Kenikmatan dari customer


Aku bekerja di satu resto steak yang menyediakan salad bar juga disebuah mal. Beberapa minggu terakhir ini, ada seorang customer, bapak2, yang rajin berkunjung ke resto tempat aku bekerja. Ketika makan, matanya selalu memandangiku. Kalo aku lewt dekat mejanya, selalu dia senyum, dia berusaha mengajak aku berkomunikasi tetapi belum pernah berhasil karena ketika dia makan di resto itu, suasana sedang rame, sehingga aku dan juga waiter/waitress lainnya menjadi sangat sibuk melayani tamu.

Suatu hari, dia berkunjung lagi ke restoku. Kebetulan kali ini tamu yang makan cuma sedikit, sehingga ada kesempatan bertegur sapa. Dia menanyakan namaku siapa, kujawab namaku Aku. Dia bertanya lagi, hari ini aku kerja sampe jam berapa. Ketika aku nanya kenapa dia bertanya seperti itu dia bilang mau kasi aku surprise. aku nanya lagi karena penasaran, surprisenya apa. Dia jawab kalo dikasi tau ya bukan surprise namanya. Terus dia bilang akan nunggu aku sekitar jam 6 sore. Selesai kerja, aku mengganti pakaian dinas dengan pakaian ku sendiri. Aku memakai kaos ketat dengan belahan yang rendah sehingga toketku yang juga besar mengintip keluar, dan celana jeans ketat. Dia menunggu gak jauh dari resto. Tepat ketika aku menyapanyanya, hpku berbunyi, dari temanku. Dia memandangiku yang sedang menerima telpon temanku. Setelah aku selesai bertelpon, dia bertanya, “Dari siapa Nes, cowok kamu ya”. “Enggak kok pak, dari temanku, ngajakin aku jalan”. “Terus”, tanyanya lagi. “Kan udah janjian ama bapak, ya Aku tolak ajakannya”. Temen kamu cowok atau cewek”, tanyanya terus. “Cowok pak”, jawabku. “NGajakin jalan tau ngajak pacaran?” guyonnya lagi. “Dua2nya pak”, jawabku sekenanya sambil tertawa. “Katanya mau kasi surprise?”, tagihku. Dia lalu mengajakku ke toko hp. “Nes, hp kamu dah kuno, aku beliin yang baru ya”. Kaget juga aku mendengar tawarannya. Tanpa menunggu jawabanku, dia minta ke spg nya, hp triji terbaru. Sepertinya duit beberapa juta enteng buat dia. Aku menduga pasti ada ujungnya, gak mungkin kan lelaki mau ngasi hp mahal begitu aja. Aku sih gak perduli kalo aku harus meladeni napsunya, aku tertarik juga sama si bapak, setelah jumpa beberapa kali di resto. Orangnya belum tua, tapi yang pasti bukan abg lah yao. Ganteng, dada bidang, seperti tipe lelaki idealku lah. “Ma kasih ya pak, bapak baik amat sih mau beliin Aku hp baru, triji lagi”. Dia hanya tersenyum dan mengajak aku makan, tentunya bukan makanan yang dijual di resto ku. Sambil makan dia terus mengajakku guyon, orangnya menyenangkan. “Kamu besok kerja jam brapa Nes”, tanyanya. “Besok Aku off pak. emangnya kenapa”. “Aku mo ngajak kamu jalan, kalo besok kamu off kan gak usah buru2 pulang”. “Jalan kemana pak”, aku sudah menduga apa jawabannya. Pastinya akan ngajakin aku ngentot, apa lagi kalo gak itu.

“Wow.., mobilnya keren banget pak. Sama kaya orangnya” kata ku setelah kami sampai di mobilnya. Aku duduk di depan disebelahnya. Tak lama kamipun meluncur meninggalkan mal. Dia mulai mengelus2 paha ku yang masih tertutup celana jeans. Tentunya elusannya tidak terlalu terasa karena masih terhalangi kain jeans celanaku. Dia membawaku ke apartmentnya. Tak lama kami sudah sampai di apartment. Kita turun ke basement, parkir mobil dan menuju lift. Dia langsung memijit lantai apartmentnya dan lift meluncur ke atas. Apartmentnya type studio sehingga hanya ada satu ruang yang multi fungsi, kamar mandi dan pantri yang merangkap dapur. Dia merebahkan diri di ranjang. Sementara aku pergi ke kamar mandi. Ketika muncul kembali, aku hanya berbalut handuk kemudian ikut rebahan diranjang bersamanya. Dia melingkarkan tangannya pada pundak ku dan mengelus-elus nya. Tak lama dia mulai menciumi bibir ku sambil meraba-raba toket ku. Dia membuka belitan handuk sehingga aku langsung bertelanjang bulat. Dia melotot melihat jembutku yang lebat. Langsung diciumi dan dijilati toket ku dengan rakus. Dihisap hisapnya pentil ku. Jarinya meraba bibir nonok ku yang dipenuhi dengan jembut yang lebat. Akupun melenguh nikmat ketika jarinya menemukan itilku. Sementara itu, toket ku masih terus dijilati dan diemut pentilnya. Aku yang sudah sangat bernafsu kemudian berbalik menindih tubuhnya. Dengan cepat aku melucuti kancing kemejanya. Kuhisap pentilnya, sementara tanganku melucuti celananya. “Ines buka dulu ya pak” kataku sambil bangkit duduk dan membuka seluruh pakaiannya. Dia tinggal berCD, dan tampak kontolnya mencuat keluar tak mampu tertampung didalam CD. “Kontol bapak gede banget, panjang lagi” kataku sambil mengelus-elus kontolnya dari balik CD. Akupun kemudian membuka CD nya, dan kontolnya yang sudah ngaceng keras tampak berdiri tegak dihadapannya. “Gila.. Gede banget.. Bikin Ines nafsu..” kataku sambil menundukkan kepala mulai menjilati dan kemudian mengulum kontolnya. Dia mengelus- elus rambutku yang panjang. Kadang tangannya berpindah ke toketku yang sekal dan mempermainkan pentilnya. “Nes.. Enak banget Nes..” desahnya, aku terus menjilati kontolnya. “Ih.. pak, gede banget..”. “Memang kamu belum pernah liat yang besar begini?” “Belum pak.. Punya cowok Ines nggak sebesar ini.” jawabku. “Arghh.. Enak Nes.” erangnya lagi. Kujilatinya lubang kencingnya dan kemudian kukulum kontolnya dengan bernafsu. Sementara itu batang kontolnya kukocok sambil sesekali kuremas perlahan biji pelernya. Dia keenakan ketika aku mengeluar masukkan kontolnya dengan mulutku. Dia mengusap-usap rambutku dengan gemas. Ruangan segera dipenuhi oleh erangannya. Saat aku menghisap kontolnya, kepalaku maju mundur, toketku pun bergoyang. Dengan gemas diremasnya toketku. “Nes.., jepit pakai toketmu ” pintanya. Aku langsung meletakkan kontolnya di belahan toketku, dan kemudian dia mengenjot kontolnya diantara toketku. “Enak banget sshh..” Dia seperti tak kuasa menahan rasa nikmat itu. Setelah beberapa lama, dia menyodorkan kembali kontolnya ke mulutku. Aku menyambutnya dengan penuh nafsu.

Setelah beberapa lama, aku menaiki tubuhnya dan mengarahkan kontolnya ke nonokku. Aku menurunkan tubuhku dan kontolnya mulai menerobos nonokku yang sempit. “Ooh.. besar banget nih kontolnya pak.. Ahh..” desahku ketika kontolnya telah berhasil memasuki nonokku. “Tapi enak khan..” tanyanya menggoda “Iya sih..Aduh.. Oh.. Sstt.. Hah.. Hah..” erangku lagi ketika dia mulai menggenjot nonokku dari bawah. Dia memegang pinggangku sambil terus mengenjot nonokku. Sementara aku menyodorkan toketku ke mulutnya. Dia segera menjilati toket ku. “Pak.. Gimana pak.. Enak khan ngentotin Ines?” tanya ku menggoda. Aku masih meliuk-liukan tubuhku. Dia pun terus mengenjot nonokku dari bawah, sambil sesekali tangannya meremas toketku yang berayun-ayun menggemaskan. Setelah bosan dengan posisi itu, dia membalikkan tubuhku sehingga dia berada diatas. Segera dia menggenjot kontolnya keluar masuk nonokku sambil menciumi wajahku. “Ehmm.. Sstt.. pak.. Enak.. Ohh. kontol bapak gede banget, nonok Ines sampe sesek rasanya pak, gesekan kontol bapak terasa banget di nonok Ines. Mau deh Ines dientot bapak tiap malam,” Aku melenguh keenakkan. “Ayo isap pentil Ines pak” perintahku. Diapun kemudian menghisap pentilku sambil terus menggenjot nonokku. Tak lama tubuhku mengejang, dan aku mengerang dan menggelinjang ketika nyampe. Terasa nonokku berkedut2. “Nes, enak banget, kontolku seperti sedang diemut, nikmat banget rasanya, luar biasa empotan nonok kamu”. Dia mengeluarkan kontolnya dari nonokku dan aku kusuruh menungging membelakanginya. Dengan gaya doggy style dia mengentoti ku dari belakang. “Aduh.. pak.. kuat banget.. Ohh..” erang ku ketika dia mengenjot nonokku. “Gila.. nonokmu enak banget Nes..” katanya. Dia memegang pinggul ku, terkadang meremas pantatku yang membulat. Aku pun menjerit nikmat. Toketkupun tampak bergoyang-goyang menggemaskan. Bosan dengan posisi ini, dia kemudian duduk di kursi. Aku lalu duduk membelakanginya dan mengarahkan kontolnya ke dalam nonokku. Dia menyibakkan rambutku yang panjang dan menciumi leher ku. Sementara itu aku bergerak naik turun. Tangannya sibuk meremas toketku. “Ahh.. Ahh.. Ahh..” erangku seirama dengan goyangan badanku diatas tubuhnya. Terkadang erangan itu terhenti saat disodorkannya jemarinya untuk kuhisap. Beberapa saat kemudian, dihentikannya goyangan badannya dan dicondongkannya tubuhku agak ke belakang, sehingga dapat menghisap toketku. Dengan gemas dilahapnya bukit kembarku dan sesekali pentilku dijilatinya. Eranganku semakin keras terdengar, membuat dia menjadi kembali bernapsu. Setelah dia selesai menikmati toket ranumku, kembali aku mengenjot tubuhku naik turun dengan liar. Binal banget kelihatannya. Cukup lama dia menikmati perngentotan dengan aku di atas kursi. Lalu dia berdiri, dan kembali berciuman dengan aku sambil dengan gemas meremas dan menghisap toketku. Dia ingin segera menuntaskan permainan ini. Lalu aku direbahkan di atas ranjang. Dia kemudian mengarahkan kontolnya kembali ke dalam nonokku. “Ahh..” erangku kembali ketika kontolnya kembali menyesaki nonokku. Langsung dia mengenjot dengan ganas. Erangan nikmat mereka berdua memenuhi ruangan itu, ditambah dengan bunyi derit ranjang menambah panas suasana. Aku menggelengkan kepala ke kanan kekiri menahan nikmat. Tanganku meremas-remas sprei ranjang. “Pak.. Ines hampir sampai pak.. Terus.. Ahh.. Ahh” jeritku sambil tubuhku mengejang dalam dekapannya. Aku telah nyampe. Dia menghentikan enjotannya sebentar, dan aku pun kemudian lunglai di atas ranjang. Butir keringat mengalir diwajahku. Toketku naik turun seirama dengan helaan nafasku. Dia kembali menggemasi toketku dengan bernafsu. Dia mulai lagi mengenjot nonokku sambil sesekali meremas toketku yang bergoyang seirama enjotannya. Dia terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk nonokku sampai akhirnya ngecretlah pejunya di dalam nonokku. Aku terkapar karena kenikmatan dan lemas.

Beberapa saat kemudian dia mulai menciumiku sambil mengusap-usap pahaku, dan kemudian mengilik nonokku dengan jemarinya. “Ehmm..” erangku saat itil diusap-usap dengan gemas. Eranganku terhenti karena dia menciumku dengan penuh napsu. Tangannya meremas2 toketku yang besar menantang. “Pak kuat banget sih , baru ngecret sudah mau ngentot lagi” ucapku lirih. “Iya habis pengen diempot nonok kamu lagi, nikmat banget rasanya” bisiknya. Desahanku kembali terdengar ketika lidahnya mulai menari di atas pentilku yang sudah menonjol keras. Dihisapnya dengan gemas gunung kembarku hingga membuat tubuhku menggelinjang nikmat. “Gantian dong Nes” bisiknya setelah puas menikmati toketku yang ranum. Kami pun kembali berciuman sementara aku meremas kontolnya yang mulai membengkak. Aku pun kemudian mendekatkan wajahku ke kontolnya, dan mulai mengulum kontolnya. Sambil menghisap kontolnya, aku mengocok perlahan batangnya. Dia mengelus-elus kepalaku ketika aku sedang mengemut kontolnya. Dia sudah ingin ngentot lagi dengan aku. Aku disuruh duduk membelakanginya di pangkuannya. Dia mengarahkan kontolnya kedalam nonokku. “Ah..” desahku ketika kontolnya kembali menyesaki nonokku. Aku kemudian menaik-turunkan tubuhku di atas pangkuannya. Dia pun tak tinggal diam, aku diciuminya ketika aku sedang mengenjot kontolnya dalam jepitan nonokku. Sambil menciumi aku, tangannya memainkan itilku. “Ah.. Terus pak.. Ines mau nyampe..” desahku. Semakin cepat dia mengusap itilku, sedangkan tubuhku pun semakin cepat menggenjot kontolnya. “Ahh..” erangku nikmat saat aku nyampe. Tubuhku mengejang dan kemudian terkulai lemas diatas pangkuannya. Kembali terasa nonokkua berkedut2 dengan keras. Setelah reda kedutan nonokku, kontolnya dicabut dari nonokku, masih ngaceng keras dan berlumuran cairan nonokku.

Aku ditelentangkan dan segera dia menaiki tubuhku. Pahaku sudah mengangkang lebar. Dia tidak langsung memasukkan kontolnya kedalam nonokku, tetapi digesek-gesekkan dahulu di sekitar bibir nonokku hingga menyentuh itilku. “Pak.. Aduuhh.. Aduuhh pak! Sshh.. Mmppffhh.. Ayo pak.. Masukin aja.. Nggak tahann..” aku menjerit-jerit tanpa malu. “Udah nggak tahan ya.. Nes, cepat banget sudah napsu lagi..” jawabnya. Tiba-tiba dia langsung menekan sekuat tenaga. Aku sama sekali tak menyangka akan hal itu, sehingga kontolnya langsung melesak ke dalam nonokku. Kontolnya kembali menyesaki nonokku yang sempit itu. Dia mulai mengenjotkan kontolnya naik turun dengan teratur sehingga menggesek seluruh lubang nonokku. Aku turut mengimbanginya, pinggulku berputar penuh irama. Bergerak patah- patah, kemudian berputar lagi. Efeknya luar biasa, kedutan nonokku kembali terasa. “Nes, nikmat banget deh empotan nonok kamu”, katanya terengah. Aku semakin bergairah, pinggulku terus bergoyang tanpa henti sambil mengedut-ngedutkan otot nonokku. “Akkhh.. Nes.. Eennaakkhh.., hebaathh.. Uugghh..” erangnya berulang-ulang. Dia semakin kuat meremas2 dan memilin2 pentilku dan bibirnya terus menyapu seluruh wajahku hingga ke leher, sambil semakin mempercepat irama enjotannya. Aku berusaha mengimbangi keluar masuknya kontolnya didalam nonokku dengan goyangan pantatku. Sepertinya dia berusaha keras untuk bertahan, agar tidak ngecret sebelum aku nyampe lagi. Kontolnya terus mengaduk2 nonokku semakin cepat lagi. Nonokku terasa makin berkedut, kedua ujung pentilku semakin keras, mencuat berdiri tegak. Langsung pentilku disedot kuat2 kemudian dijilati dengan penuh nafsu. “Pak..! Lebih cepat lagi doonng..!” teriakku sambil menekan pantatnya kuat2 agar kontolnya lebih masuk ke nonokku. Beberapa detik kemudian tubuhku bergetar hebat, diiringi dengan cairan hangat menyembur dari nonokku. Bersamaan dengan itu, tubuhnya pun bergetar keras yang diiringi semprotan pejunya ke dalam nonokku. Aku pun mengerang tertahan. Dia langsung memeluk tubuhku erat-erat, dengan penuh perasaan. Aku membalas pelukannya sambil merasakan kenikmatan yang luar biasa. Kakiku melingkar di sekitar pinggangnya, sementara bibirnya terus menghujani sekujur wajah dan leherku dengan ciuman. Aku masih bisa merasakan kedutan nonokku. Setelah beristirahat sejenak, kami segera membersihkan diri dengan di kamar mandi. Aku belum pernah merasakan sedemikian nikmatnya dientot lelaki.

125 Responses to “Kenikmatan dari customer”


  1. 1 genDuT Oktober 9, 2008 pukul 2:36 am

    EnyAk bGt tUh kYaknyA kak inEs…Jd pGn dEch nGrasaIn mEmeknya kak inEs….Palagi meMeknya bnYK jmbuTnya pzTi mAntEb bWt bloggErnya bKn cRita yg lBih seru dong

  2. 2 ayu Oktober 16, 2008 pukul 1:16 pm

    ihhhhh. pengen ick di entotin ama om… memekku jg nggigit lhooo enakkk bgd dahhh

  3. 3 Koboy Oktober 22, 2008 pukul 5:15 pm

    ah……memek nya basi. enakan memeknya si maya

  4. 4 sandra Oktober 22, 2008 pukul 5:16 pm

    ah kagak gigit, basi critanya!!!!!!!!!!!

  5. 5 koboy Oktober 22, 2008 pukul 5:18 pm

    ah basi…..enakan memek si jablay

  6. 6 heni November 6, 2008 pukul 1:09 am

    memekku boleh dicoba…

  7. 7 jay November 7, 2008 pukul 11:25 am

    kontolq mau banget hen….

  8. 8 zola November 8, 2008 pukul 9:24 am

    wh milik om gak enek gayanya juga biasa mau yang lebih punyaku lebih enak. egrrrh

  9. 9 sueb Desember 6, 2008 pukul 2:37 am

    ih… dasar ines…
    mau dong ngerasain ngentot kamu…

  10. 10 Mangudel Desember 31, 2008 pukul 8:19 am

    Gedean udel gw drpd kontol om lo pasti puas dah mah udel gw.

  11. 11 hera Januari 13, 2009 pukul 12:04 pm

    Duhh.. mau dunk…!!

    Aq pengen banget dientot ama bapak2 n om2 ato kakek2 pokoknya umur lebih dari 40

    n pastinya harus kuat ngentot..

    Ayo pak rasain memek hera..
    Nb: aq masih perawan..

    klo pengen email aq di coba2@angelic.com

  12. 12 tEu_MoLOu Februari 1, 2009 pukul 11:44 pm

    adwh nes kyak’y bleh tuch di cba..

    jdi kngen ni pngin ngentot…
    crta’lanjutin lagi dunk
    yang lbih seru…
    w tnggu certe lanjutan dari u..

  13. 13 Andree Februari 4, 2009 pukul 12:38 am

    Ayu heni n zola om mau donk ngentot sm kalian kontol om jg gde n pasti puas dech kalian ,sms om siapa yg mau dientot duluan (maaf no hape di hapus) diats jam mkn siang yach…!

  14. 14 Andree Februari 4, 2009 pukul 12:42 am

    Buat zola sory y om slh ketik .,thx

  15. 15 muzez Maret 21, 2009 pukul 5:15 am

    y lumayan lah critanya..

  16. 16 Beny Maret 27, 2009 pukul 11:15 pm

    Ayo donk,hera jg mau dientotin gak!!aq jg msh
    prjaka..

  17. 17 aManda April 8, 2009 pukul 5:58 pm

    manda juga mau dong.. tapi omnya harus yang ganteng n wangi ya..

  18. 18 iky April 20, 2009 pukul 2:06 pm

    GW BINGUNG …. “??????”

  19. 19 Heni April 21, 2009 pukul 12:59 am

    Pengen dientot ma om..pengen rasain kontol gede buat perawanin meki gw..

  20. 20 Mahadewa69 April 24, 2009 pukul 11:33 pm

    Ayo ngentot ama aku dik hera aku umur 63 thn, bdan tinggi,dada bidang ada rambutny.

  21. 21 ASU Mei 24, 2009 pukul 9:20 pm

    alah!! om om konthole cilik nggaya..
    gedheke sik kono neng mak erot
    konthol gur 3 centi ra ono gunane
    diameter gur 1 centi alah mending konthole coro luwih gedhe

  22. 22 cepy Juni 25, 2009 pukul 10:15 pm

    pengen ngentot ma ayu ato heni dua2nya juga boleh

  23. 23 cepy Juni 25, 2009 pukul 10:16 pm

    pengen ngentot ma ayu ato heni dua2nya juga boleh cepycacao@yahoo.co.id

  24. 24 Alex Juni 30, 2009 pukul 5:58 pm

    Ky enak nieh,

  25. 25 Jack Agustus 25, 2009 pukul 1:24 am

    Di cari cew yg bsa tahan minimal 5 ronde.

  26. 26 dhika September 5, 2009 pukul 8:42 am

    ngentot yuk hera……….

  27. 27 Dankers September 15, 2009 pukul 10:47 am

    Mw dunkz dientotin ma ayu . . .

  28. 28 Sutha September 16, 2009 pukul 6:57 pm

    Haaaay…..Pikiranya cmn ngentok2 mulu_anjing low cmua

  29. 29 aniz_hot Oktober 11, 2009 pukul 10:40 pm

    ukh..enak juga,memek q lbih enak mau,,,

  30. 30 Ridwan_Purify November 11, 2009 pukul 2:48 pm

    aq jga mu dong..!!

    kontol aq jga gede biarpun masih muda..!!

    tante2 mu coba in..??

  31. 31 Dika November 16, 2009 pukul 10:54 am

    Crta nyo bleh jga. . . .
    Bs bkin horny. . . ! !
    Yg mw knlan,fb:dika_yo@yahoo.co.id

  32. 32 lulu November 28, 2009 pukul 2:25 pm

    Awh huh mau di entotin ama dika aku masih perawa loh toket ku 36 b

  33. 33 Anto Desember 3, 2009 pukul 1:53 am

    Lumayan ceritany tp trlalu pnjang yg mw knal fb:antospinx_club@yahoo.com

  34. 34 Tjah tengiL Desember 27, 2009 pukul 12:33 am

    Kontol itil mulu anjink yg di pikirin…???

  35. 35 hantu laut Januari 21, 2010 pukul 1:35 am

    BABI LAUT!!!PANJANG2, CERITANYA G SERU!!!BSOK2 GW JA YG CERITA!!!

  36. 36 Egario Februari 2, 2010 pukul 1:10 am

    ce jkt tlp gw y 08567603588

  37. 37 alviyan Maret 2, 2010 pukul 10:34 am

    ceritanx bo’ongan…………

    gak asyik sma skali………

    bentuk kta-ktax cma smua………

  38. 38 script.kiddies Maret 29, 2010 pukul 12:38 pm

    hmmmm… bagi cewe2… yang ingin dan butuh kepuasan. telp aja ke 08992087226/085765376242

    dijamin pasti puas…. q anak batam

  39. 40 x April 2, 2010 pukul 4:36 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  40. 41 fasya April 24, 2010 pukul 8:23 pm

    gw Fasya. gw Hypersex. pnjng kntol 18cm, Lbr 4.5cm. sms/Tlp 085718783345. Only Wanita.
    Jakarta
    Gw gak bohong

  41. 42 RADIT Mei 1, 2010 pukul 12:01 pm

    AH…G MAUNYA MA ANAK SMU…MANTAP

  42. 43 didi Mei 3, 2010 pukul 7:36 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  43. 44 kontol gede Mei 7, 2010 pukul 4:02 pm

    ckckckck..kontol gw lebih gede…cwe gw ampun2 klw ngentot ma gwe…

  44. 45 alfian Mei 23, 2010 pukul 5:31 am

    mau puas,,,;
    hub ;081953652268;;;
    d jmin tante pasti mau lgi dan lagi,,,
    ampe g bsa bdiri;;;,,,,

  45. 46 Arum Mei 31, 2010 pukul 1:38 pm

    Aku ju9a mau di entot, memek Qu jg’ bz n9emp0t,
    Ne n0 Q
    081541379501

  46. 47 azies Juni 9, 2010 pukul 11:39 pm

    ngentot yuuuuk

  47. 48 hornyboy 69 Juni 16, 2010 pukul 12:13 am

    lidah sakti kusus wanita dewasa 085782072532 or 02198624611 muaccchh

  48. 49 Dodo Juli 8, 2010 pukul 9:37 pm

    0819770778210 n 08528322889, call ya girl or tante. Aq masih perjaka lho…..!!

  49. 50 Is-one Juli 9, 2010 pukul 9:21 am

    Ajak gue juga Dunks .,.,.,

    Terutama bagi cewek-cewek yg cantik ..

  50. 51 oman Juli 20, 2010 pukul 11:21 pm

    wah…pengalaman yg menyenangkan….apakah msh lanjut sampi sekarang……

  51. 52 jacky Agustus 1, 2010 pukul 9:23 am

    haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnng
    jdi minder gw pada bilangx kontol gede
    q g tw nie besar pa g…
    klw da yg mw gabung ja k FBq yah,,
    temponkbgt@yahoo.com
    q dimalang

  52. 53 ela Agustus 17, 2010 pukul 9:12 pm

    tlong entotin Q donkk lg sange nech….callme ya 02197975839

  53. 54 xxxxxxxxxxxxxx Agustus 22, 2010 pukul 4:14 pm

    em q jadi pengen kpan bisa ngarasinya……………………………………………..

  54. 55 yo2yok September 1, 2010 pukul 10:50 pm

    restoran mn nes, aq pengin jg

  55. 56 Mayang September 3, 2010 pukul 2:57 pm

    Aku tertarik bgt sm om2
    Mayang R. +6287861474932
    Please call me (Bali)

  56. 57 desta September 8, 2010 pukul 9:08 pm

    wih /////manda sama desta z ? punya desta juga gede ko .

  57. 58 cowo September 10, 2010 pukul 4:43 pm

    mao coba jd GIGOLO, nie nope’y: 081910351577

  58. 59 biEntanG September 14, 2010 pukul 11:57 am

    aku mau dech nez dateNg ya ke rma
    hkU

  59. 60 Adi September 15, 2010 pukul 2:15 am

    Ela no u brpah?yuk ma q….

  60. 61 arizz September 23, 2010 pukul 8:41 pm

    wat cwe2 yg pngin di entot coll me081997545983

  61. 62 ariesteroriskranji September 30, 2010 pukul 5:32 am

    hahaha…
    jadi pngen ngentot ma ines…
    w tunggu di apartemen w yaw..
    nih no w.
    085697181794

  62. 64 erick Oktober 3, 2010 pukul 2:30 pm

    inez jgn ngentot ma mrk mending sama aku aja
    punya ku lebih panjang dan gede di banding
    punya bapak td…..
    ayo kita ngentot sambil nonton bokep di kamar gelap ku!!

  63. 65 Icad Oktober 6, 2010 pukul 5:14 pm

    mw donk ngentot,, bg yg memiliki nonok kyk inez atw bhkn lbh uenak,,, call me ya 085696101119

  64. 66 dhanil Oktober 13, 2010 pukul 8:13 pm

    wat cewe jakarta yg agi horny or mw ML please call me…

    085695707684

  65. 67 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:22 pm

    hai cantik,..
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  66. 68 ngesex yuks Oktober 13, 2010 pukul 10:25 pm

    hai cantik,..(“,)
    ngesex yuks, call me 083185121521
    khusus di padang,..
    by cowok keren 20thn,.
    dijamin puas,..

  67. 69 Loly Oktober 22, 2010 pukul 10:16 pm

    aku pengen dientot mau dong aku masih perawan

  68. 70 thuxsedo Oktober 27, 2010 pukul 3:22 pm

    qu mw ngewe dngn beraneka gaya, please add me; dkeuii@yahoo.com

  69. 71 andree November 24, 2010 pukul 1:03 am

    bagi cewek area semarang, demak, kudus dn sktrnya yg pngn ngesex aman, jaga privacy silahkan hbngiku di andree_ty@yahoo.co.id

  70. 72 bunga Desember 4, 2010 pukul 3:17 pm

    DUHH SI OM, ENTOTIN Q JA YA,,
    KPENGN BGT,, JARI2 Q DAH MASUK NIE

  71. 73 p_black Desember 15, 2010 pukul 4:52 am

    buat cewe cewe n tante di denpasar…

    call me @ 085728978997

    dijamin puaz…

  72. 74 sniper Desember 23, 2010 pukul 6:30 am

    Nez, murahan. . . Gak setia ma cowonya! Bangsat. . .

    http://www.sniper.at.vu

  73. 76 suryohadikusumo Desember 24, 2010 pukul 11:05 pm

    Bunga……klo w mw boleh ga…..
    daripade ma jari2…..

  74. 77 om toyib Januari 14, 2011 pukul 5:12 pm

    hahahaha….. urusan selangkangan mah pada rajin… hahaha… cewe2 yg pengen d bantai.. nih ada OM TOYIB

  75. 78 fay fay Januari 27, 2011 pukul 5:17 am

    buat cewek2 dan tante2 yang mau dijiatin dan dientot…call me in 08999862855,jakarta

  76. 79 arkman Februari 3, 2011 pukul 2:56 am

    ma aQ yah Poetree.. di sulawesi kan kamu’y..

  77. 80 dhel Februari 14, 2011 pukul 11:49 pm

    buat tante2 makassar. Hub.085299388887

  78. 81 erick Februari 16, 2011 pukul 1:03 am

    anjrittttt, coli gw
    pengen ngentot ni, ada yang mau three some ga?

  79. 82 jaka Februari 16, 2011 pukul 9:47 am

    mau donk jilatin memek yg mau di jilatin memeknya call me 08568977412 kontol aku siap nich

  80. 83 vichko Februari 16, 2011 pukul 2:56 pm

    pothree,ku dah add pya km,tp kok slah ya,bkn jhen,tp then.

  81. 84 rendy Februari 17, 2011 pukul 11:27 am

    ukh,.
    pngen ngent0t..
    lum prnah ne,mce prjaka..
    cp z bleh,yg mw ngjarin aq ngent0t,.
    ne numbq,08980467838 tow fbq
    rendy.gonzalez@yahoo.co.id

  82. 85 Arya Februari 20, 2011 pukul 10:45 pm

    Bwt cwe2, tante2 srbya yg btuh brondong..
    Hub. Aku..
    085759036204

  83. 86 bruce Februari 21, 2011 pukul 12:29 am

    bnyak lbihx ni critax…
    pi mc subyektif jg..mantab ko…
    aq rasa dg ending yg natural lbih mantb…

  84. 87 reyn Maret 1, 2011 pukul 4:54 pm

    woi!!
    cewek2!!
    ambil perjaka gw donk.
    gw maseh 17thn.

    minat rey_poseidon28@yahoo.com FB

  85. 88 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:07 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  86. 89 Nada Maret 10, 2011 pukul 10:00 pm

    Aduuhh memek w pengen dirojok2.klo bisa ma dua kontol.biar kerasa n gede bgt.

  87. 90 cewi Maret 15, 2011 pukul 1:31 pm

    payah cwe” podo nyodorne kbeh
    g djga tuch yg ktanya mcih prawan…
    ap iya prawaaaaaaa…???????/
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh

  88. 91 widik Maret 20, 2011 pukul 1:13 am

    cari sampingan ya neng?

  89. 92 Way Maret 24, 2011 pukul 11:41 pm

    loly ewe sma gua maw kgaaaaaaaaa….
    gua bnran msi perjaka

  90. 93 farel Maret 25, 2011 pukul 6:07 pm

    buat cwe makassar yg pengen ML hub FB aku ya..
    farelcolexpol@yahoo.co.id

  91. 94 liana Maret 25, 2011 pukul 11:20 pm

    bagi berondong yang punya kontol gede tolong masukin donk memekku dah lama nih belom ngentot lagi

  92. 95 tian Maret 26, 2011 pukul 11:24 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  93. 96 vian April 3, 2011 pukul 10:03 pm

    sdikit bicara tapi pemuas wanita. Add fb gue atau bsa call
    viansyahmuktiprayogo@gmail.com
    085691282832

  94. 97 cienta April 16, 2011 pukul 9:40 am

    d dunia ha.a pngen kpuazan ssa’at..v liat z d akhrat, api udh mxambut..

  95. 98 Adi Mei 1, 2011 pukul 8:50 pm

    bunga sama q aja yuk???

  96. 99 Cadhel Mei 7, 2011 pukul 12:32 pm

    Terlalu bernafsu jadi gak enak !
    mending aku yang maen jadi perannya.

  97. 100 Gothic Cell Mei 11, 2011 pukul 3:11 pm

    KALIAN SEMUA CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAM…!!!!!
    FROM ANAK \m/ETAL, BIAR METAL TETAP BERIMAN

  98. 101 Pasha Juni 17, 2011 pukul 9:22 pm

    To arum nada.. Gw pngen doNk jilmek & ngentot U…

  99. 102 rendi Juli 14, 2011 pukul 12:01 pm

    masih perjaka , umur 18 tahun dari palembng .
    hubungi 085669240325
    kalau bisa yang masih perawan .

  100. 103 husni Juli 24, 2011 pukul 1:19 pm

    hmmmm…
    kren ne crta’a jd bngun adek q…

    husnijhonson@yahoo.co.id

  101. 104 putra Agustus 4, 2011 pukul 4:59 pm

    bgi ce2 n’ tante xg ada d kota padang….
    xg mw d kentot……
    hub ja qu ea….:085272619135

  102. 105 wahyu Agustus 22, 2011 pukul 12:09 am

    payah nih baru segito aja….dah di bilang muasin cweeee

  103. 106 wahyu Agustus 22, 2011 pukul 12:30 am

    payah nih baru segito aja….dah di bilang muasin cweeee..tuk cweeee ( 085711541187 )

  104. 107 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 6:51 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  105. 108 dewy Agustus 25, 2011 pukul 6:54 am

    buat cwok-cwok yg butuh sex call me di:
    087883019409
    02141877528
    dengan dewy. di jamin puas.

  106. 109 Vira September 2, 2011 pukul 11:53 am

    Emm…
    Gw jd pngen nyoba..
    Bagi cwo2, w msh perawan nie.
    085736301644. Call me yo

  107. 110 nandher September 9, 2011 pukul 10:50 pm

    hehehe hbat critnya jdi pgen ngentot aj ne……….?

  108. 111 Fidel September 16, 2011 pukul 4:52 pm

    Vira boleeehhh…………..

  109. 112 putro September 17, 2011 pukul 9:56 pm

    bagi cerwk2 yg sange call gw aj. 087731420380…
    jangan lewatkan😀😀😀

  110. 113 leandro September 27, 2011 pukul 3:07 pm

    jd pgn tw rs-a ngentot……

  111. 114 jesicca September 30, 2011 pukul 12:25 pm

    uhhhh,,,,,,
    ahhh,,,,
    entotin gw donk,,,

  112. 115 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:38 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  113. 116 SOIM Oktober 13, 2011 pukul 4:39 pm

    NGENT*T APA SH

  114. 117 salman a bahri Juli 9, 2012 pukul 2:47 pm

    buat tante atau cewe” lajang, ini pin aku 2208d552

  115. 118 erwien Juli 21, 2012 pukul 10:03 am

    buat wanita yg butuh teman curhat dan kehangatan . . . 0818294563 . . .

  116. 119 hester Juli 21, 2012 pukul 10:39 pm

    aku pegn isep pentel pentil om om biar gde klo pkex bju ketat biar kliatan pntilna

    pncr pentil om

  117. 121 asoi Agustus 4, 2012 pukul 12:47 pm

    ah kontol.na basi enakan kontol gw

    hahaha……………………….

  118. 122 ryo September 4, 2012 pukul 7:09 pm

    bt cwe2 or tante2 yg butuh kepuasan hub q 085782711882 gratis

  119. 123 kates November 11, 2012 pukul 10:01 am

    bnyk x cerita klien…

  120. 124 Andrey Desember 22, 2012 pukul 12:39 pm

    Aku bsa muasin km cyank.
    Ayok hubungi ak di 087864227704
    Ak lg pgen bgt

  121. 125 dharma Januari 6, 2013 pukul 12:36 pm

    enak kayaknya tuh,, mau donkk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: