Novi Adikku


Aku masih ingat pada waktu itu tanggal 2 Maret 1998, aku mengantarkan adik iparku mengikuti test di sebuah perusahaan di Surabaya. Pada saat adik iparku sebut saja Novi memasuki ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menunggu di ruang lobi perusahaan tersebut. Satu setengah jam sudah aku menunggu selesainya Novi mengerjakan test tersebut hingga jam menunjukkan pukul 11 siang, Novi mulai keluar dari ruangan dan menuju lobi. Aku tanya apakah Novi bisa menjawab semua pertanyaan, dia menjawab, “Bisa mas…”

“Kalau begitu mari kita pulang” pintaku. “E… sebelum pulang kita makan dulu, kamu kan lapar Novi.” Kemudian Novi menggangguk. Setelah beberapa saat Novi merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas mungkin aku masuk angin nich, habis aku kecapekan belajar sih tadi malam.” Aku bingung harus berbuat apa, lantas aku tanya biasanya diapakan atau minum obat apa, lantas dia bilang, “Biasanya dikerokin mas…” “Wah… gimana yach…” kataku. “Oke kalau begitu sekarang kita cari losmen yach untuk ngerokin kamu…” Novi hanya mengangguk saja.

Lantas aku dan Novi mencari losmen sambil membeli minyak kayu putih untuk kerokan. Kebetulan ada losmen sederhana, itulah yang kupilih. Setelah pesan kamar, aku dan Novi masuk ke kamar 11 di ruang atas. “Terus gimana cara mas untuk ngerokin kamu Nov,” tanyaku. Tanpa malu-malu dia lantas tiduran di kasur, sebab si Novi sudah menganggapku seperti kakak kandungnya. Aku pun segera menghampirinya. “Sini dong mas kerokin…” Dan astaga si Novi buka bajunya, yang kelihatan BH-nya saja, jelas kelihatan putih dan payudaranya padat berisi. Lantas si Novi tengkurap dan aku mulai untuk menggosokkan minyak kayu puih ke punggungnya dan mulai mengeroki punggungnya.

Hanya beberapa kerokan saja… Novi bilang, “Entar mas… BH-ku aku lepas sekalian yach… entar mengganggu mas ngerokin aku.” Dan aku terbelalak… betapa besar payudaranya dan putingnya masih memerah, sebab dia kan masih perawan. Tanpa malu-malu aku lanjutkan untuk mengeroki punggungnya. Setelah selesai semua aku bilang, “Sudah Nov… sudah selesai.” Tanpa kusadari Novi membalikkan badannya dengan telentang. “Sekarang bagian dadaku mas tolong dikerik sekalian.” Aku senang bukan main. Jelas buah dadanya yang ranum padat itu tersentuh tanganku. Aku berkali-kali berkata, “Maaf dik yach… aku nggak sengaja kok…” “Nggak apa-apa mas… teruskan saja.”

Hampir selesai kerokan dadanya, aku sudah kehilangan akal sehatku. Aku pegang payudaranya, aku elus-elus. Si Novi hanya diam dan memejamkan matanya… lantas aku ciumi buah dadanya dan kumainkan pentilnya. Novi mendesis, “Mas… mas… ahhahahahh…” Terus aku kulum putingnya, tanganku pun nggak mau ketinggalan bergerilnya di vaginanya. Pertama dia mengibaskan tanganku dia bilang, “Jangan mas… jangan mas…” Tapi aku nggak peduli… terus saja aku masukkan tanganku ke CD-nya, ternyata vaginanya sudah basah sekali. Lantas tanpa diperintah oleh Novi aku buka rok dan CD-nya, dia hanya memejamkan matanya dan berkata pelan, “Yach mas…” Kini Novi sudah telanjang bulat tak pakai apa-apa lagi, wah… putih mulus, bulunya masih jarang maklum dia baru umur 20 tahun tamat SMA. Lantas aku mulai menciumi vaginanya yang basah dan menjilati vaginanya sampai aku mainkan kelentitnya, dia mengerang keenakan, “Mas… ahh… uaa… uaa… mas…”

Dan mendesis-desis kegirangan, tangan Novi sudah gatal ingin pegang penisku saja. Lantas aku berdiri, kubuka baju dan celanaku kemudian langsung saja Novi memegang penisku dan mengocok penisku. Aku suruh dia untuk mengulum, dia nggak mau, “Nggak mas jijik… tuh, nggak ah… Novi nggak mau.” Lantas kupegang dan kuarahkan penisku ke mulutnya. “Jilatin saja coba…” pintaku. Lantas Novi menjilati penisku, lama-kelamaan dia mau untuk mengulum penisku, tapi pas pertama dia kulum penisku, dia mau muntah “Huk.. huk… aku mau muntah mas, habis penisnya besar dan panjang… nggak muat tuh mulutku.” katanya. “Isep lagi saja Nov…” Lantas dia mulai mengulum lagi dan aku menggerayangi vaginanya yang basah. Lantas aku rentangkan badan Novi.

Rasanya penisku sudah nggak tahan ingin merenggut keperawanan Novi. “Novi… mas masukkan yah.. penis mas ke vaginamu,” kataku. Novi bilang, “Jangan mas… aku kan masih perawan.” katanya. Aku turuti saja kemauannya, aku tidurin dia dan kugesek-gesekkan penisku ke vaginanya. Dia merasakan ada benda tumpul menempel di vaginanya, “Mas… mas… jangan…” Aku nggak peduli, terus kugesekkan penisku ke vaginanya, lama-kelamaan aku mencoba untuk memasukkan penisku ke vaginanya. Slep… Novi menjerit, “Ahk… mas… jangan…”

Aku tetap saja meneruskan makin kusodok dan slep… bles… Novi menggeliat-geliat dan meringis menahan sakitnya, “Mas… mas… sakit tuh… mas… jangan…” Lalu Novi menangis, “Mas… jangan dong…” Aku sudah nggak memperdulikan lagi, sudah terlanjur masuk penisku itu.

Lantas aku mulai menggerakkan penisku maju mundur. “Ah… mas… ah.. mas…” Rupanya Novi sudah merasakan enak dan meringis-ringis kesenangan. “Mas…” Aku terus dengan cepatnya menggenjot penisku maju mundur. “Mas.. mas…” Dan aku merasakan vagina Novi mengeluarkan cairan. Rupanya dia sudah klimaks, tapi aku belum. Aku mempercepat genjotanku. “Terus mas… terus mas… lebih cepat lagi…” pinta Novi. Tak lama aku merasakan penisku hampir mengeluarkan mani, aku cabut penisku (takut hamil sih) dan aku suruh untuk Novi mengisapnya. Novi mengulum lagi dan terus mengulum ke atas ke bawah. “Hem… hem… enak… mas…” Aku bilang, “Terus Nov… aku mau keluar nich…” Novi mempercepat kulumnya dan… cret… cret… maniku muncrat ke mulut Novi. Novi segera mencabut penisku dari mulutnya dan maniku menyemprot ke pipi dan rambutnya. “Ah… ah… Novi… maafkan mas… yach… aku khilaf Nov… maaf… yach!” “Nggak apa-apa mas… semuanya sudah terlanjur kok mas…” Lantas Novi bersandar di pangkuanku. Kuciumi lagi Novi dengan penuh kesayangan hingga akhirnya aku dan Novi pulang dan setelah itu aku pun masih menanam cinta diam-diam dengan Novi kalau istriku pas tidak ada di rumah.

Novi… Novi… Novi sayangku, terima kasih.

100 Responses to “Novi Adikku”


  1. 2 Dani Januari 8, 2009 pukul 4:57 pm

    Dasar lu, adik ipar lu umbat jg.gak puas lu ma kakak nya? Tunggu aja dapat balazan Nya..

  2. 3 azzurafan Januari 17, 2009 pukul 2:27 am

    lagi yuk nov sayangq
    (maaf no hape di hapus)
    aq tunggu di kute bali

  3. 4 ucup Januari 30, 2009 pukul 2:29 pm

    dsr sinting ioh.,.,.,.

  4. 5 Adi Maret 5, 2009 pukul 9:16 pm

    Anjing lu setan, bejat, tak bermoral,

  5. 6 Ana Maret 26, 2009 pukul 9:49 am

    Tunggu neraka loe….

  6. 7 ardi April 19, 2009 pukul 6:22 am

    wah pasti nikmat bnget tu masih perawan apa lg adik ipar

  7. 8 danu April 24, 2009 pukul 5:36 pm

    hai temen2 carikan aku tante dong yang lg kesepian
    kalo ada hubungi aku ya…???
    tante itu di jamin puas dec..???
    hubungi aku ya…??

    YM : city_city72
    email : city_city72@yahoo.com
    HP : besok kalo ada tante hubungi dulu email tar aku kasi no HP. ok….?????

  8. 9 Gokil April 28, 2009 pukul 6:43 pm

    Gampang temen …….

  9. 10 johan@yahoo.co.id Mei 4, 2009 pukul 9:14 pm

    novi apakah kamu jual diri pada ku aku mau kaya kamu aku anak yg suka gituan novi ini aku johan yg ingin vegina kamu dan susu kamu yg putih mulus itu aku jadi suka cm anak gituan aku pingin sex cm tmn ku yg nm y kikik itu dia sudah jadi pcr ku tapi dia g suka cm gituan tapi aku suka kikik yg g suka gituan

  10. 11 johan@yahoo.co.id Mei 4, 2009 pukul 9:16 pm

    novi apakah kamu jual diri pada ku aku mau kaya kamu aku anak yg suka gituan novi ini aku johan yg ingin vegina kamu dan susu kamu yg putih mulus itu aku jadi suka cm anak gituan aku pingin sex cm tmn ku yg nm y kikik itu dia sudah jadi pcr ku tapi dia g suka cm gituan tapi aku suka kikik yg g suka gituan cm kikik itu enak sih tapi g mau

  11. 12 ASU Mei 25, 2009 pukul 8:19 pm

    novi gawuknya bau sampah
    boleng abis kena api
    gawuk paling menjijikan

  12. 13 cute Juni 4, 2009 pukul 12:27 pm

    gila lo ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    g hbs pikir gw… adek ipar lo ndri diembat jg

  13. 14 Zien Juli 12, 2009 pukul 6:34 pm

    Ga percaya si Novi msh prawan,..keknya dia yg pengen awal2nya…

  14. 15 Nink Juli 30, 2009 pukul 7:31 pm

    Novinya yg kegatelan..
    Siapa aja kalo udh gt,, pasti ga tahan.
    Bertaubatlah Nov.

  15. 16 Nuri Agustus 21, 2009 pukul 8:45 pm

    Emang dasar setan anjing sia nte mikir !!!tobat2 dunia dah kiamat

  16. 17 ver Agustus 27, 2009 pukul 2:32 pm

    sabar!……,,,,,
    hebat loe gendenk tunggu pintu neraka. ha…ha….ha…….

  17. 18 eddy September 12, 2009 pukul 8:56 pm

    astaghfirrulloh tobat

  18. 19 Mr.smarT September 17, 2009 pukul 10:02 am

    Wah ce da ikut komentar jg..
    pasti bca tuh..

  19. 21 hamza September 20, 2009 pukul 8:17 pm

    dasar setan lhu adik sendiri lho embat ohhhhhhhhh dasar anjing bergonggong…………auuuuuuuuuuuuuuuu…….auuuuuuuuuuuuu

  20. 22 Radhitya September 21, 2009 pukul 12:03 pm

    Wkwk, ntar d neraka.. Sya siksa kmu

  21. 23 hmm. . September 21, 2009 pukul 11:24 pm

    neraka jahanam udh nunggu loe,tuh. .

  22. 24 Farid September 25, 2009 pukul 5:14 pm

    Bueh… jelek bnget gak bkin nganceng. Hapus ja critanx gk seru

  23. 25 Cloud September 26, 2009 pukul 2:45 pm

    Hmm. .
    Parah yah, , ko ada cwe yg masuk k sini, , ktidak sengajaan atw d sengaja neh?

  24. 26 Perkuwek Oktober 8, 2009 pukul 3:47 pm

    Gw kira cerita lucu..tau2 nya cerita khayalan maen ma adik ipar.langsung tobat gw baca ginian.si novi jg ngasih ikan ke kucing,ya di embat

  25. 27 LindRa Oktober 27, 2009 pukul 10:08 pm

    Gle loe
    deQ ipar loe ndri u rnggut
    prawan ge
    syank mat

  26. 29 Asma November 11, 2009 pukul 3:02 am

    Teruskan saja, NERAKA Jg perlu diisi. . . N saingan untk ke surga jg jd sedikit. . ok. .

  27. 30 Wong ASU November 11, 2009 pukul 3:06 am

    MANTAP. . .
    Pintu taubat terus terbuka, slagi nyawa mash ada. ,
    tobat. .

  28. 31 G0CAP November 26, 2009 pukul 10:00 am

    Ah mw jg dunk. . . .

  29. 32 noname November 30, 2009 pukul 3:12 pm

    dasar pelacur

  30. 33 yusmana212 Desember 1, 2009 pukul 11:36 pm

    soak……!!!!

  31. 35 Memet Desember 14, 2009 pukul 1:17 pm

    Gue jg mw kl gt?!

  32. 36 Vina Desember 17, 2009 pukul 7:57 am

    Lirik lagu CCS:
    1) It’s all right
    2) daijoubu DAIJOUBU daijoubu kiseki datte okoseru
    Here we go yo ikou yo ikou yo ikou yo tsubasa hiroge
    kitto nani ka ga nani ka ga doko ka de deaeru hi o matteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING!
    soshite tobira ga a
    hiraku yo…
    3) IZA tonaru to nani mo ienai
    shaberitai no ni koe mo kiki takute
    kokoro ga ne awateteru
    aoi sora ni hikouki kumo
    tsunaida te ni waite kuru POWER
    doko datte yuke sou oda yo..
    kazeni notte
    4) (replay 1 & 2 immadiately)..

    5) nandemo nai koishi de sae
    fushigi da yo ne houseki ni kawaru
    isshoni ne miteru dake de…
    minna hikaru..

    Top secret daisuki na DAISUKI na daisuki na
    shunkan ga fuete yuku
    tottemo chiisana CHIISANA
    chiisana tane ni natte
    kitto kokoro no doko ka de ookina hana ga saki hajimeteru
    DO! DO! DO! DREAMING!
    DREAMING! soshite sekai iwaha..
    hiraku
    6) -(rep. to 2 immadiately)-

  33. 37 Genius Desember 19, 2009 pukul 9:51 pm

    MaU douNx. . .

  34. 38 Bajat Desember 28, 2009 pukul 1:52 pm

    Novi aq jga pngen gtuan ma l0. . . CM dunk. . .

  35. 39 T-lazho Januari 2, 2010 pukul 6:46 pm

    novi sannnag sannag kodi mauji i2 alasan blang mau mau Di krok “krokin aku juga don’k”……………..!!!

  36. 40 kiki Januari 9, 2010 pukul 12:02 am

    waduh w ampe ngaceng nih

  37. 41 riZz zayZIE Januari 19, 2010 pukul 7:10 pm

    c nOVInxa zZA yG tOLOL,PDAhal dia th dah umUR 20 THn…sEMua orNG JGA PstI trGODA KalO Buk2an gTU..UntK C Novi,kLO mau bLANG zZA Jngn purA2 MsuK aNGin.pling c nOVI TH PEngN d mSUkin pENIS..

  38. 42 ATSE Januari 24, 2010 pukul 7:55 pm

    TOLOLLLLLLLL

    BAGI-BAGI DONKKKKKKKKKKKKKKKKK

  39. 43 Kurang Kocokan Januari 26, 2010 pukul 9:46 pm

    SEGERA HUKUM PANCUNG TUH KAKAK IPAR BEJAD

  40. 44 the dorks Januari 31, 2010 pukul 8:47 pm

    omong kosong…hhahah…

  41. 45 ahmad Maret 14, 2010 pukul 8:21 pm

    gila loe……
    adik ndr loe gituin dasar sinting……

  42. 47 hahhhh Maret 17, 2010 pukul 5:11 pm

    gw juga pwngen dong tapi masih inget dosa

  43. 48 sedayu Maret 28, 2010 pukul 11:39 am

    dasar sinting…!!! sama ma aku…hehhehhe
    bravo bravo ….tukeran yuuukkk…ma aku, gimana…????

  44. 49 ijoel April 17, 2010 pukul 9:17 am

    ah nov jangan sok jaim lah……..
    masa masuk angin ampe buka-bukan gitu….
    jangankan buka-bukaan.loe pke baju minim aja orang nafsu ngeliat lo

  45. 50 wandi Mei 1, 2010 pukul 10:53 am

    enak ya ngentot ma adik ipar

  46. 52 didi Mei 3, 2010 pukul 8:05 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  47. 53 rony.c Mei 5, 2010 pukul 8:49 pm

    astgfrllh…………….. adhk sndri digtuin, neraka tmpat yg pntas bwt loe.

  48. 54 anas901 Mei 11, 2010 pukul 10:07 am

    karangan dewe

  49. 55 dikk Mei 13, 2010 pukul 10:19 pm

    alahh Autis….

    Critanya Aneh….Ntuk Cow’a CcaaD Loe…

    Buat Novi..

    Ntodtin aQ dunk….
    ciakakakkaka

  50. 56 Alena Mei 21, 2010 pukul 3:00 am

    Massage Jakarta & Alamat Pijat Jakarta

    Special Massage Jakarta for Expats 24 Hours for Your Hotels and Apartment in Jakarta.

    (Phone : 081398300909 | Email: alena.massage@yahoo.co.id)

  51. 58 andre Juni 16, 2010 pukul 2:00 am

    novi mau gak ma aq sini aq kulum memex mu

  52. 59 agnes Juni 16, 2010 pukul 2:01 am

    astoffiruloh aq mau dong di gituin

  53. 60 doni(abdoni) Juli 7, 2010 pukul 12:26 pm

    dUaSaR MaNuSiA BeJaT Tak TaU aTuRan,Lain KaLi MA ISTRINYA DONG JANGAN MA ADIK NDIRI……………………!

  54. 61 drag Juli 21, 2010 pukul 10:55 am

    ngentot melulu kena azab
    ntar lo

  55. 62 alan gokils Juli 29, 2010 pukul 10:33 am

    gila abis………..

  56. 63 rendra Agustus 1, 2010 pukul 9:11 pm

    dasar kakak bejat v q mw dwnk……………………….

  57. 64 Wkwkwk Agustus 3, 2010 pukul 3:01 pm

    Duh bgs bgt ceritanya bikin kue horny ja

  58. 65 q-del Agustus 7, 2010 pukul 1:58 am

    GAK MUNGKIN BANGET!!!! ADA ADEK IPAR YG MO DIGITUIN… AH MUSTAHIL… NGARANG TUH CERITA!!!

  59. 66 Ajarin_Bro Agustus 12, 2010 pukul 3:00 pm

    wkwkwk….
    k’enakan tu si novi abis dikerok lgsung di pompa..
    uda kluar anginna lgi dech dimasukin angin…

  60. 67 dimas Agustus 12, 2010 pukul 3:19 pm

    sama aku aja yah….

  61. 68 Ndie Agustus 21, 2010 pukul 2:03 am

    HaYhay, guys Ulah kitu ath… Hak mRk x mw n9ew3 ma cpha jja… UdLH, 9a uzah pD n9uRuziN oR9 La3n… Xan ten9ok duLu lah diri xan iTu…

  62. 69 nak NTB Alas September 5, 2010 pukul 10:30 pm

    wah kira kira dong tu kan adik ipar x u maca u embat juga beri dong kesempatan ama yg muda2

  63. 70 mantoe Oktober 6, 2010 pukul 2:22 pm

    dasar penis bajingan.potong ja penisnya biar sekalian buntung.

  64. 71 edi Oktober 13, 2010 pukul 12:43 am

    cewek2 atau tante2 yg kurang puas sexualnya. saya edi siap dipanggil tuk puaskan sexual anda.
    edi di Jkt. 085881356743

  65. 72 Enak tuh November 10, 2010 pukul 1:41 am

    Kampret lu,,
    maen sndri2..!!
    Gue kan juga mau…!!

  66. 73 jimss November 10, 2010 pukul 9:40 pm

    lumayan jg dpet perawan
    maaaaaaantaaaaap….

  67. 74 nikmat tuh Januari 5, 2011 pukul 12:33 pm

    woi maen ndirian bagi” am w..
    w kan mau am memek perwan…
    mantap tu…

  68. 75 makhoca Februari 15, 2011 pukul 10:09 am

    ceritax ngga’ seru

  69. 76 kiky okta Maret 13, 2011 pukul 12:30 am

    wadooohhh…parah…
    ML sieh…ML za…tp jgn ma adik ipar jgga kali…msh bxak yg gak sedarah ma mue…

    Gila….gongong….neraka” tuch nunggu mue….

  70. 77 tian Maret 26, 2011 pukul 11:33 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  71. 78 stefanie Maret 26, 2011 pukul 2:14 pm

    wkwk..yg komen lucu, pada menghujat, pdhl mrk menikmati ceritanya jg. Wkwk

  72. 79 hidup menyendiri Maret 31, 2011 pukul 11:36 am

    aku mw ngenot donk ma kmu novi

  73. 80 Cäthy April 15, 2011 pukul 1:08 pm

    Eh ,?
    Nak jd oRg jnG gLa Tow ,, mZk adik ipAR ndRi DIgITuin …
    Bwt NvIx Jd Cwek jow mUrAhan Tow ,, RA ndUe Tata kRama’e ,alezANe mAsuk Angin , pdAlah PengEN mbuka’ “SegEL ”
    nDAnk TobAt MumPUNk Jek UrIp

  74. 81 jancok April 17, 2011 pukul 1:31 pm

    nov enak gak rasanya onyen karo mas ipar

  75. 82 kodok April 17, 2011 pukul 1:33 pm

    paleng enakan tempike denok

  76. 83 raffi April 25, 2011 pukul 9:29 pm

    paten mas cerita_aaaaaaa…………

    muannnnnnnnnnttttttttttaaaaaaaaappppppppppppp

  77. 84 Hideko hata kheda April 25, 2011 pukul 11:52 pm

    To kn crita karngn gan ,so gk prlu dtnggpi serius kale , , , ,namanya ja crita bsa ja mreka bwt crita ngentot ama adx,ibu,ayah tw kluarga nya.

  78. 85 Coker Mei 6, 2011 pukul 4:41 pm

    mantAp pngn doNk ngr0kin qm.

  79. 86 Ngaceng Mei 17, 2011 pukul 10:17 pm

    ASTAGHFIRRULAH TRNYATA LBIH BEJAT PEMBACAX DRPDA YG DLM CRITA . . .
    DSAR MUNAFIK CMUA . . .

  80. 87 cccc Mei 21, 2011 pukul 12:44 am

    bohooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnggggggggggggg

  81. 88 xxxxxxxxxx Mei 21, 2011 pukul 12:45 am

    cerita basiiiiiiiiiiiii

  82. 89 apa ini Mei 21, 2011 pukul 12:46 am

    Aku masih ingat pada waktu itu tanggal 2 Maret 1998, aku mengantarkan adik iparku mengikuti test di sebuah perusahaan di Surabaya. Pada saat adik iparku sebut saja Novi memasuki ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menunggu di ruang lobi perusahaan tersebut. Satu setengah jam sudah aku menunggu selesainya Novi mengerjakan test tersebut hingga jam menunjukkan pukul 11 siang, Novi mulai keluar dari ruangan dan menuju lobi. Aku tanya apakah Novi bisa menjawab semua pertanyaan, dia menjawab, “Bisa mas…”

    “Kalau begitu mari kita pulang” pintaku. “E… sebelum pulang kita makan dulu, kamu kan lapar Novi.” Kemudian Novi menggangguk. Setelah beberapa saat Novi merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas mungkin aku masuk angin nich, habis aku kecapekan belajar sih tadi malam.” Aku bingung harus berbuat apa, lantas aku tanya biasanya diapakan atau minum obat apa, lantas dia bilang, “Biasanya dikerokin mas…” “Wah… gimana yach…” kataku. “Oke kalau begitu sekarang kita cari losmen yach untuk ngerokin kamu…” Novi hanya mengangguk saja.

    Lantas aku dan Novi mencari losmen sambil membeli minyak kayu putih untuk kerokan. Kebetulan ada losmen sederhana, itulah yang kupilih. Setelah pesan kamar, aku dan Novi masuk ke kamar 11 di ruang atas. “Terus gimana cara mas untuk ngerokin kamu Nov,” tanyaku. Tanpa malu-malu dia lantas tiduran di kasur, sebab si Novi sudah menganggapku seperti kakak kandungnya. Aku pun segera menghampirinya. “Sini dong mas kerokin…” Dan astaga si Novi buka bajunya, yang kelihatan BH-nya saja, jelas kelihatan putih dan payudaranya padat berisi. Lantas si Novi tengkurap dan aku mulai untuk menggosokkan minyak kayu puih ke punggungnya dan mulai mengeroki punggungnya.

    Hanya beberapa kerokan saja… Novi bilang, “Entar mas… BH-ku aku lepas sekalian yach… entar mengganggu mas ngerokin aku.” Dan aku terbelalak… betapa besar payudaranya dan putingnya masih memerah, sebab dia kan masih perawan. Tanpa malu-malu aku lanjutkan untuk mengeroki punggungnya. Setelah selesai semua aku bilang, “Sudah Nov… sudah selesai.” Tanpa kusadari Novi membalikkan badannya dengan telentang. “Sekarang bagian dadaku mas tolong dikerik sekalian.” Aku senang bukan main. Jelas buah dadanya yang ranum padat itu tersentuh tanganku. Aku berkali-kali berkata, “Maaf dik yach… aku nggak sengaja kok…” “Nggak apa-apa mas… teruskan saja.”

    Hampir selesai kerokan dadanya, aku sudah kehilangan akal sehatku. Aku pegang payudaranya, aku elus-elus. Si Novi hanya diam dan memejamkan matanya… lantas aku ciumi buah dadanya dan kumainkan pentilnya. Novi mendesis, “Mas… mas… ahhahahahh…” Terus aku kulum putingnya, tanganku pun nggak mau ketinggalan bergerilnya di vaginanya. Pertama dia mengibaskan tanganku dia bilang, “Jangan mas… jangan mas…” Tapi aku nggak peduli… terus saja aku masukkan tanganku ke CD-nya, ternyata vaginanya sudah basah sekali. Lantas tanpa diperintah oleh Novi aku buka rok dan CD-nya, dia hanya memejamkan matanya dan berkata pelan, “Yach mas…” Kini Novi sudah telanjang bulat tak pakai apa-apa lagi, wah… putih mulus, bulunya masih jarang maklum dia baru umur 20 tahun tamat SMA. Lantas aku mulai menciumi vaginanya yang basah dan menjilati vaginanya sampai aku mainkan kelentitnya, dia mengerang keenakan, “Mas… ahh… uaa… uaa… mas…”

    Dan mendesis-desis kegirangan, tangan Novi sudah gatal ingin pegang penisku saja. Lantas aku berdiri, kubuka baju dan celanaku kemudian langsung saja Novi memegang penisku dan mengocok penisku. Aku suruh dia untuk mengulum, dia nggak mau, “Nggak mas jijik… tuh, nggak ah… Novi nggak mau.” Lantas kupegang dan kuarahkan penisku ke mulutnya. “Jilatin saja coba…” pintaku. Lantas Novi menjilati penisku, lama-kelamaan dia mau untuk mengulum penisku, tapi pas pertama dia kulum penisku, dia mau muntah “Huk.. huk… aku mau muntah mas, habis penisnya besar dan panjang… nggak muat tuh mulutku.” katanya. “Isep lagi saja Nov…” Lantas dia mulai mengulum lagi dan aku menggerayangi vaginanya yang basah. Lantas aku rentangkan badan Novi.

    Rasanya penisku sudah nggak tahan ingin merenggut keperawanan Novi. “Novi… mas masukkan yah.. penis mas ke vaginamu,” kataku. Novi bilang, “Jangan mas… aku kan masih perawan.” katanya. Aku turuti saja kemauannya, aku tidurin dia dan kugesek-gesekkan penisku ke vaginanya. Dia merasakan ada benda tumpul menempel di vaginanya, “Mas… mas… jangan…” Aku nggak peduli, terus kugesekkan penisku ke vaginanya, lama-kelamaan aku mencoba untuk memasukkan penisku ke vaginanya. Slep… Novi menjerit, “Ahk… mas… jangan…”

    Aku tetap saja meneruskan makin kusodok dan slep… bles… Novi menggeliat-geliat dan meringis menahan sakitnya, “Mas… mas… sakit tuh… mas… jangan…” Lalu Novi menangis, “Mas… jangan dong…” Aku sudah nggak memperdulikan lagi, sudah terlanjur masuk penisku itu.

    Lantas aku mulai menggerakkan penisku maju mundur. “Ah… mas… ah.. mas…” Rupanya Novi sudah merasakan enak dan meringis-ringis kesenangan. “Mas…” Aku terus dengan cepatnya menggenjot penisku maju mundur. “Mas.. mas…” Dan aku merasakan vagina Novi mengeluarkan cairan. Rupanya dia sudah klimaks, tapi aku belum. Aku mempercepat genjotanku. “Terus mas… terus mas… lebih cepat lagi…” pinta Novi. Tak lama aku merasakan penisku hampir mengeluarkan mani, aku cabut penisku (takut hamil sih) dan aku suruh untuk Novi mengisapnya. Novi mengulum lagi dan terus mengulum ke atas ke bawah. “Hem… hem… enak… mas…” Aku bilang, “Terus Nov… aku mau keluar nich…” Novi mempercepat kulumnya dan… cret… cret… maniku muncrat ke mulut Novi. Novi segera mencabut penisku dari mulutnya dan maniku menyemprot ke pipi dan rambutnya. “Ah… ah… Novi… maafkan mas… yach… aku khilaf Nov… maaf… yach!” “Nggak apa-apa mas… semuanya sudah terlanjur kok mas…” Lantas Novi bersandar di pangkuanku. Kuciumi lagi Novi dengan penuh kesayangan hingga akhirnya aku dan Novi pulang dan setelah itu aku pun masih menanam cinta diam-diam dengan Novi kalau istriku pas tidak ada di rumah.

    Novi… Novi… Novi sayangku, terima kasih.

  83. 90 rama Juli 31, 2011 pukul 4:08 am

    toubat lh………..

  84. 91 rama Juli 31, 2011 pukul 4:09 am

    lebih baik cari laki2 perjaka……………..

  85. 92 KUYA Agustus 3, 2011 pukul 3:04 pm

    HERAN ADA YANG MAKI2??? KALO MO NGOMONG AZAB TUH BUKAN TEMPATNYA DISINI. HERAN SOK SUCI TAPI TETEP BUKA HALAMAN INI>

  86. 93 imi dora September 5, 2011 pukul 9:05 pm

    mmk gue gatel nieh!!!!! pengn dientot
    buat cowok2 yg mau ml di daerah karawang. gue tunggu
    kategori dr 17-35 thn aja deh

  87. 94 imi dora September 5, 2011 pukul 9:07 pm

    pengn dientot nieh!!!!!!!!
    memiawq gatel
    buat cowok2 yg mau ml di daerah karawang. gue tunggu
    kategori dr 17-35 thn aja deh

  88. 95 Fery September 19, 2011 pukul 1:52 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  89. 96 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:55 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  90. 97 drexman Juni 16, 2012 pukul 3:45 am

    munafik semua!! yang komen di sini pasti uda pada kentot semua. anjeng !

  91. 98 irona September 3, 2012 pukul 3:25 pm

    Hati2 yang punya kakak ipar ganteng ya? dikasih hati minpa rempela, hua haaa haaa

  92. 99 Obedt Januari 20, 2013 pukul 1:17 am

    Cma sglinciran org bsa sprti itu..
    Ambil ajh hikmah.a


  1. 1 NOVI ADIKKU | izumakinaruto83 Lacak balik pada Desember 15, 2012 pukul 11:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: