Kurenggut Siswi Primadona Itu


Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, di saat itu di sebuah SMU Negeri terkenal di kota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya.

Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang telah gelap itu. Sementara itu suara gunturpun terdengar pertanda hujan akan segera turun. Ada yang dijemput oleh orangtuanya, adapula yang membawa mobil pribadi, dan ada juga yang menggunakan angkutan umum.

Aku sangatlah hafal dengan aktifitas anak-anak SMU ini, karena memang sudah hampir sebulan ini aku bekerja sebagai tukang cat disekolah ini. Usiaku memang sudah tidak muda lagi, saat ini aku berusia 48 tahun. Aku adalah seorang duda, istriku sudah lama minggat meninggalkanku setelah mengetahui aku tengah melakukan hubungan intim dengan keponakannya. Reputasiku sebenarnya lebih banyak didunia hitam, dulu aku dikenal sebagai seorang germo yang aku sambi dengan berdagang ganja. Namun beberapa bulan yang lalu semua para wanita yang aku jajakan terkena razia dan kemudian bisnis ganjaku hancur setelah kurir yang biasa membawa ganja ditembak mati oleh aparat.

Di sekolah ini aku tidaklah sendirian aku masuk bekerja dengan sahabatku yang bernama Charles yang seorang residivis kambuhan. Usianya tidak begitu jauh denganku yaitu 46 th, perawakannya tinggi besar rambutnya panjang dan kumal. Kami berdua sengaja hidup berpindah-pindah tempat. Kami bukanlah pekerja tetap di sekolah ini, kami hanya mendapat order untuk mengerjakan pengecatan kusen-kusen pintu-pintu kelas di sekolah ini.

Kami tidak dibayar mahal namun kami memiliki kebebasan untuk tinggal dilingkungan sekolah ini. Maklumlah kami adalah perantau yang hidup nomaden. Di antara gadis-gadis tadi, ada salah seorang yang paling menonjol. Aku sangatlah hafal dengannya. Karena memang dia cantik, lincah dan aktif dalam kegiatan sekolah, sehingga akupun sering melihat dia mondar-mandir di sekolahan ini.

Adinda Wulandari namanya. Postur tubuhnya mungil, wajahnya cantik dan imut-imut, kulitnya putih bersih serta wangi selalu, rambutnya ikal panjang sebahu dan selalu diikat model ekor kuda. Penampilannyapun modis sekali, seragam sekolah yang dikenakannya selalu berukuran ketat, rok seragam abu-abunya berpotongan sejengkal di atas lutut sehingga pahanya yang putih mulus itu terlihat, ukuran roknyapun ketat sekali membuat pantatnya yang sekal itu terlihat menonjol, sampai-sampai garis celana dalamnya pun terlihat jelas melintang menghiasi lekuk pantatnya, tak lupa kaos kaki putih selalu menutupi betisnya yang putih mulus itu.

Tidak bisa kupungkiri lagi aku tengah jatuh cinta kepadanya. Namun perasaan cintaku kepada Adinda lebih didominasi oleh nafsu sex semata. Gairahku memuncak apabila aku memandanginya atau berpapasan dengannya disaat aku tengah bekerja di sekolah ini. Ingin aku segera meyetubuhinya. Banyak sudah pelacur-pelacur kunikmati akan tetapi belum pernah aku menikmati gadis perawan muda yang cantik dan sexy seperti Adinda ini. Aku ingin mendapatkan kepuasan itu bersama dengan Adinda.

Informasi demi informasi kukumpulkan dari orang-orang disekolah itu, dari penjaga sekolah, dari tukang parkir, dari karyawan sekoah. Dari merekalah aku mengetahui nama gadis itu. Dan dari orang-orang itupun aku tahu bahwa Adinda adalah seorang siswi yang duduk di kelas 2, umurnya baru 16 tahun. Beberapa saat yang lalu dia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16 di kantin sekolah ini bersama teman-temannya sekelas. Diapun termasuk siswi yang berprestasi, aktif dalam kegiatan paduan suara dan paskibra di sekolah ini. Dan yang informasi terakhir yang kudapat bahwa dia ternyata adalah salah seorang finalis foto model yang diselenggarakan oleh sebuah majalah khusus untuk remaja putri terkenal di Negeri ini dan bulan depan dia akan mengikuti seleksi tahap akhir.

Kini disaat sekolah telah sepi salah satu dari gadis-gadis anggota paduan suara tadi itu tengah merintih-rintih dihadapanku. Dia adalah gadis yang terakhir kalinya masih tersisa di dalam sekolah ini, yang sedang asyik bercanda ria dengan temannya melalui HP-nya, semetara yang lainnya telah meninggalkan halaman sekolah. Beberapa menit yang lalu melalui sebuah pergulatan yang tidak seimbang aku telah berhasil meringkusnya dengan mudah, kedua tangannya kuikat dengan kencang kebelakang tubuhnya, dan mulutnya kusumpal dengan kain gombal. Setelah itu kuseret tubuhnya ke bangsal olahraga yang berada di bagian belakang bangunan sekolah ini.

Tidak salah salah lagi gadis itu adalah Adinda, gadis cantik sang primadona sekolah ini yang telah lama kuincar. Aku sangat hafal dengan kebiasaannya yaitu menunggu jemputan supir orang tuanya di kala selesai latihan sore dan sang supir selalu terlambat datang setengah jam dari jam bubaran latihan. Sehingga dia paling akhir meninggalkan halaman sekolah. Kini dia meringkuk dihadapanku, dengan tangisannya yang teredam oleh kain gombal yang kusumpal di mulutnya.

Sepertinya dia memohon-mohon sesuatu padaku tetapi apa peduliku, air matanya nampak mengalir deras membasahi wajahnya yang cantik itu. Sesekali nampak dia meronta-ronta mencoba melepaskan ikatan tali tambang yang mengikat erat di kedua tangannya, namun sia-sia saja, aku telah mengikat erat dengan berbagai simpul.

Posisinya kini bersujud di hadapanku, tangisannya kian lama kian memilukan, aku menyadari sepenuhnya bahwa dia kini tengah berada dalam rasa keputusasaan dan ketakutan yang teramat sangat di dalam dirinya. Kunyalakan sebatang rokok dan kunikmati isapan demi isapan rokok sambil kutatap tajam dan kupandangi tubuh gadis cantik itu, indah nian tubuhnya, kulitnya putih bersih, pantatnya sekal berisi.

Kunikmati rintihan dan tangis gadis cantik yang tengah dilanda ketakutan itu, bagai seseorang yang tengah menikmati alunan musik di dalam ruangan sepi. Suara tangisnya yang teredam itu memecahkan kesunyian bangsal olahraga di sekolah yang tua ini. Sesekali dia meronta-ronta mencoba melepaskan tali ikatan yang mengikat kedua tangannya itu.

Lama kelamaan kulihat badannya mulai melemah, isak tangisnya tidak lagi sekeras tadi dan sekarang dia sudah tidak lagi meronta-ronta mungkin tenaganya telah habis setelah sekian lamanya menagis meraung-raung dengan mulutnya yang telah tersumbat. Sepertinya di dalam hatinya dia menyesali, kenapa Heru supirnya selalu terlambat menjemputnya, kenapa tadi tidak menumpang Desy sahabat karibnya yang tadi mengajaknya pulang bareng, kenapa tadi tidak langsung keluar dari lingkungan sekolah di saat latihan usai, kenapa malah asyik melalui HP bercanda ria dengan Fifi sahabatnya. Yah, semua terlambat untuk disesali pikirnya, dan saat ini sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada dirinya.

“Beres Yon.., pintu pagar depan sudah gue tutup dan gembok”, terdengar suara dari seseorang yang tengah memasuki bangsal.

Ternyata Charles dengan langkah agak gontai dia menutup pintu bangsal yang mulai gelap ini.

“OK.. Sip, gue udah beresin nih anak, tinggal kita pake aja..”, ujarku kepada Charles sambil tersenyum.

Kebetulan malam ini Pak Parijan sang penjaga sekolah beserta keluarganya yang tinggal di dalam lingkungan sekolah ini yaitu sedang pulang kampung, baru besok lusa mereka kembali ke sekolah ini. Mereka langsung mempercayakan kepada kami untuk menjaga sekolah ini selama mereka pergi.

Maka tinggallah kami berdua bersama dengan Adinda yang masih berada di dalam sekolah ini. Pintu gerbang sekolah telah kami rantai dan kami gembok sehingga orang-orang menyangka pastilah sudah tidak ada aktifitas atau orang lagi di dalam gedung ini. Pak Heru sang supir yang menjemput Adinda pastilah berpikiran bahwa Adinda telah pulang, setelah melihat keadaan sekolah itu.

Kupandang lagi tubuh Adinda yang lunglai itu, badannya bergetar karena rasa takutannya yang teramat sangat di dalam dirinya. Hujanpun mulai turun, ruangan di dalam bangsal semakin gelap gulita angin dinginpun bertiup masuk ke dalam bangsal itu, Charles menyalakan satu buah lampu TL yang persis diatas kami, sehingga cukup menerangi bagian disekitar kami saja. Kuhisap dalam-dalam rokokku dan setelah itu kumatikan. Mulailah kubuka bajuku satu per satu, hingga akhirnya aku telanjang bulat. Batang kemaluanku telah lama berereksi semenjak meringkus Adinda di teras sekolah tadi.

“Gue dulu ya..”, ujarku ke Charles.

“Ok boss..”, balas Charles sambil kemudian berjalan meninggalkan aku keluar bangsal.

Kudekati tubuh Adinda yang tergolek dilantai, kuraba-raba punggung gadis itu, kurasakan detak jantungnya yang berdebar keras, kemudian tanganku turun hingga bagian pantatnya yang sekal itu, kuusap-usap pantatnya dengan lembut, kurasakan kenyal dan empuknya pantat itu sambil sesekali kutepok-tepok. Badan Adinda kembali kurasakan bergetar, tangisnya kembali terdengar, sepertinya dia kembali memohon sesuatu, akan tetapi karena mulutnya masih tersumbat suaranyapun tidak jelas dan aku tidak memperdulikannya.

Dari daerah pantat tanganku turun ke bawah ke daerah lututnya dan kemudian menyelinap masuk ke dalam roknya serta naik ke atas ke bagian pahanya. Kurasakan lembut dan mulus sekali paha Adinda ini, kuusap-usap terus menuju keatas hingga kebagian pangkal pahanya yang masih ditutupi oleh celana dalam.

Karena sudah tidak tahan lagi, kemudian aku posisikan tubuh Adinda kembali bersujud, dengan kepala menempel dilantai, dengan kedua tangannya masih terikat kebelakang. Aku singkapkan rok seragam abu-abu SMU-nya sampai sepinggang.

“Waw indah nian.. Gadis ini” gunamku sambil melototi paha dan pantat sekal gadis ini.

Kemudian aku lucuti celana dalamnya yang berwarna putih itu, terlihatlah dua gundukan pantat sekal gadis ini yang putih bersih. Sementara Adinda terus menangis kini aku memposisikan diriku berlutut menghadap ke pantat gadis itu, kurentangkan kedua kakinya melebar sedikit. Dengan jari tengahku, aku coba meraba-raba selangkangan gadis ini. Disaat jari tengahku menempel pada bagian tubuhnya yang paling pribadi itu, tiba-tiba tubuh gadis ini mengejang. Mungkin saat ini pertama kali kemaluannya disentuh oleh tangan seorang lelaki.

Di saat kudapatkan bibir kemaluannya kemudian dengan jariku itu, aku korek-korek lobang kemaluannya. Dengan maksud agar keluar sedikit cairan kewanitaannya dari lobang kemaluannya itu. Tubuhnya seketika itu menggeliat-geliat disaat kukorek-korek lobang kemaluannya, suara desahan-desahanpun terdengar dari mulut Adinda, tidak lama kemudian kemaluannya mulai basah oleh cairan lendir yang dikeluarkan dari lobang vaginanya.

Setelah itu dengan segera kucabut jari tengahku dan kubimbing batang kemaluanku denga tangan kiriku kearah bibir vagina Adinda. Pertama yang aku pakai adalah gaya anjing, ini adalah gaya favoritku. Dan..

“Hmmpphh..”, terdengar rintihan dari mulut Adinda disaat kulesakkan batang kemaluanku kebibir vaginanya.

Dengan sekuat tenaga aku mulai mendorong-dorong batang kemaluanku masuk kelobang kemaluannya. Rasanya sangat seret sekali, karena sempitnya lobang kemaluan gadis perawan ini. Aku berusaha terus melesakkan batang kemaluanku kelobang kemaluannya dengan dibantu oleh kedua tanganku yang mencengkram erat pinggulnya.

Kulihat badan Adinda mengejang, kepala mendongak keatas dan sesekali menggeliat-geliat. Aku tahu saat ini dia tengah merasakan sakit dan pedih yang tiada taranya. Keringat terus mengucur deras membasahi baju seragam sekolahnya, namun harum wangi parfumnya masih terus tercium, membuat segarnya aroma Adinda saat itu, rintihan-rintihan terdengar dari mulutnya yang masih tersumpal itu.

Dan akhirnya setelah sekian lamanya aku terus melesakkan batang kemaluanku, kini bobol sudah lobang kemaluan Adinda. Aku telah berhasil menanamkan seluruh batang kemaluanku ke dalam lobang vaginanya. Kurasakan kehangatan di sekujur batang kemaluanku, dinding vagina Adinda terasa berdenyut-denyut seperti mengurut-urut batang kemaluanku.

Sejenak kudiamkan batang kemaluanku tertanam di dalam lobang vaginanya, kunikmati denyutan-demi denyutan dinding vagina Adinda yang mencengkram erat batang kemaluanku. Selanjutnya kurasakan seperti ada cairan mengucur mengalir membasahi batang kemaluanku dan kemudian meluber keluar menetes-netes. Ah.. Ternyata itu darah, berarti aku telah merenggut keperawanan dari gadis cantik ini.

Sementara itu kepala Adinda kembali tertunduk di lantai, desah nafasnya terdengar keras, badannya melemas. Setelah itu, aku mulai memompakan kemaluanku di dalam lobang vaginanya. Kedua tanganku yang mencengkram erat pinggulnya juga membantu memajumundurkan tubuhnya. Badan Adinda kembali tegang, rintihan kembali terdengar. Semakin lama aku semakin mempercepat gerakanku, hingga tubuh Adinda tersodok-sodok dengan cepat sesekali, badannya juga menggeliat-geliat.

Raut mukanya meringis-ringis akibat rasa sakit di selangkangannya. Hujanpun mulai turun dengan deras dan aku ingin menikmati rintihan-rintihan dari gadis ini. Sementara aku terus menyodok-nyodok dari belakang, aku putuskan untuk membuka gombal yang sedari tadi membekap mulutnya.

Dan, “Aakk.. Akkhh.. Oohh.. Ooh.. Iihh.. Oohh..”, suara erangan Adinda kini terdengar, kunikmati suara-suara itu sebagai penghantar diriku yang tengah menyetubuhi gadis ini.

Suaranya menggema di seluruh bangsal olahraga ini, namun masih tertelan oleh suara derasnya hujan diluar. Adinda semakin terlihat kepayahan, tubuhnya melemah namun aku masih terus menggenjotnya, gerakanku semakin cepat.

Bosan dengan posisi itu aku cabut kemaluanku dari lobang vaginanya dan kulihat darah berceceran membasahi selangkangannya dan kemaluanku. Sejenak Adinda mendesahkan nafas lega, kubalik tubuhnya, dan kini posisi dia telentang. Setelah itu kurentangkan kedua kakinya dan kulipat hingga kedua pahanya menyentuh dadanya. Kulihat jelas kemaluan gadis ini, indah sekali. Bulu-bulunya yang masih jarang-jarang itu tumbuh menghias di sekitar bibir kemaluannya.

“Ohh.. Jangann Bang.. Ampun.. Bang.. Oohh.. Sakitt sekali.. Bang”, terdengar Adinda merintih pelan memohon belas kasihan kepadaku.

Dengan menyeringai aku tindih tubuh Adinda itu. Kembali aku benamkan batang kemaluanku di dalam lobang vaginanya.

“Aakkhh..”, Adinda terpekik matanya terpejam, roman mukanya kembali meringis kesakitan dikala aku menanamkan batang kemaluanku ke dalam lobang kemaluannya.

Setelah itu aku kembali memompakan tubuhku, menggenjot tubuh Adinda. Batang kemaluanku dengan gaharnya mengaduk aduk, menyodok-nyodok lobang kemaluannya. Tubuh Adinda kembali tersodok-sodok. Sesekali kuputar-putar pinggulku, yang membuat tubuh Adinda kembali kelojotan, dari bibir Adinda terdengar desahan-desahan halus

“Ohh.. Enngghh.. Oohh.. Ohh.. Oohh..”.

Setelah sekian menit lamanya aku menyetubuhinya, aku merasakan diriku akan berejakulasi. Segera kupeluk kepalanya dan kucengkram erat dengan kedua tanganku setelah itu irama gerakanku kupercepat.

“Aakkhh..” akupun mengejan, tubuhku mengeras. Croot.. Croott.. Croott.. Akupun berejakulasi, kusemprotkan spermaku di dalam rahimnya. Banyak sekali sperma yang kukeluarkan menyemprot membasahi liang vaginanya hingga meluber keluar meleleh membasahi pahanya.

Kulihat raut muka Adinda saat itu nampak panik, sinar matanya menunjukkan kekalahan dan kepedihan. Dengan tatapan sayu dia memandangiku disaat aku mengejan menyemprotkan spermaku yang terakhir. Ahh nikmat sekali gadis ini, baru kali ini aku merengut keperawanan seorang gadis kota yang cantik.

Setelah itu akupun merebahkan tubuhku menindih tubuhnya yang lemah, sambil mengatur nafasku. Tubuhku berguncang-guncang akibat dari isakan-isakan tangisnya serta nafasnya yang tersengal-sengal, sementara itu kemaluanku kubiarkan tertanam di dalam lobang kemaluannya.

Kubelai-belai rambutnya, kukecup-kecup pipi dan bibirnya. Terasa lembut sekali bibirnya, kumainkan lidahku di dalam mulutnya, sejenak aku bercumbu mesra dengan Adinda. Dia hanya terisak-isak dengan nafas yang terus tersengal-sengal. Akhirnya kusudahi permainanku ini, aku bangkit sambil mencabut kemaluanku.

“Ouugghh..”, Adinda merintih panjang saat kutarik kemaluanku keluar dari lobang vaginanya.

Kulihat diselangkangannya telah penuh dengan cairan-cairan kental dan darah penuh membasahi bulu-bulu kemaluannya. Tak kusadari Charles ternyata telah berdiri didekatku, dan rupanya dia telah telanjang bulat menunggu gilirannya, badannya yang kekar dan tinggi itu nampak semakin sangar dengan banyaknya gambar-gambar tattoo yang menghiasi sekujur dada dan lengannya. Dengan rasa toleran sebagai seorang sahabat, akupun menyingkir dari tubuh Adinda yang tergolek lemas dilantai. Aku ambil jarak beberapa meter dari tubuh Adinda kemudian aku kembali merebahkan tubuhku. Dengan tiduran terlentang dilantai aku menggali kembali rasa nikmatku setelah melampiaskan nafsuku ke Adinda tadi.

Sedang asyik-asyiknya aku istirahat, terdengar olehku bunyi sesuatu, “Srett.. Sreett.. Sreett.. Brett..” diikuti oleh isak tangis Adinda yang terdengar kembali.

Setelah kuperhatikan, oh ternyata Charles dengan sebuah pisau cutter ditangannya tengah sibuk merobek-robek baju seragam Adinda. Dengan kasarnya Charles mencabik-cabik baju seragam putih Adinda, termasuk BH putih yang dikenalkannya. Dan akhirnya kini badan Adinda telah telanjang, kedua buah payudaranya yang tidak begitu besar kini terpampang jelas. Termasuk juga rok abu-abu yang melilit di pinggangnya setelah kusingkap tadi dirobek-robeknya, haya sepasang kaos kaki putih setinggi betisnya serta sepatu kets masih dikenakannya.

“Ouuhh.. Ammpuunn.. Bang.. Ampun..”, suara Adinda terdengar lirih memohon-mohon ampun ke Charles yang sepertinya tengah kalap kemasukan setan itu.

Setelah itu dengan gombal yang tadi menyumpal mulut Adinda, Charles membersihkan daerah selangkangan Adinda. Dengan sedikit kasar Charles mengusap-usap selangkangan Adinda sampai-sampai tubuh Adinda menggeliat-geliat. Akupun kembali merebahkan tubuhku, mengatur nafasku serta kunyalakan sebatang rokok sebagai penghantar istirahatku.

Sementara itu hujan diluar mulai reda, namun angin dingin terus berhembus masuk ke dalam bangsal tempat pembantaian Adinda ini. Tiba-tiba semenit kemudian di kala aku sedang rebahan dan asyik-asyiknya menikmati rokokku. Terdengar olehku jerit Adinda yang memilukan

“Aaakkhh..”.

Akupun terbangun, kulihat dari asal suara itu. Ternyata Charles tengah menyodomi Adinda. Posisi Adinda kembali bersujud dengan kepala yang mendongak keatas, bola matanya terbelalak, wajahnya cantiknya terlihat miris sekali, mulutnya menganga membentuk huruf “O” dan Charles berada dibelakangnya tengah asyik menanamkan batang kemaluannya yang besar itu ke dalam lobang anus Adinda.

“Aakkhh..” Charlespun mendesah lepas tatkala dia berhasil menanamkan batang kemaluannya dilobang anus Adinda.

Setelah itu lubang anus Adinda dihujani sodokan-sodokan batang kemaluan Charles, Charles melakukannya dengan gerakan yang cepat dan kasar sampai-sampai tubuh Adinda terdorong-dorong dan tersodok-sodok dengan keras. Tidak ada suara rintihan lagi yang keluar dari mulut Adinda mungkin karena suara tertahan ditenggorokannya karena menahan rasa sakit yang dideritanya, akan tetapi badannya masih kaku menegang, raut mukanya kini meringis-ringis, mulutnya masih saja menganga terbuka.

Rasa sakit dan pedih kembali melanda dirinya yang tengah disodomi oleh Charles. Melihat ini aku kebali terangsang, nafsu birahiku kembali memuncak. Aku bangkit dari rebahanku mendekati mereka berdua. Kemaluanku kembali ereksi melihat keadaan Adinda yang tengah menderita. Kuamati wajahnya dari dekat dan dia masih terlihat cantik, keringatpun mengucur deras membasahi wajah cantiknya.

Aku dengan posisi berlutut berada didepan wajah Adinda, yang masih mendongak kesakitan itu, sementara itu seluruh badannya terus tersodok-sodok karena ulah Charles yang menggenjotnya dari belakang. Kini aku dan Charles berhadap-hadapan sementara Adinda berada ditengah-tengah kami. Charlespun menghentikan sejenak genjotannya untuk memberikan kesempatan padaku memposisikan diri. Kuraih batang kemaluanku yang telah berdiri tegak, dan kujejalkan kemulut Adinda yang masih menganga itu.

Ah, rasa dingin dan basah menyelimuti sekujur batang kemaluanku tatkala masuk di dalam rongga mulut Adinda. Nikmat rasanya, juga kurasakan kelembutan mulut dan bibirnya di sekujur batang kemaluanku. Setelah itu kembali Charles menggenjot tubuh Adinda dari belakang. Kulirik mata Adinda menjadi sayu, nafasnya tersengal-sengal, aku hanya berdiri santai saja, karena tubuh Adinda yang bergerak-gerak maju mundur sebagai akibat sodokan-sodokan Charles yang tengah mulai menyodominya kembali dari belakang. Kubelai-belai rambutnya yang indah, sambil kutatap wajah dan badannya.

“Ahh.. Ahh.. Ah..”, nikmat sekali rasanya mulut gadis ini, sambil memejamkan mata dan menikmati rokok aku terus merasakan kenikmatan di sekujur batang kemaluanku yang tengah dikulum keluar masuk mulut Adinda.

Tidak lama kemudian Charles semakin cepat menggenjot, memompa lobang anus Adinda, badannya semakin banyak mengeluarkan keringat, kulihat dia sepertinya akan berejakulasi. Benar saja, tubuhnya nampak menggelinjang dan dan menegang, dari mulut Charles keluar pekikan kecil yang disusul oleh desahan yang penuh dengan kepuasan. Charlespun berejakulasi dilubang dubur Adinda. Setelah itu badan Charlespun ambruk disamping badan Adinda.

Akan tetapi posisiku masih tetap seperti semula, kemaluanku masih tertanam dimulut Adinda. Kubuang rokokku dan dengan kedua tanganku kuraih kepala Adinda, kini dengan gerakan tanganku kepala Adinda ku maju-mundurkan. Ah.. Nikmat rasanya, kemaluanku seperti dipijit-pijit dengan mulut Adinda, bibir sensualnya melingkari batang kemaluanku, memberi rasa nikmat tersendiri, kurasakan pula lidahnya menggelitik kepala batang kemaluanku, ah nikmatnya penuh sensasi.

Setelah sekian lama menikmati itu, tiba-tiba kembali aku akan berejakulasi, maka kugerakkan kepalanya semakin cepat untuk mengulum batang kemaluanku. Dan, akupun berejakulasi di dalam mulut Adinda, spermaku memancar keluar membasahi mulut hingga tenggorokannya sampai-sampai meleleh keluar dari mulutnya.

Rasa nikamat yang tiada taranya kembali melanda sekujur tubuhku. Kucabut batang kemaluanku dari mulutnya, dan Adinda terbatuh-batuk sepeti akan muntah, samar-samar kulihat mulutnya penuh dengan cairan-cairan lendir kental sampai membuat mulutnya nampak mengkilat karena belepotan cairan sperma.

Wajahnya yang lesu dan lemah sejenak memandangku dengan tatapan mata sayu penuh dengan keputus-asaan serta air mata yang kembali meleleh. Kemudian dia terjatuh lunglai dilantai, hanya suara nafasnya yang terdengar menderu-deru tersengal-sengal dan isakan-isakan tangisnya. Aku kembali merebahkan tubuhku di samping Adinda, akhirnya akupun tertidur.

Tidak lama rupanya aku tertidur, dan kemudian terjaga setelah kembali telingaku menagkap suara erangan-erangan dan rintihan-rintihan. Setelah aku bangun ternyata Charles tengah menyetubuhi Adinda, tubuh telanjang Adinda yang hanya tinggal mengenakan sepasang kaos kaki dan sepatu kets ditiduri oleh Charles. Dengan garangnya Charles menggenjot tubuh Adinda, iramanya cepat dan kasar sekali, tubuh lemah Adinda kembali terguncang-guncang.

Kini nampak roman muka Adinda telah lunglai sepertinya hampir pingsan, beberapa saat yang lalu masih kudengar suara rintihan lemah yang keluar dari mulut Adinda namun kini suara itu hilang sama sekali. Tidak lama kemudian Charlespun berejakulasi, kembali rahim Adinda disiram dan dipenuhi oleh cairan sperma. Adinda nampak tidak sadarkan diri dan pingsan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam, 4 jam lamanya kami memperkosa Adinda. Kini tibalah waktu kami untuk angkat kaki, setelah kami berpakaian rapi kemudian kami angkat tubuh Adinda dari ruang aula menuju ke sebuah gudang dibagian paling belakang sekolah ini. Kami rebahkan gadis cantik primadona sekolah ini di sana. Di sisinya kami tebarkan baju seragam sekolah, tasnya serta HP miliknya yang sedari tadi terus berbunyi.

Kini gadis cantik itu, terkulai pingsan di dalam gudang yang kotor, badan telanjangnya dipenuhi dengan cairan-cairan sperma yang mulai mengering, juga darah yang nampak masih menetes dari lubang duburnya sebagai akibat disodomi oleh Charles tadi. Kemaluannyapun terlihat kemerahan dan membengkak. Puas kami memperkosanya.

Tepat pukul 22.15 setelah kami menghilangkan jejak kami, kamipun pergi meninggalkan gedung sekolah ini, berjalan menuju ke pelabuhan dikota metropolitan ini untuk menumpang kapal yang entah kemana membawa kami, menuju ke suatu tempat yang jauh dari kota metropolitan ini.

107 Responses to “Kurenggut Siswi Primadona Itu”


  1. 1 Hamba Allah Maret 7, 2009 pukul 6:43 pm

    KALIAN GILO…!!!!
    DAK PUNYO OTAK DAN PERASAAN….!!!!
    Yaa Allah….
    Timpakanlah siksaan yang lebih berat..
    siksaan yang lebih perih….
    dan siksaan yang lebih pedih….
    daripada orang yang mereka siksa….
    Aamiiiin….

  2. 2 Ana Maret 26, 2009 pukul 10:22 am

    Wow enak bgt…

  3. 3 wahyu Juni 22, 2009 pukul 11:03 am

    anjrit tuh orang udah enk2 bersetubuh dengan tuh ce…
    dia malah kabur…
    kalo gue ada di situ gue bunuh mereka ber 2…
    sumpah gw bnuh mereka……..
    klo lo be 2 bca ini nich….
    Mati ajh looooooooooooo….
    gue tunggu balesa dari loe be 2……..

  4. 4 wahyu Juni 22, 2009 pukul 11:04 am

    loe be 2 gila…
    loe maen ke cimahi..
    gue tinggal di sini..
    ntar gue bunuh loe..

  5. 5 Wawan Juli 3, 2009 pukul 11:14 pm

    Dasar gk tnggung jwab. Pngecut!!

  6. 6 dhika September 5, 2009 pukul 11:27 am

    ggggggggggoooooooooooobbbblllllllloooooookkkkkkkk……….

  7. 7 bangsat September 5, 2009 pukul 1:57 pm

    allhamdulilah loe dah puas nyodomi tu cewe???
    pa tu jempol g sakit buat mikir perkosa anak 7???
    famma yukadzibuka”ba dzu bidin

  8. 8 Jaka sembung September 17, 2009 pukul 4:39 am

    Goblok bgt yg terpedaya cerita fiktif kyk gini??
    Dari pada kalian bunuh pemerkosanya, mendingan kalian ke kamar mandi sana, coli dulu…
    Wkwkwkwk

  9. 9 ugun September 25, 2009 pukul 12:33 pm

    anzink loe ber2
    emg setan
    kalian dach jelas akan masuk nerka

  10. 10 Cloud September 26, 2009 pukul 2:58 pm

    Kalian ne pada aneh,, kalo ga suka ga usah masuk ne blog, ,
    la wong ini blog isinya crita bginian smua., dari pada kalian ribut2 sendiri seperti itu, mendingan kan ga ush d bca, ,

    untuk penulis dan pelakunya (fakta atw fiktip), ingat lah.. Bhwa Tuhan tidak pernah tidur..

  11. 11 pemikir Oktober 3, 2009 pukul 2:35 am

    aduuhh ,,yang buat cerita ne ampir sempurna
    sayang ada kekurangan
    masak orang diperkosa bisa n mau ngoral ,,,????
    hahahahahahahah tolol dan lucu

  12. 12 Mr pArm1n November 2, 2009 pukul 6:10 pm

    Razah kakean bac0T…!!!!! Nak peng3N NGomoNG. Wedus kae’ nganggur…..

  13. 13 Miracle November 9, 2009 pukul 3:11 pm

    Hmpir smpurN,tp gua hran dech,org dprkoS kok mw oral….Wakaka….Wakaka

  14. 14 Karepmu November 11, 2009 pukul 12:07 am

    Gemblong. . .
    Ra mikir. .
    Smga yg mmprksa cpt MATI. .n dsksa d.nrka

  15. 15 kampret November 16, 2009 pukul 3:20 pm

    Jgn pd munafiq smw. . .
    ju2r aze. . .loe2 pd pngn jg kn,ngrs in perawan. . .
    tp hati2 ye. . .
    dosa d’tanggung sndri. . .

  16. 16 ABC November 24, 2009 pukul 12:50 pm

    Aduh,,

    kasian bgd ce siswi tu,musnahlah sudah masa depanny.
    Sia-sia sudah pa yg dia dptkn..pRestasi dan sgla bntUk kpndaiannya.

  17. 17 Mr.p. November 27, 2009 pukul 1:28 am

    Eman eman ndok..

  18. 18 dramo 1897 Desember 1, 2009 pukul 9:04 am

    tabahkan hati gds td ya Allah
    dan mskan mrk b2 ke nrk yg pling pns
    amin ……
    sabar yo ndok………

  19. 19 666 Desember 4, 2009 pukul 4:19 am

    kalian ber2 emang bangsat ya .
    tua.2 ga pnya otak .

    smoga lu ber2 mati d.makan peju .

    TERKUKUTUK lo ber2 .

  20. 20 dramo Desember 5, 2009 pukul 11:02 am

    kurang ajr bgt tu ank

  21. 22 surya Desember 10, 2009 pukul 11:40 pm

    ah….lo pd ga tau uenak sih apa da mati rasa? yang itu musti jadi tiruan buat lo pada….

  22. 23 Ripky Desember 13, 2009 pukul 11:37 am

    Ksh th adindanya…dh d prKsa,d tngln lgi psti mlv th……………………. bngn2 dh di krmvnin orng2 dngn tbh tlanjang lgi, “din”santet aza th rng yg dh ngmbl kerawanlu………………. Mnta blxn lgi aja pls mnta uang dnda untk gntn bju nya yg sobek.,…,(sry yh bcanda.)

  23. 25 rahman Januari 3, 2010 pukul 1:38 pm

    ya ampun kasihan nya tuh cewe,muda-mudahan dia sabar dan tabah atass apa yg telah ditimpa na….

  24. 26 gita Februari 4, 2010 pukul 7:50 pm

    ku ingin kau pun mengerti…
    dalam hati ini tersimpan sebuar rindu..
    ku ingin kau pun mencoba,,,,
    pahami semua kisah yg ada di antara kita berdua….

  25. 27 Pacarnya adinda Februari 16, 2010 pukul 3:27 am

    Woy kampang!!dasar anjing lu udh nodain pacar gw!!

  26. 28 deka Februari 24, 2010 pukul 2:05 am

    juancooooooooook, asuuuuuuu gk punya moral

  27. 29 999 Maret 19, 2010 pukul 12:56 am

    Abz dh adinda ny…. Kasian
    tua2 keparat

  28. 30 Kiki Maret 26, 2010 pukul 2:02 pm

    kasihan………. tapi mantep brow critanya…w malah pengen merawanin cewe w…

  29. 32 dono April 12, 2010 pukul 2:42 pm

    jangan ambil pusing……….
    cerita di atas cuma bo’ongan…..!!!

  30. 33 Gorila April 12, 2010 pukul 5:09 pm

    Dari dulu gw jg pngen ngentot ma anak smu cakep lagi, apa lagi kalo mo disodomi, gw piara deh yg kya gitu. Ad ga cwek yang mau

  31. 34 didi Mei 3, 2010 pukul 8:08 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  32. 35 ricky Mei 19, 2010 pukul 12:13 am

    MOTO MU COK….NAK G’ SLAH PA2 DI SLOBATSUR
    DRI PDA BERBUAT DOSA KN ENAK NGELAKUIN IBADAH SE….
    LW PENGEND BRBUAT G2 MENDING LAKUIN D DLAM KMAR MNADI…
    SEPUAS LOE SALAM BWT YNG NGELAKUIN(PEMERKOSAAN)NNTI D AKHIRAT
    AKN DI SODOMI MA BANCI DA BAU TANAH MASIH JA BERBUAT DOSA…SALAM JANCOK AREK TROWULAN

  33. 36 HAMBA ALLAH Mei 19, 2010 pukul 5:04 pm

    ya allah, tolong kau cabut nyawa ke-2 orang itu dengan sadis~

    dan masukkan dia ke dalam api neraka yg paling pedih~

    amin ya robbal alamin~

  34. 37 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:02 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  35. 38 metal666 Juni 7, 2010 pukul 7:33 am

    kasian ama ce’a gw.
    jadi GA JADI KONAK, gara” mikirin nasib cewe’a.

  36. 39 aldi Juli 7, 2010 pukul 12:56 pm

    apa nggak kasihan tu cwk msh prawan dah di renggut deh ma tu bbjgan,kasihan suaminya nanti pynya istri dah nggak prawan ,juga dah nggak keset tu vaginanya,klo mau ngentot ma sapi gue aja,di rumah gue ad sapi 5 perempuan cemua……………….!

  37. 40 skull Juli 11, 2010 pukul 2:32 pm

    dasar kalian b 2 bodoh,udah d perkosa,disiksa lg…..dsr bodoh

  38. 41 Ryan Juli 14, 2010 pukul 10:45 am

    kapan ya gue bisa ngarasain m3m3k perawan ??????

  39. 42 drag Juli 21, 2010 pukul 12:04 pm

    tunggulah azab dari allah akan segera datang

  40. 43 Anal Juli 27, 2010 pukul 1:15 am

    Kasiaan anak orang …. masihh muda…
    Masa depannya ancur gara” kalian cacad lu pada

  41. 44 IleNk tEa Juli 28, 2010 pukul 3:52 pm

    Klooooo lho gx mau di siksa d akhirat nanti lo hrus tbaaaat Ox psti Allah mengampunkan dosa2’mu dri pd lo kbur sna sni sO psti klo udah mati akn msuk neraka nEraka Juga ya kn mkn’ya pkir donk lo itu dah tUa hrUs’ya mkir jgn snang2 ja d pnderitaan orang pikir orang yang udah lo siksa?………………

  42. 45 rendra Agustus 1, 2010 pukul 9:14 pm

    bangsat loe ,bejat bgt ci////////////////////////////

  43. 46 Pa'de Agustus 18, 2010 pukul 12:58 am

    Sok imut gaya lu semua..pantek

  44. 47 benci lelaki Agustus 23, 2010 pukul 2:30 pm

    jantan kampang..mudah2an anak2 loe n smua kturunan loe yg prempuan…di perkosa org..mmpuz loe tnggu karma ok

  45. 48 boy Agustus 25, 2010 pukul 3:49 pm

    klau memang cerita ni bener pemerkosanya bakal gw santet

  46. 49 master gaul Agustus 30, 2010 pukul 3:27 pm

    buat cewek – cewek yang mau seks dengan saya hubungi 087872026513

  47. 50 tuyul September 2, 2010 pukul 11:00 pm

    Wuahaha…… bener2 nih cerita fiktif!!!!!! Ga Masuk diakal n Sinting…..

  48. 51 paijo September 9, 2010 pukul 11:18 am

    wah enak banget nyodomi perawan jadi kepengen nihhh abis disodomi suruh ngemut enak banget

  49. 52 dicho putra mandala September 13, 2010 pukul 10:50 pm

    kan enak tuch
    dah di masukin lobang nya

  50. 53 asu September 15, 2010 pukul 3:14 pm

    klian ber2 bgo bget sich ksihan tu cwek mndingan gw pcarin ja n gw gak kan nyakitin dy……
    Mending pcaran dri pda ngentot…..

  51. 54 penikmat blogspot September 16, 2010 pukul 8:34 pm

    zzz…
    Ngapaen lu pd swt smua..

    Nmanya jg crita…
    Uda sok pk mw nyumpahin sgala…
    Bw santai…
    Lu pada cuman numpang baca..
    Mw lu sok2 mw ngebunuh jg g ad pengaruh..

  52. 55 lucket September 22, 2010 pukul 9:09 pm

    jan koyok gatel wong LOro kuwi asuuuu kabeh

  53. 56 riz September 24, 2010 pukul 7:56 pm

    bwt cwe2/tanta2 yg kesepian butuh di entot. hub qw aja di 085239312096
    khusus kota kupang n sekitarnya

  54. 58 komeng Oktober 2, 2010 pukul 12:34 pm

    kalian dah gendeng’eA masaak cw’ baek” di perkosa anjin9 klian,,,,,,,,,,,,,,

  55. 59 edi Oktober 13, 2010 pukul 12:50 am

    cewek2 atau tante2 yg kurang puas sexualnya. saya edi siap dipanggil tuk puaskan sexual anda.
    edi di Jkt. 085881356743

  56. 60 zurvengeance Oktober 13, 2010 pukul 10:09 am

    wahhhhh,,,, lkaran bangsat
    owh lakaran breast and the harlot
    que neg nang kono tag kill you
    you remember it

  57. 61 perjaka tulen Oktober 14, 2010 pukul 5:04 pm

    buat para cewek yg butuh kehangatan di padang,
    hub.i aq di 083185121521
    ngesex yuks, buruan,,…
    dijamin puas dech

  58. 62 perjaka tulen Oktober 14, 2010 pukul 5:11 pm

    ngesex yuks,,…
    buat para cewek yg butuh kehangatan di padang,
    hub.i aq di 083185121521
    dijamin puas dech

  59. 63 BLACK METAL Oktober 16, 2010 pukul 12:56 pm

    KUDA CUKI KAMU 2,MUDAH MUDAHAN KAMU DUA SIKSA DI DUNIA AKHERAT…
    AMIN

  60. 64 booring Oktober 18, 2010 pukul 4:50 am

    ni boOg..masa di perkosa dia mau di oral..gak mungkin

  61. 65 bang boy Oktober 24, 2010 pukul 1:13 pm

    gala betul

  62. 66 noee November 19, 2010 pukul 7:36 am

    hy..w noez…
    cwe2 cirebon yg pgen ml,,hbungi q yaaa..
    087829436611

  63. 67 Pejantan Tangguh November 19, 2010 pukul 9:56 pm

    NGIBUL AKH NI CERITA!! basi banget, kalo NGARANG CERITA yang hidup dong, tulis percakapan disitu (yang banyak) ini mah apaan, sedikit bgt. gak bakat lo NGARANG CERITANYA!

  64. 68 freedom November 22, 2010 pukul 6:11 am

    enak sie
    pi gk slh tu
    gk add rsa iba sma skli
    orng kyk gtu ma mending di bantai

  65. 69 Joe Suka SeX Desember 19, 2010 pukul 4:42 pm

    yang pertama dapat perawannya adalh gue

  66. 70 caesar 25 Desember 20, 2010 pukul 10:08 pm

    wah bahaya nih . . . mesti cepet” lapor ma polisi . . . Untuk info yg lebih lengkap hubungi 085726164994 . . . Call me . . .

  67. 71 riski Desember 30, 2010 pukul 2:00 am

    harusnya aku ikut tuhhhh????????????

  68. 73 Rifaldhy Fajar Januari 12, 2011 pukul 4:38 am

    daripada sya ribut2…

    mending,facebook-an…
    hahaha…

  69. 74 yoka Januari 14, 2011 pukul 4:01 pm

    bagi cwek2 yg btuh kehangatan hub ke 085262334893

  70. 75 mencoba taubat Januari 30, 2011 pukul 2:44 pm

    CERITA PALSU ANJENK!!!!!!!!!!! KOK KALIAN PADA PERCAYA MA NI CERITA.. TOLOL LO PADA

  71. 76 Ardhan Februari 4, 2011 pukul 3:48 pm

    Kalian semua juga berdosaa ..
    Untuk apa kalian baca cerita ini ..

  72. 77 Mega Februari 8, 2011 pukul 11:09 am

    Mau juga donk???????

  73. 78 candra Februari 18, 2011 pukul 10:35 pm

    tau ne””
    pada umpat semua, padahal pas nbaca pade horni semua””
    daripada lo umpat2 ky gt mending lo kekamar mandi pakai tu tante LUX truz lo ngocok dech
    wkwkwk””

  74. 79 eko Februari 22, 2011 pukul 12:45 pm

    Ya Allah….
    ampunilah dosa adinda
    kasihanilah ia
    ya Allah…
    tp, xlo q ditawarin
    q jg dg senang hati menerimanya

  75. 80 IniTiaL Februari 26, 2011 pukul 5:41 am

    wadow udh g d yg bru pow
    keren nh crita’a
    wa tw knpa tuh cwe mw oral
    krna,tu cwe d paksa dn udh g da tnaga lg tu cwe walopun dgigit jg pna’a tu bjingan g kn krasa,dh biasa kli,kn d crita udh brpngalaman tu bajingan’a.

  76. 81 Emen Maret 11, 2011 pukul 10:37 am

    Awk jg pngen kek to lh….

  77. 82 ngoceL Maret 12, 2011 pukul 4:21 pm

    mantapzzz,fiktif atau nyata ini keren banget ..
    yg Laen Lagi dong !

  78. 83 ndoyong Maret 21, 2011 pukul 3:50 pm

    enak banget merawanin cewe,,sering gue…!!!!!

  79. 84 tian Maret 26, 2011 pukul 11:35 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  80. 86 eko April 5, 2011 pukul 1:15 am

    astaghfirullah…..

  81. 87 Ahmad farid April 6, 2011 pukul 4:44 pm

    Gw yg perkosa kq klian yg cbuk.untg anak t gk lpor k polsi.mgkn ortuanya mlu.enk bgt t anak.w ngtotin mpe 5x.puas gw.mci ingt.. Ni no gw,cr gw klo brni 085297215904. Lgpl yg cwok pd BANGUN smua adiknya.

  82. 88 raden Mei 8, 2011 pukul 4:15 pm

    santai bro. . .cma hayalan

  83. 89 Mawar senja Mei 11, 2011 pukul 1:45 am

    Mudah-mudahan istri kalian berdua di perkosa orang lain.mampus Loe BANGSAT.

  84. 90 PEMBALAP Juli 7, 2011 pukul 11:38 am

    kshan Cwek nya..?
    seandainya cwek kalian d Begitukan apa perasaan kalian..?

  85. 91 retno Agustus 4, 2011 pukul 2:52 am

    aduuuuuuuh yg pd komen gmn seh,ni cerita tuh fiktif tau!!!ni kan emng blog cerita porno!!
    Tapi terlepas fiktif atau nggaknya,kalo gw jd si adinda sih,gw bakal minta dimasukin kdua lobang gw.pas si charles sodomi adinda harusnya si pria yg satunya lg jgn masukin kontolnya ke mulut tp masukin aja ke memeknya si adinda kan msh kosong tuuuuuuuuuuuuuh!!! aaaaaaaaah adinda begooooo,bukannya minta memeknya dimasukin jg malah pasrah ajeeee!enak tauuuu dientot memek skaligus dubur,depan belakang ada yg genjot!!!rasanya maknyuuuuuuuuusssss!!ayo siapa dsni yg mau ngentotin memek en dubur gw skaligus?????

  86. 92 vino Agustus 7, 2011 pukul 1:12 am

    katuhaan loe bdua??pntes x loe bdua perkosa janda cap mawar aja….tambok?

  87. 93 dewa Agustus 16, 2011 pukul 11:18 am

    2 kata buat lo berdua . . . dasar bajingan
    P K : Penjahat Kelamin . . .

  88. 95 Cah alim September 4, 2011 pukul 11:49 pm

    Bneran pa ngx sEch ne crIta,l0w bnran gw bntai tu mrEka br2

  89. 96 ira September 10, 2011 pukul 1:07 am

    anjing kurang ajar bwgtz xsel buka gnian sdis bwgtz
    anakmu d gtoen org ntar

  90. 97 ady iryansah September 16, 2011 pukul 1:28 pm

    yg mau ml langsung hobungi aku?087830533680 buat permpuan aj.yg laki di hrmkn hubungi no.ini.di jmin puas bnget jg mengasikkn.

  91. 98 Fery September 19, 2011 pukul 1:55 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  92. 99 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:55 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  93. 100 Mimi oneng Oktober 14, 2011 pukul 7:37 pm

    Jahat, gila brengsek bngt th cwo, mga” masuk neraka

  94. 101 satyarattana Oktober 16, 2011 pukul 1:47 pm

    ga ad prikemanusian!…bangsatTTTTT! kampang smoga u cepet mati dan busuk di neraka

  95. 102 Parjo susilo handoko kusumo raharjo mangkusubroto widodo handiko williams. Juni 27, 2012 pukul 11:09 pm

    eh coyyyyy………ini filem coyyy…filemmmm…….ini filem perang temanya coyy…elu pade jgn menghayal yg tidak2 dong coyy……langit masih biru ……ingat umur……ingat masa depannn… ingat2 lah….. capek gua……suka2 elu pada dahhh…………eh..gua kok jadi gini ya????? aneh….pasti ini mimpiii……hihihihihihihi

  96. 103 kenthu Juni 28, 2012 pukul 1:53 am

    halah gitu aja pd rebot…seng baca kie msti kontol’e pdo ngaceng (LAKI”) kyo do ra rep ngrske prawane wadonan

  97. 104 kirfan Juli 2, 2012 pukul 11:53 pm

    aneh2 aja cerita ne, uda tau di paksa malah mau oral, kan bisa aja kontolnya di gigit, tol gak…………

  98. 105 asem Agustus 23, 2012 pukul 3:03 am

    bangsat bjur ne orang moga aja di bales…
    anjing bjur

  99. 106 Rafael September 12, 2012 pukul 9:46 am

    Emang sialan tu penjaga sekolah nya, gak punya otak lu pada y

  100. 107 supriadiadi September 27, 2012 pukul 3:47 pm

    kalian bajigan klu ade kalian a/ ibu kalian di kasi kaya gitu gimn perasaan kalian mdh” kialn akan tarbayang sampai mati hukum karma berlaku sampai kapanpun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: