Aku diperkosa tiga gadis


Sebenarnya aku tidak istimewa, wajahku juga tidak terlalu tampan, tinggi dan bentuk tubuhku juga biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dalam diriku. Tapi entah kenapa aku banyak disukai wanita. Bahkan ada yang terang-terangan mengajakku berkencan. Tapi aku tidak pernah berpikir sampai ke sana. Aku belum mau pacaran. Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas dua SMA. Padahal hampir semua teman-temanku yang laki, sudah punya pacar. Bahkan sudah ada yang beberapa kali ganti pacar. Tapi aku sama sekali belum punya keinginan untuk pacaran. Walau sebenarnya banyak juga gadis-gadis yang mau jadi pacarku.

Waktu itu hari Minggu pagi. Iseng-iseng aku berjalan-jalan memakai pakaian olah raga. Padahal aku paling malas berolah raga. Tapi entah kenapa, hari itu aku pakai baju olah raga, bahkan pakai sepatu juga. Dari rumahku aku sengaja berjalan kaki. Sesekali berlari kecil mengikuti orang-orang yang ternyata cukup banyak juga yang memanfaatkan minggu pagi untuk berolah raga atau hanya sekedar berjalan-jalan menghirup udara yang masih bersih.

Tidak terasa sudah cukup jauh juga meninggalkan rumah. Dan kakiku sudah mulai terasa pegal. Aku duduk beristirahat di bangku taman, memandangi orang-orang yang masih juga berolah raga dengan segala macam tingkahnya. Tidak sedikit anak-anak yang bermain dengan gembira.

Belum lama aku duduk beristirahat, datang seorang gadis yang langsung saja duduk di sebelahku. Hanya sedikit saja aku melirik, cukup cantik juga wajahnya. Dia mengenakan baju kaos yang ketat tanpa lengan, dengan potongan leher yang lebar dan rendah, sehingga memperlihatkan seluruh bahu serta sebagian punggung dan dadanya yang menonjol dalam ukuran cukup besar. Kulitnya putih dan bersih celana pendek yang dikenakan membuat pahanya yang putih dan padat jadi terbuka. Cukup leluasa untuk memandangnya. Aku langsung berpura-pura memandang jauh ke depan, ketika dia tiba-tiba saja berpaling dan menatapku.
“Lagi ada yang ditunggu?”, tegurnya tiba-tiba.
Aku terkejut, tidak menyangka kalau gadis ini menegurku. Cepat-cepat aku menjawab dengan agak gelagapan juga. Karena tidak menduga kalau dia akan menyapaku.
“Tidak…, Eh, kamu sendiri..?”,aku balik bertanya.
“Sama, aku juga sendirian”, jawabnya singkat.

Aku berpaling dan menatap wajahnya yang segar dan agak kemerahan. Gadis ini bukan hanya memiliki wajah yang cukup cantik tapi juga punya bentuk tubuh yang bisa membuat mata lelaki tidak berkedip memandangnya. Apalagi pinggulnya yang bulat dan padat berisi. Bentuk kakinya juga indah. Entah kenapa aku jadi tertarik memperhatikannya. Padahal biasanya aku tidak pernah memperhatikan wanita sampai sejauh itu.
“Jalan-jalan yuk…”, ajaknya tiba-tiba sambil bangkit berdiri.
“Kemana?”, tanyaku ikut berdiri.
“Kemana saja, dari pada bengong di sini”, sahutnya.

Tanpa menunggu jawaban lagi, dia langsung mengayunkan kakinya dengan gerakan yang indah dan gemulai. Bergegas aku mengikuti dan mensejajarkan ayunan langkah kaki di samping sebelah kirinya. Beberapa saat tidak ada yang bicara. Namun tiba-tiba saja aku jadi tersentak kaget, karena tanpa diduga sama sekali, gadis itu menggandeng tanganku. Bahkan sikapnya begitu mesra sekali. Padahal baru beberapa detik bertemu. Dan akujuga belum kenal namanya.

Dadaku seketika jadi berdebar menggemuruh tidak menentu. Kulihat tangannya begitu halus dan lembut sekali. Dia bukan hanya menggandeng tanganku, tapi malah mengge1ayutinya. Bahkan sesekali merebahkan kepalanya dibahuku yang cukup tegap.
“Eh, nama kamu siapa…?”, tanyanya, memulai pembicaraan lebih dulu.
“Angga”, sahutku.
“Akh.., kayak nama perempuan”, celetuknya. Aku hanya tersenyum saja sedikit.
“Kalau aku sih biasa dipanggil Ria”, katanya langsung memperkenalkan diri sendiri. Padahal aku tidak memintanya.
“Nama kamu bagus”, aku memuji hanya sekedar berbasa-basi saja.
“Eh, boleh nggak aku panggil kamu Mas Angga?, Soalnya kamu pasti lebih tua dariku”,· katanya meminta.

Aku hanya tersenyum saja. Memang kalau tidak pakai seragam Sekolah, aku kelihatan jauh lebih dewasa. Padahal umurku saja baru tujuh belas lewat beberapa bulan. Dan aku memperkirakan kalau gadis ini pasti seorang mahasiswi, atau karyawati yang sedang mengisi hari libur dengan berolah raga pagi. Atau hanya sekedar berjalan-jalan sambil mencari kenalan baru.
“Eh, bubur ayam disana nikmat lho. Mau nggak…?”, ujarnya menawarkan, sambil menunjuk gerobak tukang bubur ayam.
“Boleh”, sahutku.

Kami langsung menikmati bubur ayam yang memang rasanya nikmat sekali. Apa lagi perutku memang lagi lapar. Sambil makan, Ria banyak bercerita. Sikapnya begitu riang sekali, membuatku jadi senang dan seperti sudah lama mengenalnya. Ria memang pandai membuat suasana jadi akrab.

Selesai makan bubur ayam, aku dan gadis itu kembali berjalan-jalan. Sementara matahari sudah naik cukup tinggi. Sudah tidak enak lagi berjalan di bawah siraman teriknya mentari. Aku bermaksud mau pulang. Tanpa diduga sama sekali, justru Ria yang mengajak pulang lebih dulu.
“Mobilku di parkir disana…”, katanya sambil menunjuk deretan mobil-mobil yang cukup banyak terparkir.
“Kamu bawa mobil…?”, tanyaku heran.
“Iya. Soalnya rumahku kan cukup jauh. Malas kalau naik kendaraan umum”, katanya beralasan.
“Kamu sendiri…?”
Aku tidak menjawab dan hanya mengangkat bahu saja.
“Ikut aku yuk…”, ajaknya langsung.

Belum juga aku menjawab, Ria sudah menarik tanganku dan menggandeng aku menuju ke mobilnya. Sebuah mobil starlet warna biru muda masih mulus, dan tampaknya masih cukup baru. Ria malah meminta aku yang mengemudi. Untungnya aku sering pinjam mobil Papa, jadi tidak canggung lagi membawa mobil. Ria langsung menyebutkan alamat rumahnya. Dan tanpa banyak tanya lagi, aku langsung mengantarkan gadis itu sampai ke rumahnya yang berada di lingkungan komplek perumahan elite. sebenarnya aku mau langsung pulang. Tapi Ria menahan dan memaksaku untuk singgah.

“Ayo..”, Sambil menarik tanganku, Ria memaksa dan membawaku masuk ke dalam rumahnya. Bahkan dia langsung menarikku ke lantai atas. Aku jadi heran juga dengan sikapnya yang begitu berani membawa laki-laki yang baru dikenalnya ke dalam kamar.
“Tunggu sebentar ya…”, kata Ria setelah membawaku ke dalam sebuah kamar.

Dan aku yakin kalau ini pasti kamar Ria. Sementara gadis itu meninggalkanku seorang diri, entah ke mana perginya. Tapi tidak lama dia sudah datang lagi. Dia tidak sendiri, tapi bersama dua orang gadis lain yang sebaya dengannya. Dan gadis-gadis itu juga memiliki wajah cantik serta tubuh yang ramping, padat dan berisi.

Aku jadi tertegun, karena mereka langsung saja menyeretku ke pembaringan. Bahkan salah seorang langsung mengikat tanganku hingga terbaring menelentang di ranjang. Kedua kakiku juga direntangkan dan diikat dengan tali kulit yang kuat. Aku benar-benar terkejut, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Karena kejadiannya begitu cepat dan tiba-tiba sekali, hingga aku tidak sempat lagi menyadari.

“Aku dulu…, Aku kan yang menemukan dan membawanya ke sini”, kata Ria tiba-tiba sambil melepaskan baju kaosnya.

Kedua bola mataku jadi terbeliak lebar. Ria bukan hanya menanggalkan bajunya, tapi dia melucuti seluruh penutup tubuhnya. Sekujur tubuhku jadi menggigil, dadaku berdebar, dan kedua bola mataku jadi membelalak lebar saat Ria mulai melepaskan pakaian yang dikenakannya satu persatu sampai polos sama sekali.. Akhh tubuhnya luar biasa bagusnya.. baru kali ini aku melihat payudara seorang gadis secara dekat, payudaranya besar dan padat. Bentuk pinggulnya ramping dan membentuk bagai gitar yang siap dipetik, Bulu-bulu vaginanya tumbuh lebat di sekitar kemaluannya. Sesaat kemudian Ria menghampiriku, dan merenggut semua pakaian yang menutupi tubuhku, hingga aku henar-benar polos dalam keadaan tidak berdaya. Bukan hanya Ria yang mendekatiku, tapi kedua gadis lainnya juga ikut mendekati sambil menanggalkan penutup tubuhnya.
“Eh, apa-apaan ini? Apa mau kalian…?”, aku membentak kaget.

Tapi tidak ada yang menjawab. Ria sudah menciumi wajah serta leherku dengan hembusan napasnya yang keras dan memburu. Aku menggelinjang dan berusaha meronta. Tapi dengan kedua tangan terikat dan kakiku juga terentang diikat, tidak mudah bagiku untuk melepaskan diri. Sementara itu bukan hanya Ria saja yang menciumi wajah dan sekujur tubuhku, tapi kedua gadis lainnya juga melakukan hal yang sama.

Sekujur tubuhku jadi menggeletar hebat Seperti tersengat listrik, ketika merasakan jari-jari tangan Ria yang lentik dan halus menyambar dan langsung meremas-remas bagian batang penisku. Seketika itu juga batang penisku tiba-tiba menggeliat-geliat dan mengeras secara sempurna, aku tidak mampu melawan rasa kenikmatan yang kurasakan akibat penisku di kocok-kocok dengan bergairah oleh Ria. Aku hanya bisa merasakan seluruh batangan penisku berdenyut-denyut nikmat.

Aku benar-benar kewalahan dikeroyok tiga orang gadis yang sudah seperti kerasukan setan. Gairahku memang terangsang seketika itu juga. Tapi aku juga ketakutan setengah mati. Berbagai macam perasaan berkecamuk menjadi satu. Aku ingin meronta dan mencoba melepaskan diri, tapi aku juga merasakan suatu kenikmatan yang biasanya hanya ada di dalam hayalan dan mimpi-mimpiku.

Aku benar-benar tidak berdaya ketika Ria duduk di atas perutku, dan menjepit pinggangku dengan sepasang pahanya yang padat. Sementara dua orang gadis lainnya yang kutahu bernama Rika dan Sari terus menerus menciumi wajah, leher dan sekujur tubuhku. Bahkan mereka melakukan sesuatu yang hampir saja membuatku tidak percaya, kalau tidak menyaksikan dengan mata kepala sendiri.

Saat itu juga aku langsung menyadari kalau gadis-gadis ini bukan hanya menderita penyakit hiperseks, tapi juga biseks. Mereka bisa melakukan dan mencapai kepuasan dengan lawan jenisnya, dan juga dengan sejenisnya. Bahkan mereka juga menggunakan alat-alat untuk mencapai kepuasan seksual. Aku jadi ngeri dan takut membayangkannya.

Sementara itu Ria semakin asyik menggerak-gerakkan tubuhnya di atas tubuhku. Meskipun ada rasa takut dalam diriku, tetapi aku benar-benar merasakan kenikmatan yang amat sangat, baru kali ini penisku merasakan kelembutan dan hangatnya lubang vagina seorang gadis, lembut, rapat dan sedikit basah, Riapun merasakan kenikmatan yang sama, bahkan sesekali aku mendengar dia merintih tertahan. Ria terus menggenjot tubuhnya dengan gerakan-gerakan yang luar biasa cepatnya membuatku benar-benar tidak kuasa lagi menerima kenikmatan bertubi-tubi aku berteriak tertahan. Ria yang mendengarkan teriakanku ini tiba-tiba mencabut vaginanya dan secara cepat tangannya meraih dan menggenggam batang penisku dan melakukan gerakan-gerakan mengocok yang cepat, hingga tidak lebih dari beberapa detik kemudian aku merasakan puncak kenikmatan yang luar biasa berbarengan dengan spermaku yang menyemprot dengan derasnya. Ria terus mengocok-ngocok penisku sampai spermaku habis dan tidak bisa menyemprot lagi tubuhku merasa ngilu dan mengejang.

Tetapi Ria rupanya tidak berhenti sampai disitu, kemudian dengan cepat dia dibantu dengan kedua temannya menyedot seluruh spermaku yang bertebaran sampai bersih dan memulai kembali menggenggam batang penisku erat-erat dengan genggaman tangannya sambil mulutnya juga tidak lepas mengulum kepala penisku. Perlakuannya ini membuat penisku yang biasanya setelah orgasme menjadi lemas kini menjadi dipaksa untuk tetap keras dan upaya Ria sekarang benar-benar berhasil. Penisku tetap dalam keadaan keras bahkan semakin sempurna dan Ria kembali memasukkan batangan penisku ke dalam vaginanya kembali dan dengan cepatnya Ria menggenjot kembali vaginanya yang sudah berisikan batangan penisku.

Aku merasakan agak lain pada permainan yang kedua ini. Penisku terasa lebih kokoh, stabil dan lebih mampu meredam kenikmatan yang kudapat. Tidak lebih dari sepuluh menit Ria memperkosaku, tiba-tiba dia menjerit dengan tertahan dan Ria tiba-tiba menghentikan genjotannya, matanya terpejam menahan sesuatu, aku bisa merasakan vagina Ria berdenyut-denyut dan menyedot-nyedot penisku, hingga akhirnya Ria melepaskan teriakannya saat ia merasakan puncak kenikmatannya. Aku merasakan vagina Ria tiba-tiba lebih merapat dan memanas, dan aku merasakan kepala penisku seperti tersiram cairan hangat yang keluar dari vagina Ria. Saat Ria mencabut vaginanya kulihat cairan hangat mengalir dengan lumayan banyak di batangan penisku..

Setelah Ria Baru saja mendapatkan orgasme, Ria menggelimpang di sebelah tubuhku. Setelah mencapai kepuasan yang diinginkannya, melihat itu Sari langsung menggantikan posisinya. Gadis ini tidak kalah liarnya. Bahkan jauh lebih buas lagi daripada Ria. Membuat batanganku menjadi sedikit sakit dan nyeri. Hanya dalam tidak sampai satu jam, aku digilir tiga orang gadis liar. Mereka bergelinjang kenikmatan dengan dalam keadaan tubuh polos di sekitarku, setelah masing-masing mencapai kepuasan yang diinginkannya.

Sementara aku hanya bisa merenung tanpa dapat berbuat apa-apa. Bagaimana mungkm aku bisa melakukan sesuatu dengan kedua tangan dan kaki terikat seperti ini…?

Aku hanya bisa berharap mereka cepat-cepat melepaskan aku sehingga aku bisa pulang dan melupakan semuanya. Tapi harapanku hanya tinggal angan-angan belaka. Mereka tidak melepaskanku, hanya menutupi tubuhku dengan selimut. Aku malah ditinggal seorang diri di dalam kamar ini, masih dalam keadaan telentang dengan tangan dan kaki terikat tali kulit. Aku sudah berusaha untuk melepaskan diri. Tapi justru membuat pergelangan tangan dan kakiku jadi sakit. Aku hanya bisa mengeluh dan berharap gadis-gadis itu akan melepaskanku.

Sungguh aku tidak menyangka sama sekali. Ternyata ketiga gadis itli tidak mau melepaskanku. Bahkan mereka mengurung dan menyekapku di dalam kamar ini. Setiap saat mereka datang dan memuaskan nafsu birahinya dengan cara memaksa. Bahkan mereka menggunakan obat-obatan untuk merangsang gairahku. Sehingga aku sering kali tidak menyadari apa yang telah kulakukan pada ketiga gadis itu. Dalam pengaruh obat perangsang, mereka melepaskan tangan dan kakiku. Tapi setelah mereka mencapai kepuasan, kembali mengikatku di ranjang ini. Sehingga aku tidak bisa meninggalkan ranjang dan kamar ini.

Dan secara bergantian mereka mengurus makanku. Mereka memandikanku juga di ranjang ini dengan menggunakan handuk basah, sehingga tubuhku tetap bersih. Meskipun mereka merawat dan memperhatikanku dengan baik, tapi dalam keadaan terbelenggu seperti ini siapa yang suka? Berulang kali aku meminta untuk dilepaskan. Tapi mereka tidak pernah menggubris permintaanku itu. Bahkan mereka mengancam akan membunuhku kalau berani berbuat macam-macam. Aku membayangkan kalau orang tua dan saudara-saudara serta semua temanku pasti kebingungan mencariku.

Karena sudah tiga hari aku tidak pulang akibat disekap gadis-gadis binal dan liar ini. Meskipun mereka selalu memberiku makanan yang lezat dan bergizi, tapi hanya dalam waktu tiga hari saja tubuhku sudah mulai kelihatan kurus. Dan aku sama sekali tidak punya tenaga lagi. Bahkan aku sudah pasrah. Setiap saat mereka selalu memaksaku menelan obat perangsang agar aku tetap bergairah dan bisa melayani nafsu birahinya. Aku benar-benar tersiksa. Bukan hanya fisik, tapi juga batinku benar-benar tersiksa. Dan aku sama sekali tidak berdaya untuk melepaskan diri dari cengkeraman gadis-gadis binal itu.

Tapi sungguh aneh. Setelah lima hari terkurung dan tersiksa di dalam kamar ini, aku tidak lagi melihat mereka datang. Bahkan sehari semalam mereka tidak kelihatan. Aku benar-benar ditinggal sendirian di dalam kamar ini dalam keadaan terikat dan tidak berdaya. Sementara perutku ini terus menerus menagih karena belum diisi makanan. Aku benar-benar tersiksa lahir dan batin.

Namun keesokan harinya, pintu kamar terbuka. Aku terkejut, karena yang datang bukan Ria, Santi atau Rika Tapi seorang lelaki tua, bertubuh kurus. Dia langsung menghampiriku dan membuka ikatan di tangan dan kaki. Saat itu aku sudah benar-benar lemah, sehingga tidak mampu lagi untuk bergerak. Dan orang tua ini memintaku untuk tetap berbaring. Bahkan dia memberikan satu stel pakaian, dan membantuku mengenakannya.
“Tunggu sebentar, Bapak mau ambilkan makanan”, katanya sambil berlalu meninggalkan kamar ini.

Dan memang tidak lama kemudian dia sudah kembali lagi dengan membawa sepiring nasi dengan lauk pauknya yang mengundang selera. Selama dua hari tidak makan, membuat nafsu makanku jadi tinggi sekali. Sebentar saja sepiring nasi itu sudah habis berpindah ke dalam perut. Bahkan satu teko air juga kuhabiskan. Tubuhku mulai terasa segar. Dan tenagaku berangsur pulih.
“Bapak ini siapa?”, tanyaku
“Saya pengurus rumah ini”, sahutnya.
“Lalu, ketiga gadis itu..”, tanyaku lagi.
“hh…, Mereka memang anak-anak nakal. Maafkan mereka, Nak…”, katanya dengan nada sedih.
“Bapak kenal dengan mereka?”, tanyaku.
“Bukannya kenal lagi. Saya yang mengurus mereka sejak kecil. Tapi saya tidak menyangka sama sekali kalau mereka akan jadi binal seperti itu. Tapi untunglah, orang tua mereka telah membawanya pergi dari sini. Mudah-mudahan saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi”, katanya menuturkan dengan mimik wajah yang sedih.

Aku juga tidak bisa bilang apa-apa lagi. Setelah merasa tenagaku kembali pulih, aku minta diri untuk pulang. Dan orang tua itu mengantarku sampai di depan pintu. Kebetulan sekali ada taksi yang lewat. Aku langsung mencegat dan meminta supir taksi mengantarku pulang ke rumahku. Di dalam perjalanan pulang, aku mencoba merenungi semua yang baru saja terjadi.

Aku benar-benar tidak mengerti, dan hampir tidak percaya. Seakan-akan semua yang terjadi hanya mimpi belaka. Memang aku selalu menganggap semua itu hanya mimpi buruk. Dan aku tidak berharap bisa terulang lagi. Bahkan aku berharap kejadian itu tidak sampai menimpa orang lain. Aku selalu berdoa semoga ketiga gadis itu menyadari kesalahannya dan mau bertobat. Karena yang mereka lakukan itu merupakan suatu kesalahan besar dan perbuatan hina yang seharusnya tidak perlu terjadi.

120 Responses to “Aku diperkosa tiga gadis”


  1. 1 erika September 9, 2008 pukul 12:14 pm

    euww . kesian bangat sama kamu

  2. 2 no name September 23, 2008 pukul 10:10 pm

    KLO WA JADI ANGGA MAH NGAPAIN NYESELLLLL……………..\
    ADAAN JUGA KETIBAN REJEKI NOMPLOKKKKKKK……………….\

    N WA MAO KOK DI PERKOSA 3 ORANG ASALKAN 3 TIGANYA CANTIK SEMUA….

    HEHEHEHEHEHEHE……..

  3. 3 ariga Oktober 4, 2008 pukul 3:50 pm

    kasian amat kamu angga klo za aku termasuk dalam cerita u pasti udah gue cekek cewek-cewek liar kaya gitu ( aku juga cewek sich tapi aku benci semua cewek karena mereka mahluk yang menjijikan ) wah jadi asal-asalan nih. aku maulyanti ariga umur 14 tahun masih sekolah kelas 2 smp aku nih cewek brutal juga tapi aku nggak suka namanya gituan karena aku benci. gue nggak pernah mau liat dan deket cewek-cewek karena mereka mengagapku seperti cowok. mereka selalu genit sama aku mentang mentang nama, wajah dan sifatku kaya laki-laki mereka seenaknya za memperlakukan aku seperti itu. sejak itu gue benci namanya cewek gue pingin jadi cowok za dech kayanya lebih cocok. oh ya aku lupa kata kakak kelasku ( cewek juga tapi alim lo ) aku ini mirip banget ma cowok dan paling nyebelinnya semua cewek bilang aku ganteng. saat aku latihan basket eh dateng cewek ngasih minuman ya gue tolak. dan anehnya cewek itu ngirain aku cowok ( emang baju gue model cowok ) bis latihan dia ngikutin aku mulu trus dia nyatain perasaannya ma aku ya gue jawab ” lo cantik-cantik bego! masa pacaran sama cewek! pergi sono gue cewek tau ” kataku denagn marah sambil pergi sama rangga, galang and hika. tapi gue juga punya ati liat cewek tu nangis gue langsung balik nyamperin dia dan bilang ” maafin aku ya ? aku ni cewek bukan cowok jadi jangan kamu deketin aku lagi nih, sapu tangan buat ngehapus air mata lo ” kataku sambil menyodorkan saputanganku. gue nyuruh hika ( cowok ) buat nganterin cewek yang bernama Putri sampe rumah.

    sebel banget gue klo inget masalah itu apa gue daftar di sekolah khusus cowok za biar nggak di kejar cewek-cewek yang ngira aku cowok. yang punya saram hubungi naruto.ariga@yahoo.co.id. trims udah baca isi hati gue yang ditaksir cewek aneh

  4. 4 Lord Fabregas Oktober 5, 2008 pukul 1:34 pm

    thanks to maulyanti ariga yang udah share critanya diblog saya

  5. 5 randu Oktober 9, 2008 pukul 1:19 pm

    kisah hidup tak selamanya akan indah, namun keindahan hidup akan kita rasakan manakala sesuatu yang begitu sulit dan menyesakkan menghampiri kita, cerita saran dan harapanmu sangat menyentuh perasaan kami, jadikan sebuah kepahitan sebagai bakti kita kepada Tuhan selama kita tanggapi penuh perasaan yang posotif serta dijalani penuh kehambaan. Tahukah kita bahwa tiada sesuatu kehendakNya yang bisa kita hindari, tetapi kerusakan moral yang kita kehendaki adalah sebuah kefanaan duniawi belaka dengan bungkus nafsu yang tak terkendali.

  6. 6 Germo Januari 2, 2009 pukul 3:36 pm

    Benar benar bagus ceritanya.Kalau aku jadi Angga,aku g mau dilepasin dari kamar itu,habis Enak sih

  7. 8 yusuf Juni 15, 2009 pukul 2:19 pm

    duh kasian juga mas angga ini.teganya juga mereka perkosa kamu.tapi aku juga puya pengalaman hampir mirip kaya mas angga.tapi syukurlah hal tersebut tidak terjadi.

  8. 9 Nuri Agustus 21, 2009 pukul 6:31 pm

    Buseet lu enak gua yg ngiler busyit

  9. 10 ROBIN September 26, 2009 pukul 1:34 am

    DOBOL ASU TELES….NGAPUSI… BOHONG,Tu kan cuman hayalan doang ,dasar tukang ngarang ….anjing luw…

  10. 11 helvi September 26, 2009 pukul 11:28 am

    apakah vagina ketiga awek tsb cas2an

  11. 12 Bim22 Oktober 7, 2009 pukul 10:55 am

    Nama Q angga…! Sma donk….

  12. 13 PECINTA SEX Oktober 15, 2009 pukul 4:00 pm

    AH ENAK BANGET JADI ANGGA DAPAT REJEKITIGA SEKALIGUS!!! SEHARUSNYA ANGGA GA NYESEL SOALNYA DAPAT REJEKI1!!!! ^_^

  13. 14 U-Want Oktober 20, 2009 pukul 1:03 am

    Angga…angga..
    banyak banget yang lo booingin ya…
    bangun ‘Ga’ udah pagi….

  14. 15 agoez Oktober 22, 2009 pukul 8:49 pm

    ada beberapa hal yang perlu ketahui bahwa kamu sekarang ibarat menarik mubil yang mogok ditarik kearah jurang yang sangat dalam,lo mengapa demikian?
    1. dengan ceritamu itu,orang berminat mesum
    2. mencari kesempatan dan bahkan
    3. berani mencegah di tengah jalan demi mendapatkan target.

    dari saya buat seorang angga,perbanyaklah membaca ISTIGHFAR,MINTA AMPUN KEPADA TUHAN.

  15. 17 baH isO Oktober 26, 2009 pukul 8:29 am

    bUaT aNggA gW gK pErCayA ma CeR!ta loE tR!maKsH

  16. 18 adit November 3, 2009 pukul 2:33 pm

    tai kucing bau amisssssss.

  17. 19 Devil mack ray November 10, 2009 pukul 5:38 pm

    Swt boz.Kan itu di iket mke tali kulit, luw tiap hari bwa pdang ko ga di pke?(bagi yg tdk tau artiny jangan tanya ma papamu)

  18. 20 pa aja boleh November 17, 2009 pukul 2:17 pm

    wadoh…
    jujur gw pengen ngentot tp.. klo cara nya kyk gtu gw gx mw.
    N bwt lord fabregas.
    thankz

  19. 22 Maniak G7, qthinc November 20, 2009 pukul 12:54 pm

    W ky’y lo kena dosa 40thn.
    Biz lo nikmati cie….

    Bw cutter dunk biar biz lepas dr ikatan 3 cW tersbt……

    Hehehehe……..

  20. 23 sibolang November 27, 2009 pukul 12:01 pm

    ya mau baca jng ribut n suka coment yg aneh2. Nikmatin aja!

  21. 24 kotaro Desember 3, 2009 pukul 1:25 pm

    kasian bgt she

    tp enk kan da gratisan
    wkwkwkwkwkwkwk

  22. 25 Tjah tengiL Desember 6, 2009 pukul 10:59 pm

    Tahi anjiiink lah…bkin ngacenk k0nt0l gue aja lu akh…nyata ga tch critanye..??

  23. 27 arie Desember 13, 2009 pukul 5:25 am

    boong…bgt..

  24. 28 Yusuf Desember 25, 2009 pukul 2:27 pm

    Masak begitu ceritanya?

  25. 29 yupi Desember 26, 2009 pukul 7:46 pm

    kacian bgtz…

  26. 31 cris Januari 22, 2010 pukul 10:10 pm

    benar2 setan 3 permpuan itu,,,, semoga allah swt meng hukum nya

  27. 32 Kurang Kocokan Januari 26, 2010 pukul 9:40 pm

    gila penyiksaaan luar dalam tuh

  28. 33 Rey suka sex Januari 26, 2010 pukul 10:10 pm

    hahahahaa……….
    gwe turut berduka…………..
    tapi gwe pengen buangget ngerasain yg lo rasain bro…gw mau coba naluri sex gw ma 3cew binal tu sekalian klau bsa 5 orang sekali gus……………

  29. 35 jO Februari 19, 2010 pukul 10:51 pm

    Cuman orang bego aj ‘GA’ yang bsa lw tipu…
    dasaarr tukang ngarang. emajinasi lw terlalu jauh bung…..

  30. 36 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:54 pm

    Yang q tau ngentot itu enak.jd bt ce2 yg suka menikmati brhbungan intim.sms q ja ke 085740560427 q jmin kalian gk bkal nyesel.

  31. 37 Kencenk Februari 23, 2010 pukul 2:56 pm

    Yang q tau ngentot itu enak.jd bt ce2 di salatiga.yg suka menikmati brhbungan intim.sms q ja ke 085740560427 q jmin kalian gk bkal nyesel.

  32. 38 very Maret 9, 2010 pukul 3:46 pm

    bagi2 donk………………………………………./?

  33. 39 Joe Maret 19, 2010 pukul 1:41 am

    Boong bner loe ngga’ asli tu
    i think mey be happy

  34. 40 Oleh Joe koe Maret 19, 2010 pukul 1:49 am

    Tele bana ang ko jadi urang. Ngerati ndak

  35. 41 xxx Maret 20, 2010 pukul 5:54 pm

    gw ga percya ma crta lo, ,

  36. 42 qw Maret 22, 2010 pukul 9:34 pm

    oya terus tolong yang membaca ikut melakukan

  37. 44 je_je Maret 24, 2010 pukul 7:18 am

    Bukan nya KuRus LaGi , KaLo di GiliR kayak GiTu tiaP haRi siH yG ada TuH k*n*oL jd “kisuT”
    ☺_☺
    FB: jeje64@ymail.com (onLy GiRl)

  38. 46 Chefay April 3, 2010 pukul 4:27 am

    Jhahahaha Ngapain si kalia ribut” ,,, bwt yg comment bertentangan …,,, biarin aja mereka” yang pada suka begituan (gw antara suka & ngak suka ) lagian yg dapet dhosa nya bkn lw jga kn ??? (jangan” lw juga ikut bacalage (MunaFiQ) )

  39. 47 pencinta vagina April 20, 2010 pukul 9:31 am

    jd pngen..
    cp yg mw ma gw,,pst gw lyanin 100%…

  40. 48 didi Mei 3, 2010 pukul 7:56 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  41. 49 lila Mei 8, 2010 pukul 1:03 pm

    aduh…….aq jg mo diperkosadong klo gitu caranya …..helow…..para wanita yg cntik….klo mo asyik…infoinyah.di email gua….kwkwkwkwkwkkwkwkw

  42. 50 lila Mei 8, 2010 pukul 1:05 pm

    inget..infoin gua…yg pegn asyik….di pemuastante20@yahoo.com

  43. 51 guarsa Mei 9, 2010 pukul 11:18 pm

    g jg mw dong????????????? krna g emang pencinta sex…………………..

  44. 52 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:01 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  45. 53 Sefina Mei 29, 2010 pukul 8:03 pm

    Angga qm jgn cmpe trjrumuz.. 0c.

  46. 54 charly Juni 1, 2010 pukul 1:03 pm

    hubungi nomor 02197010498 dijamin puas

    khusus wanita bukan laki

  47. 55 dheday Juni 3, 2010 pukul 4:03 pm

    klaw jdi angga gwa gg akan nyesel mlhan seneng bisa nikmatin tiga cewe dlnm sehari………….1

  48. 56 antoww Juli 3, 2010 pukul 6:36 pm

    semua cerita yang ditulis lord fabregas adalah copas’an!!!
    bukan karya original!!!
    smua udha prnah aku baca sih di http://www.17tahun.com

    cwe’ yg mau ambil keperjakaanku email ajja di kediri_gay@yahoo.com!!
    utk area jatim ajja.

  49. 57 David vello Juli 9, 2010 pukul 1:43 pm

    Ceritanya gx msuk akal…tu banci apa cwok di ajak brcinta koq gx mau mlh tkut

  50. 58 agung Juli 15, 2010 pukul 5:45 am

    memang kasihan kamu angga jaman sekarang bukan hanya cw tp cwo juga kena jangan munafik semuanya tak ada manusia yang sc

  51. 59 syamsulnasution Juli 27, 2010 pukul 5:41 pm

    ngentot lu semua, muka sex lu semua. kontol memek bau lu semua

  52. 60 KEVIN Juli 30, 2010 pukul 5:45 pm

    ganteng kga lu…..mimpi x yeh…w z yg gnteng’y kbngtan kga gtu2 amat

  53. 63 chapunk Agustus 21, 2010 pukul 9:37 pm

    ntar hubngi aku ya…..

  54. 65 kubil Agustus 28, 2010 pukul 3:47 pm

    ih asiiiik bner c angga, udaah bgituaan g dosa lagi, ckkckc gw jga mau atuh. hahaha

  55. 66 yori Agustus 28, 2010 pukul 8:31 pm

    ah kacian cih angga tapi nikmat juga kan heeeeee

  56. 67 neyzar September 15, 2010 pukul 11:03 am

    wah…wah… keterlaluan baged.,.,.,

    masyallah…….

    moga-moga q g6 gtu………

  57. 68 terbunuh CINTA September 15, 2010 pukul 1:15 pm

    tu ngibul masak ada cowok diperkosa ma cewek…..

  58. 70 reno September 28, 2010 pukul 9:27 am

    klo w c,gk mw langsung tiga2nya..

  59. 71 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 6:16 am

    puyeng mau bilang ap…
    klo di bilang ga enk ya enk..
    klo di bilang Dosa ya pasti dosa lah…
    tpi u bersukur masih di kasih makan jga….

  60. 72 alvieee September 30, 2010 pukul 9:02 pm

    wah bener bener kasihan ya,,tapi pengen juga kayak gitu..hehehe

  61. 73 yudhi Oktober 2, 2010 pukul 8:18 am

    GiLa Thu,,,,,,,, tpi EnaK jgH Di krOyOk Ma CwEk 3…………………………
    HeeeeeeeeeHeeeeeeeeeee

  62. 74 nixz Oktober 12, 2010 pukul 1:18 pm

    hahahaaaa
    ada ya cewek begitu
    biar kata saya lesbong saya juga kagak hiper gitu kalee…

  63. 75 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:39 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  64. 76 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 7:41 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,.
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  65. 77 the devil Oktober 18, 2010 pukul 8:06 am

    muna’ banget.gk da crita yg nyata. d smua crita nie.

  66. 78 gaplek Oktober 20, 2010 pukul 10:31 am

    woi …..taik ,lo semua… ngentot lu pikrin …ngocok belum lurs….

  67. 79 gaplek Oktober 20, 2010 pukul 10:34 am

    dewi loe mau gw kentot…??? ntR nYsel nhE???

  68. 80 pejoeh November 6, 2010 pukul 5:10 pm

    alaaaaaaaaaaaahhhhhhh mbuju;an thok!!!
    kontol a……

  69. 81 adha November 7, 2010 pukul 8:08 am

    duhb duh ada 2

  70. 82 Mujibur rahman Desember 1, 2010 pukul 9:51 am

    Yang mau dipuasin cewek-cewek or tante ingin puncak kenikmatan hubungi via hp :085266495730

  71. 83 Mujibur rahman Desember 1, 2010 pukul 9:53 am

    Aku pria perkasa,Hubungi via hp :a085266495730

  72. 85 permana Desember 23, 2010 pukul 1:21 pm

    BOHONG,
    BOHONG,
    ANJING ANJING

  73. 86 Anak SGM Comunity Januari 2, 2011 pukul 2:37 am

    .., Kalo enak sich terusin aja……!!
    .., lgi pla yng pngen kan cwek nya…..

    .., tpi gila jga tuh cewek.!!
    . msak maen nya kroyokan…!!
    .. kalo brani 1 1 neng.. jngan kroyokan gtu…!!
    .. DOSA

  74. 87 fery Januari 16, 2011 pukul 8:44 pm

    Butuh kepuasan ? Call 08819126393

  75. 88 nubay Januari 18, 2011 pukul 3:34 am

    enak dunk. .di nikmati cie. .
    mgkin ga tu bs terulang lagi..???

  76. 89 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:37 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  77. 90 yudi Februari 13, 2011 pukul 12:17 pm

    klo aq di tawarin kya gitu gw pasti langsung mau!!!!!!!!!!!

    hehehehhehehehehehehhehehee ^_^

  78. 91 tanpa nama Februari 16, 2011 pukul 9:49 pm

    klo saya mau di perkosa sama 7 gadis
    wkawkawka

  79. 92 Rizal ciLoep U Februari 21, 2011 pukul 6:40 am

    di perkosa sam 3 cwe cantik sekaligus …..
    ,,,,,,,,hufhhhhhhhhhhhhhh.
    ,,,,,,,,,,,,,,enak na ………..

  80. 93 a' dian Februari 22, 2011 pukul 11:57 am

    critamu itu adlh khyaln tngkt tnggi, kmu trllu trobsesi olh sex….. mkanya jgn sering2 nnton bokef,,

  81. 94 tian Maret 26, 2011 pukul 11:32 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  82. 96 rheno Maret 30, 2011 pukul 12:36 am

    knapa jg msti pada ribet klo ga suka y gak usah baca,,, ini kan namanya cerita sex bukan kisah nyata sex,,,,

  83. 97 ank April 6, 2011 pukul 1:25 am

    klo gw sih, gw abisin smwa tu cwe’ ampe kaki ny ngangkang

  84. 98 hendriko April 6, 2011 pukul 2:07 am

    erika@ iya,kacian ya

  85. 99 balak onom April 23, 2011 pukul 8:32 pm

    pantek

  86. 100 ejha April 24, 2011 pukul 4:49 am

    hahahahahahaha, mua.a pdaaak gilaaaaaa

  87. 101 Mr. X Mei 4, 2011 pukul 4:53 am

    Ceritanya ngarang ya……..?

  88. 102 Ginhosa Mei 12, 2011 pukul 3:31 am

    PerCaya nGk pRcaya siie..
    Oy tuh orng tUa maSH hIdup gk.

  89. 103 agung Juni 17, 2011 pukul 3:59 am

    hati2 penipuan……..!
    cerita ini hanya lah bohong………..?
    hahhahahahhahhahha

  90. 104 abeng atlanta Juni 30, 2011 pukul 12:18 am

    aq zakaria umur ku 19 thun
    kalau aq jadi angga ngapaen nyesel d perkosa 3 cwek
    lau dha aq angga pasti ku bantu
    supaya mereka jga memperkosa aq tapi jgn secara pemaksaan
    mta ja pasti aq mau-mau ja
    hehehehehe

  91. 105 kiss me Juni 30, 2011 pukul 1:08 am

    masa sih….sembarang itu…mn mungkin…

  92. 106 anjas Agustus 2, 2011 pukul 10:34 am

    hadehhh,,… ga tau dahh…
    ga tau harus jawab apa.,,
    enak ia,,,…
    menderita ia..,,,,

  93. 109 yayan September 13, 2011 pukul 3:24 am

    bohonk bgt tuh cerita

  94. 110 djam61 September 14, 2011 pukul 7:03 pm

    Piye tho arek iki……jare diperkosa….lha kok titithe biso ngadheg….waduh….iku jenenge ceritho sing mustahil…ndodono kareppe sing kepingin dikroyok karo wong wadon mudho lan ayu…thank’s.

  95. 111 caping gunung September 18, 2011 pukul 4:20 pm

    lumayan buat ngacengin kontol sebentar

  96. 112 Fery September 19, 2011 pukul 1:45 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  97. 113 hantu puki September 27, 2011 pukul 10:22 am

    d’dusta’e nya kd tahu jua kita

  98. 114 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:53 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  99. 115 radianmessi Oktober 13, 2011 pukul 2:30 pm

    mw donk rasain memek, alny gw ketagihn ni ama yg namany memek…
    call me 085348599621

  100. 117 Aldi bimantara Juli 13, 2012 pukul 2:24 pm

    Gak kreativ bget bkin cerita. Aneh 2 hari 2 malam gak makan udah mati tuh..”si fabregas buat cerita sex KARANGAN” DASAR HAYAL TINGGI. Kontol lu plingan biji Nasi doang… DASAR FABREGAS TUKANG TIPU!! Puki YG BUAT CERITA PALSU ANJING + BABI

  101. 118 gwilyas November 30, 2012 pukul 3:07 pm

    enag bgt ea angga,
    gw lagi cari cweg ni, gw nag kls 2 smp, kota pasuruan
    bt gua jombl,
    minat e-mail gwilyas@gmail.com

  102. 119 Kontol besar Desember 9, 2012 pukul 12:30 pm

    Kontol gw ngaceng pas di awal abis tuh g ngaceng lgi


  1. 1 Aku diperkosa tiga gadis (Cerita Dewasa) « happy 4 reading Lacak balik pada Juni 9, 2011 pukul 1:16 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: