Maria


Maria. Itu namaku. Kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan ketika aku berusia 11 tahun. Saat itu, aku benar-benar sendirian. Rasa takut dan kesepian menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pernah bertanya. Selama ini aku hanya mengenal ayah dan ibu saja. Dan itu sudah lebih dari cukup bagiku. Kami bertiga sangat bahagia.

Aku tidak ingat, bagaimana aku bisa sampai di panti asuhan itu. Yayasan Bunda Erika, aku membacanya di sebuah papan nama di depan pintu masuk bangunan itu. Di sana, banyak anak-anak yang sebaya denganku. Kehadiran mereka membuatku setidaknya “lupa” akan kemalangan yang baru saja menimpaku. Tidak lamapun, aku merasa kalau aku telah menemukan rumah baru bagiku. Enam bulan pun berlalu.

Pada suatu hari yang cerah, mendadak kami dibangunkan oleh Bunda Risa, salah satu pengurus di tempat kami.
“Ayo bangun, cepat mandi, pakai pakaian terbaik kalian, setelah itu kalian harus berkumpul di aula. Kita akan kedatangan seseorang yang sangat istimewa”, katanya sambil tersenyum hangat.
Dan aku pun bertanya, “Bunda, tamu istimewanya siapa sih? Artis ya?”
“Mungkin ya..”, kata Bunda Risa sambil tertawa kecil.
“Karena dia adalah putra tunggal dari pemilik yayasan ini..”

Tak kusangka, pertemuanku dengan Erik Torian bisa mengubah hidupku, seluruhnya. Saat dia melewati barisan anak-anak yang lain, dia tiba-tiba berhenti tepat di depanku. Senyuman misterius menghiasi wajahnya. Dengan posisi membungkuk, dia mengamati wajahku dengan teliti. Temannya yang ikut bersamanya pun ikut memperhatikan diriku.

“Ada apa Torian? Apa kau kenal dengan anak ini?”, tanyanya.
“Tidak”, Erik masih memandangiku sambil memegang mukaku, seolah-olah aku tidak bernyawa.
“Sempurna” katanya dingin.
“Seperti boneka..”
Aku yakin sekali dia bergumam ["..boneka yang aku idam-idamkan"]
Lalu dia melepaskan wajahku dan langsung meninggalkanku begitu saja.

Sehari setelah kunjungan itu, Erik bersama temannya itu kembali mengunjungi yayasan, untuk mengadopsi diriku.
“Halo.. Maria” Erik melemparkan senyum yang berbeda dari kemarin.
“Mulai saat ini, aku-lah yang akan merawat dan mengurus Maria. Kamu tidak harus memanggil aku ‘ayah’ atau sebutan lainnya, panggil saja aku Erik.”
Sambil mengalihkan pandangannya ke temannya, dia melanjutkan,”Nah.., ini adalah temanku, namanya Tomi.”
Akupun menyunggingkan senyuman ke arah Tomi yang membalasku dengan senyuman hangat.

Aku sama sekali tidak percaya bahwa ternyata Erik tinggal sendirian di rumah megah seperti ini dan masih berusia 24 tahun saat itu. Diam-diam, aku kagum dengan penampilan Erik dan Tomi yang sangat menarik. Berada di tengah-tengah mereka saja sudah sangat membuatku special. Erik sangatlah baik padaku. Dia selalu membelikan baju-baju indah dan boneka porselain untuk dipajang dikamar tidurku. Dia sangat memanjakan aku. Tapi, dia juga bersikap disiplin. Aku tidak diperbolehkan untuk keluar rumah selain ke sekolah tanpa dirinya.

Empat bulan berlalu, rasa sayangku terhadap Erik mulai bertambah. Hari itu, aku mulai merasa bosan di rumah dan Erik belum pulang dari kantor. Aku pun menunggunya untuk pulang sambil bermain Play Station di kamarku. Tepat jam 10.30 malam, aku mendengar suara pintu di sebelah kamarku berbunyi.
“Erik sudah pulang!!”, pikirku senang.

Aku pun berlari keluar kamar untuk menyambutnya. Tapi, di depan kamar Erik aku berhenti. Pintunya terbuka sedikit. Dan aku bisa tahu apa yang terjadi di dalam sana. Erik bersama seorang wanita yang sangat cantik, berambut panjang, kulitnya pun sempurna. Aku hanya bisa terdiam terpaku. Aku melihat Erik mulai menciumi bibir wanita itu dengan penuh nafsu. Tangannya meraba-raba dan meremas payudara wanita itu.

“Ohh..Erik”

Pelan-pelan, tangan Erik menyingkap rok wanita itu dan menari-nari di sekitar pinggul dan pahanya. Tak lama, Erik sudah habis melucuti pakaian wanita itu. Erik merebahkan wanita itu ke tempat tidur dan menindihnya, tangan Erik bermain-main dengan tubuh wanita itu, menciuminya dengan membabi buta, menciumi leher, menciumi payudara wanita itu sambil meremas-remasnya.

“Ohh..Eriik..” Aku mendengar desahan wanita itu.

Aku melihatnya. Aku tidak percaya bahwa aku menyaksikan itu semua. Tapi, aku tidak bergerak sedikit pun. Aku tidak bisa.

Erik pun membuka resleting celananya dan mengeluarkan ‘senjata’nya, kedua kaki wanita itu dipegang dengan tangan Erik dan Erik segera menancapkan ‘senjata’nya ke liang wanita yang sudah basah itu dengan sangat kasar. Wanita itu mengerang dengan keras. Tanpa sadar, pipiku sudah dibasahi oleh air mata. Hatiku terasa sakit dan ngilu. Tapi, aku tetap tidak bisa beranjak dari sana. Aku tetap melihat perbuatan Erik tanpa berkedip sambil berlinang air mata.

Erik masih melanjutkan permainannya bersama wanita cantik itu, dia menggerakkan pinggulnya maju dan mundur dengan sangat cepat. Teriakan kepuasan dari wanita itu pun membahana di seluruh ruangan. Sepuluh menit setelah itu, Erik terlihat kejang sesaat sambil mengerang tertahan. Erik pun menghela napas dan beristirahat sejenak, masih dalam rangkulan wanita itu. Permainan berakhir.

Tapi aku masih mematung di depan kamarnya, memperhatikan Erik dari sebelah pintu yang sedikit terbuka. Aku tidak mau bergerak juga, seolah-olah aku sengaja ingin ditemukan oleh Erik. Benar saja, aku melihat Erik berbenah memberesi bajunya dan bergerak menuju pintu. Dia membuka pintu dan melihat diriku mematung sambil menangis di sana. Dia memperhatikanku sejenak dan senyuman misterius itu hadir lagi.

Dia pun membungkukkan tubuhnya,
“Hey, tukang ngintip cilik. Aku nggak marah kok. Hanya saja, aku sudah mempersiapkan hukuman yang tepat untukmu. Tapi, tidak saat ini. Ayo, aku temani kamu sampai kamu tertidur. Kalau kamu capek, besok bolos saja.”
Erik pun menggendongku yang masih terisak kekamar tidurku. Dan semalaman dia tidur sambil memelukku dengan hangat.
“Aku..aku..sayang Erik”
“Erik adalah milikku..hanya milikku seorang”
Pikiranku berputar-putar memikirkan hal itu. Tak lama, aku pun tertidur lelap.

Hari ini adalah ulang tahunku yang ke-14. Aku senang sekali, karena Erik telah mempersiapkan sebuah pesta ulang tahun untukku di sebuah hotel bintang 5. Ballroom hotel itu sangat indah, Erik mempersiapkannya secara spesial. Aku pun mengenakan gaun berwarna putih yang baru dibelikan Erik. Kata Erik, aku sangat cantik dengan baju itu, “Kamu cocok sekali dengan warna putih, sangat matching dengan warna kulitmu.. Dan lagi, sekarang.. kamu semakin cantik.”

Teman-teman perempuanku juga berdecak kagum melihat penampilanku saat itu.
“Kamu cantik ya Maria? Beruntung sekali kamu punya ayah angkat seperti Erik..”
Kata Sara, teman baikku sambil tertawa meledek. Sara melirik ke arah Erik yang sedang duduk di meja pojok bersama Tomi.
“Hey Maria, Erik itu ganteng banget ya? Temennya juga..” ujar Sara sambil tertawa kecil.
Aku pun hanya bisa tertawa, aku pun menetujuinya. Akhir-akhir ini, kami memang jadi sering membicarakan soal cowok. Mungkin karena puber. Tak lama, Aryo temanku yang sepertinya suka denganku datang, sambil menyerahkan hadiah, dia mencium kedua pipiku. Tanpa sadar pipiku bersemu merah.

Setelah pesta usai, Erik mengajakku istirahat di kamar hotel. Aku lumayan capek, tapi aku senang. Dan setiba di kamar, aku memeluk Erik sambil mengucapkan terima kasih.
“Terima kasih Erik..aku sayang sekali sama Erik..”
Erik pun membalas pelukanku sejenak dan kemudian melepasnya, dan dia memegang kedua lenganku sambil memandangku dengan serius. Aku pun merasa heran dan sedikit takut.
“..Erik? Kenapa? Marah yaa? Aku..melakukan kesalahan apa?”

Tanpa banyak bicara, Erik menggeretku ke tempat tidur, mencopot dasinya dan menggunakannya untuk mengikat kedua tanganku dengan kencang. Aku memekik dan mulai menangis.
“Eriik!! Sakit!! Kenapa??!!”
Dia melihatku dengan pandangan marah. Kemudian berteriak,
“Kenapa??!! Kenapa katamu?! Kamu itu perempuan apa??!! Masih kecil sudah kenal laki-laki!! Sudah kuputuskan! Kamu harus di hukum atas perbuatanmu barusan dan perbuatanmu 2 tahun yang lalu!!”

Deg. Jantungku terasa berhenti mengingat kejadian itu.
“Erik marah..”, pikirku.
Aku pun merasa ketakutan. Aku takut dibenci. Aku tidak mau kehilangan lagi orang yang kusayangi.
Tiba-tiba, Erik menarik gaunku dengan sangat kasar sehingga menjadi robek. Aku berteriak.
“Ini akibatnya kalau jadi perempuan genit!!”
Erik menariknya lagi untuk kedua kalinya, pakaian dalamku semakin terlihat. Celana dalamku juga akan dilepasnya.
“Erriik!! Jangaan!!”, aku berteriak ketakutan.

Terlambat, aku sudah telanjang total. Hanya sisa-sisa gaunku-lah yang masih menyembunyikan bagian-bagian tubuhku sedikit. Erik melihatku dengan penuh nafsu. Nafasnya terdengar berat penuh dengan kemarahan dan birahi. Dia pun menahan tanganku yang terikat dan mendekatkan bibirnya ke bibirku.
“Aku harus menjadi orang pertama yang..”
Erik tidak menyelesaikan kata-katanya dan mulai melumat bibirku dengan sedikit kasar.
“Hmmphh..”
Untuk pertama kalinya aku merasakan ada getaran yang aneh pada tubuhku. Sensasi yang tidak pernah kurasakan sebelumnya.
Erik terus berlanjut menciumku, aku bisa merasakan lidahnya memijat lidahku. Aku pun mengikuti permainannya, sedikit takut, sedikit ingin tahu. Erik mulai meremas-remas payudaraku yang belum tumbuh seutuhnya.
“Ahh..”
Aku mulai menikmati getaran aneh pada diriku.
“Panas..badanku terasa panas..Erik..” pikirku dalam hati.
Erik melanjutkan ciumannya ke leher dan menggigitnya sedikit, remasan tangannya di payudaraku makin kuat.
“Ahh..!!” nafasku makin memburu.

Tiba-tiba Erik berhenti dan melihatku sambil tersenyum misterius.
“Hmm..kamu menyukainya bukan? Ya kan, setan cilik?”
Mukaku bersemu merah, tapi terlalu takut untuk berbicara, tubuhku bergetar hebat. Erik melepaskan kemejanya dan celananya, masih memandangiku. Aku terlalu malu untuk memandang wajahnya.
“Aku rasa, kamu sudah siap untuk permainan selanjutnya..”
Erik tertawa kecil, sedikit kemarahan masih tersisa pada dirinya. Erik kembali menciumiku, kali ini dia meremas payudaraku sambil menghisapnya.
“Hhh..!!”
“Tidak apa-apa..kalau Erik..tidak apa-apa.” pikirku.

Aku memejamkan mataku erat-erat ketika Erik mulai memasukkan ‘senjata’nya ke dalam diriku.
“Emm..” aku tidak berani bilang kalau aku merasa sakit.
Erik mulai tidak sabar, dan dia memasukkannya dengan kasar.
“Aaahh..!!”
Aku menjerit dan mulai menangis lagi. ‘Senjata’nya sudah memasuki diriku seutuhnya dan sakit yang kurasakan itu sedikit aneh, ada kenikmatan di dalamnya. Aku mulai sedikit meronta sambil berteriak. Tapi Erik menahanku dengan kuat. Erik menciumi diriku yang bergetar hebat dengan sedikit paksa. Bosan dengan posisinya, Erik membalikkan posisi tubuhku menjadi telungkup.
“Erriik..!! tidaak!!” aku sangat malu melakukan posisi itu.

Tetapi Erik tidak peduli dan melanjutkan kembali permainannya. Setiap kali tubuh Erik menghentak, aku menjerit sekeras-kerasnya. Erik melakukan gerakan menghentak itu secara teratur, dan tiba-tiba aku merasakan getaran yang sangat hebat dalam diriku, aku merasakan ‘liang’ku
menyempit karena otot-otot di tubuhku menjadi tegang. Aku pun berteriak lebih keras dari sebelumnya.

“Ohh..Maria.”
Aku merasakan tangan Erik meremas pinggulku dengan kuat. Tubuh Erik mengejang, dan cairan deras pun mengalir dari ‘liang’ku. Aku mendesah panjang. Tubuhku masih bergetar. Erik masih menindihku dan mulai menciumi punggungku.
“Hhhmm.. pilihanku memang selalu tepat”, gumamnya.
Aku memilih untuk diam. Erik bergeser ke sampingku. Dia memandangiku yang masih berlinang air mata. Tersenyum Erik mengecup kepalaku sambil mengelusnya.
“Maria, kamu adalah milikku seorang.. tidak ada satupun yang boleh menyentuhmu tanpa seizin-ku.”

Erik memeluk tubuhku yang kecil dengan erat.
“Ya Erik..aku adalah milikmu. Aku akan melakukan apa saja yang kau perintahkan, asal kau tidak membenciku.” Aku masih terisak.
“Anak bodoh.. Aku tidak akan pernah membencimu Maria..”
Pelukan Erik semakin erat. Mukaku terasa panas. Dan aku segera membenamkan diriku ke dalam pelukan Erik.

“Terima kasih..Erik.”

373 Responses to “Maria”


  1. 1 yanuar November 20, 2008 pukul 1:18 pm

    ahhhh..menggairahkan sekali

  2. 4 akbar April 5, 2009 pukul 7:24 pm

    enak gx dientot….!

  3. 5 iky April 20, 2009 pukul 1:31 pm

    gw blm baca c,,,
    tp ky’a seru…

    nie email gw

  4. 7 Erik Mei 12, 2009 pukul 1:48 am

    Maria. . . Kamu slalu memberikan aku kenikmatan setiap hari. . . Terima kasih. . .

  5. 8 ricky manix Mei 12, 2009 pukul 2:44 pm

    gila lo rik.

    gue jga maw jdi lo………..

  6. 9 cinta alaexandria smg Mei 22, 2009 pukul 11:30 pm

    saya menangis baca ini semua….kejadianya mirip dgn hidupku hanya terbalik ceritanya…..

  7. 10 x Mei 24, 2009 pukul 11:51 am

    u moroe? if its you oh sit…..

  8. 12 rani Juli 14, 2009 pukul 3:36 pm

    hah..
    gak mgkn banget degh

  9. 13 Tara Agustus 5, 2009 pukul 3:19 pm

    Orang tua angkat anjeng

  10. 14 Reza Agustus 11, 2009 pukul 3:01 pm

    Benar gax ne ceritay?

  11. 16 cah bagoes Agustus 15, 2009 pukul 12:44 am

    uh…..asli atw boongan?????????????????

  12. 17 xxxx Agustus 18, 2009 pukul 7:31 am

    so cool……pasti enak

  13. 18 hamza Agustus 27, 2009 pukul 8:13 pm

    ny betul apa bohong

    paling2 lhu cuma rekayasa…….

  14. 19 Kontolvsmemek September 3, 2009 pukul 10:52 pm

    Kraen ceru n mggairhkn trnyt kgk bs bt q brgairh

  15. 21 bajoget September 15, 2009 pukul 2:45 am

    oik maria ati2loe si erick spilisan

  16. 22 edu September 20, 2009 pukul 6:22 pm

    gk than aq jadny kepengn cyoba rasany.

  17. 23 Erick September 26, 2009 pukul 12:41 am

    Maria…
    Aku bnci kmu skarang, krna kamu sudah ceritakan semua yg telah aku brikan pdamu tiap hari,
    mlam setelah ku temui kmu, aku akan hukum kmu lg seperti dlu!!!
    Ku masukan lg snjataku k tbuh mu!!

  18. 24 Adaaa ajjja September 27, 2009 pukul 1:09 pm

    Ih enk bget yach

  19. 25 zasa September 30, 2009 pukul 1:59 pm

    cerita rekayasa………
    cerita bohong

  20. 26 Farid September 30, 2009 pukul 9:58 pm

    Oh maria .critamu cman dpet nilai 4. Sory ya…! Q cman bsa ksih nilai 4. Abizx ch tnggung critax g’ da kena’x.

  21. 27 Kacr0ut Oktober 1, 2009 pukul 11:44 pm

    Dasar Anak kecil gak tau diri, Anak Kecil Bodoh..
    Mau2nya aja kamu jadi budak nafsunya si Erik itu. Padahal kamu udah tau dia itu Bejat.. Aku saranin potong aja kmaluannya, Goreng, truz tmbahin saus tomat. Enak tu kayaknya..Uek..Cuih..Hehe.
    Tobat wey…

  22. 28 Fucker Oktober 3, 2009 pukul 11:31 am

    Wahh…maria kmu malu2 tp mau,mau taU ajj rasa’y ngentot

  23. 29 pemotong kontol Oktober 5, 2009 pukul 12:54 pm

    hati2 aku akan datang memotong kontol mu erik

  24. 30 paraSIT Oktober 6, 2009 pukul 2:17 am

    bunuh aja dia maria,
    kasi ama ajing………..

  25. 31 Dodol Oktober 6, 2009 pukul 9:36 am

    Lo….anak ABG dah doyan kontol

  26. 32 Wong ngasoe Oktober 22, 2009 pukul 9:46 pm

    Erik akan sya potong kontolmu dgn gergaji mesin

  27. 34 Loco Oktober 26, 2009 pukul 5:28 pm

    Anjink kw eric gw ptong tu kontol bwt mknd anjink gw…jihaha

  28. 35 Byu Oktober 27, 2009 pukul 2:15 pm

    Ah ngentot mulu nich otak gw

  29. 36 chyka November 2, 2009 pukul 10:40 pm

    msak gtu bnget cie……..

  30. 39 yusmana212 Desember 1, 2009 pukul 11:15 pm

    boong……..

  31. 40 Jesen d bontank Desember 3, 2009 pukul 3:45 pm

    Nyamanx fank d_entut ma erik nikmat bgt kedengaranx,
    kontol msuk dlw memekx maria
    maria aku jga pengin bza minta no hp maria ga’ pingen maen sex lewat zmz nech ma maria yg cantik jelita tinggalin pesan ya buat jesen

  32. 41 Amit Desember 5, 2009 pukul 1:45 pm

    .ah,jdi kOnaK gNe…pGn neWh..
    .rSa’y d.eNtOt gMna???enAx gx!
    .aDuh pgn bgt neWh!

  33. 42 youdoez Desember 6, 2009 pukul 2:09 am

    boonk…bgt..

  34. 43 yudi Desember 6, 2009 pukul 2:14 am

    q jga pngn ngentot nih….lo mau maria ma q yaw….

  35. 44 Bingah Desember 13, 2009 pukul 10:17 am

    G nyambung critanya. G jelas

  36. 45 Mau don9,, Desember 13, 2009 pukul 1:42 pm

    Mau jg ngrasain ngntot prawan

  37. 46 Ripky Desember 14, 2009 pukul 11:38 am

    Lmyn bgs sh,bsa buat ONONG x bngn wlv dh trn lgi……

    .ms lai kl klw bxn crta orang nghamln sapi,psti oke

  38. 47 Ratu taman lawang Desember 14, 2009 pukul 11:49 am

    Rick tp kmu k prh bngt .. ska ma nak kcil,mng nya ngada yg lain mndngn ma aq ja

  39. 48 ervan Desember 14, 2009 pukul 9:48 pm

    alah bullshit cm imajinasi to?

  40. 49 Salim Desember 15, 2009 pukul 10:05 am

    Erick,lo memg anjing,fuck you..,

  41. 51 lim Desember 22, 2009 pukul 1:14 pm

    woi pler..biasa aja ceritanya…cem nonok nko

    dasar MUNO = Muka Nonok !!!

  42. 52 Valent Januari 12, 2010 pukul 8:43 am

    Biasa aja x, gak usah sewot! Tiap org kan punya kebebasan berimajinasi…so what?? ^_^

  43. 53 Revolition Januari 22, 2010 pukul 7:23 am

    certinya kurang detail……end kurang HOT………….

  44. 54 Zayank Januari 26, 2010 pukul 12:07 pm

    masak anak umur segitu lubangnya udah ada……

  45. 55 KAKA Februari 4, 2010 pukul 7:28 am

    lg horny bgt ni.02199362559

  46. 57 wan Februari 11, 2010 pukul 11:25 am

    ich jdi kpngen entot..nich…oh maria ohh…crot..crott..crottt

  47. 58 zal Februari 14, 2010 pukul 11:15 pm

    skdar crita ngapainn pusink brooooo.bwt si non yg kesepian n mo berbagi crita, call me please at 085710729848.but after night….salammmmm,

  48. 59 tono Februari 18, 2010 pukul 8:07 pm

    ceritanya mirip drama jepang yg pernah sy tonton. wah… nyotek ya..

  49. 60 imonk Februari 23, 2010 pukul 2:47 am

    rekayasa’na trlalu kliatan…

  50. 61 arie Februari 23, 2010 pukul 2:05 pm

    gw jga pengend ngentod.. sini gw isep kontol lo smwa

  51. 62 jln kbenaran Februari 23, 2010 pukul 10:07 pm

    hai maria……….
    aq srani lbih baik kamu sgera tobat…….
    cba kmu pkir prasaan ortu mu d alm sna………
    law erik ngncam kmu….
    ksh tau aja ka aq…..
    biar aq BNUH dya,………..

  52. 63 bagoel Februari 24, 2010 pukul 10:51 am

    macalah……..

  53. 64 XcV Maret 3, 2010 pukul 10:06 am

    Kalau cerita sex kyk gini mah biasa..
    Gak menarik n full rekayasa kyk sinetron..
    Gak bermutu n gak menggigit..

  54. 66 Iön* Maret 6, 2010 pukul 3:44 pm

    Untuk cwe Yg mau d entot,gw siap..buat entotin loe’pde?ampe puas n dimana aja,ok hbngi gw ya?

  55. 67 xxx Maret 7, 2010 pukul 4:58 am

    hiperbola banget ,,,,,,,

  56. 68 CONTOL BOY Maret 7, 2010 pukul 4:01 pm

    wahh maria aku punya SOSIS besar di rumah kamu mau gx

  57. 69 Erick Maret 8, 2010 pukul 3:51 pm

    Yg PngN NgnTod Sm Gwa Siapa???

    Yg Ad Di PontianaK…..

    Nihh No Gwa..
    085252634495
    Muka Gwa Percis Kyk AL Band Nye AnAg Ahmed Dani Thu! !

    Umur Gwa 14 PERJAKA ! !

  58. 71 havid Maret 11, 2010 pukul 7:00 pm

    is ok lah….

  59. 72 haries budjana Maret 14, 2010 pukul 1:04 am

    ada yg mau di hukum jga ma aq……..hehehe!hub:081241995977.fb:hariesbujana@live.com

  60. 73 YAKUZA Maret 14, 2010 pukul 3:02 pm

    gk seru bget,erik tu msih klah ma prmainan gue smalem

  61. 74 Listy Maret 18, 2010 pukul 12:21 am

    waaaah parah ne crt…bkin org jd g karuannn…kebablasannn,keblangsattt…

  62. 75 kir Maret 19, 2010 pukul 11:25 pm

    apa an….. ni certa, penu pasra, ga seru Aa..!!!!

  63. 76 yen Maret 23, 2010 pukul 11:21 am

    sangat-sangat aneh satu kata untuk maria GOBLOKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  64. 77 Zero Maret 23, 2010 pukul 12:26 pm

    CritaX sama Persis Kyk D Manga ==

  65. 78 hendrik Maret 26, 2010 pukul 10:52 am

    mampuzzzzz lo3……. mch k3c!l dh hl9 p3r@wan….. kacian….kac!an….kac!an…..

  66. 79 FOX Maret 28, 2010 pukul 4:39 pm

    hanya buat cewex ‘n tante.
    hubungi gw 085717967257

  67. 80 erik Maret 29, 2010 pukul 12:13 pm

    maria vagina km kurang bgs sapa yg mau aku kci kan ajak

  68. 81 Rio April 1, 2010 pukul 12:44 pm

    Hidup mah gudu gitu, cinta ama anak tiri khan selamat dari pada orang laen buat susah.

  69. 82 yasser April 2, 2010 pukul 1:31 am

    wah erik g bener itu masih anak kecil liat2 donk klu nafsu katax banyak uang knp harus anak berumur 14 taun

    untuk maria kamu jgn mau kamu haru melawan jgn pasrah n menikmati inget perempuan klu uda kena goresan akan membekas ampek kapan pun klu cwo laen makin banyak goresan makin mantap

    jd bagi siapapun jgn mau d gituin meskipun perhatianx begitu amat besar untuk kaum HAWA

  70. 83 x April 2, 2010 pukul 4:25 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  71. 84 qbas April 3, 2010 pukul 4:17 pm

    Maria…ternyata kamu punya pengalaman pribadi yang tidak pernah kamu ceritakan pd saya…kalau tau begitu….aku pasti nggak ragu ragu lagi sama kamu……malam minggu depan aku gantian ok…..

  72. 85 nak ncs April 4, 2010 pukul 12:12 am

    mending ma w ja!!!!!!!!!

  73. 86 pekuh April 4, 2010 pukul 2:00 pm

    singkat padat jelas

    OMESKER………….

  74. 87 zakharia April 5, 2010 pukul 10:51 am

    asu enak men,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  75. 88 m.anas April 6, 2010 pukul 4:59 pm

    bolehkah aku mencicipinya?

  76. 89 lolaa April 7, 2010 pukul 11:56 pm

    crita bdoh,,,,kyk g da crita laen aja,,,dgeng kek…

  77. 90 raja April 8, 2010 pukul 10:01 pm

    tega bener anak kecil di embat juga emang gak kuat yaa bayar psk

  78. 91 cadas April 13, 2010 pukul 2:06 pm

    hmmmm
    gila yaw msh kcil tau

  79. 92 fayvi April 13, 2010 pukul 5:38 pm

    erik asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  80. 93 zen April 22, 2010 pukul 3:59 pm

    boong kali za

  81. 94 Anang April 23, 2010 pukul 11:02 pm

    Tak dongakke kntle erik abuh.. Men ra iso kntu.. Tp maria men kntu kro q..

  82. 95 fasya April 24, 2010 pukul 8:07 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  83. 96 dede April 30, 2010 pukul 10:37 pm

    enak G maria alw org gtu……?????gue pegn cob nich……!!!!!!!

  84. 97 didi Mei 3, 2010 pukul 7:10 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  85. 98 Maling Mei 5, 2010 pukul 11:25 pm

    Bangsat loe erick,
    gue,sumpah!n,
    kena raja singa

  86. 99 anang pw. Mei 5, 2010 pukul 11:54 pm

    waduch..
    enak toch….
    call aq doNK…
    0857 10 22 00 19

  87. 100 Mamang Mei 6, 2010 pukul 11:29 am

    Caritana krg seru

  88. 101 First time felt anal Mei 7, 2010 pukul 11:33 pm

    Jd byangin Q maria,n ya2ng jd erik..

  89. 102 rayi faizati Mei 9, 2010 pukul 7:41 am

    Rayi Faizati (21th) janda, kulit PUTIH BENING, feminim sexy DAN MASIH HOT OK!, aku siap memberikan kepuasan yg terdahsyat khusus untuk kamu. Hub. 021 90372167

  90. 103 Ozhu Mei 11, 2010 pukul 8:29 am

    Wah . .
    , sadis bngd tu !!!

  91. 104 vengeance Mei 15, 2010 pukul 1:55 pm

    gue juga mau ngentot ma lo

  92. 105 dodi Mei 19, 2010 pukul 1:40 pm

    maria km sma aja pelacur yang dipelihara sma laki2 yang haus sex klo ak jd km erik pasti udah ak bunuh

  93. 106 Lea Mei 21, 2010 pukul 2:57 am

    Massage Hotel Jakarta & Man Private Massage

    Special Massage for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta. (Phone : 081219114441 Email: lea21jakarta@yahoo.com)

  94. 107 gokil_abiez Mei 25, 2010 pukul 12:42 pm

    payah kura masuk d crita and terlalu pendek crita’x……!!!!

  95. 108 Em gilak dah loh,bocah di embt jugak Mei 26, 2010 pukul 2:17 am
  96. 109 phillips Mei 26, 2010 pukul 7:29 pm

    wah ini sih main paksa, untungnya si Maria ngak marah. hahaha :P

  97. 110 sandy Mei 26, 2010 pukul 9:40 pm

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gwa jga pngen tu

  98. 111 nyoman Mei 29, 2010 pukul 7:03 pm

    ceritanya gak enak…terlalu datar, masalahnya ini cerita hot bkn cerita bejat,ok. Lain kali expose sisi sensualnya biar lebih mgeceng kontol yg membacanya,ok.
    jng marah dulu ini cuma komentar…selamat berjuang,merdeka.

  99. 112 rama Mei 31, 2010 pukul 2:50 am

    apaan tuuuuuuuuuuuu!

  100. 113 JOE Juni 3, 2010 pukul 2:23 pm

    KENAPA YA SMUA PERAMPUAN MW GITUAN YANG TIDAK JELAS DAN DIPULIKASIKAN.. JOROK BANGET SIHHHHHHHH

  101. 114 cax Juni 5, 2010 pukul 2:09 am

    kurang likmat

  102. 115 Siti Juni 6, 2010 pukul 6:48 pm

    Mw DONK D entotin

  103. 116 cued Juni 9, 2010 pukul 8:06 am

    banyak boonge

  104. 117 agus Juni 10, 2010 pukul 5:44 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  105. 118 RIcko KanzaZz Juni 10, 2010 pukul 9:47 pm

    ceritanya tidak enak di baca….

  106. 119 didi Juni 11, 2010 pukul 7:24 pm

    buat gadis2 jogja yg mau kenalan hub 081229284747

  107. 120 wisnay Juni 15, 2010 pukul 11:19 am

    enk jga tuh ada yg mau ngrasain sm w g w cwo w btuh wnita hoz w dujakarta selatan didaerah tebet

  108. 121 wisnay Juni 15, 2010 pukul 11:20 am

    call q aj bgi wanita yg btuh kepuasan 083897670009 jngn lpa y grtiss lo…

  109. 122 #36ketekete Juni 23, 2010 pukul 3:05 am

    CERITA TAEK COK!!!
    AKU KASIH NILAI 0 BUAT KAMU.
    ASU ANJINK JANCOK TEMPEK

  110. 124 justeria Lubis Juni 25, 2010 pukul 6:23 am

    mungkin kalau ada anak jalannan juga mau tuh….

  111. 125 bags Juni 27, 2010 pukul 11:31 pm

    ikutan dong rik…..
    q jga pengen ngentotin maria nich…

  112. 126 ridho' Juni 28, 2010 pukul 9:01 am

    manTEP x kykx,wlaupun aq blum prnh…

  113. 127 agus Juni 28, 2010 pukul 7:27 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  114. 128 juragan jengkol Juni 29, 2010 pukul 1:44 pm

    mak nyos…..

  115. 129 jackman Juli 1, 2010 pukul 12:28 pm

    heang anak angkat sendiri di tiduri

  116. 130 rendy baretto Juli 5, 2010 pukul 2:42 am

    ga seru sama skali,,fiktif blaka ne crita

  117. 131 akang mantab Juli 13, 2010 pukul 1:42 am

    gila benerrrr………….

  118. 132 chacha Juli 13, 2010 pukul 10:48 am

    aq pengen donk mengerasain gmn caranya kya gtu…?

    yg bsa tolong ajjarin aq ya…

    hub : (021)95445329

  119. 133 rey Juli 13, 2010 pukul 1:58 pm

    085851111321

  120. 134 jayus Juli 13, 2010 pukul 4:29 pm

    wah…
    gag seru tuh,,,,
    kurang asyik…

  121. 135 Octha pengen_dientot Juli 13, 2010 pukul 10:36 pm

    Ckckckkc,,,
    mau gw potong kontol mu rick,,
    Karna temen gw lu jadiin budak,,,
    Gw tunggu lo d’pertigaan,,,

  122. 136 eko Juli 13, 2010 pukul 10:53 pm

    cukup bagus tapi terlalu kasar

  123. 137 keyye Juli 15, 2010 pukul 9:26 am

    sempal kabeh……picek……picek……..kawok kabeh yo kuwe……

  124. 138 suffocation Juli 18, 2010 pukul 12:17 am

    GEBLEKKKKK

  125. 139 anak_bejad Juli 20, 2010 pukul 12:06 am

    aksihan tuh bocah begooo….

  126. 140 Murray Juli 20, 2010 pukul 5:17 pm

    cerita kampungan…..jelex amat ceritanya….booossssaaaannnnnn

  127. 141 uLLyL Juli 21, 2010 pukul 10:49 am

    GiLa Hari gini 14 thn di entotin…
    betul2 anak yang maLang..

  128. 142 erik Juli 22, 2010 pukul 5:58 am

    anak kcil gtu apa enak….
    gk banget….

  129. 143 ERIK Juli 25, 2010 pukul 4:31 am

    we mau juaga komen dah banyakni apaya yang mau di pikiri..??

    yangpertama … lo top rik….

  130. 144 maria Juli 25, 2010 pukul 4:33 am

    dasar lo rik perawan w putus ni abjing lo rik …….

  131. 145 maria Juli 25, 2010 pukul 4:35 am

    batang w dikit naik ni….!!!
    erik number one

  132. 146 andini Juli 26, 2010 pukul 4:42 pm

    he…cowo bisa perjaka, duda atau suami mata keranjang…..
    Aku butuh cowo dg syarat MR P nya uk P15cm/D5cm dan bila dikocokm pejunya masih sanggup mancrotnya sejauh 75 cm (gak peduli ganteng atau gak) Jangan cuman seneng baca doang-tapi letooooooy
    Nich data gw28 th/167cm/60kg, bra 38B (Tiga Delapan Be)
    Yang gak memenuhi syarat gak usah kontak gw dan Yang memenuhi syarat contak gw segera di maharaniandini7419@yahoo.co.id
    Entar gw kasih nomor telepon

  133. 147 cicak Juli 28, 2010 pukul 9:46 pm

    boong bnaget..tapi klo bener..sadar…

  134. 148 Riefai18cm;5cm Juli 30, 2010 pukul 3:22 am

    Lam kenal buat semua.
    Tuk cwe,gadis,janda juga tante yg ada di daerah Jawa yg ingin curhat,share,ngobrol,pijat,cari kepuasan n variasi serta yang ingin hamil silahkan kontak aq .
    buat kaum lesbi yg ingin langgeng n ga mo hubungan lesbiannya ketauan saya siap bantu;
    juga buat cwe yg hamil tanpa suami or korban perkosaan jgn digugurkan aq siap bantu jd suami pengganti.
    Semua tadi hanya tuk nolong n beri solusi dengan sedikit perjanjian dan komitmen yg saling menguntungkan.Semua rahasia akan terjamin jg identitas anda.No gay n homo.Enjoy n have fun.
    Silahkan kontak email aq : hanton_2707@yahoo.com

    Lakukan kebaikan sebelum orang lain berbuat baik kepadamu

  135. 149 libido Juli 30, 2010 pukul 4:35 pm

    nganbil anak kok dibuat budak nafsu….sekali-kali join ma q gtu…hehehehehe

  136. 150 CroissanTz Agustus 6, 2010 pukul 3:00 pm

    Mantep gun..
    Klo d twarin gw jga mw..

  137. 151 :o Agustus 7, 2010 pukul 3:08 pm

    woooyyy,,,,cara nya gini gwe ga kebagian nii perawan

  138. 153 ocha Agustus 11, 2010 pukul 12:45 am

    anjing lu erik…

    gx bagi2…

  139. 154 ghostlike Agustus 12, 2010 pukul 1:55 am

    ga asik cerita nya….
    ga mengairah kan…..

  140. 155 mr'sexxxxxxxx Agustus 12, 2010 pukul 2:04 am

    w ga percayaaaaaaaaaaaaaa karna itu gak mungkinnnnnnnnnn tai lo kontol kali

  141. 156 Ajarin_Bro Agustus 12, 2010 pukul 1:39 pm

    maria ajarin gwe donk…
    lo sti uda pengalaman kan ma erik….
    haha…

  142. 157 Chytra Agustus 12, 2010 pukul 3:17 pm

    KereN oUy ,, (:

  143. 158 jx Agustus 16, 2010 pukul 1:25 am

    ahh g mntap ceritanya ,,,g menggairahkn,,,biasa aja,,,
    lw gue ngasi nilai ,,aq kasi nilai 3 deh,,itu pun da tinggi x tu,,,

  144. 159 skampung...kedan pancing Agustus 16, 2010 pukul 2:48 am

    ah erik…
    lw aku jdi loe
    aku akan mengentotnya sblom usia 14, yaitu pada usianya 12…
    kan lebih kncang…
    apalagi dia udah milik ku. :-)

    hazar lae

  145. 160 KEVIN Agustus 16, 2010 pukul 2:20 pm

    erik. . .
    kejam loe ma anak kcil. . .
    i will kill you. . .

  146. 161 haries bujana Agustus 18, 2010 pukul 8:59 pm

    khusus cwe yg pngen curhat.call:6281329233977

  147. 162 Yodia_papua Agustus 20, 2010 pukul 8:01 am

    Enak ya, ngentot sama anak bau kencur

  148. 163 spyman Agustus 24, 2010 pukul 10:31 pm

    konak…

    tp ko janggal ya!!!

  149. 164 Yankee Agustus 25, 2010 pukul 11:44 am

    ku mau juga donk

  150. 165 tomi Agustus 26, 2010 pukul 9:37 pm

    zzzzzzzzzzzzz konak niii

  151. 166 dwi vino Agustus 28, 2010 pukul 2:15 am

    ogh,,,,,
    maria memek mu peret,,,,,,

  152. 167 leo Agustus 28, 2010 pukul 9:25 pm

    maria i luv u…

  153. 168 henry September 1, 2010 pukul 11:32 am

    wanita bodoh.,.,.,,.
    mau ja dibodohin ma buaya,.,.,.

  154. 169 Erick September 1, 2010 pukul 8:27 pm

    Bsen ama maria cuy! gw mau adopsi yg bru yg lbi hot! biar lbi seru entotny

  155. 170 mini September 3, 2010 pukul 12:10 pm

    sodara2ku segeralah bertobat, dunia udah mau kiamat niiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeccccccchhhhhhhhh

  156. 171 uhti September 3, 2010 pukul 12:24 pm

    bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbboooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  157. 172 arief September 4, 2010 pukul 1:54 am

    wah parah bgd tuh lo rick?
    we jga kpngn itu ngentot ma cwe yg lo pke?
    alo da cwe yg mw ngentot ma we d bekasi or jkta call we 087885111210?we tggu yah

  158. 173 akbar rismawan September 7, 2010 pukul 8:17 am

    maria mau gk sama gw,, gw orng lampung umur 14 kita bisa ngentot bersama……… gk papa lagh lo bekas erik yg peting w mau juga jajal mesum :)

  159. 174 tx September 7, 2010 pukul 9:56 am

    lHo keJam bNget ERICK,,,,,,

    SOTOY lhO……!!!!!!!!!!!

  160. 175 Jessica September 7, 2010 pukul 11:38 am

    Saya masih gadis masih perawan,belum ada yg menyentuhnya.tolong kasih kontol ke memek saya.saya ingin merasakannya.umur saya 16 th,setiap hari saya ada di Pondok Indah Mall.tolong bantuin saya.saya sudan konak ni.thanks

  161. 176 mischa September 8, 2010 pukul 8:11 pm

    akhu jdi ngiri ma qm maria………….

  162. 177 maria September 9, 2010 pukul 12:34 pm

    erik gila….
    lu dah ngerebut keperawanan ku…

  163. 178 ian bigtamp September 11, 2010 pukul 2:29 am

    hmmm , jdi horny nie, anyone still up 4 chat ??? , or my number:085762436210

  164. 179 adut September 12, 2010 pukul 6:16 pm

    gw co buat ce gag peduli itu perawan janda ato ap kontak gw gw gag letooy d jamin puas deh
    kontak gw di adutramp@yahoo.com

  165. 180 jancok September 12, 2010 pukul 7:32 pm

    tempek”……

    arek khuq congok’e….

    mending dadi PSK di bayar…….

  166. 181 joo September 13, 2010 pukul 3:47 pm

    goblok lu semua mw aja d.boongin org idiot

  167. 183 Dado September 14, 2010 pukul 1:34 am

    Siapapun yang mau ngentod sama Gw, Gw tunggu emailnya di:
    gian.pengagum.lamah@gmail.com
    Di Jamin puas.

  168. 184 Wong Edan September 15, 2010 pukul 10:23 am

    Asiiikk tuh ngentot ma maria…
    aduwh penglaman erik msh dangkal, w lebih parah lgi..
    4 janda, 8 abg dah ga perawan, 4 abg perawan..
    jadi peengeen ngentotin 300 cewe lgi ney..hahahaha

  169. 185 erik September 16, 2010 pukul 7:53 am

    maria kau hanya untukku selamanya

  170. 186 Ary_ siie pmuAs nafsuuu September 16, 2010 pukul 2:38 pm

    hy,,,, bgi pra cwe,,tnte2,,pa z….
    yg mo dptkan kpuAsan dri kontol sya…..yg bsAr,,pdt,,panjang….

    gratis,,,sumpah….
    ayo!!! buruan ntar diambil org

    suuuuueeeerrrr….

    hub:082153222353

  171. 187 PapaRoach FanAtic September 16, 2010 pukul 7:43 pm

    No Comment.
    Promotion : for downloading Papa Roach’s new album ”Time For Annihilation” click http://timeforannihilation.4shared.com
    Thanx.

  172. 188 fairuz September 16, 2010 pukul 11:00 pm

    “Ya Erik..aku adalah milikmu. Aku akan melakukan apa saja yang kau perintahkan, asal kau tidak membenciku.” Aku masih terisak.
    “Anak bodoh.. Aku tidak akan pernah membencimu Maria..”
    Pelukan Erik semakin erat. Mukaku terasa panas. Dan aku segera membenamkan diriku ke dalam pelukan Erik.

    “Terima kasih..Erik.”

  173. 190 Cristin September 17, 2010 pukul 12:31 pm

    Ihhhh….
    Ada yg mau Toket ku gx???

  174. 191 gw ngentot emma September 17, 2010 pukul 4:40 pm

    emma kesuma puri, kmu adalah pelacurku, kmu hrus mau ngntot sm aku..!!!

  175. 192 anto jowo September 18, 2010 pukul 12:49 am

    081326842529/khusus cewek
    di darah jawa tengah aja ok

  176. 193 dara_imo3t 20 September 22, 2010 pukul 1:57 am

    dasar lo eric,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  177. 194 Veno September 22, 2010 pukul 8:39 pm

    Kren2 gue suka gayaloe…………..

  178. 195 vita September 23, 2010 pukul 4:23 pm

    yg suka cewex hyper 087822380115

  179. 196 siwi September 23, 2010 pukul 9:25 pm

    wah….
    cuma karna cinta…????
    lah masih bocah dah kya gtu…
    brani bgt…..

  180. 198 fiz September 25, 2010 pukul 1:04 pm

    mau dong,
    buaw cwe2/tanta2/ibu2/yg mw dientot n butuh kepuasan,
    hub 085239312096
    khusus kota kupan n sekitarnya

  181. 199 erwin September 27, 2010 pukul 11:50 pm

    mantab…??
    terus berkreasi maria…?

  182. 200 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:18 am

    cerita’a seru..
    berawal dri panti asuhan berakhir mnjadi panti sexan…
    hehheheh

  183. 201 ekadhani Oktober 2, 2010 pukul 1:28 am

    hahhaha..
    hampir mirip sama gw..
    tapi kalo gw seumuran..

  184. 202 Ozaq Oktober 2, 2010 pukul 2:02 am

    Sya ozaq,umur 17,kulit putih,badan tnggi,hdung mancung.
    Buat tante2 atau cewe2 yg btuh kepuasan bsa hub sy di 085659922660,
    sy lg btuh uang nie,

    klo mau liat foto sya,bsa liat di fb sy ahmadguntur@yahoo.co.id

    di tnggu yaw. . .

    Khusus wilayah semarang

  185. 203 Ozaq Oktober 2, 2010 pukul 2:07 am

    Sya ozaq,umur 17,kulit putih,badan tnggi,hdung mancung,pnjang penis 17cm diameter 5cm. . !!!
    Buat tante2 atau cewe2 yg btuh kepuasan bsa hub sy di 085659922660,
    sy lg btuh uang nie,

    klo mau liat foto sya,bsa liat di fb sy ahmadguntur@yahoo.co.id

    di tnggu yaw. . .

    Khusus wilayah semarang

  186. 204 siska Oktober 2, 2010 pukul 12:54 pm

    hmm..lagi” cerita beginian..

    knpa buat blok kaya gnii???????????

    jujur g emank kongn… cma tkt ajee…

    maria..
    hmm..
    knp gag sekalian minta nikah aj ma si eric ny?
    ckckck

  187. 205 reza Oktober 3, 2010 pukul 11:16 am

    mantap cuy aq jadi ke pengen jga

  188. 206 Ukhy Oktober 3, 2010 pukul 2:31 pm

    Mantab…
    Mau donk…….!!

  189. 208 ENI Oktober 4, 2010 pukul 2:34 pm

    saya usia 39 Tahun, Tinggi 165, Berat 43, Bra 34A, Putih, Bagi cowok yang mau menikmati seks hub ke : 081905969376, 087880097040, 02197190770, 02192397010, 02198877475, 08561126002, 02197970770, 02197210700, 081808761988, 087888708226, 087820589045,

  190. 209 reagen Oktober 4, 2010 pukul 7:25 pm

    Ternyata Maria Juga Suka Yach……..? Bagi donk………..?

  191. 210 setan nafsu Oktober 4, 2010 pukul 9:57 pm

    bohong tuch,….. yg pcya bego bgt tuch…..

  192. 212 prasetyo Oktober 10, 2010 pukul 4:27 am

    jika anda kesepian hub:03134048170 u/ wil sidoarjo

  193. 214 kiki Oktober 12, 2010 pukul 10:03 pm

    kasian si cinta alexandria

  194. 215 dhanil Oktober 13, 2010 pukul 8:11 pm

    wat cewe yg agi horny or mw ML please call me…

    085695707684

  195. 216 Puncan Oktober 14, 2010 pukul 5:55 pm

    Gk seru ceritax,kontolx eric pasti kecil bngat,masa anak kecil aja gk ampe pingsan.coba kna kontol q,pasti si maria gk bisa jalan ampe 5 hari.

  196. 217 Ramuan SEX Tradisional Oktober 15, 2010 pukul 11:15 pm

    Biar mainnya kuat Baca ramuan sex tradisional disini

  197. 219 mack Oktober 24, 2010 pukul 3:12 pm

    asede kontol…sama lo semua ngentod2 sama lo semua..2x
    ini cerita tentang pahitnya hidup..rejeki kadang datang terkadang makin surut…nyari duid pusing ampe jidat mengkerut..probloem terus datang dn terus mengikut…sejuta orng bilang mending gw langsung cabut..keluar negri maen judi bareng tutut…lo bisa mati mending gw g ush nyebut..denger lagu ini langsung lu ngajak ribut ga tarut…biarin smua orng pda bnci…gw bakal terus gini ampe gw mati…di mulai dri hri ni ampe besok pagi..ada aj probloem yg bikin kesel lagi..dan lagi…berapa kli gw kna tipu..ama tkng pakau yg jadi tukang tipu..ampe raja gw seret dia masuk BUI..biar badan kurus..terus kna SODOMI biar mampus….

    Neh Cerita REKAYASA DOANK….Yg Percaya TUHANNYA J-S-S
    ..wkwkwk

  198. 220 Andika Putra Oktober 25, 2010 pukul 1:27 am

    masaallah msh ad org bejat d dunia ni bnuh ja tu
    masuk neraka sekalian

  199. 222 sendi Oktober 27, 2010 pukul 1:00 pm

    boong,,,,,,,,,,,,,, besar!

  200. 223 bos sarang walet November 3, 2010 pukul 10:25 am

    waaaayyy adek gw lo gituin rick??

    dasar lo kurang ajar gw santet lo entar biar mampus!!!!

  201. 224 ika November 6, 2010 pukul 2:31 pm

    gilo……

    org tua angkat yg ktek prasaan

  202. 225 lasso November 10, 2010 pukul 4:47 pm

    wah cerita yang hebat! Dibikin oleh sudut pandang wanita. Pengarangnya cewek ya?

  203. 226 fahmi November 12, 2010 pukul 5:43 am

    maria jangan ngak ngajak2 donk.,.,.

  204. 227 yeri November 12, 2010 pukul 3:17 pm

    ngaceng nec peler saya

  205. 228 Aang November 14, 2010 pukul 11:29 am

    oi,,, kampang gal0 qmu ne

    shitt

  206. 229 dony November 15, 2010 pukul 3:28 pm

    tidak seru ama skli,terlalu di buat2 tu………..!

  207. 230 cew cute November 16, 2010 pukul 11:03 am

    erik and maria BASI TAO G cRiTaX MzUx nErAkA LoE MaMpUz zinAH BzAr tUcH

  208. 231 cew cute November 16, 2010 pukul 11:05 am

    erik and maria BASI TAO G cRiTaX MzUx nErAkA LoE MaMpUz zinAH BzAr tUcH nxahO LoE Ea dI TnXaIn mAlaEkaT dLm kBuR mOgA AjAh kBuR LoE BrDuA PdA SEmPiT NgEnToT NgEnToT DeH LoEDi sAnA AmpE PuAs

  209. 232 tompel November 18, 2010 pukul 10:49 am

    kalau cerita ini nyata, bertambahlah 2 penghuni neraka

  210. 233 Iweth November 21, 2010 pukul 12:06 am

    Hy chacha..
    Km mo ak ajarin?

    Hub.085719101955..

    Ak harap km mo jd pasangan _,_,s,b,_ ak, ak tngu y..^_^..!?!

  211. 234 rowy November 23, 2010 pukul 9:43 pm

    ngapusi, ngakei dosa tok

  212. 235 Yudi Desember 4, 2010 pukul 11:40 pm

    Maria kontolq lbh gde ma pnya erik lo.

  213. 236 sevenfoldism Desember 6, 2010 pukul 2:51 pm

    jdi tegang peler aku nih

  214. 237 quen.king Desember 6, 2010 pukul 11:41 pm

    smph q dlu memiliki adk prmpuan,klo skrng mngkin udh seusia kmu….
    aq trhru skali ngebaca tentang hdp mu mariea…
    aq mrs sdh bngt ngebaca cerita nie biasa nya klo q membca crta sprti nie bawaan q selalu tgng…..
    tpi nie beda…………….
    q ngerasa kn sesuatu yng anh d dlm hti q….

  215. 238 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:43 am

    gw d bdg
    085293008013

  216. 239 Rini muach muach Desember 12, 2010 pukul 12:43 pm

    gue lagi sange nih, jilat memek gue pleesss, telfon ya 02192260021

  217. 240 Ana ms Desember 13, 2010 pukul 1:39 pm

    Wiiih asyik tuh,,jdi mo nie
    laen x w kn maen sex yg lbh hot,,
    ga enak cuy maen sex sm ank kcil,,mank ga susah mzukin’y npa,,

  218. 241 mbolah coy Desember 15, 2010 pukul 4:56 pm

    udah semua kalau pingin , beli aja di lokalisasi banyak pilihan

  219. 242 EWE Desember 17, 2010 pukul 4:58 am

    AH MARIA YANG SEBENERNYA JELEX BANGET, GW TAU!! TEMEN GW INI YANG NULIS.

  220. 243 Anra Maulana Desember 18, 2010 pukul 3:26 pm

    gk pnya otak ,,, anak sendiri d entot ….

    Tp gw juga mau …

  221. 244 putera Desember 19, 2010 pukul 8:55 pm

    bgi cwex2 yg btuh khngtan..
    kusus’a nak cribin inbox ja k’facebook aq:putera_shagga@yahoo.com

  222. 245 jomblo gatel Desember 20, 2010 pukul 9:48 pm

    good…… bisa di praktekkan tuh

  223. 246 Mr.OO Desember 28, 2010 pukul 9:26 am

    Maria Aq pengen donk telusuri dalam na Vagina u pliss
    u jg bisa emut ni senjata q yg pnjang na 11 cm.

  224. 247 hamba allah Desember 28, 2010 pukul 1:38 pm

    astaghfirullaah…

    ati ati kiamat makin dekat… siap aiap kena api neraka ya….

  225. 248 Xxx Januari 2, 2011 pukul 5:10 am

    Jadi kpingin nie hehehehehehehehehehehe

  226. 249 an an Januari 4, 2011 pukul 8:01 am

    aduh kanyut ku jadi konect,,, pengen ih,, hahaha

  227. 250 duvv Januari 16, 2011 pukul 8:57 am

    girl, need some cock??? email me!

  228. 251 tanti Januari 16, 2011 pukul 11:01 pm

    gwe pengen di entot nih gatel

  229. 252 kontra Januari 18, 2011 pukul 9:21 pm

    no cew hot 08567579141

  230. 253 Ariny Januari 18, 2011 pukul 10:31 pm

    eCh bUatz coWo2 yG pngEn ngNtoT aQuw maU dOnk.,.,
    AquW anK BWI(BANYUWANGI)., nicH nUmb hp’Quw (removed by admin).,.,
    cpEtan yAch sAy,., mEmEkz ma itiL qUw udH bSah bngETz nEch.,.,
    eEmMuuuuaaaccchhh.,.,.,

  231. 254 yanti Januari 20, 2011 pukul 2:05 pm

    waw..mantap,,, dan panjang ceritanya unik dan berkesan gan dimana ya tante tu berada…. share gan,buat penggemar video
    ,,disini ada http://bokep-sma.notlong.com

  232. 255 bodoamat Januari 22, 2011 pukul 12:35 pm

    ngebayangin keknya enk

  233. 256 arie Januari 22, 2011 pukul 10:31 pm

    BAGie cw yg pengen sex tlfon hub aQ? nie no.y 085811672165

  234. 257 arie PWD Januari 22, 2011 pukul 10:40 pm

    oooooeeee? yg ber imicial HENI’ no.u banyax benerr ‘.. or tua lou counter ea? PENGUMUMAN; yg minat sex von hub gue kpn aja bisa 085811672165 kusus yg punya memex ! asal jgn nenex2 za?

  235. 258 arie PWD Januari 22, 2011 pukul 10:42 pm

    oooooeeee? yg ber imicial HENI’ no.u banyax benerr ‘.. or tua lou counter ea? PENGUMUMAN; yg minat ngentot hub gue kpn aja bisa 085811672165 kusus yg punya memex ! asal jgn nenex2 za?

  236. 259 Zacky Januari 24, 2011 pukul 3:22 am

    Ach….Jadi penngen…

  237. 260 MalaikatKecil Januari 27, 2011 pukul 4:39 pm

    maria ,,mau kah kau main denganku..
    aku lebih memuaskan di banding kan erickmu itu..ok..
    :)

  238. 261 poppy Januari 29, 2011 pukul 12:23 pm

    ach…ach..enak..Q jga mau kayak maria itu…
    poppyjuliet75@yahoo.com

  239. 262 coco Januari 30, 2011 pukul 2:04 am

    bgi tante2 yang butuh kepuasan hub:081376132321 .khusus pekanbaru

  240. 263 Heru Januari 30, 2011 pukul 5:14 pm

    Buat cwek abg,janda,tante2 ato istri yg kesepoan khusus samarinda hub q d
    082138284461

  241. 264 riyan Februari 1, 2011 pukul 5:05 am

    91348881, yg mau berfantasi sex, buat cwe jkrta

  242. 265 Dargombez Februari 3, 2011 pukul 1:53 am

    gk usah bawa kata neraka dech kalau sama” baca ginian. mending nikmatin ae gk usah bawel. only girl domisili malang 083834494433

  243. 266 antox Februari 4, 2011 pukul 10:14 pm

    wat Tanti 11 Januari 2011 call me 085852678869 q di Sbaya…

  244. 268 Chuwie Februari 9, 2011 pukul 1:46 pm

    Binatang klen smua . . . !
    Biadab…
    Bangsat…
    Brengsek…
    Bujang…

  245. 269 Banditzz Februari 10, 2011 pukul 10:05 am

    Woyyy…kaLo gini caranya gw gak kebagian perawan,,jangan di abisin dong sisain gw cewe perawan buat ngelepas perjaka gw. . .ntar kL dah nikah ngelepasnya. . .

  246. 270 jembut dowo Februari 13, 2011 pukul 3:20 am

    Ora mutu babar pisan… Malah ngaceng nak ndelok jembute wong edan,.

  247. 271 Paijan tukang intip Februari 13, 2011 pukul 3:25 am

    Maria masih enak tanteku… Goyangnya membuat kontolku ngaceng sampai 2 hari

  248. 272 radit Februari 13, 2011 pukul 10:47 am

    Gw radit..
    Pengen blajar ttg sex,.. Buat cwe’ yg mw ngajarin,hbungi 085341383116

  249. 273 hani Februari 17, 2011 pukul 1:05 am

    maria lo kentut apa cerita.. bikin khayalan jangan setengah-setengah.. tngung loh…

    low seandainya crita itu bner, . BONYOK. lo bkalan bhagia d alam sanah.

  250. 274 Diana Februari 17, 2011 pukul 11:34 am

    Siapa ya yang mau seperti erik ?…

  251. 275 eko Februari 22, 2011 pukul 11:38 am

    cwo brengsekkkkkk………..

  252. 276 rendia Februari 25, 2011 pukul 10:48 am

    gw co 22 th di lampung. ponsex juga boleh. hub: 085669735469

  253. 277 andy cimot Februari 28, 2011 pukul 10:38 pm

    . .gua andy 19 tahun. .gua lagi butuh uang. .buat tante tante yg mau ml ma gua hub di 085243337366. .wilayah jogja dan sekitar nya. .

    .mau liad foto gua di fb andy_pecundang@yahoo.com. .

  254. 278 khejol Maret 1, 2011 pukul 2:25 pm

    ahh erik kampret,,,,

  255. 279 cute girl Maret 5, 2011 pukul 2:37 am

    pengen puas ! hub w di
    087833034004
    087736995002
    fb=cantyh lover’y

  256. 280 Karim Maret 6, 2011 pukul 12:35 am

    Bwt yanti Q mau entot ama km, tlog hub:085246173872.

  257. 282 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:02 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  258. 283 maria Maret 11, 2011 pukul 5:18 pm

    saya maria yg mau saya ajarin sini2..
    hubungi no ini . 0817626677.
    khusus bandung.!

  259. 284 dhanil Maret 11, 2011 pukul 7:35 pm

    wat cwe/tante jakarta yg butuh sex …
    call me iah …

    021-95747695

  260. 285 inof Maret 14, 2011 pukul 3:44 pm

    cerita yang indah & gairah
    akan kasihm sayang

  261. 286 gila sex Maret 14, 2011 pukul 8:50 pm

    gila babi semuanya

  262. 287 judi Maret 15, 2011 pukul 11:20 pm

    g mna ch rsanya ngentot am perawan . . . .

  263. 288 Agus leo Maret 17, 2011 pukul 7:21 am

    Mantaf..benar2 seru..

    I lik it..

    Q pgen punya byk tmn/shbat..

    Call me in: 087817780744

  264. 289 mpusimut70 Maret 17, 2011 pukul 2:31 pm

    pengen jadi anak angkatnya si erik,,, setiap hari bakal dientoti,,,

  265. 290 Way Maret 23, 2011 pukul 11:49 pm

    mariaaaaaaaaaa sayanggggggggggg

  266. 291 Adeey Maret 24, 2011 pukul 9:55 pm

    Ahhh mntapppp,jd pngen gua kya lu rik

  267. 292 Raghat Maret 25, 2011 pukul 12:14 pm

    wah mantap liangnya Bunda maria….apalagi yang ngentot itu Jesus……heheheheh…ceprot…crot…ceprot…..prorororororot!!!

  268. 293 gabriel Maret 25, 2011 pukul 2:51 pm

    gw juga mw ngikutin jejak erik neh…

  269. 294 tian Maret 26, 2011 pukul 11:09 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  270. 295 S40R1 H4R4 April 4, 2011 pukul 2:21 pm

    Aq pengin ngentot maria ozawa..

  271. 296 Arey April 4, 2011 pukul 11:13 pm

    Wat cwe2 yg pngen ml hubung gw d no ni 087878415647

  272. 297 pengen kentu April 6, 2011 pukul 7:21 pm

    kontol kakean kentu wae asu aku juga mau

  273. 298 atet April 9, 2011 pukul 4:10 am

    ewean terussssssssssssssss

  274. 299 supian cool April 9, 2011 pukul 4:16 pm

    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    lumayan cerita x coz lu bsa tambah lagi doonk………………….?

  275. 300 zmugopa@yahoo.com April 11, 2011 pukul 1:45 pm

    aqu mau donkkkkkkk……………
    masip perjaka nih….

  276. 301 bogi April 12, 2011 pukul 2:36 pm

    buat cew2 magelang hub gw,umur cew 40ke atas,krna aq suka n pnasaran ama yg lbh tua

  277. 302 rudy setiawan April 13, 2011 pukul 12:43 pm

    lo maria… atau jangan-2 lo maria ozawa yaaaa… iihhhhh…

  278. 304 cewek April 20, 2011 pukul 10:40 am

    buat cowok2…mms dong kontol kalian ke no aku
    081245032060
    ps yukkkk

  279. 305 bg April 21, 2011 pukul 7:16 pm

    Wah Membikin Nafsu
    Jadi pengen sex

  280. 306 andree April 24, 2011 pukul 11:19 am

    bagi cwek semarang, kudus, demak,pati dan sekitarnya. yg ingn belajar sex bersama2 silahkan hubngi.. andree_ty@yahoo.co.id

  281. 307 ANDREAN April 25, 2011 pukul 1:06 am

    Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan ["SENSASI PERMAINAN SEX"] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp andre aja Lngsg di : “0856-9330-4608″ ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank’s !["RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN"]…,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]…!!!

  282. 308 wowwww April 29, 2011 pukul 8:06 am

    etsssssssssssssss stopppppppppp itu aja. tp keren lhoooooooooo

  283. 309 lolo April 30, 2011 pukul 6:58 pm

    mau juga neeeeehh

  284. 310 om sodik Mei 4, 2011 pukul 3:47 am

    ingin pesan cwek ABG hub 081542166622 dijamin puas…… cuma 400Rb
    (blm termasuk hotel) khusus wilayah semarang

  285. 311 pembela kehormatan Mei 6, 2011 pukul 5:03 am

    anak angkat dijadikan budak nafsu…. dia itu anak yatim piatu.. dijadikan budak nafsu.. sungguh bejat… q yakin arwah kedua orang Tua maria amat sangat tidak terima anaknya diperlakukan begitu

    dasar laki-laki PEDOPILIA…. PENGECUT………………………

  286. 312 Achiung Mei 7, 2011 pukul 2:00 am

    Buat tante2 yg ingn kepuasan, hbngi disni +6285264715131 ,dibatam thaks,

  287. 313 Raj Mei 8, 2011 pukul 1:13 pm

    Itu lah,kenikmatan sesaat tdk dpat d pisahkan dr kehidupan para pencari…….

  288. 314 lsayguy Mei 11, 2011 pukul 4:58 am

    ngak bener ni…!!
    Boong doank…!!!
    Insaf bro..
    Nyadar’hidup ngak akan kekal di dunia ni..!!!
    Ingat ma dosa….!!!!

  289. 315 jack Mei 12, 2011 pukul 1:35 pm

    bego lo semua

  290. 316 dj.adi Mei 15, 2011 pukul 8:30 am

    buat para cew yg suka dugem,khusus daerah surabaya,
    tiap malam party member di diskotik staion top 10 lantai 6 tunjungan plaza.
    dj.nanank
    dj.jimmy
    dj.wurry
    dj.aicha
    kirim email ke septianapp@ymail.com

  291. 317 dito Mei 21, 2011 pukul 10:42 am

    hehe……..insyaf2 bentar lg kiamat….

  292. 318 i love rap Mei 22, 2011 pukul 10:11 am

    cerita ini sedikit bagus..
    Tapi yg paling bagus akan segera di buat.. Jadi anda para wanita segeralah konec ma gw di almt facebook: Archa D RAT(no nya nanti g ksh stelah terjadi kesepakatan) Karena anda dan saya akan segera membuat cerita yg lebih seru dari ini,, hmm.. Gw tunggu kehadiran anda oOk..

  293. 319 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:21 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  294. 320 Budi Mei 25, 2011 pukul 9:40 pm

    wat cwe/tante jakarta yg butuh sex …
    call me iah …

    085256723459

  295. 321 point blank Mei 26, 2011 pukul 4:12 pm

    ccd sini by 1 ma gw, server 26 257 kalo menang gw kasi char no tipu no bacod gan

  296. 322 D Mei 27, 2011 pukul 11:03 pm

    Yg mau kenalan sms: 089675611393
    No private Number

  297. 324 lanang Mei 31, 2011 pukul 12:56 am

    hub 087731342121

  298. 325 BOBO Juni 1, 2011 pukul 1:14 am

    gila lo rik,
    memng bruntung lo rik bsa da cwe yg rela mlakukan pa sja tuk drimu
    , jngan prnah lo tnggalkan th maria ok………….!!!

  299. 326 kojek Juni 5, 2011 pukul 2:15 am

    enak kan????? klo mau sama anjing aja!!!!

  300. 327 Gitar spanyoleeee Juni 5, 2011 pukul 3:19 am

    maria…
    oh maria…
    knpe lu jd pnya erick pdhal kn bsa ajh jdian ama gue
    he he he… >_<

  301. 328 Gitar spanyoleeee Juni 5, 2011 pukul 3:22 am

    bgus’a maria jdian ama gue
    ngapain ama erick udh bkin hati maria kesal
    awas loe ea rick..
    smpat loe bkin maria sedih gw gampar loe…

  302. 329 doyan sex Juni 5, 2011 pukul 10:44 pm

    aduuuh maria kan tetekny msh kcil blm tmbuh dg smpurna,,,plingan jg pentilnya kecil banget,,,mana bisa diisep….
    lbh baik isep tetek aq,,,wah dijamin ketagihan,,,cowok aq aja mnta nyusu trs…

  303. 330 scroller Juni 7, 2011 pukul 10:34 am

    mantap juga ,, sekali” gua mau donk

  304. 331 robert Juni 13, 2011 pukul 12:22 am

    maria kamu wanita yg trlalu membesar2kan masa lalu?….

  305. 332 didi Juni 13, 2011 pukul 7:32 pm

    buat gadis2 pa tante wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  306. 333 lale ronk Juni 13, 2011 pukul 11:25 pm

    ide bagus… melihara tysu dipakai ocey tuh….. ;)

  307. 334 AREK MALANG Juni 17, 2011 pukul 9:13 pm

    wat cew malang 085233402361 emergency ciok

  308. 335 delfipollatu Juni 21, 2011 pukul 10:33 pm

    woeyyyy..rik bagus…. siap2 entar loeh dpt tiket ke neraka…sklian malaikt maut menjemputmu dgn kuda kepang

  309. 336 thoen Juni 23, 2011 pukul 4:34 pm

    KOYA KLO ORANG JAWA BILANG.

  310. 337 satria mojopahit Juni 26, 2011 pukul 5:32 pm

    muas0000000000k gan critane membikin kontolku ngaceng

    dancok,anjing,asu,celeng

  311. 338 Firaun child Juni 27, 2011 pukul 11:52 pm

    Anjriit gw kira seru ga taunya..
    Tau gini mending gw baca buku Biologi tentang Reproduksi Manusia..

  312. 339 erifadly Juni 30, 2011 pukul 8:16 pm

    erick kejam,tega mati aj lo

  313. 340 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 6:51 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  314. 341 mr.pockonyang KTB Juli 8, 2011 pukul 8:06 pm

    seru juga ……

  315. 343 dwi Juli 18, 2011 pukul 9:27 am

    buaw cwe2/tante2/ibu2/yg mw dientot n butuh kepuasan,
    hub 085733175668
    khusus kota Sby n sekitarnya

  316. 344 Vio Juli 25, 2011 pukul 2:32 pm

    Huh…ad yg mau ml ma q gk?

  317. 345 Ibenk Juli 28, 2011 pukul 10:08 pm

    Et . . . . . . Mau Nyoba ga Pny Q . . . . Q lajang lo Penis Q jga Gde n Pnjg lo . . Mo Cba ga . Ni no Tlpn Q 081387640504

  318. 346 jaya Juli 29, 2011 pukul 1:46 pm

    saya jejaka tulen butuh pendamping janda ataupun stw…. hub 085733824960

  319. 347 charlie Juli 29, 2011 pukul 10:47 pm

    hubungi 02197010498 khusus para cwe or tante pengen ml dijamin puas

  320. 348 Pro KRISTEN Agustus 6, 2011 pukul 1:54 pm

    bertobatlah kalian semua sebab kerajaan Allah sudah dekat

    masuklah ke agama Kristen dan kalian akan merasakan cinta kasihNya!!

    SYALOM TUHAN YESUS MEMBERKATI !!!

  321. 349 syawal gokil Agustus 13, 2011 pukul 2:07 am

    hbungi aq 081283733095…
    bwt cwek gadis, janda msh muda, istri org or apalah tuch nama na bs hubungi kno diats…
    khusus ank kota medan yg btuh kepuasan sex dlm hal ML…
    djamin puas sm aq…
    klw mw liat photo aq tlg cari yg nama na ” Donat Maldini (Di Alam Kubur)…
    pjg kontol aq 18cm…
    smw na asli tnpa ad rekayasa…
    aq tnggu scepat na…

  322. 350 Laso Agustus 17, 2011 pukul 10:28 pm

    Orang tau angkat AJINK…
    SO ide

  323. 351 Medd Agustus 18, 2011 pukul 1:46 am

    Yg mw ngentot monggo u/ wil sby doank
    call me at 088217297688

    seikhlas’e puas mbayaro g puas g sa mbayar

  324. 352 andy Agustus 24, 2011 pukul 6:46 am

    gmna.na eo rasae ngentot

  325. 353 nico Agustus 28, 2011 pukul 3:08 pm

    enak bngt xa,bza mlkuka sex brsama prmpuan xa

  326. 354 codot September 3, 2011 pukul 7:50 am

    yg pingin coba utk area jambi

  327. 355 tyo September 8, 2011 pukul 10:09 pm

    buat tante dan ce2 semarang….
    aku tyo,doyan seks,, g bisa kasi janji yg penting bukti….
    hub 085641867138…cuma buat yg serius..(just for fun)/g usah bayar..yg ptg sama puasnya

  328. 356 Rude September 9, 2011 pukul 7:59 pm

    kurang imaginatif, not so realistic.

  329. 357 giedwi September 17, 2011 pukul 12:12 am

    083867949281 khusus buat cewe2

  330. 358 Ica September 30, 2011 pukul 3:20 am

    Goblox lo maria, igt bpak lo d alm cna, mc kcl ud k gn gmn bsrx…
    Cacingn de lo..
    Mar, anzink w jg pgn cbain mmek lo ne, gmn dund…
    Pstx lo ciap dund eah kn??
    Cm bpk angkt lo j lo mao, pa ge ma anzinkkkkk…
    Naziz lo……

  331. 359 Mery September 30, 2011 pukul 3:25 am

    Igt dosa ric, lo jg mar, kcian bpk lo yg d cn….
    Tobat lh… ;-)

  332. 360 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:06 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  333. 361 aaannnzziiinnnkkk lu rick ! Oktober 5, 2011 pukul 10:12 pm

    anzinkk lo rik, bisanya bikin cerita 100 % boongan. Bikin cerita beneran trus gua hajarin lu.

  334. 363 cwo cri pacar baik Oktober 22, 2011 pukul 12:27 am

    aku cri pacar ga macem2 dan baik perhatiaan lah
    aku nak makassar 085255714071

  335. 364 Jesica Oktober 22, 2011 pukul 6:16 pm

    Kakak angkat diangkat jadi temen tidur!
    kenapa cuma di hotel, drumah kan bisa, sambil mandi, tiduran mbil main PS or nontn BF bareng trus kecup2an bareng…
    Mmmmuuuaachhh..
    past enak!

  336. 365 firdaus Oktober 30, 2011 pukul 11:41 pm

    bagi tante2 yang ada di tanjung tabalong,kalsel aku siap puasin tante2..ni nomor hp aku..081374302893

  337. 366 rhey Juni 2, 2012 pukul 2:44 pm

    gw rhey 23 thn asal jakarta timur! Buat cewek2 wilayah jakarta dan sekitarnya yang ingin nyari tempat kost gratis,hubungi gw aja! thanks… ni no.hp gw gw 08971175968

  338. 367 Ali Juni 29, 2012 pukul 8:52 am

    087828101956 Ali bandung

  339. 368 Jaya Juli 3, 2012 pukul 3:58 pm

    Butuh cewek/wanita yg Hypersex 085285314991 Di tunggu y
    JakBar

  340. 369 badai Oktober 23, 2012 pukul 3:53 am

    buat irt yg lg ksepian cr tmn curhat at sling tkar pngalamn seks agar lbh intim am suaminya sms aj atau ad keluhan,sms ksni aj 089687583913,,,khusus wanita aj,,tante janda cwek singgel jg silakn jk mau gabung,,,rhs amn,,

  341. 370 mama erik Januari 2, 2013 pukul 1:25 pm

    Dasar Erik Nakal yaa !!! Siapa yang ngajarin kamu begitu ?!!! Sini mama jewer kamu !!! Mama hukum nanti kamu !!!

  342. 371 Riyan Februari 2, 2013 pukul 3:51 pm

    kHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,


  1. 1 Maria | Cerita Panas Untuk Dewasa. Lacak balik pada Mei 28, 2010 pukul 4:07 pm
  2. 2 Maria | ada saja Lacak balik pada April 5, 2011 pukul 8:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 251 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: