Banana Split


Aku seorang cewek berumur 17 tahun dan masih kelas 2 SLTA. Diantara teman-teman, aku mungkin paling pemalu. Aku sering naksir cowok tapi aku takut untuk memulai hubungan. Di dalam kamar, aku sering membayang-bayangkan wajah cowok yang kutaksir, membayangkan bagaimana kalau bercinta dengannya, berhubungan seks dengannya, sehingga hal ini sering membuatku sangat terangsang. Akhirnya aku sering beronani dengan mengusap-usap vaginaku yang mungil.

Pada awalnya sih aku hanya senang mengusap-usap clitorisku sambil melihatnya lewat cermin yang kuletakkan sedemikian rupa sehingga aku bisa memandangi vaginaku lewat kaca itu. Mungkin karena keseringanku beronani dengan cara mengusap-usap bagian luar vagina dan clitoris lama-kelamaan aku kurang puas jika hanya meraba clitoris, tanganku mulai merambah daerah di bawah clitoris, meraba-raba bibir vaginaku yang mungil kemerahan dan ternyata rasanya lebih nikmat meskipun geli sekali. Kadang-kadang bibir itu aku buka dengan tangan kiri dan jari tangan kananku masukkan pelan-pelan ke dalam lubangnya, pada awalnya sih terasa sakit tapi lama-kelamaan nikmat sekali, aku putar-putar jariku dalam lubang sambil sesekali aku memasukkan dalam-dalam berusaha meraih tonjolan yang berada di ujung lubang vagina dan rasanya selangit deh rasa-rasanya aku ingin memasukkan jari ini dan menggerakkan keluar masuk secara cepat, terpikir olehku bagaimana rasanya kalau yang ada di dalamnya adalah sebuah penis yang bergerak keluar masuk. Tak terbayang bagaimana rasanya. Tapi aku belum berani melakukan hubungan seks dengan lelaki aku takut kalau hamil dan aku juga belum punya pacar.

Karena keenakan hampir setiap hari aku beronani terkadang aku berpikir, aku hyperseks tapi biarin deh yang penting nikmat. Karena seringnya beronani maka pada saat di kamar terkadang aku sengaja tidak mengenakan celana dalam dan hanya mengenakan kaos dan rok atau hanya mengenakan daster sehingga aku bebas meraba vaginaku. Sewaktu mengganggur sendirian di kamar aku sering memandangi vaginaku lewat kaca cermin sambil membersihkannya dari cairan-cairan atau merapikan rambut-rambut kemaluanku yang mulai panjang, bahkan aku menyediakan waktu khusus untuk merawat vaginaku.

Suatu saat aku bangun pagi-pagi sekali dengan kondisi sangat bernafsu, memang nafsuku sangat tinggi pada hari-hari menjelang haidku datang atau pada beberapa hari setelah haid, padahal sebelum tidur aku telah beronani, pagi itu aku bingung mau bagaimana antara ingin memuaskan diriku sendirian atau berhubungan seks karena malam itu aku mimpi berhubungan seks dengan seseorang. Kemudian aku keluar kamar untuk pergi ke kamar mandi ingin pipis dulu, saat lewat di ruang makan aku melihat pisang yang ada di atas meja makan sisa tadi malam. Tanpa pikir panjang aku mengambil pisang itu satu dan aku bawa masuk ke kamar. aku langsung rebahan di atas tempat tidur dan memulai beraksi. Aku meraba-raba vaginaku, sebentar saja vaginaku sudah sangat basah, dan aku melepas daster yang kukenakan sehingga aku langsung telanjang bulat karena aku hanya mengenakan daster. Pada saat itu aku tidak bisa menceritakan bagaimana rasanya nafsuku benar-benar tinggi. Jari-jariku dengan liar merambah seluruh bagian vaginaku, bahkan sampai clitorisnya aku pencet-pencet hingga nikmatnya luar biasa. Kalau biasanya hanya satu jari yang kumasukkan ke liang vagina maka sekarang dua jari aku masukkan bersamaan dan rasanya memang nikmat sekali sampai sampai seluruh badanku tergetar keenakan.

Kemudian kuambil pisang yang tadi aku ambil dari meja makan. Aku kupas dan kemudian kumasukkan ke dalam vagina sambil membayangkan bahwa itu sebuah penis, saat mulai masuk nikmat sekali kemudian setelah separuh lebih masuk dan dibiarkan di sana dalu sambil menikmati bagaimana rasanya. Kemudian pisang itu kugerakkan keluar masuk secara pelahan, rasanya nikmat sekali dan pisang itu aku gerakkan terus keluar masuk dengan tangan kanan sementara tangan kiriku mengusap-usap clitorisku yang menonjol kemerah-merahan. Sambil terus menggerakkan pisang itu aku berpikir kenapa tidak dari dulu kugunakan benda ini kalau rasanya sangat nikmat begini, beberapa saat kemudian terasa olehku seperti ingin pipis yang tertahan dan nikmat yang luar biasa itu tandanya aku segera akan orgasme dan benda itu aku gerakkan dalam-dalam, ya ampun nikmatnya dan akupun orgasme dengan pisang yang sepertiga masuk ke dalam vagina, aku sangat menikmati orgasme ini dan aku biarkan pisang itu ada di sana dan tanganku pelan-pelan meraba-raba kedua payudaraku yang tidak pernah terjamah saat aku onani karena aku lebih tertarik pada vaginaku, kuusap-usap putingku pelahan sambil menikmati kenikmatan yang tiada taranya ini.

Setelah puas kutarik pisang itu pelan-pelan tapi pisang itu patah separuh dan yang separuhnya masih ada di dalam vaginaku, setengah panik aku berusaha mengeluarkan separuh bagian pisang itu dengan tangan tapi tak berhasil malah pisang itu makin masuk ke dalam. Aku sangat bingung harus bagaimana, padahal hari ini aku juga harus ujian sekolah, aku langsung masuk ke kamar mandi dan dengan selang air aku berusaha menyemprot vaginaku dengan air biar pisang itu keluar, tapi tak berhasil juga malah bibir-bibir vaginaku menciut karena kedinginan, mau bilang pada Mama aku malu setengah mati. Akhirnya kuputuskan untuk ke rumah sakit setelah ujian nanti dan akupun bergegas berangkat ke sekolah. Setelah selesai berpakaian dan dandan, aku mencoba berjalan tapi ya ampun terasa ada sesuatu yang menganjal di dalam vaginaku, maka cara berjalankupun lucu aku tidak bisa berjalan dengan langkah biasa karena ada pisang dalam vaginaku.

Sesampai di sekolah aku takut kalau teman-temanku tahu ada sesuatu yang tidak beres dalam vaginaku, pelan-pelan aku jalan dengan langkah yang aneh. Sesampainya di depan kelas banyak teman yang memperhatikan langkahku bahkan ada yang bertanya kenapa Rien kok langkahnya kayak robot? aku diam saja sambil tersenyum kecut. “lecet ya kakinya?”. Untung dia menebak dulu dan tinggal aku iyakan. Saat dudukpun aku bingung soalnya saat dipakai duduk pisang sialan ini sangat terasa kalau mengganjal dan aku juga khawatir bagaimana kalau nanti pisang ini keluar dan terjatuh saat aku sedang berjalan malu kan?

Akhirnya aku mengerjakan ujian dengan tidak konsen dan segera ingin pulang. Saat pulang karena sangat tidak enak saat dipakai berjalan aku naik becak, hatiku ragu-ragu untuk ke rumah sakit, Bagaimana nanti aku bilang pada dokter atau perawat? duh malunya! Akhirnya kuputuskan untuk pulang saja. Sesampai di rumah aku lepas semua pakaianku, aku coba lagi mengeluarkan pisang itu tapi ternyata sulit sekali akhirnya karena kelelahan aku tertidur dengan kondisi telanjang dan kaki yang mengangkang karena posisi itulah yang paling nikmat.

Sore hari, aku terbangun dan berusaha lagi mengeluarkannya setelah makan siang yang terlambat. Aku berdiri dengan setengah berjongkok sehingga vaginaku terbuka lebar dan jari tangan kananku mencoba mengeluarkannya sementara tangan kiriku berpegangan pada tempat tidur biar tidak jatuh. Tapi sia-sia saja usaha ini karena jari-jariku sulit menjangkaunya, akhirnya karena setengah putus asa aku gunakan sebuah sumpit mie ayam untuk mencoba mengeluarkannya. Dengan posisi yang sama pelan-pelan kumasukkan sumpit itu pelahan dan setelah terasa sampai di pisang aku songkel pelan-pelan pisang itu karena terasa agak sakit. Pelan-pelan terasa olehku kalau pisang itu akan keluar kemudian tangan kiri aku gunakan untuk membuka bibir vaginaku biar pisang itu mudah keluar. Dan akhirnya…, telepok…, pisang itu keluar dan terjatuh di antara kedua kakiku, lega sekali rasanya. Ketika aku melihat pisang yang sudah jatuh itu aku agak geli juga benda itu bentuknya sudah tak karuan dan baunya juga sudah tercampur dengan bau vaginaku, setengah hari dia berada di dalam vaginaku dan membuatku kebingungan setengah mati. Kemudian aku buang pisang itu dan aku ke kamar mandi untuk membersihkan vaginaku dari sisa-sisa pisang.

Akhirnya aku kapok menggunakan pisang untuk beronani dan kemudian aku berencana untuk membeli sebuah dildo (penis buatan) untuk beronani. Dan aku sarankan buat teman-teman cewek kalau kalian ingin beronani dan akan memasukkan sesuatu benda yang menyerupai penis ke dalam vagina kalian jangan menggunakan pisang. Kalaupun akan menggunakan pisang gunakan yang masih mentah (hijau) karena masih keras dan tidak mudah patah kemudian gunakanlah secara pelan-pelan dan hati-hati agar tidak patah. Dan kalau cairan vaginamu sangat banyak jangan menggunakan pisang meskipun pisang mentah karena cairan yang banyak akan melembekkan pisang itu dan membuatnya cepat patah.

111 Responses to “Banana Split”


  1. 1 wen2 September 20, 2008 pukul 11:37 am

    apa yang diceritakan pernah terjadi di era th 80’an aku mendengar dari tetnggaku bahwa pacarnya melakukan demikian,

    tapi kalau masih takut terhadap Co kenapa untuk tidak menghubungi aku

    Lv,
    wen2

  2. 2 herinmyheart September 21, 2008 pukul 12:31 pm

    hahahahahah
    parah amat pake pisang gak sekalin pke cabe biar lebih hot
    untung tu pisang bisa keluar klo kagak
    n jadi busuk gmn cba…???

  3. 3 yudie September 22, 2008 pukul 10:25 pm

    bagi yg pngen Ml,hub q.
    Umrq 19 M Jember
    085649373470

  4. 4 Lia Oktober 13, 2008 pukul 3:03 pm

    Eh, kalo maw enak pake terong ungu aja,…. ukurannya sesuai kebutuhan, celupin air panas dulu biar agak lembek & berkerut, spy berasa kaya penis betulan & kerut2nya bikin sensasi ooouugh,….ssshhh…..

  5. 5 b460nk Oktober 17, 2008 pukul 2:38 pm

    Lucu banget ceritanya, sampe ngakak gw bacanya…`laen kali cerita yang lebih gokil lagi yach…

  6. 6 tommmy Februari 28, 2009 pukul 4:54 pm

    pake pisang ambon ajja !!hahaha

  7. 7 Ngakak Maret 26, 2009 pukul 10:44 am

    Gw prnah dngr tpi gak pke psang tpi pke timun ktanya lebh enak lo…

  8. 8 iky April 20, 2009 pukul 2:28 pm

    boleh… boleh.. boleh…

  9. 9 irvan abeta April 23, 2009 pukul 3:10 pm

    knapa repot repot harus pakai pisang kan bisa pkai yang lebih aman pkai botol atai akalian pkai kepala galon galon aja biar lebih berasa gmana……

  10. 10 putra Juni 5, 2009 pukul 2:04 am

    hahahahahahahahahahahahahaha………………
    lucu,,,,,,,,,,,,,,

  11. 11 Alex Juni 30, 2009 pukul 6:21 pm

    Ada2 aja lu !

  12. 12 Jack Agustus 27, 2009 pukul 6:55 pm

    Hua.ha.ha…. Gokil abis coy…

  13. 14 Syggit September 17, 2009 pukul 3:04 am

    Paling asik pake terong. Dijamin puas

  14. 15 ugun September 25, 2009 pukul 12:40 pm

    dasar goblog tuch cw
    mending kontol aq ja gmn

  15. 16 Udh!n September 27, 2009 pukul 4:19 pm

    H!!H!!H!! Mnakutkan lu

  16. 17 Dancok Oktober 18, 2009 pukul 7:21 pm

    Lucu
    knp gak pakek pegangan raket sekalian
    Haha……..

  17. 18 D luffy November 16, 2009 pukul 2:16 am

    Hahahaha… Lucu bgt? Kcian dh lo d’entot ma pisang. Knapa gx ma aq aj, kontol aq lbh gde N djamin lo bkl puasss.

  18. 19 gila November 26, 2009 pukul 9:13 pm

    haha untung pisang nya ajh.

    klo pohon pisang nya gimn??

    haha

  19. 20 ucup Desember 5, 2009 pukul 4:27 pm

    Hhahahhhh . . . . mendingan lho pake stank motor klo gx pke knalpot ja pzti rsanya lbih HOOTTTTT . . . .

  20. 21 Bingah Desember 13, 2009 pukul 12:18 pm

    Gw jg pgn nich..
    Ngerasain kontol

  21. 22 Dewi Larasati Januari 10, 2010 pukul 10:16 pm

    Hy smua..
    Aq ga mau pake pisang,mendingan aq nawarin syp yg mau ngentot sama aq 24 jam..
    Umur aq 20,tinggi 188 cm,berat bdn 41 kg,ukuran toket aq 36C..dijamin puas stengah mati..!
    Aq pngen memek aq basah terus tiap hari..
    Aq tunggu blsan nya.. ( o )( o )

  22. 23 Riekha,,(banjarmasin) Februari 2, 2010 pukul 1:51 am

    Aq ing,in kontol berukuran seperti terong besar,,

  23. 24 Kevin Februari 22, 2010 pukul 2:34 am

    Dewi minta no hp-nya dong…

  24. 25 Boy Februari 25, 2010 pukul 5:18 pm

    Pakai durian aja hahak

  25. 26 Kencenk Februari 26, 2010 pukul 2:02 pm

    Bt dewi.q jga pngen bnget tiap hri ngentot.wik ni no ku 085740560427 q nak salatiga.hbngi q y

  26. 27 d' lucifer Maret 5, 2010 pukul 2:56 am

    dewi larasati. .km nag mana say??aq siap bkin memek km basah tiap hr. .hub aq da theking_lucifer@yahoo.co.id

  27. 28 Iön* Maret 6, 2010 pukul 5:45 pm

    Wi,hbng aq ya,..d jmin puas.gw 24thn.d nmr 085820885855

  28. 29 andi Maret 14, 2010 pukul 9:56 am

    jangan ngemeng doank loe dewi… kasih identitas loe lewat komentar tapi bukti kalo loe mau. ML hubungi ge di 08161022196

  29. 30 Adi Maret 14, 2010 pukul 11:23 pm

    Hub aku ya 081260684152.aku siap bua cewek

  30. 31 avan Maret 27, 2010 pukul 11:28 am

    @ dewi Lara sari : hub aq di 081803372700/email :avaniazamudera@yahoo.co.id

  31. 32 Mìster mendem Maret 31, 2010 pukul 9:08 am

    Mendingan ma q ja dr pd ma psng,d jmin puas

  32. 33 Alus SenJaya April 1, 2010 pukul 12:29 am

    Yah bau lahak dEch t piSang x ? bNran t dew gW Mnta nO Hp Lo dNk ???

  33. 34 ady April 2, 2010 pukul 9:32 pm

    Dari pada pake pisang mendingan pake punyaku adja, dijamin puas ….

  34. 35 Supri April 7, 2010 pukul 1:52 am

    Bwt dw larasati q mau d0nk kita sm2 bljr yuk he..he….call me 085722337679

  35. 36 radit April 7, 2010 pukul 10:39 am

    dewi klo badanya kayak gitu persis kayak belalang..poon….hahahahaha…

  36. 37 joko April 22, 2010 pukul 12:59 pm

    lumayan,pertama sih ok saja

  37. 38 stefan April 24, 2010 pukul 11:23 pm

    laras klo u bs bkn we keluar pejuh sebelom u keluar 3 kali we kasih yg u minta brani trima tantangan????? hub 085719318606 ato petruzsastra@yahoo.co.id

  38. 39 didi Mei 3, 2010 pukul 8:18 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  39. 41 Ari Mei 9, 2010 pukul 11:01 am

    Hahahahahahaha……
    Lucu skali……
    Jd pngen ngentok siapa cwek or tante mw d entok hub gw yah d no 085719210083

  40. 42 elvis Mei 18, 2010 pukul 7:24 pm

    wah parah lu,,ngapain pk pisang,,,mending pk pentungan pol pp,,,,,,lbh nikmta y ga,,,kwakkwkakwkkka

  41. 43 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:12 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  42. 44 ari Mei 28, 2010 pukul 1:31 am

    dewi mau ??? call w aja 0813 8279 8000

  43. 45 charly Juni 1, 2010 pukul 1:06 pm

    hubungi nomor 02197010498 dijamin puas

    khusus wanita bukan laki

  44. 46 Yanuar Juni 1, 2010 pukul 11:59 pm

    Dewi,m q yuk

  45. 47 Andi Juni 6, 2010 pukul 12:25 pm

    aku mau kok melayani dewi,,,
    kirim email ke aq aja y no hp

  46. 48 sinting Juni 9, 2010 pukul 11:26 am

    untug PISANG????? cba klo Singkong????!!!!!!
    bSA jdi TApe NAnti????
    hahahahaha..

  47. 49 Kanyoung Juni 12, 2010 pukul 11:33 pm

    Dewi larasati ini aku siap ngentot ama kamu minta alamat kamu dumz,FB/No hp…………..!

  48. 50 Jey Juni 13, 2010 pukul 12:26 pm

    Pke Kontol q aja tiap hari ngaceng ni gk ada tempek

  49. 51 sania Juni 28, 2010 pukul 9:07 pm

    kayak yang kurang kerjaanx aja ..tapi kalo mau coba pake aja terong….!

  50. 52 revy Juli 19, 2010 pukul 7:38 pm

    dewi aq mw donk.
    sms aq ja y
    089635976182
    qu tnggu y.
    nti qt ngentot mpa puas

  51. 53 Tyan Juli 26, 2010 pukul 2:01 am

    Dewi, aq mau dunx. Qm ank mn? Add fbq y? cool_revenged@yahoo.com

  52. 54 dewi larasati fans Juli 27, 2010 pukul 12:59 am

    ayo laras
    minta no hape donk??

  53. 56 rendra Agustus 1, 2010 pukul 9:16 pm

    masa ngentot m pisang m q ja yuk grtis lhooooooooooooooooooo

  54. 57 dody13dores Agustus 5, 2010 pukul 12:08 pm

    aku mau dewi sama kamu

    hubungi aku 083898343612
    no hp kmu brapa

  55. 58 charlie Agustus 6, 2010 pukul 3:32 pm

    hubungi 02197010498 khusus tante or cwe yang pengen ml dijamin puas

  56. 59 bee Agustus 10, 2010 pukul 5:20 am

    wah dewi larasati mw dumz ML ama kmu…nech email gw Gede_Panjang@ymail.com

  57. 60 grobak Agustus 11, 2010 pukul 1:06 am

    dewi dmn……???
    kirim email aj y…..imri_shogun@yahoo.com

  58. 61 rizqi Agustus 15, 2010 pukul 8:55 am

    dewi no hp km berapa?
    nanti aku hubungi km..
    lokasinya dmn?

  59. 62 tata Agustus 25, 2010 pukul 1:35 am

    dewi larasati …
    nopena berapa?

  60. 63 rony Agustus 27, 2010 pukul 3:26 pm

    Buat dewi larasati, phone sex yuk. call me 081545619836. minta email or fb mu.

  61. 64 Ricky Agustus 29, 2010 pukul 7:47 pm

    Hahaha…

    BknX Hot Malahan Blot…

    MkanYa… klo Mau G2an Jgn Ragu2..
    Pke Botol Bisa Khan…

    hehehe…

  62. 65 Roronoa zorro September 30, 2010 pukul 11:37 pm

    Sama gagang pedang aja.. Tiga pedang sekaligus.. Hahaaaa…

  63. 66 Picky Oktober 3, 2010 pukul 10:25 am

    Ngacoo…

    Nih cew lezbi ea ? XDD

    Sok dah…

  64. 67 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 8:03 pm

    hai ladies,..
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren

  65. 68 perjaka need sex Oktober 13, 2010 pukul 8:06 pm

    hai ladies,..(“,)
    q cowok keren 21 th,..
    buat cewek yg lg kesepian n butuh kehangatan di padang,
    call me 083185121521
    by : cowok keren,..

  66. 70 adi Oktober 16, 2010 pukul 2:38 pm

    Cari Tante…
    Lg Butuh dana buat biaya kuliah….
    Maaf tdk melayani sms.. Call only..
    088809001199

  67. 71 seger Oktober 17, 2010 pukul 10:32 pm

    klo mau gtuan pke aj bolam lampu,khan lebih mantap klo pecah di dalem ha ha….

  68. 72 akbar Oktober 18, 2010 pukul 2:09 am

    klo mau ML hubungin aq ya.
    085268687874

  69. 73 freedom November 22, 2010 pukul 6:14 am

    tangerng
    gk bkl kecewa

  70. 74 vera nita November 22, 2010 pukul 8:56 am

    q pengen ML

    g enak rasax lu q masturbasi terus
    maunya pake kontol beneran.

    tapi mo dpt dri mana ya?
    cz q g pxa pacar

  71. 76 seno Januari 6, 2011 pukul 6:13 pm

    buat dewi larasati, kontak gue donk
    djaghalabhilowo@yahoo.com

  72. 77 rahman Januari 9, 2011 pukul 5:42 am

    vera aq mau tuh puasin kamu minta no hp nya dong

  73. 78 rahman Januari 9, 2011 pukul 5:44 am

    dewi larasati gua mau tuh etotin kamu minta no hpnya

  74. 79 rahman Januari 9, 2011 pukul 5:45 am

    dewi larasati gua mau kasih kamu kepusasn
    ngetoit smp lemes deh

  75. 80 rahman Januari 23, 2011 pukul 7:43 pm

    he…he..he… maka’a jgn sembarangan masukin sesuatu,bs2 infeksi lho???? kl mo saran,ni numz gw 085657091922 n 081354443866. email gw hi_men66@yahoo.co.id

  76. 81 abey Januari 26, 2011 pukul 1:20 am

    betul betul betul

  77. 82 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:44 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  78. 83 buddy Februari 5, 2011 pukul 7:53 pm

    memang sulit menahan rasa itu

  79. 84 Cewenapsutinggi Februari 6, 2011 pukul 12:52 pm

    Q pengen rasain vagina q di jilat2 sama cowok
    ah ah ..

  80. 85 lulu Februari 7, 2011 pukul 11:21 pm

    ahahahhaha ya ampun ! ni cerita bikin gw ngakak !

  81. 86 luiggi bross Februari 8, 2011 pukul 11:22 pm

    bnyk juga yg pngn ma kmu tuch wik.. tinggal pilih..! klo kurg puas add aku di luiggi bross or di sastrokewer@gmail.com..

  82. 87 candra Februari 18, 2011 pukul 11:03 pm

    gak cerita ma comen gokil abizzzz””
    wkwkwk””

  83. 88 gadiss Maret 10, 2011 pukul 4:58 pm

    ada y9 mw ng-SEXS ma aQ, tpi lwat SMS aja!😦

  84. 89 gadiss Maret 10, 2011 pukul 5:00 pm

    klo ada yg mw, tnggl SMS ajja k’nO 083133051908. Ditunggu ya. . .

  85. 90 tian Maret 26, 2011 pukul 11:38 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007…………

  86. 91 Dika brandals April 11, 2011 pukul 2:04 pm

    Gua saranin pake timun suri ja yar lebih lebar diameter tuch memek…

  87. 93 sinang Juli 1, 2011 pukul 3:19 am

    klon mu kayak gitu gak usah repot?….. ngentoy be 5 kuda kan jg besarrrrrrrrr manaaaaaaaapppp?…….

  88. 94 AmeLia Juli 18, 2011 pukul 2:24 pm

    Jangan pda gLa dong…..

  89. 95 husni Juli 24, 2011 pukul 10:51 am

    paok2…
    bgusan pke timun…

  90. 96 husni Juli 24, 2011 pukul 10:56 am

    paok2…
    bgusan pke timun…

    husnijhonson@yahoo.co.id

  91. 97 putra Agustus 2, 2011 pukul 5:04 pm

    Bwt Dewi Larasati……
    qu bsa buat memek m0e bsah trus tiap hri…..
    qu bkalan puas kan qm clma 24jam
    qm bsa hubungi qu k numz:085272619135
    dan jga bsa buat ce2 lain xg mw d entot sm qu….

  92. 98 setiawan Agustus 28, 2011 pukul 5:25 am

    rayden
    bwat cwek or tante2
    call or xmx ja
    085658723123

  93. 99 Gilang September 5, 2011 pukul 12:33 pm

    yg mw ML ama gw .. telp ato sms ke no.087739035484
    Jogja,kota indah

  94. 100 denol September 12, 2011 pukul 1:43 pm

    cewek atau tante”……yg butuh k puasaan……
    hubungi……087812010745

  95. 101 djam61 September 18, 2011 pukul 6:33 pm

    Wk…wk….wk….wk…ceritamu ini lucu bangeeeet….biar konyol…tapi aku suka ceritamu…..bisa membuat aku tertawa……salam buat kamu….jangan keseringan dimasukin benda asing…nanti bisa cancer mulut rahim lho…..nikah aja wes…buat cerita lagi ya….? aku tunggu…….!!!

  96. 102 Fery September 19, 2011 pukul 1:57 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  97. 103 ibam Oktober 6, 2011 pukul 8:40 am

    gax jalehhhh….

  98. 104 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:56 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  99. 105 amanharith Oktober 20, 2011 pukul 8:50 pm

    knpe ya gna pisang saya kn ada..60137316235

  100. 106 fadly Juni 27, 2012 pukul 5:21 pm

    aku cari tante yang tinggi 168 centimeter..langsing,sexy..aku cari lima tante. aku saat ini ke makassar. SMS 082346709804. tante yang telanjang bulat..SMS ke 082346709804.

  101. 107 Rianto d'boy Agustus 10, 2012 pukul 3:42 am

    Pke punya q aj

  102. 108 hendra Agustus 12, 2012 pukul 8:54 am

    aku cwok dgn umur 19 tahun..
    aku cwok ganteng, kalau ngak prcaya buka aja fb aku..
    aku siap puasin cewek yg lagi pengen ml..
    atau hal2 sex lain nya..

  103. 110 bleck boy September 6, 2012 pukul 8:38 am

    siapa yank mau ML cewek abg tau tante2 (banjarmasin) hub :
    – 087714007897 (aktif)
    – 089694355359 (aktif)
    – 089691654937 (aktif)

    – di jamin puas dech lu . . . .
    1000000 %
    %raja kontolllll%

  104. 111 Chika Oktober 7, 2012 pukul 8:33 pm

    skalian pkek, Botol sirup ABC, jha biar mntaap,. gw ajha prnh pkek btol sirup ABC


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: