Tugas Kenikmatan


Halo, perkenalkan namaku Dana usia 27 tahun berasal dari Sumatra Utara. Aku sudah berkeluarga dengan 1 anak yang masih berusia 3 tahun. Aku dan R suamiku hidup sangat romantis dan sebenarnya keharmonisan kami sudah terbentuk sejak kami masih berteman (R adalah rekan kerja satu kantor sampai sekarang) yang seiring berjalannya waktu kamipun berpacaran.

Ternyata keasikan pertemanan kami setelah memasuki masa pacaran tidak mengalami perubahan malah semakin kompak karena untuk pulang kerumah aku tidak perlu kuatir jam berapapun karena R dengan setia siap mengantarku pulang atau kalau aku yang lembur maka R akan pulang duluan lalu kembali ke kantor untuk menjemput. Maklumlah sekalipun posisiku dikantor masih tergolong pegawai biasa tetapi kesibukan seolah tidak pernah berhenti dan aku sangat menikmati pekerjaan itu.

Oh ya aku saat ini aku bekerja di bagian keuangan salah satu NGO asing yang menangani perpajakan sehingga banyak sekali tugasku menuntut aku harus banyak menghabiskan waktu untuk berhubungan dengan orang-orang pajak yang sudah menjadi rahasia umum sangat banyak tuntutan. Akupun jadi terbiasa menghadapi mereka dan tak jarang untuk dapat “melunakkan” hati mereka aku harus bersikap seluwes bahkan cenderung berpura-pura genit termasuk tampil agak seronok dengan tujuan supaya tugasku dapat selesai dengan mudah. Untungnya suamiku cukup bijaksana dan dapat memahami keberadaanku dengan memberikan kepercayaan 100% kepadaku. Ternyata keleluasaan ini justru membawa aku kedalam situasi yang sulit hingga akhirnya aku memasuki satu dunia yang belum pernah kukenal tapi gilanya aku jadi sulit untuk keluar dari dunia tersebut yaitu threesome sex.

Awalnya ketika itu kantorku menjelang tutup buku dan seperti biasanya kesibukan kami di keuangan menjadi luar biasa tingginya sampai-sampai ada beberapa rekanku yang harus pulang kantor menjelang pagi. Aku sendiri tetap pada tugas utama yaitu merapihkan laporan-laporan pajak dengan dibantu oleh petugas-petugas pajak. Syukurlah kali ini yang ditugasi untuk konsolidasi ada 2 orang yang sudah tidak asing bagiku yaitu Heru (26) dan Dimas (25) sehingga aku tidak perlu buang-buang waktu untuk beradoptasi dan menjelaskan kondisi kantorku.

Kami janjian ketemu di Hertz Chicken untuk makan siang sekaligus berdiskusi awal menyepakati hal-hal apa yang harus dilakukan dan pembagian tugasnya. Karena sudah akrab kamipun menyelingi diskusi dengan senda gurau dan setelah itu kami lanjutkan pekerjaan inti di kantor mereka yang letaknya cukup jauh yaitu di Tanggerang. 3 hari pertama semua berlangsung normal, ketika memasuki hari ke 4 volume pekerjaan semakin serius sehingga tidak terasa sudah jam 8 malam. Sedangkan target selesai kerjaan kami hari ke 6 sudah harus dilaporkan. Akupun jadi gelisah sendiri dan rupanya Heru menangkap gelagat itu dan mencoba membantuku mencari solusinya.

“Bukan apa-apa Her, rumahku kan jauh sekali di Bogor sedangkan jam segini aku masih di Tanggerang”
“Ya udah begini saja, bagaimana kalau Mbak Muti bermalam saja di cottage dekat kantor lalu besok pagi minta tolong suami Mbak Dana membawakan pakaian ke kantor. Tapi sekarang harus kasih tahu dulu sama suami supaya dia tidak gelisah nungguin,” usul Heru
“Boleh juga, usul diterima” sambutku gembira dan mengangkat tangan untuk TOSH dengan Heru.

Segera kutelpon suamiku R yang sedang berada di luar kota untuk minta ijin dan R menyetujui bahkan menyuruhku supaya mentuntaskan. Setelah makan malam nasi goreng di kantor akupun minta tolong Heru mengantarku ke cottage yang dimaksud. Setiba disana ternyata tempatnya cukup menyenangkan karena tersedia ruang tamu dan 2 kamar ditambah lagi hari itu ada rate khusus berkenaan dengan ulang tahun cottage tersebut. Melihat itu spontan aku langsung setuju bahkan menyesali.

“Tahu begitu kita kerja disini saja lebih enak”
Rupanya reaksiku ini disambut oleh Heru, “kalau begitu bagaimana kalau kita melanjutkan tugas kita disini supaya aku dan Dimas enggak perlu repot-repot karena disini kan bisa sekalian mandi lalu tidur, mumpung kamarnya dua.. gimana Mbak?”
“Boleh saja,” jawabku pendek tapi dalam hati menyesali spontanitasku tadi karena berarti malam ini aku akan berada bersama 2 laki-laki dalam satu atap rumah.

Namun keraguanku pupus karena aku berusaha berpikir positif, toh kita nggak akan macam-macam karena kamar kami terpisah, kalaupun terjadi apa-apa atas diriku aku bisa berteriak. Ah, jahatnya hati ini.. kalau dilihat dari sikap dan penampilan mereka yang intelek mana mungkinlah mereka mau berbuat macam-macam.

Tak lama kemudian Dimaspun datang dengan membawa beberapa tumpuk order dan meletakkan di meja makan yang rencananya akan kami jadikan meja kerja. Untuk menghilangkan rasa lelah aku memutuskan untuk berendam di kamarku yang juga dilengkapi dengan kamar mandi. Tapi baru kusadar aku tidak membawa pakaian, untunglah aku membawa kaos mirip singlet dan kebetulan dibalik celana panjang yang kupakai aku juga mengenakan celana sport stretch hitam sebatas diatas lutut. Masalah lain adalah aku hanya membawa CD yang menempel.. Duh bagaimana ya..

Akhirnya aku dapat ide untuk mencuci CD itu dan menjemur di kamar mandi dengan harapan besok pagi sudah kering. Sebagai pengganti CD aku melapisi kemaluanku dengan panty liner yang kutempelkan langsung di celana. Beress.. Kan?? Lalu mandilah aku dengan air panas yang sudah kuatur sesuai selera. Usai mandi akupun berbusana seperti yang sudah aku pikirkan dan ketika keluar kamar kulihat Heru dan Dimas sudah segar karena mereka juga sudah mandi dan seolah sudah janjian mereka sama-sama mengenakan celana pendek, tapi bagian atasnya hanya Heru yang mengenakan kaos singlet sedangkan Dimas bertelanjang dada saja membiarkan dadanya yang bidang berotot dan berbulu itu terpampang membuat darahku sedikit berdesir.

“Maaf Mbak Dana aku terpaksa tidak pakai apa-apa karena tadi waktu mau mandi bajuku jatuh dari kapstok sehingga basah”

Dimas berusaha menjelaskan dan menutupi rasa saltingnya karena mataku menatap tajam.

“O ya, tapi sudah dijemur kan?” tanyaku basa basi.
“Sudah sih,” jawab Dimas sambil pura-pura sibuk dengan kerjaannya lagi.
“Ah, bilang aja mau pamer bulu sama Mbak Dana.. ck, ck, ck.. Di kampungnya aja segitu banyak apalagi di kotanya.. ha, ha, ha” ganggu Heru sambil melirik ke aku dan kulihat Dimas semakin malu.

Rupanya introduksinya Heru tidak berhenti disitu karena akhirnya kami kembali bersenda gurau yang selanjutnya topikpun beralih serius menjadi diskusi tukar pikiran seputar hal-hal yang sangat pribadi dan kamipun tenggelam asik dalam pembicaraan tentang teknik-teknik ML. Dari situ baru kuketahui dari kisah-kisah mereka ternyata Heru sangat piawai dalam teknik sex. Heru terus bercerita tentang pengalamannya dengan beberapa teman gadisnya yang menurut pengakuannya cewek-cewek itu sangat tergila-tergila dengan permainannya.

Lain halnya dengan Dimas yang lebih banyak mendengarkan tapi tanpa sadar Dimas sudah menutupi bagian auratnya dengan bantal, mungkin malu kalau ketahuan “adik”nya sudah meronta-ronta. Semula aku bertahan untuk tidak menceritakan pengalamanku, tapi karena Heru pandai memanfaatkan suasana akhirnya kuceritakan juga apa saja yang aku dan suamiku pernah lakukan tapi masih dalam batas yang sopan karena itu hal yang tabu untuk disampaikan kepada orang lain apalagi lawan jenis dan bukan suami sendiri.

Lama kelamaan level cerita kamipun meningkat, aku sudah semakin berani menyampaikan hal yang sekecil-kecilnya tentang apa saja yang masing aku dan suamiku sukai. Begitu juga dengan Dimas yang berhasil dibuat mengaku kalau ternyata selama ini mengalami minder akibat bawaan lahir karena memiliki penis yang sangat besar. Dengan tetap berusaha keras mengendalikan hormon wanitaku aku berusaha untuk menghibur Dimas.

“Ah, kenapa harus minder.. Justru seharusnya bangga dong. Seperti aku, maaf kata nih, aku suka minder karena memiliki rambut yang berlebihan. kalau laki-laki seperti kamu sih nggak apa-apa, tapi aku suka kuatir suamiku tidak menyukainya. Buktinya setiap aku memintanya untuk mengoral selalu ditolak halus, tapi jangan salah.. Dia selalu puas dengan coitus kami”

Hari semakin malam dan topik diskusi kami semakin panas dan kamipun sudah berpindah ke sofa. Ketika kami membahas threesome sex dan entah sadar atau tidak sambil bercerita posisi duduk sudah tak karuan.. Aku bersandar di pegangan sofa dengan kaki diatas pangkuan Heru dan kaki sebelah berjuntai ke karpet dimana Dimas duduk dilantai sambil menikmati Heru yang memijat betis indahku dengan bulu-bulu halus yang tumbuh rapih disitu dan Dimas memijit telapak kakiku yang putih bersih dengan kuku dilapisi kutex transparan.

Begitu nikmat sensasi pijatan yang mereka berdua lakukan akhirnya aku merasa melayang apalagi pijitan Heru sudah naik ke arah pahaku dan aku ingat aku hanya mengangguk dengan mata terpejam ketika Heru dan Dimas melepaskan celana sportku dengan alasan untuk memudahkan pemijitan dan lupa kalau itulah pertahananku terakhir. Ketika kubuka mata untuk mencegah upaya mereka tapi ternyata terlambat karena celana itu baru saja terlepas dari ujung kakiku.

“Duh.. Kalian ini.. Aku jadi malu”

Tapi mereka tidak menggubris sebab mereka sudah asik masing-masing dengan kakiku.. Dan aku semakin bergumul dengan diri ini antara menolak dan sebaliknya.. Yang kesimpulannya aku dengan perlahan dan sambil menggoyang-goyangkan pinggul akibat sensasi yang begitu hebat membuka kakiku terbuka lebar-lebar dan melupakan rasa malu karena telah memamerkan bagian dari wanita yang mestinya aku tutupi dan hanya dapat dibuka didepan suamiku. Tapi peraturan itu seolah tidak berlaku karena dibawah selangkanganku sana dua lelaki muda sedang menggeluti pahaku dan.. Oow mereka tiba-tiba berubah seperti hewan lapar sedang rebutan makanan dan begitulah mereka sedang saling dorong untuk bisa melahap kemaluanku..

Dan akhirnya Dimas mengalah membiarkan Heru melahap kemaluanku dengan rakusnya, selanjutnya giliran Dimas yang berbeda dari Heru.. Lebih lembut tapi oougghh seluruh permukaan kemaluanku terasa dikunyah, penasaran mau tahu apa yang sedang Dimas lakukan, kubuka mata dan kulihat mulutnya yang ditumbuhi janggut dan kumis tebal itu telah menutupi kemaluanku membuat aku kegelian hebat serta tiba-tiba kurasakan ada sesuatu yang mendesak dari bagian bawahku yang ternyata cairan kewanitaanku mengalir deras memenuhi rongga kemaluanku..

Setelah puas menggeluti kemaluanku Heru mengambil handuk dan menyeka kemaluanku.. Dan mengambil sesuatu yang ternyata krim cukur jenggot dan shaver.. Aku tahu apa yang akan Heru lakukan tapi akibat kenikmatan oral sex itu aku seperti tidak berdaya dan tetap telentang dengan posisi mengangkang..

“Heru apa yang mau kamu lakukan??”

Tapi pertanyaanku tidak digubris malah Heru memberi kode kepada Dimas yang kemudian Dimas menghampiriku dan didepan mataku dia menurunkan celana pendeknya.. Dan wow.. Batang kemaluan Dimas ternyata sudah memuai sampai sebesar tangan bayi.. Dengan tetap lembut Dimas menyodorkan Super Dicknya ke mulutku sehingga mulutku sekarang penuh sesak dengan penis milik Dimas sementara dibawah sana Heru rupanya asik mencukuri kemaluanku.. Semua proses itu berlangsung kira-kira 15 menit dan ketika “pekerjaan” Heru selesai Dimaspun mencabut penisnya dari mulutku.

Ketika kutengok kemaluanku sudah licin memerah.. Setelah membersihkan sofa dari bulu-buluku Heru memulai tugas lainnya, penisnya yang tidak kalah besarnya dari milik Dimas segera melompat dari celana pendeknya.. Sehingga yang terlihat sekarang 3 insan berlawanan jenis sudah polos tidak mengenakan apa-apa terlebih aku sudah seperti bayi karena kemaluanku sudah tidak ditumbuhi bulu lagi dan sedang digosok-gosok oleh batang kemaluan Heru sampai cairanku keluar seolah menyatakan siap untuk menyambut penis Heru yang besar dan penuh urat..

“Sshh..”

Hanya desisan itu yang keluar dari mulutku ketika kepala cendawan itu menerobos perlahan kewanitaanku yang selama ini hanya digunakan oleh suamiku R. Secara naluri mulutku terbuka lebar ketika kurasakan batang kemaluan Heru sudah tertanam seluruhnya di dalam liang senggamaku.. Setelah beberapa saat didiamkan yang ada dibenakku adalah betapa sesaknya kemaluanku dan gatalnya minta ampun sehingga tanpa sadar pinggulku bergoyang yang disambut dengan genjotan Heru..

Selang beberapa lama Heru tiba-tiba membalikkan tubuh kami dengan penis masih tetap tertanam sehingga sekarang aku berada diatas Heru memberiku kesempatan untuk mencari sensasi sendiri.. Hal ini berlangsung cukup lama entah sudah berapa kali aku orgasme.. Tak lama kurasakan bokongku ada memukul-mukul pelan, ketika kutengok ternyata Dimas sedang dalam posisi tegak dibelakangku dan mengoleskan baby oil ke anusku.. Selanjutnya yang terjadi adalah kenyataan 2 penis besar mereka sudah tertanam dalam tubuhku.. Luar biasa nikmatnya sampai akhirnya merekapun ejakulasi dan menumpahkan di wajahku..

Setelah itu kami bertiga tertidur pulas dan pagi-pagi kami bangun melanjutkan pekerjaan yang tersisa. Bedanya dengan kemarin-kemarin adalah sekarang kami bekerja tanpa sehelai benangpun dan bila sudah mulai bosan kami selingi dengan persetubuhan.. Kadang aku melayani sekaligus berdua, kadang satu-satu dan sementara salah satu dari mereka tetap bekerja.

Lucu memang.. Tapi itulah pengalaman dahsyat yang aku alami dan membuat aku jadi sekarang jadi ketagihan.. Malah aku pernah melayani Heru dan Dimas ditambah 3 orang temannya yang lain.. Luar biasa.. Benar-benar aku sudah punya dunia sendiri diluar ijin suamiku R.

E N D

257 Responses to “Tugas Kenikmatan”


  1. 1 otong Mei 11, 2011 pukul 10:41 pm

    GAK SERU KBANYAKAN NGOMONG……….!!!!!!!!!!1

  2. 2 john Mei 12, 2011 pukul 10:23 am

    mustahil ceritamu koplo….

  3. 3 troy Mei 12, 2011 pukul 2:13 pm

    g seru,trlalu gampang.klihatan bgt klo cma dbuat-buat

  4. 4 darkzher Mei 12, 2011 pukul 4:26 pm

    istri yg biadab kalo benar, maka neraka sudah menunggu istri seperti itu..

  5. 5 mad nRt Mei 12, 2011 pukul 7:49 pm

    tahede b akal pa…

  6. 6 agus Mei 12, 2011 pukul 10:04 pm

    nampk x bhong na ,,,
    tidak mudh orng mau mengorban kn tbuh na ,,,
    apa lagi smpay 2 orng yg di layani,bahkan 3

  7. 7 no name inside Mei 12, 2011 pukul 11:40 pm

    alamak…
    ngibul ja tuh cewe…

  8. 8 Ardy Mei 13, 2011 pukul 12:02 am

    Gk seru blas..

  9. 9 Agus poetra dayak Mei 13, 2011 pukul 7:20 am

    Kalau beneran istri seperti itu?huh istri yg tak punya harga diri.

  10. 10 Chy Mei 13, 2011 pukul 9:45 am

    Pasti cuman khayalan..!!!

  11. 11 bob Mei 13, 2011 pukul 10:41 am

    call me in jakarta 02196014507

  12. 12 kuonttoll Mei 13, 2011 pukul 12:44 pm

    kuoOntoll smua!

  13. 13 villa phanzer Mei 13, 2011 pukul 4:29 pm

    g’k seru bnget

  14. 14 safii Mei 13, 2011 pukul 8:04 pm

    banyak cakap gk bagus makany banyak yang komentari cerita ny

  15. 15 fahmi Mei 13, 2011 pukul 8:09 pm

    Buat wanita-wanita yang pingin phone sex hubungin aku ya…. di nomor 085298020101

    di jamin anda para wanita pasti puas………

  16. 16 Spectre Mei 14, 2011 pukul 12:28 am

    imposible bro,baru di buka celana masa udah mau?padahal dari awalnya aja keliatan cwe baik”,tolol lah cerita pake logika dikit plsss

  17. 17 Yue hime Mei 14, 2011 pukul 7:30 am

    Astaghfirullah. Istri gk bner

  18. 18 andre Mei 14, 2011 pukul 11:28 am

    jiahh seru sih seru tapi bohong banget….

  19. 19 I.u' Mei 14, 2011 pukul 2:11 pm

    Istri apaan tu yg kya’ gtu,

    “ih AMIT-AMIT”

  20. 20 ceff Mei 14, 2011 pukul 2:45 pm

    boleh minta no tlp nya mbak ??

  21. 21 deny Mei 14, 2011 pukul 10:52 pm

    ah bhong bgt, meng ada2 tuh . .

  22. 22 Dewa Mei 15, 2011 pukul 3:16 pm

    Buat Ce yang ingin ml.q dewa…sex..siap memuaskan anda para ce maniak..dijamin!! call:081585853625

  23. 23 3N31 Mei 15, 2011 pukul 4:32 pm

    Eweh nuresep

  24. 24 mitha Mei 15, 2011 pukul 11:30 pm

    wadoh aq no comment krna aq jg ikut baca brti udh zina mata buat baca hal yg sgt tdk sehrsnya dibaca.apa ada wanita gtu?

  25. 26 poodoo Mei 16, 2011 pukul 2:22 am

    ini cerita terjemahan,penulis mugkn sambil nonton flim blu.

  26. 27 Ferdiansyah Mei 16, 2011 pukul 11:25 am

    Berak kapur,,,!!!!!!!!

  27. 28 edi Mei 16, 2011 pukul 7:47 pm

    wduh keren2,,tp kibul ya,cewek mcam pa tu,

  28. 30 Bakri Gigol Mei 17, 2011 pukul 2:45 am

    Bwt cewek2, janda2 di wilayah Kota Makazzar, Sulsel yg pengen aq entot ampe puazzzzzz buanget,,call me : hp.0852 5588 7134,aq nantikan…

  29. 31 ahong Mei 17, 2011 pukul 2:56 am

    enak tempek,e

  30. 33 www.enek Mei 17, 2011 pukul 9:02 pm

    mulus2 putih2 bersih2 ya entute lecit, istri kurang ajar, brengsek, neraka jahannam lah mna….

  31. 35 TANPA NAMA Mei 17, 2011 pukul 11:04 pm

    ADUH2 SAMPAI KPAN MANUSIA AKAN TOBT

  32. 36 ucok Mei 18, 2011 pukul 11:34 am

    kalo ada tante yg di palembang hubungi 085764401010 rahasia boleh di jaga boleh juga asal

  33. 37 ucok Mei 18, 2011 pukul 11:36 am

    cerita nya cuma bikin tegang punya aku aja pun

  34. 38 Nano Mei 18, 2011 pukul 3:04 pm

    Call me : 085225962468

  35. 39 Dragon Mei 18, 2011 pukul 11:32 pm

    Kalo memang benar. Kasih gua no HP mu

  36. 40 rere Mei 19, 2011 pukul 12:26 am

    buat cewe2 call me siap memuaskan qm?

  37. 41 (ADI) SUPRIADI Mei 19, 2011 pukul 3:17 pm

    gay 29 bodi mulus an sexy cempaka putih barat.ahli berbgai macm gaya.buat cowok2 yg berminat hub secepatnya.service memuaskan,big size an free carge…
    call me: xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ,xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx (fake number : edited by admin)

  38. 42 gatholocho Mei 19, 2011 pukul 8:17 pm

    wuih asik tu jembi x banyak i like it

  39. 43 anang Mei 19, 2011 pukul 8:26 pm

    akh.. byakan bo’ongx, critax gak seru..

  40. 44 ajat Mei 20, 2011 pukul 1:42 am

    ceritanya bnyk bo’onknya,,
    kurang mantap bro,,,
    sekali2 buat cerita bokep..
    ustath ngentot gtw lho….
    Pasti mantap,,,,,,,,,

  41. 45 sandi Mei 20, 2011 pukul 4:10 am

    Gw sandi bisex abis. Body gw sixpac terima thresome , mandi kucing, ciotis, dll tarif bisa di atur kontek di ********** removed
    Pin bb ******* removed

  42. 46 Danu Mei 20, 2011 pukul 2:04 pm

    Bagus juga ceritanya tp ga mungkin hal itu terjadi bila suatu pasangan saling menghargai n mnghormati

  43. 47 apoy Mei 20, 2011 pukul 7:51 pm

    BOHONG,,alias ngibul

  44. 48 SEX FOR 17+ Mei 21, 2011 pukul 12:27 am

    hehe nak mih bagus bgt ceritanya

  45. 49 fanny Mei 21, 2011 pukul 12:47 pm

    goblog .mana nikmat baca cerita yg kebanyakan ng0brol .q lbh suka yg byk sex ny tau .bulan depan bikin cerita bdsm ja lbh menarik

  46. 50 Ega Mei 21, 2011 pukul 2:58 pm

    Woow….
    klo memang bener, aku mau ikutan

  47. 51 kumpulan cerita terbaru Mei 21, 2011 pukul 9:35 pm

    baca cerita terbaru di kumpulan cerita seru, humor, dewasa, dll at http://kumpulanstory.blogspot.com

    makacie…😛

  48. 52 kuontttttttttuuuuoooollllll Mei 22, 2011 pukul 6:42 pm

    dasar kuntul ????
    ngarangnya ketauan bgt

  49. 53 AAAA Mei 23, 2011 pukul 10:52 am

    HAHAHA TUH CERITA ATAU DONGENG ??
    PALSU…!!!!!!!!!!

  50. 54 iyek Mei 23, 2011 pukul 7:47 pm

    hiii… Jadi pengen… Tp sama sapa,aq sering minder,grogi begitu dekat cewek, q jd bisu..mybe coz aq lama diarab yg jarang komunikasi dgn cewek.. Call me please…081515853020

  51. 55 Nasrul Mei 23, 2011 pukul 8:45 pm

    Yg mau sama gue di jamin puas banget sms 085745965713

  52. 56 restu aditya Mei 23, 2011 pukul 10:17 pm

    kagak percaya gue……..
    banyak ngomong….

  53. 57 D Mei 23, 2011 pukul 11:08 pm

    Yg mau kenalan sms: 0896 756 11 393

  54. 58 DDC Mei 23, 2011 pukul 11:33 pm

    Hai!!
    Yg mau kenalan sms: 0896 756 11 393🙂

  55. 59 oo Mei 23, 2011 pukul 11:37 pm

    Emang bisa? Gak mungkin!!

  56. 61 Muhlis Mei 23, 2011 pukul 11:42 pm

    Wieh asyik jg cerita’y.. Klo ada ibu2 muda or janda muda yg pengn phone sex hub aq ja di: 081911146605

  57. 63 pedro Mei 24, 2011 pukul 12:06 pm

    kamu akan merasakan yang namanya “NERAKA JAHANAM” KARENA KAMU TELAH BERSETUBUH DENGAN ORANG LAIN YANG BUKAN SUAMI KAMU KAMU YANG AKAN MEMBUAT SUAMI KAMU MASUK NERAKA DAN KAMU ORANG YANG MUNAFIK ORANG YANG PALING DI BENCI OLEH ALLAH SUBEHANA HU WA’TA ALLA…
    DAN KAMU TELAH MENGECEWAKAN SUAMI KAMU KAMU …

    SURAT 25 AYAT 06 1995

  58. 64 andre Mei 25, 2011 pukul 1:33 am

    :: udh qt gk ush coment yg macem”,qt urusin ja urusan qt sndrie”. klo’ emg bner ya biarint allah yg mmblas’X,

    yg mw knln cmz aja. 087756839184

  59. 65 raja Mei 25, 2011 pukul 8:36 pm

    semua munafik… termasuk yg koment222. suka ama asih jujur dia. pasti ga normal org yg baca cerita ini, yg normal yg buat

  60. 66 Budi Mei 25, 2011 pukul 9:34 pm

    hub aku kalo ingin ngentot : 085256723459

  61. 67 elonegent Mei 25, 2011 pukul 11:51 pm

    kayak’na emang bo’ong crita’na
    andai sungguhan loe istri yg gak tau diri

  62. 68 fox Mei 26, 2011 pukul 1:04 pm

    087759148579 bwt tante n cewex yg butuh sex…..

  63. 69 Tata Mei 26, 2011 pukul 1:04 pm

    Ah…. Pasti bohong tuhhh

  64. 70 lukman Mei 26, 2011 pukul 6:16 pm

    siapa pun orgx, pasti bisa tergoda jika berduan atau …dgn laki2 lain manakala berjauhan dgn pasangan. Aku percaya ceritax,, n membuat adik kecilku menegang. Hehehe…seandaix saya diundang, pasti pengin juga.

  65. 71 lukman Mei 26, 2011 pukul 6:26 pm

    to DANA..ni nopeq : 08526937272. Siapa tw butuh, saya siap koq membantu, apa saya pingin juga.
    Bagi cewek, janda atau ibu2 yg pingin sensasi sex, hubungi sj saya, di jamin anda pasti pada puas. N kerahasiaan saudari saya jamin 100%. Ok…ditunggu.

  66. 72 erik Mei 27, 2011 pukul 3:18 pm

    bagi cewek 2 / tante2 pekanbaru yg butuh sex.. hub no 083187766694 y…. ditunggu

  67. 74 DANU Mei 28, 2011 pukul 6:19 pm

    BAGI CEWEK ATAU TANTE KESEPIAN KAYAK DI ATAS, KHUSUS PEKANBARU 085265541286

  68. 75 DANU Mei 28, 2011 pukul 6:20 pm

    IA PUN, ASIK2 AJA TUH. KAN NIKMAT

  69. 76 Mario Mei 29, 2011 pukul 6:09 am

    Uh jd sange call cew2 085710572202

  70. 77 indra praja Mei 29, 2011 pukul 12:17 pm

    tante2 0r cewek2 yg pengen dientot atau phone sex, hub gue..
    08975701574

  71. 78 aline Mei 30, 2011 pukul 12:03 am

    ouuhh sex yukk
    emailin gw d aline2cutez@yahoo.com.
    Buadd andre n lukman. Gw tgu lo mlm ni

  72. 79 Zainul.... Mei 30, 2011 pukul 9:34 am

    SbhanAllah…istgfr mbk

  73. 80 Zacky Mei 30, 2011 pukul 2:57 pm

    Nie nmer hp aq 082183732532
    bagi yang butuh call me.

  74. 81 sasa Mei 30, 2011 pukul 7:53 pm

    boong banget,ketahuan banget biar banyak yg kunjungi web ini.ga mungkin semudah itu nyerahin dirinya buat di ML sama 2 orang ky ga pake otak aja.bikin cerita itu yg real,jangan asal ngarang aja dasar cacad.

  75. 82 Pardi Juni 1, 2011 pukul 1:05 pm

    Entutku ambune badhek tnan . Jal mok ambu kene

  76. 83 vanno Juni 1, 2011 pukul 1:41 pm

    jujur….klo ad cewe umur dbwh 30. mw ktmuan bs . ak fun ko. area klaten n jogja n solo ya br g kjauhan, sms ok.call ok. 085643647907.
    ak tgu y tmn

  77. 84 Boun's Juni 1, 2011 pukul 5:35 pm

    di laknat tuh bini

  78. 85 IcHalL Juni 1, 2011 pukul 8:48 pm

    gw anaq balikpapan…
    gw mzieh sc0la claz 2 smk

    Bwt cwe”/tante girang yg pngen ngent0t ma gw…
    hub:085654942178

    khusus cwe”/tante girang balikpapan

  79. 86 bisnis scam Juni 1, 2011 pukul 9:34 pm

    mo dapet memek yg enak? maen di tempatq aja…

  80. 87 kim jun Juni 1, 2011 pukul 11:23 pm

    bagi cewek call me 083830060005 tinggi:185/73,Male,putih

  81. 88 iyo Juni 2, 2011 pukul 4:33 pm

    gw cowo call me,02126298934

  82. 89 Dhin imban Juni 2, 2011 pukul 5:38 pm

    aq dail..32 thun tpi Lom prnah ml. .cwe”,tante” or ibu” yg mw ml ma aq hub: 082188382887 .khsus kota makassar. .nti d ksi imbalan…

  83. 90 Privasi Juni 2, 2011 pukul 5:42 pm

    Untuk sandi palsu post tgl 20 Mei 2011,
    U siapa ? Klau mau rze jangan pake nama, telp sma pin bb gw ya, u srik sma g ?

  84. 91 alamin Juni 4, 2011 pukul 8:40 am

    ikutan ngerasain dong.kaya’y enak juga

  85. 93 fox Juni 5, 2011 pukul 10:14 am

    HANYA untuk cewek dan tante-tante yang butuh kepuasan sex atau curhat sex maupun phone sex. call me : 087759148579. No ga slalu aktif, so sms aja.

  86. 94 arif Juni 5, 2011 pukul 10:22 am

    ua pengenn snge von ua a 02195447815 husus buatt paraa cwe gtell

  87. 95 Fachrell Juni 5, 2011 pukul 11:22 am

    JOROXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

  88. 96 Ular Juni 6, 2011 pukul 12:51 am

    Sadar wahai wanita intip nya neraka adalah kalian yg berbuat zina.

  89. 97 sky Juni 6, 2011 pukul 1:07 am

    wat cew yang di jogya dan klaten yang pengen ngentok kontak via mail ja…

  90. 98 bariq thalib Juni 6, 2011 pukul 10:55 am

    tobatlah dunia lagi sbentar kiamat

  91. 100 SOK SUCI Juni 8, 2011 pukul 5:10 am

    MO BENER ATO KAGAK INI HANYALAH CERITA, SEX OBSESI,,,,YG BEGO LOE YG SOK SUCI TAPI BACA JUGA SAMBIL COLIIN PELER LOE………ENJOY AJA LOL!

  92. 101 andoe Juni 8, 2011 pukul 7:53 pm

    saya cowok lajang 29 thun tgl di jambi..
    bagi cewek tante yang btuh kehangatan dri q tigl hbungin nmor q 087793074637.
    tidak suka sekedar cuma iseng ja jg cowok.

  93. 102 Kenzhu Juni 10, 2011 pukul 8:34 pm

    Enak tuh……,bikin kontolku ngaceng aja…….

  94. 103 DAVID ROND Juni 10, 2011 pukul 11:31 pm

    Buat cewek2 yang mau ML.segera hub 02197532359.dijamin puas.

  95. 104 andrie Juni 11, 2011 pukul 11:25 am

    Buat tante2 / janda2 / irt yg butuh kepuasan
    Call or sms me 082167278827
    Phone sex jg blh,rahasia terjamin.

  96. 105 boka Juni 13, 2011 pukul 2:18 pm

    hiburan2 terunik….
    Hy..
    kunjungi http://www.fajarboka.blogspot.com ya..

  97. 106 didi Juni 13, 2011 pukul 7:16 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085643192839

  98. 107 lale ronk Juni 13, 2011 pukul 10:10 pm

    mw jadi parnert kerja.y mbak…. ~_^
    klo bosan bisa refresing enak tuh…

  99. 108 ANDREAN Juni 15, 2011 pukul 1:23 am

    Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan [“SENSASI PERMAINAN SEX”] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp Andre aja Lngsg di : “0856-9330-4608” ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank’s ![“RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN”]…,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]…!!!

  100. 109 ANDREAN Juni 15, 2011 pukul 1:25 am

    Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan [“SENSASI PERMAINAN SEX”] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp Andre aja Lngsg di : “0856-9330-4608” ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank’s ![“RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN”]…,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]…!!

  101. 110 FADHLI Juni 15, 2011 pukul 11:02 am

    call me in jakarta 08567608549

  102. 111 novi sex Juni 15, 2011 pukul 11:33 am

    boong bgt

  103. 112 Macan Kumbang Juni 15, 2011 pukul 4:49 pm

    NB :MAAF .Buat para Pembaca sex…Bahwa NO:085781755426,087887602676 Bukan No Gays/gigolo,tapi Balai PEngobatan Medis dan non medis dan konsultasi spiritual… Jd bagi yang tidak ada kepentingan jangan telp. dan buat yang Ragu kebenarannya silahkan Datang Ketempat Praktek Saya :jl. cempaka Putih barat 21 Rt 12/04 no.15. Silahkan datang ketempat Praktek saya bagi yang Punya masalah Santet, Teluh,Guna-Guna,Pelet, Tranper janin , Dan Lain-lain!! Kami Padepokan macan Kumbang Tidak Bukan Tempat Mesum!!! Tolong Diperhatikan Dengan Sangat Peringatan Saya!!Sebab Saya merasa terganggu dengan Telp iseng selama ini disaat Saya Sedang Ritual Menyembuhkan Pasien.!!

  104. 113 Macan Kumbang Juni 15, 2011 pukul 5:00 pm

    NB :MAAF .Buat para Pembaca sex…Bahwa NO:085781755426,087887602676 Bukan No Gays/gigolo,tapi Balai PEngobatan Medis dan non medis dan konsultasi spiritual… Jd bagi yang tidak ada kepentingan jangan telp. dan buat yang Ragu kebenarannya silahkan Datang Ketempat Praktek Saya :jl. cempaka Putih barat 21 Rt 12/04 no.15. Silahkan datang ketempat Praktek saya bagi yang Punya masalah Santet, Teluh,Guna-Guna,Pelet, Tranper janin , Dan Lain-lain!! Kami Padepokan macan Kumbang Tidak Bukan Tempat Mesum!!! Tolong Diperhatikan Dengan Sangat Peringatan Saya!!Sebab Saya merasa terganggu dengan Telp iseng selama ini disaat Saya Sedang Ritual Menyembuhkan Pasien.!!

  105. 114 Evan Juni 16, 2011 pukul 12:22 am

    Buat cew2 or tante2 yg pgn ML di puasin smpek 8 ronte tanpa berhenti hub gue..081344959542.d jamin melayang n multi orgasme.

  106. 115 MACAN KUMBANG Juni 16, 2011 pukul 10:05 am

    NB: diberitahukan Buat seluruh pembaca cerita Sex,no 085781755426,087887602676 Bukan no gay/gigolo/ bukan tempat Maksiat. jadi diharap jangan telp or sms ke no tersebut. no tersebut adalah no kontak buat Pasien yang ingin berobat Penyakit medis dan non medis,atau konsultasi Spiritual.karena Pemilik no tersebut adalah ketua Balai pengobatan Padepokan Macan Kumbang. Yang beralamat di Jl. cempaka Putih barat 21 Rt12/04.Dan kami merasa terganggu dengan sms yang tidak sopan ke no kami.Harap maklum dan diharap kepada pembaca cerita sex memperhaikan isi pemberitahuan ini.

  107. 116 doni nurdiana Juni 17, 2011 pukul 7:03 am

    ga mikri z tuh ce, kepercayaah suaminya disiasiakan…..jalang kau

  108. 117 Papa'e Wisnu Juni 18, 2011 pukul 1:44 pm

    Cengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

    ngaceng

  109. 118 sinta Juni 19, 2011 pukul 9:17 am

    Wah bikin horni aja..tp asik bos critanya

  110. 119 adam Juni 19, 2011 pukul 9:18 am

    salam kenal… wah critanya seru dan bikin panas di dada

  111. 120 doni Juni 21, 2011 pukul 2:47 am

    nipu klen ngarang aja….

  112. 121 kolor ijo Juni 21, 2011 pukul 11:28 pm

    yg nulis . . Celeng
    yg bc . . Babi
    yg bc komen ini anjing , ,
    masuk neraka aja lo semua . .

  113. 122 andre Juni 22, 2011 pukul 9:16 am

    bgi cewekz,tante2,jnda dsb,yg pngn ma aq,call z:083185390903.
    khusus provinsi riau or duri

  114. 123 thoen Juni 23, 2011 pukul 4:24 pm

    ah,,,KLO NGIBUL JGAN KETERLALUAN..MANA AD CEW KANTORAN MAW D MASUKIN ANUS`NYA..3 – 5 ORANG…BULSHIT BGET..CEW GENDENG KLO AD ITU`PUN HIDUP`NYA D JALANAN.

  115. 124 Boy kediri Juni 24, 2011 pukul 12:38 pm

    Do you want enjoy in your live ? Come to mee . . . 085646101202 / 085235119777. Kediri jatim

  116. 125 anjing kampring yg ngasih no hp pada kampungan...setan lah Juni 26, 2011 pukul 3:43 am

    yg masukan no hp kampring[kampungan] yg nulis cerita ini juga kampungan…g masuk akal…..

  117. 126 anjing kampring yg ngasih no hp pada kampungan...setan lah Juni 26, 2011 pukul 3:46 am

    jah itu macan kumbang dukun tai…salah mbah masuk k room’a…dukun tai….dukun tai….tukang tipu…anjing budug….dukun anjing….tukang tipu…….

  118. 127 sakri Juni 27, 2011 pukul 10:48 am

    setelah ku baca tanggapan orang diatas byak ngejek blum tentu dia bsa kyak gitu ,, cuma ngejek dosa neraka ,klen yang ngejek takut neraka , membaca aja klen dah clon neraka sok ahli surga pulak lgi lucu ngejek aja pandainya ……………………….

    klu mau msuk surga jangan buka web ini …………………

  119. 128 Kent Juni 27, 2011 pukul 3:34 pm

    Bagi cew2 yg pgn phonesex hub gua za 08974713070..medan.mau ketemuan jg bs.

  120. 129 Hend Juni 27, 2011 pukul 4:13 pm

    Bagi cew2 yg lg kesepian butuh diservis hub ke no hp gua 24jam.085762608605.kontol wa gede..ereksi 17cm.jg melayani phonesex khusus cew.

  121. 130 Zuraida Royani Juni 28, 2011 pukul 10:14 pm

    Asyik tuh…. pengen euy ……….

  122. 131 Zuraida Royani Juni 28, 2011 pukul 10:19 pm

    call me dunk … 07117397276

  123. 132 tafa Juli 2, 2011 pukul 1:01 am

    q siap layani kalian. . .

    AKU CO 19 THUN
    UNTUK DAERAH KEDIRI N SURABAYA AJA
    melayani Ce SMA, KULIAH or Tante2 dibawah 30 tahun BUat ML OR PETTING AJA. . .
    bisa hub 089677053773

  124. 133 Yunani Juli 3, 2011 pukul 9:33 am

    Buat cwox…ato om-om, saya cewe haus sex. phone sex, ato ml.. puasin aku. memek aku enak bgt…..hub.0351-8014801

  125. 134 yadi Juli 4, 2011 pukul 1:56 am

    boong banget sh……??

  126. 135 ZINRA Juli 6, 2011 pukul 10:28 am

    UDAH BACA, EH TERNYATA TOLOL CERITANYA…GOBLOK..GOBLOK GAK IMAJINATIF :((

  127. 136 Jay Juli 8, 2011 pukul 1:51 am

    Hi gw jay di jkt ru 7blas th, wat cew yg m0 ngjrin q sex hub 08788satu6669satu7

  128. 137 iyycha nafsu Juli 8, 2011 pukul 6:35 pm

    hiiiiiiiiiiiii, lagi mau ML nechhhhh, bagi yang tinggal di makassar dan mau seks gratiss hubungi di 085242239070 bagi yang suka phone seks juga hubungi aq yahhhh, aq tunggu sayangg

  129. 138 mr.pockonyang KTB Juli 8, 2011 pukul 7:56 pm

    jgan cba2 pengn ngentot bla loe tkut akan berujung pda pnyesalan nnti xa…. so, tnggu wktuxa kelak nnti qm ma doi qm za.
    coz cinta itu indah pda wktunya.

  130. 139 mr.pockonyang KTB Juli 8, 2011 pukul 7:57 pm

    oce. good lock ngentot…. i like it.

  131. 140 toni Juli 9, 2011 pukul 8:59 pm

    curhat apa ngapain ?
    nggak jelas bgt…
    lulus skolah nggak kamu tu ?
    goblok…

  132. 141 daniels Juli 16, 2011 pukul 12:40 am

    udh ngibul nyeritain aibnya sndri lg, waaaaah,,,,neraka apa ya yg wdh di siapin

  133. 142 Yhuan Qhim Yhan Juli 16, 2011 pukul 11:57 am

    emang pelacur ya doyan kontol

  134. 143 popeye sex Juli 18, 2011 pukul 10:37 pm

    buat cwe mo phonsex sma q ble tante mo pkek q sia lynin kpan ja khusus palembang j………… 085764301707.. dtnggu kpn j..

  135. 144 ANDRA Juli 19, 2011 pukul 1:21 pm

    Mantap,, walaupun rekayasa atau benaran, itukan cerita,, lebih dtingkatkan lagi ke cerita berikut nya yg lebih bagus.. trus berkreasi smoga sukses SELALU.
    By- ANDRA
    HP: 0856 6762 6024

  136. 145 lutung Juli 20, 2011 pukul 6:30 am

    walah…..ini cerita apaaaan?? gak mutu..

  137. 146 eko Juli 20, 2011 pukul 3:05 pm

    lu pade guoblok semua, namanya juga cerita, kalo gak suka udah tutup aja situsnya guobbbbbbllllllooookk

  138. 147 Alungshun Juli 22, 2011 pukul 2:34 pm

    Bagi Tante Girang/Cewe Hori,Jogja Butuh Kepuasan Call or Sms ME 085643609407

  139. 148 Alungshun Juli 22, 2011 pukul 2:35 pm

    Bagi Tante Girang/Cewe Hori,Jogja Butuh Kepuasan Call or Sms ME 085643609407 Aku tunggu

  140. 149 donli alim Juli 23, 2011 pukul 1:04 am

    istri biadab…. monyet aja gak mau ML dikeroyok gitu… ini manusia apa lebih dari monyet ya ? beruk beruk..cewek beruk…istri beruk……..cuiiih…..memek kudisan….kurapan tuh cuuih….

  141. 150 suparjo Juli 24, 2011 pukul 9:33 pm

    call 0197117993 pada yang mahu kan aku punya

  142. 151 asep Juli 25, 2011 pukul 4:50 pm

    gak ada sisi serunya…..
    cerita apaan tuh…

  143. 152 don gondrong Juli 26, 2011 pukul 11:29 pm

    ah, neh cerita kagak jelas, basiiiii

  144. 153 dedi Juli 28, 2011 pukul 12:28 pm

    ae”” kurang seru!!!!! enakan baca cerpen

  145. 154 Mr.Dwi Juli 28, 2011 pukul 3:07 pm

    bwt cwe2,janda/tante2 yng btuh khngatan hub aq y…terutama yng ad di surabaya dan sekitarnya…q siap puasin kalian….djdiin simpenan jg bleh kq….rahasia di jamin…
    call me 085733175668

  146. 155 Ibenk Juli 28, 2011 pukul 11:29 pm

    Klok U Call 081387640504 ru Q prcya pi lok Skrg ga dlu X ya . . . . Ga da Bukt . . . . ?

  147. 156 charlie Juli 29, 2011 pukul 10:42 pm

    hubungi 02197010498 khusus para cwe or tante pengen ml dijamin puas

  148. 157 anto Juli 30, 2011 pukul 4:49 pm

    lucu juga ceritanYa,,,
    Buat tante tlp aq y di 02195599535..

  149. 158 PELLERR Juli 31, 2011 pukul 10:02 pm

    TOLOL LO BIKIN CERITA GA BENER BAJINGAN INI, GUA LAPORIN K POLISI SEKALIAN BIAR D BLOK INI WEB

  150. 159 giedwi Agustus 1, 2011 pukul 5:15 am

    083867949281 buat wanita jogja

  151. 160 12456 Agustus 1, 2011 pukul 1:20 pm

    tolol ceritanya palsu bgt

  152. 161 YULIA Agustus 6, 2011 pukul 1:00 pm

    LIA:
    Bagi cowok jejaka/duda yg mau ML ma aku “just for fun” daerah SURABAYA & sekitarnya.
    call me:03171921926
    0857 3288 8680

  153. 162 PUSAT SEX TOYS Agustus 8, 2011 pukul 3:40 am

    Pusat Jual obat kuat , Sex Toys, aneka kondom silicon dan pembesar penis.
    info lengkap klik :
    http://www.jualoba69.com

  154. 163 dinda maniezz Agustus 11, 2011 pukul 3:33 pm

    Apakah butuh kehangatan? kepuasan? dan kenikmatan?
    hub aq ya di 0821 3309 6669
    dijamin bakal ketagihan…..

  155. 164 rafael adi pratama Agustus 16, 2011 pukul 10:36 am

    kenyataan apa bohongan itu

    kalo berani ayo coba kita buktikan…………..???!!

  156. 165 dhiefa malang Agustus 17, 2011 pukul 6:24 pm

    DHIEFA PGN NGSEX YG MINAT HUBUNGI Q 082142344868
    INGET, 082142344868 GAK PAKE ISENG, GAK PAKE MISCAL
    NI GAK BOHONG, COBA JA. GUA TUNGGU…

  157. 166 dhiefa malang Agustus 17, 2011 pukul 6:25 pm

    DHIEFA PGN NGSEX YG MINAT HUBUNGI Q 082142344868
    INGET, 082142344868 GAK PAKE ISENG, GAK PAKE MISCAL
    NI GAK BOHONG, COBA JA. GUA TUNGGU…

  158. 168 aldo Agustus 19, 2011 pukul 1:29 am

    keliatan boongnya…yg buat cerita homo…hahahahahahahahaha

  159. 169 ki gondang Agustus 19, 2011 pukul 2:45 pm

    cerita gak bermutu…..

  160. 170 jhoe Agustus 21, 2011 pukul 12:56 pm

    apaantu . . . . .
    smuanya kbodohan ..

  161. 171 celeng Agustus 22, 2011 pukul 10:41 am

    tempik po coookkkkkk…????

  162. 172 andy Agustus 23, 2011 pukul 11:23 am

    kontol kbe
    koen ora ngesakn0 pasanganmu tha cug,
    aq dwe bojo koyok ngunu langsung tak lebokno kresek tak buak nang kali..

  163. 173 pemuaswanitabigsex@yahoo.co.id Agustus 25, 2011 pukul 6:33 am

    Buat Tante2,ibu2,ato janda2 yang butuh cowok di sekitar jakarta silahkan hubungi 081802671212 KHUSUS WANITA.RAHASIA TERJAMIN

  164. 174 didik Agustus 28, 2011 pukul 12:37 am

    buat pasutri atau pasangan cowcew di jogja solo yg ingin 3some hub aku 085327906525

  165. 175 cccc Agustus 30, 2011 pukul 2:05 am

    khusus cew2 sumbar yg kesepian akan kehangatan call 085272448938 umur d bwh 35

  166. 176 elsa September 2, 2011 pukul 2:48 pm

    eh.,,you punya puki itu puki cobe.

  167. 177 fahmi September 3, 2011 pukul 8:57 pm

    buat para cewek yang pengen PS hub…. 085298020101

  168. 178 vitasex September 6, 2011 pukul 1:54 am

    bgi cowok suka ngocok…
    hbg vita djamin gk bkaln ngocok lg……

  169. 179 vitasex September 6, 2011 pukul 1:59 am

    ad yg pnx kontol ngaceng gk…
    vita lg pngeng nie ngemut kontol nie……

  170. 180 arizon September 6, 2011 pukul 5:58 pm

    coba klo suami yang ky gtu, apa kalian para cowok2 akan coment gtu?
    emang bosenin siih critany

  171. 181 don jakarta ,, September 7, 2011 pukul 5:41 am

    Pengen bgt sihh,,tp g tau ama siapa,,,ajarin w doonk,ni fb w zulfi mardian nuris,no hp w 085888226651

  172. 182 kips rain September 7, 2011 pukul 2:57 pm

    kalian tu knp to pada ribut ndri,biarin ja dech,dy kn cm sharing aj,klu ga suka jgn di baca

  173. 183 charlie September 8, 2011 pukul 1:31 pm

    bagi cwe n tante or janda pengen ml hubungi 02197010498 khusus yang serius dijamin puas

  174. 184 tyo September 8, 2011 pukul 10:04 pm

    buat tante dan ce2 semarang….
    aku tyo,doyan seks,, g bisa kasi janji yg penting bukti….
    hub 085641867138…cuma buat yg serius..(just for fun)

  175. 185 anita September 10, 2011 pukul 12:22 am

    jilatin memek ku jg dong say call gue 085268904189 anita

  176. 186 ichal September 12, 2011 pukul 3:06 am

    ceritax ga masuk akal n banyak ngawurx

  177. 187 gua banget September 16, 2011 pukul 4:02 pm

    boleh tuh cerita. gue mau dooong !

  178. 188 awang darmawan September 16, 2011 pukul 4:09 pm

    anita gue hubungin kok susah banget, seh ? Katanya mau ML ama gue. Pleisss deh. Gue mau kok.

  179. 189 tai kucing September 16, 2011 pukul 11:06 pm

    klhtan boongnya.. msk brni2nya cukur bulu memek pake orng laen yg lakuin.. ckckck mimpi plus mnghayal

  180. 190 jimm.chidoin@yahoo.com September 18, 2011 pukul 1:43 am

    mau donk ngampung aku

  181. 191 donny cuzcuz September 18, 2011 pukul 12:09 pm

    ugh,,,,,,,,,,,,,,,basi

  182. 192 Currles September 18, 2011 pukul 4:26 pm

    aah, cerita ya gak jelas :”[

  183. 193 van September 19, 2011 pukul 12:42 am

    mana mungkin segampag itu mau di entot.kamu diakan orang baik2 n intelektual, kerja di perpajakan pula.itu semua cuma cerita fiktif…

  184. 194 Ndobol ceritane September 21, 2011 pukul 8:54 am

    Ya ceritanya cuma copy sana-sini ajai, gak ada yang original. Tapi lumayan deh daripada gak ada yang dibaca, kan semua ini cuma cerita fiktif. Jadi pengen berak nih . . . .

  185. 195 end September 21, 2011 pukul 7:46 pm

    Aku siap memberikan kepuasan kepada tante2 ato cewe yg butuh kepuasan sex. Aku serius harus ketemu. Hub aku khusus bwt tante2 ato cewex. Hub no ni …..085649063013.

  186. 196 pemuas September 22, 2011 pukul 4:05 pm

    bagi cwe or tante pengen ml hubungin 02197010498 dijamin bakalan puas dengan service q

  187. 197 paul September 23, 2011 pukul 1:50 pm

    aq cowk klo mau hbg aja 082167898654

  188. 198 kimpetmu enak September 23, 2011 pukul 1:59 pm

    g asiiiiik terlalu rumit klamaan dn berblit2…..ending na g seruuu

  189. 199 mukidi September 30, 2011 pukul 9:22 pm

    ya udah dinikmati aja mbacanya ndak usah banyak dalil percuma kamu ndalil kotbah kamu masih buka situs kayak gini

  190. 200 Takdir harajuku Oktober 1, 2011 pukul 11:41 pm

    Walllaaaa…. mba… mba…
    crta u itu sgt….. boong!!!!!
    mna ad cwe ky gtu… BISPAK z pasti kg mau, mba!!!!!

  191. 202 jan Oktober 2, 2011 pukul 10:50 pm

    saya ga ngerti,.!! v pngn blja n nyoba,.???
    tlong call me 085743343284

  192. 203 Raka Oktober 3, 2011 pukul 10:52 pm

    just having fun, curhat , pelepas rasa sepi buat kamu bidadari2 cantik : 08886489132

  193. 204 cryztian Oktober 4, 2011 pukul 11:03 am

    buat cwe2,tante2,,janda yng btuh kpuasan hub aku y…aku siap layani kalian,,aku masih 18thn,,,siap dijadiin simpenan..ni no hp aku

    08157619007

    terutama buat yng ada di pati,kudus,jepara,rembang,atau semarang…aku sekarang lg stay di semarang…email tian_cari_tante2@ymail.com

  194. 205 zesskysky Oktober 7, 2011 pukul 3:35 pm

    buat cewe2 atau tante2 yg butuh kehangatan, ps, web caman sex, atau

    mau ktmuan langsung .. khusus daerah jakarta timur, jakarta barat,. (untuk wilayah jakarta lain kurang afal)

    fb: zesskysky2@yahoo.com
    zesskysky5@yahoo.com

    ym: zesskysky@rocketmail.com

    no tlp ada di profil info fb..

  195. 206 elisa Oktober 9, 2011 pukul 12:41 am

    ada yg mau gak? 15 thn, perawan, msh rapetbgt, jernih, payudara bsr? haus bgt tp blm pengalaman, gmn dong? respon yah yg mau biar ngilangin penasarannya nih:)

  196. 207 DEWA Oktober 13, 2011 pukul 10:36 pm

    GEBLEJ SEMUANYA LOH LAGIAN CERITA GINI DIPERCAYA…..

  197. 208 ridwan Oktober 16, 2011 pukul 12:35 am

    yg nyari buat ML m gw kirim aja d inbox fb gw dng jg blh khusus cwe,tante n janda2 yg kesepian

  198. 209 amanharith Oktober 20, 2011 pukul 9:19 pm

    trima kasih krana menerbitkn crita yang bgini..klo blh..buatlah crita yang lbih baek lagi..untuk tatapan pembaca smua….amanharith@rocketmail.com

  199. 210 cwo cri pcr Oktober 22, 2011 pukul 12:19 am

    aku lagi cr pacar setia ,aq jomblo nie lam kenal aq anak makassar 085255714071

  200. 211 Dewi Oktober 22, 2011 pukul 2:38 am

    Ada yg mau ML sama Dewi nggak?
    Awalnya sih Dewi mau curhat dulu nih sama cowok2 yg katanya suka nge sex… Gimana cara ngelampiasin nafsu kalau lagi becek gini??
    Dewi sedih niih ditinggalin suami berlayar terus, sekarang ditinggal 8 bulan, kan udah kangen sama gesekan kontol niihhh………
    Call Dewi dong, di : 021-7775746, ditunggu yaa …

  201. 212 Dewi Oktober 22, 2011 pukul 2:56 am

    Haduuh jadi maauu nih Dewi…
    Aq mau curhat nih sama cowok2 yg katanya suka nge sex… Gimana cara ngelampiasin nafsu kalau lagi becek gini??
    Dewi sedih niih ditinggalin suami berlayar terus…
    Call Dewi dong, di : 021-7775746, ditunggu yaa …

  202. 213 Lina sy November 2, 2011 pukul 11:49 am

    w lina..siapa yg pngen enak?tp serius y. pasti ktghan.hub w aj. buat siapa aj.jgn miskol.jgn sms.
    087720854021+

  203. 215 eman November 3, 2011 pukul 11:39 am

    mnybalkan ga bagi2

  204. 216 PALOPO Mei 24, 2012 pukul 8:50 pm

    Bagi warga palopo yg mw merasakan knikmatan,dgn penis yg memuaskan hub.085256243133

  205. 217 si ento' trlambat skolah Mei 30, 2012 pukul 11:34 pm

    adaw…
    ana ktinggalan koment ini..
    duh”…

  206. 218 faung Juni 2, 2012 pukul 12:20 am

    bole jugtu,,083196633515

  207. 219 rhey Juni 2, 2012 pukul 2:17 pm

    gw rhey 23 thn asal jakarta timur! Buat cewek2 wilayah jakarta dan sekitarnya yang ingin nyari tempat kost gratis,hubungi gw aja! thanks… ni no.hp gw gw 08971175968

  208. 220 Jumain,S.Pd Juni 3, 2012 pukul 11:46 am

    Itulah motivasi untuk bekreja

  209. 221 dony Juni 8, 2012 pukul 5:18 pm

    buat cwe atau tante2 makassar yg butuh kepuasan hub.dony 082346536401

  210. 222 Kristi tandaju Juni 12, 2012 pukul 10:25 pm

    Waaooow……
    Tante ini yg aq cari
    tpi ngk usa d cukur dong bu…

  211. 223 ayu Juni 15, 2012 pukul 7:44 pm

    ayu call me 087815993698 khusus yg big size

  212. 224 beno Juni 16, 2012 pukul 12:39 am

    081931247411 COWO

  213. 226 arul Juli 2, 2012 pukul 9:14 am

    bagi tante atau cewek yang mau sex sama saya telpon aja k no ini d jamin puas 100% hub.082148812642
    tanpa di pungut biaya kalau mau sex sama saya

  214. 227 Jay Juli 2, 2012 pukul 2:17 pm

    Butuh Wanita Sex yg agresif & Nikmat
    085285314991 >Jakarta Barat<

  215. 228 Aldi ahmad Juli 2, 2012 pukul 11:31 pm

    Lg btuh duit tante/girl yg lg gila sex
    Call me 083830255009no miss call
    Wil surabaya doank
    Don’t forget call me key

  216. 229 ibnu Juli 8, 2012 pukul 11:24 am

    pengen ngentot yg mw ngentot yuu sama gw
    niiii no gw 083890398214

  217. 230 Rezza Khairun Achmad Juli 10, 2012 pukul 11:14 am

    Nampak banyak bacotnyaaaa
    Gara2 kebanyakan omong siih…. Pantex

  218. 232 gerry Juli 31, 2012 pukul 2:08 pm

    021 98947299
    khusus cewek atau tante2

  219. 233 Putra Agustus 20, 2012 pukul 12:08 am

    Q putra, gmn sich rasanya jd seorang bisex,,, sms q dulu ya? 089679388645

  220. 235 bonie_qtink Agustus 30, 2012 pukul 12:33 am

    bwt para janda di tunggu yah fon’a ke 085711292914

  221. 236 caem adi September 8, 2012 pukul 11:01 am

    mbak dana qu jg mau entot ma mbak
    tlp/sms 083892299881
    bg tante” yg mau ngentot ma w tlp ea

  222. 237 Bang Uddin September 9, 2012 pukul 5:18 pm

    anda yang melakukan, anda yang akan tanggung suka duka atas perbuatan anda

  223. 238 :P September 22, 2012 pukul 12:16 pm

    apaan tu cerita gak mutu -________-“

  224. 239 hery September 24, 2012 pukul 10:43 pm

    (DAERAH REMBANG)buat cwex2 sma,abg, ibu2 to janda di bwh 25thn.yang btuh khngatan to selingkuhan hub q y.identitas di rhsiakn.081226133222.g sk maen2,

  225. 240 andi September 26, 2012 pukul 5:35 pm

    kalo bener ngentot ma gw mau gak

  226. 241 Bener ga sih lo da pelor.a tuh enak...q kdng kshn lo lg maen g!tuan Oktober 11, 2012 pukul 6:36 pm

    Bener ga ea…lo peler da pelor.a tu mengenakan bukan menyakitkan…coz punyaku da pelor.a…jd! Q lo ngentot ksihan ma cw3.a

  227. 242 idris Oktober 15, 2012 pukul 11:17 pm

    asyik t kerja tanpa pkaian
    n langsung ngentot lge
    klau krja gt d jamin kgak bklan bosan t
    tpi kshan suami.a mke bkas orang terus!!!!!!

  228. 243 badai Oktober 16, 2012 pukul 3:58 am

    wnita irt tante janda gadis yg lg ksepian n cr temn curhat ap aj n at mau tkar penalaman seks biar lbh intim lg am psangan sms aj pasti dibals n rhsia terjaga,,,dr pd bt kan ,,089687583913 bxk tmn bgus kan jdnya bxk jg pngalamnnya nanti,ku tungguih y

  229. 244 Windy Resty Y Oktober 23, 2012 pukul 10:32 am

    Jadi tambh pengen…, penasaran gimana rasanya.. klo sekedar mau cari temen sms, telpon2’n ataupun lebih, hehe 085642120891..
    Khusus untuk yang ada di wilayah brebes tegal pemalang aja…
    oya, buat cowo yang ganteng n punya kulit putih aja yg boleh ngubungin nomerq..

  230. 245 sherly Oktober 23, 2012 pukul 6:14 pm

    buat cowok2 jogja….
    aku sherly,,,doyan seks,, hub 0852293300…cuma buat yg serius..

  231. 247 hoesny Oktober 26, 2012 pukul 2:53 pm

    wt cewe2 yg lg kesepian w siap nemenin

  232. 248 hoesny Oktober 26, 2012 pukul 2:55 pm

    wt cewe2 yg lg kesepian w siap nemenin call 085216848200

  233. 249 were Oktober 27, 2012 pukul 5:35 pm

    kal bener begitu adanya ,istri yg lakhnat

  234. 250 aboy selalusakiti Oktober 29, 2012 pukul 7:25 am

    bgi cw jkt/ponti hubumgin no 089652592834 HUSUS yg haus sex

  235. 251 HHHHHH November 5, 2012 pukul 10:54 pm

    bca koment jd pengn twa……wkkkkkkkkkk

  236. 252 didik November 12, 2012 pukul 2:34 am

    cari pasutri/pasangan cewcow hyper yg keduanya telah sepakat sepaham dan tdk ada paksaan ingin menikmati 3some, bagi yg ingin gangbang aku ada temen cowok yg bersedia…tidak membatasi usia, aku bersih, nodrugs no alcohol, aku bersedia masage wife before 3some, bagi wanita hyper yg sangat menginginkan kerahasiaan karena berjilbab/mempunyai jabatan tetapi mempunyai gairah yg tidak kesampaian aku akan sangat jaga rahasia & serius banget tidak akan ada tendensi apapun kecuali hanya sex for fun…no money oriented
    tinggal di jogja 085327906525
    didi69namlan@yahoo.com

  237. 253 ANDI November 17, 2012 pukul 11:32 pm

    Pusat pembesar alat vital Pria BIG-LONG
    segera kunjungi websit kami
    http://www.pusatvimax.com
    pumpung lagi promo 90% WANITA INGIN KEPUASA SEX
    dengan Penis ukuran 2x lipat dari sbelumnya bisa buat pasangan anda ketagihan……

  238. 254 RAIMU DANCOK November 17, 2012 pukul 11:50 pm

    tinggal pada baca kok pda banyak bacot…
    di hargai donk orang nulis ….

    SOK2an pda ALIM coba aja Loe2 pda DI KASIH WANITA MONTOK di depan mata pasti PENIS2 MU PENGEN NGACENG n SEX….

    DANCOK YANG NGEJEK
    buat yg NULIS JEMPOL UNTUK KREASI Mu

  239. 255 didi Januari 3, 2013 pukul 7:57 pm

    buat gadis2 pa tante2 wilayah jogja yg mau ml hub didi 085228272544

  240. 256 reckek Januari 14, 2013 pukul 1:11 am

    buat tante2 atau cwe yg suka phonsex lansung saja hub:085380038080

  241. 257 Riyan Januari 30, 2013 pukul 12:17 pm

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,


Tinggalkan Balasan

Cerita Sex Di Facebook

Recent Comment

Bang Uddin di ABG Toket Gede
Bang Uddin di ANI PERAWAN
visit di MBAK LIMAH, JANDA KESEPIA…
Bang Uddin di Oh, Nina
Bang Uddin di Napsunya Pembantu

Who Is Online

Blog Stats

  • 33,254,019 hits

