Sakit Hati


Sebenarnya aku dilahirkan menjadi anak yang beruntung. Papa punya kedudukan di kantor dan Mama seorang juru rias / ahli kecantikan terkenal. Sering jadi pembicara dimana-mana bahkan sering menjadi perias pengantin orang-orang beken di kotaku. Sayangnya mereka semua orang-orang sibuk. Kakakku, Kak Luna, usianya terpaut jauh diatasku 5 tahun. Hanya dialah tempatku sering mengadu. Semenjak dia punya pacar, rasanya semakin jarang aku dan kakakku saling berbagi cerita.

Saat itu aku masih SMP kelas 2, Kak Luna sudah di SMA kelas 2. Banyak teman-temanku maupun teman kakakku naksir kepadaku. Kata mereka sih aku cantik. Walaupun aku merasa biasa-biasa saja (Tapi dalam hati bangga lho.., he.., he..) Aku punya body bongsor dengan kulit putih bersih. Rambut hitam lurus, mata bulat dan bibir seksi (katanya sich he.., he..). Saat itu aku merasa bahwa payudaraku lebih besar dibandingkan teman-temanku, kadang-kadang suka malu saat olah raga, nampak payudaraku bergoyang-goyang. Padahal sebenarnya hanya berukuran 34B saja. Salah seorang teman kakakku, Kak Agun namanya, sering sekali main ke rumah. Bahkan kadang-kadang ikutan tidur siang segala. Cuma seringnya tidur di ruang baca, karena sofa di situ besar dan empuk. Ruangannya ber AC, full music. Kak Agun bahkan dianggap seperti saudara sendiri. Mama dan orang tuanya sudah kenal cukup lama.

Saat itu hari Minggu, Mama, Papa, dan Kak Luna pergi ke luar kota. Mak Yam pembantuku pulang kampung, Pak Rebo tukang kebun sedang ke tempat saudaranya. Praktis aku sendirian di rumah. Aku sebenarnya diajak Mama tapi aku menolak karena PR bahasa Inggrisku menumpuk.

Tiba-tiba aku mendengar bunyi derit rem. Aku melihat Kak Agun berdiri sambil menyandarkan sepeda sportnya ke garasi. Tubuhnya yang dibalut kaos ketat nampak basah keringat.
“Barusan olah raga…, muter-muter, terus mampir…, Mana Kak Luna?”, tanyanya. Aku lalu cerita bahwa semua orang rumah pergi keluar kota. Aku dan Kak Agun ngobrol di ruang baca sambil nonton TV. Hanya kadang-kadang dia suka iseng, menggodaku. Tangannya seringkali menggelitik pinggangku sehingga aku kegelian.
Aku protes, “Datang-datang…, bikin repot. Mending bantuin aku ngerjain PR”. Eh…, Kak Agun ternyata nggak nolak, dengan seriusnya dia mengajariku, satu persatu aku selesaikan PR-ku.
“Yess! Rampung!”, aku menjerit kegirangan. Aku melompat dan memeluk Kak Agun, “Ma kasih Kak Agun”. Nampaknya Kak Agun kaget juga, dia bahkan nyaris terjatuh di sofa.
“Nah…, karena kamu sudah menyelesaikan PR-mu, aku kasih hadiah” kata Kak Agun.
“Apa itu? Coklat?”, kataku.
“Bukan, tapi tutup mata dulu”, kata dia. Aku agak heran tapi mungkin akan surprise terpaksa aku menutup mata.

Tiba-tiba aku merasa kaget, karena bibirku rasanya seperti dilumat dan tubuhku terasa dipeluk erat-erat.
“Ugh…, ugh…”, kataku sambil berusaha menekan balik tubuh Kak Agun.
“Alit…, nggak apa-apa, hadiah ini karena Kak Agun sayang Alit”.
Rasanya aku tiba-tiba lemas sekali, belum sempat menjawab bibirku dilumat lagi. Kini aku diam saja, aku berusaha rileks, dan lama-lama aku mulai menikmatinya. Ciuman Kak Agun begitu lincah di bibirku membuat aku merasa terayun-ayun. Tangannya mulai memainkan rambutku, diusap lembut dan menggelitik kupingku. Aku jadi geli, tapi yang jelas saat itu aku merasa beda. Rasanya hati ini ada yang lain. Kembali Kak Agun mencium pipiku, kedua mataku, keningku dan berputar-putar di sekujur wajahku. Aku hanya bisa diam dan menikmati. Rasanya saat itu aku sudah mulai lain. Napasku satu persatu mulai memburu seiring detak jantungku yang terpacu. Kemudian aku diangkat dan aku sempat kaget!
“Kak Agun…, kuat juga”. Dia hanya tersenyum dan membopongku ke kamarku. Direbahkannya aku di atas ranjang dan Kak Agun mulai lagi menciumku. Saat itu perasaanku tidak karuan antara kepingin dan takut. Antara malu dan ragu. Ciuman Kak Agun terus menjalar hingga leherku. Tangannya mulai memainkan payudaraku. “Jangan…, jangan…, acch…, acch…”, aku berusaha menolak namun tak kuasa. Tangannya mulai menyingkap menembus ke kaos Snoopy yang kupakai. Jari-jemarinya menari-nari di atas perut, dan meluncur ke BH. Terampil jemarinya menerobos sela-sela BH dan menggelitik putingku. Saat itu aku benar-benar panas dingin, napasku memburu, suaraku rasanya hanya bisa berucap dan mendesis-desis “ss…, ss…”,. Tarian jemarinya membuatku terasa limbung, ketika dia memaksaku melepas baju, aku pun tak kuasa. Nyaris tubuhku kini tanpa busana. Hanya CD saja yang masih terpasang rapi. Kak Agun kembali beraksi, ciumannya semakin liar, dan jemarinya, telapak tangannya mengguncang-guncang payudaraku, aku benar-benar sudah hanyut. Aku mendesis-desis merasakan sesuatu yang nikmat. Aku mulai berani menjepit badannya dengan kakiku. Namun malahan membuatnya semakin liar. Tangan Kak Agun menelusup ke CD-ku.
Aku menjerit, “Jangan…, jangan…”, aku berusaha menarik diri. Tapi Kak Agun lebih kuat. Gesekan tangannya mengoyak-koyak helaian rambut kemaluanku yang tidak terlalu lebat. Dan tiba aku merasa nyaris terguncang, ketika dia menyentuh sesesuatu di “milikku”. Aku menggelinjang dan menahan napas, “Kak Agun…, ohh.., oh…”, aku benar-benar dibuatnya berputar-putar. Jemarinya memainkkan clit-ku. Diusap-usap, digesek-gesek dan akhirnya aku ditelanjangi. Aku hanya bisa pasrah saja. Tapi aku kaget ketika tiba-tiba dia berdiri dan penisnya telah berdiri tegang. Aku ngeri, dan takut. Permainan pun dilanjutkan lagi, saat itu aku benar-benar sudah tidak kuasa lagi, aku pasrah saja, aku benar-benar tidak membalas namun aku menikmatinya. Aku memang belum pernah merasakannya walau sebenarnya takut dan malu.

Tiba-tiba aku kaget ketika ada “sesuatu” yang mengganjal menusuk-nusuk milikku, “Uch…, uch…”, aku menjerit.
“Kak Agun, Jangan…, ach…, ch…, ss…, jangan”.
Ketika dia membuka lebar-lebar kakiku dia memaksakan miliknya dimasukkan. “Auuchh…”, aku menjerit.
“Achh!”, Terasa dunia ini berputar saking sakitnya. Aku benar-benar sakit, dan aku bisa merasakan ada sesuatu di dalam. Sesaat diam dan ketika mulai dinaik-turunkan aku menjerit lagi, “Auchh…, auchh…”. Walaupun rasanya (katanya) nikmat saat itu aku merasa sakit sekali. Kak Agun secara perlahan menarik “miliknya” keluar. Kemudian dia mengocok dan memuntahkan cairan putih.

Saat itu aku hanya terdiam dan termangu, setelah menikmati cumbuan aku merasakan sakit yang luar biasa. Betapa kagetnya aku ketika aku melihat sprei terbercak darah. Aku meringis dan menangis sesenggukan. Saat itu Kak Agun memelukku dan menghiburku, “Sudahlah Alit jangan menangis, hadiah ini akan menjadi kenang-kenangan buat kamu. Sebenarnya aku sayang sama kamu”.

Saat itu aku memang masih polos, masih SMP, namun pengetahuan seksku masih minim. Aku menikmati saja tapi ketika melihat darah kegadisanku di atas sprei, aku jadi bingung, takut, malu dan sedih. Aku sebenarnya sayang sama Kak Agun tapi…, (Ternyata akhirnya dia kawin dengan cewek lain karena “kecelakaan”). Sejak itu aku jadi benci…, benci…, bencii…, sama dia.

61 Responses to “Sakit Hati”


  1. 1 ariga Oktober 4, 2008 pukul 4:07 pm

    dasar cewek aneh makanya klo sendirian jangan mau dikasih hadiah tuhkan akhirnya percaya malah nggak perawan lagi ( gue juga cewek tapi gue mirip cowok nama,wajah and sifat ku cowok sih )gue ingetin bagi pembaca khususnya cewek ATI-ATI ORANG YANG DIPERCAYA BISA JUGA BERBUAT YANG TIDAK DIIINGINKAN ( walaupun aku benci cewek karena diantara mereka ada yang naksir aku cewek itu menjijikan banget klo buat aku ) untung gue mirip cowok jadi klo cowok deketin aku malah jadi temen tapi klo cewek deket aku huek rayuan gombal cewek keluar. ah gue sebel kenapa sih gue ditaksir cewek aneh-aneh. dan paling parah di luar sekolah gue dipanggil panggil pangeran gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cewek

  2. 2 RaVeL Juni 2, 2009 pukul 5:18 pm

    ariga.. bener thuh.. kacian juga yahc???

  3. 3 bobby Agustus 29, 2009 pukul 9:26 pm

    alaaaah MEMEK o jga tar kaya gtu ariga jgn so suci

  4. 4 odi Agustus 29, 2009 pukul 9:35 pm

    mampus u….alit

    prawan u ilang…
    besok ma w ya…
    awas u w terror u..

  5. 5 Seks Anjing September 2, 2009 pukul 6:34 am

    Dasar loo EDI
    ”ejakuled dini”

  6. 6 erry September 18, 2009 pukul 4:20 pm

    itu makanya belajar sex donk biar gak kr bobolan.

  7. 8 andras Oktober 2, 2009 pukul 3:42 am

    huft. . .perawan ga perawan yg penting cwe,kalo ga ada cwe,cwo ga ada fungsinya,cwe jg gt,kalo ga ada cwo,cwe pasti susah,cwe tempat pencetak anak(kalo ga mandul),cwo tempat dimintai duit (kalo punya)

  8. 9 Cewe' Oktober 13, 2009 pukul 7:45 am

    Wah ada bner’a jg arigan..
    Inti’a jgn tlalu pcaya ma orang..
    Jangankan orang yg ga dkenal,orang t’dkt pun bs lebih nekat dr sebelum’a..

  9. 11 Memex Oktober 27, 2009 pukul 9:26 am

    Pentel..ngaceng cok

  10. 12 Hunter sex bEbas November 29, 2009 pukul 10:18 pm

    BgiE cWe” j6N mau ngsih kpRwNan lo asl2an. . .
    Ingt t. . .
    Coal na kpRwNan t lbih berharga dr apa pun. . .

  11. 13 ari November 30, 2009 pukul 4:43 pm

    w juga mau donk ngentot ma cwek smp kyak gtu..emmmmmmmmmmmmmmmmm pasti legit bgt yah

  12. 14 Revan Januari 6, 2010 pukul 2:10 am

    Ati ati ama orang jangan mudah pcaya klo ada cowok bgtu tabok aja pake kayu klo masih kurang ajar pukul aja burung nya pake sapu

  13. 15 L-(kira) Januari 7, 2010 pukul 2:23 pm

    Bego bgt lo ML ama agun.agun bangsat lo anjing.masi smp dah gt mampus lo kalo d tanya suami lo.nikmat c nikmat tp tau diri jing.

  14. 17 warna cahaya biru sela Februari 19, 2010 pukul 11:09 pm

    km yg tabah yaw..ni cmua bkan kslahan km oc,,mgkin dimasa itu km hanya berkeinginan dngan rasa keingin tauan aja…mklumlah masa puber

  15. 18 kir Maret 19, 2010 pukul 11:02 pm

    makanya jaga tu yu punya barng,

  16. 19 gadizh Maret 30, 2010 pukul 12:47 pm

    .ariga , lha neg m cow amue doyand gx . ?
    .bwt alit , mka.na ati2 lox cndri.an . ,
    .wlo.pund alit dh knal n dkt bgt m dy , alit aruzt te2p atie2 . ,
    .ckrg lox alit udh gx prawan , apha adha cow yg nrma (cow baeg”) . ,
    .bda agy log m cow yg o.n.s . ,
    .k.prawan.ant tuch pntg . ,
    .bwt yg coment.na aneh2, jgn muna lo jdy org . ! ! !

  17. 20 rruu April 14, 2010 pukul 4:16 am

    ketipu nieh hahahahaha

  18. 21 wht ever April 19, 2010 pukul 4:06 pm

    dsar2…
    cowo2 gombal blng syang2 padahal cuma napsu doang !

    Klo mnurut gua tu cowo cuma gombal ajh blng sayang biar dibolehin ml ama lu !
    Hadoh2..
    btapa bdoh’a ce2 mau k makan gombalan cowo anjeng kaea gth !

  19. 22 recident April 19, 2010 pukul 11:13 pm

    cew bodohh,,,
    laporin ajah tuhh,,,,

  20. 23 didi Mei 3, 2010 pukul 7:58 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  21. 24 666 Mei 11, 2010 pukul 10:16 pm

    ga percaya blas…

  22. 25 cacadf Mei 28, 2010 pukul 4:23 am

    hahahahahahhahhhahaah…….

    Bolehlah klo kaya gt mah smua orng pd mau,,, sni w jg blh tug kebagian manisnya……….

  23. 26 azies Juni 10, 2010 pukul 12:06 am

    bwt tante2 yg kesepian,aq siap muasin nafsu tante,ne no aq:081313025581,call aq yh tan….di jamin puas!!!!

  24. 27 ady 70674 Juni 18, 2010 pukul 4:10 pm

    makanya belajar tentang sex jgn malu2,biar g mudah dkerjain orang.

  25. 28 rond0ng Juli 19, 2010 pukul 7:15 am

    suka2 dy la..

  26. 29 oman Juli 20, 2010 pukul 11:32 pm

    jodoh tidak akan kemana2…penyesalan selalau datang di akhir…pengalaman sex harusnya dapat saling berbagi…kami ngk sendiri

  27. 31 Adib Juli 23, 2010 pukul 4:57 pm

    Wow bikin ngaceng nieh crita’a tp bneran pa ga si..?
    Ntar ga bneran.

  28. 32 Adib Juli 23, 2010 pukul 5:00 pm

    awas u alit nanti q teror u.

  29. 33 ariel Agustus 6, 2010 pukul 10:59 am

    mau lagi gak,,,,kalau mau hbgi aja 081371222431

  30. 36 Vajra September 23, 2010 pukul 5:19 pm

    aneh banget nih cerita
    @ ariga : kok bisa cwe kyak cwo??? mungkin kesalahan gen waktu dikandung yang harusnya masuk gen perempuan tapi malah masuk gen laki laki. maaf klo kesingggung

  31. 37 Vajra September 23, 2010 pukul 5:20 pm

    add me at
    sevinrianto@yahoo.com
    sevinrianto@gmail.com
    sevin blitzter blazter (facebook)

  32. 38 iblis kedip September 27, 2010 pukul 4:37 am

    wah ksian bngt
    mending entot ma aq aja

  33. 40 alvieee September 30, 2010 pukul 9:05 pm

    ne juga lumayan bagus ceritanya…

  34. 41 booring Oktober 18, 2010 pukul 5:16 am

    tu akibat nya klo gak bisa sadr dri……….hmmmmmmmm masa depan lo suram kk

  35. 42 pria November 9, 2010 pukul 3:04 pm

    benci apa benci????????

  36. 44 fery Januari 16, 2011 pukul 8:52 pm

    Butuh kepuasan ? Call 08819126393

  37. 45 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:37 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  38. 46 vichko Februari 16, 2011 pukul 3:45 pm

    w pngin nglepasin k’prjakaan w.
    please all wat cwe jkrta yg pgin entot.
    081905811910

  39. 47 wicak Maret 23, 2011 pukul 4:47 pm

    makannya sebelum berbuat pikirkan dulu tolol,,,
    skrng rasain itu,,,,,,,,,

  40. 48 tian Maret 26, 2011 pukul 11:32 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…q msh 18thn..terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007

  41. 49 dio Maret 26, 2011 pukul 9:09 pm

    emang tag semudah yaaaaaa…..

  42. 50 dio Maret 26, 2011 pukul 9:16 pm

    enak kali ya mau gk ma gue call 085749118654

  43. 52 eko April 5, 2011 pukul 1:30 am

    astaghfirullah…

  44. 53 andie Mei 16, 2011 pukul 11:15 am

    cari janda/tante/irt yg kespian….
    umur diatas 47 thn,suku dan gemuk tdk masalah…..
    call me 082167278827…rahasia terjamin….

  45. 54 Pakiah Mei 25, 2011 pukul 6:44 am

    Kasian deh lu…..kenak tipu lu

  46. 55 tot entot Juli 14, 2011 pukul 5:14 pm

    ah ceritany kgak bkin gw sange..

  47. 56 Cewe kesepian Agustus 12, 2011 pukul 11:06 pm

    Buat om & perjaka yang mau ngentot hub 087775389359 pasti enak dech goyangan meki gue..!

  48. 57 fj varel Agustus 13, 2011 pukul 8:43 pm

    skrg pst jd pcandu seks

  49. 58 Anggita Agustus 31, 2011 pukul 3:09 am

    goblok loe

  50. 59 djam61 September 14, 2011 pukul 7:19 pm

    Amblas lu……

  51. 60 Fery September 19, 2011 pukul 1:47 pm

    Gigolo kediri,khusus wanita 35th keatas..083846060800

  52. 61 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:54 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..


Tinggalkan Balasan

Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

