The Club


Joseph telah lama menantikan malam ini. Semua orang selalu membicarakan tentang klub itu tetapi tak seorangpun akan mekatakan secara persisn apa yang ada di dalam klub itu. Banyak issue yang mengatakan bahwa sering diadakan pesta sex liar untuk anggota klub.

Pada usia ke 15, ia telah banyak memikirkan masalah sex. Ia juga telah banyak menjumpai para anggota yang susianya sebaya dengannya atau sedikit lebih muda. Malam ini dia berniat untuk mendaftar ke dalam klub itu. akhirnya ia akan menemukan apa yang selama ini diperbincangkan orang.

Tak seorangpun akan menceritakan kepadanya tentang maksud mereka masing-masing. Bermacam-Macam pikiran jelek timbul dikepalanya ketika dia sedang duduk menunggu diluar ruang pertemuan itu. Sampai kemudian mereka memanggilnya untuk masuk keruang tersebut. Ruangan pertemuan itu terletak diluar ruang tidur pimpinan club.

Ia bisa dengar pergerakan dan tertawa genit yang berlangsung di dalam kamar tersebut. Untuk pertama kali dalam hidupnya dia mendengar suara wanita seperti itu. Ia melihat pada dirinya sendiri. Ia telah mengenakan pakaian persis seperti apa yang telah diperintahkan; sepasang celana dan kemeja, dan telanjang kaki tanpa mengenakan sepatu.

Shelly adiknya yang berusia 13 tahun melihatnya ketika dia pergi dan bertanya mau pergi kemana. Dia hanya mengatakan kepadanya agar tidak mencampuri urusannya dan kemudian pergi tanpa mengatakan apapun kepada adiknya yang cerewet itu.

Gagasan untuk melakukan pembuatan itu datang dari para tetangganya. Ia pikir sebaiknya segera bangun dan metinggalkan tempat itu. Akan tetapi sudah terlambat, piintu telah terbuka dimana Ralph. Sang pemimpin muncul dihadapannya. Ia berdiri dengan mengenakan celana pendek memegang topeng Halloween plastik. Ralph kemudia menghampirinya.
“Buka pakaianmu dan pakai ini.” katanya sambil memberikan topeng itu.

Joseph tidak dapat menolak. Tapi dia ragu-ragu untuk melepas semua pakaiannya. Ada orang lain disana yang bisa melihatnya telanjang bulat. Tidak pernah sebelumnya ada orang yang melihatnya telanjang, kecuali, dia duga suatu ketika Shelly pernah mengintipnya, tapi dia adalah adiknya sehingga tidak pernah diperhitungkan.

Ralph melihat keraguannya.
“Jika kamu tidak ingin masuk klub, aku tidak memaksanya.”
“Tidak, aku benar-benar ingin masuk,” kata Joseph segera sambil melepas bajunya.
Ralph tersenum melihatnya. “Bagus, segera buka pakaianmu dan pakai topeng.”

Joseph segera melepas semua pakaiannya, ia tidak ingin mengambil resiko buat keanggotaan klubnya. Kemudian dia berdiri didepan Ralph tanpa sehelai benangpun kecuali topeng.
Ralph melihat kebawah kearah lemaluan Joseph dan tersenyum kecil,
“Kita akan memperbaikinya segera, ayo masuk kedalam!”

Joseph mengikuti sang pemimpin masuk kedalam kamarnya. Laki-laki anggota klub lainnya ikut masuk, Ada 7 orang didalam kamar itu, semuanya hanya memakai celana pendek. Dan dia segera melihat bahwa diatas tempat tidur ada anak lain yang juga memakai topeng, dan selimut menutupi tubuhnya sehingga dia tidak tahu siapa dia.

“Ini ujian buatmu!” kata Ralph.

Joseph melihat kearah sang pemimpin yang berjalan ke tempat tidur. “Kamu harus lakukan apa yang kita perintahkan. Pertama, kepada semua diruang ini, kalian tidak boleh berbicara apa-apa sampai semuanya selesai.”

Ralph memegang ujung sudut selimut dan pelan-pelan menariknya. Joseph segera dapat melihat kemulusan kulit yang hanya dimiliki seorang gadis. Kemudia ketika ia melihat dengan jelas sepasang bukit dada kecil yang menggairahkan, penisnya pun segera bangkit. Ia merasa batang penisnya menjadi lebih keras dan lebih keras lagi ketika melihat semakin banyak bagian tubuh telanjang anak gadis itu. Gadis cilik itu tiba-tiba merasa malu dan segera menutup sepasang buah dada kecilnya itu dengan lengan tangannya.

“Kamu harus tetap terbuka jika kamu ingin masuk kedalam klub.” Kata Ralph yang dapat didengar oleh Joseph dengan jelas.

Dan gadis cilik itupun segera menurunkan tangannyanya. Joseph tiba-tiba mernysadari bahwa ia bukan satu-satunya yang akan diproses masuk ke dalam klub malam ini.

“Kemari kamu.” Kata Ralph kepada Joseph.

Joseph segera mendekat dan berdiri disamping Ralph sehingga langsung berhadapan dengan tubuh telanjang itu. Dari lekukan tubuhnya itu menunjukan dengan bahwa tubuh anak gadis itu baru mulai berkembang. Joseph benar-benar terpesona melihat tubuh yang sangat menggairahkan ini. Ini adalah juga untuk pertama kalinya ia melihat seorang anak perempuan yang telanjang secara nyata. Ia merasa akan orgasme hanya kerena melihat kemolekan tubuh gadis cilik ini.

Ralph cukup waspada dengan keadaan Joseph. Dia tidak mau membiarkan terjadinya kegagalan pada proses upacara ini, maka segera memberi instruksi yang berikutnya nya. “Aku ingin kamu segera orgasme diatas dadanya.”

Kedua-duanya Joseph dan anak perempuan saling berpandangan dengan shock.

“Well, kamu sudah berjanji akan mengikuti perintah kami, segera lakukan itu!” Joseph memang sudah merasakan bahwa penisnya sudah berdenyut-denyut nikmat sebagai tanda bahwa orgasmenya sudah tidak lama lagi, segera mengangguk kearah sang pemimpin, kemudian kembali melihat kearah tubuh anak gadis cilik yang sangat menggairahkan itu, sambil menggusap-usap batang penisnya.

Si gadis cilik cuman bisa diam terbengong-bengong tidak tahu harus melakukan apa. Dan gadis itu mulai tegang dan terangsang melihat anak laki-laki asing yang sedang melakukan onani didepanya. Tanpa disadarinya, tanganya mengusap-usap kulit tubuhnya yang mulus, dan beberapa saat kemudian beberapa kali semburan yang cukup kuat dari sperma Joseph menimpa sepasang bukit dadanya yang baru mulai mengembang itu.

Kejadian itu membuatnya jijik dan sekaligus menggairahkan perasaan birahi gadis cilik ini. Cairan sperma berwarna putih susu yang kental, liat dan lengket itu sepertinya membuat gairah gadis cilik ini semakin membara, juga kepada anak laki-laki asing yang demikian bergairah sehingga orgasme hanya karena melihat tubuhnya yang telanjang bulat itu.

“Ambil sperma itu dan usap-usapkan ke vaginamu sampai kamu juga orgasme.” Perintah Ralph pada gadis cilik itu. Sekali lagi keduanya terkejut dan saling pandang. Gadis cilik itu membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi segera dipotong Ralph. “Ingat instruksi yang pertama, tidak ada yang boleh bicara!”

Pertama-tama gadis cilik itu benar-benar shock, akan tetapi kemudian mulai menhikuti perintah Ralph dengan patuh; meraup cairan sperma didadanya dan mengusapkannya ke vaginanya dan digosok-gosokkannya ke celah-celah vaginanya. Dia memang pernah melakukan onani seperti tu, kadang-kadang juga dengan menggunakan minyak baby oil, tapi tidak pernah terbanyang dalam pikirannya bahwa dia akan menggunakan cairan sperma untuk beronani sampai orgasme. Perasaan malu, takut dan bergairah saling berpacu dalam diri gadis cilik ini tapi segera dilupakannya, dia segera berkonsentrasi untuk membuatnya mencapai orgasme tanpa perduli lagi bahwa hal itu bisa membuatnya hamil.

Joseph juga benar-benar menikmati proses untuk orgasme gadis cilik itu. Penisnya dengan cepat bangkit lagi. Ia kembali mengocok-kocok batang penisnya lagi, tetapi Ralph segera mencegahnya. Joseph jadi gelisah dengan berkobarnya kembali gairah seksualnya, tapi dia menuruti perintah Ralph sambil menikmati pemandangan menggairahkan dari sesosok gadis cilik dihadapannya itu.

Gadis cilik itu sampai menggigit bibirnya untuk menahan agar dia tidak mengeluarkan suara. Gejolak gairah seksualnya benar-benar telah menyelimuti seluruh tubuhnya. Tubuhnya bergetar ketika setapak-demi setapak dia mencapai puncak orgasmenya.

“Perhatikan baik-baik,” kata Ralph kepada Joseph. “Usahakan sekuatnya untuk menahan spermamu sampai waktunya nanti kau masukkan kedalam vaginanya dan jadilah ayah dari anak bayimu.”

Pernyataan Ralph semakin meningkatkan gairah seksual gadis cilik itu sehingga akhirnya dibarengi dengan keluhan agak keras, tubuh gadis cilik itu mengejang dan bergetar ketika dia mencapai puncak orgasmenya. Beberapa saat kemudia tiubuh itu tergoleh lemas.

“Sekarang aku ingin kamu mengambil keperawanannya seperti juga dirinya mengambil keperjakaanmu.”

“Hah?” seru gadis cilik dari balik topengnya. Matanya melotot lebar ketakutan.

Joseph tidak berkata apa-apa selain memandang Ralph dengan penuh keraguan. Ralph hanya mengibas-ngibaskan jarinya pada mereka berdua dan berkata lagi, “Kamu benar-benar ingin di menjadi anggota klub, ya kan?” kedua pasang remaja cilik itupun saling pandang dan kemudian mengangguk hapir bersamaan.

Gadis cilik segera membuka pahanya, yang memberikan tanda kepada Joseph bahwa dia sudah siap. Joseph melihat vagina cilik itu berkilat basah oleh cairan spermanya. Pemandangan itu benar-benar semakin meningkatkan gairahnya, sehingga dengan ragu-ragu diusapnya dengan lembut bagian paling rahasia dari gadis cilik ini. Mereka saling pandang, tapi masing-masing tidak bisa melihat perubahan mimik wajah mereka yang tertutup topeng.

Selama ini Joseph tidak pernah menyentuh seorang gadis, ini pengalaman pertamanya bersama gadis cilik ini, demikian pula si perawan cilik ini. Benar-benar detik-detik yang sangat mendebarkan buat keduanya ketika penis Joseph ditempelkan dan ditekan di gerbang liang kecil vagina itu. Tubuh mereka berdua bergetar seiring dengan deru napasnya yang semakin cepat. Sampai Gadis cilik itu mengerang tertahan ketika pelahan-lahan ujung penis Josep yang bulat melesak masuk keliang sempit itu.

Joseph juga mengerang pelan ketika merasakan jepitan kuat diujung penisnya. Pemuda itu jadi semakin bersemangat menekan penisnya sampai tiba-tiba dia merasa ujung penisnya menabrak dinding keperawanan gadis cilik itu. gadis cilik ini ternyata juga masih perawan tulen seperti juga dirinya.

Joseph benar-benar berjuang keras, disamping berusaha keras menjebol keperawanan gadis cilik ini, dia juga berusaha sekuat tenaga menahan agar spermanya tidak muncrat dulu sebelum menyelesaikan tugasnya. Ini benar-benar perjuangan sulit buat Joseph, karena jepitan dinding vagina gadis cilik itu begitu kuatnya sehingga menimbulkan kenikmatan yang sangat luar biasa, yang benar benar tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Gadis cilik itu juga merasakan perasaan yang serupa. Disamping rasa sakit, dia juga merasakan kenikmatan yang teramat luar biasa sehingga dia tidak mampu lagi menahan diri untuk tidak desisan dan rintihan nikmat yang keluar dari mulutnya. Pinggulnya sampai terangkat-angkat menahan gempuran penis Joseph.

Sesaat Joseph menghentikan gerakannya. Dia perlu konsentrasi sejenak untuk segera menyelesaikan tugasnya. Mereka saling pandang tanpa mengucapkan sepatah katapun. Joseph melihat sorot mata gadis cilik ini memohon dengan amat sangat agar dia segera menuntaskan tugasnya. Perawan cilik ini benar-benar sudah pasrah sepenuhnya untuk menyerahkan keperawanannya apapun yang terjadi.

Joseph menarik sedikit ujung penisnya, kemudian dengan tanpa memberikan aba-aba dia tekan dengan cepat dan kuat penisnya, tembuslah benteng keperawanan gadis cilik ini. Pemuda ini tidak tega memandang mata gadis cilik ini, dia yakin pasti gadis ini merasakan kesakitan, tapi ini adalah cara yang terbaik yang bisa diusahakan. Joseph pun terus menekan penisnya sehingga seluruh batang penisnya tenggelam kedalam liang perawan itu.

Gadis itu sepertinya sudah tidak perduli lagi dengan rasa sakit yang dideritanya, dengan penuh semangat dipeluknya tubuh pemuda itu, pinggullnya digerakkan kekiri dan kekanan mengimbangi gerakan Joseph, sesaat kemudian keduanya menjerit keras hampir bersamaan ketika keduanya mencapai puncak orgasmenya yang paling dasyat. Joseph merasakan betapa spermanya berkali-kali menyemprot kuat didalam liang perawan itu.

Kemudian kedua remaja cilik ini terkulai sambil berpelukan. Mereka dengan jelas mendengar dengan jelas betapa napas pasangannya masih memburu seperti baru selesai lari marathon.

Joseph terkejut ketika melihat sekeliling, Ralph sekarang sudah telanjang bulat sedang ngentot adiknya Cathy dengan buasnya, demikian pula anggota klub lainnya juga sedang ngentot dengan pasangannya masing-masing yang dia kenal sebagai keluarga mereka sendiri.

Tanpa dapat menahan diri lagi, Joseph melepas topengnya sambil berseru, “Apa yang sedang terjadi disini?”

“Joseph?” jerit tertahan gadis cilik dibawahnya. Suara itu begitu sangat dikenalnya.

Dengan penis masih tertanam penuh diliang vagina gadis dibawahnya ini, dia buka topeng gadis ini. Ternyata dia adalah Shelly, adik perempuannya sendiri yang baru berusia 13 tahun. Dia benar-benar tidak memimpikannya untuk berhubungan sex dengan adiknya sendiri.

“Shelly!” hanya itu yang bisa muncul dari mulutnya. Kedua bibir mereka kemudian saling berciuman, saling mengunci dan menghisap dengan ganas, tangan-tangan mereka saling mengelus, meraba dan mengusap ketubuh pasangannya. Joseph merasakan penisnya langsung tegang lagi, dan kembali pinggulnya digerakkan naik-turun. Shelly juga menjadi demikian bergairah, bahkan lebih dari tadi ketika pemuda itu memerawaninya. Dipeluknya tubuh kakaknya dengan penuh kasih sayang, dan pinggulnya digerakkan kekiri-kekanan lebih cepat mengimbangi gerakan pinggul kakaknya.

Kemudian mereka kembali tenggelam dalam arus birahinya, berhubungan intim dengan ritme yang lebih menggelora. Shelly sampai orgasme empat kali lagi sebelum Joseph mencapai orgasmenya yang ketiga. Mereka benar-benar lupa akan keadaan sekelilingnya, dimana semua anggota klub juga sedang berhubungan intim dengan pasangannya masing-masing yang sekaligus juga keluarganya mereka sendiri.

Tapi Joseph dan shelly melakukannya bukan hanya karena dorongan nafsunya, keduanya juga saling mengasihi dan mencintai sepenuh hatinya.

“Ini adalah rahasia terbesar dari klub ini!” kata Joseph kepada adiknya.

“Ya.” Jawab Shelly, “Ini juga merupakan rahasia terbesarku, karena akhirnya aku bisa memberikan kasih sayang dan cintaku kepadamu, Joseph.”
Katanya sambil mengerling manja dan penuh kasih sayang.

128 Responses to “The Club”


  1. 1 Oyong Juli 28, 2009 pukul 9:33 am

    Jd pngen msuk the club nc..penisku pjngnya 50cm loe..

  2. 2 Ada adja Oktober 6, 2009 pukul 5:32 pm

    G’ normal lo. Kok mau ma keluarga sendiri

  3. 3 Zoro Oktober 12, 2009 pukul 10:28 pm

    Ah mantap,tp masa keluarga cendiri,steres

  4. 4 anto Oktober 23, 2009 pukul 12:22 pm

    kontolku panjangy 100 meter. ad yg mw gk?

  5. 5 orgasme November 6, 2009 pukul 9:26 pm

    eh… kontol w batang nya gede bngt lo… pnjang nya 2 mtr….
    mau gk….

  6. 6 meiisya November 7, 2009 pukul 12:39 am

    ii kurang kjaan
    hahahha

  7. 7 Ada adja November 22, 2009 pukul 9:09 pm

    Dah pada stres anggota klub na. G’ mikir2 lagi

  8. 8 Adam Sanjaya Desember 11, 2009 pukul 11:30 am

    club tidak bermoral………., masa bersetubuh dengan saudara kandung sendiri ???, kalau mau bikin club yang anggotanya bukan sedarah……, ngerti ???.

  9. 9 hhhhh Februari 6, 2010 pukul 5:57 pm

    Asyikkk jga tuu!!

  10. 10 Ronald Februari 9, 2010 pukul 4:34 pm

    ARIPADA MA KAKAK LOE,MENDING MA GUA AJ….HE HE HE

  11. 11 zal Februari 15, 2010 pukul 12:38 am

    cerita nya terlalu berlebihan, meiisya tukeran no hp donk ni no aq 085710729848. ditunggu yaaaaaa

  12. 12 taiboy Februari 17, 2010 pukul 4:52 am

    penisku diameter.a 2x lingkar bumi panjang.a jarak antara bumi dan langit

  13. 13 muhammad ashar Februari 19, 2010 pukul 3:35 pm

    sungguh tega club ini bersetubuh dengan saudara sendiri kiamat dunia

  14. 14 setan alas Februari 24, 2010 pukul 10:48 pm

    club setan namanya nih

    mang ada yang mau ngentot saudara sendiri

    ngapa gak sama anjing aja! babi kek

  15. 15 rere Maret 21, 2010 pukul 10:13 pm

    WAH! GILA
    JIJIK GUA BACANYA

  16. 16 Edros Maret 26, 2010 pukul 12:07 pm

    Duh jdi pingin nih.
    Di club

  17. 17 kontol ganaz Maret 26, 2010 pukul 9:43 pm

    Ngarang banget ciiii……….

  18. 18 x April 2, 2010 pukul 4:29 pm

    SAPA YANG MAU DAUN MUDA ANAK SMP, SMU CALL: 08777288788

  19. 19 Yudi April 20, 2010 pukul 3:11 am

    Ceritanya mantaaap coi..

  20. 20 lia April 30, 2010 pukul 2:22 pm

    q cm pngen tw z,,,sex story yg laennnn..

  21. 21 didi Mei 3, 2010 pukul 7:16 pm

    buat gadis2 pa tante2 jogja mau ml hub 081229284747

  22. 22 cominx vegeance Mei 5, 2010 pukul 2:33 pm

    punng kntennange ragane! Kuluk tiange katuk kuh. . . !

  23. 23 rayi faizati Mei 9, 2010 pukul 7:45 am

    Rayi Faizati (21th) janda, kulit PUTIH BENING, feminim sexy DAN MASIH HOT OK!, aku siap memberikan kepuasan yg terdahsyat khusus untuk kamu. Hub. 021 90372167

  24. 24 Ri2n_aduhayy Mei 9, 2010 pukul 4:14 pm

    Ama kLuarga aj bngGa, mending ama aqu. .

    Tar kena pnyakit l0e!!

  25. 25 pUnkerz oii..oii Mei 10, 2010 pukul 2:39 pm

    hahahahaha…….

    penis saya pnjangnya 1KM…

  26. 26 Perjaka_sejati Mei 12, 2010 pukul 5:56 pm

    Dosa luh kya gt tpi mga aja ni cuma dongeng… Mau jdi apa generasi kta! Mau hancurin generasi indonesia sndri…

  27. 27 daffa Mei 26, 2010 pukul 12:16 pm

    KONTOL W PANJANG LO 100 METER MAU GAK SAMA GW

  28. 29 gede_punyaku Mei 29, 2010 pukul 7:47 pm

    pantesan sedikit yng ngomntari,crta lo kurang sedep,objectnya yng salah, coba lo pake pembantu, tante girang, atw tukang pijet atw laennya pasti lebih seru cerita club lo,ok!,… belajar lagi lebih giat.bravo

  29. 31 anas90 Juni 8, 2010 pukul 11:01 pm

    sarap!!! dasar!!

  30. 32 agus Juni 10, 2010 pukul 5:51 pm

    buat gadis2 jogja yg mau ml hub 081229284747

  31. 33 bee Juni 15, 2010 pukul 2:32 am

    BUAT PARA TANTE AMA CEWE” YG MW KONTOL PANJANG HUBUNGI SAYA DI 022 93906463
    KHUSUS BANDUNG ONLY…
    D JAMIN PUAS…
    OWKAKWAOAWOKKOWOKWWAKWA…
    D BANDING AMA KELUARGA SNDIRI COBA..
    CKCKCCK…

  32. 34 mumu Juni 15, 2010 pukul 10:07 am

    ah, tag seru

  33. 35 agus Juni 28, 2010 pukul 7:37 pm

    buat gadis pa tante jogja yg mau kenalan hub kosong delapan satu dua dua sembilan dua delapan empat tujuh empat tujuh

  34. 36 ival Juli 13, 2010 pukul 9:14 am

    dasar……………….. law mw gitu liat2 lawannya dunk…………

  35. 37 shelly Juli 23, 2010 pukul 8:06 am

    club ini memang begitu.. tapi aq masih kurang puas sama kakak q..

    ada yg mau ajarin q ngentot yg lebih menggairahkan lagi???

    q benar2 pengen ngentot..

  36. 38 antok Juli 23, 2010 pukul 10:58 pm

    klo udah nafsu manusia memang gila….!!!
    tidak kenalsiapa-siapa lagi.

  37. 39 della Juli 24, 2010 pukul 12:05 am

    aku mau donk ikut club ini ?? hahahaaa

  38. 40 alay community Agustus 11, 2010 pukul 2:06 am

    jancok asu pokeh raje taibabi cerita apani cok gak isok ngaceng blaz seng nulis mbokne ancok from “sime comunity” nek raimu gak terimo paranono nang kuburan cok asu fuck you …………….

  39. 41 Jancok Man Agustus 22, 2010 pukul 5:46 am

    JANCOX !! KLO AK SIH UDH COBA BERKALI – KALI SAMA KELUARGA

  40. 42 andi kusuma Agustus 27, 2010 pukul 8:59 pm

    ha……ha…….ha……
    yang bener kamu buat ceritanya
    emang di mana sich club yang model begitu????
    ha……
    ada2 saja pemuda zaman sekarang

  41. 43 Mayang September 3, 2010 pukul 2:34 pm

    087861474932 mayang r. Bali

  42. 44 hans September 4, 2010 pukul 9:11 am

    shelly : Mau aku puazin…..tagalin nomer hpnya yah……

  43. 45 ani September 12, 2010 pukul 2:56 pm

    untuk cowok daera bandung, hub. 08217546049,
    SMS juga dilayani
    AS, 085267637743
    jakarta juga bisa, tapi pake ongkos

  44. 46 Yunan September 16, 2010 pukul 2:18 am

    ealah…
    NEng ndi Club`e ..??
    GENTO men …
    ADIK v$ KAKK KAWIN ..
    =anak nya persis BAPAK nd IBUNYA ..!!
    wkwkw ..
    by:_Pak_CunG_ Ungaran

  45. 47 ilham September 16, 2010 pukul 2:41 pm

    gila msh nafsu jg lho…

  46. 48 dhani Oktober 8, 2010 pukul 10:03 am

    edan dh kya binatang aja… ma kluarga maen sikat aja…

  47. 49 ampun kelayan Oktober 8, 2010 pukul 11:27 pm

    b’saki zha tarus smpai mati

  48. 50 xxx Oktober 10, 2010 pukul 12:10 pm

    wah mantab adik sama kakak bersetubuh……….
    gue pengen nyoba gan gimana rasanya bersetubuh

  49. 51 laras ayu Oktober 20, 2010 pukul 9:49 am

    Gelo maneh!!!! Toge y???

  50. 52 Delia Oktober 22, 2010 pukul 1:46 pm

    Seru juga tuh,jadi pingin
    yang mau ngentot sama aku sms/telpon aja ke nomor ini 085810573939
    aku punya toket yang gede.Ditunggu ya

  51. 53 dukun Oktober 28, 2010 pukul 10:27 pm

    jan ra mutu blas

  52. 54 saputra Oktober 30, 2010 pukul 10:21 pm

    woooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ikutan donk….

  53. 55 ngentot November 19, 2010 pukul 10:38 pm

    GK BGUS TU..MCK ADA CLUB YG BGTU..
    ALU ADA MAH.KTU’A CLUB’A X YG NGENTOT..(DIES)

  54. 56 ipank Desember 7, 2010 pukul 9:48 am

    gw d bdg
    085293008013

  55. 57 tuhan ya Desember 17, 2010 pukul 7:52 am

    wah enak tuh jadi pengin,,,,,,,,,,,,
    lo ada yang pengin ngentot hubungi ; 087830300621

  56. 58 the sex maniax Desember 17, 2010 pukul 3:58 pm

    ayo siapa yg mau ngentot sama g ? ukuran toket g gede 36c g baru 3 kali dientot

    bagi yg berminat silahkan hub:082176990711

  57. 59 Khusni.t Desember 19, 2010 pukul 9:36 pm

    Boleh.ni masuk klub,kontol ku besar uga.?.?

  58. 60 lawan Desember 21, 2010 pukul 6:25 pm

    hauhuauahuahuha mantap jaya rek

  59. 61 cewek kesepian Desember 27, 2010 pukul 11:57 pm

    buat cowo2 yang mau nemenin gue call me on 02195028651.. dijamin MEMUASKAN!!!

  60. 62 adhyL Januari 1, 2011 pukul 12:19 am

    lumayan lah
    email:jumadilakbar56@yahoo.com

  61. 63 Dian Januari 16, 2011 pukul 8:40 pm

    Ngentotin aq donk
    aq msh prwan ne

  62. 64 fadhli Januari 22, 2011 pukul 8:13 am

    tlpn aku ya 08567608549 d jamin puas

  63. 65 vichko Februari 15, 2011 pukul 4:37 pm

    dian bner” pgin d’entot???
    emg dian ank mna???
    ma ku ja…
    mau ga???

  64. 66 Arashi Kensho Februari 19, 2011 pukul 4:06 am

    jd gak tahan, oia biar tmbh seru mending smbl nntn bokep miyabi terbaru.. Skrng Tmbh cakep lho, mw download dtng aj kerumah..

  65. 67 anggie Februari 20, 2011 pukul 2:21 pm

    hai,,,
    hmmm
    nih …
    02191711186
    02183423786

    di tunggu yup

  66. 68 troy Maret 4, 2011 pukul 7:04 pm

    hay…bagus ney ceritanya….saya jadi pengen…

    bwt teman2 cwe yang pngen berbagi ilmu dan pengalaman juga praktek..ketemu yuk…confirm ke emailku tryfort@ymail.com
    thanx

  67. 69 doni Maret 6, 2011 pukul 10:07 am

    gw d semarang 083838673000
    buat cew yg mo konsultasi

  68. 70 felzi Maret 9, 2011 pukul 12:18 am

    mau tauu gk letak club ittu ..?
    di dekat jakpus ada …? tanya2 saja smma anak2 berandal sekitar pasti tau …?

  69. 71 Silahkan buka situs2 islam bermanfaat: www.eramuslim.com , www.voa-islam.com , www.kajian.net , www.alsofwah.or.id , www.muslim.or.id , www.almanhaj.or.id , www.muslimah.or.id , www.google.com , www.google.co.id , www.yahoo.com Maret 9, 2011 pukul 4:04 pm

    http://curhat085737705728.wordpress.com/

    http://ita081325537150.wordpress.com/

    http://www.atik085641095564.wordpress.com

    http://www.diaryjogja.blogspot.com

    Jangan pernah lupakan kematian, karena kematian tak akan pernah melupakan kita. Tidur adalah mati sesaat. Mati adalah tidur selama-lamanya.

    “Orang yang berakal adalah yang mengerti hakikat dirinya dan tidak tertipu dengan pujian/celaan orang lain yang tidak mengerti tentang dirinya.”

    Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah.

    Berkata sebagian salaf, “jika dirimu melihat se0rang laki2 yg suka mencela, suka berdebat, senantiasa kagum dg kehebatan pendapatnya, maka sungguh kehancuran laki2 itu telah sempurna”

    Begitulah manusia
    senang bila dipuji, kecewa bila dicaci
    hingga akhirnya semua membinasakan diri

    tetapi lain halnya dengan manusia
    yang merasa diri miskin di hadapan Robb-nya
    akan merasa kerdil saat menerima sanjungan manusia

    pujian laksana pedang tajam
    selalu siap menusuk dan menikam
    hingga kau terjerumus dalam lembah hitam.

    Aini Kafkha Al-Farah
    ♥~♥~♥

    =====================================

    “Siapa saja yang suka diselamatkan dari api neraka dan masuk ke dalam surga, hendaklah meninggalnya dalam keadaan beriman kepada Allah dan hari akhir, dan memperlakukan manusia sebagaimana ia ingin diperlakukan oleh mereka” (HR. Muslim).

    ================================

    Wajibnya Jilbab bagi Wanita Muslimah

    Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy

    Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

    Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anakmu yang perempuan dan isteri-isteri orang Mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka ”. yang Demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Terj.Q.S. Al-Adzhab :59).

    Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wa Sallam bersabda:

    “ Dua macam yang termasuk penghuni neraka yang belum pernah aku melihatnya: Sebuah kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukuli manusia dan wanita yang berpakaian namun telanjang, menyimpang lagi membuat orang lain menyimpang, kepala mereka bagai punuk unta, yang miring, mereka tidak memasuki surga lagi mencium wanginya, Padahal wanginya tercium sejauh jarak sekian dan sekian ”.

    (Hadits dengan Sanad Shahih Riwayat Muslim No:3/2128).

    Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah

    Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (Teman wanitanya).
    “ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
    Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
    “ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).

    Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
    “ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).

    Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
    “ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).

    Mereka dilarang memakai wewangian jika akan bertemu laki-laki asing (bukan mahramnya).
    “ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).

    Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
    “ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan

    isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).

    Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
    “ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya)

    sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”.

    (Hadits Shahih Bukhari).

    Di sebarluaskan oleh: Markaz Dakwah Islamiyyah Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi

  70. 72 dilla Maret 12, 2011 pukul 5:27 pm

    wewewewewe
    ayu lah ama saya saja saya sudah gatel nihh klo mau hubungan dengan ku liat aja di facebook nanti kita kenalan di sono baru yhhh namaku pradilla iswanisya radiallah huan

  71. 73 alex Maret 22, 2011 pukul 11:08 pm

    gak ngaceng ba2rblas gw. . . . .

  72. 74 alex Maret 24, 2011 pukul 5:54 pm

    sumpah gak ngaceng ba2r blas gw. . . . .

  73. 75 Oshyn Maret 25, 2011 pukul 8:27 am

    Hmmm
    ……………
    Gk kasihan yach ma adik sendri, bukanx lindungin mlahan merusak ????

  74. 76 alex Maret 25, 2011 pukul 10:27 pm

    sumpah gak ngaceng ba2r blas . . . . .anjing semua

  75. 77 firman Maret 25, 2011 pukul 10:55 pm

    anjink goblok,, udh kaya binatang az,, m sodara sendiri,,,

  76. 78 tian Maret 26, 2011 pukul 11:15 am

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di pati.kudus.jpra.rembang…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….
    call me 08157619007
    tian_cari_tante2@ymail.com

  77. 79 Azuarianda April 2, 2011 pukul 12:47 pm

    Iblis apa manusia ea yg bikin club kayak gituan g punya otak banget,

  78. 80 Ana' sundala April 4, 2011 pukul 1:16 pm

    Anasundala

  79. 81 Ethock April 8, 2011 pukul 2:51 am

    Crita konyol tp asyik jg seh!

    Kontolku melewati cdku jdnya!

  80. 82 jie April 9, 2011 pukul 5:54 pm

    cew yg brada d padang yg pngen ngentot , gua tnggu. D jmin puas. .
    085789046346

    rhiiefjie@yahoo.co.id

  81. 83 MaLa'iKat'Mu April 11, 2011 pukul 1:39 am

    AnjinG BnGt Lo Adix SndRi Lo Entotin HnyA DeMi Lo PngN GaBuNg Sm’THE CLUB”GuEeeBLoG Lo BnR2x oTaX Lo Gx WaRaZ NaUdzubiLLaHimiNdzaLik AnjiNg LO,,,

  82. 86 arie April 18, 2011 pukul 7:20 pm

    wah… asyik bgt y.
    ikutan dunkz…
    bwt cwe or tante2 yg lg ksepian
    call me
    085275513462

  83. 87 laura Mei 8, 2011 pukul 6:14 pm

    ak ksepian d apartemen ak..siapa aj deh yg mw tmnin ak 24 jam pnh smbil ngentot,ak msh perawan loo..

  84. 88 perjaka Mei 13, 2011 pukul 3:25 pm

    kalo udah nafsu tak NAMPEK sapa……….

  85. 89 sinting Mei 17, 2011 pukul 1:31 pm

    sinting lo pde dasar ga brmoral kya kambing aja lo dasar anjinggg..

  86. 90 fahmi Mei 23, 2011 pukul 7:32 pm

    para wanita yang ingin phone sex hubungin aku ya…… di jamin kalian para wanita pasti puas….

    call me 085298020101

  87. 91 D Mei 27, 2011 pukul 11:17 pm

    Yang mau kenalan sms : 089675611393
    No private Number

  88. 92 axo sport Mei 29, 2011 pukul 12:16 am

    buat cerita yg lebh seru dong

  89. 93 bobo Mei 29, 2011 pukul 10:20 pm

    DASAR ANEH, MANG KYA B’NATANG YA
    MSA ADEK SENDIRI di embat jga, wduh prah nih klo smw rng kya gni bkal hancur nih dunia,…………..
    kya g da rang laen lagi ya aduh,
    mandi wajib and bru” tobat deh lo…!!!

  90. 94 lanang Mei 31, 2011 pukul 12:58 am

    hub 087731342121

  91. 95 tempek Juni 4, 2011 pukul 3:50 am

    lha yo mung bajingan asu,itel.mayit.kamu asu ya?

  92. 96 Manusia Juni 7, 2011 pukul 7:35 pm

    Hai manusia sadarlaaa..h Bntar lagi 2012 kiamat uoy.besi panas yang akan tertusuk di tubuhmu hai para penjinah…

  93. 97 didi Juni 13, 2011 pukul 7:41 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  94. 98 yusuf Juni 17, 2011 pukul 11:25 am

    dlm islam barangsiapa berzina maka harus di cambuk 100 kali

  95. 99 rif Juni 21, 2011 pukul 9:05 pm

    cacad lo pada,…

  96. 100 sheilla Juli 4, 2011 pukul 5:57 pm

    gw pngen di enyot niehh..
    gwe msih sempit lowhh…
    hubungi -083866772305-

  97. 101 indah Juli 6, 2011 pukul 10:06 am

    bagi yg mau melakukan sexs denganku silakan sms ke no 085842832114
    tapi khusus laki-laki

  98. 102 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 6:59 pm

    gua lagi pengen nehhhhh yang tinggal di makassar silahkan hubungi 085242239070 yang mau ML dan phone seks.. bagi yang luar makassar silahkan juga

  99. 103 karvin Juli 18, 2011 pukul 11:36 am

    goblok anjeng tolol ini ..

  100. 104 lanang Juli 21, 2011 pukul 11:47 pm

    bagi cewek yang pengen bisa add aku di fb jhonysahetapi sahetapi

  101. 105 yani Agustus 9, 2011 pukul 3:37 am

    ada yg mo puasin aq gak?
    q tunggu ya…

  102. 106 yani Agustus 9, 2011 pukul 3:39 am

    aq yani, ajarin aq yaeea..

  103. 107 Bl gntng Agustus 18, 2011 pukul 7:46 pm

    Kyak ngx punya malu..
    Ma adix nya aj mau
    dsas babi…

  104. 108 gigolo smart Agustus 25, 2011 pukul 6:45 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  105. 109 fahmi September 3, 2011 pukul 8:59 pm

    buat para cewek yang pengen PS hub…. 085298020101

  106. 110 Fery September 19, 2011 pukul 11:32 am

    Khusus wanita 35th-50th dikediri..083846060800

  107. 111 Deni September 24, 2011 pukul 12:15 pm

    Deni di Palembang.bisa jadi teman curhat mau pun guide di Palembang.silahkan sms/telp ke 081271787781

  108. 112 Kyo Oktober 3, 2011 pukul 7:51 pm

    Buat para Cwe Butuh Kepuasaan Call Me Di
    0838-1514-7320

  109. 113 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:07 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  110. 114 dimas sky Oktober 7, 2011 pukul 4:07 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  111. 115 fahmi Oktober 8, 2011 pukul 9:04 am

    aq fahmi,suka spprt n fitnes.tante /wanita yg pgn ml/ps call/sms 081938593048

  112. 116 KAUNG BUANG @01 Juni 12, 2012 pukul 5:01 pm

    Tdk menarik ceritanya.. Walaupun cerita fiktif tp tdk ada alur yg bgz dari cerita ini..

  113. 117 liamsi cool Juni 13, 2012 pukul 11:58 pm

    call me 081285736478 if you have sex with me

  114. 118 jaya Juli 4, 2012 pukul 2:21 pm

    Menunggu Cewe,Wanita Agresif & Hypersex 085285314991
    >Jakarta Barat< ditunggu…..

  115. 120 sander Agustus 21, 2012 pukul 1:28 pm

    ngarang bnget nih orang.
    tp gpp lajh buat pengalaman.,
    KONTOL GW PNJANG LO 25cm ad yg mw ngentot ma gw ap gk.,

  116. 122 badai Oktober 23, 2012 pukul 4:09 am

    em yg mau tau cs seks at tkr pengalamn sms aj,,,khusus wanita aj n status bebas tante janda irt cewek ,,rhs privasi aman …089687583913

  117. 123 bianca selena Desember 4, 2012 pukul 12:20 pm

    wah….. parah lho masa sama adik sendiri wah….. parah tapi enak juga ya??? wah….. lho namsu banget ya

  118. 125 Nita Januari 18, 2013 pukul 6:01 am

    Penuh dg kebohongan.

  119. 126 Riyan Januari 26, 2013 pukul 2:02 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,


  1. 1 The Club | ada saja Lacak balik pada April 5, 2011 pukul 5:28 pm
  2. 2 The Club (Cerita Dewasa) « happy 4 reading Lacak balik pada Mei 17, 2011 pukul 3:14 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

%d blogger menyukai ini: