17, 2012 pukul 8:28 pm

    Enak Ceritannya Nomor Hp Novi Brp ?

  376. 401 badai Oktober 23, 2012 pukul 4:05 am

    bat wanita yg kesepian cr tmn crhat ap aj at pengen tau cs seks sms aj ksni ,,,089687583913 ,,status bebas irt janda tante …rhs amn kok djmn

  377. 403 tasha Januari 6, 2013 pukul 7:40 pm

    wuih. memek ku sampe basah. ad yg mau ml sama aq? toket q ukuranny 37c. umur q 27 thn.
    buat yg mau ngobrol sex ato ml sama aq. dan mau dapetin vto aq yg telanjang bulat, hubungi. 082170612394 / 082170612393

  378. 404 Riyan Januari 26, 2013 pukul 2:10 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seora Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,


  1. 1 ABG Toket Gede | Cerita Panas Untuk Dewasa. Lacak balik pada Mei 28, 2010 pukul 5:09 pm
  2. 2 ABG Toket Gede | ada saja Lacak balik pada April 5, 2011 pukul 5:27 pm

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 252 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: