Kasir Swalayan


Desy yang masih berumur 25 tahun tidak menyadari bahayanya bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada di Jakarta. Dengan semangat dan keinginan untuk mandiri membuat dirinya tidak mempedulikan nasehat orang tuanya yang merasa risau melihat putriya sering mendapat giliran jaga dari malam hingga pagi. Desy lebih memilih bekerja pada shift tersebut, karena dari saat tengah malam sampai pagi, jarang sekali ada pembeli, sehingga Desy bisa belajar untuk kuliahnya siang nanti.

Sampai akhirnya pada suatu malam, Desy mendapati dirinya ditodong oleh sepucuk pistol tepat di depan matanya. Yang berambut Gondrong, dan yang satu lagi berkumis tebal. Mereka berdua, menerobos masuk membuat Desy yang sedang berkonsentrasi pada bukunya terkejut.

“Keluarin uangnya!” perintah si Gondrong, sementara si Kumis memutuskan semua kabel video dan telepon yang ada di toko itu. Tangan Desy gemetar berusaha membuka laci kasir yang ada di depannya, saking takutnya kunci itu sampai terjatuh beberapa kali. Setelah beberapa saat, Desy berhasil membuka laci itu dan memerikan semua uang yang ada di dalamnya, sebanyak 100 ribu kepada si Gondrong, Desy tidak diperkenankan menyimpan uang lebih dari 100 ribu di laci tersebut. Karena itu setiap kelebihannya langsung dimasukan ke lemari besi. Setelah si Gondrong merampas uang itu, Desy langsung mundur ke belakang, ia sangat ketakutan kakinya lemas, hampir jatuh.

“Masa cuma segini?!” bentak si Gondrong.

“Buka lemari besinya! Sekarang!” Mereka berdua menggiring Desy masuk ke kantor manajernya dan mendorongnya hingga jatuh berlutut di hadapan lemari besi. Desy mulai menangis, ia tidak tahu nomor kombinasi lemari besi itu, ia hanya menyelipkan uang masuk ke dalam lemari besi melalui celah pintunya.

“Cepat!” bentak si Kumis, Desy merasakan pistol menempel di belakang kepalanya. Desy berusaha untuk menjelaskan kalau ia tidak mengetahui nomor lemari besi itu. Untunglah, melihat mata Desy yang ketakutan, mereka berdua percaya. “Brengsek! Nggak sebanding sama resikonya! Iket dia, biar dia nggak bisa manggil polisi!” Desy di dudukkan di kursi manajernya dengan tangan diikat ke belakang. Kemudian kedua kaki Desy juga diikat ke kaki kursi yang ia duduki. si Kumis kemudian mengambil plester dan menempelkannya ke mulut Desy.

“Beres! Ayo cabut!”

“Tunggu! Tunggu dulu cing! Liat dia, dia boleh juga ya?!”.

“Cepetan! Ntar ada yang tau! Kita cuma dapet 100 ribu, cepetan!”.

“Gue pengen liat bentar aja!”.

Mata Desy terbelalak ketika si Gondrong mendekat dan menarik t-shirt merah muda yang ia kenakan. Dengan satu tarikan keras, t-shirt itu robek membuat BH-nya terlihat. Payudara Desy yang berukuran sedang, bergoyang-goyang karena Desy meronta-ronta dalam ikatannya.

“Wow, oke banget!” si Gondrong berseru kagum.

“Oke, sekarang kita pergi!” ajak si Kumis, tidak begitu tertarik pada Desy karena sibuk mengawasi keadaan depan toko.

Tapi si Gondrong tidak peduli, ia sekarang meraba-raba puting susu Desy lewat BH-nya, setelah itu ia memasukkan jarinya ke belahan payudara Desy. Dan tiba-tiba, dengan satu tarikan BH Desy ditariknya, tubuh Desy ikut tertarik ke depan, tapi akhirnya tali BH Desy terputus dan sekarang payudara Desy bergoyang bebas tanpa ditutupi selembar benangpun.

“Jangan!” teriak Desy. Tapi yang tedengar cuma suara gumaman. Terasa oleh Desy mulut si Gondrong menghisapi puting susunya pertama yang kiri lalu sekarang pindah ke kanan. Kemudian Desy menjerit ketika si Gondrong mengigit puting susunya.

“Diem! Jangan berisik!” si Gondrong menampar Desy, hingga berkunang-kunang. Desy hanya bisa menangis.

“Gue bilang diem!”, sembari berkata itu si Gondrong menampar buah dada Desy, sampai sebuah cap tangan berwarna merah terbentuk di payudara kiri Desy. Kemudian si Gondrong bergeser dan menampar uang sebelah kanan. Desy terus menjerit-jerit dengan mulut diplester, sementara si Gondrong terus memukuli buah dada Desy sampai akhirnya bulatan buah dada Desy berwarna merah.

“Ayo, cepetan cing!”, si Kumis menarik tangan si Gondrong.

“Kita musti cepet minggat dari sini!” Desy bersyukur ketika melihat si Gondrong diseret keluar ruangan oleh si Kumis. Payudaranya terasa sangat sakit, tapi Desy bersyukur ia masih hidup. Melihat sekelilingnya, Desy berusaha menemukan sesuatu untuk membebaskan dirinya. Di meja ada gunting, tapi ia tidak bisa bergerak sama sekali.

“Hey, Roy! Tokonya kosong!”.

“Masa, cepetan ambil permen!”.

“Goblok lo, ambil bir tolol!”.

Tubuh Desy menegang, mendengar suara beberapa anak-anak di bagian depan toko. Dari suaranya ia mengetahui bahwa itu adalah anak-anak berandal yang ada di lingkungan itu. Mereka baru berusia sekitar 12 sampai 15 tahun. Desy mengeluarkan suara minta tolong.

“sstt! Lo denger nggak?!”.

“Cepet kembaliin semua!”.

“Lari, lari! Kita ketauan!”.

Tiba-tiba salah seorang dari mereka menjengukkan kepalanya ke dalam kantor manajer. Ia terperangah melihat Desy, terikat di kursi, dengan t-shirt robek membuat buah dadanya mengacung ke arahnya.

“Buset!” berandal itu tampak terkejut sekali, tapi sesaat kemudian ia menyeringai.

“Hei, liat nih! Ada kejutan!”

Desy berusaha menjelaskan pada mereka, menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia berusaha menjelaskan bahwa dirinya baru saja dirampok. Ia berusaha minta tolong agar mereka memanggil polisi. Ia berusaha memohon agar mereka melepaskan dirinya dan menutupi dadanya. Tapi yang keluar hanya suara gumanan karena mulutnya masih tertutup plester. Satu demi satu berandalan itu masuk ke dalam kantor. Satu, kemudian dua, lalu tiga. Empat. Lima! Lima wajah-wajah dengan senyum menyeringai sekarang mengamati tubuh Desy, yang terus meronta-ronta berusaha menutupi tubuhnya dari pandangan mereka. Berandalan, yang berumur sekitar 15 tahun itu terkagum-kagum dengan penemuan mereka.

“Gila! Cewek nih!”.

“Dia telanjang!”.

“Tu liat susunya! susu!”.

“Mana, mana gue pengen liat!”.

“Gue pengen pegang!”.

“Pasti alus tuh!”.

“Bawahnya kayak apa ya?!”.

Mereka semua berkomentar bersamaan, kegirangan menemukan Desy yang sudah terikat erat. Kelima berandal itu maju dan merubung Desy, tangan-tangan meraih tubuh Desy. Desy tidak tahu lagi, milik siapa tanga-tangan tersebut, semuanya berebutan mengelus pinggangnya, meremas buah dadanya, menjambak rambutnya, seseorang menjepit dan menarik-narik puting susunya. Kemudian, salah satu dari mereka menjilati pipinya dan memasukan ujung lidahnya ke lubang telinga Desy.

“Ayo, kita lepasin dia dari kursi!” Mereka melepaskan ikatan pada kaki Desy, tapi dengan tangan masih terikat di belakang, sambil terus meraba dan meremas tubuh Desy. Melihat ruangan kantor itu terlalu kecil mereka menyeret Desy keluar menuju bagian depan toko. Desy meronta-ronta ketika merasa ada yang berusaha melepaskan kancing jeansnya. Mereka menarik-narik jeans Desy sampai akhirnya turun sampai ke lutut. Desy terus meronta-ronta, dan akhirnya mereka berenam jatuh tersungkur ke lantai. Sebelum Desy sempat membalikkan badannya, tiba-tiba terdengar suara lecutan, dan sesaat kemudian Desy merasakan sakit yang amat sangat di pantatnya. Desy melihat salah seorang berandal tadi memegang sebuah ikat pinggang kulit dan bersiap-siap mengayunkannya lagi ke pantatnya!

“Bangun! Bangun!” ia berteriak, kemudian mengayunkan lagi ikat pinggangnya. Sebuah garis merah timbul di pantat Desy. Desy berusaha berguling melindungi pantatnya yang terasa sakit sekali. Tapi berandal tadi tidak peduli, ia kembali mengayunkan ikat pinggang tadi yang sekarang menghajar perut Desy.

“Bangun! naik ke sini!” berandal tadi menyapu barang-barang yang ada di atas meja layan hingga berjatuhan ke lantai. Desy berusaha bangun tapi tidak berhasil. Lagi, sebuah pukulan menghajar buah dadanya. Desy berguling dan berusaha berdiri dan berhasil berlutut dan berdiri. Berandal tadi memberikan ikat pinggang tadi kepada temannya. “Kalo dia gerak, pukul aja!”

Langsung saja Desy mendapat pukulan di pantatnya. Berandal-berandal yang lain tertawa dan bersorak. Mereka lalu mendorong dan menarik tubuhnya, membuat ia bergerak-gerak sehingga mereka punya alasan lagi buat memukulnya. Berandal yang pertama tadi kembali dengan membawa segulung plester besar. Ia mendorong Desy hingga berbaring telentang di atas meja. Pertama ia melepaskan tangan Desy kemudian langsung mengikatnya dengan plester di sudut-sudut meja, tangan Desy sekarang terikat erat dengan plester sampai ke kaki meja. Selanjutnya ia melepaskan sepatu, jeans dan celana dalam Desy dan mengikatkan kaki-kaki Desy ke kaki-kaki meja lainnya. Sekarang Desy berbaring telentang, telanjang bulat dengan tangan dan kaki terbuka lebar menyerupai huruf X.

“Waktu Pesta!” berandal tadi lalu menurunkan celana dan celana dalamnya. Mata Desy terbelalak melihat penisnya menggantung, setengah keras sepanjang 20 senti. Berandal tadi memegang pinggul Desy dan menariknya hingga mendekati pinggir meja. Kemudian ia menggosok-gosok penisnya hingga berdiri mengacung tegang.

“Waktunya masuk!” ia bersorak sementara teman-teman lainnya bersorak dan tertawa. Dengan satu dorongan keras, penisnya masuk ke vagina Desy. Desy melolong kesakitan. Air mata meleleh turun, sementara berandal tadi mulai bergerak keluar masuk. Temannya naik ke atas meja, menduduki dada Desy, membuat Desy sulit bernafas. Kemudian ia melepaskan celananya, mengeluarkan penisnya dari celana dalamnya. Plester di mulut Desy ditariknya hingga lepas. Desy berusaha berteriak, tapi mulutnya langsung dimasuki oleh penis berandal yang ada di atasnya. Langsung saja, penis tadi mengeras dan membesar bersamaan dengan keluar masuknya penis tadi di mulut Desy. Pandangan Desy berkunang-kunang dan merasa akan pingsan, ketika tiba-tiba mulutnya dipenuhi cairan kental, yang terasa asin dan pahit. Semprotan demi semprotan masuk, tanpa bisa dimuntahkan oleh Desy. Desy terus menelan cairan tadi agar bisa terus mengambil nafas.

Berandal yang duduk di atas dada Desy turun ketika kemudian, berandal yang sedang meperkosanya di pinggir meja bergerak makin cepat. Ia memukuli perut Desy, membuat Desy mengejang dan vaginanya berkontraksi menjepit penisnya. Ia kemudian memegang buah dada Desy sambil terus bergerak makin cepat, ia mengerang-erang mendekati klimaks. Tangannya meremas dan menarik buah dada Desy ketika tubuhnya bergetar dan sperma pun menyemprot keluar, terus-menerus mengalir masuk di vagina Desy. Sementara itu berandal yang lainnya berdiri di samping meja dan melakukan masturbasi, ketika pimpinan mereka mencapai puncaknya mereka juga mengalami ejakulasi bersamaan. Sperma mereka menyemprot keluar dan jatuh di muka, rambut dan dada Desy.

Desy tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, ketika tahu-tahu ia kembali sendirian di toko tadi, masih terikat erat di atas meja. Ia tersadar ketika menyadari dirinya terlihat jelas, jika ada orang lewat di depan tokonya. Desy meronta-ronta membuat buah dadanya bergoyang-goyang. Ia menangis dan meronta berusaha melepaskan diri dari plester yang mengikatnya. Setelah beberapa lama mencoba Desy berhasil melepaskan tangan kanannya. Kemudian ia melepaskan tangan kirinya, kaki kanannya. Tinggal satu lagi.

“Wah, wah, wah!” terdengar suara laki-laki di pintu depan. Desy terkejut dan berusaha menutupi dada dan vaginanya dengan kedua tangannya.

“Tolong saya!” ratap Desy.

“Tolong saya Pak! Toko saya dirampok, saya diikat dan diperkosa! Tolong saya Pak, panggilkan polisi!”

“Nama lu Desy kan?” tanya laki-laki tadi.

“Bagaimana bapak tahu nama saya?” Desy bingung dan takut.

“Gue Roy. Orang yang kerjaannya di toko ini lo rebut!”.

“Saya tidak merebut pekerjaan bapak. Saya tahu dari iklan di koran. Saya betul-betul tidak tahu pak! Tolong saya pak!”.

“Gara-gara lo ngelamar ke sini gue jadi dipecat! Gue nggak heran lo diterima kalo liat bodi lo”.

Desy kembali merasa ketakutan melihat Roy, seseorang yang belum pernah dilihat dan dikenalnya tapi sudah membencinya. Desy kembali berusaha melepaskan ikatan di kaki kirinya, membuat Raoy naik pitam. Ia menyambar tangan Desy dan menekuknya ke belakang dan kembali diikatnya dengan plester, dan plester itu terus dilitkan sampai mengikat ke bahu, hingga Desy betul-betul terikat erat. Ikatan itu membuat Desy kesakitan, ia menggeliat dan buah dadanya semakin membusung keluar.

“Lepaskan! Sakit! aduuhh! Saya tidak memecat bapak! Kenapa saya diikat?”

“Gue tadinya mau ngerampok nih toko, cuma kayaknya gue udah keduluan. Jadi gue rusak aja deh nih toko”.

Ia kemudian melepaskan ikatan kaki Desy sehingga sekarang Desy duduk di pinggir meja dengan tangan terikat di belakang. Kemudian diikatnya lagi dengan plester.

Kemudian Roy mulai menghancurkan isi toko itu, etalase dipecahnya, rak-rak ditendang jatuh. Kemudian Roy mulai menghancurkan kotak pendingin es krim yang ada di kanan Desy. Es krim beterbangan dilempar oleh Roy. Beberapa di antaranya mengenai tubuh Desy, kemudian meleleh mengalir turun, melewati punggungnya masuk ke belahan pantatnya. Di depan, es tadi mengalir melalui belahan buah dadanya, turun ke perut dan mengalir ke vagina Desy. Rasa dingin juga menempel di buah dada Desy, membuat putingnya mengeras san mengacung. Ketika Roy selesai, tubuh Desy bergetar kedinginan dan lengket karena es krim yang meleleh.

“Lo keliatan kedinginan!” ejek Roy sambil menyentil puting susu Desy yang mengeras kaku.

“Gue musti kasih lo sesuatu yang anget.”

Roy kemudian mendekati wajan untuk mengoreng hot dog yang ada di tengah ruangan. Desy melihat Roy mendekat membawa beberapa buah sosis yang berasap. “Jangaann!” Desy berteriak ketika Roy membuka bibir vaginanya dan memasukan satu sosis ke dalam vaginanya yang terasa dingin karena es tadi. Kemudian ia memasukan sosis yang kedua, dan ketiga. Sosis yang keempat putus ketika akan dimasukan. Vagina Desy sekarang diisi oleh tiga buah sosis yang masih berasap. Desy menangis kesakitan kerena panas yang dirasakannya.

“Keliatannya nikmat!” Roy tertawa.

“Tapi gue lebih suka dengan mustard!” Ia mengambil botol mustard dan menekan botol itu. Cairan mustard keluar menyemprot ke vagina Desy. Desy menangis terus, melihat dirinya disiksa dengan cara yang tak terbayangkan olehnya.

Sambil tertawa Roy melanjutkan usahanya menghancurkan isi toko itu. Desy berusaha melepaskan diri, tapi tak berhasil. Nafasnya tersengal-sengal, ia tidak kuat menahan semua ini. Tubuh Desy bergerak lunglai jatuh.”

“Hei! Kalo kerja jangan tidur!” bentak Roy sambil menampar pipi Desy.

“Lo tau nggak, daerah sini nggak aman jadi perlu ada alarm.”

Desy meronta ketakutan melihat Roy memegang dua buah jepitan buaya. Jepitan itu bergigi tajam dan jepitannya keras sekali. Roy mendekatkan satu jepitan ke puting susu kanan Desy, menekannya hingga terbuka dan melepaskannya hingga menutup kembali menjepit puting susu Desy. Desy menjerit dan melolong kesakitan, gigi jepitan tadi menancap ke puting susunya. Kemudian Roy juga menjepit puting susu yang ada di sebelah kiri. Air mata Desy bercucuran di pipi.

Kemudian Roy mengikatkan kawat halus di kedua jepitan tadi, mengulurnya dan kemudian mengikatnya ke pegangan pintu masuk. Ketika pintu itu didorong Roy hingga membuka keluar, Desy merasa jepitan tadi tertarik oleh kawat, dan membuat buah dadanya tertarik dan ia menjerit kesakitan.

“Nah, udah jadi. Lo tau kan pintu depan ini bisa buka ke dalem ama keluar, tapi bisa juga disetel cuma bisa dibuka dengan cara ditarik bukan didorong. Jadi gue sekarang pergi dulu, terus nanti gue pasang biar pintu itu cuma bisa dibuka kalo ditarik. Nanti kalo ada orang dateng, pas dia dorong pintu kan nggak bisa, pasti dia coba buat narik tuh pintu, nah, pas narik itu alarmnya akan bunyi!”

“Jangan! saya mohoon! mohon! jangan! jangan! ampun!”

Roy tidak peduli, ia keluar dan tidak lupa memasang kunci pada pintu itu hingga sekarang pintu tadi hanya bisa dibuka dengan ditarik. Desy menangis ketakutan, puting susunya sudah hampir rata, dijepit. Ia meronta-ronta berusaha melepaskan ikatan. Tubuh Desy berkeringat setelah berusaha melepaskan diri tanpa hasil. Lama kemudian terlihat sebuah bayangan di depan pintu, Desy melihat ternyata bayangan itu milik gelandangan yang sering lewat dan meminta-minta. Gelandangan itu melihat tubuh Desy, telanjang dengan buah dada mengacung.

Gelandang itu mendorong pintu masuk. Pintu itu tidak terbuka. Kemudian ia meraih pegangan pintu dan mulai menariknya.

Desy berusaha menjerit “Jangan! jangan! jangan buka! jangaann!”, tapi gelandangan tadi tetap menarik pintu, yang kemudian menarik kawat dan menarik jepitan yang ada di puting susunya. Gigi-gigi yang sudah menancap di daging puting susunya tertarik, merobek puting susunya. Desy menjerit keras sekali sebelum jatuh di atas meja. Pingsan.

Desy tersadar dan menjerit. Sekarang ia berdiri di depan meja kasir. Tangannya terikat ke atas di rangka besi meja kasir. Sedangkan kakinya juga terikat terbuka lebar pada kaki-kaki meja kasir. Ia merasa kesakitan. Puting susunya sekarang berwarna ungu, dan menjadi sangat sensitif. Udara dingin saja membuat puting susunya mengacung tegang. Memar-memar menghiasi seluruh tubuhnya, mulai pinggang, dada dan pinggulnya. Desy merasakan sepasang tangan berusaha membuka belahan pantatnya dari belakang. Sesuatu yang dingin dan keras berusaha masuk ke liang anusnya. Desy menoleh ke belakang, dan ia melihat gelandangan tadi berlutut di belakangnya sedang memegang sebuah botol bir.

“Jangan, ampun! Lepaskan saya pak! Saya sudah diperkosa dan dipukuli! Saya tidak tahan lagi.”

“Tapi Mbak, pantat Mbak kan belon.” gelandangan itu berkata tidak jelas.

“Jangan!” Desy meronta, ketika penis gelandangan tadi mulai berusaha masuk ke anusnya. Setelah beberapa kali usaha, gelandangan tadi menyadari penisnya tidak bisa masuk ke dalam anus Desy. Lalu ia berlutut lagi, mengambil sebuah botol bir dari rak dan mulai mendorong dan memutar-mutarnya masuk ke liang anus Desy.

Desy menjerit-jerit dan meronta-ronta ketika leher botol bir tadi mulai masuk dengan keadaan masih mempunyai tutup botol yang berpinggiran tajam. Liang anus Desy tersayat-sayat ketika gelandangan tadi memutar-mutar botol dengan harapan liang anus Desy bisa membesar.

Setelah beberapa saat, gelandangan tadi mencabut botol tadi. Tutup botol bir itu sudah dilapisi darah dari dalam anus Desy, tapi ia tidak peduli. Gelandang itu kembali berusaha memasukan penisnya ke dalam anus Desy yang sekarang sudah membesar karena dimasuki botol bir. Gelandang tadi mulai bergerak kesenangan, sudah lama sekali ia tidak meniduri perempuan, ia bergerak cepat dan keras sehingga Desy merasa dirinya akan terlepar ke depan setiap gelandangan tadi bergerak maju. Desy terus menangis melihat dirinya disodomi oleh gelandangan yang mungkin membawa penyakit kelamin, tapi gelandangan tadi terus bergerak makin makin cepat, tangannya meremas buah dada Desy, membuat Desy menjerit karena puting susunya yang terluka ikut diremas dan dipilih-pilin. Akhirnya dengan satu erangan, gelandang tadi orgasme, dan Desy merakan cairan hangat mengalir dalam anusnya, sampai gelandangan tadi jatuh terduduk lemas di belakang Desy.

“Makasih ya Mbak! Saya puas sekali! Makasih.” gelandangan tadi melepaskan ikatan Desy. Kemudian ia mendorong Desy duduk dan kembali mengikat tangan Desy ke belakang, kemudian mengikat kaki Desy erat-erat. Kemudian tubuh Desy didorongnya ke bawah meja kasir hingga tidak terlihat dari luar.

Sambi terus mengumam terima kasih gelandangan tadi berjalan sempoyongan sambil membawa beberapa botol bir keluar dari toko. Desy terus menangis, merintih merasakan sperma gelandangan tadi mengalir keluar dari anusnya. Lama kemudian Desy jatuh pingsan kelelahan dan shock. Ia baru tersadar ketika ditemukan oleh rekan kerjanya yang masuk pukul 6 pagi.

66 Responses to “Kasir Swalayan”


  1. 1 cloud Oktober 23, 2008 pukul 6:27 pm

    weeeww…ngcroot gw..
    kelamaan coli, jd pgn ngrasain me^^k asli neh!
    ada saran ga?

  2. 2 iky April 20, 2009 pukul 2:19 pm

    lo ngejablai aje cloud…….

    tu asli, gpke imitasi lagi….

  3. 3 Bungki Juni 5, 2009 pukul 8:35 pm

    Cerita tolol

  4. 4 s0nia Juni 25, 2009 pukul 9:24 am

    memek gw aje ni. .

  5. 5 Kuntul Agustus 23, 2009 pukul 1:21 am

    Lagi2 yg nulis crita ngidap fantasy sadomas…
    Udah bsa ktebak dr critana nuh yg nulis impoten n g laku brkali2 ditolak cew hua.ha.ha…

  6. 6 jessen September 1, 2009 pukul 3:33 pm

    sonia..udah ma gw aja kontol gw,gw jamin nembus k rahim u.15cm diameter 5…mw gak?

  7. 7 123456 September 27, 2009 pukul 4:58 pm

    Klu buat crta yg bner aj klu crita kyk gni trlalu berlebihan gk masuk akal!!!!!

  8. 8 Farid September 30, 2009 pukul 9:38 pm

    Dah lw klo bkin crita .mkin lw crita mkin kliatan klo lw tu bodoh. Dasar TK.

  9. 9 Pu3t September 30, 2009 pukul 10:43 pm

    Ceritanya boong banget. :-*

  10. 10 yusndra Oktober 8, 2009 pukul 11:40 pm

    yx sbr yach mbak???????????????
    laporin aja langsng k polisi????????????????

  11. 11 dHiEanT Oktober 30, 2009 pukul 1:00 pm

    HufT
    sLh cP mNta jTah yg mLm, ,
    pnY oTag d pkE d0nk
    jd LoNthe jEa cnA l0w dah gtU

  12. 12 cha November 11, 2009 pukul 1:21 am

    dy gag salah xx ,

    emng dsar manusia indo ajj yang kebanyakan ga punya otag
    terutama ank” kelas rendah

    kalo kalian bukan masyarakat rendahan ,
    coba pikir , SIAPA yang salah

  13. 13 Shinta Februari 26, 2010 pukul 11:48 am

    Jd pgn ngentot ne cp yg mw
    Hubq 087831144149

  14. 14 Shinta Februari 26, 2010 pukul 11:50 am

    Jd pgn ngentot ne cp yg mw hub087831144149

  15. 15 asu_striker Maret 10, 2010 pukul 8:24 am

    hahahaha, kebanyakan ngayal neh yang bikin cerita, kaga logis!!! masa anak umur lima belas taon masuk ke toko nyolong permen, hahaha

  16. 16 palu April 6, 2010 pukul 1:43 pm

    kbnykn booooong doza loch,,,,,,,,,

  17. 17 loero otexz April 25, 2010 pukul 9:45 am

    suxurin.,,,, maxan toe ksombongan loe,,,,

  18. 18 didi Mei 3, 2010 pukul 7:51 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  19. 19 roy Juli 15, 2010 pukul 9:17 am

    yang nulis nih dah gila

  20. 20 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:35 am

    ngomenin ja ribut
    pa lg ngentotx
    dasar bego….

    bagi yg cwe gabung k FBq ja temponkbgt@yahoo.com

  21. 21 xin hui Agustus 7, 2010 pukul 9:59 pm

    najis bin amit2 crt itu!!!! w pgn ML ni. tp khusus co china yang ada d Batam aj.. muach.. luph u ko2…

  22. 22 kali dafi Agustus 9, 2010 pukul 3:46 pm

    q mau tuh .nyiksa desy kaya gtu trs setiap hari .pasti rasanya nikmat bgt

  23. 23 Aggy Tri Fanny Alamsyah Agustus 11, 2010 pukul 6:20 am

    ksh bgt si desy .dah di perkosa byk orng .msh di siksa juga

  24. 24 dea Agustus 11, 2010 pukul 10:21 am

    yg ini w dgh pernh bca kayany c ni bnrnnn

  25. 25 Rio Agustus 25, 2010 pukul 9:16 pm

    Bagi cewe2/janda/tante2 yang kesepian pngen dipuasin atw pngen ngentot, pngen phone Sex…. call me:081344785079
    Aq tunggu yach………………..

  26. 26 Jinx Pro Majin Agustus 27, 2010 pukul 11:17 pm

    Des,,
    Gw jdi pengen ngentot ma loe…
    kontol Gw ngeceng banget abiez baca cerita loe…
    bulak balik di kentot !!!

  27. 27 ani September 12, 2010 pukul 3:01 pm

    untuk cowok daerah bandung, hub. 08217546049,
    SMS juga dilayani
    AS, 085267637743
    jakarta juga bisa, tapi pake ongkos

  28. 28 Hui xin lova' September 20, 2010 pukul 11:50 pm

    Xin hui. Kalo sama ko2 jakarta mao ndak?

  29. 29 BlackId September 21, 2010 pukul 7:40 pm

    klo bikin cerita yng bener..w jdi gx tega bwt bca nya !!!

  30. 30 ancok September 29, 2010 pukul 4:47 pm

    jancok ound le gk ngejak aku

  31. 31 ge Oktober 9, 2010 pukul 12:50 pm

    inget bro tu cewe, klu cewe itu ibu lu gmna? u trma ga!!! smpah gua ga trma?

  32. 32 xx Oktober 13, 2010 pukul 4:32 pm

    Dasar otak mesum…
    beli kn banyak,knp hrus ngrusak msa depan orang,,,,

  33. 33 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:26 pm

    hai cantik,..
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  34. 34 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:29 pm

    hai cantik,..(“,)
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  35. 35 selhy Oktober 23, 2010 pukul 2:37 pm

    gw jga pngend tuch.,.,.,., mcag gw tmend dketx g’ d ajak.,.,.,. gw cntik lo.,.,., mcih prwan.,.., biar 1 lwan 1 gw iktan za.,.,., mcak nag 1 d kroyok nag bxk sich.,.,., tu plnggaran sex nmax.,.,.,., low mw ngentot ma gw.,.,., nie qw kch no gw.,.,., +6285731460507.,.,., alamt gw.,.,., d kbptn kontol, desa tempek, dsn bawok.,.,.,.,., rt 69 rw 34 .,.,., gw tunggu yach.,.,.,?!?!?!?

    DENSUS 88 LP CIPINANG.,.,.,., gratiz lo??? g’ d pungut biyaya apapun.,.,., cptan kburu d prawanin orang nich.,.,.,.,., byeeee.,.,.,., mmmuuuaaaaccchhh.,.,.,.,.,

  36. 36 rangga Oktober 27, 2010 pukul 12:53 pm

    cerita kayak banyak di tong sampah

  37. 37 felzi Desember 27, 2010 pukul 3:59 am

    kasihan bgt tuh cwee ,.

    klo misalnya itu adik lu atau siapalu lah gitu pasti gk pdaa terima dah lu ..

  38. 38 Lucy Desember 28, 2010 pukul 3:22 pm

    kalo bisa si jangan cerita yang berbau kekerasan deh
    ngiris ati ini bacanya
    so klo ada yang nawarin memek bisa telp gwa
    (0284)5817215

  39. 39 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:31 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  40. 40 adi Januari 30, 2011 pukul 1:05 am

    call me aja dijamin puas skli 082193143345

  41. 41 anil Januari 30, 2011 pukul 8:33 am

    Lain x harus lebih diperhatikan alurnya bro…terlalu cepat…jadi walau ne kafangan tp tetap bikin senjata bergerak bebas… Seep…rede kk

  42. 42 sky blue Februari 7, 2011 pukul 5:01 am

    jnglah kau larut dng masa lalu mu..
    tegarlah tas pa yg trjadi dmasa lalu mu..
    berani trhdap masa depan mu karna masa depanmu msh trbentang luas d depanmu..
    masa lalu hny sbuah mimpi buruk yg hrs dilupakan…
    always the best for u…

  43. 43 alfa Februari 7, 2011 pukul 8:38 pm

    ma q ja sonia pnyaku bsar bnget

  44. 44 robin nak vierrania madiun Maret 6, 2011 pukul 10:19 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijilatin dan dientot…call me in 08973469576 madiun aku 19 tahun

  45. 45 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:09 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  46. 46 silit Maret 22, 2011 pukul 8:18 pm

    critanya janggal,,keliatan boong su..

  47. 47 tian Maret 26, 2011 pukul 11:28 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  48. 48 4dzul4 Maret 28, 2011 pukul 4:13 pm

    emang yg nulis cerita di TKP ???????? klo bener brarti yg nulis ikutan donk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. 51 W4R10CK Mei 22, 2011 pukul 6:59 am

    Pepks Jeber….

  50. 52 majenix Juni 13, 2011 pukul 1:51 pm

    dri pda loe kibulin orng dngan crita bhong n gk msuk akal, mnding loe buat film layar lebar, kn lumayan tu penghasilan nya……!

  51. 53 818 Juni 29, 2011 pukul 11:51 pm

    Omega qunt fasyuft
    *666*
    rant ty rlyb

  52. 54 Grimmjow Nak Colombus Juli 6, 2011 pukul 8:16 pm

    kacian tucch anag dikryok ame anak gag bner,,,,,,,, mending ama gue anak bener….

  53. 55 adi ciptadi Juli 9, 2011 pukul 11:57 am

    buat cwE2 yang masiH pRwan tow janda, mae d’ngentod hub. azzA : 085751000607….
    di tunggu ya di jamin puas deh, kontolku sebesaR 3 jarian dan pnjangnya 16cm…..
    eeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmuuuuaaaccchhhh…….

  54. 56 joko Juli 9, 2011 pukul 6:52 pm

    bwt cwe2, janda/tante2 yang butuh kehangatan hub aku ya…terutama yng ad di Jakarta. Joko siap puasin kalian…. Jadikan simpenan jg bleh……. call me 085881356743………..

  55. 57 tot entot Agustus 13, 2011 pukul 5:04 pm

    ah..
    Gk msuk otak..
    Gk bkin gaceng..

  56. 58 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 7:28 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  57. 59 RuichiLee September 1, 2011 pukul 1:14 am

    Hoaaamm jadi ngantuk baca nya,sini ada cc chinese g y?? Hmmm..

  58. 60 CMY September 16, 2011 pukul 2:43 am

    keterfucking sadis

  59. 61 Fery September 19, 2011 pukul 1:38 pm

    Khusus perempuan 35th keatas di kediri..083846060800

  60. 62 yaya Oktober 18, 2011 pukul 9:34 pm

    seKs dgn kekerasan,g mau ah…!
    pingin nyoba…udh gatel nih..

  61. 63 Pujangga sex Oktober 22, 2011 pukul 2:57 am

    Mau doonk……….

  62. 64 ades di aceh Agustus 15, 2012 pukul 10:45 pm

    cerita bohong tu tidak masuk akal … mungkin orang cerita lagi minun bir

  63. 66 jhon Oktober 22, 2012 pukul 12:09 am

    buat cew/tante yg ada di sekitar delitua yg butuh layanan sex gratis hub gw di 085763631819 ok.
    Ukuran senjata 17 cm diameter 5.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: